Love You Forever – Part 1

Casts:

-Lee Hyojin

-Kim Sora

-Young Mincha

-SHINee

Mian klo ni ff rada GJ… ni ff pertama saiia… hehe… met menikmati….

Mian juga kalo jelek.. Gomawo buat admin kalo mo publish ni ff,, nggak dipublish jg gagpapa… yang penting kasih masukan yaaa…. Hehe….

~Sora POV~

“Hyojiiiiiiin!!” teriakku yang membuat Hyo melonjak kaget

“Aduuuh, Sora! Jangan teriak-teriak di kupingku, dong!! Sakit tahu..!” pekiknya sebal.

Aku hanya tertawa melihatnya yang masih mengelus dada. “Hahaha.. Maaph, deh!” Ia memajukan bibirnya, kesal. Kemudian ia celingukan mencari seseorang di belakangku. Aku hanya berkata, “tadi begitu bel pulang bunyi, dia langsung ngibrit keluar ninggalin aku.. Gak tahu deh ke mana..” Hyo tampak gelisah mendengar penjelasanku barusan. Akhirnya kutawarkan untuk mencarinya bersama-sama…

‘duuh, ngilang ke mana lagi tuh anak?’ batinku bingung. Jelas aja aku bingung. Gak biasanya Mincha kabur gitu aja sepulang sekolah. Karna seingatku, hari ini gak ada ekskul lukis. Kubuka ponselku. Kucoba untuk menghubungi ponselnya, tapi tidak diangkat-angkat. Aaaah, aku menyerah. Kuhubungi Hyo, berharap mendapat kabar yang paling tidak bisa menenangkanku. Namun, ternyata sama saja, Hyo juga tidak menemukannya. Kami berdua pun memutuskan untuk bertemu di taman, tempat biasa kami bertiga berkumpul.

Setelah 5 menit menunggu, akhirnya Hyo datang. Tapi wajahnya menunjukkan kegelisahan yg sangat. “Sebenarnya apa yang kalian sembunyikan dariku??” tanyaku tanpa basa-basi lagi. Tubuhnya tersentak begitu mendengar pertanyaanku. “Ah, ti..tidak ada a..ap..pa-apa..”jawabnya terbata. Aku semakin curiga. Setelah kudesak berkali-kali akhirnya Hyo pun menceritakan semuanya. Aku yang mendengarnya hanya bisa terdiam, shock. Tidak menyangka. Young Mincha, seorang primadona sekolah, pernah mengalami patah hati seperti itu.

***

~Mincha POV~

Maafkan aku, Hyo. Sora.. Aku tahu kalian sekarang pasti sedang kebingungan mencariku. Tapi kumohon, hari iniiiii saja, biarkan aku sendiri. Tenang saja Hyo. Aku tidak akan melakukan tindakan bodoh dengan maksud menyusulnya ke sana. Tidak. Aku hanya ingin mengenang saat itu. 2 tahun yang lalu. Saat ia meninggalkanku.

-Flashback-

“Apa kau bilang?? Kau suka padaku?” ucapnya kaget.

“Tidak bolehkah?” tanyaku.

“Tidak! Aku tidak bisa menerimanya!” ucapnya frustasi.

“Tapi mengapa? Mengapa kau seperti memberi harapan padaku? Kau ingin mempermainkanku?” tanyaku sambil terisak. Dia tersentak melihatku menangis.

“Bukan begitu,” ucapnya sambil menghapus air mataku,”aku hanya tidak ingin kau kecewa jika berpacaran denganku. Banyak cowok yang lebih baik dariku.”

“Tapi…” kata-kataku terputus saat telunjuknya berada di bibirku.

“Jangan lanjutkan,” ucapnya dengan wajah yang sedih.

Tiba-tiba ia memelukku dengan erat. Aku yang masih kaget dengan perlakuannya, tersadar saat aku merasakan sesuatu yg hangat membasahi pundakku. “Kenapa?” tanyaku dengan suara tercekat.

“ Kumohon, biarkan seperti ini dulu sejenak,” suaranya serak. “Maafkan aku, maafkan aku.” lanjutnya.

“Ada apa sebenarnya? Jangan mempermainkan perasaanku!”ucapku setengah menjerit.

“Besok aku akan berangkat ke Seoul, tidak tau kapan bisa kembali lagi ke Indonesia. Karena itu aku tidak bisa membalas perasaanmu. Karena aku akan pergi jauh. Aku takut akan semakin melukai hatimu. Walau sejujurnya aku sangat senang mendengar kau suka padaku. Maafkan aku.“ jelas pria yang tengah memelukku ini.

“Kenapa kau tidak mengatakannya sejak awal?? Kenapa baru sekarang?? Kenapa?” jeritku histeris, membuatnya semakin merasa bersalah.

“Maafkan aku. Aku tidak sanggup mengatakannya padamu. Aku dipaksa oleh ayahku untuk melanjutkan sekolahku di sana. Dan selama di sana, aku tidak diperbolehkan menghubungi teman-temanku di Indonesia. Aku juga sedih. Tidak bisa mendengar suaramu, tidak bisa bertemu denganmu untuk waktu yang aku sendiri tak tahu sampai kapan.” ucapnya semakin mengeratkan pelukannya.”Andai waktu ini bisa berhenti, aku tidak akan meninggalkanmu. Tapi…”ucapannya terputus oleh dering HP di sakunya. Setelah berbicara sebentar di telpon,ia menoleh padaku,”Maaf aku harus segera pulang. Mungkin ini pertemuan terakhir kita. Aku tidak akan melupakan kenangan kita selama ini.” Ia berbalik, berjalan menjauhiku. Hingga akhirnya, ia menghilang dari pandanganku, sosok yg sangat kucintai.

End of Flashback~

Air mataku  terjatuh lagi. Entah sudah berapa lama aku menangis di atas pohon ini. Tiba-tiba aku mendengar sebuah suara memanggil namaku. Aku yakin itu pasti Sora. Baiklah, sepertinya memang sudah waktunya untuk pulang. Dan juga kasihan mereka, pasti sangat khawatir. Aku pun melompat turun dari dahan pohon ini. Sora menjerit kaget. “Hahahahaha….. Wajahmu lucu kalo kaget gitu…” aku tertawa terbahak-bahak. Sora hanya cemberut melihat kelakuanku.

“Wah, wah…… Begini ya ternyata kelakuan primadona sekolah kita,” ujar seseorang dari balik salah satu pohon di taman itu. Aku hanya menjulurkan lidahku kepadanya. Ia yang mengetahui hal itu, langsung mengacak-acak rambutku dengan buas. “Kyaaaa, ampuun.. Ampun, Hyo!“ ucapku meminta ampun. “Kau ini.. bagus banget ya, bikin kami berdua panik setengah idup nyariin kamu.” kata orang itu, yang ternyata adalah Hyo. “Iya, nih!” ucap Sora dgn nada kesal. “Hehe.. Maaph deh! Maapin ya. Ya ya ya……” aku memohon pada mereka. “Huhh,” ucap mereka kompak sambil berjalan meninggalkanku. “Jadi?? Gak dimaafin nih?” tanyaku sambil garuk-garuk kepala.

“Hyo…. Sora…. Tungguin aku doooong… tega banget sih kaliaaan!!” teriakku mengejar mereka.

***

~Someone POV~

Aku melihat Mincha bercanda dengan sahabat-sahabatnya di taman ini. Aku terus memperhatikan mereka dari jauh, tanpa mereka sadari..

Mincha.. syukurlah kau baik-baik saja. Akhirnya, aku bisa pulang ke Indonesia. Aku akan melanjutkan sekolahku di sini, di sekolah yang sama denganmu, bahkan aku meminta agar satu kelas denganmu. Tak tahukah kau bahwa aku sangat merindukanmu? Tunggu kejutan dariku besok.

***

~Mincha POV~

Malam ini Hyo dan Sora memaksa menginap di rumahku. Kayak gak punya rumah aja deh ya mereka itu. Mengganggu saat-saat sendiriku. Aku hanya manyun melihat mereka tertidur pulas. Hhh….. Benar-benar deh ya, mereka ini. Setelah menghabiskan cemilanku, tidur dengan santainya. Tanpa kusadari, tiba-tiba aku melamun lagi. Teringat saat ia masih ada di sisiku.

-Flashback-

“Aaaaaa………  Balikin, aaaaaaah.. Itu punyaku!! Kamu beli aja sendiri,” kataku sambil berusaha merebut es krimku dari tangannya.

“Minta dikit laaah…”jawabnya sambil berusaha menjauhkan es krim itu dariku.

“Ya udah. Itu buat kamu aja, aku beli lagi,”kataku sambil berjalan ke arah tukang es krim.

“Eeee, dimakan berdua aja laah!!” katanya dengan menarik tanganku untuk duduk di sebelahnya.

“Nggak mau,” ucapku dengan pipi memerah.

“Loh, knapa?” tanyanya dengan wajah sok polosnya. Padahal aku yakin ia tau kenapa aku menolak.

…………

End of Flashback~

“Cha.. Mincha…”panggil Hyo, membuyarkan lamunanku. Aku menoleh ke arahnya dengan malas. “Ponselmu bunyi tuuuu….”katanya sebelum aku sempat bertanya ada apa.

Kualihkan pandanganku pada ponselku di meja belajar. Segera kuambil dan kuangkat telpon dari private number.

“Halo!!”

“…”

“Halo!!”

“…”

“tuut..tuut..” hubungan terputus…

Aku dan Hyo saling berpandangan. Sama-sama bingung. Tiba-tiba, kesunyian antara kami berdua, dipecahkan oleh dering ponselku. Kami langsung menjerit, membuat Sora terbangun. Untung aja kamar orang tuaku jauh dari kamarku, sehingga mereka tidak terganggu. Kupandangi ponsel di tanganku yang hampir saja terlempar karna kaget, tadi. Ada sms dari nomor tak dikenal.

Sender: +62857xxx

Aku yakin kau pasti kaget. Hahaha…

Aku rindu padamu. Ingin segera bertemu.

Tunggu kejutan yang akan menantimu.

***

~Hyo POV~

Kuperhatikan gadis di hadapanku ini. Lagi-lagi ia melamun. Entah karena apa, Aku juga kurang tahu. Tiba-tiba, kurasakan sepasang tangan memelukku dari belakang. Kutolehkan kepalaku untuk melihat siapa yang memelukku. Tapi belum sempat aku melakukan itu, Orang itu sudah mencium pipiku cepat dan segera menghindar sebelum mendengarku berteriak, “kyaa… KIBUM!! Apa-apan kauuuu??!” kulihat dia tertawa puas di dekat pintu kelasku sambil melihat ke arahku. Entah sudah semerah apa pipiku kini. Dia selalu bisa membuat jantungku berdebar. Kemudian aku tersenyum kepadanya saat melihat siapa yang ada di belakang tubuhnya, yang kuyakin, dia tidak menyadarinya.

Tiba-tiba,

“Adauww,” jeritnya pelan ketika seseorang memukul kepalanya. Dia pun refleks menoleh ke belakang, dan mendapati Sora memandang sebal ke arahnya. “Kamu apakan temanku,, hahh!!?”

“Hehe.. nggak kuapa-apakan kok adekku sayang.” jawabnya sok manis. Ya. Dia adalah Kim Kibum -kakak dari Kim Sora- yang sekarang sedang menjalin hubungan denganku.

“Kalian bertiga ini selalu saja berisik ya!” suara itu menyadarkan kami, kalau ia telah kami cuekin dari tadi.

“Kibum tuh, dia berulah lagi. Mincha kok tumben sih, diem aja? Biasanya kan juga ikut rame,” sahut Sora seraya menghampiriku dan Mincha.

Kibum yang merasa tidak terima dengan jawaban Sora, mengikuti di belakang adiknya, berkata,”kok aku? Kan kamu yang mukul kepalaku!”

“Iya, tapi kamu godain Hime! Makanya kupukul!” balas Sora sengit. Aku segera melerai mereka berdua sebelum pertengkaran ini makin besar.

“Eh, eh! Denger-denger ada murid baru loh! Pindahan dari Seoul.” kata Kibum heboh.

Deg

Aku segera menoleh ke arah Mincha. Wajahnya pucat pasi, tampak sekali kalau ia sangat shock mendengar kata Seoul. Aku yang menyadari itu segera mengajaknya menjauh dari kedua kakak beradik yang heboh itu. Kibum dan Sora hanya bengong melihatku menarik Mincha menjauh dari mereka. “Kalian masuk ke kelas saja duluan,”aku berteriak, “nanti kami menyusul.”

Aku mendudukkan Mincha di bangku depan kelas. Wajahnya sudah agak tenang walaupun masih terlihat pucat. “Sudahlah, Cha. Mungkin bukan dia. Berpikir positif saja,” ujarku seraya mengelus punggungnya. Kulihat dia menatapku, mencari keyakinan dalam mataku. Kuanggukkan kepalaku berkali-kali. Dia sudah bisa tersenyum sekarang. Kuajak dia masuk kelas karena bel sudah akan berbunyi.

Kali ini aku minta tukar bangku dengan Sora, agar bisa menenangkan Mincha. Awalnya Sora sewot, tapi akhirnya dia mengalah ketika melihat wajah Mincha yang masih kayak orang frustasi. Bisa kulihat Kibum cemberut karna aku lebih memilih duduk bersama Mincha daripada dengannya.

(Bingung kenapa Kibum bisa satu kelas dengan kami?? Bukan karena dia itu tidak naek kelas. Tapi yang bener Sora, kenapa bisa satu kelas dengan kami. Ya. Itu karena kejeniusannya. Dia lompat dua tingkat. Kami sekarang kelas tiga, Sora seharusnya kelas satu. Kakak-beradik itu selalu menjadi bintang sekolah. Tentu saja bukan dalam bidang yang sama. Kibum adalah bintang lapangan, sedangkan Sora, dia selalu mewakili sekolah dalam lomba-lomba pelajaran. Ya, bukan maksudku menyombong sih, ya. Tapi kelompok kami yang disebut dengan 4ever memang terkenal karena kelebihan yang kami miliki. Sora dan Kibum seperti yang disebutkan di atas. Aku (Hyojin) dalam bidang bahasa, baik itu bahasa Inggris, Jepang, Korea, banyak lah. *author pengen*. Lalu, Mincha dalam bidang seni seperti gambar, sastra, nyanyi, dance, kerajinan tangan, apapun lah. *Loh?! balik ke cerita deh!!*

Aku menatap Kibum, meminta pengertiannya. Akhirnya dia pun mengizinkan walaupun dengan berat hati. Tak lama kemudian, guru pun datang. Dia diikuti oleh seorang anak laki-laki yang, hmm, cukup tampan menurutku. Sepertinya, dialah murid baru yang dikatakan oleh my Lovely Kibum. Mataku melirik ke orang yang duduk di sebelahku. Ia memandang ke arah murid baru itu tanpa berkedip, disertai keringat yang mulai tampak di sekitar dahinya. Kugenggam tangannya erat untuk memberi semangat, namun kurasakan tangannya panas. Segera kusentuh pipinya. Panas. Wah, sepertinya Mincha demam. Aku mengacungkan tanganku ketika murid baru tersebut akan mulai memperkenalkan diri. Pak guru mempersilakanku berbicara.

“Pak, saya ingin membawa Mincha ke UKS. Tampaknya dia demam.” aku meminta izin. Tak kusadari murid baru itu cemas mendengar perkataanku. Kurasakan Mincha mengeratkan genggamannya pada tanganku. “Baiklah. Temani dia, ya. Kalau dia butuh apa-apa, tolong kau penuhi.” kata pak guru. Setelah mengucapkan terima kasih pada beliau, aku segera keluar dari kelas dengan merangkul Mincha agar ia tidak jatuh.

TBC

***

Author : Young Mincha a.k.a Niecha Keromin

52 thoughts on “Love You Forever – Part 1”

    1. Oh iyaaaa… aku juga lupaaa… kkk~

      Penasaran abis!!! Ayo mana part selanjutnya *author: siapa lo! sabar dikit ngapa!*

  1. Keren deh Onn… baru keluar udah ada yang nge-vote aku juga jadi ikut vote dehhh gegege~
    Jadi sekarang 2 vote… wohooo *nge-vote aja pamer banget sih*
    hwueeee… *minho ngelapin air mataku.. kkk~ ngarep*

  2. Wikiki.. sama-sama.. itu memang tugas saya.. hohoho ^.^

    Sep.. lah.. di tunggu… huhuhu~

    1. sabar, ya nak….

      lom kelar di editnya…

      cz klo q jadiin ff trnyata baru 3 part… jadi harus dipotong2 lagi…

  3. Aih, aih~~ bikin pnasaran!!!!
    xpa c ank pndahan dr SeoL yg d’taksir MinCha?? psti slh 1 prsonel SHINee y??
    MinHo bkn??
    duuh, jd pngen tw… hehehe~~
    Ow y, c Sora lum ad pasagan’na y?
    ^^v

  4. Congrats ya Onn.. FF pertamanya sukses tuh… >.<

    Hayo-hayo.. pilih satu dari empat member SHINee. Feeling aku Minho… eh tapi… kayaknya Jjong deh.. pokoknya kalo gak mMinho, Jonghyun, Taemin ya Onew lah… kkkk~

  5. -Gaby: Gomawo udah mo baca n kaci komen… hmmm…. Siapa yaaa?? hehe… *dilempari batu gede* di tunggu aja deh lanjutannya ya…

    -Hikari: Gomawo udah mo baca + komen.. Hehehe… Siapa ya..?? Maaf y, klo trxta ntar yg ditunggu ama Mincha tidak sesuai perkiraan kalian..
    q kaci bocoran yaaa…. tokoh utamanya bukan Mincha n cowok yg dia taksir…. tapi aaaaada deh! *ditendang ke tengah2 member SHINee* hehehe….
    Sora ntar dikasih pasangan kok… tenang aja…

    – Lana: Y iyalaaaaaah salah satu dari mereka ber-4… secara, gt… Key udh ama Hyojin…

    1. Kkkkk…. habisssss kagak di kasih gambaran sedikit pun.. hwueeeeee… >o<

      hedeh hedeh… ternyata baca FF orang lebih seru dri pda baca FF ndiri… gggg~

      Loh loh… cangkaman.. tokoh utamanya Hyojin sama Key kan? Soalnya pov nya kebanyakan di Hyojin…
      Ya kan?? aku pasti bener.. *sotoy lu!*… hwueee.. Onew… tolong akuuuu *Onew: sape lo!*

  6. Ya ampfunnn aku baru baca…
    Cie cie.. yang baru debut FF pertama… hohoho

    Aku aja deh yang jadi Hyojin… di cium Key di kelas siapa yang gak mau.. kekeke

    Lanjottt… penasaran!! Grzzzz

  7. Gomawo semuaaaaa atas komenx… hehe…

    @ kazikey: hahaha…. jangan dong yaaa…. *jauhin Key dari kazikey*
    ntar Mincha diamuk Hyojin… >,<

  8. anio!! anio!! *kunciin Key d kamar biar ga bisa diculik Zika*

    Loh,?? Mincha sebenernya ngefans ma siapa sih? haha… gelo,. mah!!
    huwee… Changmin oppa,, tolongin aq…. *hah? Cassiopeia nyasar ke sini..* haha… author stress…..

    1. Apa ini??!! *korek-korek kuburan orang. nyari kunci buat buka pintu kamar Key*
      Changmin????!!!! Memangnya anda saja yang bisa cari pertolongan??? Junsu opppaaaaaa atau Eunhyuk oppa juga gak papa !!!! Help meeeee….

      *nangis darah gak bisa bukain Key..*

      Eh kita itu kenapa sih? Makin hari makin gila aj…!! errrrr…

  9. Kita, Ka?? nggak ah… Mincha mah mci waras… *pelok2 Onew oppa* *ditarik ama Changmin oppa dibawa ke kamar*
    hehehe…. gelo….

      1. jangan disapu… ntar ilang semua ide2 buat lanjutan cerita ini…. *saking banyaknya ampe bingung mo nuanginnya gimana*

        Diajak ke kamar loh, di suruh belajar…. XDD

        1. Halah… cari alasan saj akauuuu… gggzzz hayo!!!
          Bingung mau nuanginnya gimana? Ambil gelas, mangkuk sam apiring.. nah tinggal nuang aja ke dalem situ atau kalo gak cukup tuang jga ke ember sama ke sumur… kkkk *apa sih gaje!*

    1. EHEHEHEHE!!!! Apa itu peluk-peluk suami ku >.<!!1 Tidak boleeeeehhhhhhh huuuuuu!!! *tarik suami ku menjauh..*

        1. Wah eonnie ini.. kayak gak tahu aja deh.. aku nge fans sama Taemin, suka sama Jonghyun, cinta sama Key, pacaran sama Minho terus nikah sama Onew… kkkkkkk~

          dan rupanya… Eunhyuk oppa, Dongahe oppa, Eeteuk oppa, Henry oppa, Tablo oppa, Junho oppa, taecyeon oppa, kevin oppa tak mau cerai sama awak… gkgkgkgkgkgk.. LOL hhhhzzzzz…

  10. Huwaaaa,, Lanaaa….
    Onew itu milikku.. milikku… *dicincang ama fans2x Onew*

    aissh,, jangan rebut Donghae oppa dan Henry oppa darikuuuu…. *tarik2 Donghae oppa ama Henry oppa*

    1. Hahahaha *tawa ala Bonamana… againnn kkk*
      Sayangnyaaaa…. Onew lebih milih aku buat jadi istrinya… *senyum selebar mungkin dari sabang sampai maraoke…* *Di kejar bini2 Onew oppa yang lain*

      Ahahahaha… tungguu sepertinya saya tahu siapa yang di taksir Mincha… hahahaha… saya tahu di part 2 siapa member Shinee yg bakal muncul kkkk…. *Sok tahu*

      Wah… selera kita sama ya… pertanyaanya.. apakah jidat kita sudah cukup mulus buat di taksir sama Donghae oppa??? Kkkkk~
      Mincha eonnie sama Zhoumi gege aja… Henry gege buat akyuuu uhuhuhu.. *nendang Zhou Mi sambil meluk Donghae dan Henry* *Digorok istri-istri Zhoumi gege*

  11. STOP! jangan ketawa ala Bonamana lagi… Cukup sudah saiia ngakak2 sendiri ampe dikira stress oleh teman2 saiia, gr2 dengerin lagu itu…. Huahahahaha…. tapi tetep aja, kudengerin lagi tuh lagu…. *LOL*

    Hahaha… sebenernya sih aku naksirnya ama Taemin… tapi berhubung aku beberapa waktu yang lalu digemplang ama temen2ku gr2 dituduh akan menodai Taemin~ah,, terpaksa saiia mencoba mencintai Onew oppa… haha… *gelo*

    Jelas aja Anda sudah tau… Kan saiia sudah kirim yg part 02… wkwkwk…. nih, lagi nulis yg part 04… part 03 kapan2 aja y…

    aaaa…. nggak mauuu….
    Masih imutan Henry gege ma Donghae oppa…. *digetok istri2 Zhoumi gege*

    *narik balik si Henry-ssi ama Donghae-ssi*

    1. Hwuahahahaha… sama, saia juga.. kkk.. bahkan saia sampai guling-guling di lantai.. kkk tapi sekarang aku udah suka sama lagunya krna saia… sudah berhasil meracuni tetangga saya dengan lagu dangdut indiahe Bonamana yang di nyanyikan oleh Super Junior 10 cowok ganteng Korea yg bakal ke Indo tahun depan.. kkkk~ *Gaje lo!*

      Hidih hidih!!! Kenapa anda harus mecoba mencintai suami saiaaaaaa… cobalah cintai Zhoumi gege…. kkk~

      Wahh.. gelo nih author… part 3 dulu baru part 4 !!! Huuuuu >.<!

      Lumayan loh jika anda menikah dengan Zhoumi gege.. tiap hari muka anda akan di masker supaya cuantik dan mulus semulus wajah Zhoumi gege.. *istri2 Zhoumi: Maksud lo gehina ato muji sih?!*

      *Aku tarik balik mereka berdua…* *Donghae: Kenapa kalian tarik-tarik aku?! Ini masih bulan May.. 17 agustus masih lama!!!!* *Henry: Mincha! Lepasin aku… aku maunya sama Lana aja… !!!* *Donghae: Iya! lepasin aku.. jidatnya Lana kan mulus.. * kkkk…

      Wahhh.. makin hari makin gila… ckckckck

  12. nyahahahahaha~~ i’m coming baby!!!!!!!!!!!!! xD
    wuooooott, kurang hot saya disini… *dicekek hazu*
    wahhh ayo ayo dilanjut… hehehehehe…
    akan kutunggu selalu ^^
    mian blum komen yang disatunya yaa say…
    bentar2 tunggu mood dateng dulu *keburu ditendang hazu* wkwkwkwkwkk…

    sipppppppppppp,, lanjoooooott!!!!!!!!!!!

    1. udah bagus kubikinin ama si Key… tapi sorry y, neng… di beberapa part ada yg full nggak ada adegan buat Hyo… khusus buat Mincha n Onew… *dicekek Hime*

      Kamu nih y, Ghy…. ckck…. dasar! *Kayak aku sering komen aja d ff mu…
      haha…. *dibantai Hime* kabuuur…..

  13. @ Zika: Hahahaha….. pertama kali dikenalin ama yang namax ff oleh teman saiia yg nama panggilanx sama dng saiia.. ICHA.. saiia dijejeli dng ff Yunjae.. *sial* dan stlh itu saiia rampok semua ff bikinan dia,, saiia baca n membuat saiia ngakak guling2…. n ikutan dia stress,, gr2 ffx dia yang udh dia posting bulan maret 2008 d plagiat di januari 2010. stlh itu saiia mencoba membuat ff yg trxta emank gag gampang.. dan itu membuat saiia lebih gila lagi… hahaha…. malah curhat… *karena alasan itulah saiia mjd Gaje skrg ini*

    @ Lana: Ambil deh sana… bungkus bawa pulang sekalian.. Onnie udh disinisin ama cowok onnie nih daritadi.. Hahaha…. Changmin oppa,, jng jeles dong….
    maksud onnie,, yg part 3 udah jadi…. skrg gy bikin yg part 4… getooh….

    1. Ente kire nasi goreng bungkus bawa pulang???

      Annyeong Hyojin eonnie.. itu temen nya Mincha eonnie ya???
      Salam kenal ^.^… sekali dayung dua tiga pulau terlampaui.. walaopun Eonnie Mincha niatnya promo FF eonnie temen eonnie jadi berkunjung ke sini deh.. waaahhh senangnya ada reader baru ^.^

      Keep read and keep comment..

      Support us, support SHINee and keep support K-pop yaa… hhhehehe *cerewet! banyak omong!*

      1. emank dia yang minta dipasangin ama Key… *dibantai Hime aka Ighy aka Hyojin*
        awas aja ampe dia nggak komen… *lah, kok maksa?*

        dia udah baca yang aslinya.. Ini kan versi gubahan…
        Aslinya tuh, nama tokohnya…
        Key => Kotaro
        Onew => Aoi
        Sora => Sora
        Hyojin => Hime
        Mincha => Hazu

        untuk pasangannya Sora sih,, aslinya Franciss….
        tpy onnie mci bingung kalo di sini mo siapa…

  14. Itu tokoh fiktif karangan kami bertiga pz SMP dulu… hehe…

    Taemin??
    Tuh kan,, Hyoooo…. Cha bilang juga apa… Sora tuh cocoknya ama Taemin…

    oke2 Lan… Taemin muncul belakangan… setelah pembunuhan karakter trhdp Minho… *digorok Lana*

  15. keyyyy kyaaaaa.. my lovelyy, cium cium cewek seenaknya aja !!!1
    itu cowo sapa dah ?? minho ato onew….
    *author : ah bnyak bacul lo, liat next part aja !!!!*

    meluncur ke part selanjutnyaaaaa

  16. KYAAAAAAA >.< CHINGU, SUKA BANGET!!! tahu kenapa? karena tokoh ceweknya ada tiga. aku selalu suka ff yang tokoh ceweknya ada tiga, ngingetin aku dan dua sahabatku soalnya.

    btw, penasaran siapa tokoh utama namjanya, si anak baru bukan?

    lanjuuuut

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s