Love Or Friends – Part 2

Author: Kim Yoora

Annyeong readers!!
We are comeback!!
Daripada banyak basa-basi, mending baca ajah ya ff.nya….
SELAMAT MENIKMATI!!

INTRODUCE:

Kim Soo-yun

Kim Yoora

Kim Jonghyun

Lee Taemin

Shim Changmin a.k.a Shim Songsaenim

*SOO-YUN SIDE*

Aku terus saja melihat punggung Taemin yang semakin lama semakin menjauh dariku..

Aish… Ayolah Soo-yun!! Kau harus berhenti memikirkannya!!

Dengan langkah lunglai, aku berjalan mengelilingi sekolah tanpa tujuan.

Tiba-tiba pandanganku menuju seorang lelaki yang sedang murung di lapangan basket.

Itu kan Jonghyun!!

Namanya Kim Jonghyun. Dia adalah sahabatku sejak SMP. Dia merupakan anak yang asyik, pandai berbicara, dan lumayan……keren.. hhe..

Ada apa ya dengannya?? Mengapa dia tak bercerita padaku kalau ada masalah??

Akhirnya, aku memutuskan untuk menghampirinya di lapangan basket.

“Jonghyun!!” panggilku. Tapi, ia tak menoleh sedikitpun.

Aku memutuskan untuk duduk di sampingnya. “Kenapa kau tak menoleh saat kupanggil??” tanyaku. Dia tak menjawab pertanyaanku. Sepertinya, dia menganggapku tidak ada. Sejak kapan aku menjadi arwah gentayangan?

Tiba-tiba Jonghyun pergi begitu saja. Anak ini!!! Ada apa sih dengannya??

“Jonghyun!! Apa kau ada masalah??” teriakku. Dia tak menoleh ataupun menghentikan langkahnya. Itulah yang membuatku jengkel saat ini. “Jonghyun!!” teriakku lagi sambil berlari mengejarnya

Saat aku sudah berada di dekatnya, langsung saja kutarik lengannya. Mencegah kemungkinan dia kabur lagi. Tapi, di luar dugaan, ia mendorongku dengan kasar.

“Jangan ganggu aku!! Kau ini menyebalkan tau!!” teriaknya sambil berlalu.

Aku terpaku.

Hah!! Apa-apaan ini!!

Yach! Walaupun ia menjengkelkan, tapi, ia tetap sahabatku. Harus ku cari tau!!,pikirku.

Mumpung waktu istirahat masih lama, aku memutuskan untuk mengikuti Jonghyun

*JONGHYUN SIDE*

Aku memasuki gedung olahraga. Aku tau, Soo-yun sedang mengikutiku. Auranya sangat terasa. Dia memang tak pantas menjadi mata-mata.

Di gedung olahraga ini, aku menunggu seorang yeoja. Yeoja itulah yang selama ini menghiburku ketika aku sedih. Ketika aku merasa sendirian. Ia selalu ada untukku. Tapi…aku selalu tak ada untuknya. Makanya, aku ingin bertemu dengannya di sini. Aku ingin, sekali saja ada untuknya saat ia ada masalah.

“Mana sih anak itu??” gumamku sambil melihat jam tangan yang entah keberapa kalinya.
Aku iseng-iseng saja menoleh ke arah belakang, tempat Soo-yun bersembunyi. Dan… yak!! Benar!! Soo-yun memang masih di sana. Di depan gedung olahraga. Dasar tuh anak!! Masih ga nyerah juga!!

“Jonghyun.. Aku… menyukai Taemin..”

Aaargh!! Sial!! Kenapa kata-kata itu terus berputar di kepalaku??, batinku sambil memukul kepalaku

.Soo-yun, kau….

“Jonghyun Oppa!!” teriak seorang yeoja sambil berlari-lari kecil ke arahku. Setelah ia sampai tepat di hadapanku, aku memeluknya.

“Jonghyun Oppa.. Kita sudah lama tidak bertemu yaa..” kata yeoja itu lagi. Aku tersenyum dan melepaskan pelukanku.

“Ne..ne… Tapi, kau lihat dong, bajumu. Berantakan, tau. Kau habis berlari dari kelasmu yaa??” tebakku. Yeoja itu tersenyum senang, lalu, menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Hehe..ne.. Aku kan ingin bertemu Oppa. Habis akhir-akhir ini Oppa jarang kelihatan di sekolah, sih.” kata yeoja itu dengan nada manja. Aku mengacak-acak rambutnya.

“Mianh.. aku sibuk. Banyak yang harus kuurus sebelum kelulusan.” jawabku berbohong. Sebenarnya bukan itu yang membuatku jarang terlihat di sekolah. Tapi…

“Jonghyun… Aku sudah mulai dekat lho, dengan Taemin.. Seneng deh..”

Aaaargh!! Suara itu lagi!! Kenapa suara itu terus saja mengganggu hidupku, sih??

“Oppa…???” tanya yeoja itu khawatir karena melihatku yang melamun.

“Mianh..Mianh… Aku sedikit pusing.” kataku berbohong, lagi.

“Bagaimana kalau Oppa ke ruang kesehatan saja??”

“Tak usah.. Aku masih ingin berbicara denganmu..” kataku. Yeoja itu tersipu malu.

Aku berbohong. Aku selalu saja berbohong padanya.

Rasanya susah sekali mengatakan hal ini padanya:

‘Aku telah membohongimu selama ini..

Maafkan aku……

Yoora…’

*SOO-YUN SIDE*

Siapa perempuan tadi?? Siapa dia?? Sepertinya aku mengenalnya..

Perempuan itu bisa mengubah mood Jonghyun. Dari badmood menjadi lebih bersemangat.

Sumpah!! Jonghyun yang sekarang aku liat, beda banget sama Jonghyun 5 menit yang lalu. Beda banget!!

Apa yeoja tadi pacarnya ya??

Berbagai pertanyaan berkecamuk di hatiku. Aku sangat ingin mengetahui siapa yeoja tersebut. Sayangnya, aku tidak bisa melihat dengan jelas karena mereka membelakangiku. Dan yang sangat disayangkan lagi, bel masuk berbunyi.
AIGOO….!!!

&&&

*YOORA SIDE*

Sekarang pelajaran Bahasa Inggris. Pelajaran favoritku dan Soo-yun. Tapi, anehnya ia tak bisa berkonsentrasi. Ia telah beberapa kali menginjak kakiku dan menyenggol lenganku tanpa sengaja. Ia pun terlihat seperti orang tak waras. Berkali-kali ia memegangi kepalanya, entah karena stress atau apa. Aku tak mengerti.

“Soo-yun!!” panggil Shim songsaenim, guru favorit kami, pada Soo-yun. Soo-yun tak bergeming. Ia melamun.

“Kim Soo-yun!!” panggil Shim songsaenim untuk kedua kalinya. Aku menendang kaki Soo-yun.

“Ah..uh…mianhae..” kata Soo-yun lemas sambil membungkukkan badan. Ada apa dengannya??

“Sedang memikirkan apa? Konsentrasi dengan pelajaran dulu, ya..” kata Shim songsaenim  lembut.

“Baik. Sekali lagi mianhae…” jawab Soo-yun sambil duduk.

Pelajaran pun dimulai lagi. Aku melihat Soo-yun memukul-mukul kepalanya. Mungkin ia merasa bodoh sekali ditegur di depan banyak anak seperti tadi. Haha..

*SOO-YUN SIDE*

Dasar teman tak berperasaan!! Berani-beraninya mereka cekikikan setelah aku ditegur oleh Shim songsaenim!! Yoora!! Taemin!! Awas kalian!!

Duuh!! Pabo!! Harusnya aku lebih berkonsentrasi!! Ini kan pelajaran favoritku!!

Banyak sekali,sih yang kupikirkan saat ini…

Lee Taemin…

Kim Jonghyun…

Kalian sangat berarti bagiku.. tapi, kenapa kalian meninggalkanku?? Apa salahku??

“Ssst..” bisik Yoora.

Rupanya Yoora memberikan isyarat agar aku membaca secarik kertas yang ia berikan padaku.

Kenapa?? ada masalah??

Begitu isi suratnya. Mmm… rupanya Yoora perhatian juga ya. Kutarik deh kata-kataku kalau Yoora ga berperasaan. Dia baik kok.. hehe..

Ne… begitulah… aku hanya bingung dengan beberapa hal..

Setelah aku menulis kalimat tersebut, aku langsung memberikannya lagi pada Yoora.

Memangnya ada apa??

Entahlah.. aku hanya memikirkan saat kita lulus nanti..

Kau akan rindu padaku?? Hehe..

Aku menelan ludah setelah membaca isi surat yang terakhir. Rindu?? Rupanya anak itu ke-GR-an juga ya..

Tidak mungkin aku rindu padamu.. aku masih normal.. hehe..

Lalu aku menyerahkan kertas itu lagi pada Yoora. Kulihat Yoora cemberut setelah membaca suratku.

Aku kan tak mungkin mengatakan pikiranku saat ini pada Yoora. Aku takut, ia kepikiran nanti….

*AUTHOR SIDE*

Waktu pulang pun tiba….

“Aigoo… aku pusing sekali…” kata Soo-yun sambil memegangi kepalanya.

“Memangnya kenapa?” tanya Yoora polos.

“Gara-gara ulangan matematika tadi ya?? Iya sih. Ulangannya emang sulit. Aku aja sampe stress ngerjainnya.” kata Taemin.

“Ne.. Aku sama sekali tak bisa mengerjakannya.. Aku tak bisa berkonsentrasi.” jawab Soo-yun yang masih memegangi kepalanya. Yoora mengelus pundak Soo-yun agar Soo-yun tenang.

“Haha! Tenang saja.. Paling-paling nilaimu 5!!” goda Taemin diikuti jitakan Yoora dan Soo-yun.

“Kok gitu, sih?? Mentang-mentang kamu lebih pinter daripada aku!!” kata Soo-yun kesal sambil menelungkupkan kepalanya di meja.

“Iya, nih. Kenapa harus 5? Dia juga udah berusaha keras kok tadi.” bela Yoora. Soo-yun tersenyum karena ada yang membelanya.

“Aigoo.. jangan pada marah gitu, donk. Aku kan cuma bercanda.” kata Taemin agak khawatir. Ia tau, kalau Soo-yun dan Yoora sudah marah seperti itu, akan gawat, jadinya. Mereka kan sahabat. Kalau yang satunya diejek, yang satunya lagi pasti membela temannya itu. Ribet ah! Jadinya kan ga bisa bercanda..

“Ga lucu!!” kata Soo-yun dan Yoora bersamaan. “Kata-kata itu doa loh. Jadi, jangan ngomong sembarangan!” kata Yoora mengingatkan. Tumben nih anak alim, batin Taemin.

“Ya udah.. dapet 7 deh… Jangan marah yaa..” pinta Taemin lembut sambil tersenyum dan mengacak-acak rambut Soo-yun.

*SOO-YUN SIDE*

Nah, ini nih yang bikin aku makin suka pada Taemin. Senyumnya dan caranya memperlakukanku itu loh, bikin ga nahan!!!

Aigoo!! Sadar Soo-yun!! Sadar!! Taemin sudah mempunyai pacar!!

Duuh… si Taemin ini.. Bagaimana bisa ia bersikap lembut terhadap cewek lain yang notabene diam-diam menyukainya?? Aargh!! Ia kan hanya menganggapku sebagai seorang sahabat!! Pabo!!

*YOORA SIDE*

Apa Soo-yun menyukai Taemin??

Setelah Taemin mengacak-acak rambut Soo-yun, Soo-yun terlihat salting.

Kejadian-kejadian sebelumnya juga begitu…..

Waktu Taemin tersenyum lembut pada Soo-yun..

Waktu Taemin perhatian pada Soo-yun..

Waktu…………….

Tunggu!! Sepertinya bukan hanya Soo-yun yang aneh.. Tapi…. Taemin juga!!

Apa mereka saling menyukai?? Kalau iya, kenapa Taemin malah memilih berpacaran dengan Sun-hi??

Mereka itu kenapa sih??

*TAEMIN SIDE*

Aku tak bisa begini terus!! Aku harus menghilangkan perasaanku pada Soo-yun!

Taemin..kau itu bodoh sekali! Harusnya dari dulu kau menyatakan perasaanmu pada Soo-yun!!, kata suara hati kecilku.

Jangan! Kau tau kan kalau Soo-yun tak menyukaimu sama sekali. Ia hanya menganggapmu sebagai seorang sahabat, kata hatiku yang satu lagi.

Bisa saja kan, ia menyembunyikan perasaannya…, kata hati kecilku lagi.

Ia tak mungkin menyembunyikan perasaannya, ia kan sangat terbuka. Yach.. lebih baik dicintai daripada mencintai orang yang tidak mencintaimu kan??, kata hatiku yang satunya lagi.

Mungkin ini memang jalan yang terbaik…

–TO BE CONTINUE–

Signature

This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^ (SHINee Toplist)
  • Open page Talk Talk Talk if you want to talk out of topic

32 thoughts on “Love Or Friends – Part 2”

  1. Wooowww..
    Sepi sekali komennya???
    Tenang Yoora… kan baru out.. sebentar lagi pasti ramai ^.^

    Nice FF anyway
    great job ^.^
    Tapi-tapi… makanya itu sama makna nya kayak karena itu..
    iya gak sih??
    Harap maklum yah semuaaa

  2. yakkk sll bgitu.. gx bisa commnt byk2 clo lwt hp..
    ffnya krennn
    lam knl reader bru comeback..
    hehehe
    kok dri kmren aq nnya gx dijwab ya??
    gi pd sibuk ya?? *redear sotoy*hehehe

  3. @Ryui : Haa?? Maksudnya??? Makanya makna nya karena itu?? Oppa nanya apaan sih???
    Maksud oppa itu.. kata Makanya itu sama makna nya kayak kata Karena itu… iya? Maksud oppa gitu??
    Kalau emang maksudnya gitu yah.. iya.. makna nya sama ^.^

    @Dhika : Maaf banget yah… tadi pas aku liat komen kamu yang Join Us aku baru sadar kalau kemaren kamu sempet nanya ke kita.. maaf banget ^.^ Aku gak liat.. tapi udah ku jawab kok ^.^
    Kemaren kita kelewat sibuk ngegosip.. jadi gak liat-liat komen deh..
    Maaaafff *bow 180 derajat*

    1. Wakakakakaka…
      parah banget!!!
      Ryui oppaaaaa!! Katanya MINCHA UNNIE UDAH BOSEN SAMA OPPA… WKWKWKWWK
      HOY.. KALO MO NGOBROL DI PAGE TALK TALK
      KOK UNNIE NYASAR KE SINI SIH???!!!!
      >.<
      GAK BOLEH TAHUUUKKK

  4. ih yaampuuuun komenku lg2 kepotong huahauhahha

    lanjutannya:
    pada rebutan taemin daaah
    kalo gitu taeminnya saya bawa kabur ajalah! *dibantai shawol sedunia*

    ihhh enak banget si soo yun punya sahabat cowok2 ganteng wakakaka
    mau jugaaaaaa >______<

  5. loh? ini ff.q ? yakiin? pdhal aq maunya dipublish kapan” aja. hhe~

    akhirnya bisa onlen juga.. tadi, arema konvoi bikin kepala puyeng.. sekarang aku demam pula.. huh~

    @lana eun: makasih yaa uda di publish..

    @all: makasih uda baca ff.q yang geje ini..

  6. lebih baik dicintai drpd mencntai orang yg tdk mncntaimu..
    Iihhh,,,koq kesannya taemin kepedean ea??

    1. hehe~ dia emank ke.pede.an.. sebenernya nggak juga sih.. kn si sunhi mank dr dlu suka sama si taemin..

      kok aku jadi bingung sendiri yaa? bentar bentar.. ceritanya sebenernya gimana yak? aq juga bingung.

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s