Silence With Love – Part 1

Ff ini berinspirasi dari drama taiwan yang berjudul Silence tapi banyak perubahan di ff ini. Gomawo buat Neul Rin eonni yang udah ngenalin aku ama SILENCE bagi yang udah nonton pasti tau kan ceritanya?tapi beda banget ama yang ada di drama

SILENCE WITH LOVE

Author: Nyda Han a.k.a Han Ri Chan

Cast:Lee Taemin

Han Ri Chan

Ahn Neul Rin

Other Cast

Benarkah masa lalu dapat mengubah masa depan?apakah cinta pertama adalah segalanya?apakah tidak ada kesempatan untuk cinta lain?

Flash back 10 tahun yang lalu

SEOUL HOSPITAL

Seorang gadis kecil berusia 7 tahun sibuk bermain-main dengan boneka doranya dia tidak menyadari adanya anak kecil yang seusianya menatapnya dengan penuh rasa kagum.

“annyeong!!”sapa anak lelaki itu. Gadis kecil itu tidak menjawab dia malah asik memainkan boneka doranya

“hupht kamu sombong sekali”ucap anak lelaki itu dia menatap gadis kecil itu dengan tatapan sebal. Gadis kecil itu meraba sakunya dan mengeluarkan sebuah buku catatan kecil beserta bolpoin berukuran kecil dan menuliskan sesuatu di atas kertas kecil itu

Annyeong mianhaeyo aku sedang tidak bisa berbicara denganmu senang sekali dapat berjumpa denganmu

Anak lelaki itu menatap gadis kecil itu dengan tatapan tak percaya ‘ apa mungkin dia bisu ‘ fikirnya. Anak lelaki itu kemudian mengambil kertas yang tadi dipakai oleh gadis kecil itu kemudian menulis sesuatu

Annyeong kamu suka boneka dora?kalau begitu mulai sekarang aku akan memanggilmu dengan sebutan Dora dan kau boleh memanggilku dengan sebutan Diego arraseo?

Gadis kecil itu tersenyum sejenak kemudian mengangguk dan tersenyum dan kembali menulis di kertas itu

Kamu sakit apa?

Anak lelaki itu tersenyum kemudian menunjuk kearah kakinya,kemudian kembali menulis di kertas itu

Kakiku keseleo saat latihan dance kalau kamu kenapa ada di rumah sakit ini?

Gadis kecil itu meraba tenggorokannya dan anak lelaki itu mengangguk paham ‘ mungkin dia benar-benar tidak bisa berbicara ‘ fikirnya. Gadis kecil itu kembali menulis di buku kecilnya

Kamu bisa berbicara tapi kenapa kamu malah ikut-ikutan menulis di memo ini?

Anak lelaki itu kembali merebut memo milik gadis kecil itu

Tidak adil kalau kamu menulis sedangkan aku terus-terusan berbicara sendiri.

Gadis kecil itu tersenyum, senyum paling manis yang baru pertama kali dilihat oleh anak lelaki itu. Anak lelaki itu melanjutkan kembali tulisannya

Johahae!

Gadis kecil itu tampaknya sedikit kaget tapi kemudian gadis kecil itu menulis di kertas yang sama

Nado!

Anak lelaki itu tersenyum, kemudian dia kembali menulis di memo itu

Gomawo besok aku akan kembali lagi kesini!

Tapi sayang setelah kejadian itu anak lelaki itu harus menjalani terapi dan anak lelaki itu tidak pernah bertemu dengan gadis kecil itu sampai sekarang.

Flash back end

“wow so sweet?”kibum mengelus kepala dongsaengnya itu dengan sentuhan penuh kasih

“tapi aku bingung katanya kamu akan setia dengan gadis kecil itu tapi kenapa sekarang malah pacaran sama Ri Chan?terus kenapa tiba-tiba mau putus?”tanya Jin Ki dia tidak menyangka bahwa magnaenya itu ternyata punya bakat menjadi playboy

“karena dia mirip dengan dora gadis kecil itu”jawab Taemin

“mirip apanya?dia itu bisa bicara malah kupingku bisa panas kalau ada didekatnya dalam jarak kurang dari 10 meter”ujar Min Ho member yang dikenal paling dingin dan pendiam.

“dia juga suka dora tapi sekarang aku bertemu dengan gadis bisu yang agak mirip dengan Dora tapi entah kenapa kalau dari sikapnya Ri Chan lebih mirip dengan Doraku”lanjutnya

“Yasuda dimana kamu bertemu dengan gadis bisu itu?”tanya Jong Hyun yang sedari tadi asik mendengar cerita Taemin

FLASH BACK 1 Minggu yang lalu

Taemin dan Ri Chan berkencan di dekat sungai Han saat itu tidak sengaja Taemin menangkap sosok gadis sedang melamun di pinggir sungai Han dan kemudian bercakap-cakap dengan menggunakan bahasa isyarat. Saat itu juga Taemin langsung teringat pada Dora yang sudah 10 tahun tidak dia temui.

“taemin gwenchanayo?”tanya Ri Chan. Taemin menoleh dia baru sadar bahwa dia kesini bersama Ri Chan.

“anniyo gwenchana, jagi sudah 3 jam kita disini lebih baik pulang aku ada latihan dance khajja”ajak Taemin. Ri Chan pun mengikuti langkah Taemin

Flash back end

“terus kapan kenalannya?”tanya Jong Hyun

“kemarin tapi dia tidak menggunakan catatan kecil saat berbicara denganku dia malah menggunakan bahasa isyarat makanya aku kebingungan setengah mati tapi anehnya Ri Chan bisa mengerti semua yang Neul Rin ucapkan”ujar Taemin panjang lebar

“mwo?Ri Chan tau?”tanya mereka berbarengan

“ne dia melabrak Neul Rin makanya sampai sekarang aku tidak berbica padanya.

Flas Back

“Chan… Taemin Chan Taemin!!!”Min Gi mencoba mengatur napasnya

“waeyo?ada apa dengan Taemin?”tanya Ri Chan khawatir

“Dia ada di taman sama cewek”tambah Sun Yi

Belum selesai unni – unninya memberi informasi Ri Chan buru-buru meninggalkan kelas dan pergi kearah taman diikuti unni-unninya yang lain.

^^

“kamu?aku harap jangan dekati pacarku”ujar Ri Chan sembari menahan air matanya dia tidak mau terlihat lemah dihadapkan Taemin.

PPPLLLAAAKKK!!!

TBC

KALAU PENGEN CERITANYA DILANJUTIN KOMEN YANG BANYAK YAH

48 thoughts on “Silence With Love – Part 1”

  1. 1st
    Wow… pendek nya -_-‘
    But nice.. tapi kebanyakan flash back… jadi bingung sendiri *berlebihan*
    Good job girl ^.^

    1. Oh? ini author nya?
      Hem… iya terlalu pendek…
      Ha? Mau di buat 2 part aja??
      Kok pendek? Sekalian aja one shot kalau gitu

  2. annyeong. . .
    q dah lma bca ff dblog ni n ni pertama ksh comment . . .
    bgus ko ff.a
    q tunggu klnjutan.a,
    fighting chingu..

    1. Kalau sequel kependekan gak apa-apa…
      Harusnya kasih aja sama Lana seluruhnay sampe abis.. biar di yang nentuin deh.. *kenapa jadi sok ngatur gini sih gw?!*
      Maaf yah… terserah anda deh mau gimana nulis nya ke ke ke ~

  3. wauw ff bru baca…
    ada yg bru part 1 nihhh
    tp kpndekan..
    gpp drpd kpnjangan nnti cpe bcanya..wkwkwk
    nice ff

  4. @ri chan..*pura2 gg knaL*
    sudda jangan ky orang LingLung..Yang bingung nentuin one shot tau gg*sambiL ngeLUS2 kpaLA magnae qUh*
    dora..Diego..(coupLE) Lucu ih..
    Ikutan ah..
    Apa yah..?

  5. annnyeong…… lam kenal… it’s niceff ^___^…..
    ittu ri chan cewe yang waktu kecil bareng taeminkan?
    di tunggu lanjutannya ;))

  6. adekQ ada bakat playboy?? masa iya sih??
    Taemin, jng gt…

    ryui selalu mngandalkan lana… haha…. dan jg bantuin lana… ckck… pacar yg baiik… huahaha…

    @ itaOnewkyu: met gabung ita… keep reading y…. ^,^ jng jdy silent reader.. kasian authorx udh bikin capek2…

  7. waah.. dbikin 2 part aja? hehe ditunggu ya part 2nya 🙂

    iya nih kayaknya agk kpendekan, kurang puas bacanya hehehe mau lagiiii XD

    cwe itu bneran bisu apa gk ya? aku ragu cwe itu bisu bneran.. mana tau dia cuma skit tggorokan lol XD

    really nice 😉

  8. Wow,wow aku ketinggalan…
    mian dngsaeng.
    ea ne kpndkan. tapi gpp,nice ff kok…
    bneran ea dbuat part 2? ditunggu…!!!
    ich,itu pnya nama couple koq Dora m Diego?*dtndang ri chan sampe k plukn wookie* wkwkwk

  9. ehhem. .ehhem. .
    tess. .tess. . *dketin toa*
    HHEEEH RI CHAAN KAU BERANNI MELABBRAKK AKKUUU?? *akku bw gollok. DoNghae bw pacul*

    . siaappaa iaa iaang nypptain doraa d dunnia hayyal kttaaa?? *senyuum2 gajje.*
    . .akhr.aa draammma kssayaNgn akKu bssa jddi insppirasi jjuaa. . . .goMawo iaa ri chaN.
    cppet part 2.aaa. . pNassaran. . . ^,^

  10. akU juga mau ah buat nama couple,tapi apa yah? Ma wookie tau m minho? *bini2na minho melotot*wkwkwk

  11. .waa.
    .saia baru baca ni ff.
    .ada tokoh tontonan kesukaan.kuu!
    .diego! Pwahahaha..
    .nice ff, author 🙂

    .oya, ni gg b’hubungan ma ff.ny. Tp, q mw nax z. Page talk talk talk.nya uda diperbarui kah?

  12. wuiiiihhhh,,
    aq ktnggalan ea..gpp deh drpd g samasx..
    Aq koq pngendnya Taemin mati ja ea??kkkk *evil smile ala kyu* *ri chan:kyu milikku!!* *iiaa deh,,gnti jd angel smile ala Won2*..

  13. saya reader baru di sini, salam kenal chingu.. 🙂
    nice FF..! aq suka ahn neul rin.. ^^

    mw tanya, yg nampar itu siapa y?
    taemin kah??

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s