Shine-Sweet-shinee-5421951-700-978

♥She’s My (EX)Wife – Part 1

She’s My (Ex)Wife

Part 1

 

Author: Zika

Main Cast : Kim Kibum (Key), Kim Hyeo So & Choi Minho

Support Cast: SHINee, Super Junior, Jun & Shina

Length : Sequel

Rating : General

Genre : Romance, Friendship

 

~ ~ ~

 

“Ummaa!! Wegureoyo? Appona?” Hyeo So memberikan kantong obat dengan khawatir. “Aigoo.. pergilah! Kau hanya akan membuat ibumu ini stress!”

“Umma…”

“Pergilah! Jangan bicara denganku jika kau masih tidak mau menuruti kata ibumu ini!”

“Ummaa… Aku belum mau menikah!”

“Apa salahnya menikah muda? Keluarga kita itu bangkrut sekarang! Dan laki-laki yang aku pilih itu adalah orang kaya, keluarga kita bisa terbantu oleh nya! Tidak maukah kau meringankan sedikit beban ibumu ini? Hah?!” Hyeo So menekuk wajahnya. “Aaaa… ummaa…” kini keduanya dalam diam.

“Ah sinca! Ahhh…. Umma!” Hyeo So menjatuhkan dirinya ke lantai dengan kesal bercampur sedih.

 

~ ~ ~

 

“Ahjumaa!! Annyeong haseoyo!” Hyeo So menghampiri seorang wanita paruh baya yang sedang duduk di pinggir taman mengamati indahnya musim gugur. “Bagaimana sekolah mu?” Hyeo So mengangkat alisnya. “Baik-baik saja… ada apa?”

“Seberapa lama kau akan tinggal di Daegu?”

“Hanya 2 minggu, aku akan kembali ke Seoul tanggal 21 bulan ini.” Hyeo So memandangi wajah wanita tersebut yang terlihat muram.

“Ahjuma ada apa? Apakah aku bisa membantu?”

“Sudahlah.. kau tidak akan bisa membantuku.” Wanita tersebut mengibaskan tangannya. “Ah ahjuma… aku berjanji akan membantumu, katakan apa yang bisa aku Bantu. Aku akan berusaha sebisaku, selama ahjuma senang.” Wajah wanita tersebut terlihat sumringah. “Mau kah kau menjadi menantuku?” Mata Hyeo So terbelalak dan tiba-tiba saja ia cegukan.

“Ada apa? Apa kau baik-baik saja.. ini minum.” Wanita tersebut menyodorkan botol air mineral. “Ahjuma sedang bercanda yah? Itu tidak lucu!” tiba-tiba ponsel wanita tersebut berbunyi. “Yeoboseoyo. Chin Rae imnida…. Oh? Sincayo?…. Tapi masih belum bisa di pastikan…. Ok, bye-bye. Saranghae.”

“Aku sama sekali tidak bercanda Hyeo So. Aku serius dengan pertanyaan itu.”

“Tidak mungkin! Yang aku bayangkan selama ini adalah seorang kekasih yang mengucapkan kaliamat “Maukah kau mendampingiku?” atau kalimat-kalimat sejenis itu… bukanlah seorang ibu yang memohon agar aku menjadi menantunya. Yang jelas-jelas aku bukan kekasih anak-nya.” Chin Rae menunjukkan wajah kecewa. Untuk beberapa saat keduanya terdiam.

“Aku berada di ambang kehancuran Hyeo So. Hanya kau harapanku… hanya kau yang bisa merubah semuanya. Aku benar-benar membutuhkanmu, kau harus menjadi menantuku.”

“Maksud ahjumma?”

“Ini tentang anakku. Sekolahnya mulai kacau, keluargaku semakin hancur.. mulai dari ekonomi, hubungan kekeluargaan dan sekarang kami menentang Kim untuk menikah dengan kekasihnya yang sekarang.”

“Tapi apa hubungannya denganku? Dan lagi aku tidak punya uang untuk meningkatkan ekonomi keluarga kalian. Apakah bibi lupa bahwa akupun sekolah dengan beasiswa dan aku masih harus berkerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan keluargaku?”

“Tapi aku yakin kau bisa membangkitkan Kim. Hanya kau satu-satunya menantu yang aku inginkan, tidak ada gadis muda  yang sepertimu di jaman ini. Kekasih Kim benar-benar keterlaluan, yang ia lakukan hanya belanja dan belanja terus. Dan Kim selalu memberikannya uang, dia terlalu buta karena cinta. Gadis itu menghancurkan sekolah Kim, nilai-nilai Kim hancur. Sedangkan kau adalah peraih nomor 1 di sekolahmu, kau bisa membuat nilau Kim kembali lagi seperti dulu. Kim adalah tukang penghambur uang, dia selalu mementingkan hasratnya sendiri, dia tidak mau mengerti bagaimana sulitnya mencari uang. Dan kau, adalah gadis pekerja keras… kau bisa mengajari Kim untuk berhemat dan menahan hasratnya itu. Kim sangat tidak sopan, brutal, kasar dan sering sekali menyakiti hati orang lain. Sedangkan kau adalah gadis baik hati, periang, ramah, lembut, tegas dan sangat menjaga perasaan orang lain. Hanya kau yang bisa merubah sifat buruk Kim… ku mohon.. tidak kah kau menyayangi ku?”

“Ahjumma… aku.. ck, tapi..-“

“Datanglah ke Café biasa, maka aku akan mengenalkanmu pada Kim.”

“Tapi ahjumma…-“

“Ku mohon Hyeo So… kau satu-satunya harapanku. Jangan lupa, sore ini datang ke rumahku, ada pesta pernikahan. Ingat, kau sudah berjanji untuk membantuku!” Chin Rae pergi begitu saja meninggalkan Hyeo So yang kini dilanda dilemma. Menikahi calon ibunya atau anak Chin Rae.

 

***

 

“Ahjumma!! Cukaeyo!!” Hyeo So memberikan sebuah barang berbentuk persegi besar yang di balut kertas kado dengan cantik sambil memeluk Chin Rae. “Ahjussi! Jaga hubungan kalian baik-baik! Aku berharap hadiahku bisa lebih mengeratkan hubungan kalian.”

“Tenang saja.. boleh kami buka kadonya sekarang?” Hyeo So mengangguk yakin. “Ya tuhan!! Bagaimana kau bisa membuat ini? Ini hadiah terbesar dan terbagus yang pernah aku dapatkan!” seru Chin Rae girang. “Wah.. kau benar-benar pelajar yang penuh dengan inovasi. Terima kasih banyak.” Keduanya memandangan figura besar yang berisikan foto-foto keduanya saat berada di New York bersama Hyeo So dengan pesan-pesan yang di tulis tangan dan tanda tangan. Ini adalah foto 3 tahun lalu, saat liburan tiba dan Chin Rae mengajak Hyeo So untuk ikut berlibur dengan keduanya.

“Aku tidak bisa lama-lama di sini, aku masih harus mengerjakan tugas-tugas. Maafkan aku.”

“Tunggu.. aku punya hadiah untukmu karena prestasi terbarumu.” Kini Chin Rae memberikan sebuah kotak. “Terima kasih.. aku akan membukanya.” Dengan hati-hati Hyeo So membuka kado tersebut. “Ya tuhan!!! Ya tuhan! Kalian sangat baik! Ini DSLR tipe terbaru yang sangat aku idam-idamkan. Ya tuhan terima kasih banyak!” Hyeo So memeluka keduanya dengan girang.

“Sampai jumpa.. aku pergi sekarang!” dengan senyum lebar mengembang di bibirnya Hyeo So melangkah pergi dan tiba-tiba ia menabrak seseorang. “Maaf kan aku.. aku benar-benar minta maaf.” Hyeo So tersedak begitu melihat siapa yang ia tabrak.

“Key! Kau Key SHINee kan? Bolehkah aku minta tanda tangan?” Hyeo So mengeluarkan buku dari tasnya. “Tentu saja, siapa namamu?” Key mengambil buku dan pulpen yang di sodorkan Hyeo So. “Kim Hyeo So. Bolehkah aku mengambil gambarmu?” Key tersenyum ramah menandakan bahwa ia memperbolehkan Hyeo So mengambil gambarnya. Key memamerkan tanda tangannya dengan tulisan ‘To My Beloved SHAWOL Kim Hyeo So. Support us forever!’

“Tidakkah kau ikut berfoto seperti fans yang lain?” Tanya Key ramah. “Tapi siapa yang akan mengambilkan gambarnya?” Hyeo So menyimpan buku tersebut ke dalam tas. “Kau bisa menggunakan self-timer kan? Coba aku lihat.” Key mengutak-atik kamera Hyeo So tidak lama ia celingak-celinguk dan langsung meletakkan kamera tersebut pada tempat yang memiliki cahaya bagus. “Ayo!” keduanya berfoto layaknya sahabat.

“Komapseumnida. Annyeong haseoyo.”

“Ne. Bye-bye.” Dengan jantung berdegup keras Hyeo So kembali melangkah pergi dan senyumnya tidak bisa memudar hingga ponselnya berdering. “Annyeong.”

“Hyeo So-ah.. aku sedang berada di Daegu sekarang.”

“Ah.. sincayo?”

“Ne, bisa kita bertemu? Bogoshippo (Aku merindukanmu).”

“Natdoh bogoshippoyo. Baiklah.. aku segera datang!” Hyeo So menutup flip ponselnya. “Apakah aku sedang kejatuhan bintang-bintang dari surga malam ini? Kenapa aku merasa hidupku begitu beruntung malam ini?”

 

***

 

“Hyeo So! Kau mau kemana?” Hyeo So menghentikan langkahnya. “Aku ada janji hari ini.”

“Tidak bisa! Kau harus ikut denganku!” ibu Hyeo So langsung menarik tangan Hyeo So. “Umma!.. Aahhh umma… aku harus pergi… jebal (ku mohon)!!! Umma…” tanpa memperdulikan ocehan Hyeo So sang ibu tetap menarik Hyeo So pergi bersamanya. Hingga mereka tiba di tempat tujuan ibunya.

“Ahjumma??”

“Hyeo So, So Hyeo annyeong! Sudah tiba rupanya.”

“Igeumboya?!” Hyeo So menaikkan alis kirinya. “Kau pasti terkejut. Duduklah dulu.” So Hyeo menarik Hyeo So duduk. “Kami berdua sudah lama bersahabat tidak di sangka kau dan Chin Rae sudah lama kenal. Kebetulan anak Chin Rae seumuran denganmu, aku membutuhkan menant yang aku kenal dan Chin Rae membutuhkan menantu yang ia harap-harapkan.”

“Kalian berdua sudah gila!” Hyeo So bangkit dengan kesal. “Apa maksud dari semua ini?! Kenapa kalian tiba-tiba menjodohkanku? Apa sekarang masih jamannya? Lagi pula aku masih SMA, sebentar lagi aku ujian.. untuk apa aku repot-repot memikirkan calon suami? Aku tidak mau menikah sekarang! Kalaupun aku mau menikah, aku sudah punya calon sendiri!” Hyeo So hendak beranjak pergi namun So Hyeo lebih dulu mencengkram lengan Hyeo So.

“Lepaskan aku bu… aku mau pergi dari sini!” Hyeo So berusaha menarik lengannya dan begitu lengannya berhasil di lepas, lengannya tersebut tanpa sengaja memukul orang yang akan lewat di belakangnya.

“Kibum!” Chin Rae buru-buru menarik Kibum dan menahannya, memastikan Kibum tidak akan melakukan hal yang sama. “Key? Kau? Apakah dia anak ahjumma?!”

“Apa maksud pertanyaanmu itu?” Tanya Key yang masih dalam gandengan ibunya. “Ini gila! Kalian akan menghancurkan segalanya jika aku benar-benar menikah dengan Key! Reputasi dia bisa hancur dan hubunganku dengan kekasihku juga akan hancur!”

“Menikah? Siapa yang bilang aku akan menikah?!” seru Key panik. “Tenanglah kalian berdua.. kita bicara pelan-pelan, dengarkan dulu penjelasan kami.” Keduanya berusaha menurut.

“Kami berdua telah merencanakan pernikahan kalian sejak lima bulan yang lalu dan pernikahan kalian akan di lakukan bulan depan.”

“APA?!” seru keduanya serentak. “BULAN DEPAN?!” kali ini hanya Hyeo So. “AKU ADA UJIAN!” kali ini gentian Key yang berseru.

“Aku tidak mau menikah denganmu!” Key setengah mendelik pada Hyeo So. “Kau pikir aku mau? Aku punya pacar!” Hyeo So balas mendelik. “Aku juga! Kalau kau memang tidak mau kenapa kau harus datang?!” Nada bicara Key mulai naik. “Siapa bilang aku mau datang?! Aku punya janji tapi ibuku yang memaksa! Sedangkan kau? Kenapa kau mau datang?!” Hyeo So berdiri.

“Aku tidak tahu kalau seperti ini acaranya!” / “Hey! Kenapa kau berseru padaku?!”

“Kenapa kau menaikkan nada bicaramu?!” / “Kau yang duluan memulai!”

“Kenapa sekarang kau membentakku?!” / “Kau yang mulai membentak!”

“Haruskah kau marah?!” / “Aku tidak marah!”

“Lalu kenapa kau mendelik dan berteriak?!” / “Aku tidak berteriak!!”

“Apa sih maumu?!” / “Harusnya aku yang bertanya begitu!”

 

 

Continued

***

 

 

By: keyofmyheart

 

Signature

This post has written by Zika, and has claim by Zika signature

This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • Open page LIBRARY if you miss some FF ^.^

50 thoughts on “♥She’s My (EX)Wife – Part 1

  1. Wah,seru nie cerita’na…
    ck..ck..mw d’jodohin malah brantem..bs akur ga y mrk..ud ad lanjutan’na lum?pnasaran nie he~

  2. @Hikari : Wahaha.. senangnya ^.^
    Kta penulisnya seh lgi proses pngetikan
    met berpenasaran ria yac hoho~

    rating ya >.< keke~~

    @Fathia : emng ngebosenin yah depn'na? kyknya sih sbenernya gk ngebosenin tpi susah di ngertiin.. salahkan saja si Lana Carter.. *di ckik lana* keke~

    1. Kiraaaaa!!! Kau akan mati sekarang!!! Tinggal pilih aja mau di ucek, di gosok, di setrika, di cuci atau di injek-injek… *Onew oppa akan membantu*

    1. Tapi kan sudah di perbaikiii >.< jadi pasti sekarang udah ngerti gimana baca dan ceritanya…
      Fatihuyyy… yg di blogspot gak bakal di taro postingan lagi kecuali yang preciousfiction

  3. waaaaaaa………… lanjuth,, lanjuth….
    oh,, iy… mian,, lupa memperkenalkan diri.. hhee…
    lam knal yaaa…. new reader niy…
    nan niecha imnida….. kekeke… *heboh.com*
    ayo lanjutin….

  4. Annyeong niechan ! ^.^
    Lana imnida.. *istri Onew**di getok fans Onew yg laen*

    Salam kenal juga ^.^
    Keep reading.. jangan lupa promosi ya.. *sujud2*

    Thanks udah komen+baca

  5. Hwuaaa~~ *norak*
    Annyeong niecha~~!!! ^.^
    makasih udh read.. tenang-tenang.. bentar lgi part 2 published

    uppss.. mian juga! Blom memperkenalkan diri,
    naneun Zika imnida ^.^ 18 y.o

    jadi.. reader di sini unnie ato dongsaeng?? *barangkali ada oppa juga??* *ngarep*
    *ditarik pulang sama Key.. ~~* kekeke

  6. annyeong.. reader baru fufufu :3
    waah ffnya seru dan rame bgt, tp aku msih belum terlalu ngerti sama penokohannya.. chin rae itu siapa? nama ajumma itu atau anak ajumma? drpd bgung segera melesat ke part 2 ajalah~~~ hehehe

    1. Annyeong ^.^ makasih new reader… kamu juga bikin FF kan????
      Hemm ok ok.. gpp, pertanyaan itu emang selalu di tanyakan setiap ada yg bca part 1. salah aku juga sih yg emang kurang jelas..
      Chin Rae itu ceritanya nyokapnya Key, So Hyeo nama ibunya Hyeo So *gk kretif banget sih!*
      Keep reding yaaaaaa ^.^
      Gomawo… very nice to know you… huhuhuhu~ >.<

  7. ehemm.. sebenarnya ak bc nya dini hari kmrn.. tapi br komen skrg..hehe

    KEY MAU KAWIN?
    hwaaa…patah hatiii sayaa.. awalnya ga rela aku.. tapi gpp dehh..kan masih ada jjong..hoho…

    tapi..tapi..tapi kok dr cerita maminya si Key itu brandal amat yaakkk..

    klw aku jd Hyeo so ga bakal nolak SAMA SEKALI kalau dijodohin sama Key..mau..mau..mau..
    pokoknya iri dehh..

    1. Waahh annyeong ^.^
      It’s been a long time since i see your last comment chingu ^.^
      Apeu kabar… hayo-hayo baca semua part and comment di semua part.. kkk *Ke&Won: capek aje gw!*

      Hohoho… apa lagi aku… so pasti gak bakal ada yg nolak lah kalau di jodohin sama Key… kekekekeke

  8. sebenernya baru baca kemarin ff ini dari awal and baru ampe part 8, tapi kemarin gak koment cuz bacanya lewat hp,, jadi komentnya sekarang…
    mian telat baru baca dan baru komen,, gak apa2 kan? cuz kata lana klu gak koment ntar di cekek wkwkwk *peace ya lann >__<* nanti akku komenin kok tiap part….

    hufft baca part pertama rada sebel juga sih sama ibunya hyeo so,, main paksa aja….
    masih sma udah mau dinikahin sama key,, akku juga mau… hehehe *mupeng*

    oia buat authornya salm kenal….:)

  9. hahhahha *ditempeleng lana pk kta dubu onyu..
    okeh, onn lanjut bca part 2 ya..

    keren, key nikaahhh???
    andwaeeee..
    hehheeh, salam knal bwt author na ya ^^
    reader baru dsini, baru detik ini..

  10. aaa… miaaan… aku baru komen sekarang…

    aku suka SMEW… yang jelas aku sukaaaa bangeeeeet,,,, ga da kata lain selain sukaaaa….. hhe…

  11. part 1 kelar…
    hoalaahhh..part 2 menanti,,,
    hoollaaaa author..
    saya baca loohhh.. *ditendang*
    hehehehe…
    demen dc ih ngedon d blog ini lama2…

    *terbang mentul2*(?)
    mau lanjut dulu part 2..
    sejauh ini menarik.. /plaakk *baru koment*
    XP

  12. akuu telaatt >,<
    fiuhh akhirnya part 1 selesai jugaa..
    part laen menantii..
    aku suka nih kalo yang jodoh2.
    whaha

  13. crita ny bguuuss ^o^)b
    Tp rada ga nyambung =_=”
    Rda ga ngerti ._.v
    Mngkin part slnjut ny lbh yahuut (?) .xp
    Ehehehehe

  14. Woah…. Ceritanya seru nih kayanya. Asik, heboh, keren. Yang yeojanya gini, yang namjanya gitu. Gimana nih klo mereka berumah tangga. Pasti sepertibiasanya deh pake kontrak !!
    Next part^^

  15. Annyeong
    Aku baru bca FF ini, ckckck
    Dari awal ceritanya kyaknya bakalan seru nih
    Lanjut ya thor
    Terrnyata yg bakal dia nikahi adalah key shinee wkwkwk

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s