Our Love Should Go On – Part 2

“Miiaaann. .miaan. .Onie bukan maksud sama Onie kok. .!” Ri chan meringis, kemudian Ri chan menghampiri kedua Onienya itu. “Sudah ku bilang Onie jangan terlalu dekat dengan Teukki Oppa. .! apa Onie tidak sadar kalau Teukki oppa itu sudah Om Om .. . .?”. Ujarnya tanpa rem membuat Sun Yi dan Min Gi melotot tajam pada Ri chan .*miiaann. .bungkuk2 badan ssama Lani*

“Kyu hyun mu itu juga anak kuliahan kan . . ?”. sindir Min Gi.

“Nn. .nnee. .bener ssii. .tapi kan dia tidak satu angkatan sama Teukki”. Min Gi dan Sun Yi  bawa golok. “Miiaan. .miiaan. .Onie. .nee Kyu juga Om Om kok”. Ri Chan meringis takut golok itu menebas lehernya *saddis*  .’Tapi masih imutan Kyu’. Tambahnya dalam hati.

****

Di Café dekat taman Seoul.

Neul Rin duduk sambil meletakkan kepalanya di pundak Donghae, Ri rin sibuk suap suapan kimchi sama Minho. Sun yi terus ngelamunin Onew, Min gi ngucek-ngucek  es jeruk pake sedotan gara-gara digaringin gak ada Jonghyun yang bisa dia ajak berkelahi,katanya Jonghyun ijin gak hadir karena dia harus membantu Ummanya jaga warung *ckckck anak yang baik*. Ah seul sibuk dengan googlenya, buat nyari info terbaru tentang Cristian Ronaldo, untung Heechul oppa lagi sibuk ngerjain tugas kuliahnya. Kalau dia ada disini mungkin mereka bakal rebutan search Google, yang satu pengen info update tentang sepak bola, yang satunya lagi pengen update tentang perawatan wajah.Sedangkan Ri chan sibuk dengan matanya yang nangkap seorang cowok imut lagi sibuk menggambar sketsa ditaman.Ri Chan senyum-senyum gaje. .!. ‘Immutt! Tapi kenapa dia lebih cantik dariku?’ pikirnya.

Terakhir, Onie ke empatnya Neul Rin, Shin Hyun Young. Gadis yang menjadi pendiam sejak kekasihnya meninggalkannya untuk selama-lamanya, bernama Choi Siwon.Siwon satu angkatan dengan Donghae dan Kyuhyun yang sekarang baru masuk semester dua dikampusnya. Hyun Young kehilangan Siwon sudah hampir satu tahun. Kejadian itu masih terbayang dibenaknya. Kejadian disuatu siang yang menjadi saat terakhirnya mereka bertemu.

Pada saat itu, wajah Siwon pucat, tapi dia memaksa ingin jalan-jalan di Everland theme park, taman bermain dan festival bunga di seoul.

“Oppa. . kau sungguh tak apa-apa. . .?”tangannya mendarat dipipi Siwon.“Ne. .jaggi memangnya kenapa. .?”.Siwon membalas tangan Hyun Young.“Wajahmu terlihat pucat sekali. Apa kau sedang sakit. .?” Tanya Hyun Young cemas.

“Aaannii. .aku sungguh tak apa-apa. .kita jalan-jalan lagi! Khaza!!” Siwon menarik tangan Hyun Young.Tangan Siwon ditariknya kembali. “Aaanii oppa. .ayo kita pulang!”

“Waeyoo. . .?”

“entahlah. .tapi aku ingin pulang!!”

“baiklah! Tapi ini bukan gara-gara kau mengkhawatirkan oppa kan. .?”

“Aanii.”Hyun Young menggelengkan kepalanya. Tapi dibelakang tubuhnya Hyun Young ngegabungin jari tengah dan telunjuknya waktu berbicara tadi. Dan itu artinya dia berbohong.

“Baiklah kita pulang.. .!”ucap Siwon tersenyum.

Setelah mereka sudah berdiri didepan rumahnya Hyun Young. Tiba-tiba tatapan mata Siwon kabur dan kepalanya terasa sedikit pusing. Ia memejamkan matanya. Otot-otot wajahnya menegang.

“Oppa. . .Gwenchanayo?”. Tanya Hyun Young curiga.

Siwon memijit keningnya. “Gwenchana jaggi. .mungkin aku cuman kelelahan”. Siwon berusaha tersenyum.

“Kalau begitu istirahatlah dulu dirumahku sampai kau benar-benar sehat, aku tidak mau oppa mengendarai mobil dengan keadaan seperti ini!!”. Hyun Young semakin cemas melihat Siwon yang wajahnya semakin pucat.

“Apa kau sebegitu khawatirnya dengan Oppamu ini?” Siwon mengacak rambut Hyun Young lembut.

“Entahlah. .rasanya tidak mau Oppa pergi. .!!”

“Kalau oppa pergi, jaga dirimu baik-baik jaggi. .”

“bukankah Oppa yang akan menjagaku. .?”. Ucap Hyun Young berusaha tenang di tengah ketakutan yang dia sendiri tidak tahu kenapa. Siwon menatap Hyun Young dalam-dalam, kemudian memeluknya. “Saranghaeyo!”. Ucap Siwon pelan semakin mendekap Hyun Young erat-erat. “Na do saranghaeyo. .Oppa!” balas Hyun Young. Siwon melepaskan pelukannya dan beranjak pergi meninggalkan rumah Hyun Young .

“Oppa. .!”

Siwon memutar tubuhnya. Hyun Young merasa berat membiarkan Oppanya pergi. “Nee. .?”. Siwon menatap Hyun beberapa saat sebelum melambai dan meninggalkan Hyun yang masih berdiri ditempatnya sambil memandangi kepergian Siwon dengan tatapan khawatir.

Satu jam kemudian telepon rumah Hyun berdering keras. Ada rasa gugup saat mengangkatnya. Setelah mendengar sesuatu dari orang yang meneleponnya. Hyun mendekap gagang telepon didadanya. Tidak percaya dengan apa yang didengar. Ingin sekali dia berteriak memanggil oppanya, tapi lidahnya terasa kelu, air matalah yang menjawab semuanya. Siwon meninggal karena kecelakaan setelah mengantar Hyun pulang. Saat mengendarai mobil, sakit kepala Siwon semakin parah. Dia tidak bisa mengemudi mobilnya dengan baik. Mobil Siwon menghindari Truk yang berlawanan arah tapi naas, mobilnya menabrak pohon. Ada rasa penyesalan dihati Hyun Young. Kenapa dia tidak berusaha keras untuk mencegah Siwon pergi.

“Onie. .Oniee!”. Tangan neul Rin melambai lambai didepan mata Hyun.

“Nnn nee. .!” Hyun Young sadar dari lamunannya..

“Hyun apa kau tidak apa-apa?”. Tanya Ri rin cemas.

“Aannii. .Onnie. .!”

Sesaat suasana hening. Mereka tahu Hyun sedang berbohong, dia sedang teringat kembali dengan Siwon.

“Hheehh. .kok pada bengong ssii. .! kita kan mau diskusi tentang hukuman buat Ri Chan!”. Min Gi buka suara.

“Dasar Onie kejjam. .! ngebet banget sih pengen ngasih hukuman buat dongsaengnya!”.  Rin Can melotott kejjam pada Min Gi

“Siapa suruh pacaran sama Om Om! Boongan lagi!. .kekkeekke. .kke”. Min Gi terkekeh kekeh sampai dia sadar Onie dan Dongsaengnya termasuk dengan Oppa2nya yang sudah tahu masalah Sun Yi menoleh khawatir kepadanya.

Min Gi langsung diam. Dia melirik Sun Yi yang sudah mengepalkan kedua tangannya. Ri Chan dan Neul rin menjulurkan lidahnya.

“Onie. .miiiaaannnhaeeyoo.”. .Min Gi memelas.

“Sudah. .kenapa kau harus meminta maaf. .? aku kan tidak pernah berpacaran dengan Teukki Oppa. .”. Sun Yi mengelak, kali ini wajahnya semakin merah.

“Onie. . . .emang siapa yang bilang kalau kau berpacaran dengan Teukki oppa.?”. Ujar Neul Rin dengan wajah innocentnya disambut dengan tawa meledak Onie dan dongsaengnya.

“A a akk akkuu cuman . . .asal bicara saja!!!!!”. Jawab Sun Yi gelagapan dengan wajah yang sudah berwarna merah ati. “Suddaah! Cepet kita putusin hukuman apa yang bakalan Ri Chan terima!”. Lanjut Sun Yi berusaha mengalihkan pembicaraan.

Semua Nampak serius berpikir, Ri Chan cemberut melihat semuanya itu. Dongsaeng yang malang!bahkan Neul Rin yang satu komplotan dengannya saja asyik berdiskusi dengan Donghae dan Min Gi. “Dasar Onie Durhaka!”. Gumamnya dalam hati.

“Yaaa! Akku punya idde!”. Celetuk Yesung memecahkan Keheningan yang terjadi.

“eolteokhae????”. Tanya Min gi antusias.

“DORAA!”. Mata Donghae berbinar-binar seakan bangga dengan idenya itu.

“Maksudnya?”. Ri Rin tidak mengerti dan bertukar pandangan dengan Minho. Minho menaikan bahunya, isyarat tidak tahu.

“Kalian tahu badut Dora yang ada di taman kota Seoul. .? kita hokum Ri Chan menjadi badut itu selama 6 hari ”

Mereka teringat dengan badut Dora yang ada setiap hari Sabtu dan minggu di taman kota, yang berarti Ri Chan harus menahan malunya selama tiga minggu. Badut itu selalu memberikan balon gratis pada anak-anak yang sedang bermain di taman,dengan tujuan taman kota akan selalu ramai dengan anak-anak kecil.

“Kyaaaa. . .!!!! Oppa. .kenapa kau bisa punya ide seperti itu? Kau terinspirasi dari mana?”. Ri Chan tidak bisa terima dengan hukuman yang akan dia terima.

“Aku terinspirasii darii. . .”. Donghae melirik nakal pada jagiyanya, Neul Rin yang mempunyai poni pagar dan gaya rambut di bob, ditambah pipinya yang tembem emang menghasilkan khayalan kalau dia seperti Dora. *Nyebbelin terpaksa aku yang dikorbanin kayak Dora. Padahal nggak mirip sama sekali. Hikss. .nangis dalam pelukan Donghae*

Mereka semua menoleh pada Sung Ni dan melihat style rambutnya dalam-dalam. Sung ni menyadari apa yang terjadi, “OOoooppppaaaaaaaaaaaaaa!!!!!” teriak Neul Rin sambil nyambak-nyambak rambut Donghae gaje diikuti tawa meledak mereka.

TBC. .

Miian ya. .part ini member SHInee.a blum adda. .^_____^

Created by: Neul Rin

Signature

This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^ (SHINee Toplist)
  • Open page Talk Talk Talk if you want to talk out of topic
Advertisements

17 thoughts on “Our Love Should Go On – Part 2”

  1. apa yang akan terjadi ama Ri Chan? apakah hukuman.a berlanjut atau tidak? wkwkwk
    *Pura2 tak tahu *
    **(lirik2 Ri Chan)
    Minho m Ri rin belum ketahuan romance.na… jangan lama2 lanjutan.a… eh,tapi konsen dulu m UKK ddeh dongsaeng…

  2. .@neuL rin..Dong2..
    Law mau ngiRim edit dLu gRa..
    .Tak ada Undang2 yang mLarang pcRan sma om2..SLama om2 ganteng kya yeoboku . .
    .Ha .Ha *ktawa2 eviL*puas aku..
    .Ayo bLJAR.. bsok uAs..
    .Hwaiting,,!!
    .Nice ff..D.Tnggu part sLNJt.A..

  3. KYAAAA!!!!
    apa2an itu ri rin suap2an am minho*bawa golok*….
    siwon oppa mati, ksian hiks…hiks…
    donghae oppa ide’ny cemerlang jg tuh kekeke….

    ff’ny bagus, lucu jg….
    part 3 cpet’an ya kekeke….*author: spe lo nyuruh2*….

  4. @lana:kayak’y pada persiapan bwt UKK jadi sepi*sotoy*
    @nina unn:wah kayak’y mau ikut2an nindas aq nih
    @sun yi unn:setuju ama unn deh donghae juga kan om2*kabur sblum d’kejar fans hae*
    @ririn unn:wah unn kok gx bntuin aq ngejalanin hkuman sich*ririn unn:mianhaeyo itu sih DL*kkyyaa*

  5. hiiihii. .bnnerran d publish iiaa. .kekke. .gommawoo udda padda ngssi komment. .
    ppi kok mssi seppi yaa. . .padda kemmana nii. .? hOOhoohoo. .mungkkin bnner padda sibbuk bellajar buaat bsugg UKK kalli yaa. . .^,^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s