The Name I Love – Part 3

The Name I Love


Main Cast : Onew


Tuhan aku bersumpah jika dalam hitungan ke-5 dia membalikkan badannya, maka aku akan memaafkan dia dan melupakan semuanya. ‘hana. . .dul. . .sam. . .sa. . daa seoot. …

Ingat, pertama kali aku melihatmu menghampiri diriku

Dan mencuri hatiku tanpa sepengetahuanku

Dan air mataku semakin deras keluar saat tubuhnya menghilang dari pandanganku.Sekarang, aedakajyeo? Sun Yiiii….. AaaAEEDOOKAJJYEooOO????.

Sesaat lamanya aku masih berdiri disini. Masih menunggu dia membalikkan badannya.Takut saat aku pergi dia tidak menemukanku disini. Setengah jam. .. . sattu jaamm. .dan akhirnya aku merasa lelah. Aku tersenyum pahit, kenapa bisa sebodoh ini? Aku yang marah padanya tapi kenapa takut akan kehilangan dia. .?.

****

Kkkkkyyyyaaaaaaaaa!!!!!

Aku memukul-mukul boneka Teddy bear super besarku dengan gaya seorang petinju professional sedang beraksi diatas ring. Sambil memasang wajah yang basah karena air mataku gak berhenti keluar, aku jadi makin panas memukul sampai tanganku agak nyeri karena kadang-kadang sasaranku terkena mata boneka yang lumayan keras. Tapi berhubung sedang kesal beraduk marah, aku sama sekali nggak peduli.

“Mati kammu DdduuuBBBBuuuu….!!!!” Teriakku kesal.

Suara gedoran pintu kamar menyadarkanku dari aksi brutalku terhadap boneka yang tidak punya dosa. Aku melempar bonekaku ke atas tumpukkan bantal dan guling, dan menghapus pipiku yang basah, lalu membuka pintu.

“Ri rin. . !”. aku berusaha menutup pintu lagi tapi Ri rin dapat mencegahnya.

“Tunggu dulu Sun Yii. .aku mau kasih tahu kamu sesuatu. .!”.

Aku teringat dengan omongan Minho tadi siang kalau Ri rin memang gak punya hubungannya dengan masalahku ini. Akhirnya aku membiarkannya masuk kedalam kamarku

“Ngapain  kesini?” tanyaku ketus.

“Kau masih marah denganku? Miianhaeyo Sun Yi. aku benar-benar gak tahu apa-apa”

“Nee. .nee. .aku tahu. Apa cuman ini yang ingin  kamu katakan?”

“Anniyyoo. .”. Ri rin menggelengkan kepalanya cepat.

“Laluu. .?”

“Onew masuk rumah sakit!

“Haah..?” aku merasakan hatiku sesak.

“Onew masuk rumah sakit. Tadi sore Minho menemukannya pingsan di belakang bangunan kelas kita dan kamu tau kenapa dia pingsan?’

“Aku tahu. Dia stress karena kebohongannya udah kebongkar!”kataku asal.Aku berusaha menutupi kegelisahanku.

“Annii Sun Yi, Minho bilang Onew punya penyakit gagal ginjal!. Dan itu udah lama.”

“Apa aku harus percaya dengan orang seperti Minho lagi?”. Tanyaku sinis.

Ri rin tersenyum kecut. “ Kamu pasti tahu Onew gak pernah ke kantin, kata kamu, dia sering bawa makanan yang gak ada rasanya, roti yang gak ada selainya. Itu   karena orang yang punya penyakit kayak gitu gak boleh makan sembarangan. Hampir setiap minggu dia gak sekolah dengan alasan ijin kan? Kamu tahu Sun Yi?, itu karena dia harus cek up ke rumah sakit.”.

Aku tidak bisa mengatakan apapun. Kenapa baru menyadarinya sekarang?

“Kau tahu ini semua dari Minho?”.

Ri rin mengangguk.”Dia memberitahukannya ditelpon tadi dan dia menyuruhmu untuk datang kerumah sakit sekarang”

“Tapi Onew sudah berbuat salah padaku”.

“Apa rasa sukamu padanya tidak bisa menghapus kesalahan Onew padamu?”

“Suka?. .”. Ri rin mengangguk lagi “Apa keliatan banget ya aku menyukai dia?”tanyaku polos.

“Nee. .dan dia juga menyukaimu. .”. Ri rin tersenyum manis.

“Anniyyooo. .jika dia menyukaiku dia tidak mungkin berbuat seperti apa yang telah dia lakukan padaku.”

“Percaya padaku! Minho sudah memberitahukan semuanya termasuk perasaan Onew padamu. Onew cuma ingin membuatmu bahagia, hanya saja caranya salah.”

“Sekarang, Aedokajyeoo. .?”. Lagi lagi kata-kata itu keluar dari mulutku.

“Sebaiknya, kamu kerumah sakit.”. Ri rin memelukku. “Onew menunggumu”. Bisiknya.

######

“ Odie Pasien yang bernama Lee jin ki?”

“Lee Jin Ki? Sebentar..” kata perawat sambil mengecek catatannya. “Lee Jin Ki ada di kamar VIP 154!”

“Kansahamnida”.kataku sambil membungkukkan badan. Aku langsung berlari cepat mencari kamar yang dikasih tahu perawat tadi.

Begitu sampai didepan pintu, aku bergegas membukanya dan masuk ke dalam. Di atas tempat tidur terlihat sosok Lee Jin Ki yang terbaring lemah. Ada selang kecil yang di masukkan ke tangan kirinya. Ada alat pemberi oksigen di hidungnya.Alat pendektesi jantung Onew ada disamping ranjang.

Donghae Ahjussi dan mungkin perempuan yang ada disampingnya Uma tiri Onew sekaligus Umma kandung Minho *(==”)* dengan wajah khawatir menunggu disamping tempat tidur. Mereka menoleh ke arahku yang datang secara tiba-tiba. Mungkin mereka tampak asing melihatku..

Begitu melihat Onew, Aku hanya bisa tertegun berdiri. Sekuat tenaga menahan shock yang menyerang segenap jiwa dan ragaku. Tidak percaya bisa seburuk ini.Aku berjongkok disampingnya dan tak henti-hentinya menatapnya. Kenapa bisa kayak gini?.

“””””

Dinginnya malam mengahadirkan sunyi yang begitu menakutkan. Di koridor Rumah sakit yang panjang dan terlihat sepi, aku dan Minho duduk berdampingan disebuah bangku panjang. Kalau saja Minho tidak bilang ingin menjelaskan semuanya, aku tidak mau bertemu dia lagi apalagi duduk-duduk seperti ini.

“ Walaupun Onew dongsaeng tiri aku, tapi aku kasihan tiap liat dia harus cuci darah. Kalo Umma lagi sibuk terpaksa aku yang harus nganterin dia ke rumah sakit tiap hari Minggu..”

“Terus gimana awalnya Onew menyuruhmu menjadi pacar aku?”

“Waktu itu aku gak sengaja liat dia lagi ngelamunin foto kamu..! awalnya dia gak mau cerita tentang kamu tapi akhirnya dia cerita juga, dia bilang kamu selalu nungguin aku di gerbang. Aku gak percaya ada orang yang ngefans segitunya ma aku……”.goda Minho.

“Aaaiiisssshh…itu ddduulluu! Dduuuulluu bangettt”kataku gak bisa terima.

“Nee nee.. miiaannhaeeyyoo ya Sun Yi”. Minho membungkukkan badannya.

“Nee.. aku maafin.   Minhoo. .apa benar Onew menyukaiku. .?”. Tanyaku dengan sedikit malu.

“Menurutku iya! Jika dia tidak menyukaimu dia gak bakalan melakukan semua itu.”

Aku termenung sesaat… apa benar dia menyukaiku?. Dia terlalu Pabo untuk menyembunyikan ini semua.

“Dongsaeeng…” Aku menoleh pada Minho.. baru kali ini dia memanggilku dongsaeng, umurku memang lebih muda satu tahun dari Minho. Dia mengacak rambutku lembut..

“Hwaiiting..!”. Ucapnya semangat

Aku hanya bisa tersenyum datar mendengarnya. Tadinya aku ingin menanyakan tentang hubungannya dengan Ri rin tapi sudahlah aku tidak mau merusak suasana yang sudah tenang ini.

+++++

Di Ruang inap, Aku merebahkan kepalaku di atas kasur Onew, air mataku pun mengalir perlahan. Ruangan ini hening, hanya suara monitor jantung yang terdengar naik turun…. Aku mencoba memejamkan mataku.. gelap. Apakah ini yang dirasakan Onew?…. ‘Nee. .Sun Yi. . aku berjanji setelah ini aku akan pergi untuk selamanya dari kehidupanmu’..Kata-kata Onew saat pertemuan terakhir kita di belakang sekolah terngiang-ngiang di telingaku. Bayangan dia memelukku.. mengusap rambutku.. tertawa bersama, diam bersama di belakang sekolah itu terasa nyata aku rasakan.

Dan semua buyar saat seseorang menepuk pundakku. Aku langsung terbangun dengan pipi yang basah. Mataku menangkap Umma kandung Minho yang sekarang aku tahu dia bernama Neul Rin Ahjuma *Hikss. .apa aku setua itu?* telah duduk disampingku. Dia tersenyum dan mengusap rambutku perlahan.

“Kau tidak pulang..? apa Umma dan Appamu tahu kau disini?”

“Nee Ahjuma. Mereka tahu aku sedang menengok temanku dan mereka mengijinkanku untuk menginap di rumah sakit.”

“Baguslah kalau begitu…kaukah yang bernama Park Sun Yi..?”

“Ne.. wae Ahjuma..?”tanyaku.

“Anii.. namamu sering disebut Jin ki kalau dia sedang curhat dengan Ahjuma…”

“Jeongmal..? Onew ternyata suka curhat juga…?”. Spontan aku menoleh melihat wajah Onew yang pucat pasi tertidur dengan selang-selang yang entah apa itu namanya.. senyumku berubah menjadi senyum yang mengiris. Andaikan kedua mata itu terbuka. Mungkin aku akan mengejeknya habis-habissan

Aku kembali menoleh pada Ahjuma karena dia menggenggam tanganku dengan erat.

“ Jin Ki memang anak yang tidak bisa mengungkapkan isi hatinya. Tapi sebenarnya dia anak yang periang apalagi kalau sudah membicarakan kamu. Dia pasti akan terus tersenyum. Ahjuma sering tertawa kalau Jin Ki menirukan tingkah kamu yang sedang sebal, marah, malu. Kami berdua tertawa bersama seakan Ahjuma juga sudah mengenalmu lama. Tapi jika dia sudah teringat dengan penyakitnya, dia selalu tiba-tiba menjadi seorang yang pendiam. Dan kata Donghae Ahjussi itu sudah berlangsung sejak Jin Ki masuk SMA karena pada saat itu kata Dokter umur Jin Ki takkan bertahan lama kecuali ada donor ginjal yang cocok, Jin Ki selalu putus asa karena Ummanya meninggal karena penyakit yang sama.” Ada gurat kesediahan di wajah Neul Rin ahjuma.

“Ahjuma.. apa Onew bisa sembuh…?”

“Wae..? Kenapa kamu bertanya begitu..?”

“Entahlah… aku merasa aku tidak mau Onew meninggalkanku.”

“kau menyukainya?”

“mmm..mm Nee…!”. Jawabku malu.

“Jin ki pasti senang mendengarnya..tapi entah sampai kapan mata itu tertutup”. Mata Ahjuma menatap Tubuh Onew kosong…

“Kenapa Ahjuma bilang begitu…? Bukankah Onew akan sembuh…?”

“Semoga saja kata-katamu ini benar.. tapi kata dokter…..”

“Dokter bilang apa Ahjuma…?”. Mulutku bergetar saat bicara.  Ketakutan seakan telah ada dibelakangku.

TBC…

By Ahn Neul Rin

Signature


This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For Namja Shawol.. Don’t be shy or lazy to write a comment please
  • BUAT YANG PUNYA WORDPRESS… LIHAT DI PALING ATAS ADA BUTTON LIKE SAMA LAMBANG BINTANG… TOLONG DI KLIK KALAU KALIAN SUKA SAMA FF NYA ^.^.. SUPAYA AUTHORNYA TAHU SEBERAPA BANYAK YANG SUKA FF MEREKA.. GOMAWO


Advertisements

22 thoughts on “The Name I Love – Part 3”

  1. WOY! ONEW! SADAR DONG, SADAAARR!! *sambil nge.guncang.in tubuh onew* *langsung ditonjok ma bini2 onew. wkwk*

    .lanjutan.x jgn lama2, author.
    .kayak.ny ni mw nyampe ending yak?

  2. @hety: siiibbtt siibttt. . udda d krimm kugg part endding.aa. . goMawo udda ngssi koment pttama. . XD
    @wigaondubu: kekke. . goMawoo *hug*.
    @hanhajoon: ayyoo. . ktta b.ddoa bssama samma mogga oNew saddar. . aaammiiin. . xi xi xi :D.
    @kim yoora: akku ikkutt. . akku ikutt jambbak2 rambbut oNew sjjah biar cppet saddar *ditabok*.
    @ri chan: mksudtt Loo. . . . ? *nyambbak+tabok+buang ri chan k sungai Han*.
    ckckckck. . *sarapp kummat*.

  3. @hety: siiibbtt siibttt. . udda d krimm kugg part endding.aa. . goMawo udda ngssi koment pttama. . XD
    @wigaondubu: kekke. . goMawoo *hug*.
    @hanhajoon: ayyoo. . ktta b.ddoa bssama samma mogga oNew saddar. . aaammiiin. . xi xi xi :D.
    @kim yoora: akku ikkutt. . akku ikutt jambbak2 rambbut oNew sjjah biar cppet saddar *ditabok*. Iiaa. . sttU part laggi ending. .
    @ri chan: mksudtt Loo. . . . ? *nyambbak+tabok+buang ri chan k sungai Han*.
    ckckckck. . *sarapp kummat*.

  4. wae wae wae?? kenapa harus bersambung disaat lagi sedih sedihnya?? (nangis guling guling) keren banget huhuhu aku suka ^^

  5. hiks….hiks…. onewkuuu bngun dong….apa perlu aku cium dulu supaya bangun….*PLAKK*….
    ff’ny keren, aku hrap gak sad ending…..

    hwaa………dkter blg apa, penasaran………..
    part slanjut’ny cepetan yak…*author: aisshh..cerewet!!*…

  6. huaaa sedih T^T nasib jinki selalu malang di setiap ff sad kayak gini XO hya author ,tinggal satu part lagi? lanjutin ya 😀

  7. kasiann Onew…
    Sun yi eonni, yang sabar iia…
    Moga Onew bissa sembuhh…
    *hiks,hiks*
    eotteohke dengan kisah Ri Rin dan Minho??!
    Aiio cepat ending.a…
    ditunggu iia dongsaeng…

  8. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa baguuuuuuusssss !!!!!!!!!!!!
    ditunggu lanjutan nya, tapi jangan lama2 yaa
    oia saya reader baru hehehe, salam kenal 😀

  9. udah keberapa kalinya aku baca FF yang peran onew-nya penyakitan gini, tapi tetep aja aku nangis. onew-yaa!!! wajah innocent-mu itu membuat orang lian khawatir tau.

    *pergi ke part berikutnya sambil ngesot ngesot nangis, hiks

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s