LUCIFER Part 1

Part 1

Author: Novi

Cast:

SHINee member

Super Junior member

Choi Hye Jin

Length :Sequel

Genre: Romance, friendship, horror


Hye Jin POV

Mataku masih terasa berat di tambah udara yang sangat dingin membuatku malas sekali bangun namun aku harus tetap bangun, kuliah pagi dicuaca sedingin ini benar-benar menyebalkan sekali. Aku terpaksa bangun dari tidurku  duduk sebentar untuk mengembalikan kesadaranku secara utuh.

“Hye Jin-ah ireona!!!”teriak sebuah suara cempreng yang membuatku langsung berdiri dari tempat tidurku dan langsung masuk ke dalam kamar mandi sebelum suara itu datang mendekat.

Aku membasuh mukaku dengan air yang sangat dingin dan tak lupa juga menggosok gigi, sepertinya sudah kebiasaanku setiap musim dingin tidak akan pernah mandi pagi, disana aku masih bisa tapi disini, tidak akan pernah, seperti mencari mati mandi di pagi musim dingin. Setelah aku merasa diriku bersih aku segera keluar kamar mandi dan berjalan menuju lemari bajuku mencari baju hangat yang cocok untukku menahan dingin sampai siang nanti. Aku mengambil jaket tebal dengan leher tinggi berwarna biru muda, warna kesukaanku dan baju hangat berwarna kuning untuk di dalamnya. Tidak serasi kan? Biarlah yang penting aku merasa hangat. Setelah itu aku mengambil celana jeans hitam dan sarung tangan berwarna biru muda juga. Aku mengganti pakaianku secepat kilat agar tidak merasa keidnginan dan segera mengambil tas yang sudah berisi bukuku yang aku siapkan sejak malam setelah itu aku keluar menuju ruang makan.

“Lama sekali…cepat makan..”seru seorang yeoja yang selama dua tahun ini tinggal bersamaku disebuah negara yang amat jauh dari tempatku berasal.

“Ne…arasso..Eonnie…”seruku sambil menarik tempat duduk dan duduk diatasnya kemudian mengambil sepotong roti bakar yang dia buat untukku, aku memakannya perlahan seakan menunjukan aku benar-benar malas untuk berangkat kuliah hari ini.

“Pulangnya jangan malam-malam…kemarin kembali ada pembunuhan dikota…”ucapnya.

“Ne..aku tahu…aku bukan anak kecil lagi eonnie…”seruku padanya.

“Ya tapi tetap saja kau ini tanggung jawabku…kita baru dua tahun disini….”ucapnya lagi sambil menaruh masakannya diatas piring. Lasagna lagi T.T

Aku segera memakan habis rotiku dan menegak susuku sampai habis lalu segera menyampirkan tasku dibahu dan bersiap berangkat sebelum ketinggalan kereta.

“Aku pergi dulu…”ucapku padanya.

“Ne..josimhe…”balasnya.

Aku berjalan keluar apartemen kami dengan mendesah kesal melihat jalanan yang penuh dengan salju putih, Ya Tuhan sampai kapan aku harus seperti ini? Dua tahun lagi kah?? Aku melangkahkan kakiku perlahan melewati jalanan yang penuh salju dna berjalan menuju stasiun terdekat untuk sampai ke kampusku.

Jalanan sangat sepi mungkin karena masih pagi dan juga ini musim dingin, orang malas untuk keluar. Aku merapatkan jaketku karena hawa dingin mulai menusuk tulangku.

“Aisshh…shiruh!kenapa tahun ini begitu dingin!”gerutuku sambil  terus menuju stasiun kereta. Memang jarak apartemenku tidak terlalu jauh dari stasiun utama kota ini hanya butuh 15 menit untuk berjalan.

Tak lama kemudian aku sampai di Bologna Centrale railway station, aku segera membeli tiket tujuan kampusku dan bergegas masuk ke dalam stasiun setidaknya di dalam lebih hangat. Aku duduk menunggu kereta datang dan tak lama kemudian kereta datang, aku pun segera masuk ke dalam, tidak banyak orang hari ini sehingga aku tidak perlu berdesak-desakan lagipula kampusku memang tidak terlalu di pusat kota, kebanyakan yang satu kereta denganku adalah mahasiswa disana juga.

Aku duduk didekat pintu dan mulai membuka buku bacaan dari dalam tasku dan aku pun terlarut dalam bacaanku.

Author POV

Seorang laki-laki dengan jaket hitam panjang sedang menatap seorang gadis dengan buku ditangannya, bibirnya menyunggingkan senyum penuh misteri dan matanya tidak pernah lepas sedetik pun untuk menatap gadis itu. namun sepertinya gadis itu menyadari jika dirinya diperhatikan, dia menutup bukunya dan mengedarkan pandangannya, sebelum pandangannya sampai kepada laki-laki ini, si lelaki segera mengalihkan pandangannya ke arah lain. Gadis itu mengangakat bahunya dan kemudian melanjutkan membaca namun tiba-tiba dia menutup bukunya ketika melihat layar menunjukan stasiun tempatnya berhenti, dia pun segera memasukan bukunya ke dalam tasnya dan berjalan keluar dari kereta. Laki-laki ini pun mengikutinya keluar namun masih memberi jarak agar sang gadis tidak curiga. Gadis itu berjalan keluar stasiun menyebrang jalan menuju sebuah bangunan kuno namun sangat artistik salah satu universitas tertua di Italia.

“Key…mau kemana?”tanya sebuah suara membuat lelaki tadi menghentikan langkahnya mengikuti gadis itu dan menoleh kebelakang. Dia mendapati seorang laki-laki dengan rambut hitam tersenyum penuh arti padanya, laki-laki itu berjalan menghampirinya dan berdiri tepat di hadapannya membuat perbedaan tinggi mereka terlihat jelas.

“Mereka mencarimu…jangan bermain-main disini..kita tidak tahu siapa penguasa disini…”ucap laki-laki itu.

“Bukan bermain tapi mengawasi Kim Jonghyun….”ucap Key dengan sinis tidak suka pekerjaan menguntitnya diganggu.

“Aku penasaran seberapa kuatkah aura gadis itu sampai-sampai kau terus saja mengikutinya…”ucap Jonghyun dengan sebuah seringaian yang menyeramkan untuk ukuran manusia tentunya.

“Jangan dekati dia…dia milikku Kim Jonghyun…”ucap Key lagi kemudian berjalan meninggalkan Jonghyun yang masih berdiri mematung di pinggir jalan dan tak lama kemudian dia mengikuti Key berjalan berdampingan dan sampai di sebuah gang kecil perlahan tubuh mereka mulai menghilang.

**

“Pergi bermain-main Key…”ucap sebuah suara mengagetkan Key yang baru saja masuk ke dalam sebuah kastil eropa kuno yang terlihat tidak terurus dari luar namun dari dalam itu benar-benar sebuah kastil dengan segala kemewahannya.

“Hyung!!”seru Key kaget mendapati seorang laki-laki berdiri tepat disampingnya sambil merangkul bahunya, laki-laki itu tersenyum sehingga menunjukan gummy nya.

“Anni..hanya mencari udara saja Hyuk hyung…”jawab Key.

“Neo…sudah berapa kali aku bilang…panggil aku Spencer…Spencer…kita bukan di Korea Kim Kibum…”sungut laki-laki yang bernama Spencer itu tidak terima jika Key memanggilnya dengan nama Koreanya itu.

“Itu asal kita…”ucap Key singkat.

“Andwe…aku Spencer disini…arachi?? dan Oh ya kau bilang mencari udara segara atau mencari aura??”tanya Spencer sambil mengedipkan sebelah matanya pada Key, Key hanya tersenyum tipis dan beranjak meninggalkan Spencer yang masih berdiri sambil tersenyum penuh arti menatap punggung Key.

Hye Jin POV

Ah, akhirnya selesai juga kuliah hari ini, aku berjalan keluar kampusku dengan senyum terkembang. Ya aku memang sering malas pergi ke kampus di musim dingin seperti ini karena perjalanannya namun saat sudah sampai disini semua kemalasanku akan hilang karena satu alasan kampusku terlalu indah untuk tidak di datangi setiap hari, bangunan kuno dengan arsitektur indah, salah satu kampus tertua di Italia, negara yang sangat aku sukai selain tanah airku Korea Selatan.

“Inez!!”panggil sebuah suara membuatku menoleh dan melihat seorang laki-laki berjalan ke arahku sambil tersenyum, aku berhenti dan menunggunya sampai tepat di depanku.

“Wae?”tanyaku padanya.

“Ya!jangan pakai bahasa Korea..aku kan sudah memanggilmu dengan nama luarmu…”serunya.

“Aku tidak suka berbicara bahasa asing dengan orang dari negaraku sendiri….Kim Ryeowook..”ucapku.

“Arassoo..”serunya, akhirnya dia mengalah dan menggunakan bahasa aslinya itu.

“Ada apa?”ulangku padanya.

“Besok kau ada waktu..temani aku ke Tuscany…bisakah?”tanyanya.

Besok?? Tidak ada jadwal sih dan sepertinya aku malas sendirian di rumah, yah meski cuaca tetap akan dingin setidaknya aku tidak menghabiskan waktuku di bawah selimut seharian sebaiknya jala-jalan, lagipula aku ingin membeli buku baru.

“Ok..sepertinya menarik..”jawabku sambil tersenyum dan aku melihatnya tersenyum juga.

Kenapa aku malas pulang ya hari ini, aku duduk di salah satu bangku di depan kampusku, mendongak ke atas langit yang gelap dan akan selalu gelap selama beberapa bulan ke depan padahal ini baru jam 12, tidak ada matahari. Aku melihat jalanan yang ramai oleh para mahasiswa yang akan masuk kelas atau sudah keluar kelas. Aku menghela nafas perlahan, sudah dua tahun aku pergi jauh meinggalkan tanah airku. Aku pergi ke sebuah negara yang sangat jauh sekali di belahan Eropa. Italia, negara impianku dan sekarang aku ada disini menata masa depanku. Namaku adalah Choi Hye Jin atau Inez Choi atau Aniela Choi, semua itu nama Koreaku, nama baratku dan terkahir nama Italiaku. Aku hanyalah seorang remaja biasa yang menggapai mimpiku jauh di negara orang. Aku melanjutkan sekolahku di Italia disebuah universitas bernama Bologna dengan mengambil jurusan foreign languages and Literature, kenapa aku memilih kuliah disini karena seperti yang aku bilang tadi aku mencintai Itali sebagaimana aku mencintai Korea Selatan. Aku sudah dua tahun disini, aku tinggal bersama sepupuku Shin Hyo Jin yang satu tahun diatasku, dia lebih dahulu ada disini, dia kuliah di tempat yang sama denganku tapi berbeda jurusan denganku jadi kami  jarang sekali bersama.

“Alone in here girl?”tanya sebuah suara sambil menepuk bahuku. Aku mendongak dan melihat seorang gadis tersenyum padaku.

“You have been finished your class, haven’t you?”tanyaku padanya dan dia mengangguk kemudian dia duduk disampingku.

Dia adalah Anita Choi, ya dia juga orang Korea sama sepertiku tapi dia sejak lahir sudah tinggal disini sehingga dia sama sekali tidak bisa berbahasa Korea, aku sudah berusaha mengajarinya berulang kali tapi sepertinya tetap saja susah untuknya berbicara dalam bahasa aslinya itu. aku dan dia kenal secara tidak sengaja karena bertemu dengannya di perpustakaan kampus saat itu, aku yang sedang membaca buku bertuliskan hurf hangul menarik perhatiannya lalu dia menghampiriku dan mengenalkan dirinya, dia sangat tertarik untuk belajar hangul karena dia berasal dari Korea tapi dia tidak bisa berbicara bahasa Korea dan dia memintaku mengajarinya begitulah awalnya kami bertemu.

“Where is Nathan? You alwayas with him but now i didn’t see him around you..”ucapnya sambil mengedarkan pandangannya mencari Nathan atau Ryeowook.

“He has just comebcak to home..too busy with his shop maybe…”ucapku sambil tersenyum.

“Oh…and why you don’t come home…you don’t have any class again, right??”tanyanya.

“No..i’m just boring in home…too much loving this place..”jawabku sambil tertawa dan dia pun ikut tertawa karenanya.

Lama kami terdiam, aku memang bukanlah tipe orang yang banyak bicara, hanya sesekali saja jadi jika tidak ada pertanyaan yang ingin aku tanyakan aku hanya akan diam.

“Tomorrow…i will go to Korea…my father wants to visit my grandma…i’m really happy i can see my homeland for the first time…do you want to join with me??”tanyanya sambil menoleh ke arahku.

“No…i still have class tomorrow…you know Mr. Regazzi won’t let me miss his class…Italian literature….”ucapku sambil tersenyum dan dia pun mengangguk sambil tersenyum pula.

Aku melihat jam ditanganku sudah pukul dua siang, sebentar lagi hari akan benar-benar gelap karena setiap musim dingin matahari akan terbenam lebih cepat, aku sudah berjanji untuk tidak pulang malam pada Hyo Jin.

“I think i have to goo..it’s too quiet dark…i don’t want to go home late…Hyo Jin will get angry to me…see you next week..don’t forget to bring me something from Korea…”seruku sambil tertawa padanya.

“Alright..bye..”ucap Anita sambil tersenyum.

Aku pun berjalan meninggalkannya dan menyebrang jalan lalu masuk ke dalam stasiun menunggu kereta yang akan mengantarkanku sampai ke rumah.

Key POV

Aku menatap mereka yang sedang berkumpul diruang tengah sambil mengobrol satu sama lain, terlihat sangat manusiawi namun aku tersenyum sendiri mengingat siapa kami sebenarnya, tidak jelas siapa kami sebenarnya namun mungkin bisa dibilang kami adalah iblis, ya iblis, jahat, tentu saja kami sangat jahat, kami adalah makhluk paling jahat di muka bumi ini. Kami memang terlihat seperti manusia semuanya namun ada sesuatu yang membedakan kami dengan manusia yaitu manusia adalah santapan kami, bukan santapan sebenarnya seperti vampir yang meminum darah manusia tapi kami menyerap aura mereka, semuanya sehingga membuat mereka mati, itulah makanan kami, tidak perlu setiap hari paling tidak seminggu sekali atau kalau kau bisa bertahan sebulan sekali tapi itu jarang sekali terjadi.

“Key…sudah selesai kerjaan menguntitmu?”tanya Jonghyun sambil tersenyum meledek padaku.

Dia adalah Kim Jonghyun, salah satu kakakku tapi aku tidak pernah mau memanggilnya kakak karena aku tidak pernah menganggapnya kakakku, dia bukan kakak kandungku hanya saja kami bersama karena sebuah kesamaan yaitu posisi kami sebagai seorang iblis yang membuat kami menjadi bersaudara. Aku hanya menggapinya dengan tatapan tajam dan berjalan duduk di salah satu sofa disitu.

“Ya!Jonghyun-ah…jangan menggoda dongsaengmu terus..”ucap Jin Ki hyung, kakak tertuaku, sama sepeti Jonghyun, dia juga bukan kakak kandungku hanya saja sama seperti alasan tadi kami sama.

“Mana Minho?”tanya Jin Ki hyung padaku.

Aku menegakkan bahuku tanda tidak tahu sementara Jonghyun menggeleng.

“Sepertinya Seoul semakin kacau..mereka mencari kalian sampai kesudut kota…”ucap seseorang turun dari lantai atas. Park Jung Soo atau Dennis Park. Iblis penguasa di daerah ini. Dia dan keempat saudaranya tinggal di daerah ini dan berkuasa disini.

“Berlebihan..”ucap Jin Ki hyung.

“Tidak berlebihan mengingat apa yang telah kalian lakukan…”seorang laki-laki lagi muncul tiba-tiba di tengah-tengah kami dan langsung menghempaskan tubuhnya ke atas sofa disamping Jonghyun.

“Capek sekali mengintai mereka yang mencari kalian sampai seperti itu…”ucapnya sambil memijat bahunya yang seakan benar-benar lelash seharian ini padahal iblis tidak akan pernah lelah.

Cho Kyuhyun atau Marcus Cho salah satu dari keempat saudara Dennis hyung, paling muda dan bertugas sebagai pengawas.

“Itu yang membuatku lebih betah disini…”ucap seorang namja lagi yang keluar dari sebuah kamar di sudut ruangan itu, jalannya sangat santai dna berhenti tepat di depanku.

“Sama sepertimu kan Key?”tanyanya sambil tersenyum penuh arti , aku tahu maksu ucapannya pasti mengenai gadis itu lagi.

Lee Donghae, Aiden Lee. Salah seorang dari keempat orang itu. mungkin iblis yang sedikit baik ,meski kita tahu tidak ada iblis yang baik namun kuakui dia masih lebih baik daripada yang lain dan terkadang dia bisa yang paling handal dalam berinteraksi dengan manusia. Mudah berbaur.

“Oh gadis itu..”ucap Dennis hyung.

Sepertinya akan dimulai lagi pembahasan hal ini, aku pun segera pergi meninggalkan tempat itu, tidak mau mereka membicarakannya. Aku sendiri juga heran kenapa aku begitu tertarik pada gadis itu, auranya, mungkin karena itu, auranya sangat berbeda, aku tidak ingin memakannya tapi ada sesuatu yang lain yang membuatku ingin terus berdekatan dengannya.

Aku berjalan menuju ke belakang kastil duduk di bangku tamannya, angin membelai wajahku namun tidak ada bedanya bagiku, aku tidak bisa merasakan dingin ataupun panas semua sama.

Sudah tiga bulan kami disini, aku dan keempat saudaraku yang lain, kami kesini karena berusaha menghindari pertikaian dengan para iblis penjaga sok suci itu, mereka ingin menagkap kami karena menurut mereka kami sudah terlalu kelewat batas dalam melakukan perburuan di daerah Seoul itu, bukannya kami pengecut atau apa hanya saja mempermainkan mereka sedikit itu baik, lagipula aku sudah bosan disana sama seperti Dennis hyung dan saudaranya yang lain mereka juga awalnya dari Seoul namun lama kelamaan mereka bosan dan ingin mencari tantangan baru maka mereka pun datang kemari dan akhirnya menguasai daerah ini.

“Sendirian?”tanya sebuah suara berat yang amat sangat ku kenal.

“Minho-ya…Jin Ki hyung mencarimu…”ucapku tanpa mengalihkan pandanganku ke depan, aku merasa dia ada di belakangku namun tak lama setelah mengucapkan itu aku merasa dia sudah pergi. Dasar anak itu! tinggal satu lagi yang tidak terlihat kemana dia? Tidak pulangkah dia hari ini?

Hye Jin POV

Aku memasukkan lasagna bekas tadi pagi ke dalam oven karena aku malas membuat makan malam hari ini, ditambah Hyo Jin yang belum pulang. Aku memang tidak bisa memasak oleh sebab itu aku merasa tersiksa jika Hyo Jin belum pulang atauh bahkan tidak pulang, akhir-akhir ini dia sering menginap di rumah temannya karena dia selalu pulang telat setiap malam dan berhubung beberapa bulan ini banyak kasus pembunuhan di kota dia takut jika harus pulang larut dan memutuskan untuk menginap dirumah temannya saja.

Aku beranjak menuju sofa dan menghidupkan TV sambil menunggu Lasagna itu matang, aku mengganti channel TV dengan tidak semangat. Tidak ada acara yang seru. Keluhku. Aku pun berjalan ke kamarku dan mengambil buku yang tadi aku baca di kereta. Aku terlarut membaca buku sampai tidak sadar handphoneku berbunyi, aku segera mengambilnya

“Yoboseyo..”ucapku langsung.

“Mianhe Hye Jin-ah..aku menginap lagi di rumah Fiorella…hari sudah sangat gelap disini..aku tidak bisa pulang…”seru Hyo Jin di telepon.

“Ne..arassoo…”jawabku.

“Hati-hati dirumah…jangan lupa tutup pintu….”ucapnya lagi.

“Ne..oh ya…besok pagi-pagi sekali aku dan Wookie mau pergi ke Tuscany…kau sudah pulang belum? Kalau belum kunci akan aku titipkan pada Nyonya Carducci…”seruku.

“Ne…ara…hati-hati ya…”ucapnya.

Setelah itu aku pun mematikan teleponku. Sendirian lagi. Aku segera beranjak menuju dapur melihat apakah lasagnaku sudah jadi, segera ku keluarkan dari oven dan membawanya ke meja makan, aku pun mengambil air minum dari kulkas dan memulai makan malamku.

“Selamat makan..”ucapku pada diriku sendiri.

Aku rindu kimchi, ddokboki, bulgogi, kimbap, aku rindu semua masakan Korea, disini tidak ada dan berhubung sudah satu tahun kami tidak pulang, ya sudah setahun pula kami tidak makan masakan Kore, aku benar-benar rindu, pizza, spagethi, lasagna selalu saja itu karena hanya itu yang cocok dilidah kami.

Begitu selesai makan aku segera mencuci piring kemudian memastikan pintu sudah kukunci sebelum masuk ke dalam kamar dan berbaring di atas tempat tidurku sambil meneruskan membaca.

**

“Apa yang kau lakukan?”seruku pada seorang laki-laki yang berjalan terus mendekat padaku wajahnya tidak begitu jelas karena tempat yang gelap.

Dia berjalan semakin mendekat dan kemudian mencengkarm tanganku.

“Lepaskan!!”seruku pada laki-laki itu namun dia tidak menggubrisnya dan semakin mencengkram pergelangan tanganku membuatku meringis kesakitan.

“Mau apa kau?”seruku lagi sambil menahan rasa sakit  di tanganku.

Tiba-tiba dia mendekatkan wajahnya padaku, aku bisa melihat matanya yang merah menatap ke dalam mataku membuatku seakan terhipnotis dan aku merasa tubuhku sangat lemas namun tiba-tiba aku merasakan seseorang menarik sebelah tanganku yang lain.

“Kau tidak apa-apa?”tanya laki-laki itu.

Kembali aku tidak bisa melihat wajahnya karena semuanya gelap, aku hanya bisa mendengar suaranya. Aku merasa laki-laki itu masih mengejarku dan dia, dia terus saja menarikku membawaku ke sebuah gang sempit.

“Aku takut…”lirihku.

Dia menempelkan telunjuknya di bibirku menyuruhku diam, dia menarikku ke dalam pelukannya dia melindungiku.

“Aku ada disini…”lirihnya.

Aku membenamkan wajahku didadanya begitu aku mendengar langkah kaki mulai mendekat, aku merasakan dia semakin erat memelukku.

“Kau aman…”ucapnya melepas pelukannya.

“Terima Kas…”ucapanku terhenti begitu melihata matanya, merah terang sama seperti orang itu, aku berjalan mundur darinya, dia terlihat berjalan mendekatiku.

“Jangan dekati aku!!kau sama sepertinya!”ucapku semakin berjalan mundur.

“Aku tidak akan menyakitimu…aku…aku janji…kemarilah..”ucapnya namun aku semakin mundur dan terus mundur sampai kau merasakan kakiku tidak menginjak apapun lagi.

Omona…apa aku jatuh??aku merasakan tubuhku terhempas ke bawah entah kemana. Aku melihat laki-laki itu berusaha menggapaiku.

“Hye Jin-ah!!”serunya.

**

Aku tersentak kaget terbangun dari mimpiku, nafasku terengah-engah, mimpi itu lagi. Kenapa semakin sering akhir-akhir ini? Aku mengusap keningku yang  berkeringat. Ya Tuhan apa maksud mimpi itu? sudah tiga bulan aku bermimpi itu terus dan sekarang semakin sering. Aku beranjak dari tempat tidurku menju dapur mengambil segelas minuman dan kembali lagi ke kamarku menghidupkan lampu dan kembali berusaha tidur.

“Kau mau membeli apa sih?”tanyaku pada Nathan yang masih menyetir mobil yang mulai memasuki daerah Tuscany.

“Something special…”ucapnya tanpa menoleh padaku.

Karena dia tidak menjawab maka aku pun tidak menanyakannya lagi dan kembali asyik dengan buku yang sedang aku baca.

“Kau senang sekali membaca buku itu…”ucap Nathan.

“Membaca adalah hidupku Wookie..”jawabku dan kembali asyik dengan bukuku, balas dendam itu yang aku lakukan, habisnya tadi saat aku tanya dia hanya menjawab tanpa melihatku lagipula itu bisa dikategorikan bukan jawaban. Dia hanya terkekeh pelan dan kembali serius menyetir.

“Kita berhenti disini saja…tinggal jalan kesana…”ucapnya memarkirkan mobil di salah satu sudut pertokoan yang padat di Tuscany. Dia keluar dari mobilnya begitupun juga aku.

“Kajja…”ucapny berjalan mendahuluiku dan aku mengikutinya di belakang namun langkahku terhenti ketika melihat kerumunan orang banyak.

“Wae?”tanyanya padaku.

“Ada apa ya? Aku mau kesana sebentar…”ucapku dan kemudian langsung meninggalkannya menuju kerumunan orang-orang itu.

“It’s really terribble…what a scary thing this..”ucap seorang wanita berambut pirang yang terus menggumam.

Aku berusaha melihat apa yang mereka perhatikan namun karena tubuh mereka yang lebih tinggi dariku membuat menyerah untuk melihat tapi aku masih penasaran, akhirnya aku pun bertanya pada seorang pria dengan topi hitam yang juga sedang ikut melihat tapi sepertinya dia sudah selesai.

“Excuse me sir…is there something happened?”tanyaku padanya.

“Oh…yes…again…we found another body this morning…murderer…this town isn’t safe again…you must be careful young lady…”ucap pria itu kemudian pergi meninggalakanku.

Pembunuhan lagi? Bahkan sudah sampai Tuscany atau baru sampai Tuscany? Yang jelas Bologna pun sudah seperti ini. Wow ada trend baru kah? Aku memandang kerumunan orang itu sampai aku menangkap seseorang yang mencurigakan melihat ke arah kami dari balik sebuah toko di ujung jalan namun kemudian dia menghilang. Aneh sekali.

“Hye Jin-ah..ayo kita pergi..”ucap Wookie yang tiba-tiba sudah ada disampingku.

“Jamkaman Wookie-ya…”ucapku kemudian berlari ke arah toko itu, entah kenapa aku begitu penasaran dengan orang tadi kenapa dia memperhatikan dari jauh saja.

Aku pun melihat seseorang berlari dari toko tadi aku pun segera mengejarnya, untunglah aku jago lari namun sepertinya dia lebih cepat, aku sudah kehilangannya.

“Shiruh!!”umpatku.

Aku  mengedarkan pandanganku sekeliling dan ternyata aku beruntung aku melihat orang itu sedang berdiri di pinggir sungai memunggungiku. Aku berjalan mendekat, entah ada apa dengan otakku ini kenapa aku begitu penasaran dengan orang ini. Bahkan sampai mengejarnya seperti ini. Aigoo,kenapa ya??

Aku berjalan mendekat pada orang itu.

“Excuse me…”ucapku, sepertinya aku memang sudah gila. Mengejar orang asing bahkan sekarang bertanya padanya tapi aku begitu penasaran padanya.

Dia berbalik dan begitu melihatnya aku merasakan sesuatu yang aneh. Wajahnya putih pucat dengan rambut pirang kecoklatan, dia memakai jaket panjang warna hitam dengan septu boot juga berwarna hitam. Aku merasa begitu familiar dengan wajah ini.

“Hanguk?”tanyaku memastikan, karena wajahnya bukan wajah orang eropa tapi Asia dan lebih kepada Korea sama sepertiku

TBC

©2010 SF3SI, Novi.

This post/FF has written by Novi, and has claim by her signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
About these ads

Tagged: , , , , , , , , , , ,

40 thoughts on “LUCIFER Part 1

  1. riaQR May 9, 2011 at 3:05 PM Reply

    akhirnyaa keluar! Nambah lg deh ff favorit akuu
    anyway, first ya? Haha

  2. yeorin_taemints May 9, 2011 at 3:35 PM Reply

    2nd!
    hehe… :-)
    baca dulu…

  3. NoNo May 9, 2011 at 3:38 PM Reply

    Itu Key kan? Yang dikejar itu Key??

    Waah, bakal makin menarik nih. Pasti ujung2nya Key jatuh cinta tuh*sotau*
    Part2 asap oke#plakk

  4. Loela May 9, 2011 at 4:30 PM Reply

    Iblis Taemin mana??
    Trus,,Iblis Jjong dbikin playboy ga??
    Hhe,,
    kerenn! kerenn! kerenn!
    Settingny ad d.Itali,,
    btuh knsentrasi tinggi ni bacanya,,
    lnjutnya jgn2 lama2 y??

  5. michelle May 9, 2011 at 5:25 PM Reply

    waaa siapa orangnya penasaran

  6. yenni May 9, 2011 at 5:55 PM Reply

    Awal2, aku kira settingnya di Rusia, atau London lah, eh… ternyata Itali.
    Trus… waktu lucifer itu nyerap aura, ku pikir bakal ninggalin jasad2 kosong
    (kayak Dementor di Harry Potter atau Fenrir di manga Pretear), ternyata… lucifer membunuh ya?? hmmmm….
    Menarik!

  7. Chaca Saranghae Oppa ElfShawol May 9, 2011 at 6:13 PM Reply

    ini ceritanya lebih ngarah ke suju…
    part 2nya jangan lama-lama ya thor… :)

  8. amellia May 9, 2011 at 6:45 PM Reply

    wah dftar ff wjib bcaku, bakal nmbh lg. Kyaknya seru nich, bwat setting latarnya btuh krja keras nieh. Wlaupn crtanya blum trlalu ngrti #hehe..plakk# ya kuhrap yg nylametin Hye jin itu kau Key #auth0r: s0k tau nih 0rang# Bl0n bsa k0ment lain nieh, nnggu next part. Next partny jngan lma_lma ya*puppy eye* HWAITING th0r !!

  9. ellajuli May 9, 2011 at 7:53 PM Reply

    hya .. seru nih …
    hwaa .. suka sama berbau kayak gini nih .. lucifer pula… ahahah
    hyaa… itu siapa yg di kejar sama hye jin ??
    *keabisankata2…. *

    pokoknya .. top bgt .. lanjut ..

  10. YooraTataem May 9, 2011 at 9:24 PM Reply

    emm..taemin kah?aq c berharap ny dy..hha..ok aq bakal nunggu bgt ni ff.pnasaran jg apa yg ngebwt key ngikutin tu yeoja..pi btw. Part shinee ny d bnyakin y author?ni kan ff shinee..hhe. Good job! Lanjutt express

  11. IrfirahzalMVP May 9, 2011 at 10:40 PM Reply

    wah seru nih ffnya!
    lanjutannya segera yaaa

  12. aamp May 10, 2011 at 3:15 AM Reply

    wah author aku tunggu2 akhirnya muncul juga
    lanjut ya thor FIGHTING !!

  13. Jomiketa May 10, 2011 at 6:03 AM Reply

    Itu yg dikejar2 hye jin siapa? Key?
    Lanjut thor..

  14. shinhyukyung May 10, 2011 at 6:19 AM Reply

    kyaaaa…..shinee oppadeul jdi iblis,,daebak thor…

    lanjutkan!! pkokny key hrus jdi sm hye jin thor…

    *mksa dkit…qiqiqi

  15. mafharanisa May 10, 2011 at 11:13 AM Reply

    aiiiyyyaaaah! ini seru.
    Key, dikau cocok sekali sih jadi iblis?
    #plakk
    aah.. jangan sampe hye jin diserap auranya.. hmm.. kayaknya bakalan ada yang nolongin hye jin deh.. *sotoy*
    ssip ah, daebak! tinggal dirapihin lagi thor! ^^

  16. @culiestae May 10, 2011 at 2:40 PM Reply

    hweeeeee
    shinee is the lucifer

    taemin nya mana…..?????????
    gie ke toilet ea??hahaha

    lanjutkan
    i’m wait…
    naneun jjakaman

  17. Lee Tae Ri May 10, 2011 at 2:57 PM Reply

    daebak ^^ , jagiya saya mana ?
    si taemin mana ini ? dimana anak itu ?

  18. afrah May 10, 2011 at 3:26 PM Reply

    wah lanjutin lagi dong …
    ayo ayo Cepet !!! #Maksa
    yang dikejar itu siapa sih ?
    key? jonghyung? ato siapa?
    huwaaaa penasaran!

  19. Mintzation May 10, 2011 at 5:57 PM Reply

    Lucifer? Keren…. Ni ff buat gua merinding, lanjut….
    Oy, namjachingu gua -taemin oppa- mana? Dy jd iblis jg yak? LOL

  20. sagitafunluph May 11, 2011 at 7:02 AM Reply

    Yang dikejar itu Key atau Taemin?? Awalnya aku mikir Key, tapi baca komen-komen di atas, aku jadi kesugesti juga, Soalnya Taemin emang blum muncul sama sekali,,
    Tapi, aku pengennya Taemin aja, biar konfliknya antara Key sama Taemin,,
    Settingnya di Itali, dan temanya tentang lucifer-lucifer gitu,, wahh, love it so,, :D
    .
    Next chap jangan lama-lama ya Novi eonn #sksd,,
    Kayaknya kamu bakalan jadi salah satu author favoritku deh, mulai dari love’s way dan sekarang ini,,
    Aduhh, FFmu keren eonn,, :D

  21. chandra shinoda May 11, 2011 at 11:22 AM Reply

    huwaaa… makin penasaran nih… yang dikejar siapa sih???
    Taeminkah???
    dia belum muncul nih… >.<
    ayo lanjut, Novi…. !!!
    hwaiting!!

  22. annisa May 11, 2011 at 12:32 PM Reply

    yang ketemu sama hyejin itu taemin,ya? *sotoy
    taem pulang taem…jangan keluyuran…

    eonni, ditunggu next chapternya:)

  23. agitaraka May 11, 2011 at 3:36 PM Reply

    waaa kerenn itu pasti taemin. .
    hehehehe
    sippp daebakk

  24. minkijaeteuk May 11, 2011 at 5:25 PM Reply

    cwo tu siapa key kah? Kenapa aku ngebayangin semua pada keren2 bgt ya? Seru pa lg teukie

  25. chaic May 12, 2011 at 12:38 AM Reply

    asli gak boong ini ff bener2 keren!!! kebawa suasana aku dan aku bener2 sampe kebawa mimpi tau thor!! ahahahaha latarnya juga keren di itali boooo awwwwwr~~~

  26. teybum May 12, 2011 at 1:37 AM Reply

    baguusss
    sukaaa

  27. nana May 17, 2011 at 7:19 AM Reply

    awal ngeliat, critany kepanjangan, jdi males ngebacany….
    tpi pas udh bca, ternyata awal-akhir seru banget, bkin pnasaran!!
    udh ada part 2-ny blum? nice FF thor…… :D

  28. yulya May 17, 2011 at 7:21 AM Reply

    ff-ny bgus, tpi aku numpang tnya, ireona artiny ap y??
    ~~~orng bdoh bertnya, mhon dijwab~~~

  29. yulya May 17, 2011 at 7:34 AM Reply

    numpang tnya lgi, yoboseyo artiny ap??
    ~~~orng bdoh bertnya lgi, mhon dijwab~~~

    • annisa June 2, 2011 at 10:07 PM Reply

      ireona artinya bangun
      yoboseyo artinya halo (kalo lwt telpon)

  30. Anonymous June 14, 2011 at 8:49 PM Reply

    kok part 2nya belom ada, penasaran niiih ayodong cepetaaan

  31. Locket June 23, 2011 at 3:49 PM Reply

    Iya donk part 2 nya.. Bagus bgt critanya…

  32. mahitaa... August 30, 2011 at 8:09 AM Reply

    Bagus-bagus…. Waaa!!!! Nama koreaku ada di sini…..!!!!! >.<

  33. elya zunaitin October 19, 2011 at 1:03 PM Reply

    mana lanjutanya?? penasaran nich…

  34. Christiana Ruyanti Swth November 13, 2011 at 10:51 PM Reply

    aahh ga sabar baca lanjutannya…

  35. jinkibiased November 19, 2011 at 11:27 AM Reply

    Ni baru FF yg kereeeen abisss!!

    Dari judul jg udh kebayang isinya ky apa….

    So cool!!! I love it!!! *perasaan campur aduk pas baca FF ini*

  36. tiara November 29, 2011 at 11:16 AM Reply

    aah… ini … ff nya… keren bangeeeeeet!!!! tapi ini di post nya mei yah? duh lama bgt kok belom di post next part nya penasaransumpah!! keren!!

  37. han ji sung_key January 3, 2012 at 4:25 PM Reply

    waaaahh,,, telat gag ppakan ??
    critanya daebak loooh, trus bhsnya jga gag kaku kaku bget, jd gmpang ngertinya
    dilnjutin ya thooorr !! #triaktriakgaje#*abaikan*

  38. tetekyukyu March 13, 2012 at 4:06 PM Reply

    gyahahahaa.. asal ada cho kyuhyun yg jadi main cast, langsung deh aku buka..
    huahahahahaha #ketawaalalucifer

  39. Ulfa MVP January 4, 2014 at 4:11 PM Reply

    Howaa, akhrnya nemu genre ff yg aku cari. . .
    Itu pasti Key org yg brusan di temui hye jin..
    I’ll wait the next part, fighting!!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 4,287 other followers

%d bloggers like this: