TURUT BERDUKA CITA

Tepat pada hari Senin, 10 Oktober 2011. Jam 05.20 sore hari, ayahanda dari Leonita Ratna admin yang memegang page Guesbook baru saja menghembuskan nafas terakhir. Beliau meninggal karena penyakit stroke yang dideritanya, maka dari itu sekarang saya mohon kepada keluarga SSF sekalian untuk mendoakan salah satu admin pendorong keberhasilan blog ini dengan ketulusan yang amat sangat.

Mari tundukkan kepala sejenak, anggaplah beliau salah satu dari anggota keluarga kalian. Apapun agamanya, mari kita berdoa saja dengan ketulusan dan keikhlasan. Semoga tuhan Yang Maha Esa dan Maha Penyayang, menerima ayahanda dari Nita di sisi-Nya dan menempatkan beliau di surga-Nya. Juga agar Nita dan keluarga diberikan ketegaran dalam menghadapi cobaan ini, tapi percayalah kalau ini bukan sebuah ujian atau cobaan. Bersyukurlah karena ternyata tuhan mencintai hambanya ini, sehingga Allah SWT sudah ingin bertemu dengan beliau.

Berdoa, mulai!

….

….

….

….

Selesai!

Nita, tetep kuat yaaaa :D . Inge kamu udah kelas tiga, jangan down hanya karena ini. Tahu rasanya sakit dan berat kehilangan bapak, tapi Nita tahukan Allah gak suka kalau umatnya menangisi kepergian seseorang? ^^, sukses buat try out try out nya ya! Semoga Nita bisa lulus dengan nilai yang diharapkan, terus masuk Universitas dengan jurusan yang sesuai dan prospek kerjanya bagus ^o^

Nita pasti bisa, SEMANGAT!!!

Terima kasih kepada SSF sekalian, karena sudah mau mendoakan almarhum dan Nita. Kalian yang terbaik!!! ^O^, terima kasih atas waktunya. Mari berdoa SHINee akan datang (?).

Regads,

Admin

About these ads

49 thoughts on “TURUT BERDUKA CITA

  1. hanah October 11, 2011 at 6:56 PM Reply

    Nita Hwaiting!!!^^

  2. HeartLess October 11, 2011 at 7:00 PM Reply

    Turut berduka cita ya :(
    Ttp semangat… Ingt kata2 Taemin
    “Keep smiling even though it hurts”
    Hwaiting :)

  3. EARTH So! October 11, 2011 at 7:04 PM Reply

    Seriously, Aku merindiiing pas bacaaaaaa!!
    Yaampuunn Nita eon, Ya tabaaah
    Semangaaat!

    Muda2han amal ayah eon sampai ke surga :)
    Amiiiiiiiiiiinnnn~

  4. Kim Yuraa October 11, 2011 at 7:05 PM Reply

    Turut berduka cita… Semangat ya Nita :)

  5. shinhyunrin October 11, 2011 at 7:11 PM Reply

    admin nita semangat ya
    turut berduka cita

  6. shalina'okkey October 11, 2011 at 7:17 PM Reply

    Turut berduka cita.
    Yang tegar untuk Nita eonie dan keluarga ya!
    Semangat ^^~

  7. PSY October 11, 2011 at 7:26 PM Reply

    Turut berduka cita..
    Nita eon yang sabar dan tabah ya. Semangat! ^^d

  8. Chatarina October 11, 2011 at 7:28 PM Reply

    Turut berduka cita ya…!
    tetap smangat!!

  9. chandra shinoda October 11, 2011 at 7:40 PM Reply

    OmOna, Nitaa. . .!!
    Aku tUruT berduka ya, Saeng. . (TT^TT)
    Semoga ayahandamu tenang di sana.. Semoga amal ibAdahnya diterima dan semua dosa-dosanya diampuni. . . Amin :-)
    .
    Yang taBah ya, Nita n keluarga. . Kamu gak boleh puTus asa…
    Kamu harus tegar dan jadilah anak yang kelak berguna untUk keluarga kamu… Berjuang terus buat cita-cita kamu..
    Ini semua belum berakhir.. “WAKTU BUKANLAH UANG, TAPI WAKTU ADALAH SESUATU YANG TAK BISA DIBELI (hanya sekali dan tak pernah terulang)”
    Buatlah ayahandamu terSenyum bAngGa di atas sana..
    Karena beliau pasti tahu kamu anak yg kuat n bisa menjadi seorang yg berhasil di masa dEpan.. So, never give up!
    Hwaiting!
    Do the best n be the best! ;-)

  10. Wiga Jihan October 11, 2011 at 7:41 PM Reply

    Trut berduka cita…
    Tetep tegar ya eonni.

  11. SHAWOLINDO October 11, 2011 at 7:41 PM Reply

    Terima kasih semua atas doanya :D
    Semoga bisa jadi kekuatan buat Nita ^^

  12. orionnie October 11, 2011 at 7:45 PM Reply

    turut berduka cita ya admin nita… tetep kuat dan semangat terus ya :)

  13. tiara_jinki October 11, 2011 at 7:55 PM Reply

    turut berduka cinta yah buat admin Nita…
    semoga arwahnya di terima di sisi Allah amin…
    Keep smiling yah nita eon :D
    aku yakin nita eon adalah orang yang kuat :D
    yang sabar yah :))

  14. Annisa October 11, 2011 at 8:02 PM Reply

    turut berduka cita. semoga arwahnya diterima di sisi Allh swt. bwt nita eonni dan keluarga yang tabah, ya..

    semangat ya eonni. jadikan ini sebagai semangat belajar. make him proud

  15. shinbidechuw October 11, 2011 at 8:18 PM Reply

    q trut berduka cita. .
    nita jangan down ya. .
    tetep smangadh. .
    hwaiting. .

  16. Storm October 11, 2011 at 8:28 PM Reply

    Innalillahi wainnailaihi rajiun
    Turut berduka cita ya Nita..

    I know how it feels
    Last July, I lost my dad. Berat bgt Nit..bahkan sampai sekarang.
    Tapi tetap tegar ya..tetap kuat, untuk Nita sendiri dan untuk mama.

    salam peluk

    Storm ^^

  17. Kim Ahra October 11, 2011 at 8:52 PM Reply

    Aku *alhamdulillah* belum pernah ngerasain, jadi aku gak bisa bilang aku tau gimana rasanya. Tapi sebagai orang yang udah cukup umur untuk berakal, aku paham kalo saat kita kehilangan suatu hal yang berarti buat kita, itu berat-seberat-beratnya.

    Tapi kita gak bisa sedih terus sayang… Oke lah seminggu dua minggu mungkin wajar kita pasang wajah murung ato bahkan nangis 24 jam sehari *lebay*, tapi kita harus inget untuk bangkit. Inget… appa Nita bakalan sedih lho kalo liat Nita gak mau bangkit…

    Hwaiting!!!!!!!!! Cheer up!!!

  18. Anonymous October 11, 2011 at 8:58 PM Reply

    Aku turut berduka cita ya..
    Nita yang tabah ya,tetap semangat,tetap tersenyum,walaupun gak pernah bertatap muka,kami akan tetap mendukung kamu..
    HWAITING!!

  19. Vinaa October 11, 2011 at 10:19 PM Reply

    Turut berduka cita ;)

    buat nita semangat , jangan putus asa masih banyak cita-cita yang harus di raih. Almarhum pasti seneng dan tersenyum bahagia di sana kalau kamu berhasil menggapai cita-cita kamu nita. Terus buat karya-karya yang lebih lagi. Semangat ya! ;)

    bener kata hearless inget kata taemin oppa ‘keep smile even though it hurts’ :)

  20. Choi Jinhya October 11, 2011 at 10:23 PM Reply

    Turut beduka cita ya, semoga amal ibadah beliau diterima disisinya..

  21. nyu_nyu October 11, 2011 at 11:06 PM Reply

    tetep semangat ya oenni…
    q turut berduka cita,,semoga amal ibadahnya ayah oenni diterima di sisi-Nya..amin..
    oenni jangan patah semangat y,,qt2 selalu ad bwt ngedukung oenni…
    hwaiting oenni nita,,,!!keep smile…!!

  22. hanakimchi October 11, 2011 at 11:51 PM Reply

    NITA …

    BE STRONG …
    NOT ONLY FOR YOUR FAMILY …
    BUT ALSO FOR YOUR SELF …
    PRAY FOR HIM … HOPE FOR BETTER PLACES …
    STUDY HARD … IT’S TIME TO CHOOSE YOUR WAYS OF LIFE IN THE FUTURE …
    EONNI PRAY FOR YOU …
    EONNI PRAY FOR SF3SI …

    ‘NUNA ALWAYS PRAY FOR SHINee’

  23. shinhyukyung October 12, 2011 at 4:44 AM Reply

    innalillahi wa innaillahi roji’un,,

    omona….aku turut berduka cita eonni…
    semoga amal ibadah beliau bisa ditrima disisi-Nya,,
    dan semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan,, amin

    eonni nita harus kuat!!
    aku juga sama kok,, ayahku baru nggak ada,,
    jadi eonni harus semangat!!
    jangan terpuruk dlm kesedihan terus yah….
    HWAITING!! FIGHTING!! you must be STRONG!!
    ^^

  24. eca October 12, 2011 at 6:28 AM Reply

    turut berduka cita :( semoga amal ibadah ayah nita diterima disisi-Nya, yg tabah yaaaaa

  25. DHiyah Zt DoUx October 12, 2011 at 8:13 AM Reply

    q turut berduka cita chingu =( …
    awaL y mank brat ,, tp Lama kelamaan jg akan terbiasa …
    krna q dLu jg ngrasain haL yg sma kya yg u rsain skrank 5 thn yg lLu…
    *curcoL.com*
    hehehehe

    FIGTHING !! ^^

  26. rinimvp October 12, 2011 at 8:54 AM Reply

    turut berduka

    yang sabar yah admin NITA,,

    SEMANGAT yahhhh :)

  27. ara October 12, 2011 at 10:29 AM Reply

    tetap semangat ya oenni, q turut berduka cita, Hwaiting Nita oenni!!!!!!!

  28. yooratataem October 12, 2011 at 12:08 PM Reply

    nita?masi klz3 y?smangat smangat!!wlopun qt” d sini g kenal ama km pi qt ngedoain yg terbaix bwt km en kluarga. moga bpa km dpet tmpat terbaix d sisi Allah.. :)

  29. Tannew October 12, 2011 at 1:30 PM Reply

    Turut berduka citaaaa :(
    Nita eon tabah yaaa Hwaiting!!

  30. hyosan October 12, 2011 at 6:13 PM Reply

    Semangat terus ya buat admin nita. Semoga arwah beliau diterima disisinya amin ya robbal ‘alamin

  31. bsrj63_ October 12, 2011 at 6:52 PM Reply

    saya turut berduka cita.. semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Tuhan.. Amin ^^

  32. Liezteukie October 12, 2011 at 7:42 PM Reply

    Turut berduka cita ya….
    q jg ud g punya pappa jd q tw gmn rasa.a kehilangan….
    tetap semangat n terus tersenyum dhari hari berikut.a…..
    Kaya Donghae(lho?) yg selalu tersenyum…..

  33. salmae everything October 12, 2011 at 7:43 PM Reply

    jdi anak yatim dunk? Kalo aku nak piyatu *pamer* aku gak tau rasanya ditinggal ibu karena saat itu aku masih kecil. (curcol)

  34. Reader October 12, 2011 at 9:10 PM Reply

    Turut Berduka cita Admin…
    Tetap semangat ya…

  35. vaskyunew October 12, 2011 at 9:35 PM Reply

    turut berduka cita untuk nita eonni
    Tetap semangat! :)

  36. riaQR October 12, 2011 at 10:32 PM Reply

    yang sabar eonnie

  37. Minew October 13, 2011 at 6:09 AM Reply

    turut berduka cita unnie, semoga ayah di terima dengan baik di sisinya…

  38. tariel October 13, 2011 at 12:19 PM Reply

    turut berduka cita ya…smoga almarhum bsa mendapat tempat yg terbaik disis Tuhan YME…
    be strong
    and keep smile ^^

  39. Sankyungie October 13, 2011 at 3:12 PM Reply

    Aku turut berdukaa…
    smoga amal baiknya bisa diterima disisiNYA

  40. Zhorakey October 13, 2011 at 8:36 PM Reply

    Aku turut berduka cita..
    Eonni yang sabar ya..
    Keep strong and FIGHTING! :)

  41. ivy October 13, 2011 at 10:06 PM Reply

    Turut berduta cita utk nita..walopun kita blum saling kenal..tp aku mau sdkt share…aku jg dah keilangan mama 3thn lalu..sedih..tiap kli slalu teringat pst airmata ngalir..aku selalu sedih ampe nga mau mandi,nga mkn..slalu ke tmpt abu mama ku. n aku lupa masi ada papa yang hrs ku sayangi dan berbakti..

    buat nita,yang tegar yah…hrs di relain papa kamu..slalu krm doa nya dan jgn lupa masih ada mama kamu yg hrs kita limpahin kasih sayng kita…moga kita semua bs jd anak anak kebanggaan papa mama kita..nita fighting,life must go on…always shining ;)
    Shawol love… forever…muaacch..hug…

  42. Nataem October 14, 2011 at 5:12 PM Reply

    Awwhhh baru baca :(

    Nita eon, aku bener-bener turut berduka cita. Eonni pasti bisa menghadapi semuanya kok. Tetep kuat ya eon, udah kelas 12 kan? Nah eonni belajar biar lulus dengan nilai terbaik, pasti ayah eon di atas sana ikut berdoa dan bangga sama eonni. InsyaAllah deh.

    Semoga arwah ayah eon diterima di sisi-Nya dan ditempatkan di surga-Nya. Amin.

    Keep smiling ya, Nita eon :)

  43. minni hwang October 14, 2011 at 7:10 PM Reply

    turut berduka cita..
    semoga beliau mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya
    Amiieen..

  44. yoonee October 14, 2011 at 10:03 PM Reply

    turut berduka cita yang sedalam2nya ..
    moga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan ikhlas ..

  45. ViKeyKyuLov October 15, 2011 at 6:03 PM Reply

    turut berduka cita sedalam-dalamnya buat admin nita,, semoga beliau diterima di sisi-Nya.
    amin…

    tetap semangat chingu!!! Keep Spirit!!

  46. Nabila Hijri October 16, 2011 at 12:37 PM Reply

    Aku juga turut berduka cita, semoga beliau diterima di sisi-Nya
    Amin..
    Tabah ya eonni
    Fighting! o^ _ ^o

  47. Ji I-el October 16, 2011 at 4:22 PM Reply

    Ya ampun… Aku telat bgt. Sebelumnya aku mohon maaf krn kabar ini baru aku tau. Aku turut berduka atas kembalinya ayahanda Leonita ke sisi Tuhan. Nita, yg kuat ya sayang. Aku berdoa buatmu jg keluarga yg ditinggalkan. Sukses buat sekolahmu, tetap semangat dan semoga tetap jd pribadi yg cheerful dan bersahaja dmnpun km berada. Fighting ya, sayang :) #from I-eL with love#

  48. diyawonnie October 16, 2011 at 11:01 PM Reply

    innalillahi wa inna ilaihi rojiun…
    semoga amal ibadahnya diterima di sisiNya.
    amiiin

  49. leonionew October 19, 2011 at 4:11 PM Reply

    makasih buat semuanya yang udah ngasih dukungan buat aku dan keluarga..
    makasih juga buat yang udah bantu doain :)

    sekali lagi makasih semuanya ^_^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 4,292 other followers

%d bloggers like this: