Our Love Should Go On – Part 1

Anyeoong. .inni FF perttama akku lho!*gak ada yang nanya*. Miian yaa. .kalau rada-rada Gaje. Mogga para Author n Readers padda sukka. Ammiinn. .

Cast:

Member SHINee

Ahn Neul Rin a.k.a Farissa

Han Ri Chan a.k.a Nyda han

Shin Hyun Young a.k.a Wonnie

Park Ri rin a.k.a Ri rin Wookie

Park Min Gi a.k.a Dessi

Park Sun Yi

Other cast

Hai!! Seoul…!. Sebuah kota yang mampu menampung ratusan kisah hidup manusia.Izinkan aku untuk menyapamu pagi ini..!.Hmmmh… Semua orang sibuk untuk memulai kisahnya hari ini. Tidak terkecuali dengan seorang gadis SMA yang sibuk dengan buku-buku yang masih berserakkan diatas tempat tidurnya.

“Kkyaaaaaaa. .nyesseeelll!! kenapa gak dari tadi malem sih beresin buku buat hari ini ke sekolah. Kalau gini terus aku bisa telat nih ke sekolah! !”

Yakiiiin kalau udah nyesel gak bakalan ngulangin lagiii..?. Mmmhhh. . sangat tidak bisa dipercaya. Kejadian seperti ini udah kebiasaannya tiap pagi, termasuk bilang ’nyesseelllll!. . .’gak bakalan ngerubah kebiasaannya yang males nyiapin buku pelajaran dari malem buat besok  pagi. Yaaa… kecuali hari libur.

Ahn-Neul -Rin. .!. Gadis ceroboh, Manja, cerewet, Cengeng, ‘Late Thinking’, peluppa, suka marah GaJe, gak bisa diganggu kalau lagi bad mood, salah satu dari sifatnya yang menurutku aneh, yaitu ni anak suka salting kalau lagi deket Oppa /Sunbae /Dongsaeng /Ahjussi yang ganteng+ dia suka. Yaaa. . . mungkin termasuk kalau lagi deket ma Halbonim.Hahhaa. . .. tapi dari sifatnya yang kebanyakan jelek itu, membuat enam  Onie dan dua dongsaengnya makiin sayang ma dia. Salah satu keberuntungan yang dia punya adalah memiliki jagiya yang ganteng, baik, penyayang, sama-sama punya sifat manja, plus jago ng-dance bernama Lee Donghae *miian yyaa. .bbawa-bbawa paccarkku dari SUJU**Donghae oppa nyengir kuda*.. Udah ah! Kebanyakan ngomongin Neul Rin. Kita tinggalin dulu Neul Rin, biarkan dia menstreskan diri.*reader:yyeee sappa yang nyuruh lo!*

Naahh. . kalau pasangan ini aku percaya mereka tercipta memang untuk bersama. Park Ri rin dan Min Ho oppa, pasangan yang kallem, gak banyak omong.Park Ririn adalah Onie ke tiganya Neul Rin. Dialah yang suka ngasih saran yang bijak ma kelima donsaengnya, termasuk dua onienya kalau lagi ngadepin masalah. Mungkin Park Ririn bisa dibilang bank curhat berjalan. Hampir semua Dongsaeng ma Onienya curhat sama dia. Tapi dia selalu nutupin masalahnya sendiri termasuk sama Min ho Oppa. Dia berpikir, Onie dan Dongsaengnya gak boleh ikut repot mikirin masalahnya sendiri.

SEOUL SENIOR HIGH SCHOOL  1. Sekolah terfavorit di kota Seoul tercinta. Dibangun untuk murid-muridnya yang punya IQ tinggi. Sebuah keajaiban Neul rin bisa masuk ke sekolah ini!.*merendah diri mode : on*.

Pagi ini masih sepi, termasuk di tempat parkiran. Kendaraan pribadi songsaenim juga belum pada mejeng tuh. Tapi sesaat kemudian suara lembut dari mesin mobil keluaran terbaru berwarna hitam mengkilap muncul dari megahnya gerbang sekolah.

“Ccckkkkiiittt. . .”. Mobil berhenti mendadak sebelum waktunya. Seorang gadis berseragam keluar dari pintu kanan mobil, disusul dengan seorang cowok ganteng, berambut pirang dan beralis tebal nambah imut wajahnya. Dia keluar dari jok supir.

“Waeyooo?” Kata cowok itu sambil menutup pintu mobil.

Gadis itu bernama Park Sun Yi, iia. .dia Onie yang paling tua senasib dengan Jagiyanya Lee Jin Ki tapi sering dipanggil Onew Oppa, dialah cowok yang baru keluar dari Jok supir tadi.

Park-sun-yi, biarpun seorang leader tapi masih kalah dewasanya dengan Park Ririn. Kadang dia juga suka kayak anak kecil, apalagi kalau udah ma Onew. Ddeeuuhh. .kumat deh manjanya. Yaa. .kayak sekarang ini, Sun Yi minta mobil berhenti tiba-tiba cuman gara-gara Onew ngomongin Teukki Oppa, temen satu kampus Donghae Oppa.

“Onew. .bisa gak sih gak nanyain aku ma Teuuki Oppa trus. .? aku tuh gak ada apa-apa ma dia. Dia cuman sunbae aku.!”

“Jaggii. .harusnya aku yang marah. Kenapa jadi kamu yang kesinggung. .Kenapa kamu gak terus terang kalau kemarin Teukki hyung ke rumah kamu. Kenapa kamu bilang kamu lagi karaoekean di Nore-bang sama dongsaeng-dongsaengmu..? apa itu tidak mencurigakan. .?”

“ka kkamu. .tau dari siapa…?”

“Neul Rin yang kasih tahu aku!”

*HHiii. .Onew pabo! Rada cool dikeet kke! Bilang’ tidak penting aku tau dari siapa’, kayak di sinetron-sinetron gitu. Kalo gini mah ketauan Neul Rin suka ma Onew*. *Neul Rin:heeehhh! Jangan ngadu domba W m sun yi Onie dong! Onie. .ittuuu boOng kok jangan di ambil hati iiaa.hug-hug Onie.diplotottin donghae oppa*.

“kemarin aku nelpon Neul rin. Dan kata dia, kalian gak maen kemana-mana. Wae jaggi kamu berbohong. .?”. Lanjut Onew sambil menarik tangan kanan Sun Yi.ddeeuuuhhh prikittiww.

“Onew. .mianhaeyo. .aku takut kamu bakalan cemburu kalau tahu kemarin Teukki Oppa datang ke rumah”. Kata Sun Yi dengan suara lemas. Onew semakkin menatapnya. Dia mengusap rambut Sun yi lembut.

“Jaggii. .apa kau suka dengan Teukki Hyung. .?”

Sun Yi kaget dengan ucapan Onew itu..jantungnya berdegup kencang. Dia langsung menengadahkan kepalanya yang dari tadi nunduk.

“Onew. .kenapa kau bilang begitu. .? kemarin ituu. .Teukki Oppa ke rumah cuman bantuin aku buat ngerjain tugas Kimia. Apa Neul rin tidak mengatakannya. .?”

“Anii. Neul Rin tidak mengatakan apa-apa. Bukan karena hal ini aku bertanya seperti itu. Tapi . . .sudah lama aku tahu kalau kamu sedang dekat dengan teman Donghae hyung itu. .”

“Tapi. .”

“Jaggii. .mungkin kita harus sendiri-sendiri dulu, kamu harus tahu bagaimana hati kamu sama Teuki Hyung. Aku tidak mau kalau kamu harus terpaksa berhubungan denganku, tapi hati kamu tidak untuk aku. Mungkin itu terjadi gara-gara kita udah satu tahun berpacaran dan kamu merasa bosan denganku. Dan kalau kamu sudah mengerti dengan hati kamu. Kamu harus memilih antara aku dan Teukki Hyung. Kamu harus tau jaggi. .aku akan selalu menunggumu. .Aku harap kamu kembali padaku. Baik-baik ya. .Jaggiyaku. .”. *terlallu lebbay tag ssi kata2nya?*

Bibir Onew mendarat di kening Park Sun yi. Ada air mata hangat yang mendarat dipipinya. Tapi Onew masih saja memamerkan senyum imutnya. Sun Yi tahu apa yang dirasakan pacarnya itu. Dia cuman bisa menatap punggung Onew yang duluan masuk gerbang sekolah.

Soddaarraa. .soddarraa. .tadi kita sudah menyaksikan drama tragedy di tempat parkir. Alangkah malangnya nasib Onew Oppa *Neul Rin: Oppa menning m akku ajja yuk!*digettok Sun Yi d jambbak Donghae*. .cintanya harus dibalas dengan dusta oleh Park Sun yi. .*Sun Yi:wwOoy. .W jjua gak mau kayak ginii. .Author.a ajjah tu iiang pengen lelebayan*

Park Sun Yi. .berlari di koridor Sekolah. .air matanya terus keluar. Sesekali dia menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Dan tiba-tiba. .’Brruuuuukkkk’. Sun Yi menabrak seseorang. .

“Wwwoooy. .kalau jalan liat-liat dong. .mata tuh buat melihat bukan buat ditutupin kayak gitu”.

Kkyyaaaa. . Sun Yi nubruk Park Min Gi. Kalau aja dia tahu siapa yang lagi dia ceramahin. . .hhiihhiihii. .Onie.a ndiri yang paling tua lagi. Min Gi emang paling nurut dan hormat sama Onie-onie.a ittu. Walaupun berwajah imut, tapi kalau udah berhadapan dengan tiga dongsaengnya hasrat ingin menjajahnya timbul menggebu-gebu.

Park-Min-Gi. . Cewek tomboy, keras kepala, suka nyanyi Gaje, bringasan. Punya jaggiya bernama Jong Hyun yang punya sifat hampir sama dengannya. Pasangan yang gak ada romantis-romantisnya, malu-maluin, penuh dengan kekerasan (ppi gak mppe bunuh-bunuhhan kok). Jong Hyun satu kelas sama Onew

Sun Yi membuka wajahnya. Matanya merah, pipinya sudah basah dengan air mata yang terus di tahan.

“Onie. . .! Waeyo. .?”. Min Gi langsung mengusap pipi Sun Yi. Coba kalau terjadi dengan dongsaeng-dongsaengnya, pasti diledekkin abis abissan terutama ma Neul Rin yang terkenal cengeng.

“hheeeh. .Min gi. .sudah tahu Onie mu ini lagi berduka , kenapa kau bentak-bentak seperti  tadi!”

Ni. .Onnie lagi berduka, masih aja pengen marah-marah.

“Mianhaeyoo Oniee. .aku tidak tahu kalau yang aku tubruk Onie. .. Onie. .sebenernya ada apa. .? kita ke kelas dulu yuk.”

Min gi merangkul Onienya itu ke kelas. Min gi terus menenangkan Onienya itu yang masih saja sesenggukan sebelum akhirnya Min gi bertanya lagi.

“onie coba ceritakan ada apa.?” Min Gi duduk di samping Sun yi.

Di kelas, belum ada yang datang. Sehingga mereka lebih leluasa untuk bicara.

“Onew. .mengira aku selingkuh. .”.Jawab Sun Yi diikuti dengan air matanya yang keluar.

“Mwoo. .? memangnya Onie selingkuh dengan siapa?”. Min gi memajukan wajahnya. Dia memang tidak selalu mengikuti gossip yang terjadi pada Onie dan Dongsaengnya.

“Teukki Oppa. .” Ucap Sun yi pelan dengan penuh rasa bersalah.

“Teukki. . .?” Tanya Min Gi meyakinkan dirinya dengan apa yang dia dengar tadi.

Sun Yi mengangguk lemas.

“Teukki teman  Donghae Oppa itu. .?”. Tanya Min gi lagi.

“Iyyaaa. .MIINN GGGIIII!!!! Bisa gak sih gak banyak nanya??????” Sun Yi melotot pada Mn Gi. Matanya yang merah nambah serem wajahnya pada saat itu.

“Miiaann. .Onie jangan marah. .!.” Min Gi memundurkan wajah innocentnya.

“Anyeeoonggg Onie-oniekkuh. .!”. Suara cempreng terdengar dari ujung pintu. Sun yi dan Min gi menoleh ke sumber suara.

Hmmh. .ternyata suara cempreng itu kepunyaan gadis bernama Han Ri Chan. Cewek yang hampir sifatnya sama dengan Ahn neul rin. Sama-sama cerewet, cengeng, manja, pelupa, dan ceroboh. Dongsaeng ke tujuh Sun yi ini, akhir-akhir ini ketahuan boongan pacaran ma Kyu Hyun, temen kampusnya Donghae dan Leeteuk. Gara-gara dia selalu sirik liat Onie dan Dongsaengnya sibuk pacaran. Maka, pada saat Kyu Hyun menembaknya, tanpa berpikir panjang Ri chan langsung menerimanya tapi dengan syarat hanya untuk di depan Onie dan dongsaengnya saja, selain itu mereka tidak ada hubungan apa-apa. Mungkin karena Kyu benar-benar sayang, dia mengalah dan menyetujuinya.. Hari ini rencananya Ri can bakalan di kasih tahu apa hukuman yang akan dia terima dari Dongsaeng dan Onie-onienya gara-gara berani berbohong. Tapi sepertinya itu gak mengganggu moodnya hari ini deh. .! denger aja suara cemprengnya tadi. Gak ada yang berubah. .!.

“Waeyoo Onie. .? Onie kok menangis ?”. Tanya Ri chan begitu dia menyadari ada yang berbeda pada Onienya itu.

“Onew mengira kalau Teukki dan Onie pacaran.”Min gi menjawab pertanyaan Ri Chan. “Aneh! Harusnya hari ini kamu yang menangis! Kenapa kamu biasa-biasa ajah? Apa kau sudah lupa dengan hukuman yang akan kau terima. .?”. Lanjutnya sinis.

“Aaaaiiisshh. . dassar Onie yang tidak suka melihat dongsaengnya ceriaaa. .! aku sudah pasrah dengan hukuman itu! Gak ada gunanya menangiskan?”

Sun yi melotot pada Ri chan. Dia merasa tersinggung dengan apa yang dikatakan Ri chan tadi.

Miian ya. .bagiian inni barru Prolog aja yaa. .

Mohhon koment.aa bbiar ssemangdd ngrrim Part selanjuttnya. Gomawwo.

Created by: Ahn Neul Rin a.k.a Farissa.

p.s: Berhubung respon hari ini bagus.. begitu FF out langsung banyak komen, jadwalnya jadi bisa di percpat ^o^ makanya hari ini aku keluarin lebih dari 2 FF. Makasih banyak yaaaa ^o^. Kalian semua emang reader yang paling setia.. ohohoho

signature


This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For Namja Shawol.. Don’t be shy or lazy to write a comment please
Advertisements

30 thoughts on “Our Love Should Go On – Part 1”

  1. mmmm

    wah pemeran utamanya’a satu keluarga ya……………….????????

    ow ya taemin, key belum muncul……………….

  2. .whuuaaaa,,,akhirnya ep2 dongsaeng q kluar jg..
    .bwt bini2nya key,,ddi ep2 ni key m aq dlu yoo!!

  3. Wow wow wow… ternyata eh ternyata…. kekekeke
    Kalian semua yang masuk dalam cast nya adalh teman satu kelas ^o^
    Kerennnn…
    Jadiii.. dia antara unnie-unnie sekalian yg sekelas ini.. siapa yang lebih dulu tahu site SF3SI???

  4. @dhy: iiaaa nni bbwa2 sattu kLuarggaa. . . taemmin m Key iiaa. . udda siapp d part 2. . hhe. .goMawo iia udda komentt. . *bloW 180 drajjat* . :D.

    @woNie: akhr.aa FF kku d pubblish. . . *pelukkaaan . .* 🙂

  5. merasa aneh dde gak ma wookie oppa… hehe
    Wookie oppa, akku ma minho oppa dulu ea… ntar kalau dah beres ne ff, baru kembali ma wookie oppa ea… *kedip2in mata ma wookie oppa*
    *Wookie:iia jagia, aku akan menunggumu* hha… Akhir.na ne ff dipublish…
    Wonie blm kluar ea…

    1. wahhh… kyak’ny crita’ny bkalan seru deh soal’ny yg maen satu keluarga keke….
      unnie minjem’in minho am kmu tp jgn lma2 ya, lw ff’ny dah slese blik’in minho am unnie kkk….
      jd slma kmu am minho unnie bleh donk am wokkie oppa kkk…
      pnsran sun yi ntar blik am onew ap mlih eetuk y…..

  6. neul rin dngsaeng kku, cukkhae…
    @lana: eang tahu duluan ne site wonie. ddia ngajakin kita2 buat gabung. he

  7. @lanna: goMawo iia udda d publish. . . iia nni bbwa sattu kmplottan. .kkee. . .
    *angguk2 kppala* nee. . WoNie iiang pttama kLLii mnnemukkan blogg inni. .

    @ri rin Onie: *ppeelukkkaaaan* kkekke. . tnang oeN kmriin udda esemes Wooki oppa kugg buadd mNtta ijjin oNni sliNgkkuh dluu. . hhaa. *sarapp*

  8. Wah wahhhhh…. satu kelas semuaaa…
    Kreatiff >.<
    ANNYEONG BUAT SEMUANYAAAAAA
    Hope FF nya bagus dan sukses ^o^
    Kenapa pake prolog segala?? Kan jadi makin penasaran.. hiks hiks

  9. @eonnie2 kuh:annyeong mian ru muncul td pas wonie unn sms aq ktduran*bowing*
    @neul rin unn:cukkae unn,akhr’y d’publish juga
    wah..wah senyam senyum jga ngeliat pertukaran pemain
    key ma taemin belum ada ya?*pura2 gx tau*

  10. @nina eonnie: ea eonn, ntar ririn kembaliin minho.na ea…
    ea dde boleh, wookie oppa ma eonni dulu…
    *D pletotin wookie oppa…*
    eonni, lam kenal iia… 🙂

  11. .wii.. ff.ny apik.
    .jdul ff ni mrip bgt ma ff.q yg kdua.. Hoho~
    .tp, bgus bgus..
    .lnjtan.ny cptan dikrim yaa..

  12. . heum…
    . snEnng bNgett epep ini d.publish..
    . he . he
    . kok…gnti pRan iia…???
    . hemp…
    . snyum2 bCa FF nii…
    .

  13. .wah..
    .pngen jdi sLah stU Kluarga ittu..ky.a rme bngeett
    .sun yi exis eum..d.part 1..
    .nice ff..
    .d.tnggu part 2..ea neuL Rin..

  14. @all: gomawo yoo uddaa pdda komentt.. . *bow 180 drajjat*

    @yoora: hhe gomawo. . Smma iaa. . Jddi pnassaran pngentt liadd ff cinguu. Jjuaa . . .:)

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s