ellegirl3

She’s My (EX)Wife – Part 8

She’s My (Ex)Wife

Part 8

 

Author: Zika

Main Cast : Kim Kibum (Key), Kim Hyeo So & Choi Minho

Support Cast: SHINee, Super Junior, Jun & Shina

Length : Sequel

Rating : General

Genre : Romance, Friendship

~ ~ ~

 

“Hyeo So… Key mana?”

“Ahh.. appo!” Hyeo So meniup tangannya. Minho berjalan mengambil sarung tangan masak lalu mengangkat panci panas tersebut sambil berbisik di teling Hyeo So. “Kau selalu melupakan sarung tangan ini jika di ajak bicara, berhati-hatilah.. nanti tanganmu bengkak.” Hyeo So tersenyum tipis. “Maaf yah, aku jadi membuatmu memegang panci panas itu tanpa alas.” Ucap Onew sambil memamerkan senyumnya. “Gwenchanayo oppa, aku memang sering lupa.”

“Jadi… di mana Key?”

“Pergi menemui Shina.” Jawab Hyeo So santai, Onew dan Jonghyun langsung melempar pandangan. “Kau tidak marah?” Hyeo So menggeleng membuat Jonghyun semakin bingung. “Kenapa aku harus marah? Shina bilang dia mencoba menghubungi Key sejak kemarin tapi tidak bisa, aku kasihan padanya. Sarapan jadi! Taemin-ni! Manager oppa! SARAPAN SUDAH JADI!” Taemin menuruni tangga dengan setengah berlari. Hyeo So menyambung kalimatnya dalam hati.. ‘Toh aku punya Minho di sini, kenapa aku harus memperdulikan Key?’ Hyeo So terkekeh sendiri.

“Hyeo So.. aku benar-benar bingung dan kagum padamu. Baru pertama kali aku melihat istri yang sepertimu, tidak cemburu melihat suaminya bersama gadis lain.” Ucap Jonghyun lalu menyantap sarapannya. “Oh iya… aku hampir lupa!” Hyeo So setengah berlari mengambil piring di dapur.

“Wow!!!! Chicken!” seru Onew dengan wajah sumringah begitu melihat tumpukkan ayam di atas piring yang di bawa Hyeo So. “Aku dengar oppa jadi pecinta ayam sejati sekarang, apakah oppa sudah melupakan babi?”

“Belum.. aku mencoba.. hahaha..” Onew mengambil dua ayam sekaligus. “Sepertinya kalian harus memainkan iklan ayam.” Ujar Hyeo So sambil memandangi mereka yang asik menyantap ayamnya. “Hyung… tidak kah kau merasa ayam ini rasanya sama seperti buatan pacar Minho hyung?” tanya Taemin pada semua hyung nya, Hyeo So hanya bisa diam sabil memandangi nasinya.

“Benar! Bagaimana bisa Hyeo So membuat ayam dengan rasa yang sama seperti ini?” sambung manager. “Gak tahu kenapa aku ngerasa setiap hari itu ada yang kurang kalau pacar kamu gak ngirimin makanan. Bukan karena aku mau makan gratis, tapi itu udah kayak rutinitas sehari-hari semacem tidur. Iya gak sih?” tanya Jonghyun meminta suara.

“Iya! Sebenernya pacar kamu itu kemana sih?” tanya manager. “Belum liat orangnya aja udah ngerasa srek, gimana kalau ngeliat orangnya. Dia pasti cantik, karena orang yang pintar masak identik dengan gadis cantik!” sunyi~ ~ ~ Onew benar-benar tidak dapat suara untuk pendapatnya. “Aku setuju oppa! Seperti aku contohnya.” Hyeo So terkekeh.

“Noona tidak buruk kok… noona pintar masak, pintar dalam mata pelajaran dan juga cantik.” Puji Taemin. “Terima kasih Taemin-ni.” Hyeo So mengelus kepala Taemin. Mereka kembali melanjutkan makan, setelah selesai seperti biasa Hyeo So akan mencuci piring-piringnya.

“Taemin! Apa kau sudah mengerjakan PR-mu?” tanya Hyeo So setengah berteriak. “Belum noona! Aku tidak mengerti!” balas Taemin setengah berteriak juga. “Turun lah.. aku akan mengajarimu.” Tidak lama Taemin turun dengan buku-bukunya. “Apa kau ada ulangan minggu ini?”

“Ada.. hari rabu, ulangan matematika.” Taemin meletakkan buku-bukunya di atas meja. “Baiklah, kita akan memperbaiki nilai-nilaimu.” Hyeo So mulai mengajari Taemin mulai dari PR, membahas ulang materi dan memberi soal latihan untuk ulangan.

“Hyeo So!! Jawab teleponnya!” seru Jonghyun. “Oppa! Kau lebih dekat dengan telepon!”

“Kami sedang sibuk Hyeo So!” sedikit kesal Hyeo So berjalan menuju telepon. “Inikah yang di namakan sibuk? Menonton? Tom and Jerry pula?!” Hyeo So memutar bola matanya lalu menjawab panggilan masuk.Hyeo So berjalan ke taman agar bisa mendengar lebih jelas.

“Oh.. annyeong haseoyo Eunhyuk oppa…”

“Bisa kita bertemu sekarang?”

“Eng… aku sedang mengajari Taemin.”

“Ini tentang kau.”

“Ne oppa… aku akan tiba dalam waktu setengah jam.” Hyeo So memutuskan sambungan dan mengembalikan telepon ke tempat semula. “Taemin… aku keluar sebentar, kalau kau tidak mengerti telpon aku saja ok?” Hyeo So berlari naik untuk mengganti pakaian dan 5 menit kemudian kembali turun.

“Atau kau bisa bertanya pada Onew. Onew oppaaaa!!! Bantu Taemin mengerjakan tugasnya.. aku mau keluar sebentar.” Ucap Hyeo So setengah berteriak karena suara bising dari TV. “Ya ya.” Jawab Onew malas.

“ONEW OPPAAA!!!!!”

“NE! AROOO (Iya aku tahu!)!!!” Hyeo So tersenyum lalu keluar.

 

~ ~ ~

 

“Jadi benar dugaanku. Kenapa kau melakukan ini?” Hyeo So mendesah. “Paksaan ibu kami berdua. Aku juga tidak mau.” Hyeo So memainkan cangkirnya. “Kau tahu… aku benar-benar terkejut hari itu. Awalnya aku tidak begitu sadar, tapi ternyata… benar Hyeo So yang di nikahi Key adalah pacar Minho. Apa kau sadar… hal tersebut membuat Minho jauh lebih histeris di bandingkan dengan sebuah kekalahan.. tidak.. 50 kekalahan.”

“Ne.. aku tahu oppa. Apakah oppa akan menjaga rahasia ini?”

“Tentu, sudah berapa lama aku menyimpan rahasia ini? sudah cukup lama kan?” Hyeo So tersenyum sendu. “Kamsahamnida oppa.” Suaranya terdengar murung. “Dengarkan aku… aku sudah menganggapmu sebagai adikku sendiri saat pertama kali Minho memperkenalkanmu padaku. Jadi aku juga tidak akan membiarkanmu terluka seperti halnya Minho tidak ingin melihatmu terluka. Aku harap pernikahan ini tidak menekanmu… aku sudah meminta Minho untuk mencoba menerima ini. akhirnya dia cukup santai menghadapi kalian berdua yang tinggal satu kamar. Bukan hanya menjagamu dari luka aku juga tidak mau melihat Minho yang juga aku anggap sebagai adikku terluka. Kita jaga perasaan masing-masing ok? Tepati janji yang di buat, setuju?”

“Ne.. kamsahamnida oppa.” Keduanya menautkan kelingking mereka lalu Hyeo So memeluk Eunhyuk. “Kau memang selalu jadi yang terbaik oppa!”

“Bukannya dari dulu kau selalu menganggap Minho yang terbaik? Dan aku yang teraneh.”

“Tidak lagi oppa…”

“Oh ya… kau tahu besok kami akan syuting Dream Team. Apa kau akan datang?” Hyeo So membulatkan pipinya. “Sepertinya pertandingan kami besok sangat sengit, kau tahu kan bagaimana Minho? Datang lah… demi aku dan demi Minho.”

“Apakah oppa akan membiarkan Danny oppa tahu ini juga?”

“Terserah padamu.. kau bisa datang dengan menggunakan masker seperti biasa.”

“Baiklah…”

“Oh ya.. tadi pagi aku melihat berita. Kalian kemarin pergi ke Nammsan kan?”

“Beritanya sudah ada?”

“Ya… aku merasa hal yang di lakukan Key sama seperti yang di lakukan Minho dulu… ya kan? Minho pernah cerita padaku tentang kejutan itu.”

“Ya.. kau benar. Aku juga terkejut Key bisa melakukan hal yang sama persis di waktu dan tempat yang sama.”

“Aku berharap Key bisa menjagamu sebagaimana Minho dan aku menjagamu selama satu tahun ini.” Hyeo So memandangi Eunhyuk yang tersenyum dengan kecewa. “Oppa… kau akan membuatku kembali menangis. Aku semakin merasa bersalah jika seperti ini.” mata Hyeo So jadi berkaca-kaca. “Maafkan aku.. aku tidak bermaksud begitu.” Eunhyuk memegangi kepala Hyeo So. “Ahaha… oppa malah membuat air mataku menetes.” Ucap Hyeo So setengah tertawa.

 

~ ~ ~

 

“Ne Taemin-ni, waeyo?”

“Tadi ada PD dari sebuah house production yang menelpon ke rumah, dia bilang dia ingin bertemu denganmu di café.”

“Sincayo?”

“Ne… noona eodiga (dimana)?”

“Aku baru saja akan pulang. Wae? Ada soal yang tidak bisa kau kerjakan?”

“Anio noona… annyeong haseoyo.”

“Ne.. bye.”

“House production? Ingin bertemu denganku atau Key?” Hyeo So merubah arah tujuannya menuju café tempat PD tersebut menunggu. Benar saja.. begitu Hyeo So tiba seseorang menyapanya.

“A.. annyeong haseoyo, Hyeo So imnida.”

“Ne.. annyoeng haseyo. Wah kau lebih cantik dari yang di TV.”

“Kamsahamnida, maaf.. anda siapa?”

“Oh.. iya, aku lupa. Aku Gi Young, PD dari salah satu house production. Aku mau menawarkanmu bergabung dengan kami, menjadi bintang kami mungkin.”

“Benarkah?”

“Ya.. aku juga membuat sebuah project drama baru. Rencananya aku ingin kau dan Key yang berperan langsung, jadi mungkin nanti aku akan menghubungi manager Key. Aku mendengar dari orang-orang kalau kau benar-benar gadis luar biasa, jadi aku penasaran ingin bertemu denganmu. Dan ternyata kau memiliki aura yang sangat kuat, jadi aku sudah yakin bahwa kau bisa menjadi bintang kami. Aku yakin kau akan laku keras.”

“Sebenarnya aku kurang suka bermain dalam drama atau film, aku lebih suka model. Tapi untuk drama ku dan Key mungkin akan ku pertimbangkan.”

“Bagus lah… ini kartu namaku. Jangan lupa bilang pada manager Key tentang rencanaku.”

“Ne.. kamsahamnida.”

“Maaf.. tapi aku tidak bisa lama-lama. Sampai jumpa! Oh ya… 5 hari lagi kau akan dapat panggilan untuk casting iklan.”

“Ne, annyeong haseoyo.” Hyeo So menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal. Tok tok… tok tok… Hyeo So menoleh, seseorang mengetuk kaca café. “Key?” Hyeo So langsung buru-buru keluar dari café. “Dari mana aja?”

“Cuma dari taman. Siapa cowok tadi? Lebih tepatnya om om tadi, kamu main om-om?”

“What? Enak aja!” Hyeo So memukul lengan Key. “Kenapa si Shina? Dia marah karena kamu gak ketemu dia kemaren?” Key mendesah lalu mengangguk lemah. “Kamu tuh… ck! Gini yah Key.. Shina itu sekarang siapa kamu sih? Kamu bilang dong sama dia! Hak dia marah apa? Kalo emang gak suka kamu sama aku ya udah nikah aja sama kamu! Jadi cewek plin-plan banget sih! Gak teguh pendirian.” Entah kenapa tiba-tiba kalimat-kalimat itu terucap dari bibir Hyeo So tanpa sadar. “Kamunya juga sih masih aja ngarepin cewek kayak gitu! Perlu aku yang ngomong langsung sama dia?!”

“Gak usah.. itu cuma bikin masalahnya makin panjang aja.” Keduanya pulang dalam diam. “Hyeo So… boleh aku tahu siapa pacarmu?” Hyeo So terdiam lalu menunduk. “Namanya saja.. ya? Kau tahu nama pacarku masa aku tidak tahu…” Hyeo So tidak menjawab, mereka kembali diam.

“Minho.” Jawab Hye So akhirnya. “Namanya Minho… dari cerita-ceritamu aku pikir pacarmu itu mirip dengan Minho, sifatnya maksudku.” Hyeo So mengangkat bahu. “Mungkin.”

 

~ ~ ~

 

“Minho.. makasih banget buat ide kamu itu. Jujur aku gak tahu cara kasih kejutan ke cewek itu gimana, kamu masih sama pacar kamu?”

“Masih, tapi gak bisa sedeket dulu.”

“Kenapa?”

“Ada orang ketiga.” Key membulatkan bibirnya. “Aku jadi gak tega sama Hyeo So… “ Minho menoleh pada Key. “Tadi aku tanya ke dia nama pacar dia siapa, terus dia bilang nama pacarnya itu Minho. Dia juga gak bisa deket sama pacarnya lagi karena ada aku, berarti aku orang ketiga yah?” Minho mengangguk polos. “Kamu masih gak ada rasa apa-apa sama Hyeo So?” Key mengangkat bahu. “Gak tahu.. tapi belakangan ini aku ngerasa kalau Hyeo So ada baiknya juga jadi istri aku. Gak tahu kenapa aku kadang-kadang ngerasa seneng pas mikir kalau ternyata cewek yang aku nikahi itu seorang Hyeo So. Mungkin karena dia emang bener cewek baik-baik… beruntung Minho. Dia hebat bisa dapet pacar kayak Hyeo So.” Key menoleh ke dalam rumah, memandangi Hyeo So yang sedang sibuk mengajari Taemin belajar.

“Tapi sepertinya yang paling di untungkan dengan adanya Hyeo So itu Taemin deh… aku liat nilai dia mulai naik pelan-pelan. Walaupun ada Onew hyung yang lebih pinter, dia gak telaten buat ngajarin dongsaeng nya. Walaupun Hyeo So kadang-kadang cerewet atau galak, aku kira itu malah bagus buat kita.” Tiba-tiba terdengar suara gelas pecah dan teriakkan.

“ONEWWW OPPPAAAA!!!!!! GELASNYA MAHAL TAUKKKKK!!!!!”

“Oppss. Sepertinya sebentar lagi ada perang.” Key terkekeh lalu masuk ke dalam untuk menonton perang antara Hyeo So dan Onew. Tiada hari tanpa perkelahian antara keduanya. Hanya Minho yang tidak berniat melihat keduanya berkelahi, ia memandangi air laut. ‘Bagaimana kalau nanti Hyeo So juga merasakan hal yang sama seperti yang Key rasakan?’ batin Minho.

 

***

 

“Annyeong haseoyo oppa oppa!”

“Choi Hyeo!!” seru Danny Ahn, Joong Ki, Jung Hwan, Sung Mo, Junho dan Eunhyuk  serempak begitu melihat Hyeo So yang muncul dari balik pintu. “Danny oppa… aku bawakan makanan kesukaanmu! Aku juga membuat makanan kesukaan yang lainnya.” Hyeo So meletakkan keranjang makanan besar di atas meja.

“Sudah lama sekali kau tidak berkunjung!” omel Jung Hwan. “Maaf.. aku sedang sangat sibuk. Aku kan sudah kelas 3 jadi sebentar lagi ada ujian kelulusan, terlebih lagi aku kepala Kepresidenan Murid.” Hyeo So mencari kursi untuk duduk. “Sudahlah tidak apa-apa… yang penting begitu dia datang, dia membawa makanan.” Ujar Junho sambil tersenyum licik, membuat matanya semakin terkatup rapat.

“Ayo kita makan-makan!” seru Joong Ki hendak menyambar keranjang Hyeo So. “Enak saja! Siapa bilang ini untuk di makan sekarang? Kalian harus menang dulu.. baru aku akan memberikan makanan ini!” Hyeo So memeluk keranjangnya. “Di mana Minho?” tiba-tiba seseornag membuka pintu. “Minho annyeong!” Minho tersentak.

“Hyeo? Kenapa kau kemari?” tanya Minho salah tingkah. “Maaf.. jadi aku tidak boleh yah.” Hyeo So menunduk sedih. “Bukan.. maksudku, kenapa mendadak sekali? Kenapa tidak bilang-bilang.”

“Sudah lah Minho.. aku tahu kau malu karena ada Choi Hyeo di sini.” Goda Sung Mo sembari menarik Minho masuk. Adakah yang bertanya kenapa mereka manggil Hyeo So dengan panggilan Choi Hyeo?? Ini jawabannya… jadi waktu baru pertama kali di kenalin, Eunhyuk yang notabene cowok jahil bilang ke anggota lain kalau nama pacarnya Minho itu Choi Hyeo soalnya mereka udah tunangan, jadi pake embel-embel Choi. Bodohnya… mereka percaya-percaya aja, akhirnya kebawa sampai sekarang nama Choi Hyeo itu.

Tapi ada untungnya juga dengan nama Choi Hyeo itu. Orang-orang jadi gak tahu nama Hyeo So yang sebenernya soalnya anggota Dream Team itu pada doyan bocorin rahasia karena mayoritas anak iseng semua isinya. Karena fans denger dari anggota Dream Team nama pacar Minho itu Choi Hyeo, jadi gak ada yang sadar kalau Choi Hyeo itu adalah Hyeo So istri Key.. *reader: aduh ngomong apa sih?! Gak mudeng!* *Author: gw aja yg nulis bingung sendiri! Pokoknya intinya gitu lah.. bodo!*

 

~ ~ ~

“MINHO!!! MINHO OPPA!! HWAITING!!” Seperti biasa teriakan-teriakan seperti itu terdengar dari para fans yang menonton dan kru-kru juga sering memberi dukungan. Semua yang menyaksikan ini jantungnya berdebar-debar apalagi Hyeo So yang menonton di kerumunan kru-kru. Hanya Minho harapan mereka semua, kalau kalah maka permainan ini berakhir.

“MULAI!” Minho langsung berlari secepat mungkin, Hyeo So memegangi dadanya yang berdegub kencang. Sayng sekali kaki Minho sempat terpeleset walaupun langsung bangkit lagi tapi dia sudah menghapus 3 detik. Hyeo So lemas, karena tidak lama lagi Minho pasti menangis saat tahu dia kalah. Benar saja… hanya sedikit lagi Minho sampai ke finish, penghalang tersebut mendorong Minho hingga jatuh ke air. Beberapa kru langsung menyerbu Minho memberikan handuk. Hyeo So menyingkir, ia memilih untuk mundur ke tempat yang tidak ramai. Minho menutupi wajahnya dengan handuk, menyembunyikan air matanya. Eunhyuk menarik Minho menuju Hyeo So.

“Benar yang kubilang.” Ucap Eunhyuk lalu kembali ke tempatnya sedangkan Hyeo So berusaha menenangkan Minho. “Minho.. ini hanya permainan.” Hyeo So mengelus lembut punggung Minho yang basah. “Tapi aku berjanji padamu kalau aku akan menang.”

“Aku tidak benar-benar memintamu untuk menang Minho… dengarkan aku baik-baik. Munkin ini terakhir kalinya aku bisa melihat langsung pertandinganmu, tapi tidak berarti aku mengharapkan kemenangan dari mu. Yang terpenting bagiku hanya perjuanganmu Minho, menang atau kalah aku tidak perduli. Bisa kah kau mengurangi ambisi mu untuk mendapatkan kemenangan? Tidak selamanya kalah itu buruk. Dan tidak akan ada yang meledekmu jika kau kalah, lupakan pemikiran seperti itu. Itu kan dulu, sekarang berbeda.. lagi pula kau tidak tahu apakah anak itu benar-benar meledekmu di depan kedua orang tuanya.”

Hyeo So memeluk kekasihnya itu. “Banyak orang yang lebih senang melihatmu kalah dari pada melihatmu menang tapi terluka. Aku salah satunya. Dengar… aku akan tetap melihat pertandinganmu melalui TV, aku tidak mau melihatmu seperti ini lagi. Orang akan tetap mengagumimu walaupun kau kalah, dan orang akantetap mencintaimu walau bagaimanapun keadaannya. Jika dia berhenti mengagumimu hanya karena kau kalah, berarti dia bukan orang yang setia dan dia tak pantas jadi penggemarmu. Begitu juga denga orang yang mencintaimu.”

 

&&&

 

~Key Pov~

 

“So~.” Kenapa tidak ada jawaban? Apakah dia masih belum pulang juga? Aku melangkah masuk ke dalam. Sebenarnya dia itu mau kemana sih? Apa mungkin bertemu dengan pacarnya itu?

“Yeoboseyo… ne, belum.. oh? Benarkah?… iya mungkin…, tunggu sebentar.” Aku membuka pintu kaca menuju taman, siapa yang meletakkan amplop di sini? “Nanti aku telpon lagi.” Aku mengambil amplop tersebut lalu membukanya. Foto siapa ini?

 

TBC

***

Signature

This post has written by Zika, and has claim by Zika signature

This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • Open page LIBRARY if you miss some FF ^.^

38 thoughts on “She’s My (EX)Wife – Part 8

  1. Igeum buya??!!!!! curang abis keluar duluannnn!!!!!! HUUUUU~~~~ Karlie unnie.. bantu saya.. hweeee..

    Apa hubungannya mood anda dengan perginya Donghae meninggalkan Yuna.. weeee~~ >.<!!!!

    Di tunggu part yg lebih seru dari ini!!!

  2. @Gaby: YYAAAA!!! ADA HUBUNGANNYA.. GABY BETUL SEKALI II!! Huuuu Lanaaaaa~~ hhaa.. dapat suara dari Gaby temanmu sendiri kkk~

    @Keromincha : Wahhhh… makasih banyak udah mau jadi loyal reader SMEW.. ^.^ senangnya ^^ kikiki~

    1. Wah Wah… senangnya ada new reader lagi.. ^.^
      Thx ya new reader krna kamu gak jadi silent reader.. ^.^
      Siiippppppppppp aku udah selesai kok part selanjutnya.. kekeke…
      oh ya. blog kmu kosong sekaliiii

      1. haha….
        y, aq mles ngsi’ny……
        wah udh ad y, posting dunk cpet’an, gak sbar nih kekeke….
        aq ska ff’ny soal’ny ad minho n dstu dy rmantis bgt hehe….
        lw bsa byk’in adegan *mank’ny snetron* rmantis minho am hyeo so ya keke
        kra2 hyeo so plih spa ya???
        lw aq sih plih minho hehehe

        1. Wihihiii
          Waaahhh sayang sekali.. bru bsa keluar hari senin. gmn dong? tapi nanti saio cba tnya ma admin..
          Brangkali blh keluar sblm wktunya…
          Minho lover yaaaaa ^o^… wiiihhh senang…
          Bisa-bisa… itu sih bisa di atur *kebetulan Key cma blh romantis ma aku aja.. kekeke jdi Hyeo So bisa romantis-romantisan ma Minho deh..kkk*
          Plih spa yaaa.. rahasiiiaaa gegegegege

          *aduh.. saya kelewat girang ada reader bru yg suka sama FF ku.. hoho*

        2. mwo!!! hri snin lm bgt!!!
          y tny’in ma admin’ny ntar aq bntu deh hehe
          yupz, aq minho lover ^o^ lw ff ad minho’ny pst aq ska hehe
          sbener’ny sih minho cma bleh rmantis am aq aja *ngarep* hehe tp d ff itu hyeo so yg jd pcar minho jd aq relakan minho kekeke

        3. Wahaha… iya.. kelamaan kan? Aku udah ngomong.. tinggal tunggu balesan. Mau bantuin ngomong? komen aja di page SHAWOLINDO… OUR STAFF>SHAWOLINDO nah comment di situ.. help meee

          Kkkk~ mari kita HM (Hak Milik) Key dan Minho.. gegegege~
          Hyeo So.. kelaut aja!!! Khahahaha

  3. Aduh baru sempet komen and baca… Ya ampun! Key itu yahhh kok gak sadar sih kalau Minho pacarnya Hyeo So itu adalah Choi Minho… ampunnn deh… -_-‘

    Annyeong chingu new reader!!!
    Iya aku juga mau ngucapin thx krna gk jadi silent reader ^.^

    Mua-muanya… keep reading and keep support us yaaaaaa

    1. Annyoeng juga ^.^… Thanks a lot yah… jadi malu deh

      Sip.. sip.. udah baca dari part 1 say?

      Taemin lover. siapa nama mu?

    1. Ya ampun.. gak juga kok….. haduh malunya bukan mainnn *ngumpet di belakang Key*
      Gara-gara kamu muji gitu aku jadi tersanjung batu deh… *Apabanget!!!*

      Salam kenal Noviii kita seumuran lohhh…wehehehe

      Bring shawol sebanyak-banyak nya yah ke sini ^.^

  4. sumpah dehh..ngakak bgt.. kirain Jjong sibuk beneran..ehh ternyata ntn “Tom n Jerry”hahahahahah//

    wiww Hyk kerennn.. dia dah tahu.. dan tumben pemikiran hyuk dewasa/plakk..

    dan Minho.. astaga..masa cuma gara2 kalah aja lgsg sedih bgtss.. emg sihh ak prnh denger klw Minho itu setiab melakukan pertandingan dia terlalu berambisi untuk menang..

    pasrt ini full humor bgt dehh.. kecuali bagian Minho nyaa..

  5. hiyaaaaaaa~
    njong ngapain nonton tom and jerry HAHAHA
    authornya kreatif dah hehehe
    tapi kenapa mesti tom and jerry? knapa gk dora aja? ahhahaha
    *dasar nih reader byk bgt bacotnya*

    waaaah ceritanya disini eunhyuk jd org baik yah? *emg biasanya org jahat apa?!*
    hehehe aku suka aja karakter eunhyuk disini
    jahil jahil tp baik wakakaka

    1. Wah wah… GOMAWOOO… *deep bow*
      Ini masih kurang kretif… kata kakak ku harusnya bisa lebih kreatif dan lebih konyol yg di tonton Jjong kekekeke…
      Kata kakak ku malah kenapa gak Barney aja… ckckckck..

      Weiss.. hati-hati loh.. kalau Karlie unnie ngeliat di gaplok… wakakakaka *di pelototin Karlie unnie*
      Kkkk… Eunhyuk ada penjaganya di blog ini.. wakakakaka… jdi jgn macam-macam.. hwohohohoo

  6. kasian Minho .
    untung ada Hye so .
    jangan sedih lagi yahh Minho .
    ada aku kokkk *peluk – peluk minho*
    lanjut ke part 9🙂

  7. hedeeh, suami kamu kok sampe nangis cuma gara2 kalah o_o (?) *digamparin*
    itu bisa2nya si akang key kaga tau kalo minho yg dimaksud sama dg minho!! CHOI MIN HO suamiku (?) *dikemplang flames

    kyąaa, ngibrit ke part9

  8. “Cuma dari taman. Siapa cowok tadi? Lebih tepatnya om om tadi, kamu main om-om?”

    bwahahahhahaha~!!! ini kok makin kocakk ya rasanya?? bener deh, FF buatan mu bikin ngakak!!😀
    hiihhihi…kocakk banget, sumpahh!!

    “Key juga main sama yoeja2” hiihihih~
    LANJUT!!!😀

  9. kok kayanya part ini cepet bgt deh -_-‘a
    aa, lucu kalo on-so uda berantem wkwkwk, sabar ya bg onyu haha
    oo, yg ngasitau key soal surprise itu minho toh, kok minho mau sih ngasi tau?
    key cepet nyadar dong soal min-so, aih *gregetan sama hubungan terlarang ini, halah*
    buru2 nyamperin part 9

  10. Aaaaaaaaa~~~
    Hyuk pinter bgt..
    Wkwkkaaa.xD
    Jd ga ada yg tau siapa Hyeo So u,u
    Seru seru!
    Tp omongan Hyeo So utk Minho pnjang amat =_=”
    kkkkkkkeekkekeekkek~xp

    Ngo” itu yg d amplop foto apaan >o<
    Foto Key sm Shina kah ?
    Aw aw..

    Daebak! ^o^)b

  11. wih…. Key blum tau juga ternya. Bisa gawat nih klo nanti Key udah cinta sama Hyeo so trus dia tau klo Hyeo so pacarnya minho, gimana tuh jadinya.
    Bagus thor ceritanya, makin seru buat dibacanya^^

  12. wih…. Key blum tau juga ternyata. Bisa gawat nih klo nanti Key udah cinta sama Hyeo so trus dia tau klo Hyeo so pacarnya minho, gimana tuh jadinya.
    Bagus thor ceritanya, makin seru buat dibacanya^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s