Silence With Love – Part 2

Author : Nyda a.k.a Han Ri Chan

Silence with love part 2


TAEMIN POV

Sejak kejadian itu aku merasa kikuk setiap kali bertemu dengannya. Bila tanpa sengaja berpapasan di sekolah dia selalu membungkukan badannya dan tersenyum manis dan dia masih sering berbicara denganku walau hanya seperlunya. Aku semakin merasa berdosa padanya tapi sama sekali belum pernah menyatakan penyesalanku.

Ri Chan aku mohon benci aku karena hanya itu yang bisa membuatku tenang. Aku lebih memilih kau membenciku saat ini dari pada harus melihatmu terus tersenyum dengan senyum yang dipaksakan. Jujur aku menderita melihatmu seperti ini. Aku seolah kehilangan sosok Ri Chan yang dulu aku kenal. Ri Chan yang selalu memberikan semangat padaku setiap hari yang selalu melihat suatu masalah dari sisi yang berbeda dan Ri Chan yang selalu menyuruhku untuk tetap positif thinking.

Bogoshipda Han Ri Chan

Dia pergi

Sejak kapan kamu merasa terbebani olehku?Beban apa yang kuberikan padamu?

Padamu,Aku tak dapat berkata apa pun lagi. Aku tak bisa bertanya apapun

Tanpa keluhan yang biasa kau lontarkan

Kau malah menyimpulkan senyum sapaan itu kehilangan yang terlewat dimatamu

Maaf itu adalah kebodohan yang ku perbuat

Saat aku melihatmu pergi, Waktu seakan-akan terhenti

Aku melihat itu datang

Aku tak sadar selama ini kau adalah bagian dari hidupku

Jika saja aku dapat memutar kembali waktu yang terlewat

Tidak, jika saja aku bisa melihat senyum manis mu sekali lagi

Karena aku sendiri, aku tak dapat menggenggam hatimu

Karena harga diri konyol itu

Maafkan aku, cintaku

Saat aku melihat betapa dinginnya kamu sekarang

Tanya perpisahan telah menyebar ke segala arah

Aku tau tak ada lagi yang bisa aku lakukan

Atas nama cinta

Perlahan seperti warna yang berubah

Cinta itu meninggalkanku

Aku tidak tau harus memulainya lagi dari mana

Bahkan dari sebuah permintaan maaf

Walau aku sangat menyesal akan semua yang telah terjadi

Bagaimana orang sepertiku mengatakannya

Lagipula bagaimana cara mengungkapkannya

Mungkinpun jika aku tidak bisa bernapas

Aku tak dapat berpikir

Dalam waktu yang hilang

Walaupun berkelana dengan cepat

Hal yang bisa aku lakukan sekarang adalah

Aku tak bisa melakukan apapun

(she’s gone super yunior)

Hari ini aku sengaja menguntit Ri Chan sejak dia berangkat dari rumah. Dia melangkahkan kakinya menuju halte sampai akhirnya dia naik bus itu dan aku tetap mengikutinya. Dia memilih duduk di jok paling belakang dan menyandarkan kepalanya pada jendela.

Aku terus memperhatikannya dari dekat tapi syukurlah sepertinya dia memang tidak menyadari keberadaanku. Aku kemudian memberanikan diri untuk duduk disampingnya.

“annyeong”sapaku sopan. Dia terlihat terkejut saat melihatku ada di bus itu. Tapi kemudian dia mengangguk sopan sembari memamerkan senyum manisnya dan mempersilakanku untuk duduk disampingnya.

“annyeong tumben kamu tidak pakai mobil”dia kembali tersenyum tapi aku melihat keterpaksaan dalam senyumannya. Kamu?aku tidak tahu sejak kapan dia tidak memanggilku dengan embel-embel chagiya.  Apa aku terlalu jahat?

“anniyo aku sedang ingin naik bus saja. Kamu sendiri kenapa gak pakai mobil?”dia terdiam sebentar kemudian berkata

“aku ingin latihan saja”ucapnya santai tapi benar-benar membuat tanda tanya besar dalam otakku.

“latihan untuk apa?”tanyaku

“hidup tidak akan selamanya dibawah. Kau tahu kan eonniku ternyata punya penyakit kelainan jantung?dan itu membuatku tahu bahwa bisa saja kemungkinan terburuk terjadi padaku. Nasib buruk tidak akan memandang bulu”ujarnya membuat hatiku tambah sakit.

Satu bulan yang lalu saat aku menampar Ri Chan, Sun Yi noona eonninya Ri Chan langsung pingsan dan saat dibawa ke rumah sakit dokter menyatakan bahwa Sun Yi noona menderita kelainan jantung yang dideritanya sejak kecil.

“mianhaeyo. Gara-gara aku…”belum sempat aku melanjutkan kata-kata ku dia kembali memotong ucapanku.

“gwenchan itu bukan karena kamu eonni aku memang sudah dari kecil menderita kelainan jantung. Dia memiliki penyakit yang sama dengan haraboji yang meninggal dua bulan yang lalu”keheningan kembali tercipta diantara kami. Tidak ada yang mencoba memulai pembicaraan.

“apa kamu takut kehilangan Sun Yi noona?”tanyaku yang mulai terbiasa memanggilnya tanpa embel-embel chagiya.

“ne, aku takut saat aku kehilangan haraboji ada kamu yang menenangkan aku agar tidak bersedih, tapi sekarang kalau aku kehilangan eonni siapa yang akan meminjamkan bahunya?”dia menerawang jauh.

Tuhan andai aku bisa aku ingin mengatakan padanya ‘Ri Chan jangan bersedih, kamu boleh menangis dipundakku. Biarkanlah aku ikut merasakan beban yang kau rasakan’ tapi kata-kata itu tidak pernah terucap dari bibirku. Ri Chan andai kamu masih menjadi milikku

RI CHAN POV

Sejak kejadian itu aku mulai menutup diri dari eonni-eonniku yang lain. Aku hanya ingin sendiri aku selalu berdoa agar Taemin kembali padaku, namun sepertinya itu sia-sia malah kabar yang aku dengar dia dan Neul Rin sekarang sudah berpacaran. Entah kabar itu benar atau tidak tapi yang jelas aku tidak ingin mengetahui kebenarannya.

Setiap hari aku selalu menghindar dari wartawan yang ingin tahu tentang hubunganku dengan salah satu anggota SHINee itu.

Jika aku bertemu dengannya aku mencoba menyunggingkan senyumanku agar dia tahu bahwa aku selalu kuat meski tanpa dia disampingku.

Hari-hari yang ku lalui tanpanya terasa begitu berat. Tapi untunglah cinta pertamaku datang dari masa lalu untuk menghiburku dalam mengatasi masalahku. Bukan hanya Taemin yang memiliki cinta pertama tapi aku juga memiliki cinta pertama yang mungkin tidak akan aku lupakan sampai kapanpun.

Namanya Kyu Hyun oppa

Entah bagaimana aku melalui hari-hariku bersamanya dia sunbae Taemin dari super yunior sekaligus dongsaengnya teuki oppa tunangannya Sun Yi eonni. Kadang aku takut wartawan dan SHAWOL mengetahui hal ini.

Han Ri Chan Pianis SHINee girl yeojachingu-nya magnae SHINee memiliki skandal dengan Cho Kyu Hyun magnae suju yang sama-sama dibawah naungan SM TOWN.tapi itulah yang terjadi meski perselingkuhan ini diawali oleh Taemin tapi aku berjanji jika dia memintaku kembali aku akan kembali padanya meski aku tahu aku akan kehilangan cinta pertamaku.

Sejak saat itulah kelakuanku menjadi aneh -setidaknya itu menurut eonni-eonniku di SHINee girl- tapi aku jadi sering pulang pergi naik bus dan mulai jarang latihan karena hanya satu hal yang aku inginkan aku hanya ingin Taemin menjelaskan kembali semuanya padaku.

“annyeong”sapa seseorang seketika aku menoleh. Aku sangat terkejut melihatnya ada di bus yang sama denganku, tapi kemudian aku mencoba memamerkan senyumanku dan mempersilakannya untuk duduk disampingku.

Lee Taemin

Tak ada sedikitpun sesalku tlah bertahan dengan setiaku

Walau diakhir jalan ku harus melepaskan dirimu

Ternyata tak mampu kau melihat dalamnya cintaku yang hebat

Hingga ada alasan bagimu tuk tinggalkan setiamu..

Demi nama cinta telah ku persembahkan hatiku hanya untukmu

Tlah ku jaga kejujuran dalam setiap napasku

Karna demi cinta telah kurelakan kecewaku atas ingkarmu sebab ku mengerti cinta itu tak harus memiliki

Andai saja bisa kau pahami layaknya arti kasih sejati karena cinta yang sungguh tiada akan pernah mungkin bersyarat

(cinta tak bersyarat elemen)

“annyeong tumben kamu tidak pakai mobil”ucapku. Ri Chan apa yang kau pikirkan?ayolah jangan melamun.

“anniyo aku sedang ingin naik bus saja. Kamu sendiri kenapa gak pakai mobil?”tanyanya aku diam sejenak. Kamu?sejak kapan dia memanggilku kamu?apa hubungan kita benar-benar sudah tidak ada artinya lagi dalam hatinya. Aku benar-benar kecewa padahal aku berharap dia akan minta maaf.

“aku ingin latihan saja”jawabku asal, tapi seprtinya dia mengkhawatirkan keadaanku. Aish Ri Chan sadarlah dia bukan untukmu

“latihan untuk apa?”kali ini aku benar-benar yakin kalau dia mengkhawatirkanku.

“hidup tidak akan selamanya dibawah. Kau tahu kan eonniku ternyata punya penyakit kelainan jantung?dan itu membuatku tahu bahwa bisa saja kemungkinan terburuk terjadi padaku. Nasib buruk tidak akan memandang bulu”ucapku. Aku melihat wajahnya yang berubah jadi muram padahal aku benar-benar tidak bermaksud menyinggungnya sama sekali.

“mianhaeyo. Gara-gara aku…”belum sempat dia melanjutkan kata-katanya aku kembali memotong ucapannya.

“gwenchana itu bukan karena kamu eonni aku memang sudah dari kecil menderita kelainan jantung. Dia memiliki penyakit yang sama dengan haraboji yang meninggal dua bulan yang lalu”keheningan kembali tercipta diantara kami. Tidak ada yang mencoba memulai pembicaraan.

“apa kamu takut kehilangan Sun Yi noona?”tanyanya yang mulai sepertinya mulai terbiasa memanggilku tanpa embel-embel chagiya.

“ne, aku takut saat aku kehilangan haraboji tapi ada kamu yang menenangkan aku agar tidak bersedih, tapi sekarang kalau aku kehilangan eonni siapa yang akan meminjamkan bahunya?”aku menerawang jauh. Aku tahu dia pasti sudah mengetahui hubunganku dengan kyu oppa, tapi mengapa dia tidak mencoba mempertahankanku disampingnya?

TBC

P.S : JUJUR AKU GAK TAHU INI UDAH END ATAU BELOM… YANG LAIN TOLONG YAH KALAU NGIRIM JANGAN LUPA DI AKHIR CANTUMIN KETERANGAN BERSAMBUNG ATAU TAMAT ^^

GOMAWO *hugs*

-Lana-

signature

This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • Open page LIBRARY if you miss some FF ^^

22 thoughts on “Silence With Love – Part 2”

  1. OW…………………………

    Taemin disini udah jadi namja beneran ya…………………………..
    cara dy ngomong…………………

    jadi ngbeyanngin taemin kalau udah tahu yg namanya Cinta, berubah kya gni gk ya…………….

    Touch story…………………….
    mmmmmmm berharap ceritanya bakal jadi sweet story………..

    Author T.O.P bgt dach……….
    bisa maenin emosi pembaca…….

  2. Wkwkwkwkwwkk…. (?)
    Baru aja aku mau nanya… itu lagu apa bukan.. soalnya aku kenal sama liriknya
    Ehhh ternyata ada tulisannya
    Untung baca dulu baru nanya.. bisa-bisa malu…
    Hwuuuuuuaaaaaahhhhh….
    Begitu liat itu lirik lagu kesukaanku..
    aku langsung baca sambil dengerin itu lagu…
    SEDIH BANGET !!!

    Tapi gara-gar adengerin lagu Suju yg She’s Gone aku malah gak konsen bacanya…
    Ini FF tentang Taemin yang kebayang malah Suju…. TT.TT
    Inget masa-masa Suju masih ber 13.. sedih banget…
    Maaf yah jadi ngelantur… hiks hiks…

    Tapi ini FF nya beneran bagus kok ^^

    wueeehhh panjang pisan euy

    1. pengen liat dari sisi yng beda, emng selama ini ngeliat dari sisi kanan apa kiri?????????/ (Nyda : O.O)
      tapi di ff ini taemin keren kayanya ^_^

    1. gak apa-apa onn ^^
      Aku cuma takut salah aja.. ehehehehe..
      soalnya kan waktu itu onnie bilang cuma 2 part.. makanya aku rada bingung..
      ini jaringan otak aku yang lagi keputus atau emang begini (?)
      Ke ke ke~
      gak apa-apa kok ^^

  3. Wah.. Ini yg saya paling suka dari ff ini : TIDAK ADA ONYU NYA!!! Wah.. Daebak!!!
    Mudah2an dia tidak ada sampai akhir cerita.. Dan kalaupun ada,onyu hanya sebagai piguran,dan tidak ada yeoja yg menjadi pasangan nya.. Amiin..
    Hidup author..!!
    ^^
    Ni ff emang kereeen buanged!!!

  4. Naega?
    akKu dimanna. . .? *celingukan*
    nama Neul rin cumma d sbbutin sattu x. . ? oougg . . . *narrik2 ujjung bjju donghae*
    *sarapp kummat*.

    iaa nii. . pnjjang.a gr2 lrik lguu smma POV richaN.a iang d uLang dri POV taemin. . .
    ittu lgu elementt nyungsebb dri mnna?
    kakkakakak. .
    😀

  5. dongsaeng d tmbah ya partnya..d tng9u lnjutnya,
    low taemin gitu aslinya
    bisa” q n9efans sama taemin,heu
    mian becanda di getok dongsaeng..kepala eonie..

  6. Akhir.a ne ff dipublish jugga…
    cerita.a Taemin dah dewasa ne… wkwkwk
    *Dikejar2 bini taemin* hhuuwaaa ampuuunnnn!!!
    next part ditunggu!!!:)

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s