HALF

P.S: HARUSNYA FF INI DI PUBLISH TGL 17 TAPIIIII KAYAKNYA BANYAK YANG BUTUH BACAAN… SEDANGKAN BLOG INI BUTUH PEMBACA.. DAN KAMI SEDANG MENCARI FF ONE SHOT. BUAT YANG PUNYA MOHON SUMBANGKAN 1 ^^

-Lana-

Author: Resty a.k.a Mikan Magnae

Main Cast: Key & Minho

Hemmm sebelumnya aku mau ngasih tau klo ff ku ini terinspirasi ma komik jepang otomen, tapi g mirip-mirip amat Cuma mirip 1 bagian doank…hehehe mohon maklum..^^ v

HALF

“bagaimana kalau kita putus” kata seorang namja.

”eh!! Waeyeo?” tanya seorang yeoja.

”aku…aku sudah mencintai orang lain” ujar namja itu.

”AAAANNNNDWEEEEEEE~”

~~~~~~

”huhuhuhuhu eotteoke lee yuhee…huhuhuhu”.

”haish park seul ra, kenapa kau datang-datang menangis padaku mirip nobita saja kau ini” yuhee menenangkan chingu nya yang sedang stress berat.

”waeyeo” tanya yuhee.

”huhuhu key key memutusku…huweeeeeeeee” seul ra semakin merapatkan pelukannya pada sahabatnya itu.

”gwencana gwencana, sudah sudah kau pasti akan mendapat seseorang yang lebih baik darinya seul ra, percaya deh pada sahabatmu ini” yuhee memberi dorongan pada sahabatnya yang sudah seperti ingin mati ini.

”setelah memintaku putus dia sudah berkencan dengan kang hyun min seorang dancer itu, mentang-mentang anggun dan cantik dia memilihku dan bla bla bla bla” seul ra tetap mengoceh gak jelas membuat yuhee kehabisan kata-kata.

”apa aku tidak cantik seperti hyun min!!” seul ra mendesak sahabatnya untuk menjawab.

”itu sebenarnya, jujur saja TIDAK!! Kau tidak cantik bahkan tidak anggun sama sekali, tidak ada bakat yang bisa membuat laki-laki jatuh cinta, bakat yang kau miliki hanya berkelahi saja mirip preman!!! Aku juga heran kenapa key bisa menyukaimu tapi dulu” pernyataan yuhee makin membuat seul ra menangis.

”huhuhu itu benar sekali kau benar kenapa dia bisa menyukaiku yaa~ aku juga tidak punya bakat yang feminim” seul ra semakin me njadi.

”kau membuatku malu, lihat semua sedang melihat kita babo!!” tatapan teman sekelas membuat yuhee hanya cengar cengir geje.

”apa aku begitu memalukan” sul ra mendongkak kan wajahnya dan memperlihatkan muka yang sangat berantakan.

”HEEMMMPP!! Ya!! Lihat mukamu itu, kau bisa membuat pabrik lem bangkrut gara-gara kau memproduksi ingus yang super banyak” yehee menunjuk hidung seul ra sambil menahan tawa karena muka seul ra sudah mirip tikus curut kepeleset and masuk selokan.

”biar saja~ ayo jawab aku begitu memalukan?”

”heem itu kalau menurutku jalan denganmu saja membuatku sudah malu, karna mukamu memang memalukan” yuhee terlalu jujur hngga membuat temannya itu semakin ingin bunuh diri.

”aku mati aja deh, teman sendiri saja malu apalagi pacar…huweeeee”

”gak gak gak ku Cuma bercanda babo!!” yehee menenangkan.

Seluruh kelas semakin penasaran pada seul ra dan yuhee mereka semakin mendekatkan diri dengan cara pura-pura lewatlah, pura-pura duduk di bangku sebelah yuhee tetapi mereka sangat mencolok.

”kalian ini sangat ingin tau masalah seul ra ya!!sampai seperti ini” yuhee menoleh pada teman-temannya yang dari tadi mencuri dengar.

”ya yuhee dia putus kan dengan key” tanya salah satu teman sekelasnya.

”hiiiy kalian mau tau aja urusan orang. Kalau iya kenapa!!HAH!” bentak yuhee.

”YATTTAAAA” seluruh kelas bersorak senang. ”akhirnya mereka putus juga, jadi ada kesempatan ni” para yeoja di kelas yuhee berpesta, sementara para namja pun tidak peduli.

”sepertinya aku harus kembali ke kelas hiks hiks” akhirnya seul ra kembali kekelas dengan sangat sedih dan hancur. Ketika seul ra sedang menuju kelasnya dia melihat key bermesraan dengan kang hyun min di kantin.

”cih mereka berduaan dasar, padahal baru sehari putus sudah berpacaran” seul ra bersembunyi di bawah jendela kantin. ”sepertinya mereka sungguh serasi dibandingkan dengan..” seul ra menatap bayangan di rinya dicermin. Gadis itu begitu berantakan, rambut pendeknya mengesankan sifat namjanya, bekas ingus yang masih tersisa membuatnya banyak mendapat perhatian siswa-siawa sekolah.

~~~~~

KYAAAA LIHHAAT~ hampir seluruh yeoja di sekolah ini mulai dari kelas 1-3 berlari menuju kelas yuhee.

”waeyeo?” aku menyeret seorang yeoja untuk dimintai keterangan.

”hah kau yang diputus key kan??” seorang yeoja dengan enggan memberi tahunya.

”hah itu bukan urusanmu, mau kuhajar yah!!” ancam seulra. Dan yeoja itu pun ketakutan dan langsung memberi tahu apa yang terjadi.

”oooow murid baru yang tampan yah…lihat juga ah~” seul ra ikut dalam gerombolan siswi ini untuk melihat namja tersebut tetapi percuma saja dia masih kalah tinggi dibandi dengan yeoja yang lain.

”cih aku diinjak-injak aku bukan keset tauk, mana Cuma bisa dengar kyaa kyaa kyopta kyaa~ haaaissh tanya yuhee sajalah” akhirnya seul ra menyerah dan kembali kekelas.

~di kelas~

Krik krik krik…

Ternyata dikelas sangat sepi yang ada hanya 15 orang namja plus seorrang yeoja yaitu seul ra.

Seul ra tidak peduli dengan keadaan ini, dia kembali ke tempat duduknya dan akan bersiap untuk tidur.

”ya seul ra, kau tidak ingin melihat si anak baru yang menggemparkan itu” tanya temannya.

”aku tidak minat” jawab seulra padahal dia ingin lihat tapi gagal.

”kau kan baru diputus seharusnya kau lihat dia si anak baru itu”

”kenapa??apa urusanmu heh” seul ra sudah berdiri dengan mata melotot ngajak berantem.

”woy woy nyantai donk, seul ra kan namja. Masa namja dengan namja hombring alias homo donk” tanpa banyak bicara seul ra menghajar namja itu dan dengan sangat biasa saja seul ra menang telak dari namja  itu.

”makanya liat dulu orang yang mau diajak berantem hahahahaha~ puas rasanya” seul ra kembali ke bangkunya dan meninggalkan para namja yang pada merinding melihat tingkah seulra.

~~~~~

~saat pulang sekolah~

”yuhee cakep gak anak baru itu” tanya seulra penasaran sambil mencolek-colek temannya.

”cakep banget tapi jangan buang-bang waktu deh, dia cool banget yang cantik aja g ditanggepin apa lagi…” yuhee berhenti sejenak sambil melihat temannya dari atas sampai bawah lalu berkata

”lupakan saja”.

”hweeeee~ kau menyindirku kan?” kata seul ra sebal.

”sudahlah aku saja ditolak” kata yuhee dengan nada kesal.

”hemmmp kasian” ejek seulra

”yaaaaa!!!!” seul ra segera lari menghindari amukan temannya.

”haduuuh capeknya” seul ra berhenti di tempat sebuah gift shop yang serba pink dan disana dia melihat seorang namja tampan sekali, dan memakai seragam yang sama dengan seulra tetapi seulra merasa tidak pernah mengenal namja tersebut, ’aha dia pasti anak baru itu’ kata seul ra dalam hati. Seul ra memasuki toko tersebut.

Dengan alasan ingin melihat-lihat dia mencuri pandangan namja tersebut. Toko tersebut dalam keadaan lumayan sepi sekitar 5 pengunjung dan dengan leluasa seul ra memandangnya.

Tapi sepertinya dia bertindak sangat aneh dia menengok ke kanan kiri seperti hendak mencuri. Seulra mulai curiga dan semakin penasaran. Seulra mengikuti langkah-langkahnya yang semakin mencurigakan.

Seul ra tidak percaya dengan apa yang dilihatnya, mulutnya menganga melihat seorang namja menari-nari dengan boneka dan dia terlihat begitu senang.

”KAU!!!!” suara seulra keras membuat namja tersebut dan seluruh pengunjung kaget.

Namja itu langsung menarik tangan seulra dan mengisyaratkan seul ra untuk diam. Seluruh pengunjung melihat ke arah seul ra dan namja tersebut.

Dengan sigap namja tersebut menggunakan taktik hebat. ”ini kurasa cocok untukmu jagiya” sambil menyodorkan boneka yang ada di tanganya pada seulra. Seulra hanya mengambil dengan wajah bingung setengah mati.

”ne” dan setelah itu namja tersebut mengajak seulra keluar setelah membayar boneka tersebut.

”choi minho imnida~” ternyat namja tersebut bernama choi minho.

”seulra park seul ra, boneka ini untukku” sambil menunjuk dengan wajahnya sebuah bonka yang sedang dirangkul seulra.

”ayo ikut aku” minho menggiring seulra ke sebuah taman yang sudah sepi.

Mereka duduk di dua buah ayunan tua

”kau kaget? mianhae..dan juga tidak lupa gomawo” minho meminta maaf.

”eh itu hehehehe, aku penasaran kau eheem maaf yah banci?” seulra merasa melontarkan kata-kata yang tidak sopan segera ia meralatnnya

”aah maaf tidak usah kau hiraukan hehehe”

”aniyo, aku normal tetapi aku suka barang-barang imut dan terutama berwarna pink. Tidak ada yang tahu selain seulra” minho memberiya senyum maut, yang membuat seulra tersihir.

”aha…ternyata tidak yah, ini aku kembalikan” seul ra menyerahkan boneka yang tadi untuk sebuah kamoflase.

”itu untukmu” beberapa saat mereka berdua hanya diam.

~seul ra pov~

’dia sungguh tampan…tapi kenapa dia begitu suka hal-hal yang sangat dibenci para namja, lebih baik aku manfaatkan kelemahannya untuk keuntunganku. Aku pasti bisa membalasmu key,,pasti’

~normal pov~

”sudah malam ayo pulang, biar kuantar” minho sudah berdiri didepan seulra yang masih melamun.

”seulra ssi?” minho membuyarkan lamunan seulra.

”ne, eh kajja, ya minho. Ada seuatu yang ingin kuminta darimu sebagai uang tutup mulut” akhirnya seulra mengatakannya juga.

”eh apa itu” minho terlihat bingung.

”itu…..maukah kau jadi namjachingu ku, hanya pura-pura saja”

”mwo!!!”

~~~~~

”omma aku berangkat sekolah” seulra segera keluar dari rumahnya.

”annyeong” sapa minho yang sudah  ramah menunggu di luar seulra.

”heeemmm baguslah kau setuju” seulra segera berjalan mengiringi langkah minho.

”tapi ini rahasia yah” kata minho

Seluruh siswa namja maupun yeoja berbisik-bisik mengenai kedatanganku dengan minho ke sekolah tak terkecuali key dan hyun min. ”mereka melihat kita” bisik minho cemas.

”itulah tujuanku” jawab seulra

”bertahanlah hanya 2 minggu saja”.

Dan minho hanya bisa menelan ludah.

Seluruh teman sekelas seulra menanyakan kebenaran gosip yang terjadi pagi tadi.

”kau benar-benar menjadi yeojachingu minho?”

”kau tanya saja dia” jawab seulra enteng.

”haaaai aku sudah tanya minho dia bilang seulra memang yeojachingunya” kata seira teman sekelasnya yang sangat mendambakan minho menjadi namjachingunya.

”yaaaaah” seluruh yeoja kecewa. Seulra menahan tawanya.

”ya seulra ayo pulang” terdengar suara minho diambang pintu sedang berdiri dengan keren.

”ne jagi” suara seulra jadi dibuat-buat dan seulra mendengar desissan para yeoja yang iri.

~perjalanan pulang~

”seul ra~ah aktingku bagus tidak?” kata minho dengan puppy eyes menunggu awaban seulra.

”hehehe kau sungguh hebat, ku sarankan kau jadi aktor saja” mereka berduapun berbincang dengan akrab, semua orang pun percaya bahwa mereka sedang berpacaran.

”wah wah pacarmu ganti lagi ya seulra” tanya seorang namja berandalan yang biasanya adu kekuatan dan selalu kalah dengan seul ra.

”sudah lah sokbong aku males meladenimu hari ini, pergi-pergi hush hush” seulra mulai naik darah.

”ya namjachingu mu ok juga, pasti dia sedang takut seperti pacar-pacarmu yang sebelumnya” sokbong mendekati minho yang berdiri pucat.

”yahhh dia gemetaran” ejek sokbog

Tanpa pikir panjang aku langsung menghajarnya seperti biasa.

~taman~

”minho gwenchana?” tanya seulra khawatir

”minum ini, aku baru membelinya di toko sebrang, ini” seulra menyodorkan minuman padanya dan minho menerimanya.

”kau pandai berkelahi ya” akhirnya minho berbicara.

”mian membuatmu takut” seulra merasa bersalah.

”takut!!tidak itu malah keren, aku ingin belajar seperti itu, agar bisa melindungi seulra” kata minho polos.

”EEEE, begitukah?” seulra masih tidak percaya pipinya memerah.

”iya itu keren sekali” miho masih terkagum-kagum dengan seulra tetapi seulra malah sebaliknya dia serasa jantungnya berhenti berdetak ketika memandang minho yang tersenyum.

Sudah 1,5 minggu seluruh yeoja sedang memandang seulra dengan tatapan sinis, untung saja yuhee masih berteman dengan seulra meski tidak mengetahui perjanjian mereka.

~seulra pov~

’3 hari menuju hari putusku, sejujurnya aku sudah menyukainya dan menerima minho apa adanya tapi mana mungkin, namja setampan seperti dia mau melirik gadis sebabo aku. Sudah lah berhenti memikirkannya, toh kau berhasil membuat hyun min iri karena aku selalu mendapatkan namjachingu yang tampan-tampan dan selalu menjadi idola’

~normal pov~

”seulra ayo kita pulang” ajak miinho.

Seperti biasa sejak kejadian perkelahian yang membuat minho pucat seulra menggunakan akses jalan lain agar tidak bertemu dengan sokbong. Tapi sepertinya dugaan seulra kali ini salah, dia malah bertemu sokbong dengan ke 3 chingu nya yang tak kalah gila…

”kali ini kita menang seulra, kau hanya membawa namja chingu mu yang tidak berguna ini” dia mulai membuat seul ra kembali naik darah.

”kali ini aku ingin mencobanya seulra” minho memandang seulra dengan tatapan yang teguh.

”eh maksudmu melawan?” seulra mulai khawatir.

”jangan yang seperti ini cukup 10 menit bagi seul ra” kata seulra.

Tetapi minho masih bersikeras untuk menghadapi mereka ber 4. akhirnya seulra menyerah dan hanya menjadi pihak yang menanti.

Tidak butuh waktu 10 menit minho berhasil membuat sokbong dkk tepar.

Akhirnya mereka berdua meninggalkan

”wuaaah minho kau hebat sekali” seulra masih tidak percaya.

”hehehe aku sudah berlatih keras selama 1 minggu ini, ternyata aku memiliiki bakat yah, kali ini kau yang kulindungi” jawab minho dengan bangga.

”cih, sekarang kau menjadi seorang yang jantan nih, lupa dengan hobi manismu” seulra mulai menyindir.

”tidak, itu tidak mudah menghilangkannya, tetapi aku berusaha untuk menghilangkannya, karena orang yang kusuka sepertinya tidak suka” jawab minho

”kau menyukai seseorang nugu nugu nugu?” tanya seulra penasaran.

”itu rahasia hahahaha” minho sengaja membuat seulra makin penasaran.

~hari putus~

Didepan rumah seulra

”gomawo yah minho, kali ini kau tidak perlu terbebani lagi, kau bebas. Cepat nyatakan perasaanmu pada gadis itu, dan jangan lupa kau kenalkan pada mantan mu ini awas kalau gak!” seulra berjalan meninggalkan minho yang mematung di depan rumah seulra.

”ya miho, kajja” seulra memanggil minho dari kejauhan.

”minho~ah dia orang yang kau suka cantik?” tanya seulra

”ne” jawab minho singkat.

”aku kenal?”

”ne seulra” itulah percakapan terakhir bagi seulra dan minho sebelum memasuki gerbang sekolah.

”kita tetap teman” kata seulra sambil menahan tangis dan segera berlari menuju kelasnya.

~dikelas~

”kau putus lagi??” kali ini yuhee yag emosi.

”iya, aku tidak cocok dengannya” jawabku lemas setelah menangis.

”jinja??”tanya seorang yeoja kegirangan

”ne” jawab seulra. YIPPPIIIE seluruh kelas khususnya yeoja berpesta menyambut putusnya seulra dengan minho.

”waeyeo?” tanya yuhee sabar.

”huuh dia menyukai orang lain, dan mana mungki bisa bertahan dengan gadis yang liar sepertiku” jawab seulra setengah terisak.

”ya seulra kau jangan memutusku begitu saja!!” suara minho terdengar dari pintu.

Seulra yang kaget langsung menoleh, dan mendapati minho sedang tersenyum melihatnya.

”kau menyuruhku mengutarakan perasaanku pada gadis yang kusukai kan, sekarang aku sedang memandangnya” kata minho berbunga-bunga.

Seulra yang bodoh menoleh ke belakang dan hanya menemukan seorang namja sedang mendengarkan mp3.

”aku” kata seulra bingung

”tentu saja babo!” jawb minho sambil mendekati seulra dan yuhee pun menjauh untuk memberi tempat minho.

”saranghamnida~” kata miho didepan seulra.

”ji jin jinja?” seulra masih tidak percaya. Dan suasana hening terasa dikelas menunggu keputusan seulra.

”hwaaaaaa” seulra langsung memeluk minho yang tepat berada didepannya

”nado saranghae~” bisik seulra.

Dan para yeojapun kecewa.

TAMAT

Signature


This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For Namja Shawol.. Don’t be shy or lazy to write a comment please
  • BUAT YANG PUNYA WORDPRESS… LIHAT DI PALING ATAS ADA BUTTON LIKE SAMA LAMBANG BINTANG… TOLONG DI KLIK KALAU KALIAN SUKA SAMA FF NYA ^.^.. SUPAYA AUTHORNYA TAHU SEBERAPA BANYAK YANG SUKA FF MEREKA.. GOMAWO
Advertisements

36 thoughts on “HALF”

  1. hahaha *guling-guling* aduh lucu banget, serasa diceritain (?) hahaha ini aku kalo lagi sekolah kayak preman XD *terus kenapa* cuma sayangnya gada Minho sama Key aja~ wkwkw
    aduh FF nya keren aaaa XD

  2. Trnyata uda dipublish skrg ya thx lan..

    @all
    hehehe ya scara minho tampang.a kn keren and cowok bgt jd dikasih sntuhan feminim kn gpp *ditabok bini2.a*

  3. entah kenapa waktu bagian minho suka warna pink , itu lebih mirip ke key . en pas bagian minho nunjukkin pupy eyes.nya itu lebih mirip ke taemin . tapi, pas ngehajar sokbong.nya ntu mirip banget dah sama minho yang asli . aku jadi ngerasa minho punya banyak kepribadian . hhe .

  4. wahaha bener-bener kayak komik
    *benerkan diadaptasi dari komik?8
    hoho gak nyangka minho yang paling manly suka barang2 cewek LOL
    sweet story :3

  5. ASTAGA NGAKAK GW~
    Minho polos banget di sini, astagaaa.
    Apalagi yang waktu dia muji seulra *ngakak*
    Eh mian gk ngerti… artinya ‘namja’, ‘waeyeo’, dan ‘jinja’ apaan sih?
    /keplak

    1. Is okay ^.^
      Namja: cowok
      Waeyeo: Kenapa? / kamu kenapa? / kenapasih? -> pokoknya semacem itu
      Jinja: Serius?! / benarkah? / yang bener? -> pokoknya semacem itu ^^
      Semoga membantu ^^

  6. waaaaaaaa…… minho suka pink??? minho suka bonekaa?? hahaha…
    bagus banget ff nya! apalagi bagian terakhirnya! aaaaaahhhh….kereeen!

  7. beruntung bgt itu seul ra abis sama key lgsung dapet minho heheh gud job author! LANJUTKAN! *eh ini ff oneshot ya? ehehe

  8. p’tma aku pnasaran ma yg jadi anak baruny . ku kira itu onew atau taemin . t’nyata si minho ><
    suka saya . .

  9. p’tma aku pnasaran ma anak baruny . ku kira itu onew atau taemin . t’nyata si minho ><
    suka saya . .

  10. Baru baca…
    Ya ampun…suka bgt sm ff ni…Minho nya keren bangeeet…so sweet lg…jd mkn cinta^dilempar sendal sm bini2 Minho^

  11. Yuhuuhuhuhu… Restyyyy~ aku baca lhooo..

    Beeeeh..bang mino jadi asuka.. Sharusnya yeoboku lebih cocok res~ ih,tp jangan! Yeoboku ga boleh sama seulra..kekkeke.. *dihajar seulra*

  12. Minho di sini menggemaskan banget. Suka warna pink dan benda-benda unik itu tidak aneh. Seulra sungguh beruntung. Demi Seulra, Minho sampai berani berubah.
    Nice story.

  13. bwahahaha.. kasian yeojadeul dikelasnya seul ra. patah hati mulu gara2 seul ra pacaran sm cowo idola disekolahnya. haha. keren keren

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s