ellegirl3

♥She’s My (EX)Wife – Part 2

She’s My (Ex)Wife

Part 2

 

Author: Zika

Main Cast : Kim Kibum (Key), Kim Hyeo So & Choi Minho

Support Cast: SHINee, Super Junior, Jun & Shina

Length : Sequel

Rating : General

Genre : Romance, Friendship

~ ~ ~

 

“Shina-ah~.”

“Ye?”

“Menikahlah denganku.. aku mohon.”

“Eh? Kenapa tiba-tiba mau menikah?”

“Aku tidak ingin kehilanganmu.”

“Tenang saja Kibum.. aku tidak akan meninggalkanmu, sampai kapanpun!”

“Tapi ini berbeda.” Key menunduk. “Ada apa? Tenang saja, aku sudah bilang tidak akan pergi. Tapi aku belum mau menikah sekarang.” Shina memegang tangan Key. “Tapi kau harus.. atau aku akan bersama yang lain.” Key menggenggam tangan Shina. “Maksudmu?” Key mendesah. “Umma.. dia menjodohkan ku dengan anak temannya. Aku mau kau menikah denganku agar aku tidak menikah dengan gadis itu.” Shina menarik tangannya. “Aku tidak mau, aku tidak bisa, aku tidak suka caramu. Kau menikah denganku hanya untuk menghindar dari gadis itu. Bukan benar-benar karena ingin menikah denganku. Lagi pula perjalananku masih panjang, tidak mungkin aku menggendong bayi sambil kuliah. Aku tidak suka itu terjadi.”

“Terserah kau, aku sudah memintamu.”

 

***

 

Seperti yang di minta ibunya, Hyeo So menunggu di taman. “Aduh.. kemana sih umma! Sudah tahu aku harus beres-beres buat pergi besok masih saja janjian di luar, tapi terlambat!”

“Kau… sudah lama menunggu?” Hyeo So menoleh cepat mendengar suara laki-laki berbicara padanya. “Siapa?” Hyeo So tidak bisa melihat wajah laki-laki itu karena gelap. “Kita menikah saja.” Hyeo So langsung cegukan.

“Mwo? Mworago? Kau ini gila ya? Siapa kau?” Hyeo So menerangi wajah laki-laki itu dengan ponselnya. “Ndoh! Key? Apa maksudnya?”

“Kita terima saja perjodohan itu. Tidak ada salahnya.”

“Hey! Ada apa denganmu? Kenapa tiba-tiba kau seperti ini?”

“Aku akan menerima pernikahan itu, tidak perduli kau terima atau tidak!” Key berjalan pergi meninggalkan Hyeo So begitu saja. “Ya! Key, Ya! Kim Kibum! Ahhh sinca!”

 

~ ~ ~

 

“Hyeo So… kenapa? Tumben melamun.” Hyeo So memejamkan matanya sejenak lalu kembali membukanya. “Siapa bilang? Aku tidak melamun. Kira… sebenernya cewek biasa yang bisa secara tiba-tiba nikah sama artis itu ada gak sih?”

“Kok tiba-tiba nanya gitu?”

“Ada aja sih…” sambung Jo Shi. “Kelewat mimpi gak?”

“Enggak juga. Istrinya Tom Cruise yang sekarang itu, dia kan di julukin Cinderella Hollywood.”

“Kalau anak SMA yang udah nikah?”

“Ada kok yang kayak gitu. Di drama My Sassy Girl series contohnya.” Jawab Kira sambil menyeruput minumnya. “Itu kan drama Kir, maksud aku yang di kehidupan nyata gitu. Ada gak?”

“Aku sih belum nemu yang kayak gitu. Kenapa sih?” Hyeo So menghela nafas berat, haruskah ia menceritakan masalahnya?

“Aku… em… sebentar lagi aku nikah.”

“Hah?! Serius?!” seru keduanya serentak. “Tapi-tapi… bukan sama pacar aku.”

“Eh? Maksudnya?”

“Itu… em… umma… eh.. bagaimana yah… hmpff.. jadi… Oh my~!” mata Hyeo So mendelik begitu melihat sesosok pria berdiri di depan pintu kantin. Melihat rambut laki-laki itu, Hyeo So panik bukan main. Sebelum orang-orang menyadari itu siapa, sebaiknya ia segera mengusir laki-laki itu pergi. “Kapan-kapan aku jelasin. Dah! Aku buru-buru!” dengan cepat Hyeo So berlari menghampiri laki-laki itu.

“K~..” belum sempat laki-laki itu bicara buru-buru Hyeo So mendorongnya pergi. “Hey! Berhenti mendorongku!” Laki-laki itu menahan tubuhnya hingga Hyeo So terdorong ke belakang. Laki-laki itu memandangi name tag Hyeo So. “Tidak buruk.” Gumam laki-laki itu.

“Apa yang sedang kau lakukan di sini?”

“Kau bicara denganku formal sekali.”

“Tadi aku bertanya apa yang kau lakukan di sini.”

“Menjemput calon istriku, kita harus fitting baju.” Key menarik lengan Hyeo So. “Lepaskan! Siapa yang bilang aku mau menikah denganmu!” Key melepaskan lengan Hyeo So sehingga Hyeo So yang tidak siap langsung terjatuh. “Opps.. maaf. Aku kan sudah bilang, aku tidak peduli kau setuju atau tidak.”

“Kau ini apa-apaan sih?! Aku punya pacar tahu! Aku tidak suka padamu, tepatnya pada pribadimu!” Hyeo So menepuk-nepuk rok seragamnya yang terkena tanah. “Bukankah kau penggemarku? Kau lupa waktu itu kau meminta tanda tanganku?”

“Aku tidak hanya penggemarmu! Aku penggemar anggota SHINee yang lain. Aku pikir kau baik tapi ternyata setelah kejadian di café waktu itu aku jadi tidak suka padamu!”

“Oh ya? Terserah memangnya aku perduli! Yang aku tahu kau sebenarnya juga membutuhkan pernikahan ini kan? Keluargamu butuh uang, ya kan? Bahkan waktu hari ulang tahun pernikahan orang tuaku kau mendapatkan kamera dari ibuku. Apa lagi yang kurang? Tidak cukup baikkan keluargaku? Jadi terima saja permintaan ibuku itu.”

“Maksudmu?!”

“Tidak usah berpura-pura tidak mengerti. Ibuku bilang kau ingin menjadi artis, jadi siapa yang tahu kalau dengan menikahiku kau akan jadi artis. Tidak buruk juga kan menikah denganku? Mendapat uang, menjadi popular dan kau bisa mendapatkan apa yang kau mau. Tidak perlu mengemis pada ibuku lagi.” Tiba-tiba tangan Hyeo So melayang menampar pipi halus dan pucat Key, yang kini berubah jadi merah.

“Jaga mulutmu! Aku pikir mulutmu tidak selancang seperti yang orang bilang tapi aku salah.. kau lebih lancang dari itu! Brengsek!” dengan kesal Hyeo So meninggalkan Key yang masih memegangi pipinya.

“Terserah! Aku tidak perduli. Aku sudah bicara baik-baik! Tapi yang pasti ibumu dan ibuku sudah menentukan, pernikahan kita akan di laksanakan tanggal 12 bulan depan!” seru Key kesal dan ia pun pergi.

“Laki-laki brengsek! Bejat! Sialan!” *opps.. sorry kasar* Hyeo So menjerit kesal lalu ia menendang kursi taman yang terbuat dari besi. Dan fhualah… kursi tersebut langsung jomplang ke belakang.

“Ya tuhan.. menyeramkan sekali.” Pekik Hyeo So kaget.

 

***

 

Hyeo So meringkuk di kamarnya. Besok adalah hari pernikahannya dengan Key, dan besok adalah hari jadinya dengan kekasihnya. Menyakitkan sekali mengetahui hal ini akan terjadi.. di saat hubungannya sudah berjalan 1 tahun ia akan segera menikah di hari yang sama. Mungkin rasa sakit ini akan lebih di rasakan oleh kekasihnya. Undangan telah di sebar bahkan berita ini menjadi hot news, tentang siapa yang akan menjadi istri Kim Kibum. Semua bintang telah di undang, bahkan pesta ini terbuka bagi Shawol. Gila!

“Oh yeoboseyo…”

“Hyeo So.. aku tidak bisa tidur, temani aku mencari angin di luar.”

“Bagaimana bisa?” Hyeo So tertawa muram. “Berjalanlah keluar, sehingga aku bisa merasakan kau ada di sisi ku. Walaupun tempat kita berbeda tapi aku bisa mersakanmu.” Hyeo So tersenyum. “Baiklah, aku keluar sekarang.” Hyeo So mengenakan jaketnya dan berjalan keluar kavling tempat ia tinggal.

Seseorang berdiri tidak jauh dari pintu keluar, seseorang yang telah menjalani hubungan dengannya selama 1 tahun. Ia berdiri membawa sebuah kue dengan lilin angka satu. “Cukae untuk kita berdua. 10 detik lagi kita baru boleh meniup lilin ini.” Mata Hyeo So berkaca-kaca.. menyakitkan sekali melihat kekasih yang begitu mencintainya. Hyeo So berjalan mendekat lalu keduanya meniup lilin bersama-sama. “Tunggu sebentar, aku akan menaruhnya kembali di mobil.” Hati Hyeo So serasa di iris-iris.. pipinya sudah basah sangat basah beanr-benar basah. Hyeo So berlari ke arah kekasihnya itu lalu melompat untuk bisa memeluknya.

“Oh.. ada apa?”

“Mianhae… sinca mianhae! Minho-ah! Mianhata… aku tidak bisa melakukan ini tapi aku harus melakukan ini. Maafkan aku.” Tangisan Hyeo So meledak. “Maafkan aku… aaaaahhhhhahaaa… maafkan aku Minho. Maafkan aku~”

“Tenang dulu, katakan padaku ada apa.”

“Tidak! Tidak bisa… aku tidak mau ini terjadi! Maaf.. ahaaa~ maaf. Percayalah padaku bahwa aku mencintaimu, sangat-sangat mencintaimu. Aku tidak bermaksud meninggalkanmu karena aku tidak akan pernah mau berpisah denganmu. Percayalah aku akan selalu mencintaimu sampai kapanpun.”

“Aku percaya, aku selalu percaya itu. Aku percaya kau milik-ku dan aku milik-mu, aku percaya kau tidak akan meninggalkanku. Dan akupun tidak akan meninggalkanmu sampai kapanpun, aku akan terus menunggu dan menemanimu. Aku percaya dan aku yakin akan hal itu. Sampai kapanpun, ya sampai kapanpun.” Tangis Hyeo So semakin meledak. Tidak terbayangkan betapa kecewanya Minho besok melihat kekasihnya menikah dengan Key, teman satu groupnya.

“Kita akan menikah! Percaya padaku aku pasti bisa menjadi istrimu, suatu saat nanti kita pasti menikah. Berjanjilah padaku.”

“Tentu saja aku berjanji. Jika kau sudah siap aku bisa langsung melamarmu, aku berjanji akan menikahimu. Aku akan menunggu hingga kau siap.”

“Teruslah begini, jangan lepaskan pelukanmu hingga pagi. Jangan tinggalkan aku, tetaplah di sini bersamaku.”

“Aku tidak akan melepaskan pelukanmu.. tapi.. mungkin jam 7 aku harus pergi.” Minho mengelus kepala Hyeo So. “Kemana?” tanya Hyeo So lirih. “Key.. kau tahukan? Dia akan menikah hari ini. Jadi aku harus bersiap-siap, manager hyung meminta agar jam 7 aku sudah ada di dorm.” Sakitnya…

“Dangsin-eun yeong-wonhi salanghanda (selamanya mencintaimu), this love is timeless. Mwodeunji naega yeojeonhi dangsin-eul salanghabnida geollibnida (tak perduli apapun yang terjadi, aku akan terus mencintaimu), promise.” Hyeo So semakin merasa bersalah.

 

~ ~ ~

 

“Agassi.. kami mohon berhentilah menangis, anda akan melunturkan maskaranya.” Namun kini.. air mata Hyeo So telah mengering, sekeras apapun ia menangis air matanya tak akan keluar.

“Hyeo So.. ganti kalungmu, ini lebih sesuai untuk gaunmu.” Hyeo So buru-buru menggenggam kalung yang melingkr di lehernya. “Kalung ini tidak akan aku lepaskan! Aku tidak perduli! Aku tidak mau melepaskan kalung ini!”

“Hyeo So! Dengarkan kata umma! Sebelum aku menarik kalung itu hingga putus!” Hyeo So tetap mempertahankan kalungnya. “Tidak akan!” dengan kesal So Hyeo menarik kalung anaknya itu. “Hwua kalungku.. UMMA!!!!” Hyeo So menangis namun setengah mencerit.. terus mencerit memanggil ibunya.  Mata Hyeo So yang telah mengering dari air mata, kini kembali basah sangat basah bahkan matanya memerah. Tatapannya berubah penuh dengan dendam, ingin sekali ia membunuh wanita yang menarik kalungnya. Andaikan wanita itu bukan So Hyeo ibunya, maka Hyeo So akan langsung menusuknya dengan pisau.

 

Nothing can’t stop me from loving you~ you~ you~

Naega dallyeoganeun geu iyu you you

Naega chumeul chuneun geu iyu you you

Naega saraganeun geu iyu you you

 

“Hyeo So.. kita sudah sampai, tapi kenapa di sini ada pesta pernikahan?”

“Masuk aja, bilang sama penjaga temannya Hyeo So. Sebutin nama kalian berdua, aku udah bilang nama kalian.”

“Kamu gak apa-apa kan Hyeo So?”

“Gak apa-apa kok Kir, udah kamu cepetan masuk.” Hyeo So mematikan ponselnya. “Nona, apa anda merasa lebih baik?” tanya salah satu perias dengan lembut, Hyeo So mengangguk lemah. “Kalau begitu, mari saya Bantu merapihkan make-up anda.” Perias itu membantu Hyeo So berdiri dan mendudukannya di kursi rias.

“Nama saya Jihyun.” Perias itu membuka percakapan. “Sepertinya anda tidak menyukai pernikahan ini. Anda tidak perlu menjawabnya, saya tidak berniat ingin tahu. Hanya saja, walaupun anda tidak suka jalanilah sebagai calon istri Key. Dan jalani kehidupan anda sebagaimana anda yang sebenarnya. Aku yakin nona memiliki kekasih yang akan kecewa dengan pernikahan ini, tapi berilah penjelasan kepadanya. Berikan penjelasan dengan tetap menjaga nama baik satu sama lain. Walaupun anda tidak menyukai Key jangan menjatuhkannya di depan orang lain, walaupun Key menjatuhkan anda. Sabarlah, maka suatu saat nanti dia akan sadar dan menyesali seluruh perbuatannya.” Jelas Jihyun sambil terus merias Hyeo So.

“Kalung anda, saya bisa memperbaikinya untuk anda. Bisa selesai dalam waktu satu hari, anda bisa catat nomor ponsel saya. Dan lagi, jangan kecewakan para tamu yang hadir. Mereka mengharapkan istri Key adalah yang terbaik untuk Key. Tapi jika anda menentang keras pernikahan ini anda punya satu jalan keluar.” Hyeo So menatap Jihyun penuh rasa ingin tahu.

“Melarikan diri.”

 

 

Continued

***

Signature

This post has written by Zika, and has claim by Zika signature

This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • Open page LIBRARY if you miss some FF ^.^

33 thoughts on “♥She’s My (EX)Wife – Part 2

  1. Ya ampun ya ampun ya ampun!!!! setelah berminggu-minggu gak aktif…
    tiba-tiba ada FF yg sebegini sweet nya… KYaaaaa~~~~ mau juga sama Tamin.
    Adegan paling keren kalo di jadiin drama itu pas Hyeo So lari meluk Minho.. Hwuaaaa~~
    *eh gila! Nih orang cerewet amat!*

  2. Waaahhh admin kita yg satu ini finally comeback!!!
    Miz you much.. but the most i miss is Taemin *di hajar Kira abis2an*
    Cieee Kiraaaa… Jangan2 Kira kepingin ngelakuin adegan itu sama cowok baru Kira yaaa???
    Hayooo aku bilangin Taemin!!! huh!

  3. Apaaaaannn sih Lannnn -____-“”””
    G cm ku hajar, tpi ak bunuh sekalian!!!
    G ah! Sypa blang.. ak mwnya ma Taemin ja.. *maaf brcanda.. smpah maaf… i love you kok.. tnang aja*
    Aws ya Lan.. kalo smpe cowok aku baca comment ini..
    sopan bet lagi manggil Kira doank! pke unnie ke, kakak ke, teteh ke, apa ke asal jangn abang! nti ku dikira abang bakso lagi!

    1. Kkkkk~
      gomawo chinguuuuuu *deep bow bareng semua actor SMEW*
      Rajin sekali anda kumen di setiap FF ku yg kau baca.. ohohohoho… bahagiaaaa ^o^

  4. akku datang koment lagi ^^ haha

    di part dua,, saia masih sebel sama ummanya hyeo so >.<
    kasian sama hyeo so and minho…..

    pokonya keren 2 tumb's up for author🙂

    1. WAAAAAAAAAAAAHHHHHHHH…
      AKU BARU BACA KOMENNYA JUGA TT.TT
      HWUUUUUUEEEEEEEE…..

      MAAF TELAT BALESNYA….

      GOMAWO UDAH BACA + KOMEN ^^

  5. annyeong zika onnie ^^ aku baru baca part 2 nya hehe seru banget, tapi ya hyeo so T.T key nya agak antagonis gitu yaa hmm ==a *langsung melunsur ke part 3~😀

    1. ANNYEONGGGGG !!!!!!! ^O^

      HWUUUUUUUAHHHHH…..
      aku pikir kamu ngikutin SMEW dari awal.. hohoho.. ternyata tidak toh, baru baca juga rupanya… kkkk
      GOMAWO o-shin…
      siapa nama asli kamu?? AKu gak serajin Lana nih ngafalin nama asli orang.. ehehehe

  6. annyeong…*mian baru nyapa*
    waahhh minhokuuuu *di tabok minho*
    minho : siapa elo hah!
    minho kasian gak tega nih baca lanjutannya…
    hiks..hiks..*nangis di pojokan*

  7. yak ampun!!
    astagfirulooo….
    mantan pacar yg jadi istri sahabat sendiri.. !!
    huuaaaa…… minho sama gw aj dahh…. *dkeroyok flaming*

    sakit banget itu s mino… ><
    lanjut aahhh,, hehehe..
    oke ini FF.. *kasih jempol 5* (?)

  8. Aigoooooo~ gak kuat baca percakapan hyeoso sm minho. minhonya setia banget ><
    padahal gak lama lg Hyeoso bakal jd istrinya key.
    Minhooo~ cepat bertindak !!!! *bantu lewat do'a*
    KEREEENN !!! ^^

  9. mm..
    SERUU!!
    Lanjut ah!!
    Bagus sumpah!!
    Keren, GILAAA!!

    Shina…maaf nih, dia itu yoejachingu nya key??
    bukannya mau dinikahin knp nolak?? kan enak tuh dapt namja artis…,haha😀

  10. dasar key! ni anak aneh bgt sih, kemaren mencak2 ga mau nikah
    ehhh….sekarang malah maksa2
    dasar aneh……haha

  11. zikaa *sksd* mian baru komen di part ini (susah emang kalo dr hape)
    motong endingnya pas bener di bagian yg bikin penasaran, part 1 jg gitu -__-‘a
    aarghh, ini seruu! #galausendiri

    oke, aku lanjut dulu :d *whuush!

  12. Naaaaahh…
    Ini mulai seruuu ^o^)b
    ayayayayayayayyy!
    Keren” >,<
    Jd ntar gmn pula Hyeo So sm Key .xp

    Yg rada ga nyambung, kan Hyeo So yeojachingu ny Minho tp msa ga kenal'' gtu sm Key =3=
    Udh pcaran 1 thn pula =='
    Ehehehehhe.
    Itu aja sih yg rada ga nyambung ^^v

  13. Si hyeo so jangan kabur dooonk!kalo kabur nti gw sembelih nich!!*gila mode:on*
    Kasian tuh si minho,huaaa!oppa sama Q aja yah..,,,//PLAK

  14. annyeong ^^ aku reader baru. dan aku cepat-cepat nyari ff ini karena kata orang ff nya bagus pisan. menurut aku memang bagus api boleh kritik ga ? *merasa bersalah ngomongnya* .

    ini cuman pendapat aku dri kaca mata reader , menurut aku sedikit tidak relevan kalau Hyeo So pacaran sama minho yg notabenenya teman se group key. lebih baik dibikin si minho itu satu sma sama Hyeo so atau teman hyeo so. menurut aku sedikit lucu kalo seandainya si key menikah dengan pacar teman se groupnya, tapi dia malah gatau sama sekali ttg itu. ahh maaf ya, ini cman pndapat aku. but overall DAEBAK. i love your writting and laugh after reading it😉

  15. Aaaaaaa,,, ikut sedih bacanya. Kasian banget Hyeo So, bingung ngejelasinnya gimana sama minho. Aku ga kebayang klo ada di posisi dia -.-
    Ya ampun,,,, Key kenapa gitu. Kenapa nikahin org karna keegoisana kamu sih!!

  16. Annyeong
    Kyaaaaa FF ini so sweet banget, nggak nyangka key sejahat itu ya narik2 hyeo so >.<
    Sapa jg yg mau mtusin pacarnya demi mnikah ama key klo ternyata pacarnya itu minhoo!!
    Lanjut part 3 yak

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s