My Lovely Magnae – Part 1

Huwaaaaa fanfic pertama nih…mohon bantuannya..

So maaf ya klo ceritanya rada ruwet maklum pertama nulis…hehehehehehehe

Happy reading~ ^.^

Cast

Mikan_junior as park yoonha

Lee jinki

Kim keybum

Kim jonghyun

Choi minho

MY LOVELY MAGNAE

LESSON I

“Haaaa” Aku menghela nafas ketika melihat papan pengumuman kenaikan kelas, kaki terasa lemas dan sama sekali seperti tidak kuat menahan berat badanku. ”Eotteoke” Lagi-lagi tanpa sadar aku kembali menghela nafas. Aku melihat papan kenaikan kelas yang dengan penuh perjuangan, dengan cara main sikut, dan sumpah serapahpun tak luput diucapkan oleh para siswa yang lain, dengan hati berdebar, dan debaran itu ternyata firasat buruk!

Bagaimana tidak aku seorang yang dikatakan cukup pandai dan memasuki TOP 20 besar sekolah dan berada di kelas A, tiba-tiba turun drastis di kelas S, yang menurut singkatan adalah ”SUPER BABO”.

”OMONA kenapa tiba-tiba seperti ini” Pikirku. Aku mulai menarik diri dari para gerombolan siswa-siswi yang juga ingin mengetahui nasib mereka. Setelah mulai menghirup udara segar aku di kagetkan dengan lengkingan teman sekelasku setidaknya mantan teman di kelas 2 A dulu.

”Yoon ha kudengar kau masuk kelas 3 S, benar?” Tanya shin hye sun

”Ne..”jawabku singkat.

”Yoon ha aku turut sedih kehilangan wakil ketua kelas yang cakap sepertimu.” balas hye sun dengan nada sedih.

”Gwenchana” Hiburku, setelah itu aku pergi tanpa mempedulikan shin hye sun yang terus mengoceh seperti ayam yang tidak diberi makan.

Di kelas, siapa yang tidak tahu Shin Hye Sun, anak yang pura-pura baik dan hanya akan menjatuhkanku dalam hal akademik. Tapi tidak dalam hal non akademik, dan dia pun menyebarkan gosip murahan yang membuatku dibenci teman-teman sekelasku.

’Taruhan pasti sekarang dia sedang merayakannya dengan senang sekali, cih anak licik tunggu semester depan aku akan merangkak naik dan menjadi mimpi burukmu siapkan obat jantung saja kau.’ aku mulai berkutat dengan seluruh omonganku tentang Hye Sun itu, tidak terasa kakiku berhenti di depan kelas S yang berada di ujung lorong utama sebelah kiri kelasku dulu, kelas yang terkenal keanehan dan kebodohan muridnya dan kelasnya pun sangat tertutup oleh banyak kelambu yang hanya menambah kesan kelas yang menakutkan serta ada penjaga 2 orang yang kelihatannya tidak begitu bersahabat. Hanya segelintir orang yang tahu seperti apa penghuni kelas S ini.

Saat penerimaan siswa baru mereka tiba-tiba sudah menempati kelas ini dan jadwal mereka pun sangat berbeda dengan kelas-kelas pada umumnya, mereka juga mempunyai tempat parkir kendaraan pribadi. Jika mereka ingin makan ataupun membeli makanan mereka tinggal pesan dan para petugas kantin pun akan datang khusus di kelas mereka, dan mereka dilarang untuk memberi tahu keadaan di kelas ini. gosip-gosip yang tersebar kelas ini dihuni oleh anak-anak orang kaya yang bodoh namun dapat masuk karena ada uang dan mereka diperlakukan istimewa karena mereka malu karena masuk sekolah top ini dengan cara itu,

’Wah aku merasa seperti Jandi tapi sayangnya tidak ada Junpyo disini’ lagi-lagi aku berpikir aneh sejak melihat kelas aneh ini . ’Kelas ini benar-benar menakutkan’ sambil menelan ludah tapi itu membuatku tersedak babonya aku!. aku merasa gugup dan berulang kali menaikkan tas yang dari tadi ingin turun. ’Mereka seperti apa ya’ lagi-lagi aku berbicara sendiri. Aku memberanikan diri untuk memasuki ruangan kelas yang sebelum memasuki ruangan aku meminta ijin dan menunjukkan surat pindahku di kleas ini.

KREEEEK..

Huwaaaaaaa benar-benar hebat!!! mereka semua begitu tampan – tampan dan cantik, tidak ada satupun yang mukanya di bawah standart. Benar aku tidak pernah tahu bagaimana mereka karena mereka hanya mau bergaul dengan murid-murid kelas mereka sendiri. Apa mungkin mereka minder ya, karena otak mereka tidak lebih dari otak serangga. Ada anak yang benar-benar tampan seperti artis-artis yang ada di majalah fashion tetapi menurutku dia tidak punya otak yang dia andalkan hanya otot saja, dia sedang mengankat barbel untuk membesarkan ototnya. Ada yang lumayan tampan tapi sepertinya yang dia pikirkan hanya bersolek di depan cermin dekat papan, dia bergumam sendiri lalu tertawa kecil…

’Apa dia benar-benar menikmati wajahnya, sungguh aneh’ alisku terangkat satu. Ada yang super cantik tapi ketika diajak bicara jawabannya malah ngelantur gak jelas. Ada cewek yang cantik tetapi sifatnya mirip sekali penjahat yang ada di sekitar pasar dia sedang adu panco dengan anak yang super tampan dan kelihatannya anak laki-laki itu akan kalah. Dan yang lainnya aku tidak bisa sebut satu-satu sebab mereka semua tidak ada yang tidak unik. GOD EOTTEOKEEEEEE~

bisakah aku berteman dengan makhluk-makhluk yang menurut sunako (Perfect Girl Evolution) adalah makhluk-makhluk yang sangat menyilaukan,lagipula disini tidak ada yang ku  kenal dan hanya aku yang dari kelas A-F yang turun di kleas S. Diambang pintu aku hanya bisa terbelalak kaget dengan mulut menganga.

Ketika aku terkagum-kagum plus terkaget, tiba-tiba ada seseorang yang menepuk punggungku dari belakang sontak membuatku kaget dan langsung menoleh ke arah orang yang menepuk punggungku.

”Nuguseyo?” Tanya seorang yeoja itu padaku, dia terlihat baik dan ramah. Dia tidak cantik tapi dia sungguh manis dengan rambut yang tergerai sebahu, sambil membetulkan kacamatanya dia kembali bertanya ”N-U-G-U-S-E-Y-O ???”

”A..a… a.. anyong Park Yoon Ha imnida dari kelas 2A” Jawab ku gugup.

”Yoon ha..” Sepertinya dia tidak asing dengan namaku itu, kemudian  dia melihat dengan pandangan penasaran ke arahku dari ujung kaki sampai ujung kepala dan dia mengulanginya sampai 5 kali setelah itu menggosok-gosok dagunya seperti seorang detektif, itu sungguh membuatku risih. Lalu tiba-tiba muncul makhluk aneh lainnya dia seorang namja tapi bermuka manis seperti yeoja, dia pun bertanya,

”Park Ka In nugundae?”.

”Park Yoon Ha, Park Yoon Ha-ssi, nama itu tidak asing, namanya pernah disebut-sebut oleh anak-anak di kelas siapa menurutmu sungmin-ah?”

’Mampus deh mereka pernah membicarakan aku, pasti mereka tidak terima bergaul dengan anak sepertiku, kan dari ras berbeda’ kataku dalam hati. Sepertinya mereka sedang bercakap mengenai diriku, aku hanya bisa tertahan di ambang pintu hanya karena dua orang aneh ini.

”Yoon Ha, Yoon Ha..” Jadi laki laki manis itu bernama sungmin, dia menyebut namaku lagi dengan nada penasaran, sama seperti si park ka in menyebut namaku tadi.

”AHA! Yoon Ha-ssi dari kelas 2A, kami sudah lama menunggumu!!!” Si yeoja itu tiba-tiba berteriak dengan wajah girangnya, lalu seketika sepertinya membuat terkejut si namja sungmin itu dan aku tentunya. Lalu si Park Ka In langsung menyeretku ke depan kelas dan memperkenalkan diriku.

’Apa-apaan yeoja ini kenapa malah dia yang memperkenalkan diriku? Dasar!’ pikirku. Aku hanya bisa menurut dan membungkuk pada mereka sekelas dan mohon kerjasamanya selama aku di kelas aneh ini, setelah membungkuk sontak mereka bertepuk tangan. 1 hal lagi yang membuatku heran ’Ada apa dengan kelas ini????’

Aku duduk di bangku paling belakang disebalah kanan bangkuku ada seorang yeoja yang tak kalah cantik menurut feeling ku dia sangat baik, mukanya begitu menyenangkan. Dia tersenyum manis padaku akupun membalasnya dengan senyuman dan memperkenalkan diri dan dia pun membalas dengan memperkenalkan dirinya dan dia bernama Sooyoung lalu dia melanjutkan rutinitas yang sangat aneh yaitu memakan pizza dengan merica dan garam yang menurutku tidak dalam takaran normal alias terlalu banyak sampai-sampai membuatku tidak bisa berkata apa-apa.

Lalu di samping kiri ada seorang namja, dia memiliki muka yang tampan tetapi tidak seistimewa namja-namja yang lain dia bernama Kwon Jiyong aku tahu namamya dari name tag yang dia kenakan. Ketika aku membungkuk memberi salam  dia hanya menoleh padaku lalu dia berpaling pada jagi-nya yang ada di depannya dengan mesra lalu menyanyikan lagu ’This Love – Maroon 5’ untuk jagiya-nya yang tak kalah cantik dari yeoja-yeoja yang ada di kelas ini dia memiliki rambut model bob dan berkulit agak gelap dari si Jiyong. Dan jagiya-nya pun tersipu dan sedikit memberi pukulan kecil pada Jiyong setelah itu si Jiyong melanjutkan lagu This Love itu dengan sangat mesra dan suaranya yang khas sekali. Yeoja itu melirik ke arahku dan tersenyum manis lalu membungkuk padaku, sontak itu membuatku langsung membungkuk kearahnya juga dan aku melirik nama yeoja itu ternyata bernama Han Hye Woo, pikirku, ’Aduhhh kenapa dia gak membalas salamku? Malah berpaling pada pacarnya dan pacarnya malah memberiku salam? Benar-benar baik, sombong sekali si Jiyong itu!’

Di depanku ada yeoja bernama Park Ka In, kami sudah saling kenal gara-gara insiden tadi. Dia dari tadi aku amati hanya telpon-telponan dengan jagiyanya yang hanya berjarak 3 bangku di depannya, dia berbicara mesra sekali sesekali tertawa kecil dan ternyata jaginyanya bernama Wooyoung. ’God apakah aku pantas dikelas para bidadari dan bidadara ini yang kelakuannya sangat aneh menurut orang normal sepertiku’ Itu cukup membuatku sedikit tertekan, dan membuatku meleleh karena senyuman mereka yang begitu menyilaukan mataku ini, oh!

Setelah duduk dan berkenalan dengan Sooyoung yang baik dan di kacangin Ji yong datanglah seorang yang sudah lanjut dan terlihat berwibawa sedang membawa beberapa file di tangannya. Wajah itu terlihat tidak asing tapi siapa akau tidak tahu siapa orang tua itu, lalu orang itu berdiri di depan kelas lalu memanggil namaku dan menyuruhku maju, dengan gugup aku melangkahkan kakiku menuju orang itu dan berdiri disampingnya,

”Dia Park Yoon Ha, dari kelas 2 A” Lalu seketika aku merasa orang tua itu berkedip ke arah seluruh siswa yang sontak membuat seluruh siswa di kelasku mengangguk mengerti, ’Itu pasti sebuah kode rahasia yang diberikan oleh orang tua ini untuk mereka. HAISH… kenapa, ada apa ini buat apa mereka main rahasia kalau mereka tidak pandai menjaganya dasar aku saja sampai tahu kalau mereka menyimpan sesuatu dariku!’ Setelah melakukan wink orang tua itu melanjutkan kata-katanya

”Baiklah anak-anakku mari kita bantu Yoonha-ssi untuk beradaptasi dengan kita, beri tepuk tangan!” dan seluruh kelaspun ikut tepuk tangan dan raut wajah mereka seperti anak-anak mereka terlihat bahagia sekali tidak terkecuali Ji yong dan pacarnya. Sementara teman sekelas bertepuk tangan orang tua itu membungkuk dan memperkenalkan dirinya, dan ternyata… OMMONAA!!! Dia seorang kepala sekolah Sma ini bernama Kim Hyu Sik, dan dia juga wali kelas 2 S, itu cukup membuatku syok, karena sepengetahuan ku dan gosip yang tersebar dia seorang yang sangat santun, berwibawa, dan pendiam. Tapi saat ini aku tahu 1 rahasia darinya yaitu dia juga memiliki sifat yang sama anehnya seperti anak kesayangannya yaitu kelas 2 S. Aku jadi tambah bingung…..

Hyu Sik-ssi memberiku sebuah buku panduan kelas S untuk ku pelajari jika ada waktu senggang, dan aku pun menerimanya mungkin saja ada suatu rahasia yang mungkin bisa ku bagikan ke dalam blog pribadiku dan blogku akan mendapat banyak sponsor karena aku meng-upload para bidadari dan bidadara.

”Kamsahamnida” Aku membungkung sambil berterima kasih pada kepala sekolahku ini. Lalu kepala sekolahku ini menepuk bahuku dan berkata, ”Mulai sekarang berteman baik dengan mereka yah, mereka telah menerimamu dengan senang hati. Dan tanpa meminta imbalan apapun padamu, jadi kau juga harus menjaga ini semua”.

Sepertinya Hyu Sik-ssi mengetahui tentang rencanaku untuk meng-upload sekolah ini di blog ku. Aku hanya bisa tercekat tidak bisa berkata apa-apa seperti tersambar petir di siang bolong, oh man!

”Songsaenim, saya ada perlu sebentar dengan park yoonha” Terdengar suara namja yang ada dibelakangku. ”Silahkan, Yoonha saya pergi dulu.” Kata  Hyuk Sik-ssi.

Aku langsung menoleh ke suara namja itu setelah membungkuk pada Hyuk Sik-ssi. Dia tampan seperti semua namja di sini tapi dia terlihat berwibawa dan seperti seorang leader.

“Yoonha kau sudah lama kami tunggu, jadi mohon kerjasamanya. Jangan bicara apapun dan pada siapapun kecuali pada teman kelas S ini!” bicaranya sungguh berwibawa tetapi sangat menohok. “Ne, kau bisa percaya padaku.” Aku menjawabnya dengan nada pelan dan tidak yakin. “Aku anggap itu sebagai kesanggupan mu, Eeteuk Leader.” Lalu dia tersenyum menampakkan lesung di pojok bawah bibirnya yang membuatku sedikit tersehir oleh senyumnya yang berkarisma dan tampan tentunya mukanyaaaaa.

“Yoonha imnida.” Jawabku, “Araseo, ayo kukenalkan secara pribadi ke teman-teman sekelas.” Lalu dia merangkul pundakku dan menuntunku ke teman-teman, aku merasa diperlakukan seperti seorang namja saja. Pertama aku dikenalkan pada seorang yeoja yang mempunyai rambut yang seperti namja di bernama Jung Hyo Hoon namanya juga seperti laki-laki tetapi saat Eeteuk mengenalkan ku padanya dia sedang asik bermesraan dengan Kim Jonghyun pacarnya. Kim Jonghyun orang ke dua yang Eeteuk kenalkan padaku dia memiliki suara yang keren dan memiliki wajah yang super tegas terutama dibagian rahang. Selanjutnya dikenalkan pada Kwon Jiyong plus pasangannya yang selalu lengket seperti perangko dan 3 pasang adam dan hawa yang lagi dimabuk kasmaran.

‘Ampun deh bahkan mereka berpacaran dengan orang 1 kelasnya sendiri, tapi emang pantes kan gak usah jauh-jauh cari cewek cantik, disini juga mukanya gak jauh beda dengan artis ternama.’ aku memperkenalkan diri pada mereka pertama Jiyong & Hye Woo, Park Ka In & Jang Wooyoung, Cha Eun Ri & Lee Joon setelah pada pasangan ini aku dan Eeteuk meluncur menuju yang lain yaitu ada Lee Jinki dia adalah wakil ketua kelas yang memiliki senyum yang sangat imut, Keybum, Minho, Kibum, Siwon, Amber, Ryeowook, Sulli, Kyuhun, dan masih banyak lagi yang gak bisa kusebutin karena kebanyakan aku tidak peduli dengan nama mereka tetapi aku peduli dengan wajah mereka. Mereka membuatku iri pada orang tampan dan orang cantik, aku jadi minder.

Setelah acara perkenalan dan ramah tamah dengan semua aku merasa seperti sudah mengenal mereka selama 2 tahun padahal baru 2 jam berkenalan dengan mereka mereka sungguh baik benar-benar menerimaku jadi aku lepas menceritakan diriku dengan santai dan mengalir begitu saja, dan mereka mendengarkan ceritaku dengan seksama dan pada saat tiba sesi yang lucu mereka tertawa lepas bersamaku. Ketika aku melihat semua tertawa ada seseorang yang membuat jantung ku berhenti sejenak karena melihat tawanya yang begitu membuatku tercekat. Sepertinya dia tahu kalau aku sedang memperhatikannya dan namja itupun tersenyum sangat manis pada ku. ‘GOD dia sangat tampan!!!!!!’ Seketika itu membuatku membeku dan tidak dapat bercerita lagi. Daripada terlihat bodoh aku ijin untuk melanjutkan cerita itu kapan-kapan. Aku langsung berlari ke kamar kecil untuk menenangkan diriku ’Hah haha hah tarik nafas Yoonha tarik nafas, hembuskan huuuuuuu, kenapa ada makhluk yang memiliki senyum semanis itu dan wajah yang setampan lukisan siapa lagi kalau bukan Choi Minho. ’My heartbeat faster and faster’ kayaknya lagu itu cocok deh dengan suasana hatiku sekarang.

~~~~~~

Seharusnya sekarang adalah pelajaran yang menurutku sangat butuh perhatian ekstra yaitu matematika tetapi, KENAPA MEREKA SEMUA MALAH BERMAIN HP?????!!!!! Benar-benar tidak ada yang memperhatikan seongsaenim, dan yang anehnya sang seongsaenim pun hanya mencatat lalu duduk dan sibuk memencet TOMBOL HP!!! Apa-apaan ini?! Aku menoleh ke kanan ke arah Sooyoong dan ku lihat dia serius menulis ’Hah ternyata soo yoong rajin juga, aku ada teman yang ikut mencatat pelajaran.’ Ku lanjutkan menoleh ke arah Jiyong yang berada di sebelah kiri ku dan ternyata dia sedang bermain dengan tombol-tombol hp nya dan pacarnya pun melakukan hal yang sama. ’Mereka ini ini kenapa sih?!’ aku mulai tidak tahu situasi disini aku mengacak-acak sendiri rambutku dengan gemas. Tiba-tiba Hye Woo memanggilku ”Ya! Yoonha, minta no hp!” Dia berbicara padaku dengan berbisik, ”Ne? Untuk apa?” tanyaku penasaran.

”Sudah lah mana mana?” Dia seperti tidak sabar, aku merasa tidak enak jadi langsung kuberikan no hp ku.

Seketika hp ku selalu bergetar mendapat lebih dari 50 sms. ’apa-apaan ini?!’ Aku mulai membuka sms itu satu persatu isinya pun beragam, ada yang minta alamat rumah, no sepatu, ada yang menanyakan apa aku sudah punya pacar kalau tidak bisa dicarikan di kelas ini ’Hellow aku juga bisa klo cari di kelas ini!’ Dan ada yang mengajak ku untuk bergabung dalam chat room kelas ini. Jadi dari tadi mereka diam sibuk dengan hp ternyata mereka hanya chat untuk hal yang tidak berguna!! Aku merasa telah masuk kelas anak yang benar-benar bodoh! Aku menoleh ke arah soo yoong menanyakan sesuatu tentang ini dan ketika aku bertanya apakah dia juga ikut chat room? Sooyoong menyeringai seperti orang yang kedapatan menyembunyikan majalah porno dan mengangkat bolpoint dan hp yang touch screen yang dia kenakan. Ternyata sampai Sooyoong juga. Ampun deh akhirnya aku menyerah dan mengikuti arus. Selama 2 jam pelajaran akupun ikut pada chat room kelas ini tidak melanjutkan mencatat pelajatan tersebut. Dan yang membuatku senang dia si senyum indah menyapaku di sana dan berbicara banyak dengan ku, teman-teman juga berbicara banyak dengan ku. Aku tahu, jadi mereka tidak pernah mendengarkan apapun yang seongsaenim mereka terangkan bahkan sang seongsaenim ikut chat room ini dan itu berlaku untuk semua mata pelajaran. Setelah pelajaran usai sang seongsaenim membagikan beberapa lembar catatan yang tadi ada di papan ’HAH?! lebih baik aku tidak mencatat kalau seperti ini, ternyata semua seongsaenim yang mengajar di sini terlalu memanjakan mereka, kelas yang benar-benar santai’.

Setelah 8 jam pelajaran kami pulang ke rumah masing-masing pukul 16.00. hari ini benar-benar melelahkan sekaligus menyenangkan karena hari pertama dengan mereka berjalan dengan sangat baik dan menyenangkan. Ketika kami pulang Eeteuk menggiringku untuk tidak memakai pintu utama ketika pulang dan hanya memakai pintu khusus yang diperuntukkan bagi kelas S. Pintu itu ada di tepat belakang tempat dudukku, ketika memasukinya kita terhubung dengan bekas ruangan kepala sekolah dan keluar dari ruangan ini kita terhubung dengan parkir kepala sekolah. Setelah disana aku baru tahu ternyata gosip yang beredar mereka anak orang kaya ternyata tidak benar dan tidak sepenuhnya salah. Setengah dari kami banyak yang memakai sepeda biasa, lalu sebagian ada yang jalan dan mendaftarkan diri agar berjalan menuju rumah mereka bersamaku, ada juga yang sudah ditunggu sopir pribadi atau sekedar mengendarai sendiri mobil mereka. Dan sebelum keluar dari sekolah ini mereka memberi ku seragam yang bukan berasal dari sekolah ini untuk menyamarkan identitas kami dari khalayak banyak.

Keluar parkir kami terhubung seperti jalan setapak yang lebarnya 4 meter, diujung jalan kecil ini  seperti ada kedai kecil dan ternyata itu berfungsi sebagai gerbang khusus kelas S, dan kedai kecil ini cukup sukses membuatnya tidak begitu diperhatikan karena tampilannya yang sangat sederhana.. Mereka menghabiskan berapa dana untuk ini semua ya padahal sebagian besar murid kelas S tidak sepenuhnya kaya malah ada yang dia hidup dari part timenya. Aku kembali kerumah bersama dengan 3 orang yang arah rumah mereka sama. Dan berharap semoga besok dan seterusnya akan berjalan baik.

***

Bersambung hehehehehe mian kalo banyak kata-kata salah  mianheee…

Author: Mikan_junior

Advertisements

31 thoughts on “My Lovely Magnae – Part 1”

    1. Ya ampun… setiap FF yang masuk pasti kita publish kok ^_^
      Gak ada yang gak kita publish.. kami menghargai semua tulisan SHAWOL… hohoho…
      Hayoo.. part 2 cepat keluar yooo

  1. WAAAAHHHH Finally ada Author baru lagi ^o^..
    Senangnyaaaa…..
    Siapakah namamu???? Hohoho…

    Bagus deh.. tapi perbanyak dialog nya dong biar lebih seru… hohoho

    Lan.. punyaku batal hari ini ya, besok aja jam 7… ok?

  2. Yaaa aku lagi gak ada pulsa Kar… maklum.. hhheeehe

    Itung-itung ngisi komen di FF nya Resty… ya gak Res? Hehehehe… lumayan loh…
    Kkkk… mian Mikan….. -__-‘

  3. @Mincha: iiihhh genit.. minta kenalan.. saya gak murah mas.. kkkk *siap-siap di rebus Onew*
    @Mikan: Mau ikut juga?? boleh.. ayo mau rebutan siapa? Makin rame makin asik… kalo perlu sekalian bawa preman land brother.. kkk~ *Gaje!*

  4. annyeong…
    reader baru..^^
    cerita.a seru!!pengen cpet” d lanjut. aku bru nemu blog ni&ak suka semua cerita yg ada d sni.
    bkalan sering mampir dweh k blog nie.hehe

    itu kelas hebat bgt ea,sampe” kta g perlu nyatet uda d ksh note dluan ma gru.a.mau!!!*gapen*
    minho senyum.a emang kharismatic bgt..ak dja meleleh…*o*
    buat author.a hwaiting!!!ak tnggu lnjutan.a

  5. Wah keren. . . .
    Mkasiy yawh dah dpasangn ma jong hyun. . *horay*
    \>0</
    tak enteni lnjutanx. . .

  6. Sumpah dahh,,
    sy mau bnget ada di kelas S ntu.
    pnuh misteri dan teka-teki+ bisa ktmu ma Jjong teruuss…
    *ngarep.co.kr

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s