Taemin’s Love Lesson

Tittle:  Taemin’s Love Lesson

Author: cha minki a.k.a kicha

Main Cast: Lee Taemin, other SHINee’s member, YOU

Length: One Shoot

Genre:Family, Comedy, Romance Songfict

Rating: General

A/N : Hi… Fanfict ini terinspirasi dari salah satu lagu di 3rd album SHINee misconception of you, judulnya Girls girls girl. Dengan sedikit humor garing dan typo yang berserakan dimana-mana :P. But, I hope u Enjoy it ^^ Nb : Ff ini juga pernah dipublish di wp pribadiku minkifiction.wordpress.com

******

Disiang yang cerah, seperti biasa kelima namja tampan nan kece badai itu tampak begitu sibuk di apartement mereka. Namja-namja itu sibuk dengan aktivitas mereka masing-masing, maklum hari itu hari sabtu jadi mereka tidak pergi ke kampus. Kelima namja itu berasal dari kampung halaman yang sama, sehingga mereka menjadi sangat dekat seperti kakak adik. Bahkan mereka membuat geng sendiri yang bernama geng SHINee yang telah memiliki fans club sendiri yang bernama Shawol *ngaco.  Siapa yang tidak kenal dengan kelima namja itu.

Namja pertama yaitu Lee jinki. Orang-orang biasa memanggilnya onew, seorang namja berusia 23 tahun namun keimutannya mampu menyaingi bayi berusia 3 tahun *lebay amat author. Memiliki suara semanis madu dan selembut sutra (?), Ia juga sangat ahli maminkan piano. Kini  Namja itu sedang sibuk mendengarkan lagu-lagu trot dari mp3 kesayangannya. Siapa sangka namja imut ini pecinta music trot yang biasanya hanya digemari kaum lansia *Lol.

Namja kedua yaitu Kim Jonghyun, namja yang kini sedang bermesraan dengan yeojachingu nya via telepon.

“Chagiya,Kau tahu tidak bahwa bagiku kau itu sama indahnya rembulan dimalam hari.Kau itu.. “

“ Mwo?? Jadi kau menyamakanku dengan bulan ?? Apa-apaan ini !! Bulan itu sangat jelek, bulan itu memiliki wajah yang berlubang-lubang,Tidak mulus. Jadi kau mau mengatakanku jelek ?? Iya?? Dasar…”

“ Ah… bukan itu maksudku chagi, jangan marah dong….”  *Jjong gagal gombal.

Siapa yang tidak tahu jonghyun. Namja berusia 22 tahun ini sangat ahli merebut hati yeoja. Dengan suaranya yang sexy dan kata-kata romantisnya, yeoja mana yang nggak akan klepek-klepek dengannya. Tapi, sayangnya kali ini ia gagal menggombal.

Lanjut !! Namja yang ketiga adalah namja yang kini sedang asyik berpacaran denga laptopnya-sedang mengupdate fashion terbaru. Namja itu adalah kim kibum alias key, seorang maniak fashion yang rambutnya selalu diblonde dan tak lupa kecerewetannya yang melebihi kecerewetan umma-umma. Tapi siapa sangka dibalik itu semua, namja ini sangat perhatian kepada member geng SHINee yang lain.

Namja keempat bernama Choi minho. Namja tinggi, berbadan atletis dengan charisma yang begitu menggelora. Namja tampan ini sedang sibuk memainkan stick playstationnya dengan lincah. Minho adalah maniak games terutama winning eleven-salah satu games sepak bola yang terkenal. Dahulu Minho sangat terobsesi untuk menjadi seorang pemain bola, namun appanya melarang karena ia harus melanjutkan perusahaan besar milik appa nya. Jadilah ia menyalurkan hobbynya lewat games PS atau perlombaan olahraga di kampusnya.

“ Goooollll !!!!! “ Teriak minho tiba tiba saat ia berhasil memasukkan bola ke gawang. Ia pun berlari mengelilingi apartement dengan gaya bak pemain bola sungguhan – jari telunjuk menempel pada bibirnya kemudian jari itu diangkat keatas.

“ Yak minho-ya !! Berhenti berlagak seperti pemain bola. Lebih baik kau focus pada perusahaan ayahmu.” Celetuk jonghyun yang merasa sedikit jengah dengan sikap minho yang terlalu over-menurutnya.

“ Biar saja, dari pada hyung yang hobby nya menggombal pada wanita.” Balas minho sambil mehrong . Awalnya jonghyun ingin membalas, namun ia ingat, yeojachingunya masih marah padanya *Plaak

Ya, Begitulah kehidupan apartement geng SHINee yang tak pernah sepi. Pertengkaran kecil seperti itu adalah hal biasa bagi mereaka tapi kebersamaan mereka tetap terus terjaga :’)

Eiiitss, tapi dimana namja kelima Alias sang maknae?

Praak..

Tiba-tiba pintu apartement terbuka membuat keempat namja tadi melihat kearah yang sama. Kemudian mereka melihat taemin masuk ke apartement dengan berbinar sambil senyam senyum sendiri. Ia meliuk-liukkan badannya kesana kemari seperti orang kesetanan (?) dan kemudian ia manyun tiba-tiba dan mengacak rambutnya frustasi.

“ Ya uri taeminnie, apa yang terjadi padamu ??” Akhirnya onew-ketua geng super imut itu- angkat bicara saat melihat ada yang tidak beres dengan sang maknae.

Taemin tidak memperdulikan perkataan hyung tertuanya, ia malah merebahkan dirinya keatas sofa yang ditiduri jonghyun. Alhalis jonghyun terjengkang(?) kelantai. “ Yak Taeminnie, Kau…!!”

“Ssstt..” Potong onew. “ Sepertinya ada yang salah dengan uri maknae. Lihat, ia seperti kemasukan setan. Senyam senyum sendiri.”

“ Ah sepertinya begitu..” Jonghyun manggut-manggut. “ Chagi, nanti ku telepon lagi ya?Jangan marah lagi ya ? Saranghae~” Jonghyun terpaksa memutus teleponnya karena khawatir dengan si maknae. Sedangkan Key dan minho masih asyik dengan aktivitas mereka masing-masing.

” Taeminie…” Jonghyun menoel pinggang taemin dengan telunjuk. ” Yak ! Kau kemasukan setan ya maknae ?? “

” Yeoja itu….” Lirih taemin sambil menatap langit-langit apartement.

OnJjong saling menatap. ” Yeoja ?? ” Ucap mereka bersamaan.

Tiba-tiba taemin  duduk lalu ia mengguncang-guncang bahu onew. ” hyung !! Yeoja itu hyung !! Yeoja itu !!” Teriak taemin didepan wajah onew.

” Ya !! Kau kenapa taeminie ???”

” Yeoja itu …. Aiiishh, neomu yeppeo !  Sepertinya aku jatuh cinta padanya.”

Onew dan Jonghyun membulatkan matanya “ MWO??? URI TAEMINIE JATUH CINTA??? “ Teriak mereka serempak, teriakan itu sukses membuat key terjengkang kelantai. “ Mwo?? My son sedang jatuh cinta?? “  Key ikut berteriak kesetanan.

“ Mwo?? My couple 2MIN sedang jatuh cinta??” Minho menjatuhkan stick PS nya kemudian berlari kearah member lain.

“ Biasa aja kali hyung  –_– “ Ucap taemin dalam hati.

Akhirnya keempat namja itu duduk mengelilingi taemin. “ Maknae, Ceritakan pada kami ! siapa yeoja beruntung yang bisa merebut hatimu taemin-ah…”

“ Hyungdeul benar benar ingin tahu??”

Mereka berempat mengangguk dengan tampang polos.

“Keure.” Ucap taemin kemudian. Akhirnya taemin pun menceritakan yeoja pujaannya kepada keempat hyungnya itu.

Kejadian itu berlangsung saat jam istirahat. Saat itu aku sedang berlatih dance di aula untuk acara festival seni disekolah. Awalnya hanya ingin berlatih setengah jam hitung-hitung mengisi jam istirahat, namun karena kesenangan akhirnya aku berlatih hingga hampir tiga jam dan aku lupa bahwa  aku harus kembali  ke kelas. Akhirnya aku putuskan saja untuk pulang, sialnya saat aku ingin cabut security menemukanku sedang mengendap-endap di taman belakang sekolah. Security itu mengejarku, kami pun main kejar-kejaran. Saat aku tak bertenaga lagi untuk berlari, sebuah tangan kecil menarikku masuk kesebuah gudang yang sudah tak terpakai lagi.Aku sangat terkejut dan lebih terkejut lagi saat kusadari bahwa  penolongku adalah yeoja manis dengan senyum malaikatnya.

“ Sepertinya aku menyukai yeoja itu sekarang.” Taemin mengakhiri ceritanya sambil menerawang ke langit-langit.

“ Memangnya ada apa di langit-langit? ” Onew ikut mendongakkan kepalanya kelangit-langit. Dasar sangtae teriak 2MinJongKey dalam hati.

“ Tapi sayangnya aku tidak tahu cara mendekati yeoja, ottokhae hyung??? “ taemin mengacak rambutnya kesal.

“ Kalau masalah yeoja serahkan saja pada hyung mu ini.” Cerocos Onew tiba-tiba. “ Let me teach you all about girl. Kau tahu taemin, yeoja itu memiliki indra pendengaran yang sangat sensitive. Mereka menyukai namja yang sering menyanyikan lagu dan memainkan piano untuk mereka. Para yeoja menyukai namja yang bersuara lembut dan merdu seperti suara hyungmu ini. Kau ingin mendengar suara merduku ? dijamin kau akan klepek klepek.” Onew pun mulai menyanyikan lagu trot dengan suara cempreng ala music trot. Keempat member lain hanya bisa menatap onew dengan iba sambil berujar Dasar sangtae di dalam hati.

“ Ah… haus sekali setelah bernyanyi trot.” Onew mangambil sekaleng cola diatas meja kemudian meneguknya.

“ Hyung??” Tanya taemin tiba-tiba.

“ Hmm??” Onew masih meneguk colanya.

“ Memangnya hyung sudah pernah pacaran??”

Byuuuurrr…

Cola yang tadi hampir masuk keperutnya tiba-tiba menyembur keluar, naasnya semburan cola itu mengenai wajah keempat member lainnya.

“ Mwoo??? Tentu saja aku pernah pacaran. Sejak aku bayi, sudah banyak bayi yeoja yang menyatakan perasaannya padaku, tahu ? ” Ujar Onew gelagapan.

” Ya taemin-ah, tidak usah dengarkan perkataan onew hyung. Dia tukang ngibul. Sini aku ajari cara mendekati wanita.” Key yang sejak tadi diam akhirnya angkat bicara. “ Kau tahu hal apa paling digilai wanita di dunia ini?” Key menaikkan alisnya.

“ Aniyo. Emangnya apa hyung? “

“ Tentu saja Shopping maknae !!” Teriak key antusias. “ Kau tahu, tidak ada yeoja didunia yang tidak suka shopping, mereka itu suka banget shopping terutama berburu fashion.  Artinya yeoja itu menyukai namja yang fashionista, yang mengerti fashion taemin-ah. Tiru hyung mu yang fashionista ini, selalu update dengan trend fashion terbaru. Yeoja mana yang nggak klepek-klepek dengan Kim Key Bum ini.”

“ Perasaan bajumu norak semua deh Key.” Celetuk minho dari belakang.” Masa pink semua, kayak baju cewek.”

“ Mwoo?? Itu karna kau tak memiliki selera fashion yang tinggi. Bilang saja kau cemburu karena ngin memilki selera fashion yang tinggi sepertiku.”

“ Enak aja… gini-gini aku juga ngerti fashion kali.” Balas minho tak mau kalah.

Akhirnya Minkey pun bertengkar masalah fashion.

“ Aiiishh… taeminie, jangan dengarkan kata-kata mereka. Mereka semua tak berpengalaman masalah cinta-cintaan.” Jonghyun kini mengambil alih posisi key. “ Kau tahu kan aku ini sangat ahli soal wanita? Tidak ada wanita yang tidak takluk denganku. Sini aku beri kau saran taemin-ah. Dijamin kau akan berhasil menaklukan wanita.”

“ Apa itu hyung?? “  taemin terlihat antusias.

“ Tidak butuh suara lembut atau sense fashion untuk mendekati wanita. Kau hanya butuh keterampilan dalam bermain kata-kata. “

“Maksud hyung?? “

“ Kau tahu kan hawa itu terlahir dari tulang rusuk adam? Itu artinya yeoja adalah makhluk yang sangat lemah, lebih mementingkan perasaan disbanding logika. Intinya, kau hanya perlu mengucapkan kata-kata romantis padanya, dijamin mereka akan jatuh hati padamu.”

“Eh…Perasaan tadi ada yang gagal gombal deh.” Tiba-tiba key muncul diantara jonghyun dan taemin.

Jonghyun membulatkan matanya.“ Ya yeobo!! Jangan katakan hal yang memalukan itu didepan uri maknae.”

“ Mwoo?? Yeobo?? Aku masih normal kali kim jonghyun.”

“ Ya!! Kalian semua hanya menghabiskan waktu saja.” Minho  memulai actionnnya. “ Ngapain sih berusaha begitu keras untuk mendapatkan yeoja. Faktanya, Kriteria namja idaman para yeoja hanya dua, namja yang tinggi atletis dan tampan. Dengan memiliki dua kroteria itu, tanpa berusaha pun seribu yeoja sudah menanti didepan rumahmu setiap hari.” Ujar minho sambil memamerkan badannya yang tinggi atletis *mentang-mentang deh minho oppa ganteng #plaak

“ Kau menyindirku minho-ya?? “ jonghyun  tampaknya sudah naik darah.

“ Salah sendiri, ngapain merasa.”  Balas minho yang berhasil meng skak mat jonghyun.

“ Taemin-ah, jangan dengarkan kata-kata mereka. Yeoja hanya menyukai namja bersuara merdu.” Onew kembali meyakinkan taemin

” Bukan, yeoja menyukai namja fashionista taemin-ah. Kau harus memiliki sense fashion yang tinggi.”

“Salah besar. Yeoja menyukai namja yang manis dan selalu membisikkan kata-kata romantis. Tenang saja, nanti akan kupinjamkan buku kumpulan kata-kata romantisku padamu taemin.”

“Sudah kubilang, yeoja hanya menyukai namja yang tinggi atletis dan tampan. Kau sudah tinggi taemin, kau hanya perlu membentuk badanmu yang kerempeng itu, rajin-rajinlah pergi ke fitness.”

“ Hanya perlu Suara merdu.”

“ Bukan, Fashionista.”

“ Salah, Romantis.”

“ Dengarkan aku, Tampan dan atletis.”

“ YA HYUNG !! APA YANG KALIAN BICARAKAN?? KALIAN MEMBUAT KEPALAKU PUSING !! “  Taemin berteriak frustasi ,sukses membuat keempat hyungnya terdiam. “ Hyung tidak menolongku sama sekali, hyung membuatku bertambah pusing .  Lebih baik aku ke kamar saja.” Akhirnya taemin berjalan lunglai kekamarnya, sedangkan keempat hyungnya masih saja mempertengkarkan masalah suara merdu, fashionista, romantis, tampan dan atletis, ckckckckckck.

Taemin merebahkan badannya kekasur sambil menatap kelangit-langit *hobby banget liat langit-langit.

” Aahh… bagaimana caranya untuk mendekati yeoja itu ? aku benar-benar tersihir olehnya.” Taemin berbicara pada dirinya sendiri. “ Siapa ya yang bisa memberikanku ide? Keempat hyung gila itu sama sekali tidak membantu.” Taemin mengerucutkan bibirnya.

Tuiing.. !!

Tiba-tiba taemin ingat siapa yang bisa membantu permasalahannya. GOOGLE AHJUSSI. Ya, itu adalah pilihan terbaik.  Google ahjussi bisa membantu apa saja, termasuk masalah cinta-mungkin. Akhirnya taemin menyalakan computer dan mencari cara menaklukan hati wanita via google ahjussi.

Sreet…

Sreet…

Sreeet..

Taemin mendesah, kebanyakan solusi yang diberikan sama dengan yang dikatakan hyung-hyungnya tadi. Apa benar semua menyukai namja yang bersuara merdu, fashionista, romantic, tampan dan atletis?

Tapi tiba-tiba mata taemin berbinar-binar saat ia melihat solusi yang berbeda dari solusi lainnya.

KAU HANYA PERLU MENJADI DIRIMU SENDIRI.

Taemin begitu tersihir dengan kata-kata itu. Ne, ia harus menjadi dirinya sendiri untuk mendekati wanita yang ia sukai. Ia tak perlu menjadi onew hyung yang bersuara lembut, key hyung yang memiliki selera fashion yang tinggi, jonghyun hyung yang romantis, atau menjadi minho hyung yang memiliki tubuh atletis dan berwajah tampan. Ia hanya perlu menjadi seorang taemin apa adanya.

” Taemin apa adanya ? apakah berarti aku harus dancing didepan yeoja yang kutaksir ?”

Dan taemin pun mulai berpikir keras sementara keempat hyungnya masih memperdebatkan masalah yeoja.

Girls…girls…girls… We are so unpredictable  ^^

——-THE END——–

Garing banget ya?? Huhuhuhu u.u
Awalnya aku nggak niat bikinin ff ini jadi ff komedi, tapi entah kenapa setelah ditulis jadi berbau-bau komedi, komedi gagal maksudnya  kekekeke.

Dan tentang semua isi cerita ini aku kredit dari lagunya SHINee girls,girls,girls. Awal denger lagu itu aku pikir lyricnya romantic romantic gimana gitu, tapi setelah dapet translationnya aku jadi ngakak sendiri. Ternyata member SHINee mengajari sang maknae cara mendapatkan yeoja. Dan Tuing ! aku jadi kepikiran buat nulis ni ff. Hahahaha.

Mohon kritik, saran dan apresiasinya dari para readers dan author yang sudah berpengalaman. I need some oxygen for writing  ^^

 

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

About these ads

18 thoughts on “Taemin’s Love Lesson

  1. Mwahaha… Senyam senyum sendiri bacanya…

    Lucu banget waktu ngeliat hyungdeulnya taem berantem kkk

    google ahjussi? LOL
    Onew sangtae selalu ada yah… keke

    keep writing :3

  2. choconna says:

    gyahahaha! panas panas nemu ff lawak!
    ttaem, di langit-langit ada apaan sih? mendingan liat aku/plak
    google ahjussi??? kekeke
    daebak! daebak! keep writing yaaa!!
    Ganbatte!

  3. Bener tuh..kita hnya bisa melakukannya dengan menjadi diri sendiri

    Hahahaha ngakak!onjongminkey berdebat tp gk ada hasilnya..inilah itu lah..kasian taemin yg gk kebantu..

    Sebenarnya ada pesan yg trdpat dr ff ini..aku suka kok! Keep writting ya thour.. hwaiting! :)

  4. Imelia says:

    TaeMin love lessons berakhir menjadi belajar sendiri, aduh hyung”nya sama sekali ga membantu.
    Lucu FF ini author, jadi senyam-senyum sendiri bayangin ke-4 hyung TaeMin. Wah magnae marah.
    ◦”̮◦нαнα◦”̮◦нαнα◦”̮◦‎​​ google ajjushi, bukannya daum atau naver ◦”̮◦нαнα◦”̮◦нαнα◦”̮◦‎​​

  5. Yup, cewek suka cowok apa adanya, eh, nggak semua cewek sih, tapi aku gitu kok x3

    Taem? Kamu masih inget aja sih aku nyelametin kamu dari Securitiy? #plakplak

    Lol, daebak!

  6. mingbaby says:

    lucu…wkwkwkwk…ini dari lagu girls girls girls kan?
    kesian bgt jjong gagal gombal… XD
    onew dibilang tukang ngibul… wkwkwk

  7. rineedazzling says:

    LOL!
    Ini ffnya dari lagu Girls, Girls, Girls! Aku suka banget lagu itu – artinya juga- soalnya lucu gituu
    Dan ff ini berhasil menggambarkan lagu itu banget *apasih bahasanya
    pokoknya kereeen

  8. choi Yerin says:

    ahhh… Girls girls girls lagu fav Q bgt..

    Semuanya lucu bgt mpe buat aku ngakak pas JongMin sindir-sindiran..

    Daebak, over all.. Keep writing thor

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s