Rainbow – Part 2

Author: Wiga

Minho membawa barang yang sudah disiapkannya semalam, ia berjalan menuju ruang tamu, terlihat ibunya sedang duduk pucat, di dampingi appa tirinya.

“ minho… aku bangga sekali padamu nak..” kata ibunya terharu

Minho hanya tersenyum, “ aku pergi dulu umma..” ia menghampiri umma nya dan mencium keningnya.

“umma, jangan lupa motorku minggu depan diantar ya kesana, suruh saja jaejong, tukang kebun kita yang mengantar kan nya..” tambah minho.

Umma nya tersenyum, sedangakan appanya tidak berkata apa apa.

“aku berangkat” minho segera naik mobil yang disiapkan oleh appanya, supirnya lee teuk, segera menjalan kan mesinnya mengantarkan sampai ke terminal.

Nada menyempatkan pergi ke makam changmin sebelum ia berangkat ke terminal, matanya berkaca-kaca, ia berusaha untuk tidak menangis namun air matanya jatuh juga.

“ oppa.. aku berangkat.. doakan aku  ya.. apa kamu tau? aku sangat merindukan mu..”

Nada berjalan menuju stasiun kereta, ia harus naik kereta agar bisa ke terminal.

Kereta kosong karena masih pagi, ia segera duduk di pojokan,, menunduk menahan tangis..pikirannya menerawang,,

Onew bersikeras untuk naik angkutan umum saat orang kepercayaan orangtuanya menyiapkan mobil untuk nya,

“tidak usah, antarkan aku sampai stasiun saja, biar aku naik kereta sampai terminal, aku bukan anak kecil ajusshi, “ia hanya berpesan agar mobilnya di antar seminggu setelah ia sampai,

Setibanya di stasiun beruntung ia tidak ketinggalan kereta, dengan tergesa ia masuk kereta ia berjalan menuju kursi paling pojok,

di depannya ada seorang gadis yang kelihatannya habis menangis, lama onew memperhatikan nya, namun tampak nya gadis itu tidak sadar jika dirinya sedang diamati. Entah mengapa di dalam diri onew timbul perasaan ingin melindungi gadis itu.

Yui sibuk me-;roll rambutnya yang panjang, ia memakai rok mini dan stocking hitam (padahal lagi musim dingin) memakai mantel dan scarf..

Hampir satu jam lamanya ia berdandan, sampai appanya menekan-nekan klakson mobil, baru ia bergegas untuk pergi.

Taemin hanya meninggal kan foto kopi surat beasiswanya dan surat untuk appa nya bahwa ia akan pergi selama 1 tahun,

ia berangkat sangat pagi agar tidak diketahui ummanya, ia berjalan mengendap-endap agar tidak mengeluarkan suara,

Setelah agak jauh dari rumah, ia tertawa sekeras-kerasnya, akhirnya ia bisa terlepas dari siksaan umma nya..

Kibum yang pertama sampai di terminal, ia segera mencari cari sosok orang yang memakai jaket almamater berwarna kuning.

Karena terminal masih pagi dan belum banyak orang, ia dengan mudah menemukan orang yang ia cari tersebut.

“ anyyeong, maav apakah anda dari SM university??” Tanya kibum sopan

“ ya.. kamu siapa??”

“saya kibum. Kim kibum..”

Orang itu segera mengecek daftar yang ada di tangan nya..

“ oh ya,, kim kibum.. kamu yg ada di peringkat kedua.. annyeong. Saya jonghyun, pengawas kalian..”

Mereka mengobrol sebentar kemudian tampak seseorang menghampiri mereka.

“annyeong haseyo.. apakah ini SM university? “

“ yaa, siapa nama kamu..” Tanya jonghyun sambil memeriksa daftar.

“ annyeong saya lee taemin..” kata tae min memperkenalkan diri

“kamu laki-laki atau perempuan??” kata kibum terus terang sambil mengamati tae min.

“aku laki-laki hyung” kata tae min, mukanya memerah, selalu saja seperti, ini batinnya.

“oohh.. lee tae min, kamu berada di peringkat ke lima, annyeong, saya jonghyun, pengawas kalian..” sapa jonghyun ramah

“ aku kibum, kim kibum..” kibum memperkenalkan diri.. taemin tersenyum

Ia mengambil tempat duduk di sebelah kibum.

“ ku kira kamu perempuan taemin, foto mu seperti perempuan” kata jonghyun mengamati taemin,

“ mm tidak hyung, aku laki-laki..” kata taemin

Tiba-tiba kibum memegang salah satu dadanya..

“hyung.. apa yang kamu lakukan!!!!!” jerit taemin

“Cuma ingin memastikan apa kamu laki-laki atau bukan, ternyata kamu laki-laki, wuuaahh,,, aku kecewa.. “ jawab kibum santai

Taemin menunduk, mukanya memerah..

“ anyyeong haseyo.. apakah ini SM university?? “ Tanya seorang gadis kepada jonghyun

“ annyeong.. siapa nama kamu..”

“ nada.. Park Nada..” kata nada pelan.

“ ok kamu di peringkat 3, saya jonghyun pengawas.” Kata jonghyun memperkenalkan diri.

“ Annyeong, saya kim kibum, peringkat kedua.. “ kibum memperkenalkan diri dengan senyum yang sangat manis.

“ annyeong, saya nada Park nada”

“saya taemin, lee taemin..” taemin memperkenalkan diri

“ annyeong,,” balas nada

Nada segera duduk disamping tae min.

“ annyeong, apakah ini SM university..?”

“ yeah, nama kamu siapa..?” Tanya jonghyun

“ Lee Jinki.. tapi saya biasa dipanggil onew.. anyeong” sapa onew ramah.

“oohh.. kamu peringkat pertama.. Lee jinki.., saya jonghyun pengawas, ini kim kibum, disebelahnya lee taemin, dan yang diujung ada Park Nada..” kata jonghyun menerangkan

“ annyeong..” kata onew kepada kibum, taemin dan nada.

Onew terkejut melihat nada, itu gadis yang ditemuinya di kereta, ia tersenyum dan mengambil tempat disebelah nada.

“ annyeong “ kata onew

“ annyeong..” balas nada

.“ annyeong..saya choi minho.. ini SM university”

“ ok choi minho.. kamu peringkat 6 “ kata jonghyun.

Minho mengangguk, ia mengambil tempat duduk di sebelah onew,,

sekilas minho memandang nada, lalu duduk.

Tiba-tiba serasa ada angin sejuk berhembus.. datang lah sesosok perempuan yang cantik luar biasa, datang,,

“anyeong haseyo…” sapanya..

“ an anyeong.. ka kamu pp pasti yui.. sim yui..? “ kata jonghyun sedikit gagap

“ iya.. ini SM University kan..” Tanya yui

“ ndeeee” kibum dan jonghyun berkata bersamaan, mereka tidak berkedip melihat yui.

“ oohhh, Anyeong saya yui..”

“saya jonghyun…” kata jonghyun cepat.

“ kibum..”

“ tae min..”

“ nada..”

“ NADA….!!!! YYAA!!! PARK NADA KANNN???” tiba tiba yui berseru.

Nada tersenyum namun masih bingung “ anyeong..”

“ anyeong?? Nada?? Kamu ga ingat aku???” Tanya yui bersemangat

Nada hanya tersenyum,, “ miaann hamnida.. aku lupa.. miaann”

“NADA!! Ini aku yui sahabat kamu di SMP?? Bagaimana kamu bisa lupa??”

Nada menatap yui dalam-dalam lama sekali ia tersadar

“ tuhann.. Kamu sim yui..? sim yui nya shindong?? Kamu cantik sekali ..” puji nada tulus.

“ kamu ga berubah ya nada.. masih saja lemot.. hihi.” Seru yui tak sadar semua mata memandang mereka berdua.

Nada tersenyum, senang rasanya ada orang yang ia kenal disini, apalagi yui adalah sahabatnya dulu..

“ yui kamu banyak berubah…” kata nada pelan

“anyeong, saya yui..” kata yui kepada onew..

“ saya lee jinki..”

“ anyeong..” kata yui kepada minho..

“ choi minho..” kata minho

Yui menggenggam tangan minho erat ketika mereka bersalaman, dirinya begitu kagum .melihat sosok minho yang tampak sempurna dimatanya,

“YAAAA!!! LEPASS!!! Aisshhhhhh!!!!” Bentak minho

Yui memandang minho dalam-dalam

“mengapa kamu kasar sekali sihh..” kata yui

Minho tidak menjawab, Ia tidak mau berurusan dengan perempuan.

******************

Terdengar pengumuman dari pengeras suara : Bis yang menuju ke jeju berangkat 10 menit lagi.

Mereka semua mempersiapkan diri,

“kalian semua dari SMA yang berbeda kan??” jonghyun berkata kepada semuanya.

Terdengar gumaman tak jelas dari beberapa orang.

“ ok, biar kalian semua saling mengenal, kita undi tempat duduk ya..”

Jonghyun melanjutkan “ kita naik bis sekitar 4 jam, “

“bagaimana?” Tanya jonghyun.

Yang lain hanya melihatnya saja tanpa memberikan jawaban apapun.

“ok sudah kuputuskan, nomor tempat duduk kalian dikumpulkan.. sekarang cepat..”

Mereka memberikan nomor bangkunya pada jonghyun.

Jonghyun menaruhnya di topi dan menutupinya dengan sapu tangan

Ok silahkan ambil mulai dari peringkat pertama, lee jinki, kemudian kim kibum, Park nada, Sim Yui, Lee Taemin dan Choi minho..”

Masing masing mengambil no tempat duduk yang ada pada jonghyun.

Tak lama kemudian bis nya datang, mereka mencari tempat duduknya masing-masing.

Yui, jonghyun dan taemin mendapatkan satu tempat duduk (tampak jonghyun sangat bersemangat)

Kibum dan minho 1 tempat duduk ( kibum memaksa taemin untuk tukar tempat duduk namun dipelototi jonghyun)

Onew dan nada 1 tempat duduk.

**************

Yui dan jonghyun bercakap-cakap mengenai dorm tempat mereka tinggal, jonghyun sangat antusias dapat berbicara berdua dengan yui..

Sedangkan taemin hanya memandang ke jendela, ia sangat senang bisa terbebas dari ummanya.. mulai saat ini ia dapat bebas menari tanpa harus menerima pukulan dari umma nya.

Minho tidak banyak bicara ia hanya menyetel ipodnya keras-keras, apa yang ada dipikiran appa tirinya sampai ia harus ikut beasiswa (hasil sogokan) dan tinggal jauh dari rumah nya.

Kibum kesal, karena ia tidak duduk dengan nada ataupun dengan yui.. ia cemberut..

Onew melihat nada menguap beberapa kali,

“mungkin ia mengantuk” kata onew dalam hati

Sebenarnya onew ingin mengajak nada mengobrol namun melihat raut muka nada begitu letih ia menahan keinginan nya..

Benar saja, tak lama kemudian nada tertidur pulas.

*****************

Setelah kurang lebih 4 jam perjalanan akhirnya mereka sampai juga di dorm tempat mereka akan tinggal selama 1 tahun, jonghyun masih juga mengobrol dengan yui, hingga akhirnya kibum yang menegurnya.

“ yaaa!! Jonghyun hyung.. bukan kah kau pengawas kita, mengapa dari tadi kerjamu hanya mengobrol dengan yui saja haaa!! Apa kau tidak melihat kita semua kelaparan???” bentak kibum

Taemin juga berujar “ iya hyung, aku lapar.. kita semua berangkat pagi-pagi dari rumah, belum sarapan…”

Jonghyun diam sebentar dan pura-pura berpikir “ yaaaa.. apa kalian masih bayi?? Mengapa urusan makan saja harus minta ke aku??”

“ tapi kau kan pengawas kita hyung..” kata kibum tak mau kalah.

“ yaaa.. tapi aku kan bukan ibu kalian..” jawab jonghyun santai

“aissshhh… pengawas macam apa kau!!!” kata kibum lagi

akhirnya onew menengahi “ sudah-sudah… berdebat bukan jalan keluar, kita bakalan semakin lapar jika terus berdebat..”

lalu taemin memberi ide “ disini kan ada 2 wanita, mengapa tidak mereka saja yang memasak, kulihat ada warung makanan di ujung jalan..”

jonghyun berujar “ yaa!! Itu ide bagus…!!”

“ tapi aku ga bisa masak oppa… nada yang bisa, dari smp pelajaran memasaknya selalu tertinggi di kelas “ yui merajuk

“ kamu bisa masak nada ?? “ Tanya onew pelan.

“ sedikit oppa…” gumam nada

“ ok saya dan nada akan berbelanja, ada yang mau ikut??” Tanya onew kepada yang lain nya.

“ ok, saya ikut, saya juga bisa memasak, kita masak berdua ya nada biar cepet.” Kata kibum. Nada hanya mengangguk.

“ aku juga ikut hyung, aku mau beli cemilan..” kata taemin.

Akhirnya kibum, nada, onew dan taemin berangkat ke warung di ujung jalan.

Nada dan kibum sibuk memilih bahan-bahan apa yang akan mereka masak, sedang kan taemin memilih cemilan, onew hanya memperhatikan nada, entah kenapa ada perasaan lain yang ia rasakan jika ia melihat nada.

“ bikin dokbooki saja nada..” usul kibum

“ apa tidak terlalu memakan waktu lama oppa..?” Tanya nada..

“oohhh ya kamu benar..” kibum menggeleng-geleng

“ bagaimana kalau nasi saja, terus sayurnya kita tumis, telurnya kita goreng dan kita beri bumbu, ku rasa bisa menghemat banyak waktu oppa..” usul nada

“ yaa..! nada, kamu jenius.. “ kata kibum sambil merangkul nada.

Secara refleks nada menghindar,,

“ kenapa nada..?” Tanya kibum, (*gila, dia wanita pertama yang menolak rangkulan ku… aisshh..)

Nada tidak menjawab hanya terdiam dan menunduk.

Sementara itu taemin sibuk memilih snack yang akan dibelinya,,

“ uang celengan + uang hadiah dari dance competition hanya cukup untuk kira-kira 2 bulan, appa dan umma tidak mungkin mengirimkan uang padaku, aku harus segera kerja part time disini” batin taemin.

Onew terus memperhatikan nada, ia merasa aneh ketika melihat nada menghindari kibum, dan selama mereka belanja nada sering melamun, ingin rasanya ia dapat membaca apa yang nada pikirkan.

******************

Setelah mereka selesai belanja (onew yang membayar) mereka berjalan menuju ke rumah,

Kibum dan nada langsung ke dapur untuk memasak sementara onew membantu mencuci sayuran dan taemin duduk di meja makan sambil memakan cemilannya.

“ yaa..! nada, cepat sekali kamu memotong, hati-hati nanti tangan mu keiris..” seru kibum

Ia heran ternyata nada sangat mahir memasak bukan hanya sekedar bisa.. (*kibum:nada berbeda, dia berbeda dari semua gadis yang ku kenal…)

Selesai mencuci sayuran, onew duduk disamping taemin, memperhatikan teman-teman nya yang lain.

Jonghyun dan yui yang makin akrab..

Minho sedang tertidur..

Taemin sedang makan..

Kibum memasak bersama nada..

Ia tersenyum.

Tak lama kemudian masakan matang, semua berkumpul melingkar di meja makan,

Nada memilih duduk diantara taemin dan yui, ia banyak melamun..

“ yaa!! Kibum, Nada!!! Masakan kalian berdua sangat enak..” seru jonghyun.

“ haaaH!! Hanya makan saja yang bisa kau lakukan hyung!!” sindir kibum.

Namun jonghyun pura-pura tidak mendengar.

“ hyung.. Nada.. ini benar-benar enak..” puji taemin tulus

Sementara minho tidak komentar apa-apa, ia hanya terus makan sambil menunduk, tangan nya gatal ingin berkelahi.

Yui dan jonghyun bercakap-cakap..

Nada melamun..

Setelah semua selesai makan, jonghyun masih tetap bercakap-cakap dengan yui

“ yaaa!! Jonghyun…!!! Dimana kita semua akan tidur?? Dari tadi kerjamu hanya mengobrol dengan yui saja” teriak kibum, tampak nya ia sangat kesal karena jonghyun tidak menjalankan tugasnya sebagai pengawas yang baik..

“Yaaa..!! dari tadi kau sangat cerewet kibum, seperti umma-umma saja..terserah kalian mau tidur dimana, aku sudah ada kamar sendiri, (merong)” sanggah jonghyun.

Yui tertawa keras sekali

“AAIIIIIIIIISSSSSHHHHHHH…..!!!!!” gerutu Kibum tampak nya kibum dan jonghyun tidak bisa akrab satu sama lain.

“ sudah-sudah.. “ kata onew menenangkan kibum.

“ ada 4 kamar, 1 untuk pengawas dan 3 untuk kita….kita berenam jadi kita tidur berdua-dua. Nada dengan yui, sebaiknya kalian memakai kamar yang ditengah, sedangkan kita berempat memakai kamar yang didepan bagaimana..?” dengan bijaksana onew memberikan usul.

“ oke..” kata taemin.

“ onew hyung, aku dengan kamu saja..” kata kibum

“ berarti minho dengan taemin,, bagaimana??” kata onew

“ terserahlah ..” jawab minho cuek

Akhirnya me0reka semua bergegas kekamar masing-masing untuk membereskan barang-barang mereka..

Malam itu mereka habiskan dengan  membereskan barang-barang mereka dan menata kamar..

Mempersiapkan diri untuk awal semester baru..

**************************

TBC


Signature

This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
Advertisements

60 thoughts on “Rainbow – Part 2”

  1. PAGI SEMUAAAAAAAA SAIIIA BARU BANGUNNNN OHOHOHOHO XD
    *reader: dasar pahlawan kesiangan*
    Hohohoho… berhubung sekarang tanggal merah jadi bangunnya kesiang deh.. wakakakakakaka
    APA KABAR CEMUANYAAAAA XD …..

    Eh iya tuh.. aku juga pernah denger temen cowo di kelasku ngomongin SHINee. Aku yakin pasti banyak Shawol cowo yg baca blog ini juga kooo. Ayooo jangan malu-malu… komen saja >,,,…..<

    KEYYYYYY >.<… KENAPA KAMU GREPE2 TAEMINNNNNNN???!!!! CEWE DI DUNIA INI MASIH BANYUAAAKKKKKK XD *aku salah satunya* *readeR: wahhh mesum!* *maap… efek belon mandi… wakakakaka*
    JONGHYUN VS KEY…. KYAHAHAHAHAHA~
    OH ONEW… SUDAH IMUT, TAJIR, PINTAR, BIJAKSANA PULA!!! SIAPA YANG TIDAK MAAAUUUUU????!!!
    OH CINTAKU…. AKU DILEMA… PILIH ONEW ATAU KEY YAAA????…… wakakakakakaka…. *di lempar sama semua pans Onew*

  2. Lanaaa…
    Cintaaa..
    Gomawo.. Udah di publish part 2 nya..
    Hee…

    @kazikey: annyeong..
    Kamu key saja yah, coz onew punya saya..
    Wkwkwkwk

  3. yaampun yaampyuun pas baca depan2nya itu jaejong jadi tukang kebun terus leeteuk jadi supirnya minho haha autornya kreatif yaa 😀
    trus itu changmin ceritanya meninggal? dia itu pacarnya atau kakanya nada? hmm
    suka deh sama karakternya nada, kayaknya pas banget sama onnyu (walaupun sebenernya gak rela onnyu sama cewe lain) hehehe
    ayo lana onnie cepet2 posting part 3 nya ^o^

  4. aaawwwwwwwww…. minho kok kasar buanget siii sama ceweeeeeeeeee… uuuuhhhh minho.. kamu kenapa jadi begini…
    authooorrr??? ini maksudnya apaaa??

    btw onew love at the first sight yaaaaa???

  5. kyaaa saya pengen komen panjang tp ol di hp >_____<
    aissh ffnya makin seru dah, dugaanku bakal ada rebutan cwe nih; onew-nada-key, jjong-yui-minho, tetep sya tdk taulah heheh

  6. gomawooooo… semua yang udah komen..
    makasiii ya…
    lana.. luph yuuuuuu so much.. udah nge post ff ini..

    jaejong leeteuk aku jadikan cameo.. hee gpp kan.. jangan tersinggung yaaa.. buat fans nya suju and dbsk,
    bukan maksudnya menghina..
    ^^V

    maksudnya biar anak-anak SM yang lain juga eksis di ff sayaah..
    hehe…

  7. ye..ye..ye..ye.,ye akhir’y muncul juga stlah lama menunggu
    key suami aku kamu apain?
    Wah kalo nada gx mau d’rangkul mending rangkul aq aja deh*d’rajam istri2 key*
    part 3 jangan lama2 yah

  8. onew…… lembut banget sich~~~~~~~

    minho dingin~~~~~

    key sweet lame ~~~~~

    jonghyun bling bling (merong ) ~~~

    Taemin cute ~~~

    part selanjutnya dhy tunggu 🙂

  9. yui ssma Nadda, taemmin m MinhO. . . Onew oppa m Keey. . . ttrus akku tiddur m sappa?*jonghyun: emmang sappa lo* hhuwwaa. . oNeww bbinimu inni mmau kmmanain. . ? *tarik2kkan oNew m Key*. . . Hhaaa. .
    FF.na kurreen. . ppi khwwatir jjuaa liadd Taemmin sattu kmmar m Minho. . nttar d lukkai laggi *hallaah*. . Taemmin mnning m akku yyukk. . . . . *lirrik2 gajje* *di serred doNghae oppa gr2 slingkuh*. :D.

  10. Wehehehehehe… kenapa dugaan saya berbeda yaaa????
    Kayaknya sih Minho sama Onew yang bakal rebutan Nada… kekekeke *maklum.. kalo doyan nulis FF emang lebih seneng membuat dugaan yg beda kekekeke….*

  11. kok, kalo menurut aku kayanya key sama onew yang berebut nada…
    hiks.. untung bukn minho..

    btw, aku nyari-nyari cerita mistery di sini kok ga ada ya???
    request donk.. cerita seremmm, pemainnya anak-anak shineeee..
    ok..

    rainbow part 3 jangan pake lama yaa.. keluarnya.. ga sabar …
    author…..
    aca.. aca fighting…

    1. thank you minho saranghae.. > annyeong…

      keep reading di blog ini yaa..
      baca ff yang lain juga…

      SMEW kudu wajib baca,daebak pokok nya..
      coz gara-gara tu ff, aku jadi terinspirasi bwt bikin ff ini…

      hheeee apa sehh…

      1. Hee?? Apaan??? SMEW? Daebak? Yang bener ajeeee…

        Jangan.. gak usah baca.. itu FF kagak ada bagus-bagusnye… aneh.. aneeeehhh banget!!!!
        Siapa sih author nya! Lempar aje ke jurang! Bikin FF aneh banget.. udah gitu judulnya SMEW lagi..

        Rainbow jauh lebih bagus dari SMEW… hehehehe

        btw… bangga juga ff ku di bilang bagus… hoohohoo… nikmatnya hidup

        1. eehhh tapi benerrr… seriusss banget.. dari awal aku tuh ga pernah namanya ngarang- ngarang ff, tapi begitu ngikutin SMEW, kalo ga salah pas udah part 9 aku mulai ngetik rainbow..

          sampe kebawa mimpi aku tuh dijodohin sama key…
          waaa ngarep…

          kalo rainbow mah masih ecek-ecek..
          hihihi….

          mana part SMEW selanjutnya??
          kalo bisa naikin ratingnya jadi NC17,
          wkwkwkwkwkwww

        2. Wahahahaha…. gak nyangka sampe ada yg segitunya gara-gara baca SMEW…kkkkk
          Ternyata bener SMEW bikin addict… kkk

          Enggak kok.. Rainbow juga bagus unnie…

          Jelas aja SMEW bagus.. author nya udah bikin banyak novel… tapi anehnya Zika unnie gk pernah rela kalau novelnya di kirim ke penerbit.. author aneh..ckckckck

  12. Wah,kangen…
    Anyeong semua,,,
    hi, Lana dngsaengkkuh…
    *so akrab*
    Maaf ne ru cment agi… plz.na ru diisi *curhat*
    itu jaejoong ko di jadikan tukang kebun?
    *Wonie,bagaimana ini? hehe
    makin seru z ne ff. aiio lanjut lagi…

  13. .yeobo,,knp kau mau jd tkang kebun ddi ep2 ni??
    .drpda key m jjong rebutan yui,,mnding m aq aja…wwkkk
    *dplototin won oppa gara2 selingkuh*
    >_<

  14. yang bikin ff nya menarik, si jaejoong jadi tukang kebun!!
    ngakak2 gw bacanya 😀
    overall, sm kayak komen gw di part 1.
    bagus, pengen lanjut baca.
    ayo dong publish lagi hari ini 😛

  15. GOMAWO MUA-MUANYAAAAA
    HOHOHOHO…. SANGAT SENANG BANYAK KOMEN ^O^

    btw ini FF mah bukan aku yang bikin unnie unnie sekalian… kekekekeke…
    Aku cuma nge-post aja soalnya yg nulis belom jadi author tetap alias masih freelance.. kekeke

    TAPI TERIMA KASIH BANYAAAAAKKKKK.. WALOPUN BUKAN YG NULIS TETEP SENANGGGGGG >,<

  16. lannnnnaaaaa… nanya dong.. gmana caranya masang piku?
    aku pengen kalo aku komen ada piku nya..
    hehe..
    *narsis mode on..

    1. Bikin WP dulu eunn…. ^o^
      Waktu itu juga ad ayg pernah nanya…
      Ya udah aku kasih tahu lagi..
      Pas bikin WP pilih only username aja kalau eunni gk mau bikin blog juga
      Terus edit profile, nah nanti ada kotak gitu tulisannya Gravatar, klik deh…. easy right?
      Try it now eunnie…

      1. oooohhhh word presss…. heheee…
        > maav2 baru nyambung.. hihhiiiii…

        ya..ya.. ya..

        gomawo…

        btw, mana kelanjutan SMEW nyaaaaaahhhhh?????
        ditungguin juga….
        hmmm..

        1. Sama-sama… aku kan cuma ngasih tahu WP apaan… itu sih biasa eunni..

          Wahahahah… lagi gak mood nulis aahhh…. maleyyy nanti saja kalau lagi mood
          *di bantai pecinta SMEW.. wakakak*

  17. SAYA BARU MUNCUL NIHH

    ya tuhan..ya tuhan..ya tuhan..
    sumpah si KEY nya GENIT SEKALI..BANGET..SANGAT..
    GA SAMA YUI, NADA, TAEMIN JUGA IKUTAN MAU DIEMBAT KALAU DIA CEWE.. PAKE ACARA MERABA-RABA DADANYA TAEMIN LAGI..
    PARAHHH DIKAU MASS.. hueee.. key jaat..

    teruss. WHAT THE? JAEJONG JADI TUKANG KEBUN? *gelenggeleng* tapi sumpah dehh bikin ngakakk..teuki jg..jd supirnya Minho.. knp ga sekalian aja si Yoona snsd jd pembantunyaa..*apadeh*

    si Yui emang gila benerrr yaakkkkkk.. makin suka saya sama karakternyaaa.. kecentilan gimana gituuu..

    OHH MAYYY.. ONYUUU.. GILAA. APALAH KEKURANGAN DIA DISINI? perfect*tulisannya salah maklumi yaa*

    setujuh sama Zika onniee.. sepertinya OnMin yg akan memperebutkan Nada.. tapi aku pikir Key jg bakal ikutann memperebutkan Nada.. *yaudah key kau memperebutkan aku ajaa dehh*

    2min dan OnKey masing2 1 kamarr.. ga yakin daku Minho bakal ngejahatin taemin.. malahan mgkn mrk yaoi-an *apalah*

    Oh ketinggalan.. si Jonghyunnya.. jd pengawasss yaaa.. tapi malah kegenitan gitu dianyaaa.. ga bertanggung jawab bgt sihh.. wajar kalau Key marah2 *belainsuami*

    wiga onn.. kelanjutannya makin serruuuu ajaaa nehh..
    Lanaaaaaaaa onnieeee LANJUTANNYA CEPET DI PUBLISH YAAAAA..

  18. minho itu, cocok bgd jutek dah..
    ahahaaa
    like this lahh..

    key, u act just like a pervert ^^ touching taemin’s body..
    *ruuuuunnnsss*

    tumbs up bwt inii ff..
    hhee

    aku udh bc smew dr hpe kk ku..
    critanya daebak kooo~
    aku suka critanya, apa lg yg wktu d daegu.. hhee

    hhee, mungkin ada kata2 b.kor nya aja yg rada2 salah..
    hhee..

  19. waaaahhh keren…. sumpah yaampuun ampuunn ampuunn.. ampuunn…
    seru gila … *tampang datar*

    ehem… seruu….. mana lanjutannya….
    saya harus baca hariiii iiinniii…. ayoooo….. publishhh….
    *digebukin sana sini* he he he~~

    kibum…. eemm key udah kayak bukan key… tapi bisa juga kayak key…
    hahaha ~~ *mau lo apasih*

    seru seru seru seru seru seru…… 😀

  20. annyeong~~ *lambai lambai*
    saya datang lagi sesuai janji saya… hehehe

    oke, kali ini kita mulai komen versi panjangnya;

    YA AMPUUUN ASTAGAAA
    ihhhh ihh si key gk tau maluuu ihhh pake pegang2 taemin lagi 0.0

    jiaaaaaaah si jojong SKSD banget sih grr -_______-

    lah? terus maksudnya shim yuinya shindong apa yak? hehe
    jangan2 dulu yui mantan pacar shindong ya?

    HYAAAAAA~~~
    si key minta sekamar sama onewwwww wakakkaka
    jangan sampe yaoi-an di kamar dah ahhaha *pikiran geje*
    minho taemin lebih rawan >_______________<)
    di ff ntu kan si jong sama yui, nada sama minho?
    berarti…..

    onew-minho rebutan nada
    jonghyun lgsg sama yui
    key taemin bedua aja dah ahahahah

    heheh tappi cuman tebakan aja yeee 😀

  21. Annyeong..
    Di ff mana say?
    Yg horor?
    Itu ga ada hub nya kok sama rainbow..
    Heee..
    Wah kamu pintar meramal ya..
    Ssstttt… Jangan bilang syp2..
    Heee..

    1. iya sih hehehe
      tapi kan berarti yg punya karakter shim yui demennya sama jonghyun hehehe *shim yui itu OC atau ada yg punya? hehehe*

      hohoho mian onn aku gk baca ffnya yg horor itu…. T_____T
      bukannya gk suka, tapi saya takuuuut hahaha
      maklumlah onn anak jaman skrg *apa hubungannya?*
      hehehe

  22. JJ jadi tukang kebun?? leeteuk jadi supir?? *wkwkwkwkw
    jonghyun nempel ma yui mulu nieh….
    nada kenapa ngelamun aja?? masih mikirin chaming yah??
    minhoo km hoby berantem??
    taeminn lucuu,, key haha kayanya nafsu bgt ama cewe….

    lanhut baca part 3…….

  23. oke pertama saya mau PROTES !! KENAPA KIM JAE JOONG KU JADI TUKANG KEBUN ?? HAAAHHH ??? !!
    =________=”

    kedua kibum playboy n cerewet .. masih bisa d terima..
    ketiga.. keq ny semua FF nya wiga pasti ada makan2an nya yg mengudang iler yaa… *manyun* lapeerr dh ini jadi nyaa.. huhuhuhu… ><

    lanjut ah k part 3..
    sekian koment nyaa.. *bowww*

  24. hayo loh…
    pasti jinki suka sama nada
    kibum juga…

    jadi kebayang ‘Obsession’ kekeke

    itu diatasnya anak dong bang, sama suju, kasian amat ya ><

    waduwh…
    author.a ada2 aja nih… 🙂

  25. Onew jadi pengagum rahasia nieh ceritanya?
    type-nya onew yang kaya nada ya? yang perlu dilindungin banget…

    minho asli berandal tengil banget disini.. hobinya maen pukul jangan-jangan nieh?

    Taemin-ah..kamu masih polos banget sih? taunya cuma nari ya?

    key, pliss deh sadar diri banget sih kalo kamu ganteng (eh?)

    Jjong, teruskan tepe tepe sama si yui.. hehehe

  26. Waakkk, tukang kebun minho kren amat, bang jaejoong, hhaaaahahaha
    Supir ny.. Eh?? Leeteuk leader-nim?? Ampunnnn, nyari org2 dmana sihh kluarga minho ini..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s