NT ??? – Part 2 [END]

“NT ??? (Part 2, Final)”

Author                        :    Kim Youngyua (just call me Yua)

Main Cast                    : Taemin (Tem-tem), Jonghyun (Dooly), Onew (Ah Hyung), Minho (Guminho) and Key (PC)

Length                        :    One shoot

Genre                          :   family and humor

Rating                         :   NC 17

Summary                   : Blue film dan unsur-unsur yang berbau yadong, apa kalian tau???… pasti semua remaja tau masalah itu, termasuk member shinee tapi disini mereka selalu sembunyi-sembunyi dari taemin, menurut mereka dia belum pantes melihat apalagi mengerti masalah itu karna kebiasaan taemin selalu tanya tiada hentinya dan selalu gak ngerti kalau dijelasin sekali. Maka istilah NC bagi mereka diganti menjadi NT (No Taemin)

            Annyeong chingu ^_^, disini aku mau lanjutin NT yang kemarin, kan belum selesai hehehehe… aku sengaja gak melarang reader yang umurnya masih dibawah 17 tahun karna kata jangan dan tidak boleh membuat mereka makin penasaran dan pasti dilanggar jugan(aku juga XD), hem nice reading chingu …

===============================Cue=================================

Mengingat kejadian 4 tahun yang lalu, dia hanya duduk termenung meratapi sikapnya yang terlalu bodoh waktu itu. Pantes guminho langsung ekspresi jijik waktu dia bilang kayak gitu.

“tem-tem… jangan melamun, ayo kita lanjutin lagi. Udah lah, itu kan udah lewat pasti mereka dah lupa, makanya jadi orang jangan bodoh-bodoh kali, masa gak tau kalau itu kondom mana kau jadiin balon lagi ahahahaha(LOL)” ngakak terguling-guling gak berhenti-henti

“DIAM!…” tem-tem langsung lempar bantal keras kemuka devil sampe mimisan

 “Mianhe” ngambil tissue buat sumpet ke hidungnya

“berisik aja dari tadi, kalau tau kenapa kau gak kode-kode aku hah???” tem-tem kesel

“Miiiianhe mianhe….” joget ala koyote (nonsense)

“udah-udah, duduk aja bikin perutku mules tau” acting sakit perut

            Dan mereka melanjutkan lagi melihat sampe 3 majalah sekaligus, lalu dia mulai merambah ke flashdisk.

“laptop dibawa, terpaksa diluar… untung manajer udah beli tv LG hehehe jadi bisa colok flashdisk” menuju ruang tengah

            Lalu dia mencolok flasdisk ke tv LG, tapi udah lama ditunggu-tunggu kok gak keluar-keluar juga malah jadi aneh layarnya. Tem-tem panik dan menekan tombol-tombol, sampai akhirnya flasdisk dicabut paksa hingga air diatas tv tertupah dan mengenai hingga berasap.

“aduh gimana ini? Ah pasti karna niatku gak baik jadi ini balasannya, pasti guminho yang suka letak air diatas tv” dia langsung nyabut kabel biar gak meledak

“tem-tem, aku pergi dulu yaa biasa ada rapat antar devil, annyeong ahahaha buss” menghilang

***End Tem-tem POV***

            Tiba-tiba hyung-hyungnya pulang secara serentak dan saling menyapa. Lalu guminho cerita panjang lebar mengenai tem-tem dan mereka pun langsung menuju ruang tengah dilantai dua, kaget melihat tem-tem lagi meratapi TV dan  flasdisk ditangannya…

“udah aku bilang NT, kau gak denger juga” Ah hyung tiba-tiba ada dibelakang tem-tem

“hyung… sejak kapan ada disitu? Bukanya tadi pergi dan pintu aku kunci” bingung

“kau ini, lupa? Kita semua kan punya kunci duplikatnya” PC nunjukin kuncinya

“tenang aja taem, tinggal 3 hari lagi kau pasti tau semuanya” Dooly juga udah pulang

“tem-tem… flashdisk itu udah rusak, makanya kami simpan diatas plafon soalnya itukan punyamu hehehehe “ guminho juga baru pulang dari main basket

“punyaku??? Oh… jangan-jangan ini flashdisk yang hilang dulu ternyata sama hyung” di elap-elap hingga terlihat namanya tem-tem di flashdisk itu

“ntar aku ganti, itu gara-gara colok ke laptop dia, abis gak pernah di scan” nunjuk PC

“bukan aku aja, laptop dia juga” nepuk bahu Dooly

“eh laptop dia lebih parah, trojan version 2011” dorong Ah hyung hampir jatuh

“kenapa saling nyalahi, ntar dulu… kok bisa tau apa yang aku lakukan, pasang CCTV yaa? Kalian tega kali sama aku” tem-tem kecewa

“anniyo, kau menelponku tem-tem pas aku angkat kau malah ngomong sendiri gak membalas perkataanku. Cek aja sekarang” nunjukin hp guminho yang masih terhubung

            Pas diliat dikoceknya, ternyata bener hpnya masih terhubung sama guminho. Udah habis berapa? bisa-bisa tagihan bulan ini jadi bengkak. Masalahnya mereka semua beda operator dan guminho yang mahal (anggap aja antara telkomsel ke im3 atau 3 atau axis hehehehe).

            Empat hari kemudian, setelah merayakan ultah tem-tem ke 17 secara besar-besaran di mnet serta mengundang artis-artis dan fans spesial secara acak. Pada malam harinya tem-tem boleh gabung sama hyung-hyungnya dan mulai membahas masalah orang dewasa.

“ini… bacalah, semoga kau menikmatinya” kumpulan kertas seperti abis diprint

“apa ini? Main cast nya 2min dan genre nya NC 17, kau yakin hyung” gak percaya

“iya… kalau kami yang NC 21” Ah hyung langsung tiduran dikasur, sedangkan PC dan dooly di bawa sambil nonton di laptopnya kalau guminho disamping tem-tem sambil OL.

“perasaanku kok jadi gak enak, ternyata gak seindah yang aku bayangkan” liat dengan tatapan sedih

            Tem-tem pun membacanya sampai selesai setelah itu melemparnya…

“apa-apa itu, aku masih normal masa aku ciuman sama hyung mana berpelukan ehm bridal style itu apa hyung” tanya ke guminho yang disampingnya.

“geure??? Aigoo… kalau ini” Guminho langsung bisikin ke tem-tem

“hey kalian ngapain, ini kan forum terbuka” Dooly geli liat mereka kayak gitu

“bawa sini ff nya aku mau baca” PC minta sama guminho

“ah biasa aja, hot’an punya kami jongkey hehehehe… tapi kok bisa yaa authornya buat ff nc 21 kayaknya daya imajinasinya udah over dosis ahahahaha(LOL)” PC ketawa sambil pukul-pukul paha Dooly

“aduh sakit tau… eh ada yang lain gak? Seru juga tapi jangan yang jongkey, ntar aku gak bisa tidur” dooly ketagihan

“ini versi onkey NC 21, lebih mendalam dijamin langsung terangsang ahahahaha(LOL)” guminho kasi flasdisk disitu ada banyak kumpulan ff.

“aku kasihan liat tem-tem sama PC selalu dijadiin yeojanya di ff itu” onew angkat bicara

“hyung… kau udah pernah baca juga? “ tem-tem penasaran

“Pernah lah, 4 hari yang lalu ahahahaha” menurutnya lucu tapi yang lain diam aja

“kayaknya aku pernah liat kumpulan ff ini, ini kan gak ada di blog lain keculi di keroro.blog.com” PC mulai mengingat-ingat

“bukannya itu blog guminho, benar kan???” dooly langsung tebak

“hehehe iya, aku kan admin nya di keroro blog dan aku liat PC sama tem-tem mau gabung jadi memberku walaupun kalian tukar nama tapi aku tau jelas cara penulisannya hehehehe” ketawa geli

“gak nyangka guminho yadong juga ahahahaha” PC mukul kepala Dooly (kebisaan dia kalau ketawa bawaannya suka mukul orang)

“ah pindah lah, menderita aku disampingnya” mau pindah tapi ditahan PC

“kalau gitu kau gak perlu susah nyari ff terbaru, admin nya ada disini hehehehe” goda Ah hyung

“hey awalnya diblog aku itu kumpulan ff romantic, humor dan triller tapi lama-kelamaan banyak yang kirim NC 17 dan 21 terus yaoi makanya aku pasang password biar aman, aku baca wah bener-bener gila kita dibuat seolah-olah sering melakukannya. Makanya aku lebih tertarik baca manga dan majalah dari ff pas kita ngumpul” penjelasan singkat dari Guminho

“yaa iyalah udah dibaca duluan curang” Ah hyung bangun dan duduk dibawa sama yang lain

“kenapa hyung gak pernah cerita kalau jadi admin di blog itu” tem-tem juga ikut kecewa

“kalian gak pernah tanya, jadi jangan salahkan aku” lanjut OL lagi

“kenapa setiap aku tanya selalu menghindar” tem-tem masih penasaran sama guminho

“yaa gimana… setiap yang kau tanya dan bahas pasti larinya ke yadong juga… gak mungkin aku jelasin, padahal bisa searching di google. Tau sendiri itu lebih bagus jadi dosanya gak melibatkan orang lain” Guminho tersenyum (kayak lagi ceramahi anaknya)

“iya tem-tem, dulu waktu aku SMP teman-temanku kerjain pake ngasih aku situs-situs aneh pas aku buka… whoa~ disitu kumpulan yeoja-yeoja tanpa busana dan kayak gini juga, kawin” dooly praktekin apa yang taemin tanya pas dia pulang sekolah 4 hari yang lalu

“kau bilang waktu itu cincin. Kenapa menipuku mentah-mentah” tem-tem kaget

“aishh~ mulai gak sopan sama hyungmu, aku sengaja bohongimu awalnya aku pikir kau pura-pura gak tau tapi ternyata benaran… aku tersiksa (?)” dooly pasang tampang kecewa

“aku liat gituan pas SMA, yaa wajarlah namja mulai bahas itu. Kalau gak tau gak dewasa namanya tapi aku gak pernah praktekin yaa… ntar jadi appa termuda, terseksi, terimut di periode tertentu”PC ketawa geli

“kalau aku hampir mirip kayak PC, karna disekolahku semuanya namja jadi hampir setiap hari mereka bahas itu kadang kalau ada waktu kosong kami diam-diam nonton BF hehehehe” Ah hyung nostalgila(?)

“hem, BF? Apa itu, batman forever yaa hyung” jawaban polos dari tem-tem

“aduh, ternyata ini resiko jadi artis dari kecil jadi gaptek.”Ah hyung mulai gaje

“BF itu blue film, isinya adengan orang bercinta atau bersetubuh atau kawin kalau gak tau juga, tanya aja sama appa dan ummamu sana” PC kesel

“tem-tem… ini apa? Ternyata kau nyimpan video gituan yaa di Hp mu” diam-diam Dooly ngambil hpnya dikocek jaketnya

“itu…itu… itu gak seperti yang kalian pikirkan… SUNGGUH !” tem-tem panik

“ha~ ketahuan…. ternyata kau udah tau selama ini, kenapa menyembunyikan dibalik tampang polosmu itu?” PC menatap tajam wajah tem-tem

“berarti kau pura-pura juga mainin fiesta” Ah hyung ingat kejadian 4 tahun yang lalu

“anniyo… aku waktu itu bener-bener gak tau, baru tau pas liat di majalah itu” tem-tem jelasin

“kalau gitu kami akan memantau terus perkembanganmu dari sekarang” Ah hyung mulai gaje

“mungkin ada baiknya kita sering bahas masalah itu bersama-sama, biar kau gak penasaran dan terjebak kedunia sex bebas. Zaman sekarang sering terjadi pemerkosaan, aborsi dan nikah muda di seluruh dunia itu karna orang sepertimu…” kata-kata bijak dari guminho

“kenapa aku hyung? Aku belum sejauh itu” tem-tem kaget.

“huwaa… kata-katamu sangat menyentuh perutku” maksud Ah hyung itu mau ketawa

“Seperti ini” Guminho numbuk perut Ah hyung (gak kuat, pelan aja)

“iya tem-tem… biasanya kalau namja yang gak kuat pertahan dirinya (istilah : iman) pasti terjebak hal gituan. Kayak teman namjaku, inisial R. Udah melakukan hubungan sex sama pacarnya dan kau tau dia tega menyuruh pacarnya mengugurkan karna belum siap ehm waktu itu kami kelas 2 SMA. Padahal dia itu anaknya pendiam, polos pokoknya anak baik-baik lah. Setiap aku ma temanku bahas yadong dia santai-santai aja, ternyata dia udah try it at home ahahahaha” PC mukul-mukul guminho sekarang

 “ada lagi tem-tem, temanku kena penyakit kelamin gara-gara sering jajan sembarangan” Ah hyung pake bahasa yang sulit dimengerti yang dikira gaje lagi.

“apa hubungannya itu? Ah hyung dari tadi gak serius” tem-tem kecewa

“maksud dia itu, sembarangan melakukan hubungan sex sama yeoja yang gak dikenal alias PSK ah kau tau itu kan sering dijelasin diberita-berita. Menurutku namja gak terlalu sulit buat protek diri dari hal-hal begituan, malah aku khawatir dengan yeoja yaa noona ku. Aku takut dia dirayu pacarnya dan melakukan ha~ andwae andwae aku gak setuju, dia gak cakep kayak aku(?)” dooly panik terlalu over

“oh yang itu, macho kok. Berotot juga kayak kau hehehehe” Ah hyung ketawa ngejek sambil colek-colek otot Dooly

“hey gumiho kau mau kemana?” tanya PC

“aku mau kekamar mandi bentar” menujuk kearah toilet bawah

“waeyo? Mau main sabun yaa abis liat video yaa ahahaha(LOL)” Ah hyung to the point

“hyung? Maksudnya apa” tem-tem tanya ke PC

“kalau kau penasaran ikut aja sama dia, main sabunlah kalian berdua ahahaha (LOL)” sambil high-five(tos) ke Ah hyung

“kalian ini… jangan tem-tem, kau jangan terpengaruh sama mereka. Tadi aku makan terlalu pedas jadi sakit perut sekarang… dah ah” pergi meninggalkan mereka

“hyung… kalian beli dimana ehm itu?” maksud tem-tem majalah dan manga

“oh itu, gak beli lah cuman pinjam aja” Ah hyung lanjut lagi baca manga di kasur

 “ hyung mau kemana?” tem-tem liat PC juga mau kebawah

“aku mau ambil minum, kering nie tenggorokan” pegang leher dan langsung menuju dapur

“tem-tem? Sekarang kau jujur aja sama kami, apa kau sering mimpi basah sama yeoja gitu” dooly to the point

“ehm…hem… sekali” mengangkat sedikit ibu jarinya sambil tersenyum (owh soo cute)

“jangan bohong, aku liat di Hpmu ini udah lama di bluetooth sekitar 3 mingguan”dooly cek di hpnya

“hehehehe, udah berkali-kali hyung. Setelah liat video itu aku jadi kebayang lagi main sama xxx” Sambil bisisk-bisik ke telinga dooly

“Siapa?” Ah hyung penasaran

“Hermione~” suara bisik-bisik… langsung ditimpa tem-tem dan akhirnya mereka bergelut kayak orang berantem di atas kasur (tapi gak beneran)

“bule mainannya, kalau dooly pasti sama mantannya ahahahaha” mendengar kata itu dooly langsung berpindah menimpa Ah hyung dan di bantu tem-tem terjadilah perang dunia 3

“Hey, what are you doing???” PC baru masuk kamar, kaget liat mereka bertiga acak-acakan

“nothing, eh mana minumnya? Katanya mau bawain buat kami” dooly liatin PC tanpa bawa apa-apa

“yah aku ambil minum untuk aku sendiri, siapa juga yang mau bawain :p”mehrong

“yawdah yang jatuh dari kasur ambilin minum buat kita” Ah hyung langsung dorong tem-tem yang lagi gak konsen

“curang, kenapa tiba-tiba hyung” tem-tem gak trima

“makanya jadi orang konsen donk” high five (toss) bareng dooly

“hah~ iya-iya…” tem-tem muncul ide devilnya

==========================2min POV===========================

Didapur…

“enaknya dikasih apa yaa? Ah hyun kasih Merica aja, PC hyung kasih mechin aja, dooly hyung kasih soda washabi aja hehehehe” menuangkan ke gelas hitam jadi gak keliatan kali warnanya

“hyung kok lama yaa di kamar mandi, ah aku intip lah… mana tau lagi main sabun” dipikiran tem-tem main sabun itu masuk bath-up terus dipenuhi busa sabun sambil mainin yellow duck

“ha~ pake kursi aja, abis tinggi kali mau ngintip” setelah menaiki kursi dan bersiap-siap mau liat, guminho keluar dengan ekpresi kaget.

“tem-tem, mau ngapain? Pasti kau mau ngintip aku yaa” guminho pegang kakinya dan digoyang-goyang biar ketakutan

“aduh aduh, ntar aku jatuh hyung, gak tadi cuman mastiin aja hyung masih hidup apa gak takut nya udah is dead” langsung turun dari kursi

“kau ini pantang dibilang jangan yaa, kenapa anak muda zaman sekarang selalu melanggar apa yang dilarang padahal itu demi kebaikannya” mulai ceramah lagi

“iya anak tua…memang waktu lahir langsung sebesar ini yaa… gaya bicaramu seperti orang yang gak pernah muda oh iya aku lupa kau selalu terlihat tua di zamannya ahahahaha” tem-tem ketawa tapi langsung di jitak sama guminho

“kau ini… ayo keatas” ajak guminho

“bantuin aku dulu bawa ini, oh yaa yang punya kita hyung yang pegang” nyasih gelas yang isinya normal(tanpa campuran)

“mank kenapa? Ha~ aku tau, pasti ada? Ahahaha oke-oke let’s go” langsung menuju keatas”

“hyung, ternyata gak seru… aku pikir kita bakal? Maksudku? Ah susah jelasinnya pokonya gak sesuai prediksi ku dari kemari-kemari” tem-tem mengungkapkan rasa penyesalannya

“tapi paling tidak kau bisa tanya masalah yang vital (penting) sama kami tanpa harus diketahui publik karna itu bisa merusak pamor kita, karna kita dituntut harus sempurna” hampir sampai dikamar Ah hyung

“iya, aku ingin seperti kalian bisa menahan diri dari godaan pasti gampangkan hyung?” tersenyum

“nee… asal kau ingat orang yang kau sayangi dan orang yang mendukungmu pasti kau gak bakal melakukan hal-hal yang merusak masa depanmu”mereka berhenti didepan pintu

“iya-iya… lama-lama kayak aku anaknya dan hyung appaku” baru sadar tem-tem

“buka pintunya, tanganku penuh nie” kedua tangannya pegang gelas

“mending hyung jangan masuk, pas aku antar minum ini ke mereka… kita langsung kabur terus kunci kamar cepat-cepat, oke” ide devil yang sempurna

***End 2min***

Lalu tem-tem masuk kamar, tapi udah hampir beberapa detik kok gak keluar-keluar dan tiba-tiba guminho terdengar suara teriakan tem-tem dari dalam, pas diliat ternyata tem-tem lagi dipegangin Ah hyung (tangannya), dooly (kakinya) dan PC lagi tuangi air buatannya dari mechin, merica dan soda wasabi. Jadi guminho hanya liatin aja si maknae sambil minum air ditanganya dan ikut ketawa juga…

“tem-tem… ada pesan terakhir gak buat keluarga mu” Pc ambil Hp buat rekam suara

“Ada… tolong bunuh hyung-hyung yang gak berguna ini sekarang juga” sambil berontak

“heh? Kau membuat kami marah membara, ayo kita lanjutin plan B” Ah hyung ngasih aba-aba tapi gak ada yang ngerti

“Plan B itu apa?” Doooly bingung

“aissh… Plan B itu? Buka baju dan celana tem-tem ahahahaha” Ah hyung semanagat 45

“ANDWAEEEEEEEEE….”tem-tem semakin panik karna mereka pasti bakal dipeping (foto)

“nie spidol, dilukis aja di badan tem-tem… anggap aja seni 3 dimensi” Guminho tawarin ke PC

            Dooly pun mengikat tangan tem-tem pake sepatu dan kakinya didudukin sama Ah hyung sedangkan PC sibuk melukis gambar aneh-aneh yang menurutnya mempunyai nilai seni tinggi, kalau guminho malah ambil handycam buat mengabadikan “penyiksaan sang maknae”( itu judulnya XD). Tem-tem hanya pasrah karna udah gak ada tenaga lagi (1 vs 3, yaa kalah). Sebenarnya Ah hyung, PC dan Dooly sengaja bikin tem-tem kapok biar gak ikut gabung lagi sama mereka, ah semoga aja cara ini berhasil.

============================== THE END =================================

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
About these ads

18 thoughts on “NT ??? – Part 2 [END]”

  1. waaawww ,, lucu banget siey kelakuan anak2 shinee niey ..
    apalagi bagian akhir yg taem dikerjain ,,,, wkwkwkwkwkwkwk …
    kacian dy , mentang2 maknae jd di bully seenaknya ..

  2. Wkwkwkwk lucu! XD anak2 shinee doyan baca FF, gimana tuh ya xDD
    minho punya blog pula lagi ahahahahaha Tuhaaaan xD
    seneng bc yaoi semua lg, hadeh parah ==” muji author NC21 juga kccckckckckck
    ngakak deh! XD si taem mw ngerjain malah balik dibully hyung2nya XD niceee! XD

  3. hhahahaha…gilaaaa…sumpah keren abis…gda brhenti-brhntinya ketawa bc ff ni…
    bner-bner pas dng karakter mrka msing-masing…(◦ˆ⌣ˆ◦)•.♥.•
    minho slalu cool…( づ ̄³ ̄)づ

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s