EverLasting Friend World – Part 1

Writer            : Lana

Contribute      : Gaby

Main Cast      : Jessyca, KeyBum, Heechul, Donghae, Jonghyun

Support Cast : SHINee, Super Junior, Justin Bieber

Jakarta, April 2010

Lulus SMA dengan nilai UN terbaik se Indonesia bukanlah sebuah kebanggaan, keberuntungan ataupun jalan keluar bagiku. Sekarang aku di sini memandangi sederetan nama Universitas terbaik di dunia. Bahkan aku belum tahu jurusan apa yang harus kumasuki, dan kampus mana yang memiliki ke unggulan di bidang itu. Tiba-tiba ponselku berdering.

“Yow, what’s up!” aku mengunyah keripikku tanpa menjawab sapaan itu., aku yakin  orang di seberang ini bisa mendengar gigiku mengeletus keripik. “What are you doing right now, sis?” dasar tukang basa-basi. “You think?!”

“Sorry, sorry. I’ve heard the news! way to go sis! I feel so proud of you! So… where you’ll go to collage?”

“That’s the problem! I don’t know. Oh my!”

“Hey, hey, calm down. How come you don’t know where will you go to?” Continue reading EverLasting Friend World – Part 1

Am I Lucky? Or It’s A Destiny?

Main Cast     : SHINee

Support Cast : Super Junior, 2PM

4 tahun sudah aku menjadi penggemar Super Junior, apakah mimpiku kelewatan? Apakah harapanku tidak akan pernah tercapai? Super Junior ke Indonesia. Hanya itu harapanku, berapapun harga tiketnya akan ku beli dengan jiwa dan ragaku. Ya tuhan, aku ingin sekali bertemu dengan para laki-laki impianku itu.
“Cuy! Melamun aja sih!” aku menoleh malas. “Kenapa sih? Dimana-mana anak sekolah tuh kalau udah waktu liburan pada girang semua. Jalan yuk pas liburan.” Kina merangkul leherku, sahabatku yang satu ini sangat tomboy tapi dia masih normal jadi aku biasa saja walaupun dia memelukku. “Enggak ah! Entar kalau mendadak Super Junior ke Indonesia gimana? Terus kalau dia minta gw jemput gimana?” Kina menatapku datar lalu memukul kepalaku (untungnya aku suka dengan Korea yang doyan mukul, kalau tidak mungkin aku akan langsung menendang Kina!) “Bodoh! Lagian kalaupun kita jalan juga paling kemana sih! Mal, bandung, puncak ya gak jauh-jauh. Terus kalaupun Suju ke sini pasti ada iklannya dan gak mungkin dia minta lo jemput! Kecuali lo mendadak buka jasa ojek di bandara terus mereka penasaran gimana rasanya naik motor. Kalau udah gitu ya tinggal terserah elo gimana bawa mereka yang 13 orang itu boncengan motor sama lo! Heehh patah-patah dah lo sono!”
Continue reading Am I Lucky? Or It’s A Destiny?