Shine-Sweet-shinee-5421951-700-978

She’s My (EX)Wife – Part 9

She’s My (Ex)Wife

Part 9

 

Author: Zika

Main Cast : Kim Kibum (Key), Kim Hyeo So & Choi Minho

Support Cast: SHINee, Super Junior, Jun & Shina

Length : Sequel

Rating : General

Genre : Romance, Friendship

~ ~ ~

 

“Aku pulang!” Hyeo So celingak-celinguk mencari di mana Key. “Oh.. kau sudah pulang.” Hyeo So terkejut begitu melihat Key sedang memperhatikannya lekat-lekat. “Aku ganti baju dulu yah.” Hyeo So setengah berlari menaiki tangga.

“So…”

“Ne?” jawab Hyeo So setengah berteriak. “Kamu dari tadi pake baju itu?”

“Iya… kenapa?”

“Enggak.” Key kembali memandangi 3 buah foto di tangannya. ‘Jadi ini bukan Hyeo So. Tapi sepertinya sewaktu berangkat Hyeo So menggunakan baju ini, tapi tidak mungkin Minho pacar Hyeo so adalah Choi Minho member SHINee.’ Key berjalan menuju kamarnya lalu meletakkan foto-foto tersebut di dalam laci.

“Key.. aku capek nih, males masak. Beli nasi goreng dok dok aja yah..” Hyeo So merebahkan tubuhnya di kursi. “Ya udah… lagian aku juga gak begitu laper, beli satu aja yah buat berdua.” Hyeo So mangut-mangut. “Oh ya… besok kita di kasih script buat drama kita.”

“Drama?”

“Iya. Judulnya Our Marriage kalau gak salah… eh.. apa yah.. gak tahu deh liat aja besok aku lupa.”

“Oh.. eh itu abangnya lewat.. kamu ambil piring aku panggil dulu nasi gorengnya.” Hyeo So berlari keluar. “Abang!!! Beli!!”

“Ini piringnya.” Hyeo So berjalan menghampiri tukang nasi goreng. “Ki~! Pedes gak?” tanya Hyeo So setengah berteriak. “Iya.”

“Tuh denger kan bang? Oh ya.. telornya di dadar aja. Saya masuk dulu yah…” keduanya kembali duduk di sofa.. tidak lama sang abang nasi goreng masuk. “Nih, udah jadi.” Hyeo So berjalan mengambil makanannya lalu membayar sedangkan Key mengambil sendok. “Mari makan!” seru keduanya serempak lalu menyendok nasi goreng terbut.

“Hwuaah.. panas.” Hyeo So mengipas-ngipas mulutnya. “Wow! Masissta (enak)!” Key langsung membawa sepiring nasi goreng tersebut menjauh dari Hyeo So. “Ya! Ki~.. kembalikan! Kau curang!!” Hyeo So langsung mengejar Key yang membawa lari makan malam mereka. “Kamu kan tadi bilang gak lapar!” seru Hyeo So sambil terus mengejar Key.

“Itu kan tadi.. tapi sekarang aku jadi laper…” Key berhenti berlari lalu berbalik. “Kamu masih mau nasi gorengnya?” Hyeo So mengangguk polos. “Enak aja!” Key langsung batuk dengan sengaja di atas nasi goreng tersebut. “Aaaaahhh!!! Jorok banget sihhhh!!!!”

“Ini.. masih mau gak?” Key menyodorkan piring tersebut. “Enggak! Udah gak selera!” Hyeo So mengerucutkan bibirnya. “Ihhh giliran di kasih malah gak mau.” Key terkekeh sendiri. “Mendingan aku ngerjain tugas dari pada makan nasi goreng yang udah kena virus!” Hyeo So berjalan lalu menyalakan computer. “Heh! Jangan boros listrik deh! Kalau mau nyalain computer tuh tadi siang. Kalau malem kan orang-orang pada nyalain computer juga.. terus lampu juga pada nyala. Kamu yah yang tanggung jawab kalau tagihan listrik meledak!”

“Bodo!” Hyeo So tetap menyalakan computer. “Ihh.. di bilang gak boleh! Nakal yah!” Key kembali mematikan computer. “KKKIIIIII~!!! Kamu tuh maunya apaan sih?! Udah makanan gak di bagi! Gak boleh nyalain computer! Terus aku harus ngapan ha?!”

“Cuci baju sana! Jangan boros dikit-dikit bawa ke laundry. Aku yang tekor tahu gak! Aku yang capek-capek cari duit kamu malah enak banget ngabisinnya.”

“IIIIHHHHH!!!! Bisa-bisanya aku dapet suami kayak kamu!!!!” Key tersenyum puas melihat Hyeo So masuk ke kamarnya dengan kesal. Key kembali menikmati makan malamnya sambil menonton TV. Tidak lama Hyeo So keluar dengan buku-bukunya, meletakkan seluruh buku tersebut di atas meja kerja dan mulai sibuk sendiri.

Key terus mengganti channel, mencari acara bagus… tapi dia benar-benar bosan malam ini. “Key.. kecilin dong volume TV nya. Berisik nih!” Key menurut… 15 menit… 30 menit… hwuaahhh bagi Key 30 menit rasanya seperti 30 tahun.. benar-benar bosan! Ah ya! Key berjalan masuk ke kamarnya dan keluar dengan tas besar.

“Hyeo So… tadi aku dapet kado dari fans… cheese cake, mau gak? Ini udah jam setengah 8 nanti aku jadi gemuk.” Hyeo So masih sibuk dengan buku-bukunya. “Ya.. Ya..” Key menyendok kue tersebut. “Mmm.. enak, coba deh.” Key menyodorkan kue yang sudah di tusuk dengan garpunya. “Yakin enak? Tumben baik.” Hyeo So menatap Key dengan pandangan curiga.

“Enak… kan tadi aku udah bilang ini udah jam setengah 8. Kalau masih jam 6 sih aku abisin ini kue. Cepetan, lengen aku pegel!” Hyeo So membuka mulut lalu Key menyuapi kue tersebut. “Enakkan?” Key memakan satu suap lagi setelah menyuapi Hyeo So. “Iya.. ya udah buat aku aja. Makasih Kii~…”

“Hihh.. senyum buaya!” Key kembali ke sofa lalu mengobrak abrik tas tersebut. “Ini.. ada titipan dari Shawol buat kamu.” Key melempar sebuah boneka lumba-lumba warna putih. “Ya ampunnn.. lucu banget!!!”

“Terus.. ini…” Hyeo So jadi tertarik untuk menghampiri Key. “Ini.. Shawol yang nyuruh aku beliin ini buat kamu.. inget! Shawol yang nyuruh!” Key mengeluarkan sebuah kotak dari dalam tas tersebut dan memberikannya pada Hyeo So. “Kubah salju!!!! Ahhh… makasih!” Hyeo So langsung memeluk Key saking senangnya. “Terima kasih. Aku akan meletakkannya di kamarku.” Hyeo So berlari ke kamarnya dengan girang. Sebenarnyaaaaa….. di balik itu… satu hari setelah hari ulang tahun Hyeo So, Key menemukan gumpalan kertas di kamar Hyeo So. Ternyataaa… Hyeo So ingin sekali memiliki sebuah kubah salju. Karena tadi siang Key tidak punya jadwal, tapi Hyeo So malah pergi keluar.. Key jadi merasa bosan. Dia memutuskan untuk mencari kubah salju tersebut. Dan akhirnya Key berhasil nemuin kubah salju yang bagus di daerah Incheon. *Key bela-belain sampe keluar kota demi dapetin kubah salju yang Hyeo So mau*

Berhubung dia keluar tanpa persiapan, jadi dia ketahuan sama Shawol terus di kasih banyak kado deh… plus! Di mintain tanda tangan.

 

***

 

“Karena ini cinta segiempat, jadi kami butuh 4 pemeran utama. Dua laki-laki dan dua perempuan, kami bingung siapa pemeran satu lagi yang pantas. Nah, setelah mencari-cari, kami berhasil dapat pemeran yang pantas… tapi sekarang kami bingung memilih satu dari dua calonnya.”

“Memang siapa saja calonnya?”

“Jonghyun dan Minho.” Mendengar nama Minho, Hyeo So merasa lehernya di cekik. “Kenapa harus anggota SHINee?” Key mewakili Hyeo So menanyakan pertanyaan tersebut. “Karena yang cocok memang anggota SHINee. Aku akan membuat Drama Reality bukan drama biasa. Jadi sengaja ataupun tidak orang ketiganya adalah anggota SHINee. Jadi kalian akan berperan seperti bagaimana biasanya hanya saja terkadang akan kami berikan script.”

“Lalu bagaimana dengan gadis yang satu lagi?”

“Nah.. untuk yang satu itu aku juga masih tidak tahu. Barangkali kalian punya calonnya? Untuk lawan main yang satu ini sepertinya aku lebih senang kalau dia bukan artis.. supaya terlihat benar-benar nyata.”

“Sepertinya artis lebih baik.” Hyeo So memikirkan sebuah akibat jika pemerannya bukan artis.. karena orang tersebut pasti akan menjadi Shina. Bagaimana kalau nanti Shina yang jadi calonnya? Seperti Minho yang juga menjadi calon. Rahasia mereka bisa terungkap dengan sangat cepat jika begitu keadaannya.

“Silahkan kalian pelajari naksahnya. Kita akan mulai syuting 5 hari lagi, saya ada meeting. Sampai jumpa.”

“So.. kamu ngerasa gak ada yang aneh sama jalan ceritanya?” Key membuat Hyeo So jadi lebih serius membaca. “Kisahnya hampir sama.” Ucap keduanya bersamaan. “Apa kita harus mainin drama ini? gimana kalau nanti drama ini jadi kenyataan? Masalahnya endingnya kurang enak.” Hyeo So memandangi script di tangannya. “Iya juga sih, tapi kita udah gak bisa nolak.”

“Ki… hari ini aku ada casting.”

“Casting.. apa?”

“Iklan. Kamu pulang aja duluan.”

“Enggak ah.. aku mau ikut aja. Aku mau liat acting kamu kayak gimana.”

 

~ ~ ~

 

Hyeo So menutupi wajahnya… sedangkan Key berusaha menahan tawanya. “Kamu masih malu?” Hyeo So benar-benar jengah. “Ahhh.. udah jangan di bahas.”

“Kamu acting nya bagus kok.. kamu cocok banget jadi sales girl..ahahahaha…” Key merasa garing sendiri karena tidak di gubris oleh Hyeo So. “Ya! So~! Tadi kan udah lewat.. kenapa masih di pikirin juga sih? Kalau mau jadi artis emang kayak gitu! Harus berani malu!”

“Tapi… aaaaa…” ingin sekali Hyeo So menangis karena merasa sangat malu. “Aku beliin es krim deh… tapi jangan gitu dong mukanya. Ya? Aku beliin es krim.” Key memamerkan senyumnya berharap Hyeo So bisa merasa lebih baik. “Emangnya aku anak kecil apa?!” tapi Key tetap meminta supir untuk berhenti di depan super market. “Kok berhenti?”

“Sana!”

“Apa?”

“Keluar! Beli dua es krim sama cemilan dan minuman buat pak supir.” Hyeo So mendelik pada Key. “Udah sana keluar! Cepetan beli! Udah malem…” Key mendorong Hyeo So dengan kakinya, Hyeo So berusaha menahan tangannya yang ingin sekali mencolok mata Key. “Aku tunggu di taman.” Hyeo So turun dengan kesal alu masuk ke super market tersebut.

“Ngeselin abis tuh orang! Hiiihh!!” Hyeo So terus mengoceh sambil memilih es krim, lalu ia berjalan ke bagian makanan ringan. Ia membeli beberapa makanan dan minuma, dan 3 botol susu sapi murni.

“Nih!” Hyeo So menyodorkan es krim (bayangin es krim conello) dengan kesal. “Ye.. udah bagus di beliin es krim!” Key melirik es krim Hyeo So. “Aku mau yang itu.. tukeran!” Key enyodorkan es krimnya. “Tukeran!” Key merebut es krim (semacem kiko bentuknya, tapi gak dua gitu. Cuma satu tapi gede  terus bagian atasnya bisa di sobek) Hyeo So lalu menyobek bagian atasnya dan mengemut es krim tersebut dengan senyum seperti anak kecil miskin yang berhasil mendapatkan es krim tanpa perlu membeli.

“Biasanya kau sama Minho itu kalau pacaran ngapain?” Hyeo So mengerutkan alisnya. “Emang kenapa?” Hyeo So mengayunkan tubuh dengan kakinya. “Gak apa-apa, kepingin tahu aja.”

“Kita sih gak ada kegiatan yang rutin semacem nonton bioskop, jalan-jalan atau yang biasa di lakuin pasangan lain. Semuanya tergantung dia, kalau dia dateng walaupun jam 12 malem aku akan tetep nemenin dia. Kalau lagi pacaran yah paling ngobrol sambil minum susu atau coklat. Kalau dia datengnya pagi atau siang biasanya dia bawa es krim, terus jalan ke taman kayak gini buat ngobrol aja. Kenapa sih?”

“Menurut kamu itu asik?”

“Asik asik aja sih.. soalnya aku belum pernah ngelakuin yang lain. Dia pacar pertama aku, jadi yahhh pacaran yang aku jalanin sejauh ini cuma gitu-gitu doang.”

“Kalau gitu aku akan bikin kamu tahu rasanya pacaran kayak pasangan lain. Bukan cuma sekedar ngobrol di taman.” Hyeo So mengerutkan alisnya lagi. “Maksud kamu?”

“Dorongin aku dong.” Hyeo So menaikkan bibir bagian kirinya dengan kesal. “Cepetan!” Hyeo So berusaha sabar lalu mendorong Key, terus mendorong sampai benar-benar kencang. “HWUAAAA! HYEO SO! ES KRIM AKU JATOH!!!” akhirnya Key terlempar karena tidak kuat lagi. “Sekarang giliran kamu!” Key menarik lengan Hyeo So yang masih tertawa terbahak-bahak membawanya menjauh dari ayunan. “Lho?”

“Cepetan naik!”

“Ah.. pusing.. jangan kenceng-kenceng yah.” Dengan takut Hyeo So naik ke atas roda putar. “Hana, dul, set!” Key memutar roda tersebut dengan cepat. “HWUAAA!!! KKKIIIII~!!! YAAA!!!!” Hyeo So cepat-cepat melompat dan menerjang Key. “Aduh.. pusing!” Hyeo So berusaha menahan isi perutnya yang ingin keluar sementara itu Key sibuk tertawa hingga suara ponsel Key membuatnya berhenti tertawa.

 

~ ~ ~

 

“Aduh.. ini semua gara-gara kamu! Kamu harus tanggung jawab! Aku mual sekarang.” Hyeo So berjalan dengan sempoyongan lalu menjatuhkan diri di atas sofa. “Emangnya kamu doang? Aku juga mual!” keduanya berusah amegatur nafas agar rasa mualnya tidak begitu kuat. Setelah merasa lebih baik Hyeo So beranjak menuju dapur, mengambil dua buah gelas lalu mengeluarkan botol susu dari dalam kulkas dan menungkannya ke dalam gelas.

“Inget.. minum susu dulu sebelum tidur. Aku mau mandi, jangan malem-malem tidurnya! Besok susah lagi di bangunin!”

“Iya.” Hyeo So naik ke atas sambil membawa segelas susu dan meninggalkan segelas lagi untuk Key. Hyeo So meletakkan gelas tersebut di atas meja, tepat di sebelah kubah salju pemberian Key. Hyeo So diam sejenak memandangi kubah salju tersebut, lalu tersenyum dan berjalan menuju kamar mandi.

15 menit kemudian Hyeo So sudah selesai mandi dan mengenakan piyama. Tidak yakin Key sudah mandi Hyeo So keluar lalu berjalan menuju kamar Key. Benar saja dugaannya, Key tengah tidur di kasurnya dengan baju yang sama.

“Hey.. bangun.. Ki~!” Hyeo So menepuk-nepuk kaki Key lalu mengguncangkan bahunya. “Bangun ah.. mandi sana! Masa harus di bilangin terus, mandi sebelum tidur. Kotor, debu! Walaupun kamu naik mobil juga tetep debu Ki~!” dengan malas Key menggeliat. “Key.. tunggu, jangan gerak! Gelang aku nyangkut!” tapi Key yang masih setengah sadar justru bergerak memiringkan tubuhnya sehingga tangan Hyeo So tertarik. “Aduh! Ki!!!” seru Hyeo So setengah berteriak di kuping Key. Hyeo So berusaha menarik tangannya yang tertibah tubuh bagian kiri Key. Tapi seseorang tiba-tiba membuka pintu.

 

&&&

 

“Kok sepi banget?”

“Mungkin mereka belum pulang hyung.” Taemin mengganti sepatunya dengan sandal rumah. “Mereka udah pulang kok.” Sambung Minho. “Hyung tahu dari mana?” Minho menunjuk gelas kosong yang ada di atas meja, Onew berjalan mendekati gelas tersebut. “Iya… ini bekas susu. Berarti mereka udah tidur.”

“Aku check ke atas.” Minho berjalan menaiki tangga sambil melepas jaketnya, Jonghyun menyusul di belakang. “Ah hyung, sebaiknya jangan.. bagaimana kalau mereka sudah tidur?” Jonghyun berkacak pinggang. “Sudahlah buka saja!” Jonghyun langsung membuka pintu dan mulutnya langsung ternganga dengan pemandangan di hadapannya. Minho mengintip dari belakang Jonghyun dan matanya langsung terbelalak.

“Sepertinya aku mengganggu kalian.” Jonghyun melangkah mundur. “Tidak! Tunggu dulu! KIIII~!!!!!” Key tersentak kaget. “Gelang aku nyangkut di baju kamu!!!” kalimat itu memberi penjelasan pada 3 orang sekaligus, tapi yang paling Hyeo So harapkan mengerti adalah Minho. Ingin sekali Hyeo So berteriak bahwa ini tidak seperti yang Minho pikirkan, ia dan Key benar-benar tidak melakukan apa-apa. Key buru-buru melepaskan gelang Hyeo So dari bajunya, akhirnya berhasil lepas juga.

“Jangan berpikir yang macam-macam!” ancam Hyeo So pada Jonghyun. “Udah sana Ki mandi dulu! Di suruh mandi dari tadi juga!” Hyeo So menarik Key bangun, dengan malas Key bangkit dan berjalan amsuk ke dalam kamar mandi. Hyeo So keluar bersama Jonghyun, sedangkan Minho sudah pergi lebih dulu setelah Hyeo So bilang gelang tersangkut. “Wah! Semuanya sudah pulang?”

“Noona! Apa kau tahu? Nilai ulanganku 9!”

“Jeongmalyo?” Taemin mengangguk dengan wajah sumringah. “Wah!!! Cukaeyo!” Hyeo So memeluk Taemin. “Lain kali kita belajar lagi, supaya bisa lebih bagus dari itu.” Hyeo So mengusak-usak rambut Taemin. Hyeo So berjalan ke dapur mengambil 5 gelas, lalu mengisinya dengan susu.

“Semuanya!! Cepat minum susu, mandi lalu tidur! Sudah malam!” ucap Hyeo So sambil memeasukkan kembali botol susunya. “Onew oppa waegureyo?” Onew mengambil gelasnya. “Kincana.” Satu kata, lalu berjalan lemas menuju kamar. Semuanya menyusul Onew, mengambil gelas lalu naik menuju kamar mereka. “Manager oppa.’

“Ne?”

“Apa manager tahu siapa yang akan jadi pemeran satu lagi di drama kami?”

“Entahlah.. tapi tadi pihak management bilang sepertinya mereka akan memilih Minho saja, tapi Minho menolak jadi mereka memilih Jonghyun. Kenapa?”

“Tidak apa-apa, hanya bertanya.”

“Oh.. bagaimana hubungan kalian berdua?”

“Baik-baik saja, bahkan semakin baik.”

“Baguslah kalau begitu. Oh ya.. aku mendapat panggilan dari beberapa iklan, mereka ingin kau dan Key menjadi bintang iklan karena kalian dinilai sebagai pasangan muda terfavorit se-Korea Selatan.”

“Sincayo? Bagaimana bisa?”

“Kata orang-orang pertama, pesta pernikahanmu sangat memukau.. kalian berdua benar-benar berperan sebagai ratu dan raja acara. Hampir semua orang terpukau dengan pernikahan kalian. Kedua, ingat video perkelahian Key waktu itu? Itu salah satu yang membuat mereka juga terpukau, Key berkelahi di sekolahmu hanya demi mebelamu. Ketiga, sejauh ini kalian tidak mendapatkan issue buruk yang melanda pernikahan kalian. Jadi orang-orang menganggap kalian sebagai pasangan paling serasi setelah pasangan Jo Kwon dan Ga In. terlebih lagi kalian masih sangat muda.”

“Aku sama sekali tidak menyangka hal itu.”

“Berita baik kan? Karena itu aku berharap banyak kalian bisa menjaga sikap sebaik-baiknya agar tidak mengecewakan yang lain.” ‘tapi aku akan mengecewakan Minho.’ Batin Hyeo So.

“Aku tidur ya.”

“Ne, manager…” Hyeo So kembali mencuci piring dan gelas kotor. “Noona.. psst..” Hyeo So mencari dari mana asal suara tersebut. “Oh Taemin-ni, wae?” Hyeo So mematika kran air. “Onew hyung, sepertinya demam.”

“Sudah kuduga.” Hyeo So mengambil obat dan pengompres lalu berjalan menuju kamar Onew dan Taemin. “Taemin, tidak apa-apa kan kalau kamu tidur di kamar lain dulu? Aku takut ganggu kamu, kamu tidur aja di kamar Key.” Hyeo So membuka pintu kamar Onew perlahan. “Ne, noona.” Sekarang Taemin bingung dia harus tidur di kamar siapa. Akhirnya Taemin mengetuk salah satu pintu.

“Minho hyung… apakah sudah tidur?” Taemin mengintip ke dalam kamar Minho. “Ah Taemin, masuk saja.” Ucap Minho masih setengah sadar. “Aku tidur di sini ya?” Taemin menutup pintu lalu berjalan mendekati Minho. “Taemin… kenapa kau tidur di sini?” tanya Minho tiba-tiba begitu Taemin tidur di sebelahnya. “Tidak boleh yah?”

“Bukan.. maksudku, bukannya kau tidur dengan Onew hyung?”

“Onew hyung sedang sakit, Hyeo So noona menyuruhku agar tidur bersama Key saja. Tapi aku tidak enak, bagaimana kalau nanti noona ingin tidur di kamarnya tapi tidak bisa karena ada aku? Tidak mungkin kan noona tidur satu kamar dengan Onew hyung walaupun beda kasur.”

“Ya sudah.. ayo tidur, sudah malam.” Minho berbagi selimut dengan Taemin, tapi Minho jadi tidak bisa tidur. Bukan karena Taemin tidur di sebelahnya, tapi karena memikirkan Hyeo So. Minho terus memikirkan Hyeo So sampai 30 menit berlalu akhirnya ia memutuskan untuk ke kamar Onew. Langkahnya terhenti begitu ia melihat Key memasuki kamar Onew.

Minho kembali merapatkan pintunya dan memberi sedikit celah agar ia bisa mengintip. Tidak lama kemudian Key keluar dengan Hyeo So dalam dekapannya.. ehem.. sebenernya sih di bopong. Kaki Minho mendadak lemas melihatnya. ‘Hanya dengan satu detik…’

 

TBC

***

Signature

This post has written by Zika, and has claim by Zika signature

This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • Open page LIBRARY if you miss some FF ^.^

56 thoughts on “She’s My (EX)Wife – Part 9

  1. wah mkin seru crita’ny!!!!!!!
    o y, mank d korea ad abang nasi greng y??? hahhaa
    sdikit kcewa krna minho gak jd ikt maen drama……..
    wah knpa tuh hyeo so d bpong am key???
    aq pnsaraannnnnn…………………………
    d tggu klanjutan’ny y……………….

  2. Ya ampun… kalian bener-bener reader setia.. hohoho >.<
    Terima kasih banyak atas pujiannyaaaa… gegege~

    Soal abang nasi goreng.. kekeke.. barang kali ada tapi namanya beda… koki jalanan barang kali.. hohoho *APa coba!*

    Kelanjtannya? sep sep sep…

  3. Uuufhh… Hub Minho ma Hyeo So ampir ketauan tue… waduuu~~.. >.<
    Wah, Minho'ny jealous mulu d… gelisah truz dech c Minho… duh, kecian yakz…
    Berebutan Hyeo So'ny makin seru aj nie… ^^v

  4. hahaha….
    like this lah….
    jadi makin penasaran deh,, ama jalan ceritanya… >,<
    buruan donk update-anx…. *d gethok author gr2 berisik*

  5. Wihihi.. terima kasih semuaaaa ^.^

    @Keromincha : Gak di getok kok.. cuma di tampar aja… kkkk

    seber ye.. dikit lagi slese part selanjutnya ^.^

  6. baru komen ptama kali pdahal ngikutin critanya terus *digorok author*
    hahahaha
    critanya makin seru
    jd pnasaran pada akhirnya Hyo so jd ma sapa
    minho? ato key?
    ma key ja y! coz minho milikkuuuuu~
    *digantung elf*
    *dies*

    1. Annyeong Chuchun…
      Finally berhenti jadi silent reader… senangnya *dalam hati: untung muji.. kalo gak gw gorok lo!*

      Weheheheheee…. rebutan dulu gih ama ninaluphmin’jong’joon … kkkk~
      Dasar para pecinta Minho… gegegege~ >.<

      ELF juga nie??? Asikkk.. huhuhu~
      Hidup ELF!!!! *di lempar Shawol ke jurang*
      *Key datang menolong… hohohoho… ngarep mode: EXTRAORDINARY ON!!!*

      Welcome yoo.. dan please keep comment ^.^

  7. huwaaaa… teganyaaaa….
    masa iy c, mincha d tampar??!! ntar gag mo baca lagi loh… *ngancem*

    eh, tpy pengen tau lanjutannyaaa….. >,<
    *heboh*

    1. Kkkkk~
      Sabar yeeeee~

      Hemmm… anda tergila-gila pada FF saya…. hwohohohohoooo!!!!
      *Apaan sih?! Norak!*

      Makanya para kaula muda.. mendingan kecanduan sama FF saia dari pada sama narkoba.. yega?
      KKKKKK~

      1. masa iya,, c?? Min Cha kecanduan ama ff anda?? hmmmm……
        klo bgitu… Anda harus tanggung jawab… kekekeke!!
        nih ff mo sampe part berapa c??

        1. Anda kan tidak hamil.. masa saya harus tanggung jawab???!!!
          *apa coba!* *Key pergi menjauh krna illfeel* *nangis susu*

          Hemm.. maunya sih sape 15 atau 16 udah tamat… karena kalau main panjang biasanya orang suka makin males bacanya ato gak critanya ska makin gak seru..

          doakan saja teteap seru.. emang kamu maunya mpe brp part??

        2. Oooo…..
          Loh,, Key itu kan adik saiia…. hehehe….. *ngaku2*

          Mincha c ngikut author ajjh mo ampe part brapa…

        3. Hwaaatttt…. tidak mungkin kan saya jadi adik ipar anda…. oh twidakkksss >.<'

          Tapi kayaknya sih bener kta lana… bakal lebih dari 15 part soalnya belom ampe klimaks juga

        4. yaaaa,, kan Key lebih muda dari saiia… hehe….

          oh, gt yaaa??
          oia,, mo tanya dong… caranya ngirim karya tuh gmn, y?
          Mincha mo nyoba’…. Kemarin nyoba2 bikin,, lom kelar c… Ru ampe part 5… mo ngirim bingung… hehe…..

    1. Fathia tumben lama baru komen…

      Hahaha.. iya.. kebetulan banget kan? Pas aku lagi liat-liat majalah SHINee tiba-tiba nemu foto ini, ya udah aku scan aja.. kekeke jadi gambarnya gak begitu bagus soalnya aku scan langsung dari kompi.. hihihi~

  8. FF ini ngingetin aku waktu anak-anak seangkatan lagi pada nunggu hasil NEM nya… dan aku orang pertama yang tahu… heeehhh… pertama kalinya kita semua teriak bareng-bareng karena bahagia.. ^o^

    Keep it up yah Ka Kaz… kyknya lebih dari part 15 deh.. soalnya ini belom sampe ke klimaks.. ya kan?

    1. Ahhh.. Lana jang gitu dong… kamu bacanya bareng sama Gaby sama Fathia kan?

      Haduh.. jadi terharu… Did you feel better now?

      1. Hehehe~ maaf deh… iya.. kita baca bertiga sambil nunggu hasil NEM ku keluar… moment paling indah.. gak tahu kenapa tapi aku ngerasa kayak gitu…

        Of course i feel better… aku gak nyangka vitaemin unnie juga kasih support… Thanks all ^. ^
        gegege~ jadi malu… hedeh…

  9. Mincha.. udah kepanjangan kagak bisa lagi komen di kotak yang sama.. jadi balesnye di sini aje ye..

    Yeaaaahhhh!!! Finally ada author baru… langsung aja kirim ke shineeworldfiction@yahoo.com
    Di bagian atas itu kan ada foto Jonghyun yang paling gede.. di situ juga ada tulisannya kalau mau kirim kemana… di tunggu banget FF nya ^.^

    Aku nulis satu part langsung kirim ke sini gak perlu sampe tamat dulu.. walaupun ampe tamat dulu mempermudah admin.. hehehe tapi gak apa-apa walaupun baru 5 part.. kan di posting per satu part… ^.^

    Cepat-cepat! Kirimin.. udah gak sabar pingin baca!!!! hohoho^.^

    @Lana: Finally… kalau gitu.. kapan MPF out? hayoooo kan sekarang udah feel better…cepat keluarkan MPF!

    1. iya ya… kayaknya emank kepanjangan yang di atas… hehe… tapi kalo jelek jangan diketawain ya… *kayak bakal di publish ajah*

      1. Sorry ikut campur.. hhee..

        Kita udah nunggu loh dari tadi.. masih belon di kirim? Jelek ataupun bagus tetep kita publish kok ^.^ tenang aja… kalau pun ada yang ketawa kan gak kedengeran.. hehehehe~

        Ayo cepat kirim…. *penasaran*

    1. ooooowww… hehehe sabar aje ye.. berarti kita senasib.. internet ku juga lagi lemot abis onn… we’ll be waiting.. kikiki

      1. tuh udh aq kirim
        maaf y, kalo jelek… karya pertama sih…
        aku lom biasa bikin ff… biasanya cuma bikin general fiction…

        Gomawo…

        1. Sipp. aku periksa.. oh ya onn.. bagusan BG nya putih, gambar yg tadi atau warna yg sekarang?? hhee… butuh pendapat nih..

          Aku juga dulu nulisnya general fiction… krna terlalu fall in love sama SHINee terus terinspirasi dari mimpi temen aku langsung nulis FF deh.. *curhat lagi!!*… bentar lagi aku publish ya onn.. ^o^

  10. pantesan dari tdy gnty2 mulu ni BG…
    bingung onnie ampean….
    klo mnurutku sih, terserah,, yang penting jng gambar, cz, qt bingung antara mo lyadh tulisanx ato BGx… n jg jng yang warna gelap…. *bawel.. gt katax terserah*

    aq dulu bikin cerita gt ama temen2ku… keroyokan gitu… jdy skr harus bikin di luar biasax, jadi mungkin agak aneh.. maaf y….

    1. Wehehehe.. iya dari tadi aku lagi edit blog ini.. hwueehh bingung BG nya apa..
      Kalo gitu putih aje deh..

      FF nya sama sekali gak aneh! Aku penasaran!!! Hwuaaaaa!!!! Tokoh utamanya sapa sih?? hadoohhh.. >.<

      1. bneran ga aneh??
        tpy ngomong2, qt kok ngerumpi d ff orang y?? hahaha….

        sabar y,, aq lom bisa ngirim lanjutannya skrg….
        mo ku edit dulu….

  11. hi…aku baru nech..thx to Lana yg sudah memperkenalkan blog ini..hehhee

    anyway, dibagian awal part ini ceritanya agak mirip ceritanya sama salah satu scene fullhouse ya? adegan ketika han ji eun beli eskrim krn disuruh li yong jai, eskrimnya juga tukeran, terus main ayunan puter hehehe iya ga sech?
    terus yg cerita ga boleh pake comp di malam hari juga agak mirip ya..hehehe..mungkin terinspirasi ceritanya fullhouse ya?

    but overall part 1-9 ceritanya OK OK kok.. ^^

    like it so much..^^

    1. Wah wh wah… anyeong miz ula.. aku udah di ceritain sama lana.. hohoho

      Hemmm memang sengaja miz… di sini bnyak adegan yg di ambl dari drama Korea.. biar gmpang ngebayanginnya.. Jadi loyal reader ya miz… hohohoho

      Keep reading
      Thanks for read+comment… gigigigi

      1. Hey hoooo berterima kasih!!!!! Lana di siniiiii~… gegege
        Saya berhasil membawa satu reader lagi kkkkk…
        mizzzz keep komen yak ^.^

        1. Kazikey: annyeong Kazikey.. ^^ part 11 jgn lama2 ya..xixixixi

          Lana: iyah..klo da waktu pasti kukomen..hahahaha..ni lg kabur dari rapat yg membosankan…jadi mampir ke blog ini..hehehe..

        2. zip zip miz….banataran lagi juga keluar.. lagi di cek lang sebelum di publish zzzzz.. -_-‘
          Lana mah badung…!!! Tukang bolos!!!! Hzzzzz

  12. ehh.. sebenarnya dah dr kmrn pengen komen bannernyaa..
    itu Kim Soeun yaa?
    hikssss.. ngapain pegang2 tangan Key kuu…aku cemburuuuuuuuuu*apaan coba*

    ihhh.. si Key gilaaa..jorokk sangatt.. maless mandilah, ngebatukin makanann..
    terus baik lagi ngasih Hyeo Do makanann..
    dan itu,,hwaaaa Kubah salju.. gilaa..Key bisa baik hati juga yaaaa.. ngebelinya jauhh lagii… sbnrnya Hyeo so ga sial2 amat dehh dpt suami kyk Key (?)

    terus itu lagi.. si key semaunya bgt ngambil es krim orggg.. trs sukurin tuh jatuhkan dr ayunan..haha

    enak bgt noh si Hyoe so dibopong Key.. mauuuuuuu.. Minhonya cemburuu tuhhhh..

    1. Busetttt… kamu komen kayak mau nodong deh… ckckckckck…
      Iya.. itu Kim Soeun.. hwuehehehehe… Bagus kan? Ada banner yg pas sama ceritanya.. kekekekeke

  13. key udah mulai suka ama hyeo so?? baguslah…. ^__^
    tapi minho menderita kayanya……
    aku inginnya hyeo so sama key,, biar minho sama akku wkwkwkwk *dilempar ke laut ama fans minho kkkkk*

  14. aah~ ffnya rada mirip full house ya :))

    haduuh, onew oppa sakiiiiit!! *heboh2*
    kekekek😀 si key itu keanya udah mulai2 ada rasa tu , *dan entah darimana tiba2 ada backsound aku jatuh cinta-mika tambayong* o_o

    woo, key ngapain bopong hyeo seo?? mana di liat minho lagi.
    jah, minho berapa kali harus kukatakan!! lepaskan aja hyeoseo!! masih ada aku!! *dijeburin ke empang sma flames*

    mau lanjut ke part 10 ya!
    babaiii semua *kisbye2 gaje*
    *lambai2 dari dalam bajaj*

  15. Asttaaaagggaa!!
    Makiiinn serruuu ! >.<

    Ngo'' napa Minho ga mau nerima Drama ituu..
    Kan seru klo Minho ngikut main..
    Wkwkkaa.

    Dan aneh ny lg, emg ada tukang nasi goreng keliling d Korea =_=a
    Wkkwkka.xD

    D.A.E.B.A.K !!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s