All posts by SHAWOLINDO

SF3SI Acc

Minus

Author            : Liana D. S.

Main Cast       : Lee Jinki (SHINee Onew), Lee Taemin

Length            : Drabble

Genre              : Friendship

Rating             : G

Summary       : “Jumlah mereka selalu tidak utuh ketika mereka kembali. Bagaimana dengan kita, Jinki-hyeong?”

Author’s note : Bisa menangkap pesan terselubung FF ini? Entahlah, ini gaje juga sebenernya *yea

***

Continue reading Minus

Home; Our New Beginning

Home; our new beginning

tumblr_nehmeh8sxY1r2q9tyo1_1280

Author: Ayachaan

Main cast: Kim Kibum, Lee Nayoung (OC)

Length: Drabbel

Genre: Marriage Life

Rating: G

A.N: I own the story and OC characters. Kim Kibum belongs to God and himself. Don’t copy without permissions and full credits. Sudah pernah saya publish sebelumnya dibolg pribadi saya (link)

Pics Credit: secretdreamlife(tumblr)

============== Continue reading Home; Our New Beginning

WW Club – Chapter 20: WW Club’s Wrath

Title: WW Club – Chapter 20: WW Club’s Wrath

Author: Mahogany4 (@ItsMahogany4)

Translater: Maria (@Maria2509)

Main cast: Choi Minho, Choi Sulli, Bae Suzy, Jung Krsytal, Goo Hara, dan Lee Jonghyun

Support cast: IU, Heechul, Nicole, Liza (Sulli’s Mom), Fred (Sulli’s Dad) dan masih banyak lagi cast yang akan kalian temuin di crita ini.

Length: Sequel

Genre: School Life, Romance, Friendship

Rating: PG15

A/N: hmm~ chapter 20 is here… J siapa yang nunggu minsul lip locked??? Angkat tangan kakiiii~~~ eits… sabar yahh,, bukan di chapter ini… hahaha*evil smile* kalo ga sabar pgn baca lanjutannya, silakan baca versi inggrisnya di link ini: www.asianfanfics.com/story/view/443818/ww-club-hara-jonghyun-krystal-minho-sulli-suzy-minsul so enjoy the story and hope you like it! I need your comment..

Summary :

“Itu bukan salahku kalau Oppa menyukaiku.” – Sulli

“Kau tahu kalau kau tidak bisa kembali ke Sun Life lagi, kan?” – Minho

“Semuanya akan baik-baik saja sekarang.” – Krystal

 

??????? 

Chapter 20: WW Club’s Wrath Continue reading WW Club – Chapter 20: WW Club’s Wrath

HAPPY KEY DAY!

happykeyday_

DIVA’S DAY! IT’S KEY BIRTHDAY!!

Kekeke, akhirnyaaaa… hari yang ditunggu tiba. Setelah pasang tema khusus untuk Key, akhirnya diva kita ulangtahun juga ^^

Well well, too bad aku gak bikin event untuk Key. Mohon dimaafkan yaaa~ tapi MA kita akan menyumbangkan FF Key kok :)

 Selamat ulang tahun, Kibum. Dan siapapun yang ulang tahun di tanggal ini ^^. Semoga hari ini menyenangkan!!

Oh, dan semoga kedepannya image Kibum di sebuah FF membaik ya~

LOL. Aku banyak dapet perotes dari Lockets karena FF nya Kibum nista semua, heuuu maafkan yaaa~. Semoga para penulis itu bisa menemukan sisi charming Kibum tanpa menistakan imej nya keke~

 

 

 

 

 

BREATH

BREATH

Author             : Haelee15

Main Cast        : Kim Jonghyun

Length             : 1170 wc

Rating              : T

Genre              : Angst, Romance

 

“Tak ada keinginan untuk menyudahi apa yang telah kita mulai. Terlalu banyak kenangan manis. Aku tidak sanggup untuk merelakanmu. Setidaknya, biarkan aku mendengar suara nafasmu untuk terakhir kali.”

Continue reading BREATH

WW Club – Chapter 19: The Culprit

Title: WW Club – Chapter 19: The Culprit

Author: Mahogany4 (@ItsMahogany4)

Translater: Maria (@Maria2509)

Main cast: Choi Minho, Choi Sulli, Bae Suzy, Jung Krsytal, Goo Hara, dan Lee Jonghyun

Support cast: IU, Heechul, Nicole, Liza (Sulli’s Mom), Fred (Sulli’s Dad) dan masih banyak lagi cast yang akan kalian temuin di crita ini.

Length: Sequel

Genre: School Life, Romance, Friendship

Rating: PG15

A/N: hmm~ chapter 18 is here… J Kalo kalian mau baca versi inggrisnya bisa dibaca di link ini: www.asianfanfics.com/story/view/443818/ww-club-hara-jonghyun-krystal-minho-sulli-suzy-minsul so enjoy the story and hope you like it! I need your comment..

Summary :

“Aku tidak keberatan kalau kau menyukainya. Aku suka Sulli Unnie. Dia orang yang simple tapi cantik. Dia pemalu, tapi dia punya prinsip untuk pegangannya.” – Ha Yi

“Kami sudah menemukan siapa orang yang membuat poster itu.” – Minho

??????? 

Chapter 19: The Culprit Continue reading WW Club – Chapter 19: The Culprit

Of Pride and Descendants

Of Pride and Descendants

 

Author            : Liana D. S.

Main Cast       : SHINee (Onew, Jonghyun, Key, Minho, Taemin)

Support Cast  : dicari sendiri ya, banyak sih… #eaa

Length            : Total 1,, kumpulan ficlet dengan panjang <350 kata

Genre              : Family

Rating             : G

Summary   : Seperti yang diungkapkan judulnya, ini adalah segelintir kata yang menggambarkan kebanggaan golongan tua pada para penerus mereka.

Author’s note            : FF SHINee pertama saya! XD Mau bikin drabble tapi nggak bisa pendek…. Sedih. Please visit http://archiveofourown.org/users/Liana_DS/works for more works :)

***

<Disclaimer>

SHINee adalah boy group besutan SM Entertainment, jadi bukan milik saya. Semua cast yang disebutkan di sini adalah milik Tuhan, diri mereka sendiri, dan dinaungi oleh agensi masing-masing. Hanya plot yang menjadi milik saya dan saya tidak menarik keuntungan komersial apapun dari penulisan FF ini.

*** Continue reading Of Pride and Descendants

WW Club – Chapter 18: Preparation

Title: WW Club – Chapter 18: Preparation

Author: Mahogany4 (@ItsMahogany4)

Translater: Maria (@Maria2509)

Main cast: Choi Minho, Choi Sulli, Bae Suzy, Jung Krsytal, Goo Hara, dan Lee Jonghyun

Support cast: IU, Heechul, Nicole, Liza (Sulli’s Mom), Fred (Sulli’s Dad) dan masih banyak lagi cast yang akan kalian temuin di crita ini.

Length: Sequel

Genre: School Life, Romance, Friendship

Rating: PG15

A/N: hmm~ chapter 18 is here… J ada yang nunggu Sulli di make over?? Siap-siap yahh… hehehe btw, kalo kalian mau baca versi inggrisnya bisa dibaca di link ini: www.asianfanfics.com/story/view/443818/ww-club-hara-jonghyun-krystal-minho-sulli-suzy-minsul so enjoy the story and hope you like it! I need your comment..

Summary :

“This is bad… seberapa luas poster-poster ini menyebar?” – Krystal

“Kami akan menjadi ibu perimu, Cinderella.” – Hara

“Umm… sebenarnya aku sudah berada didepan gerbang rumahmu.” –  Sulli

 ???????

 

Chapter 18: Preparation Continue reading WW Club – Chapter 18: Preparation

WW Club – Chapter 17: First Love

Title: WW Club – Chapter 17: First Love

Author: Mahogany4 (@ItsMahogany4)

Translater: Maria (@Maria2509)

Main cast: Choi Minho, Choi Sulli, Bae Suzy, Jung Krsytal, Goo Hara, dan Lee Jonghyun

Support cast: IU, Heechul, Nicole, Liza (Sulli’s Mom), Fred (Sulli’s Dad) dan masih banyak lagi cast yang akan kalian temuin di crita ini.

Length: Sequel

Genre: School Life, Romance, Friendship

Rating: PG15

A/N: hmm~ chapter 17 is here… J Kalo kalian mau baca versi inggrisnya bisa dibaca di link ini: www.asianfanfics.com/story/view/443818/ww-club-hara-jonghyun-krystal-minho-sulli-suzy-minsul so enjoy the story and hope you like it! I need your comment..

Summary :

“Sulli lumayan cantik.” – Jonghyun

“Dia Suzy.” – Minho

 ???????

 

Chapter 17: First Love Continue reading WW Club – Chapter 17: First Love