ellegirl3

She’s My (EX)Wife – Part 3

She’s My (Ex)Wife

Part 3

 

Author: Zika

Main Cast : Kim Kibum (Key), Kim Hyeo So & Choi Minho

Support Cast: SHINee, Super Junior, Jun & Shina

Length : Sequel

Rating : General

Genre : Romance, Friendship

Credit Song :

1. I think I love you & Sad – Full House OST

2. Perhaps Love – Princess Hours / Goong / Palace OST

3. As One/ Should I Say Sorry – My Sassy Girl Chun Hyang OST

4. What If , Heartquake, Reset & Love Disease – Super Junior

~ ~ ~

“Annyeong haseoyo Kim Kibum-ah! Selamat yah pada akhirnya kau bisa menikah juga! Semoga kalian bisa abadi!” ucap Nichole dari group Kara pada reporter TV yang sudah menanti para artis di depan ekskalator. “Hwua! Kim Kibum! Bisa-bisanya kau mendahului ku!” seru MC Kang Hodong pada reporter TV lain.

“Bahagia kan istrimu! Jangan buat dia sakit hati dengan ucapanmu itu!” tegur Jinwoon dari group 2AM. “Jadilah pasangan yang paling serasi sepertiku dan Ga In.” kalian pasti tahu siapa yang sedang bicara.

“Sepertinya aku tahu kenapa aku di undang di pesta ini. Aku pasti di suruh menyanyikan salah satu dari laguku, ya kan?~ ahahah aku bercanda.. selamat yah! Semoga kalian bisa bertahan lama!” ucap Lee Seung Gi sambil memamerkan senyum mempesonanya.

“Jangan kecewakan aku ya Key!” ancam Seunghyun dari group F.T Island. Sebuah group yang begitu menarik perhatian membuat para reporter beralih dan mengambil gambar mereka. Group yang memenuhi tangga berjalan.. siapa lagi kalau bukan Super Junior.

“Anyyeong haseoyo.. ori Super Juni-OR!” seru ke dua belas laki-laki itu dengan kompak. “Wah KiBum kecil kami akhirnya menikah! Bahkan mengalahkan Kim Bum besar kami. Mboem-mboem, kapan kau akan menyusul juniormu Kibum?” tanya Kangin kepada dongsaeng nya.

“Hey!! Kau mendahului ku rupanya! Aku saja belum mendapat pacar!” seru Leeteuk tidak terima. “Kasihan sekali kau hyung!” ledek Eunhyuk. Semua member Super Junior langsung menertawakan sang leader dengan penuh kemenangan.

“Nanti kalau kau punya anak, jangan lupa beri dia nama Lee Hyuk Jae.. agar anakmu setampan aku!” Heechul langsung mendorong Eunhyuk dan mengambil alih kamera. “Jangan! Nanti dengan sangat di paksakan orang-orang mengganti nama anakmu dengan nama yang memiliki makna lebih baik!” Yesung langsung tertawa terbahak-bahak.

“Hyung jahat sekali! Nama ku itu bagus tahu!” elak Eunhyuk tidak terima. “Berikan saja nama anakmu Donghae, maka dia akan menjadi idola para gadis seperti diriku!”  Euhyuk langsung mendorong Donghae. “Jangan! Nanti anakmu tukang memainkan wanita! Jangan! Jangan sampai.” Ucap Eunhyuk sok bijak. “Hei!” seru Donghae tidak terima.

“Kenapa anakmu tidak di beri nama Sungmin saja, pasti dia akan tumbuh besar dengan wajah imut sepanjang masa.”

“Hei! Hei! Kalian semua ini kenapa sih? Beri saja nama pada anak kalian sendiri.” Leeteuk menghentikan member lain. “Kami kan belum punya hyung.” Jawab Ryeowook polos. “Ya buat saja satu!” ceplos Heechul. Semua member langsung diam.. dan tiba-tiba tawa menyeramkan ala Leeteuk dan Yesung menggelegar begitu juga member lain. Mereka langsung tertawa terbahak-bahak ala setan.. pengecualian si innocent Ryeowook, dia mah kagak ngerti yang beginian. *di hajar istri-istri Ryeowook*

Tiba-tiba member Super Junior yang sedang tertawa terbahak-bahak itu melihat 4 orang member SHINee baru datang. Eunhyuk langsung menarik Minho dan mengajak member SHINee yang lain untuk ikut.

“Lihat! Ini adalah dongsaeng kami yang paling imut, Taemin.” Ucap Kangsin sambil menepuk-nepuk pundak Taemin. “Wajahnya jauh lebih innocent di bandingkan dengan magnae kami Kyuhyun dan Ryeowook.” Ucap Kangin lagi membuat keduanya langsung manyun.

“Aku lebih suka yang ini! Dia tampankan.. mirip dengan ku ayahnya.” Sambung Eunhyuk sambil mememluk Minho. “Kasihan sekali… jika benar kau ayahnya, saat kalian berdiri berdampingan seperti itu orang-orang pasti mengira kau anak tetangga yang sukanya ikut-ikut orang.” Ujar Yesung sambil menggeleng. “Anaknya memang tampan dan sangat tinggi.. tapi ayahnya tidak sama sekali!” tambah Leeteuk, membuat Kangin tertawa terbahak-bahak menghina Eunhyuk.

“Lihat! Onew lebih mirip denganku.. aku beri tahu yah, dia sebenarnya anakku.” Yesung langsung merangkul Onew. “Ya ampun.. kasihan sekali Onew harus menerima sifat aneh dari ayahnya.” Timbrung Heechul prihatin.

“Jonghyun kemari.. lebih baik kau menjadi anakku saja, suara kitakan sama-sama luar biasa.” Leeteuk menarik Jonghyun. “Ah! Apanya yang bagus? Suara hyung pas-pasan!” ceplos Heechul. Seperti biasa, Kangin dan Yesung lah yang akan menjadi penghina dalam tawa.

“Hey kalian! Apa yang sedang kalian lakukan? Cepat masuk! Jangan menjadi pengacau acara yah!” seru manager.

“Ne manager hyung!” seru member Suju dengan kompak. “Sampai jumpa.. dan ingat! Tidak lama lagi member Super Junior memiliki group baru bernama Baby Junior yang membernya terdiri dari anak-anak kami…-” Kangin membekap mulut Leeteuk agar dia tidak bicara lebih panjang lagi.

“Annyeong haseoyo.. ori Super Juni-OR!” seru ke 12 orang itu dengan serempak salah.. Cuma 11, soalnya mulut Eeteuk masih di bekap sampai akhirnya Eeteuk gigit tangan Kangin. Lalu Super Junior pergi mengikuti managernya dan kini hanya tinggal SHINee.

“Apa yang ingin kalian sampaikan sebagai member satu group dengan Key?” tanya salah satu wartawan. “Pastinya kami sangat senang dengan pernikahan ini, walaupun agak iri karena aku yang tertua saja belum menikah.”

“Tapi ini juga agak mengejutkan.. Key tidak bilang apa-apa tentang kekasihnya, ya kami memang tahu bahwa dia memiliki pacar dan kami pernah bertemu tapi kami tidak menyangka kalau Key akan menikah secepat ini.” Jelas Jonghyun.

“Tapi kami sangat senang mendengar berita ini! Key hyung! Cukae! Akhirnya aku memiliki nonna nantinya. Senang sekali!”

“Siapa yang kira-kira akan menyusul?” tany awartaman itu lagi, mereka saling melempar pandangan. “Ahaha.. itu rahasia, lagi pula kami sendiri tidak tahu. Tapi aku pikir Minho yang akan menyusul. Dia sudah berpacaran selama 1 tahun!” ceplos Jonghyun.

“Ah ya! Betul.. mereka berdua sangat cocok. Mendengar cerita Minho tentang kekasihnya aku merasa bahwa pacarnya sangat baik hati. Lagi pula beberapa kali pacarnya Minho mengirimkan kami makanan, jadi kalau kami kelaparan kami tinggal minta Minho untuk menghubungi pacarnya. Ahahaha~! Timbrung Onew lalu terawa bersama Jonghyun dan Taemin.

“Benarkah begitu?”

“Ah.. itu.. aku masih belum tahu, dia sepertinya belum siap. Hey! Kenapa kalian jadi mengungkit rahasia kami?” tiba-tiba saja Minho sadar. “Kalau begitu kami masuk sekarang.. sampai jumpa semuanya.. Shawol! Saranghae!” ucap Onew. “Saranghae!” seru ketiganya kempatnya kompak.

 

~ ~ ~

 

Seluruh tamu sudah menunggu, acara mundur 10 menit… beberapa SHAWOL merasa tidak suka dengan hal ini. Key dapat mendengar beberapa gadis menjelek-jelekkan calon istrinya. Key memang tidak menyukai Hyeo So, tapi tidak sepenuhnya Key suka jika Hyeo So di hina.

“Mempelai wanita tiba!” seru seseorang dan ruangan pun kontan menyepi. Para wartawan bersiap-siap mengambil gambar calon mempelai wanita misterius tersebut. Telinga Key yang tajam mendengar beberapa ucapan shawol.

“Awas saja kalau gadis itu jelek.”

“Aku tidak akan rela melepaskan Key oppa!”

“Hey! Kalian jangan begitu.. kita harus ikut bahagia dengan kebahagiaan Key oppa.” Key mendesah, lalu 3 detik kemudian mempelai wantita masuk bergandengan dengan ayah Key.

Key memandangi Hyeo So dengan kagum dan terpesona, ia tidak menyangka ternyata gadis yang tidak ingin di nikahinya itu sangat cantik, sangat.. ya sangat.. begitu mempesona, apalagi gaunnya begitu elegan. Seluruh Shawol juga terlihat dan kedengaran begitu terkejut, namun mereka bangga atas gadis pilihan Key yang sebenarnya adalah pilihan ibu Key.

Ayah Key melepaskan tangan Hyeo So dan memberikannya kepada Key. “Jaga gadis ini baik-baik. Hyeo So adalah gadis baik-baik.” Hyeo So tidak kuat menoleh untuk mencari Minho, kekasih yang tidak bermaksud di tinggalkannya. Kekasih yang begitu mengharapkannya. *Aduh.. author jadi nangis.. gara-gara pas lagi nulis bagian ini lagu yang keputer di playlist lagunya K.Will yang Love Is Punishment – Ost nya Brilliant Legacy / Shining Inheritance. Coba deh baca ini sambil denger lagu itu.. pasti langsung kerasa banget deh apa yang author rasain* *curhat mode:on*

Sumpah pernikahan di ucapkan, kini keduanya saling memasangkan cincin. Dan inilah waktunya.. keduanya harus berbalik menghadap tamu, dan mulai detik inilah.. berbagai masalah akan di mulai.

Mata Hyeo So terpaku pada sosok laki-laki berhidung macung yang kini memandangi Hyeo So dengan mata berkaca-kaca. Tiba-tiba sebuah senyum terukir di bibirnya, senyum kekecewaan yang sangat hambar dan muram. Melihat senyum itu hati Hyeo So serasa di cabik-cabik, ingin sekali Hyeo So berteriak menejelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Seluruh tamu bertepuk tangan kecuali laki-laki tersebut, Choi Minho yang kini justru beranjak pergi dari tempatnya.

 

~ ~ ~

 

Minho memandangi sosok itu.. sosok gadis yang terlihat familiar. Apakah benar gadis itu Hyeo So? Pertanyaan itu terus mengiang di pikiran Minho. Susah payah Minho mengelak kenyataan bahwa gadis yang di nikahi Key adalah gadis yang selama ini ia tunggu untuk di nikahi. Menyakitkan… tapi Minho yakin ada sesuatu yang ingin di sampaikan Hyeo So.. matanya memancarkan itu.

Minho berusaha melihat kalung apa yang melingkar di lehernya, mungkin itu bisa membantunya mengelak kenyataan pahit ini. Namun obsseo.. tidak ada… kalung yang melingkar di leher Hyeo So bukanlah kalung yang ia berikan pada saat pertama kali menyatakan cintanya pada Hyeo So. Saat itu Hyeo So bersumpah bahwa tangannya tidak akan bergerak untuk melepas kalung itu, sampai kapanpun ia tidak akan melepaskan kalung itu. Namun apa yang ia lihat sekarang… itu adalah kalung yang di beli Key 2 hari yang lalu.

 

“Hey! Lihat.. apakah kalung ini sudah cukup bagus?” seru Key begitu ia memasuki dorm. “Lumayan. Kalung itu untuk calon istrimu ya?” tanya Minho yang baru saja keluar dari kamar.

“Ya.. umma menyuruhku untuk membeli kalung agar bisa ia pakai di pernikahan nanti. Tapi aku tidak tahu kalung seperti apa yang di inginkan gadis-gadis.” Key merebahkan tubuhnya di sofa. “Aku pulang!” Onew masuk membawa kantung belanjaan.

“Onew hyung lihat! Apa kalung ini bagus?” Onew menghampiri Key yang menunjukkan kalungnya. “Jelek sekali, lebih baik kau berikan itu padaku lalu kau beli yang baru lagi.”

“Maksud hyung?”

“Iya, kalung ini jelek. Lebih baik kau beli yang baru, kalung ini buatku saja.”

“Memangnya mau kau apakan kalung ini?”

“Aku berikan pada pacarku saja.”

“Enak saja!” Key bangkit dari baringnya lalu merampas kalung tersebut dari tangan Onew tidak lupa menendang kaki Onew. “Ini kalung mahal tahu hyung!” omel Key pada Onew yang memeluk kakinya kesakitan. “Tapikan kau tidak perlu menendangku!”

 

“Hyung.. ada apa?” Minho menoleh pada Taemin yang sedari tadi memperhatikkannya dengan khawatir. “Tidak. Aku ke toilet dulu ya.” Minho tidak tahan berada di ruangan tersebut lebih lama. Ia ingin menangis tapi apa pantas laki-laki menangis, tapi tidak bolehkah laki-laki menangis jika hatinya tersakiti? Pemikiran itu tidak bisa lepas dari kepalanya hingga ia tiba di dalam kamar mandi.

Kaki Minho terasa sangat lemas, ia menggenggam pinggir westafel sekuat mungkin. Menghindari ia jatuh terduduk. Minho tidak kuat menahan air matanya lagi, yang ia rasakan saat ini hanyalah sakit bercampur kesal. Kenapa Hyeo So harus mengucapkan kalimat-kalimat itu padahal sudah jelas Hyeo So akan meninggalkan dirinya untuk menikah dengan Key. Teman satu groupnya. Ingin sekali Minho menjerit sekeras-kerasnya, tapi tidak mungkin. Ingin sekali ia pergi dari tempat ini secepatnya, tapi tidak bisa.

Ponsel Minho berdering, ia menarik nafas panjang sebelum mengangkat ponselnya. “Yeoboseyo.”

“Hyung.. kau dimana? Sudah setengah jam kenapa hyung belum kembali.”

“Benarkah sudah setengah jam? Baiklah, aku segera kembali. Memang sudah sampai sesi apa?”

“Sebentar lagi akan ada persembahan lagu. Kita mendapat urutan ke 2 untuk menyanyikan Y.O.U, tapi sekarang mempelai wanitanya sedang ke toilet. Acaranya baru akan di mulai lagi jika mempelai wanitanya sudah kembali.”

“Baiklah, aku mengerti. Bilang pada yang lain aku akan segera kembali.” Minho menghapus air matanya dan membasuh wajahnya agar terlihat segar. Setelah merasa lebih baik Minho berjalan keluar kamar mandi. Beberapa langkah dari kamar mandi ia mendapati Hyeo So terduduk di atas lantai, sendiri tanpa siapapun di sekitarnya. Minho diam terpaku melihat Hyeo So yang terduduk dengan wajah menahan sakit. Ingin sekali Minho menolong, tapi hal tersebut hanya akan menambah sakit hatinya.

“Minho.” Ucap Hyeo So lirih, dengan susah payah Hyeo So berdiri. Minho berencana pergi meninggalkan Hyeo So namun kakinya tidak bisa bergerak melihat gadis tersebut semakin dekat padanya.

“Aku akan memberikan penjelasan kepadamu. Ini tidak seperti yang kau bayangkan, hanya kau yang aku cintai. Percaya padaku bahwa aku tidak mencintai Key. Dan kalungmu.. aku berani bersumpah aku tidak melepasnya dengan tanganku. Umma menarik kalung tersebut hingga putus, dan aku meminta orang untuk memperbaiki kalung itu. Percayalah.”

Entah kenapa Minho tidak bisa mengeluarkan suara, matanya kembali berkaca-kaca. Jangan menangis! Seru batin Minho. “Jika saja kau tahu, aku sudah tidak bisa menahan air mataku. Tapi jika aku membiarkan air mataku jatuh maka orang-orang akan mencurigai ada apa denganku. Kau percayakan padaku?” tangan Minho bergerak perlahan menyentuh lembut kedua pipi Hyeo So. Minho menarik perlahan kepala Hyeo So dan mendekatkan bibirnya dengan bibir Hyeo So dengan agak ragu. Saat bibir keduanya bersentuhan, air mata Minho tiba-tiba saja jatuh.

 

 

 

TBC

***

P.S: Oke oke.. jangan salah paham. Pas aku liat komen jadi aku tambah penjelasan. Suju 12 itu bukan minus Hangeng sumpah! Tapi minus Kibum. Kan Kibum yang paling sibuk syuting jadi dia gak nampil di sini. Serius Hangeng termasuk dalam Suju yg 12 orang ini kok ^^

By: Keyofmyheart

Signature

This post has written by Zika, and has claim by Zika signature

This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • Open page LIBRARY if you miss some FF ^.^

41 thoughts on “She’s My (EX)Wife – Part 3

  1. kacian bet Minho mesti ngeliat cewe’na merrid ma cowo laen..
    tp daku jadi pnasaran ma hub key n Hye So slanjutna..^^

  2. Apa-apaan ini???!!! Kenapa makin lama ceritanya makin menyayat hati?!!! *bersiap nusuk author*
    Sumpeh deh… Super Junior itu kocak abis!!!!

    All! Thanks udah read+comment yupz… ^.^

  3. yang SJ bikin ngakak bgt tuhh..
    tapi napa 12? 1 lagi kemana.? *han oppa hiksss*

    klw diliat mak nya Hyeo so kejam amat yakk.. kyk mak tiri yg ngejual anaknya *maaf*.. tapi untung dijodohinnya sama Key, ga om2..*apadehh*..

    ntah waktu ngebaca part ini ak semakin yakin klw anak SHINee tuh pasti dah punya pacar..hiksss.. masih belum rela *who am i?*..

    hoho..
    tambah bgs kok ceritanyaaa..

    1. Wahahaha… makanya aku suka banget amsukin Suju di FF ku.. mereka ngocok perut… kkkk..

      Kkkkk…. sepertinya iya.. sangat kejam, walopun niatnya baek.. kekekekeke

      Heeemmm… menurut pengakuan si Onew sih Onew sama Taemin emang udah punya pacar. Terus aku liat di video apa gitu Jonghyun lagi asik berduaan sama pacarnya… jadi buat sementara yang aku tahu 3 orang member SHINee udah punya pacar.. ^o^

      Tapi aku juga masih berharap berita itu salah… hiks hiks…

        1. Yaahhh gak ada… aku juga nemunya gak sengaja.. terus di blog orang gitu..
          Eh.. karena saking keselnya malah aku close sebelum cari di Youtube.. hiks.. hiks…TT.TT

  4. aissh kalo tau ada cowok yang nangis gara2 ditinggalin ceweknya kayaknya ndalem banget deh, soalnya biasanya kan yang nangis karna ditinggalin itu cewek. ye ga? *sotoymarotoy😀
    minho sabar yah, aku lanjut ke part 4 deh *meluncuuuuuuur

  5. aaahhhhh,,,,
    q nangis pas baca part. ini
    aouthor sungguh jahatnya dirimu terhadap minho…*kejar2 author pake piso*
    hiks..hiks…hiks…*nangis sambil makan* LOL…

  6. YA AMPUNNNN… AGAIN AND AGAIN AKU BELOM BALES KOMEN KALIAN…
    HWUUUEEEEEEEE
    MAAF….

    LANAAA… SAIA TIDAK BERMAKSUD… SAIA HANYA TIDAK LIHAT KALAU ADA KOMEN BARU TT.TT

    @Thia: Hwuehehehehe… big thanks to Lana buat part itu.. kekekeke… gomawoooo ^.^
    Aku sendiri juga pas baca bagian Miho sama Hyeo So terharu sendiri TT.TT

    @Ciicii : Hwuuuaaaa…. aku jugaaa *ngambil ember baru soalnya udah penuh sama air mata* *lebay*.. kkkk

    @O-Shin: Sotoy marotoy??? Wkwkwkwkwkwk… bahasa apa ituuuuu…kkkk
    Kkkkk… iya.. aku berharap ada cowok yang kayak gitu… hiks hiks… kenpa selalu cewek yg nangis sih.. hiks hiks…

    @Chubi : Wkwkwkwk… maaf kan saia ndoro.. saia tidak bermaksud.. ehehe

    GOMAWO SEMUA UDAH BACA + KOMEN ^^

  7. andwaeeee~ ya tuhaan apa2an ini ff bikin aku nangis siang2 bolong, pasti kalo dibikin sinetron mamaku ikutan nangis huweeeee😥

  8. HUWEEEEEE
    GARA GARA BACA INI SAMBIL DENGER RECOMMENDED SONGS ,JADI NANGIS DX *lebay mode on*
    eonnie ,critany bgs deh .bikin aku sakit hati Dx
    tar aku kasih komen lg d tamatny ya eon :9

  9. pertama saya mau tanya KENAPA SUJU CUMA 12 !! oke hangeng udh keluar. tp bisa kan ya blg suju itu 13.. inget prom15 to 13elive *nangis*.
    apa hangeng bener2 udh dlupain??
    *nangis* TTTTTT_TTTTTT

    bagus..
    lanjut part4..

  10. ini bener” part favoriteku. sumpah, bikin aku nangis bacanya
    apalagi sambil dengerin lagu'” itu. cuuurrr~ T_T
    onnie~ keren abis !!!!

  11. hikss…aku sedihh, huhu😥
    tapii, ini bener2 mengharukan ya?!
    aku aja hampir nangis…

    SUMPAH FF NYA DAEBAKK DEH!!
    MAKIN SUKAA DEH, PADAHAL BARU BACA, oke2 cukup cuap2 nya *lanjut ke part 4*😀

  12. ak nurutin perintah author,,
    sumpah ak beneran nangis waktu cari arti liriknya love is punishment
    *untung aja udah punya, ga perlu donlod :p
    ya ampun bayangin di posisinya MInho :’)
    yang tabah ya bang..
    ak setia ama kamu kok (?)
    sumpaaaaaaaah dah baru kali ini nangis baca FF T_________T

  13. ngakak guling2 di awal, suju cocoknya jd grup lawak aja deh #digamparELF
    bagian tengah ke akhir itu, aarghhhh ga tahaaaan, nguras perasaan bgt #stressendiri
    sabar ya bg minho :’)

    sip, saya mau lanjut dulu #whuush!

  14. Annyeong haseyo. uri Super JuniORRR!!!!! HUAAAAAA SUKAKKKKK BANGET PAS SUJU MASUK HUAAAAAAAAAAAAAAAAAA #please deh, inget lu ini juga Shawol oy!

    Thor… di winampku malah keputer You and I nya IU, jadinya yahh.. malah joget #astaga
    tapi miris sumpah.. tabah ya Ho… XDD
    lanjutt!! XDD

  15. Huwaaaaaa~ so sweet banget ceritanya. Ikutan sedih, ikutan ketawa gara” ada boyband rusuh dateng *nunjuk SUJU* (>///<) *ditendang oppadeul*
    Ahahaha…. Ada super junior kecil, lucu juga klo beneran ada ^-^
    Sumpah, minho baik banget!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s