! ANNOUNCE !

Sebelumnya kami ingin mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelalaian yang kami buat. Kami melakukan kesalahan yang sama beberapa kali, dan kalau boleh kami mengakui kesalahan ini kembali kepada authornya masing-masing yang mengirimkan FF nya ke email kami. Tapi sebagai admin yang bertanggung jawab kami hanya ingin meminta mohon kepada author yang lain, kami mohon hindari sebisa mungkin, hindari kesalahan dalam mengirimkan email

Masalahnya admin di blog ini kan tidak Cuma satu, satu tugas bisa di pegang dua orang yang memungkinkan terjadinya kesalahan semakin besar. Jadi seperti meralat, atau mengirim ulang, atau me-memnding FF kalian dan lain sebagaiannya itu sebenarnya menjadi salah satu faktor terjadinya kesalahan dalam mem-publish FF. Tidak jarang kami mendapatkan email yang di kirim hingga 5 kali tapi isinya sama atau hanya beda sedikit. Jujur ini merepotkan, juga kalian-kalian yang minta tolong supaya FF nya di pending, atau di ralat, atau edit atau yaaaaa meminta kita untuk mempublish FF yang berada di email yang kalian kehendaki padahal email yang kalian kirim lebih dari satu.

Tapi tidak semua FF yang salah juga menjadi faktor, ada beberapa FF yang salah publish akibat admin yang kurang teliti dan email yang terselip. Jadi sekali lagi kami mohon maaf dan mohon kerja smanya untuk meminimalisir kemanjaan kalian alam meminta admin meralat FF nya. Kerjaan kami tidak hanya stand by di blog ini, jadi saat kami bisa online yang kami lakukan ya hanya tinggal menjadwal FF yang sah masuk ke draft atau memindahkan email-email yang ada di inbox. Kalau plus ngecek dulu ini udah bener atau belum, itu hanya akan wasting time. Ini adalah daftar FF yang kami ralat akibat kesalahan kami

  1. Kuroshi
  2. He’s My Oppa
  3. One Fine Spring Day
  4. Just Call Me Angel
  5. Love Site Diary

Untuk Kuroshi kami mohon maf karena melewatkan part satu nya, untuk He’s My Oppa juga kami mohon maaf karena melewatkan part  5 nya, tapi kami sudah mempublish part 5 tanggal 23 kemarin hanya saja part 6 nya sudah keluar duluan jadi nanti keluar lagi. Sedangkan untuk One Fine Spring Day kmi mempublish ulang padahal sudah tamat. Just Call me Angel part 9 nya juga kebablasan terus yang Love Site Diary salah publish T.T .. Parah niiihhhh sumpah maaf yaaaaaaaaaa

Sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, terkadang untuk online FB dan Twiter  saja kami tidak sempat jadi mohon jangan andalkan kami untuk meralat FF kalian yang salah kirim dll. Karena kalau FF kalian sudah masuk jadwal akan susah di edit nya. Terima kasih banyak ^^

Eh iya satu pengumuman lagi, untuk pemenang FF Party, heheheh sabar yaaaa para admin masih rebutan nih siapa yang harus jadi pemenang. Nah untuk menunjang pilihan kami, bagi kalian yang mendaftar sebagai author tetap dan hanya berpartispasi harap siap-siap buka email nya masing-masing ya. Dalam waktu dekat ini yaaa sekitar awal bulan feb kita akan kirim email ke orang-orang  yang jadi kandidat author tetap dan pemenang. Hohoho…

 

©2010 SF3SI, Lana.

This FF/post has made by Lana and has claim by her signature.

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
About these ads

16 thoughts on “! ANNOUNCE !”

  1. nee eonni..gwenchanayo..hehe..
    Oiyyaa aku jg ad krim 3ff ke email klian…oneshoot smwa..moga..kg ad ksalahan jg ya…gomawo

  2. Aduh,adminnya aku jg minta maaf.soalnya aku suka kirim ralatan Half Married jg sih
    Maaf maaf maaf bgt,ya?!
    aku jd ngerasa brsalah.maaf bgt,kyknya slah satu ff yg bikin adminnya pusing adlh gr” ff aku deh

    Wuaah… aa..
    jd ga sabar nunggu pmenangnya n_n

  3. Gwenchanayo admin! Aku tak sabar pengumuman pemenangnya yang pasti chukkae buat yg menang nanti hehehe *plak/blum diumumin tahu!* *oh ya?plak* abaikan!

  4. lana sayang …… that’s ok
    itu biar semua bagi tgs dgn baik aja kok
    ff party yg hello bihyul diselesaikan ya!? kan blm lengkap……
    unni ttp kasih jempol bwt kalian
    coz there’s nothing like this ….
    bln depan aja ya unni kirim ff ke kamu ….
    good work honey

  5. That’s ok. Tiap orang pasti ga ada yg sempurna. Tiap orang pasti slalu buat kesalahan apalagi kita masih dalam tahap mengorganisir sesuatu. Aku bahkan gatau kalo ada yg pernah minta ralat FF dan sebagainya. Hehe. Aku keseringan hiatus nih.

  6. GOMAWOYO ATAS PENGERTIANNYAAAAA
    HWUUUUUUUUUEEEEEEEEEE
    Malu banget salah berkali-kali T.T
    sekali lagi maaaaaffff… makasih banyak yaaa kalian mau mengerti :D
    Dan makasih juga atas doanya~

    HWAITING!!! :D

  7. walah pantesan atuh aku bingung gara2 ada ff yang di repost hehe
    gapapalah dijadiin pelajaran aja supaya lain kali para author sama admin lebih berhati2 lagi ^^
    SF3SI JAYA TERUSS!! *berasa lagi demo ekeke XD

  8. Yah. Kami ngerti kok chingu. Scara kamu juga sibuk sekolah kan? Dan kayanya admin2 lain juga sibuk. Tetap semangat. Fighting!

  9. ga papa kok admin….. haha…………..
    dimaklumi karena pasti sudah banget ngurusin FF segini banyaknya.. dan pasti punya kesibukan lain juga……….
    keep fighting admins and authors…………………………..\ ^0^ /

  10. it’s oke admin,
    aku jg mu minta maaf, mungkin email aku jg termasuk dari yg ngerepotin,
    semua pasti sibuk, dan ga mungkin ga pernah salah, kita pasti selalu ngingetin kok :)
    admins hwaiting,
    authors hwaiting,
    readers hwaiting (?),
    shining story hwaiting! XD

  11. T-T admin, hueee :’3
    dulu aku kirim fanfic yang judulnya “CHAT”.
    dan pas kepublish tuh fanficnya keskip semua =________= padahal aku udah kirim attach dan itu smua udah lengkap kok fanficnya. tapi pas kepublish yaaa TT mengecewakan ~

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s