I Can’t Dead

author : agneskey
main cast : Geunho, Key, Jonghyun, Minho, Yoona
other cast : Eun Suh, Jie Yaa, Taemin, Onew

~ ~ ~ ~ ~
Geunho POV

Namaku adalah Geunho. Gadis berusia 16 tahun, dan akan terus seperti itu. Seperti itu… apa kalian mengerti maksudku? Hm ok biar aku jelaskan.
Dulu, duluuuu sekali, saat aku masih diperut ibuku, terjadi pertempuran hebat antara bangsaku dengan bangsa Darkenia. Bangsaku adalah bangsa dimana orang orang saling menyayangi. Lovetophya, itu lah nama bangsaku, love yang berarti cinta adalah simbolnya. Sedangkan Darkenia, ialah bangsa dimana mereka menentang adanya bangsaku. Mereka semua yang tak percaya akan kekuatan cinta, bergabung disini. Mereka semua hidup dalam kegelapan.
Sampai suatu hari, ayahku diangkat sebagai raja Lovetophya dan beliau meng-ikrarkan sebuah janji. Bahwa dia akan memusnahkan bangsa Darkenia dan membunuh rajanya, Amandeus, dengan tangannya sendiri. Yeah, usaha membunuh bangsa Darkenia dan rajanya berhasil. Tapi sebelum Amandeus mengakhiri hidupnya ia berkata

“terkutuk kau anak yang dikandung istrimu. Anak itu tidak akan lahir di tempat terkutuk ini, LOVETOPHYA!!!!!! Tapi dia akan lahir didunia manusia dan terlahir sebagai manusia!!!! Anak itu TIDAK AKAN BISA MATI !!!! Ia akan terus seperti anak berumur 16 tahun di dunia manusia-” kepala Amandeus dipengggal ayahku, tapi sayang semuanya terlambat, awan telah berubah menjadi hitam dan roh-ku terbawa kedunia manusia……

~ ~ ~ ~ ~ ~

Oke sekarang aku berada didunia manusia, kalau ku-hitung hitung, umurku sudah sekitar lebih dari 3 abad. Tua bukan? Tapi karna kutukannya si raja jahat itu, sampai sekarang aku masih seperti berumur 16 tahun.
Kutukan ini benar benar menyiksaku, ketika aku sudah menikah dengan orang yang kusayangi dan hidup dengannya, selalu saja aku melihat kematian mereka. Itu membuatku sakit. Juga dengan keluargaku didunia manusia. Hm kalian pasti bingung bagaimana caraku mendapatkan ayah dan ibu. Aku pergi ke panti-panti asuhan dan tak lama kemudian, ada saja keluarga yang mengadopsiku. Aku sudah menganggap mereka ayah dan ibu tapi saat aku menyaksikan kematian mereka, rasanya aku ingin bunuh diri.
Coba kalian berfikir, orang yang kalian sayangi dan cintai meninggal satu persatu dan kalian yang menyaksikannya. Tapi untungnya aku masih diberi perlindungan oleh orang tuaku dan dewa-dewi Lovetophya dari atas sana. Ketika aku tertidur, mereka mendatangi mimpiku– itulah caraku berkomunikasi dengan mereka. Dan selama aku didunia, aku akan dijaga oleh seorang pangeran. Minho namanya. Tampan, baik hati, itulah dia (bisa dibilang aku sedikit tertarik dengannya). Minho selalu mengikutiku kemanapun–kecuali toilet dan tempat tempat pribadiku. Kadang dia terlihat, kadang tidak, sesuka hatinya saja. Ia menjadi pangeran cinta pandangan pertama di Lovetophya dan menjadi idola dewi dewi do Lovetophya sana.
Di Lovetophya sana, dewa-dewi beserta orangtuaku sedang berusaha mencari cara untuk melepaskan kutukan Amandeus. Sudah hampir 1 abad mereka mencari cara tapi tak pernah berhasil. Aku hanya pasrah, mungkin sampai dunia kiamatpun, aku masih tetap hidup.


TBC

***


signature


This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For Namja Shawol.. Don’t be shy or lazy to write a comment please

27 thoughts on “I Can’t Dead

  1. Wah,minho jadi pangeran…
    gag kebayang ganteng.a minho kalo jadi pangeran…
    lanjutan.a ditunggu ea…

  2. ohh ini macam fairytale yaa?
    bagus bagus….. buat lanjutannya segera…..
    harus lebih keren dari cerita vampire yg lagi trend itu yaa *disambit stephenie meyer*

    ampppuuunnnnn……. *akting nangis, spy kepilih jd pemeran eclips*

    ok… berjuang🙂

  3. all gomawo ^^ seneng banget hehe iya, part 2 dan 3 lagi proses terus mian agak lama soalnya aku juga persiapan masuk sma (apaan padahal dirumah kerjaannya maen mulu) gomawo sekali lagi ^^ *terbangmelayangkeangkasaluar

  4. mian part satu nya emang pendek, ini sebenernya pendahuluan aja xixi~ gomawo semuanya, maaf ngerepotin ^^ tunggu part selanjutnya ya ^^ (jadi ngerasa enak dipuji mulu) *bletak

  5. . . Hikss. . . kppendekkan dongssaeng. . . .pngentt cppet lnjuttan.a
    serruuu. . . . ^___^

    . . @Lana: doNgssaeng. . . . . FF iang juddul.a ‘the name I love’. . udda nymppe blumbb. . . . ?

  6. annyeong agneskey ^^ wehweh kalau aku kayaknya butuh imajinasi tingkat tinggi buat bikin ff yang beginian hohoho tp kasian juga yah si Geunho itu masa seumur-umur 16 taun mulu ==a
    ayo lanjuutkan😀

  7. huaaaa gomawo all
    @o-shin : iya hehe gomawo chingu ^^
    part 2 udah aku kirim, tinggal nunggu keluar aja, gomawo semuanya ^^

  8. wauwww bnar2 fanfic yf imaginatif abis..
    kereeeeennn ffnya..
    tp sll ja ff kren brsambung dsaat reader msh pgn baca..wkwkwkw
    *maap sya sarap*

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s