NT ??? – Part 1

“NT ??? (Part 1)”

Author                        :    Kim Youngyua (just call me Yua)

Main Cast                    : Taemin (Tem-tem), Jonghyun (Dooly), Onew (Ah Hyung), Minho (Guminho) and Key (PC)

Length                        :    Two shoot

Genre                          :   family and humor

Rating                         :   NC 17

Summary                   : BF dan unsur-unsur yang berbau yadong, kalian tau???… pasti semua remaja tau masalah itu, termasuk member shinee tapi disini mereka selalu sembunyi-sembunyi dari tem-tem, bagi mereka dia belum pantes melihat apalagi mengerti masalah itu karna kebiasaan tem-tem selalu tanya tiada hentinya dan selalu gak ngerti kalau dijelasin sekali. Maka istilah NC bagi mereka diganti menjadi NT (No Taemin)

            Annyeong chingu ^_^, disini aku gak bahas terlalu vulgar, menurutku apa yang dialami tem-tem pasti pernah kita rasakan, perasaan ingin tau??? Ha… apa maksudnya??? Penasarankan…. jadi baca aja FF ini, semoga setelah baca ini reader gak langsung jadi pengemar yadong ahahahaha…. sebenarnya aku bingung mau bikin PG apa NC jadi buat penggemar NC 17, mianhe yaa isinya gak seperti kalian bayangkan (?) oh iya aku sengaja gak melarang reader yang umurnya masih dibawah 17 tahun karna kata jangan dan tidak boleh membuat mereka makin penasaran dan pasti dilanggar juga (termasuk aku XD), hem nice reading chingu …

===============================Cue==================================

“hyung… kalau kayak gini apa artinya?(peragaain) Tadi disekolah teman-temanku bilang apa pernah kayak gini???” membuat Ah hyung shock melihat tem-tem seperti itu.

“siapa yang ngajarin itu? Temanmu namja apa yeoja, it’s NT… NT you know… keterlaluan sekali temanmu” marah-marah gak jelas sambil pasang tampang panik

“oh itu artinya, apa kau punya pacar?… biasanya namja selalu memberi cincin sebagai tanda yeoja itu miliknya. Makanya sekali-sekali pacaran biar ngerti tem-tem” Dooly langsung cari akal untuk jelasinnya, kebetulan dia mendengar percakapan mereka didapur.

“geure??? Tapi kenapa Ah hyung marah-marah dan panik gitu, terus kenapa dia juga bilang NT mank itu yadong. Aku baca ff genre NC gak ada kayak gitu” mikir-mikir

“kau pernah baca NC 17 apa 21?” Dooly langsung shock, tapi tetap pasang tampang stabil

“ehm… rencananya dua-duanya hyung tapi karna pake password dan syaratnya harus diatas 17 tahun jadi aku gak dikasih sama adminnya… eh hyung tiga hari lagi kan aku 17 tahun berarti aku bisa donk baca FF itu, aku penasaran hyung hehehehe” senyum geli dan pergi untuk ganti baju karna PC selalu marah kalau masih pake baju sekolah.

“hyung… gimana ini, tem-tem bentar lagi 17 tahun. Apa kita masih rahasiakan masalah ini ? berarti ntar gak perlu sembunyi-sembunyi lagi lah “ ikut duduk bareng Ah hyung dikursi.

“ntahlah… batinku tersiksa(?), gak bisa terima kalau dia tau masalah ini terlalu jauh, gak tega aja liat tampangnya yang polos itu… eh ternyata kau pintar juga yaa, bisa cari alasan yang tepat buat dia… tadi hampir aja aku kasih tau artinya” bernapas lega…

“mau sampai kapan kita kayak gini didepan dia, selalu bohongi. Lagian kita semua kan pernah kayak tem-tem, rasa ingin tau yang mendalam tapi mank dasarnya dia anak baik dan polos jadi gak terlalu dipikirin hehehehe” ingat masa lalu

“tapi menjelang dia berusia 17 tahun, kita jangan bahas aneh-aneh didepan dia. Ntar kita ngumpul dikamar siapa? Dikamar aku aja yaa… oh iya guminho sama PC mana yaa, gak keliatan dari tadi.” Sambil nyari-nyari makanan di lemari (dapur)

“mereka gak mungkin disitu? Biasalah, ngisi acara di radio Sukira ntar aku sms mereka. Tadi PC sms katanya dia dapat majalah baru dari xxx (disensor) hyung suju… hihihihi” Dooly ketawa geli…

“geure??? Aigo… aku jadi penasaran, kau tau majalah dari dia selalu hot new ahahaha (LOL) ehm, kok PC bisa dipinjamin yaa… aku aja yang cukup umur gak pernah dikasi pinjam tapi guminho sama PC selalu dikasih, its not fair…”Ah hyung banting gelas dimeja, acting marah

“ah tanpa majalah itu, kau selalu tau masalah itu ketimbang kami yang cuman tau dari majalah-majalah oh iya aku pernah liat xxx (disensor) hyung juga suka baca manga city hunter, aku liat dia ditoko buku kemarin, lagi baca sambil nutupi mukanya pake masker dan kacatama hitam biar orang gak kenalin dia… ah menurutku dia bodoh, kenapa gak dibeli aja” Dooly melipat tangan di dada

“jadi maksudmu aku pakar sexkologis? Yang ngajak nonton BF pertama kali siapa, kau juga kan… jadi jangan pasang tampang polos didepanku seolah-olah selalu tau dari aku.” Ah hyung tersinggung

“ahahaha (LOL)… bukan aku aja si PC sama guminho juga, jangan esmoni(emosi) gitu… ntar cepat kriput, aku pergi dulu yaa mau jalan-jalan sama noonaku… mumpum libur tiga hari, okeh hati-hati dirumah…” nepuk-nepuk bahu Dooly dan keluar

“iya, jangan lupa kirim salam buat noonamu yang manis itu dari lee jinki si smile yang mempesona ahahaaha (LOL)” ngantari Dooly sampe depan pintu dan mengunci, takut ada maling masuk kerumah.

            Setelah itu dia berjalan keatas menuju kamarnya (lantai 2), tapi dia  merasa aneh kenapa dari tadi tem-tem gak nongol-nongol biasanya anak itu langsung turun minta dibuatin makanan instan kebetulan si PC lagi gak dirumah tapi biasanya dia masak buat member lain kalau dia lagi keluar ehm mungkin lupa. Dia pun mengintip dari lubang pintu kamar 2min, dia melihat tem-tem lagi baring dikasur sambil baca manga, ah dia gak bisa melihat jelas manga apa yang dibaca. Saking penasarannya, onew terlalu kuat mendorong pintunya sampe terbuka dan hal itu membuatnya kaget lalu berdiri seketika dan melempar manga itu (spontan) tepat didepan muka Ah hyung yang terjatuh telungkup….

“Ahhyung… ngapain???” tem-tem kaget dan panik

“hehehehe… mianhe, aku terlalu bersemangat push up didepan pintumu” garuk-garuk kepala

“alibi…” tem-tem langsung ambil manga itu dan keluar dari kamar

“kayaknya aku pernah liat… ehm dimana yaa???” mikir panjang dan berdiri langsung menuju kamarnya.

            Melihat Ah hyung tiba-tiba terjatuh dikamarnya, tem-tem pun langsung kebawah ngambil susu pisangnya dan langsung mengabisi seketika…

“huft~ hyung tadi liat gak yaa cover manga ini? Kalau dia tau aku diam-diam ngambil dikamarnya pasti dia marah besar, ha~ pasti bilangNT-NT… ehm aku gak ngerti manga ini, pake bahasa jerman padahal dari jepang… sok bule”kecewa

“tae~nga… kau lagi apa disitu?” tem-tem kaget dan langsung menoleh kebelakang, cepat-cepat menyimpan manga itu disebalik baju belakang (punggung/pinggangnya).

“ada apa dibelakangmu? Kayak maling dimall-mall aja, ayo liatin ke aku apa yang kau sembunyikan” berusaha melihat dibelakangnya.

“gak ada hyung, beneran… jangan mengelitikku beneran gak ada-ada, ha~ geli hyung… udah…udah…ha ! ampun-ampun…” PC terus berusaha melihatnya sambil gelitik badan tem-tem

“Plok” manga itu jatuh dan langsung diambil PC, dan dia shock…

“ho! kau dapat dimana manga ini? Kau udah membacanya? Jadi ini kerjaanmu selama ini” mulai marah kayak umma-umma.

“aku…aku…aku gak sengaja ketemu itu, pas Ah hyung nyuruh ambil novel holmesnya dikamar, aku pikir manga terbaru jadi aku ambil aja tanpa izin kandia paling pelit kalau pinjam apa-apa” berusaha menjelaskan sambil berkaca-kaca matanya(mau nangis)

“tae~nga… jangan nangis, aku tau kau cuman penasaran aja? Tapi ini belum pantas untukmu, tunggu umurmu cukup dulu” mengelus-elus rambut tem-tem (kayak anaknya aja)

“Gomawo hyung, kau gak seperti Ah hyung yang cuman marah-marah gak jelas dan dooly hyung selalu membohongiku sedangkan guminho hyung gak pernah jawab pertanyaanku… hem yang aku herannya, kenapa tiap jam 12 malam, kalian  tiba-tiba hilang dikamar dan selalu ngumpul dikamar Ah hyung”tem-tem mulai serius

“ha ! gak ada apa-apa kok cuman ngumpul-ngumpul aja hehehehe” garuk-garuk kepala

“kenapa cuman aku yang gak diajak? pas aku ketok pintu malah diusir sama dooly hyung dan menyuruhku menonton toy story, perasaan aku udah nonton banyak kali… mank kalian bahas apa? Yadong atau Hetai?” to the point

“apa maksudmu? Gak lah kami cuman ngobrol-ngbrol biasa aja kok, dah lah aku mau keatas mau mandi” PC langsung keatas ninggalin tem-tem

“selalu menghindar setiap aku tanya seperti itu, sebenarnya apa yang mereka bahas. Aku bener-bener penasaran. Aduh mana manganya diambil lagi sama dia, padahal mau ditranslet dulu biar ngerti ceritanya… kenapa sie, mereka selalu menganggapku seperti anak kecil. Aku udah besar dan tiga hari lagi aku 17 tahun, liat aja ntar” senyum licik

            Setelah PC selesai mandi, dia ngajak ah hyung shopping ke mall kebetulan dia juga ada barang yang mau dibeli. Lalu mereka berdua pergi dan ninggalin tem-tem sendirian dirumah.

“aseek~ mereka pergi semua” tutup pintu cepat, dan langsung keatas menuju kamar Ah hyungtapi hp nya bergetar, ada sms masuk….

Isi sms dari Ah hyung :tem-tem, kamar aku dikunci. Jadi jangan coba-coba masuk dan mengambil manga ku lagi…  arraseo!

Isi sms dari PC               :tae~nga… aku pinjam laptopmu dan kamus-kamus bahasa inggrismu, mianhe gak minta izin tad,  lupa hehehe…. Love you ^_^

“ha sial… kenapa mereka tau aja niatku? Apa ini teguran dari tuhan, andwae andwae pasti udah cerita sama Ah hyung… gak bisa dipercaya, jadi gimana caranya aku mau pasang penyadap atau camera tersembunyi biar bisa tau apa yang mereka bahas” duduk seperti orang frustasi

============================== Onkey POV============================

“kau yakin dia bakal seperti itu?” PC tanya ke Ah hyung yang lagi nyetir mobil barunya

“aku yakin, pasti dia duduk kayak orang frustasi karna gak bisa masuk kamar aku… dia bodoh apa polos, gak perlu aku sms pasti udah tau aku kunci kamar itu kalau keluar”menghidupkan mobilnya

“dia polos kayaknya, tadi aja aku tanya udah baca manga ini apa belum tapi sepertinya dia bingung karna manga yang dibeli versi bahasa jerman makanya aku ambil laptop, kamus dan alat penerjemah lainnya tapi hp nya gak, kan dia gak instal kamus jerman di hpnya hehehehe” Pc nunjukin barang tem-tem

“good job ! tapi dia bener-bener polos kali, bukannya disekolah ada pelajaran biologi apalagi pelajaran organ manusia ah aku suka bahas organ yeoja ahahaha (LOL) apalagi proses pembuatan bayiah~ ahahahaha ”ngelap keringat padahal gak ada

“waktu aku SMA di amerika, kami semua udah diajarin masalah sex ah bener-bener transparan tau tapi pas aku tanya tem-tem, apa pernah belajar organ manusia eh dia gak tau, katanya pelajaran kayak gitu dia sering gak masuk karna kebentur sama schedul” ngambil tissue buat ngelap keringat Ah hyung (onkey moment XD)

“dia bohong itu, orang dia sering ketiduran makanya mau dipanggil orang tuanya tapi karna gurunya ngefans berat sama aku jadi aku tumbalnya” nunduk sedih

“ha jinjja? Kau diapain aja… pemanasan dulu gak, berapa ronde ahahaha” PC mulai yadong

“andwae… mana mungkin aku melakukannya sama guru yang langsia, mending sama yuri aja hehehe” mupeng

“sudahlah… ntar malam aja kita bahas, oh iya aku dapat ff NC 21 lagi kali ini beda dari yang lain genre yaoi, ada onkey, jongkey dan 2min tapi paling banyak kita… apa kita seperti orang pacaran?” melihat kemuka Ah hyung

“Wah~ mesti baca ini, aku pengen tau cara bercintanya orang homo ahahaha kau ini selalu update ff itu mank udah jadi member yaa ? Ah~ itu perasaan mereka aja yang jelas aku masih normal tau, mungkin mereka salah artikan kayak kita berpegangan tangan dibelakang panggung, berpelukan, saling menatap, dan mencium pipi ah bagiku itu biasa aja” senyum lebar

“tapi setelah aku baca ff ini, aku jadi takut tidur sekamar dengan dia… kau tau lah si dooly kalau tidur suka telanjang dada, udah aku peringatin berkali-kalai tapi tetap aja kayak gitu. Katanya udah kebiasaannya dari kecil” PC mulai senyum-senyum gaje, karna dia pernah liat potonya waktu kecil lagi telanjang abis mandi

***End onkey POV***

Seperti ada lampu yang menyala diatas kepalanya, lalu tem-tem kekamar jongkey karna cuman mereka yang gak suka ngunci kamar dan mengambil kursi dan memanjat lemari, setelah berhasil diatasnya lalu dia membuka plafon yang sengaja didesain arsitekturnya, untuk apa? Ntah lah yang penting tem-tem bisa masuk dan menembus kamar itu karna kamar jongkey sebelahan samaAh hyung. Tapi sebelum dia berhasil menuju kamar Ah hyung, dia melihat ada kotak seperti kardus yang sudah terbuka dan isinya keluar semua dan dia mendekati ternyata ada banyak manga, dan majalah yadong serta flasdisk (8GB) disitu.

“apa ini? Ternyata mereka menyembunyikan disini, pantes aku dengan mudah dapat manga itu rupanya terjatuh dari atas sini. Jadi gimana ini?” mulai lah devil dan angel tem-tem keluar

“udah… ambil aja semuanya lalu kau bawa kekamar mumpum gak ada orang dirumah” hasut devil pake costum lucifer tambah asseoris tanduk, ekor dan tongkat devil.

“jangan tem-tem, kau belum waktunya melihat seperti itu walaupun bentar lagi umur 17 tahun tapi sebaiknya jangan… jangan merusak pikiranmu dengan hal kotor ini” rayu angel pake costume rindingdong ditambah ada lingkaran dikepalanya dan sayap sambil pegang tongkat peri.

“tapi aku penasaran, aku cuman ingin tau aja… apa yang mereka liat dan bicarakan tiap malam” menatap angel, gak lupa kedip-kedip gajenya

“jangan dengarin dia tem-tem, udah ambil aja kapan lagi coba liat kayak gituan, ini kesempatan langka. Udah jangan banyak pikir, waktumu cuman sedikit” devil mengoyang-goyang badan tem-tem

“andwae… kau jangan terhasut bisikan si devil jelek itu, kau liat aku… kalau kau udah liat dan memahami itu semua, pikiranmu pasti akan berubah. Percayalah padaku” memutar kepala taem-tem agar hanya fokus ke angel

“kalau aku jelek berarti dia juga, dengar tem-tem… kau harus melakukannya daripada kau mati penasaran gara-gara menghilangkan kesempatan ini. Ingat moment ini gak bisa diulang dan gak tergantikan jika kau menyiakannya berarti kau akan menyesal seumur hidup mu ahahahaha” lalu angel menumbuk devil karna kesel dan akhirnya mereka kelahi di belakang tem-tem.

“iya juga, ini kesempatan emasku. Jangan disia-siakan ha~ aku akan bawa sebagian aja biar gak ketahuan kali ma mereka” mengambilnya dan meninggalkan devil dan angel yang lagi berantem

            Sesampainya dikamar…

“ aku mulai yang ringan dulu, baca majalah… hehehe” membuka perlahan-lahan dengan jatung berdebar-debar

“bagus tem-tem, aku boleh ikut yaa?” tiba-tiba devilnya muncul disamping

“eh… bukannya tadi lagi duel diatas, pasti dia nongol lagi” nyari-nyari

“tenang aja tadi aku ikat dia diatas jadi kita aman tem-tem, toss ahahaha” high five

“aku gak sabaran mau buka ini, covernya aja udah terbuka wow…” cover yeoja telanja dada tapi ditutupi pake tangannya

“wah ini majalah paling bagus yang pernah aku liat tem-tem” devilnya mimisan

“ iya… pantes mereka rajin liat ini tiap malam” keringatan karna hawanya berubah jadi panas

“whoa~ taemin, liat yeoja ini…” devil menunjuk seorang yeoja disalah satu produk iklan dewasa

“OH MY GOOD ! “ tem-tem shock, tapi bukan karna liatin yeoja itu melainkan iklan yang dibawahnya.  Dia jadi ingat kejadian sebulan yang lalu kenapa hyung-hyungnya memasang muka aneh….

———————————————Flash back 4 tahun yang lalu——————————————-

“tem-tem… kau ngapain jongkok disitu? Jangan mainin gas ntar meledak” Guminho mulai mendekatin

“aku cuman minta tolong sama gas ini, tiupin balonku… abis lubangnya terlalu besar hyung gak seperti balon biasanya” lagi konsentrasi ngisi angin ke balonnya

“TEM-TEM… kau dapat dimana benda itu?” shock karna itu bukan balon tapi alat kontasepsi (kondom)

“waeyo? Mukamu jadi aneh, aku dapat ini dibawah meja rias kita pas aku lagi nyari cincinku yang jatuh, eh malah ketemu ini masih terbungkus warna silver…” udah jadi dan mengikatnya kuat-kuat

“TEM-TEM…. “ teriak lalu Ah hyung langsung mengambil dari tangannya

“hyung kenapa? Itu kan cuman balon, bawa sini… aku mau kasi PC hyung” ingin mengambilnya

“andwae-andwae… you know, it’s NT…NT you know! ” langsung pergi ke atas tanpa penjelasan

“you know it’s NT… 3X ” ngikuti cara bicara Ah hyung dengan gaya ngejek

“ahahahaha(LOL),kau sempat nyicip balon itu maksudku rasain? Apa rasanya bener-bener strobery” memfokuskan matanya ke tem-tem

“ah lupa (?) tapi tadi sempat tergoda dengan wanginya seperti strobery beneran, waeyo? ” balik tanya

“anniyo… aku mau main basket dulu, bye” keluar rumah

“kenapa semua orang selalu menghindar kalau aku tanya balik” kesel

***End flash back***

===========================Back Taemin POV===============================

            Mengingat kejadian 4 tahun yang lalu, dia hanya duduk termenung meratapi sikapnya yang terlalu bodoh waktu itu. Pantes guminho langsung ekspresi jijik waktu dia bilang kayak gitu.

“tem-tem… jangan melamun, ayo kita lanjutin lagi. Udah lah, itu kan udah lewat pasti mereka dah lupa, makanya jadi orang jangan bodoh-bodoh kali, masa gak tau kalau itu kondom mana kau jadiin balon lagi ahahahaha(LOL)” ngakak terguling-guling gak berhenti-henti

“DIAM!…” tem-tem langsung lempar bantal keras kemuka devil sampe mimisan

………………………………………………………….TBC……………………………………………

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
39 thoughts on “NT ??? – Part 1

  1. first? haha, first time to be the first (??)
    jujur aja aku bingung sama cerita ini. Habis dialog kok gada penjelasan siapa yang ngomong? Jadi harus nebak2 siapa yang ngomong -_-
    tapi overall lucu bangeet XD ah, ngakak aku bacanya. Taemin kok nurut sama devil itu sih? kkk~
    next partnya ditunggu ^^

  2. Sexkologis itu apa sih, nuna? Seksologis kali ya. (-_-)a Trus itu hentai, bukan hetai. *semangat sekali ttg yadong2an*
    Gestur yang diperagain Taem di 1st scene itu… Kayaknya aku tahu deh. ^^ Cincin? Ih yeobo pinter juga ngasih penjelasannya. ᄏᄏᄏᄏ
    Aku paling suka scene JongYu. Gomawoyo Yua-nuna. XD *mimisan*
    Hayo ngapain tuh kumpul2 berempat? Aku kok nggak diajak. *dilempar Jjong pake <3*
    Sayangnya nggak ada JongYu yaoi. T_T *sob*
    Lanutan. Lanjutannya aku mau yg lebih yadong lg. ^^

  3. Ini beneran….bikin ngakak
    Wakkakak!!!!
    LOOOOOL!
    Sumpah deh beneran yang kalo pov taemin tuh kocak bgt
    Yang pas jongkey dimobil juga
    Hadooooh bener2!
    Sumpah gak nyangka kalo mereka beneran suka baca ff nc
    Andwae!!!!
    Tapi lucu lucuuuu (y)(y)

  4. SHINee (minus taem) suka baca FF ya XDD #ngakak
    si onew kocak gila XDD buahahahaa OnJongHoKey pinter semua yak cari2 alasan biar si taem ga nanya terus XDD

    apa itu?! Dijadiin balon?! Buahhaha taem kalah sm aku yg br 14 thn, aku udah tau tuh! XDD di indo kan iklan gitu suka tayang kekekeke xD

    luculah. Tp rada ribet ga pake nama asli ==

    daebak :D

  5. Tem-tem polos mudah sekali dibohongi. Sisi devil Tem-tem lebih kuat mempengaruhi Tem-tem membaca yang belum waktunya tuh.
    Nice story. Lanjut!

    • sayang nya gak bisa…
      aku udah terlanjur kirim semuanya…
      kalian tau, buat publish disini butuh waktu yang lamaaaa banget…

      aku bakal lebih hati2 lagi…
      Gomawo ^_^

    • hehehe….
      nama onew itu terinspirasi dari lagu Shout Out, pas yang teriakan ‘ah’… jadi aku panggil aja ah hyung hehehe…

      jjong, dia sering dibilang dinosaurus jadi aku kasi nama dooly aja (baby dino)

      minho, karna habis nonton gumiho jadi aku iseng aja nambah gelar nya(?)

      key, PC itu pussy cat… itu gara2 aku nonton photo shoot di newzeland, key suara nya berubah pas bilang PC dan alasan kedua karna matanya kayak kucing hehehe

      Taemin, inspirasi sama iklan makanan tim-tam… jadi aku bikin aja tem-tem…
      #maksa

  6. wkwkwk asli ini sbnr na lucu
    py bahasa na bikin bingung
    ya ampun baby taemin polosnya dirimu nak
    kondom disangkain balon wkwkkw

    and ga nyangkata onjonkeyho yadong maniac semua
    tiap malem kerjaan na ngbahas yadong

  7. waaaaaaa….
    taemin kyak aq bnget..
    mlahan aq umur 17thun gtw kondom sma masturbasi itu apa..
    wktu SMP mlah q msih brpikir kalo suami-istri itu bsa pnya anak cma krna tdur breng aja g nglakuin apa-apa.. #kog jdii crita..

  8. Wkwkwkek .. Ngakak bmgt bacanya,ampe guling2 suka bngt ma terlepas sama semua kesalahan lengetiksn .. Sisanya aku puasaassssssssssssss baca ni FF ^^

  9. kocak abis…^^b
    si tetem polos bngt.. msa itu(?) d kira balon?? kekekeke… pantes ja si gumiho ekspresiny jgi aneh gtu.. ;)
    tu ngapain yah pda kumpul tengah malem gtu?? *syum pervert

  10. hwaaaa,,, taeemiiinn :) polos bgtt :D biarkan saja dia sperti ituu, jgn meracuni pikirannya hyuuuung T_T

Give Me Oxygen

