ellegirl3

She’s My (Ex)Wife – Part 16

 

She’s My (Ex)Wife

Part 16

 

Author: Zika

Main Cast : Kim Kibum (Key), Kim Hyeo So & Choi Minho

Support Cast: SHINee, Super Junior, Jun & Shina

Length : Sequel

Rating : General

Genre : Romance, Friendship

N/A : Maaf.. maaf.. maaf… aku lupa lagi.. ehehehe.. aku kira part 16 udah out. Hampir aja aku publish yg pasrt 17.. ke ke ke~ maaf kalo nunggu kelamaan *bow*… Oh ya, kalau lupa sama cerita di part 15 buka aja di page LIBRARY, okay??? ^.^ … kalau gitu selamat membaca ^o^

-Sang author cantik istri dari SHINee Key, Zika-

hwahahahaha… narsis dikit boleh dong?? wkwkwkwk *plak**di getok Founder*

~ ~ ~

‘Menyedihkan…’ pikir Key dan kembali memasang telinga baik-baik.

“Sepertinya belakangan ini kau sangat dekat dengan Key, apa kau mulai ada perasaan dengannya?”

“Minho… apakah kau tidak merasa kalau belakangan ini justru kau yang menjauhiku?”

“Aku sama sekali tidak menjauhimu, aku menjauh karena aku pikir kau sedang ada masalah.”

“Bukan kah seorang pacar semestinya mendekat saat pacarnya sedang dalam masalah? Tapi belakangan ini sepertinya kau justru sering pergi keluar. Aku tidak tahu dengan siapa, tapi kenapa aku merasa kalau kau pergi dengan seorang gadis.”

“Ya, memang benar tapi…-“

“Dia pacarmu yang baru?” Minho tersentak. “Hyeo So.. dari mana kau mendapat pemikiran seperti itu? bagaimana mungkin aku memiliki kekasih lain?” tanya Minho dengan alis berjkerut. “Mungkin saja, apa yang tidak mungkin di dunia ini?”

“Hyeo So.. ada apa denganmu? Ini pertama kalinya kau mencurigai ku.”

“Karena ini pertama kalinya kau jalan dengan seorang gadis yang mana pernah menyatakan cinta padamu, apakah aku tidak patut curiga?”

“Menyatakan cinta?…. Tidak Hyeo So dengar! Kau pasti salah paham… ini tidak seperti yang ada di pikiranmu, aku dan gadis itu…-“

“Kalau memang tidak, jelaskan maksud foto-foto ini!” Hyeo So melempar amplop coklat ke lantai dekat Minho. “Kau…” Minho menggeleng lalu mengambil amplop tersebut dan merogohnya untuk mangambil isi amplop tersebut. “Hyeo So.. foto-foto ini, tidak! Tidak seperti ini.. foto tidak bisa menjelaskan.. kalau kau mendapatkan kiriman video baru kau boleh menyalahkanku.”

“Ini.. memang kau pikir aku orang yang mudah percaya dengan foto. Tapi rupanya aku mendapatkan video kau dengan gadis itu. Apa kau akan mengelak? Apa kau bisa mengelak? Apa bisa aku percaya?”

“Hyeo So… apa kau benar-benar tidak akan percaya padaku lagi? Apa kau sekarang benar-benar sudah berpaling pada Key?”

“Awalnya aku masih bertahan Minho… aku berharap kau datang padaku, membuat bayang-bayang ini menghilang tapi rupanya tidak ada usaha yang kau lakukan. Kau membuatku kecewa, sehingga aku tanpa sengaja memberikan ruang untuk Key…-“

‘Jadi kamu dateng ke aku karena Minho nyakitin kamu? Bukan karena kamu sekarang sudah bener-bener ngeliat aku.’ Key menatap kosong jendela di depannya.. memandangi langit dan pohon-pohon, ia memegangi dadanya yang entah kenapa terasa sakit. ‘Apa aku sakit melihatmu di sakiti? Atau karena menyadari kalau kamu sebenernya belum bener-bener ngeliat aku? Alasan mana yang lebih kuat? Sepertinya dua-duanya sama kuat.’ Key menunduk lalu berjalan lemas ke tangga belakang, berusaha menahan emosi. ‘Menangis? Yang benar saja!’ tapi tidak bisa di pungkiri mata Key benar-benar sudah merah dan panas… hanya saja air mata tidak kunjung menetes, bibirnya tetap menyunggingkan senyum.

 

From: Jonghyun

 

Key eodiga? Hyeo So ada di ruang musik… cepat ke sana, aku mendengar nada bicaranya sepertinya ia ingin menangis. Cepat!

 

Key mendesah membaca pesan tersebut, ia terdiam sampai lama-kelamaan air matanya kembali menghilang. Key menoleh begitu mendengar suara derap langkah kaki… Minho berjalan lemah keluar dari ruang musik. Key menendang tembok untuk membuat suara, Minho langsung bersembunyi di pertigaan lorong.

‘Hyeo So… bagaimana kalau aku membantumu? Mengobati lukamu dan melukai orang yang membuat luka di hatimu. Kedengarannya itu ide bagus, lalu setelah itu kamu baru akan benar-benar melihatku. Dan saat kau benar-benar mencintaiku, maka aku akan melakukan hal itu… mengobati lukaku dan melukai orang yang membuat luka di hatiku.’

“Hyeo So?” panggil Key, lalu ia berjalan agak cepat seolah-olah habis berlari. Keduanya berpapasan di depan ruang musik, Key berdiri memunggungi Minho yang mengintip. “Hyeo So kau dari mana saja?! Wae?” Key menatap mata Hyeo So yang sudah berkaca-kaca, bibirnya pucat. ‘Uljima! Jangan biarkan air mata itu mengalir! Jangan! Kau akan memperbesar lubang di hatiku!’ jerit Key dalam hati sambil terus memandangi mata Hyeo So.

“Kincana Hyeo So-ah.” Key bergerak memeluk Hyeo So yang lebih pendek 8 cm darinya. Key merasakan tetesan panas di pundaknya, ia mempererat pelukannya… Hyeo So melingkarkan lengannya di leher Key dan balas memeluk Key. Membenamkan wajahnya di pundak Key, masih terus berusaha menahan tangisnya. “Menangislah.” bisik Key lembut, “Tidak apa-apa, menangislah.” sejurus kemudian pundak kanan Key di basahi tetesan air mata hangat Hyeo So, tubuh Hyeo So seperti kejang karena ia menangis sesunggukan tanpa suara.

“Bersuara lah.” bisik Key lagi, Hyeo So sedikit terbatuk. “Tidak apa-apa, bersuara lah.” Hyeo So membenamkan wajahnya semakin dalam lalu menjerit hingga terbatuk. “Mianhae Hyeo So, mianhae…. mianhae…” Key terus mengucapkan kata maaf yang bahkan ia tidak tahu ia meminta maaf atas apa, tapi ia tahu Hyeo So benar-benar membutuhkan kata itu. ‘Ini maafku untuk nanti Hyeo So… terima lah maafku.’

 

~ ~ ~

 

“Lapar…” keluh Jonghyun memecah keheningan di mobil. “Ayo kita beli makan di truk makanan!” usul Hyeo So semangat. “Kamu ini, kalau udah urusan makanan aja semangat banget.” ledek Key sedikit terkekeh. “Aku laper jugaaa… ehehehe… pak! Kita ke truk makanan! Belum tutup kan yah??”

“Belum nona.”

“Ayo!” seru Hyeo So semangat seolah-olah sejak pagi tidak ada setets air matapun yang mengalir di pipinya. ‘Inilah kenapa aku selalu berfikir Hyeo So aktris yang hebat, topeng yang ia kenakan benar-benar seperti baja.’ mobil mereka berhenti di parkiran, di sebelah mereka sederet truk makanan ramai dengan orang-orang yang baru pulang kerja. Biasanya truk ini ada siang-siang tapi sekarang jadi lebih maju, 2 kali sehari… saat makan siang dan makan malam.

“Aku mau galbi taco!!!! Itu yang terbaik!” seru Hyeo So sambil berlari girang menuju salah satu truk yang berasal dari L.A. Galbi Taco adalah makanan khas Korea yang di campur dengan makanan khas… aduh.. khas mana yah… pokoknya di campur lah.. jadi namanya Galbi Taco.

“Babi?”

“Tidak! Daging saja…”

“Silahkan di tunggu nona.”

“Neee…” Hyeo So berjalan menghampiri Key dan Jonghyun yang masih berdiri di sisi mobil. “Ayoo.. tenang saja, tidak ada anak muda di sana. Lagian mereka sibuk makan, ayooo… Pak anda juga pesan makanan, aku yang akan bayar!” Lalu Hyeo So kembali menarik Jonghyun dan Key menuju truk-truk panjang dan besar tersebut.

“Pilih saja, itu truk Jepang, truk Amerika, truk Korea dan yang itu truk Indonesia… sisanya campuran… pilih saja mau makan apa!”

Noona… Taemin-nieyo, angkat telponnya!

“Ringtone apa itu?” tanya Key setengah meledek. “Ini ringtone khusus adik kecilku yang manis tahuk! Jangan di ejek.. fu~.” Hyeo So langsung mengangkat panggilan tersebut. “Taemin-ni wae???”

“Noona!!! Nilai ulangan bahasa Inggris ku sempurna!”

“Jeongmalyo???”

“Iya noona.. ini semua berkat bantuanmu dan Jinki hyung!! Kalian berdua yang terbaik!!!”

“Wuaaahhh… cukae yo!!! Apa kalian sudah makan? Aku akan membelikan kalian makanan dan hadiah untukmu Taemin!”

“Jincayo??? Waaahhh.. noona memang yang terbaik! Salanghaeyo!!!”

“Ne ne.. nadoh.. bye!”

“Kenapa?” koor Jonghyun dan Key. “Tidak.. ayo kita beli makan lalu pulang, aku tidak sabar bertemu Taemin! Oh ya… Jinki oppa sudah lama kan tidak makan babi?” keduanya mengangguk polos lalu Hyeo So kembali sibuk memesan makanan di salah stau truk makanan tersebut.

 

~ ~ ~

 

“Kami pulaaaannngggg!!! Taemin-ni!!!!” seru Hyeo So girang, bahkan ia langsung melempar sepatunya tanpa mengganti sandal lalu berlari masuk ke dalam.

“Noona!”

“Taemin!” keduanya berlari lalu berpelukan. “Apa kalian berdua sedang syuting film?!” tanya Onew sinis lalu berlalu dan duduk di sofa bersama Minho dan manager. “Jinki oppa… jangan begitu.. ehehehe… aku minta maaf deh oppa. Aku yang salah… ke ke ke~.” Hyeo So berjalan mendekati Onew. “Jangan pegang-pegang! Sejak kapan kamu manggil aku Jinki?!”

“Ah oppa… maaf… sebagai permintaan maaf aku beliin oppa… babi 3 jenis!”

“Babi?” tanya Onew dengan mata berbinar-binar. “Kau yang terbaik Hyeo So!” Onew memeluk Hyeo So 3 detik lalu langsung menyerbu Jonghyun.

“TIDAK! JINKI HYUNG TUNGGU! OH TIDAK!!!! KYAAAAAAAAA~” Hyeo So terkekeh melihat Onew yang langsung menerjang Jonghyun dan merampas kantong makanan di tangannya. “Babi, babi, babi!” dengan riang Onew mengambil 3 kotak dari kantong tersebut yang bertuliskan babi.

“Taemin! Lihat apa yang aku bawa untukmu!” Hyeo So menunjuk kardus yang di bawa Key dengan susah payah. “SUSU!”

“TAEMIN DIAM! TUNGGU! YA AMPUNNNN !!! AAAAAAAA~.”

“Ehem.. hem..” Hyeo So langsung cengar-cengir. “Aku tidak akan melupakan oppa… ehehe.” Hyeo So menarik manager menuju meja makan. “Seperti yang oppa suka!”

“Minho-ya! Kau tidak ikut makan?” tanya Hyeo So sedikit berseru karena Minho masih diam menatap layer TV. “Tidak lapar.”

“Apa aku harus menyeretmu dulu?” Hyeo So berjalan mendekati Minho yang masih asik menonton. “Makan!”

“Tidak.”

“Makan!”

“Tidak!”

“Minho makaaaaaaaannnnn!!!!!!” Hyeo So langsung menyeret Minho agar bergabung dengan yang lain. “Ya!”

“Tidak ada TV sebelum makan!!!” Hyeo So mendorong Minho lalu mendudukkan nya di kursi. “Semua harus makan atau aku tidak akan pernah memberikan makanan! Ingat!” Omel Hyeo So sambil menyipitkan matanya, membuat wajahnya terlihat begitu imut apalagi ia memiliki aegyo andalan… kantung mata!

“Auuuww!!” Hyeo So mengelus pipinya yang memerah karena tadi di cubit Key yang merasa gemas. “Sana mandi.” Key mengacak-acak rambut Hyeo So. “Aduh!!! Nanti kusut tauuu… huuu~. Kamu juga mandi!”

“Nanti aku nyusul, udah sana naik.” Key mengelus pipi Hyeo So dengan punggung jemarinya. “EHEM!”

“Oh… oppa sudah bosan dengan babi rupanya.” ancam Hyeo So membuat Jonghyun, Taemin dan manager terkekeh. “Mian.” gumam Onew lalu kembali serius pada babinya. “Aku mandi yah semua!” Hyeo So berlenggang dengan riang dan begitu ia berpapasan dengan bangku Onew entah kenapa tangannya gatal ingin memukul kepala Onew.

“YA!”

“Ingat babimu oppaaa…” goda Hyeo So lalu berlari ke atas.

“Hyeo So kenapa? Riang banget hari ini.” tanya manager. “Molla, nikmati saja masa-masa dia tersenyum. Jangan banyak bertanya, Ok?” semuanya memandang Key dengan tatapan bingung, sedangkan Key hanya tersenyum innocent dan menyusul Hyeo So ke atas.

 

***

 

“Jun!” seru Hyeo So girang begitu seorang cowok jangkuk duduk di hadapannya. “Hey, hey, hey… jadi kalian baikan?”

“Tahu dari mana?”

“Aku sahabatmu sejak kecil Hyeo So, tidak mungkin aku tidak mengerti tentang seorang Hyeo So. Ini… aku tadi ke BR terus ada eskrim limited edition, jadi aku beli dua buat kita.” ucap Jun sambil mengeluarkan dua ember eskrim berukuran sedang. “Wah… sepertinya Jun benar-benar mengerti aku… ahaahahaha, gomawo!” keduanya mulai menyendok eskrim mereka sambil memperhatikan orang-orang yang sedang bermain di taman.

“Bagaimana kabar orangtua mu?”

“Baik.” jawab Hyeo So tanpa menoleh dan masih serius dengan eskrim nya. “Perusahan kalian?” kali ini Hyeo So menoleh. “Perusahaan? Aku bukan orang kaya, aku tidak punya perusahaan.”

“Hyeo So… kau tidak akan berhasil menipuku. ingat! Aku sahabatmu sejak kecil, jadi aku tahu bahwa kau adalah anak tunggal dari group Kim Nam.” Hyeo So menatap Jun kagum. “Jun.. kau ini fans ku atau sahabatku sih?”

“Apa bedanya?” Hyeo So menggelengkan kepala salut. “Jaga perusahaan mu baik-baik Hyeo So, karena banyak sekali orang di luar sana yang mengincar perusahaan kalian.” Hyeo So mangut-mangut, “Ya ya ya, I will. ayo kita jalan-jalan!”

Ya Hyeo So! Angkat telponku cepat!

Suara tersebut berhasil membuat wajah Hyeo So memerah, dan Jun sedikit terkekeh. “Kubunuh kau Key!” umpat Hyeo So. “Yeoboseoyo?”

“Datang kemari, ada rapat SM. Kita akan melakukan drama musical besar!”

 

***

 

“MWO?!” Key buru-buru menutup mulut kedua sahabatnya. “Bisa gak sih kalian berdua gak berlebihan?!”

“Tadi kamu bilang apa?! Latihan ciuman? Drama?!”

“Psssttt!!! Diem!”

“Emang first kiss kalian berdua di mana?” Key berfikir sejenak… di kamar? Bukan… “Di kamar mandi.” jawab Key polos. “MWO?!”

“Kalian bertiga! Berdiri di luar sampai pelajaran saya habis!” Key mencibir lalu memukul kepala kedua sahabatnya itu.

“Jadi seperti apa dramanya?”

“Mewakili kisah Pangeran Charles – Putri Diana dan Romeo and Juliette.”

“Makna ceritanya?”

“Cinta tidak selalu tentang si kaya dan si miskin atau si cantik dan si buruk rupa. Jika kau berfikir cinta tidak pernah datang padamu maka sebenarnya cinta itu sudah ada di depan mata tapi kalian yang tidak menyadarinya. Dan cinta sejati bukanlah dia yang menyakiti hatimu, percayalah bahwa cinta sejati ada di sini selalu menjagamu dan tidak pernah menyakitimu.”

“Wah… tapi tunggu… ciuman pertama kalian berdua di kamar mandi? Berarti kalian berdua sudah melakukan…”

“YA! aish…” Key memukul kepala kedua temannya lalu pergi meninggalkan mereka berdua.

 

Sementara itu~

 

“Yang benar saja! Kenapa kalian harus latihan ciuman segala?!”

“Karena aku dan Key belum pernah berciuman yang benar-benar dari hati.”

“Maksudmu? Kalian berdua benar-benar belum pernah berciuman sama sekali? Tidak pernah?” tanya Kira tidak percaya. “Emm… pernah sih dua kali, di kamar mandi dan di kasur ta…-“

“MWO?!” Jo Shi langsung tersedak nasi yang baru saja masuk ke mulutnya. “Hyeo So! Kamu bercanda yah? Di kamar mandi???!!! Kalian berdua ngapain?!” tanya Kira histeris sambil menepuk-nepuk punggung Jo Shi.

“Ya ampun… jadi Key itu mabuk, terus aku niatnya mau nyiram dia tapi ya gitu deh… yang pasti 1! Aku sama dia belom ngapa-ngapain.”

“Jadi di drama musical itu kamu sama Key pemeran utama? Ada Suju nya gak?” tanya Jo yang sudah tidak batuk. “Ada… jadi drama musical nya itu selama 1 minggu. 1 hari ada 6 pertunjukkan, pertama itu DBSK terus Suju habis itu SNSD terus SHINee terakhir F(X) nah yang malem-malem itu pertunjukan keseluruhan dari 5 group itu. Pemeran utama buat yang drama keseluruhannya itu Key, aku sama Onew, dan!!! Di akhir cerita aku ada adegan kissing sama Onew! Bayangin dong! Selama drama itu adegan kissing aku sama Key itu bisa sampe 5 kali, di tambah lagi terakhir sama Onew. Oke lah.. yang sama Key emang cuma popo, tapi yang sama Onew ini loh!!! Aku bukan siapa-siapa Onew tapi kissing scene kita parah banget!!”

“Gila! SM parah!”

“Makanya itu… dari kemaren aku baru latihan sama Key aja, berusaha nahan supaya kita gak ketawa pas lagi ciuman. Tapi gimana nasib aku sama Onew! Terus… Minho…”

“Ya ampun.. kamu masih mikirin Minho?!” Hyeo So mengangguk lemah. “Aku gak mungkin kan ciuman di depan Minho, dia berperan sebagai orang tengah antara kita bertiga.”

“Eh! Berarti group SM harus ngafalin 2 naskah sekaligus dong?”

“Semua yang jadi pemain harus ngafalin 2 naskah! Termasuk aku… yang satu lagi aku main sama Suju, jadi kakaknya pemeran utama. Pemeran utamanya kan udah pasti tuh si Heechul, Kangin, Ryeowook, Donghae, Siwon, mereka udah master. Nah aku main jadi kakak nya Heechul yang di taksir sama Ryeowook, naskah Suju penuh dengan lawakan. Aku jadi butuh latihan keras buat ngelawak.”

“Satu kata buat semua anak SM… WOW!”

“Eh.. udah jam segini, aku balik yah.. ada latihan itensif buat aku sama Key.”

 

***

 

“Minho.. temenin yuk!”

“Hm? Mau kemana?”

“Mau cari kalung buat Hyeo So, katanya dia udah bosen sama kalungnya jadi mau aku beliin yang baru. Terus aku juga mau beliin dia boneka, di kamarnya kosong gak ada boneka sama sekali.”

‘bosen sama kalungnya? Kalung dariku? Gak ada boneka? Bukannya waktu itu aku beliin dia teddy bear?’

“Nah, kemaren aku udah pesen kalung di sini. Inisial nama K sama S, singkatan dari Keyeo So. Baguskan? Dari pada singkatan nama dia sama pacarnya itu, Min So. Gak keren banget!” Minho hanya bisa diam mendengar Key yang terus mengoceh menghina Minho pacar Hyeo So yang sebenarnya adalah Minho yang sekarang berdiri di sebelahnya.

“Minho! Kamu biasa pake pelembab bibir kan?” Minho mengerutkan alis. “Belinya di mana?”

“Buat apa?” tanya Minho, tidak biasanya Key suka pakai pelembab bibir. “Kamu lupa? Di drama aku sama Hyeo So itu ada adegan poppo nya.” mata Minho langsung membelalak, dia benar-benar tidak tahu kalau ada bagian itu.

“Dari kemaren kita latihan bagian itu terus, lama-lama sakit juga ciuman. Soalnya kan bibir aku sering kering, makanya itu mau cari pelembab bibir atau enggak obat. Tahu kan? Kalau bibir kering sama bibir kering itu bisa saling nempel, makanya harus di kasih pelembab biar gak luka!” menyedihkan… Minho benar-benar tidak bisa berkata apa-apa.

‘Kenapa Minho? Sedang membayangkan kami berdua berciuman? Padahal baru segini, sakit?’ Key menatap Minho yang berjalan dengan tatapan kosong. “Minho, kamu ini denger gak sih dari tadi aku ngomong apa?!”

“Emph… Key, bisa cari topic lain gak?”

“Kenapa?” tanya Key innocent. “Ani, lupakan saja.” Key menyeringai licik.

 

~ ~ ~

 

“Hyeo So… bagaimana masalahmu dengan Minho?” tanya Jonghyun sedikit berbisik. “Sudah baikan, ahahaha… aku lupa cerita dengan oppa yah? Aku tidak percaya padanya tapi aku mencoba melupakan masalah itu.” Jonghyun tersenyum lalu mengusak kepala Hyeo So. “Baguslah.”

“Hyeo So!” keduanya menoleh serempak, member Super Junior sedang melambaikan tangan dan mengajaknya bergabung. “Aku ke sana yah.” keduanya saling melambaikan tangan lalu berpisah.

“Bagaimana hubunganmu dan Key?” tanya Sungmin langsung. “Baik… sangat baik.” semuanya hanya mangut-mangut. “Hyeo So… dari kemarin aku penasaran sekali ingin bertanya ini.” ucap Leeteuk dengan wajah serius. “Apa?”

“Apa kalian berdua sduah melakukan hubungan itu?”

PLAKK

Eunhyuk memukul kening Eetuk dengan koran yang di lipat. “Awww… Ya! Eunhyuk! Kenapa kau memukulku?”

“Pertanyaanmu tidak penting hyung! Dan MESUM!” koor semuanya serempak. “Tapi aku benar-benar penasaran.” Hyeo So terkekeh. “Tidak, belum. Aku kan masih SMA oppa, jadi kami masih belum siap. Emm.. sebenarnya sih aku belum siap gendong anak.” semuanya hanya mangut-mangut.

“Tapikan biar bagaimanapun pasaranmu dan Key sudah turun karena pernikahan kalian itu terang-terangan.” sambung Kangin dan langsung di susul jitakan dari Ryeowook.

“Setidaknya aku tidak seperti oppa yang memberitahu setiap orang yang kau temui kalau kau menikah.” *tonton WGM Kangin* semuanya langsung terkekeh.

“Semuanya dengar! Ini latihan pertama kalian… apa semuanya sudah berlatih sendiri di rumah?” tanya pelatih setengah berteriak karena sekarang di studio latihan terisi 5 group SM. “Ne.” koor semuanya. “Pemeran utama… apa kalian sudah latihan lagi? Setelah latihan itensif yang aku berika waktu itu, sekarang kalian harus menunjukkan yang terbaik di depan semuanya ok?”

“Ne.” ucap Key dan Hyeo So serempak. “Baiklah… kita mulai dari… Ya! Kim Heechul! Tolong berhenti memanikan ponselmu!” omel pelatih. “Kan bukan hanya aku, itu yang lain juga…”

“Siapa?”

“Semua anggota Super Junior. Suruh saja mereka berhenti baru aku akan berhenti.” pelatih memutar bola matanya dengan kesal. “Oppa!!! Latihan dulu baru mainan nanti.” omel Hyeo So tapi dengan nada bicara biasa saja. “Baiklah.” semuanya langsung menyimpan ponselnya lalu menyimak dengan baik. Semuanya langsung mengerutkan alis seolah bertanya ‘Hyeo So pakai sihir apa? Bahkan Heechul nurut?!’

“Leeteuk, Changmin, Taeyeon dan Luna. Bersiap di posisi kalian! Kita mulai latihannya sekarang!”

Latihan di mulai, seluruhnya memperhatikan dengan baik kecuali para member Super Junior yang lebih memilih untuk terfokus pada ponsel mereka masing-masing. Membuat latihan jadi lebih lama dari jadwal yang di haruskan karena Super Junior Happy ini selalu mengganggu latihan. Yang seharusnya serius malah di buat lucu.

“Key, Hyeo So! Perhatikan bagian kalian! Tidak bisa seperti itu… hayati sedikit peran kalian!”

“Ne. Maaf pelatih.”

“Maaf.. maaf! Selalu saja minta maaf. Dengar… aku yakin kalian berdua sudah sering ciuman di rumah!” mendengar kalimat itu para member Suju langsung tertawa, enah apa yang mereka tertawakan tapi bisa di yakini seribu persen mereka tertawa karena otak mesum mereka.

“Anggap saja di sini tidak ada orang lain. Kibum.. kau kan laki-laki! Tarik lengan Hyeo So lebih bertenaga! Aro?!”

“Ne.. araso.”

“3, 2, 1!” Hyeo So hendak berlari meninggalkan Key tapi tiba-tiba saja Key menarik lengannya.

 

BRUKK!!

 

***

 

“Ternyata benar itu Hyeo So anak dari group Kim Nam, aku berhasil menemukannya lagi. Mereka pikir mereka lebih pintar dari kita!”

“Jadi kau akan menjalin hubungan lagi dengannya?”

“Kita lihat saja nanti… sepertinya Hyeo So lupa ingatan karena kejadian itu. Bahkan dia berfikir kalau dia punya kakak dan sudah mati.”

“Hahahaha… silahkan nikmati kejayaan kalian Kim Nam, tapi sebentar lagi kalian akan hancur. Jangan harap aku akan melepaskan kalian.”

“Dan aku juga tidak akan melepaskan Hyeo So… dia milikku. Pak Han! tolong cari tahu berita terbaru Hyeo So, dia punya pacar atau tidak.”

“Untuk apa kau mencari tahu tentang itu?”

“Sudahlah hyung, kau tidak usah banyak bertanya. Info itu akan kita butuhkan nanti.”

“Baiklah, kau memang adikku. Pak Jung, lakukan apa yang dia suruh!”

 

 

-TBC-

Signature

This post has written by Zika, and has claim by Zika signature

This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • Open page LIBRARY if you miss some FF ^.^

67 thoughts on “She’s My (Ex)Wife – Part 16

  1. GYAAAAAAAAAA~
    DI CUBIT KEEEEEEEEEEYYYYYYYYYY !!!!

    KEYYYYYY SO SWWWWWWWWEEEEEEEETTTTTTTTT !!!!!!!!!
    MAU JUGA PIPINYA DI CUBIT KEY…
    SUMPAH ITU KEY JAHAT BANGET SAMA MINHO !!!!

    1. Maaf yah… Key cuma boleh nyubit pipi aku sama Hyeo So aja tuh…
      secara Hyeo So sama dengan Zika… huahuahahahahha~

      Ente minta Onew nyubiit pipi ente ajeeee…
      Key punya saya
      Kkkkkk

  2. Oh maiiiiii…
    Complicateed..
    Ga bisa ngomong apa2 lagi..
    Aku ga suka sama key disini..
    Jahaaaaaaaaaaat…
    Kasian minho..
    Yg tabah ya sayaang..
    ^^
    Terus part terakhirnya, aku rasa ada penambahan masalah lagi..
    =(
    Ff ini kereeen..
    Zik, part 17 besok ya outnya..
    Hehehe..
    Jangan sebulan sekali dong..
    Jamuran nih aye nungguin nya…
    ^^

    1. Wkwkwkwkwkwk…
      Habis aku bingung… image Key belakangan ini kok jadi baik sih di SMEW *plakkkk* ??… wkwkwkwk…
      Jadi aku iseng bikin jadi jahat aja.. biar rebutannya lebih seru…
      ^^
      Yoho yoho… kkk…
      Halah halah.. dasar.. anda mulai mezzzzuuuummmm -_-”
      FF nya yang keren atau part ini yang keren??? Atau barangkali author nya yang keren??? *bukkk*

      Wkwkwkwk…
      aku lupa publish say…
      Seharusnya udah di publish dari sebulan yang lalu *lho?* tapi aku lupa publish… kkkkk….
      Aku aja di omelin sama Lana.. wkwkwkwk
      Boong deng.. dia cuma nagih aja… kkk

  3. akhirnya keluar juga……

    setelah berabad-abad nunggu (lebay)

    Zika part 17nya jangan lama-lama outnya (mmm part 17 senyum evil)

    ow ya yang jahat itu keluarganya jun ya?????????????/

    1. Waddddooooohhhh… die mesum juga… ckckckck

      Hemmm…. keluarga siapa yaaaa???
      Rahasiaaaaaaaa…. kkkkkk….

      Gomawo gomawo udah baca

      1. tw gk, aku mesum demi SMEW doank……………

        kadang” klo nunggu SMEW keluarnya lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget, dhy jadi BThe sendiri.

        makanya ngeluarinnya jangan seabad satu kali ya kekeke

        1. Wkwkwkwkwk…
          tenang sajoooo….
          sekarang aku lagi sibuk bantuin si Landut bikin web…
          paling… hari selasa atau rabu SMEW 17 out ^.^
          2 VERSI !!!!

          saia tahu para elder blog ini udah gak sabar… kkkkk

        2. Zika kalau dhy boleh baca yg versi mana????????//

          aku nanya serius dan berharep kamu bakal jawab seperti yg di pikirin (you got what i mean beb…….)

        3. Wkwkwkwkwkk….
          yea yea…
          Itu semua terserah kamu say… kkkk…
          Kalau merasa siap baca nanti di kirimin password nya ^.^
          Soalnya kan nanti yg NC itu di protect… ke ke ke~

        4. sebenernya aku juga bingung…………….
          75% pengen baca versi yg bikin semua orang penasaran.
          25% pengen baca yg versi biasa aj……….

          loch ko gedean yg NC YA????????

  4. Key jahat amat sama Minho… .___.
    aaaah aku juga mau eonnie ringtone HPnya yang pas Taem!😄 /plak
    hehe ga sabar nunggu part 17…😄

    1. Kkkkk…
      ceritanya kan dia bantu Hyeo So balas dendam… kkkk
      Tak buleh tak buleh.. yang punya ringtone nya cuma akuuuuu… *pletak*
      wkwkwkwk

      Gomawo gomawo udah baca..
      Cynthia … ya kan?? Namamu Cynthia??? ^^

    1. Kkkkk…
      Padahal SUper Junior di sini gak selucu biasanya loh…
      Tapi setidaknya kamu bilang bikin suasana happy.. jadi girang.. kkkk

      gomawo gomawo ^^

  5. aaaa sumpah seruuu abis!
    makin penasaran sama ceritanya.
    aku bener-bener bingung mau pihak siapa jadinya,
    kasian Minho, tapi Key juga baik..
    bener-bener harus update soon!!!~

    1. Wkwkwkwkwkkwk….
      Aku aja bingung apa lagi kamu… kkkkk
      Aku sendiri masih bingung endingnya sama siapa *pletak* *reader: Gak usah bikin cerita kalo getoh!*
      Maklum lah.. Key itu kan suamiku jadi udah aku ajarin supaya berbuat baik.. kkkkk

      ziap bos ! update soon ^^

      Gomawo gomawo

    1. Waaahhh foto Changmin ^.^

      mesum mesum mesum -___-”
      Kalian semuaaa para petua blog ini kenapa mesum cekaliiiiieeeeee… ckckckckck….
      Iya-ya… tenang aja….
      wkwkwkwkwk

    1. Yoho..
      Maaf yah menunggu lama… ke ke ke~
      Ziap !!!! 17 tak lama kok… kkkk

      GOMAWO UDAH BACA ^^
      PLUS KOMEN PASTINYAAAA

  6. wahhhhh udh ad lgi ni ff…
    aw…aw…aw key-minho-key-minho…
    bingung milih syapa???
    ayo part slanjutnya cptan!!!
    btw ni smpe brp part??? aku sungguh-sungguh pnsrn ma critanya *lebay mode on*
    *cm nnya kok* kekeke
    ayo lanjut.. lanjut…

    1. Pilih Ryeowook aje.. susah bener dah -__-”
      Key punya ane… Minho punya Nina onn…. wkwkwkwkwk….
      Rencananya sampe part 30 aja… soalnya udahdi tagihin sama Gramedia.. katanya “KAPAN SELESENYA INI FF ????!!!!!!!” gara2 Lana sih… belon juga selese udah mau di terbitin -_-”
      Bocah.. ngerepotin ajeeeee….

      GOMAWO GOMAWO ^.^
      SENANGNYA NGELIAT KOMENTATOR SETIA… KKKKKK~

  7. key jht sx😦
    tpi gpp kok, aq ttep cinta *plaakkk*
    onew : gw pgimane ?
    aq : iya, aq jga cinta kok ma bang onew
    *dlempar batu*

    huah… q gg trlalu ngrti critany !
    blom bca dri awal siy ! *aq reader baru :)*
    mw bca dari part 1 tpi mlz hruz ngbut bca 15 part😦 !
    kpn2x aja d bcany🙂

    lam knal yaa author !
    bguz critany *mskipun aq gg tw awalny :P*

    1. Waduuuhhh… kirain ente bini nye Siwon ato kagak si Minho… tak tau nye Key ama Onew segala…
      LANA…. KITA PUNYA SAINGGGGAAAAANNNNNN
      WKWKWKWKWK….

      Baca dulu donggggg… kan udah di bikinin page nya sama Lana, jadi lebih gampang buat baca…
      SALAM KENAL DEH ^.^
      MAKASIHHH YAAAAAAAAA….

      sekedar summary, jadi Key sama Hyeo So di jodohin sama nyokap mereka padahal si Hyeo So pacaran sama Minho sedangkan Key juga punya pacar yg namanya Shina…
      Nah Key sama hyeo So ini nikah di hari jadinya Hyeo So sama Minho yang ke 1 tahun ^.^
      Dan bla.. bla… bla…
      Intinya…. apakah Hyeo So bakal tetep jadi cewek Minho? atau jadi istri Key yang sebenernya… begetoh ^^

    1. Annyeong ^.^
      New reader kah?????
      Senang mengenal anda,,,, hohohohho

      Siap bos… cepat kok.. ke ke ke~
      GOMAWO UDAH KOMEN ^^

  8. hwaaaaaa………akhirnya……..
    nih ff mmang DAEBAK!!!!!!
    i love this ff so much*bner gak tuh*…..
    key kau jhat sekali am minhoku…….*hug minho*……
    tp aku suka key d ff ini hehe…….
    hmmm kyak’ny ad orang yg mau jahatin hyeo so tuh………..
    kyaaa!!!!!!! jd gak sbar nunggu part 17 *evil smile*……..
    jgan lma2 dong, ampe lumutan aye nunggunye…..*zika: crewet bgt dah ni eun satu*……..
    zika ingetkan prjanjian kita tntang part 17 hoho
    zika salanghaeyo*lho koq…plakkk*…hoho

    1. Makasih.. AUTHORNYA AJA DAEBAK !!! wkwkwkwkwk….
      MAKASIH… I LOVE KEY SO MUCH ^.^ *plok*… kkkkkk

      Ada-ada… aku… Hyeo So gak boleh sama Key!!!! Key selingkuhhh !!! Huuuuu~
      Halah halah… yang satu ini sama saja mesumnya sama petua yang laen.. cckckckk…
      KALIAN SEMUA PETUA BLOG INI TIDAK KALAH MESUM DARI SUPER JUNIOR !!!! KYAAAAAAAAAAAAAHAHAHAHAHHAHAHA~

      Hem hemmm… I salanghaeyo you too… Key…….wkwkwkwkwk

        1. Ngiyaaaaahhhhhh… Suju… ckckckck…
          Pasti onnie doyan main PMP sama Suju tapi yang di liat malah begituan.. kkkk
          Kan isi PMP suju begituan semua…
          wakakakakakaka

          Dasar manusia jaman sekarang -___-”
          Ckckckckck *geleng2 sok bijak*

  9. WOWWWWWW
    SUDAH TIGA BELAS KOMEN… KE KE KE~
    KALAU AKU BALES SATU2 PASTI ITUNGANNYA JADI DOUBLE… KKKK

    TAPI !!!!
    KENAPA CUMA DI FF IN IAJA YANG KOMENNYA BANYAK???!!!!
    YG LAIN KOK GAK KOMEN DI FF LAIN JUGA SIHHHHHH????
    KAN KASIAN… CEPAT SEMUA KOMEN !!!!

  10. si key mulai beraksi…
    key mulai ska jdi kompor…
    kasian bgt tuh si minho
    ih ada SJ oppa…
    jdi tmbah rame deh…
    tuh yg trakhir spa kok kyak.a pnya siasat jahat..
    ni crita tmbah bkin pnasaran aja end.a sih hyeo So sma spa yo..

    oh iya slam kenal buat semua penghuni blok nieh
    aku reade baru dsini,, nemuin ni blok dri bbrpa hri llu tpi bru ngasih komen…
    udah bca nie crita dri awal *g ada yg nanya* crita.a bgus… seru…~~
    annyeong……… ^__^

    1. YOHOOOOOOO

      NEW READER ANNYEONG ^O^

      SENANGNYA KALAU ADA NEW READER ^O^
      SELAMAT BERGABUNG CINTAAAAAAAAAAA *hugs* *sungwookie : gw gak cinta ama lo! Gw cintanya ama ryeowook!*

      GOMAWOOOOO
      SEMUANYA JUGA BILANG GITU KOK… WKWKWKWKWKWK *pletak!*
      KEEP READ YAAAAA ^^

        1. HAIYAAAAAAAAAAAAAA….. MAAF… GAK LIAT KALAU KAMU BALES KOMENKU… HWUUUUAAAAAAAA MAAFKAN SAYA NDORO….*sujud2*

          Pasti lah.. semua reader di sini kita terima dengan senang hati ^.^
          Tapi kebanyakan new reader kalau di sapa suka gak nyapa balik… jadi kalau komennya kita bales sering gak di bales… aku pikir kamu juga gitu tapi ternyata kamu bales lagi.. ke ke ke~
          Thumbs up !!! ^.^

          Kalau aku sih Author ^.^
          Admin di sini itu yang namanya Karlie, Ashyta sama Lani
          Kalau yang namanya Lana… sang magnae *ngebet banget di panggil magnae -__-“* yang paling ramah sama pengunjung blog dan super sibukkkk…. adalah the owner of this blog ^o^
          Kamu buka aja page Staff Directory ^.^
          Kita udah tulis daftar staff nya ^.^
          Kamu udah tulis data kau di Guest Book??? ^.^

    1. Wkwkwkwkwk…
      Zeber eje buuuu… sudah nasib kali…
      Gak telat-telat amat kok..
      baru juga di publish jam 9 pagi ini ^.^
      Kkkkk…

      Ziap bos.. awas awas… jangan sampe ketinggalan… kkkk

  11. akhirnyaaaaaaaaaaaa.
    keluarrrrrrrr jugggaaaaaaaaaaaaaaaa.
    ni slah satu FF favorit akuuuuuuuuu
    part 17 cepetan yahh🙂

  12. wow..melas bgt minho nya ya? ahahha..tetap semangat Minho!! dan Key tetap berjuang!!

    anyway, tau darimana klo bibirnya kering terus ………….??? ahahahaha.. Zikaaaaaaaaa… *ketawa mpe guling2an*
    *sadar ula sadar..*

    oh ya, aku dah baca yg part 15 tuch.kerennnnnn… top! top!

    1. Wkwkwkwkwk….
      si onnie mah OL cuma buat baca FF ku aje.. FF laen juge kenape…. ckckck…

      HOY HOY HOY…. HAYOOOO ONNIE JANGAN MIKIR YANG MACEM MACEM YAAAAAAA….
      kkkkk….

      Baca?? Komen tak???
      Pasti tidak.. huuuu ~ >.>
      Tapi menurutku gak keren part 15 nya… biasa banget…
      Pingin banget aku bejek-bejek Minho… kkkk.. enggak ding.. aku pingin bejek-bejek cowokku bukan Minho.. ke ke ke~

      Tapi tapi tapi…
      GOMAWO AJA DEH KRNA KOMEN DI PART INI ^.^

      1. jiakakakak..eh..aku baca juga zika FF yang lain..tapi belum sempet komen..last sonata, ata sosaengnim is mine, terus yg minho diputusin di hari ulang tahunnya itu (lupa judulnya) dan lain- lain..jadi ceritanya aku save semua pagenya, pas OL lg mo komen, aku lupa dah baca yg mana aza hahahaha..jadi sedapatnya aza yg kukomen hahaha

        yg part 15 juga dah ku baca..keren kok..keren……mungkin karena dari hati yah nulisnya..jadi terbawa perasaan..xixixixi

        gila kau tegar banget ya say. tapi satu hal ya Zi, jangan pernah nangis untuk cowok. okeh? no matter what. ^^

        SEMANGAT ZIKA!!!! o^^o

    1. HOLAAA… ^.^
      Nama asli????
      Maaafff saia tidak serajin ofounder kita yg ngafalin semua nama plus umur.. ehehehe…

      GOMAWO UDAH BACA + KOMEN PASTINYA ^O^

  13. KYAAAAA!!!!!!!!!!!! CHINGU!!!!!!!!!!! CHAP SELANJUTNYA DILANJUTIN DONK!!!! UDA PENASARAN NIH!!! KUPIKIR 16 CHAP AJA UDA THE END, TP MSH ADA SAMBUNGAN!! PLIZZ!!! CEPETIN DONK!!!! KLO BS SKRNG JG!!!! PLIZZZZZ!!!!

  14. Mian-mian baru balessss….
    ANNYEONG HYOKEY ^O^

    NEW READER KAH?
    SELAMAT BERGABUNG ^.^
    MAKASIH UDAH KOMEN ^.^

    AUTHORNYA LAGI GAK OL SAMPE MINGGU DEPAN.. TT.TT
    MAAF… TAPI YANG PASRT 17 OUT LUSA KOK ^.^
    SANTAI SAJA ^^

    Zika onn gak punya FB ^.^
    Twitt gak ada, Plurk gak ada, tumblr gak ada, cuma punya email doang..
    Maklum.. kebanyakan admin di blog ini gak doyan OL.. cuma aku doang yg punya ^.^

    Maaf yah aku yang bales… dari pada nunggu sampe Zika onn OL terus baru di bales.. mending aku aja kan yang bales…
    Kekekekeke…
    Salam kenal ^^

  15. love this ff, ffnya keren banget ampe linknya aku bookmark nich >.^d
    ditunggu loch lanjutannya~~~~~~~
    o ya salam kenal aku baru nich,,,,,,,,,
    jangan ampe nyetak ya, harus ampe tamat
    en kalo bisa perbanyak adegan mesra antata key ma hyeo so nya 😄
    beneran ditunggu nich, jangan kelamaan!

    1. ANNYEONG ^O^
      WAAAAHHHHH….

      ZIKA ONNIE !!!
      LIHAT INI ADA FANS BARU MU !!!!
      *pletak**di timpuk izzyheart*
      Besok udah out kok part 17…
      beruntungnya anda baca hari ini.. jadi gak nunggu kelamaan…
      kkkk…

      WOW !!! SAMPE DI BOOKMARK SEGALA????
      Blog nye kagak di bookmark sekalian???? -___-”
      *Zika: Bacot lu! Ngiri gw dapet fans baru???!!!*
      wkwkwkwk

      Kalo adegan mesra antara Hyeo So sama key mah jangan di tanya… kan authornya narsis.. pasti banyak -_____-” *pletak*

      SALAM KENAL ^O^

  16. aaaa~~~~~
    bener ya besok keluar,😄
    maksudnya emang blognya yang dibookmark,
    salam kenal juga lana ^.^

    jadi yang bikinnya zika ya~~
    maf baca tanpa tau yang bikinnya
    salam kenal zika ^.^//

  17. @Ula: Ahh onnie mah telat komennya… Onnie baru bilang setelah aku nangisin tuh cowok… hwueeeeee T.T
    Ngapain di inget-inget lagi sih?! hadeeehhhh…
    Part ini yang bikin aku tegar onn ^.^ plus semua fans SMEW *pede!* sama penduduk page Talk Talk Talk
    Gomawooo

    @Thia: Aku selalu di kacangin deh sama kamu TT.TT
    Tapi gpp kok ^^
    Makasih.. kamu suka sama karakter Hyeo So?? Kkkk…

    @Izzytheart: Salam kenal.. waaahhh kamu toh yang di omongin Lana..
    wah wah wah… baik sekali ^.^

    GOMAWO SEMUA UDAH KOMEN ^O^

  18. Anyiaseo !!
    Crita na bgs pi kwoq OppA Key d bkn jht
    sich?
    n minho oppa kan Jd sdh gr” tu mua
    n suju happy tu mang lucu bgt

  19. kyyyaaaaaaa…..
    Seruuuu!!
    Mampus” si Minho…..cemburu buta..
    Wkwkwkkaaa..XD

    Ngo” sp pula yg ganggu si Hyeo So =.=
    Hadeeehhh….

    Aaahhhhhh!
    Yg pnting Key sm Hyeo So ny seruuuu!
    Yay ^o^)b

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s