My Girlfriend Is a Ghost – Part 1

My Girlfriend Is a Ghost
( N-17) Part 1 : A Beautiful Girl

Author     : Shafa Imnida
Main cast    : Lee Jinki as Onew
Support Cast : Kim Hyeri as Hyeri
Kim Jonghyun as Jonghyun
Kim Kibum as Key
Lenght    :Sequel
Genre     :Romance
Rating   : (N-17) CAUTION, CHILDREN UNDER THE AGE IS NOT ALLOWED TO READ THIS!!!!
Summary   : Onew, seorang namja remaja yang tampan dan pintar. Namun sikapnya tiba-tiba berubah saat dia melihat seorang gadis cantik seumuran dengannya. Siapakah gadis cantik yang membuat Onew berubah sikap? Dan apa yang dilakukan gadis cantik itu sehingga Onew berubah sikap?
A.N    : 100% Murni hasil ide Author tanpa campur tangan siapapun. Jika ada salah penulisan mohon dimaklumi. Sekali lagi 100% Murni ide cerita Author. Dilarang mengikuti ide cerita dan judul cerita. Kisah ini hanya fiksi belaka!
Jam 13.45….
Onew memandangi jendela kelasnya. Dengan bertopang dagu, dia berusaha untuk tidak mendengar pelajaran yang ia benci, Ilmu Pengetahuan Alam dan Fisika. Jonghyun, teman duduknya terus memperingati Onew agar mendengarkan Pak Guru walaupun itu pelajar yang ia benci sekalipun.
“Onew, jangan bermalas-malasan!” kata Jonghyun pelan.
“Jonghyun aku bosan mendengarkannya!”ujar Onew kesal sambil terus melihat keluar jendela.
“Tapi setidaknya kamu jangan memalingkan pandangan keluar jendela! Apa yang menarik di luar sana?” tanya Jonghyun kesal.
“Pohon Sakura, itu sangat menarik” kata Onew menoleh pelan.
Jonghyun berpuar-pura tidak mendengar apa kata Onew tadi. Jonghyun terus memperhatikan Pak Guru dengan cermat. Sementara Onew kembali ke dunianya, melihat keluar jendela.
Namun ada yang menarik di pohon sakura yang ia lihat terus dari tadi. Seorang gadis cantik duduk di bawah pohon sakura, ia sedang membaca buku di sana. Gadis itu tampak cantik dengan rambutnya yang panjang, gaun putihnya, dan jepit rambut putih di rambutnya. Anggun sekali dia, pikir Onew sambil terus melihat gadis cantik itu.
“Jonghyun, coba lihat! Di sana, di bawah pohon sakura ada seorang gadis cantik. Aku pikir dia sebaya dengan kita!” ujar Onew sambil menunjuk pohon sakura.
“Mana? Tidak ada! Kamu sedang berkhayal kali Onew” kata Jonghyun sambil memperhatikan pohon sakura yang Onew tunjuk.
“Tadi ada! Kamu tidak melihatnya dengan baik! Itu” kata Onew kepada Jonghyun sambil melihat pohon sakura. Gadis itu memang ada di bawah pohon sakura.
“Tidak ada Onew! Di mana? Pohon sakura yang itu kan? Tidak ada siapa-siapa!” tegas Jonghyun sambil menunjuk pohon sakura yang Onew maksud.
“Ada…Ada…Ada!!” seru Onew kesal sambil melihat Jonghyun yang masih memperhatikan pohon sakura.
“Tidak ada! Coba lihat” kata Jonghyun kembali mempertegas.
Onew kembali melihat pohon sakura yang terdapat seorang gadis cantik. Namun saat dia melihat pohon sakura, gadis cantik itu tidak ada! Onew merasa bingung dengan apa yang terjadi. Bagaimana dia bisa menghilang secepat itu? Pikir Onew.
“Tidak ada kan? Kamu berkhayal saja!” kata Jonghyun sambil kembali memperhatikan Pak Guru.
“T-Tapi…T-tapi tadi ada!!” seru Onew memperhatikan pohon sakura itu lagi.
“Onew….. Tidak ada gadis itu”  ujar Jonghyun tidak peduli.
Onew berusaha melupakan kejadian tadi dan kembali bertopang dagu, melihat keluar jendela dan memperhatikan anak SMA kelas 1 bermain basket di lapangan. Terus saja ia memperhatikan permainan basket yang seru itu. Namun pertandingan usai, anak SMA kelas 1 segera kembali ke ruang ganti. Onew masih tetap memperhatikan lapangan yang sudah kosong. Namun Onew menemukan gadis cantik itu, berdiri memperhatikan jendela Onew. Tatapan matanya manis, Onew bisa melihat tatapan matanya begitu jelas. Tiba-tiba gadis itu melambaikan tangannya pada Onew. Seketika Onew kaget dan berhenti memperhatikan jendela. Jonghyun aneh melihat tingkah Onew.
“Ada apa denganmu?” tanya Jonghyun menepuk bahu Onew pelan.
“A-aku baik-baik saja Jonghyun” jawab Onew gugup.
“Kamu terlihat gugup. Kamu sakit Onew?” tanya Jonghyun sambil mengelap keringat Onew.
“A-aku bilang, aku baik-baik s-saja….” jawab Onew lebih gugup.
“Kamu terlihat sakit Onew” ujar Jonghyun memperhatikan wajah Onew yang memerah.
“Ani….. Aku baik-baik saja Jonghyun” ujar Onew mempertegas sambil menutupi wajahnya dengan jaketnya.
“Kamu yakin? Kamu sangat berkeringat…..” kata Jonghyun kembali mengelap keringat Onew.
“Aku baik-baik saja!!” bentak Onew.
“Aku khawatir padamu? Apakah ada sesuatu yang kamu lihat di luar sana?” tanya Jonghyun melirik ke keluar jendela.
“Ani!! Tidak ada!! Tidak ada!!” seru Onew sambil buru-buru menutup jendela dengan jaketnya.
“Ada apa? Kenapa kamu menutupi jendelanya?” tanya Jonghyun heran sambil berusaha menarik jaket Onew.
“Ani, di luar sana tidak ada yang aneh! A-aku hanya ke panasan!” seru Onew berontak.
“Oh begitu. Kamu tinggal bilang saja” kata Jonghyun kembali memperhatikan pelajaran dan menghiraukan Onew.
H-hampir saja, pikir Onew dalam hati. Wajah Onew masih memerah dan dia masih tetap gugup. Dia kembali memperhatikan lapangan yang di gunakan untuk bermain basket. Tidak ada!!! Pikir Onew heran. Dimana gadis tadi?!!? Pikir Onew.
KRING….KRING….KRING……….!!!!!!
Bel pulang sekolah telah berbunyi, saatnya pulang. Semuanya segera merapihkan barang-barang mereka dan dengan segera mereka keluar kelas. Begitu pun Onew dan Jonghyun. Namun saat hendak meninggalkan kursi, Onew kembali melihat keluar jendela. Onew kembali melihat gadis cantik itu. Kembali melihat ke arah jendela Onew. Onew terus saja memandangi gadis itu dari kelasnya. Gadis itu memberikan senyuman manis dan tatapan mata yang manis pula. Dan ia kembali melambaikan tangannya.
“E-eh…..” desah Onew gugup.
“Ada apa?” tanya Jonghyun sambil menaiki kursinya.
“T-tidak ada apa-apa….Um….” jawab Onew gugup.
“Kita harus cepat! Kita ada janji sama Kibum!” kata Jonghyun sambil menarik tas ransel Onew.
“Kibum? Key maksudmu?” tanya Onew pelan.
“Ne, cepat! Jangan sampai dia marah lagi!”
“Ne…..Okay! Tapi jangan kamu tarik tas ranselku Jonghyun!!!” teriak Onew kesal.
“Ups….Sorry……” ujar Jonghyun senyum-senyum.
“Ah, sudahlah. Ayo kita temui Kibum!”
Jam 15.30…..
“Key, kamu sepertinya murung, Ada apa?” tanya Jonghyun memperhatikan Key yang terlihat murung.
“Paling juga, buku diary miliknya hilang lagi” ujar Onew tersenyum pada Key.
“Ne….Diary milikku hilang lagi” jawa Key sedih.
“Beli lagi saja” usul Jonghyun pelan.
“Mwo?! Tidak mau! Uang jajanku bulan ini habis karena beli diary lagi!” seru Key sambil menatap Jonghyun tajam.
“Hey…Tenanglah, aku hanya memberi usul” kata Jonghyun menenangkan Key.
“Hmmm, coba kamu cari di rak buku lainnya. Siapa tahu kamu lupa di taruh dimana” kata Onew sambil membuka-buka isi majalah.
“Ne….. Nanti kalau sudah sampai rumah aku cari lagi” kata Key manyun.
Onew menutup majalah yang ia bawa. Majalah musik yang terkenal di Korea. Tapi terlalu membosankan membaca majalah seperti itu. Sementara Key dan Jonghyun tertawa berdua saja. Onew kembali teringat dengan gadis cantik itu. Onew terus saja memikirkan tatapan matanya, senyumannya, dan lambaian tangannya yang manis. Saat dia sedang memikirkan gadis itu, ia kembali melihat gadis cantik di bawah pohon sakura lagi. Dia kembali menatap Onew manis. Dia tersenyum dan melambaikan tangannya. Dan wajah Onew kembali memerah.
“Onew? Ada apa denganmu?” tanya Key sambil melihat Onew.
“Ani….A-ani…..Aku baik-baik saja” kata Onew kembali gugup.
“Dari tadi dia seperti itu, gugup dan berkeringat. Wajahnya juga memerah” jelas Jonghyun pada Key.
“Apakah kamu sakit?” tanya Key sambil mengelap keringat Onew yang membasahi bajunya.
“Aku tidak sakit” balas Onew pelan.
“Lalu ada apa denganmu?” tanya Key.
“Tidak ada apa-apa” jawab Onew pelan sekali. Gugup.
“Onew, kamu kenapa? Kamu aneh sekali sejak tadi siang? Kamu lihat apa sampai begitu?” tanya Jonghyun heran.
“A-aku t-tidak melihat apa-apa….Emm…..” jawab Onew gugup sekali.
“Badannya panas?” tanya Key sambil meraba leher Onew. “Tidak, badannya tidak panas”
“Aku…A-aku hanya kepanasan i-itu saja….” alibi Onew untuk meyakinkan mereka.
“Sungguh?” tanya Jonghyun.
“S-sungguh…A-aku sehat!” tegas Onew sambil tersenyum walaupun wajahnya masih memerah.
Jonghyun dan Key mengangguk dan tidak merasa curiga dengan pernyataan Onew walaupun mereka masih sedikit khawatir. Onew segera membuka majalahnya lagi, dan dia menemukan sebuah kertas kecil di dalamnya yang padahal sebelumnya tidak ada di dalam situ.Umm, kertas…. Kertas apa ini? Pikir Onew. Ia mengambil kertas kecil itu dan membaca isinya perlahan….
“Annyeonghaseyo, hanya itu isinya? Eh, ada di bawahnya…Um…. Salam, Gadis di pohon sakura…..Eh?!!” gumam Onew sepelan mungkin.
Gadis di pohon sakura? D-dia….. Pikir Onew sambil melihat ke pohon sakura. Dan benar memang gadis cantik itulah yang menyelipkan kertas kecil di majalah milik Onew. Gadis itu tersenyum dan mengangguk pada Onew, tanda bawah kertas kecil itu darinya.
Siapa gadis cantik di pohon sakura itu….?? Pikir Onew heran.

To be continued …

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
About these ads

19 thoughts on “My Girlfriend Is a Ghost – Part 1

  1. ViKeyKyuLov says:

    Heh?? Onew bisa lihat hantukahhh??? Wahh,, si Minho keduluan Onew,,hehehe

    Hmm,, Key sayang,, memang dirimu dikasih uang jajan berapa atau beli buku diary berapa banyak sampai bisa abis begitu,,hehe

    Hmm kritik dikit ya,, itu tulisannya dikasih satu enter antar paragraf,, biar gx rapet2 gituu,, agak pusing bacanya,,hehe

    Trs aku ngrasa bahasanya knp sedikit kaku y,, perlu penggunaan kata ganti,, dia, dirinya,ia, biar gx sebut nama trs jadi bacanya gx kaku,,hehe itu ajj sihh kritiknya,, #bow

    semangat,, ditunggu part selanjutnya,,

  2. mybabyLiOnew says:

    nah loh.. jgn2 diary key diambil sm gadis itu… hiihihii.. sedih bgt key.. diarynya hilang.. hahahahaha

    hayoo sjk kpn gadis itu nyelipin krts itu… wkwk

    ditunggu part 2nya

  3. minmin a.k vania says:

    Key..key..
    Sini aku kasih uang jajan..
    Kekekke
    Wah, yeoja pohon sakura.. Ddaebakk.
    Lanjut thorr..
    Dtunggu part slanjutnya.. Alurnya cukup bgus kok, tpi untuk bahasanya lbih diperbaiki ya. But, all is good.
    Keep writing!!!

  4. nikitaemin says:

    Yaampun onew
    Kasiann kalo suka sama hantu
    Nanti galau mulu
    Btwbtw key lawak hahaha
    Diary ilang dia langsung suram
    Lanjuut

  5. Starlit says:

    Gadis di bawah pohon sakura tidak bisa dilihat Jonghyun, tapi bisa dilihat Onew. Surat yang tiba-tiba terselip di halaman majalah. Yang bisa melakukannya siapa lagi kalau bukan hantu. Woaaa, Onew bakal dikejar-kejar hantu!
    Nice story. Lanjut!

  6. raqueensha says:

    uri cute-kitty-kibum bener-bener cute deh… Tapi iseng banget ya yang nyuri diary kibum,hehe…
    Onew jatuh cinta ama hantu, gimana pacarannya ntar…
    Gak kebayang deh, pasti merana :(
    Kecuali kalo hantunya cuma roh dari orang yang sedang koma,
    jadi ntar ceweknya bisa sadar dan jadi manusia biasa…

  7. Kenapa ya,key sama jjong hobi banget ngelap keringet dubu???saling memperebutkan onew kali ya…key kan istrinya onew, jjong selingkuhannya#ABAIKAN

    Aku setuju sama beberapa comment di atas tentang bahasa. Terasa kaku aja gitu,,diperbaiki ya..OK!

    Ceritanya udah bagus dan kayaknya bakalan seru, Onew pacaran sama hantu..xixixixixi

    di tunggu next partnya….

    FIGHTING!!!!

  8. seungri's wife says:

    Saya reader baru nih, salam kenal yah.
    Heum, ceritanya menarik. Tapi menurut saya pengetikan dan bahasanya kurang rapi. Dan kurang dapet feel-nya. Mungkin kalo pake Jinki POV lebih kerasa kali ya isi ff nya.

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s