Welcome To My Dream World – Part 1 (Prolog)

SHINee Kingdom With SHAWOLINDO Kingdom

Cast:member SHINee

Han Richan a.k.a putri Richan

Park min gi a.k.a putri Min Gi

Ririn_wookie a.k.a Putri Ririn

Park Sun Yi a.k.a Ratu Sun Yi

Wonnie a.k.a Ratu Hyun Young

Neul Rin a.k.a Putri Neul Rin

“aish sial kenapa harus di saat seperti ini sih?”gerutu Ri Chan sambil mencoba menstarter skuternya. Dan mengharapkan adanya sebuah keajaiban.Tapi sayang itu tidak mungkin terjadi, karena kawasan ini benar-benar sepi. Ri Chan benar-benar heran ini adalah jalan ke apartemennya, tapi gedung-gedung yang biasa dia temui saat pulang benar-benar tidak terlihat. Apa mungkin dia tersesat? Itu jelas tidak mungkin terjadi. Dia sudah 5 tahun tinggal di apartemen itu. Apa mungkin dia tersesat di dunia lain?hhiiiiiii membayangkannya saja, sudah mengerikan apa lagi mengalaminya andwe mending gak usah sama sekali deh.

Ini adalah kawasan Kangnamgu masih dekat dengan SME sih, malah katanya sih Onew leader SHINee juga tinggal di daerah ini. Tapi kenapa jadi sepi begini? ini lebih mirip seperti kota tua yang ditinggalkan penghuninya atau lebih tetapnya mungkin kota ini tak berpenghuni. Konon kawasan Kangnamgu ini dulunya kira-kira 500 tahun yang lalu adalah kawasan elit kerajaan SHINee tapi karena alasan yang tidak jelas kerajaan itu runtuh dan kabarnya mayat dari keluarga kerajaan sampai saat ini belum ditemukan dan mungkin saja belum dikuburkan. hhhiiiiiiiiiii suasana disini benar-benar membuat bulu kunduk Ri Chan berdiri.

Ri Chan tetap tidak menyerah menstarter skuternya”andai saja aku pulang dari fan meeting bersama dengan eonniku yang lain” sesalnya tapi kan pikir dahulu pendapatan sesal kemudian tiada berguna.

Ri Chan bersama kelima eonninya yang lain ikut acara fan meeting SME karena Ri Chan menjadi Lucky Fans maka dia ikut dinner bareng artis-artis SME. Makanya dia tidak pulang bareng eonninya yang lain.

Saat acara fan meeting, kyuhyun sang magnae suju tiba-tiba membisikan kata-kata aneh di telinga Ri Chan” akhirnya kamu kembali padaku tuan putri. Aku tidak akan membiarkan pangeran bodoh itu mengambilmu dari ku lagi” sumpah kata-kata itu membuat Ri Chan merinding sekaligus seneng >.< tapi anehnya kyuhyun mengucapkan kata-kata itu sembari menatap Taemin(magnae SHINee) dengan tatapan tajam dan Ri Chan bingung dengan tatapan mereka berdua.

Yang membuat Ri Chan makin bingung adalah ketika Taemin membujuknya agar dia diizinkan mengantar Ri Chan pulang.

“Ri Chan-ssi!!’panggil Taemin ketika Ri Chan hampir menstarter motornya.

“ne,waeyo?”tanya Ri Chan.

“apa aku boleh mengantarmu pulang”Taemin diam sebentar kemudian melanjutkan”tapi kalau tidak boleh juga tidak apa-apa kok”lanjutnya terlihat sekeli Taemin sangat berharap.

“mianhaeyo tapi aku bawa motor”ujar Ri Chan yang sebenarnya –malu tapi mau- “andai saja aku tidak bawa motor”umpat Ri Chan dalam hati. Siapa sih SHAWOL di dunia ini yang tidak ingin diantar pulang oleh seorang Lee Taemin? Ri Chan kembali menstarter skuternya dan melambaikan tangannya ke arah Taemin.

“Ri Chan aku harap kau tidak akan meninggalkanku lagi”ujar Taemin dan kata-kata itu membuat Ri Chan tersentak kaget. 2 magnae SME hari ini sukses membuat Ri Chan kebingungan*padahal seneng juga sih*

Sementara itu tanpa sepengetahuan Ri Chan dan Taemin ada seorang namja yang memperhatikan mereka berdua dengan tatapan pilu”kamu akan kembali menjadi miliku aku sudah menunggumu selama 500 tahun”

Ri Chan tersadar dari lamunannya dan dia segera berdiri untuk mengambil handphone yang ada di tasnya.

“aish kenapa harus mati?”Ri Chan terus mengumpati nasibnya yang mendapatkan kesialan hari ini. Dia mulai teringat kata-kata hyun young salah satu eonninya”Ri Chan kamu jangan berkeliaran lebih dari jam 10 malam di kawasan Kangnamgu”

“waeyo eonni?”tanya Ri Chan saat itu.

“karena jam segitu banyak hantu yang berkeliaran”jawab Neul Rin yang memang selalu senang menakut-nakuti dongsaengnya. Ri Chan bergidik ngeri dan langsung bersembunyi di balik tubuh Ri Rin.

“mwo?”PLETAK.. Sun Yi langsung menjitak kepala Neul Rin”kamu itu jangan ngomong yang macam-macam” lanjutnya

“anniyo dia hanya asal bicara, begini ceritanya konon saat jam 10 malam Kangnamgu akan kembali menjadi kota 500 tahun yang lalu”ujar Min Gi menjelaskan.

“aku tidak takut”celetuk Ri Chan saat itu. Tapi saat ini dia benar-benar ingin menarik kembali ucapannya waktu itu karena saat ini dia benar-benar berada di Kangnamgu 500 tahun yang lalu.

Ri Chan mengambil senter yang ada di dalam tasnya dan mengarahkan senter itu ke segala arah.

“ppraaanngg”senter itu jatuh ke tanah saat seekor kelelawar yang keluar dari sebuah rumah menubruk Ri Chan. Rumah itu memberi kesan klasik pada orang yang melihatnya. Bangunannya sangat unik mengingatkan kita pada arsitektur rumah zaman Dinasti Shilla kuno saat pemerintahan Ratu Seon Deok, tapi rumah itu dikelilingi oleh pohon-pohon tua yang mungkin usianya sudah ratusan tahun. Terserah percaya atau tidak tapi menurut orang-orang biasanya pohon-pohon yang umurnya lebih dari 100 tahun sering dijadikan sarang hantu.*fiktif*

“dasar kelelawar sialan”umpat Ri Chan. Ketika itu juga dia ingat kisah yang diceritakan eonni-eonninya.

“Ri Chan hati-hati jika ada kelelawar yang menubrukmu karena itu pertanda buruk biasanya kelelawar adalah satu-satunya hewan yang disuruh oleh penyihir untuk memata-matai korbannya”ujar Ri Rin serius dan yang membuat Ri Chan takut karena Ri Rin itu tidak suka bercanda seperti Neul Rin dan Min Gi jadi kata-kata yang dilontarkan Ri Rin 99,99% terbukti akurat.

“ayolah Ri Chan itu hanya mitos”ucap Ri Chan bermaksud menyemangati dirinya sendiri. Ri Chan kemudian memungut kembali senter yang tadi dia jatuhkan dan kembali mengedarkan cahaya senter itu ke segala arah.

“omo!!apa itu?”tiba-tiba Ri Chan melihat nenek tua dengan rambut panjang, putih dan acak-acakan terkena sinar dari senter itu. Ri Chan mencoba untuk tetap bersikap tenang dan mengucek matanya beberapa kali berharap dia salah lihat. Dan ketika dia menyorotkan senter itu lagi bayangan nenek-nenek itu sudah lenyap.

Ri Chan mengedarkan pandangannya pada rumah tua itu, rumah itu memang megah dengan arsitektur yang bagus tapi tetap saja kesannya menyeramkan. Rumah itu selalu menarik perhatian Ri Chan yang memang selalu ingin tahu tentang hal-hal yang tidak masuk akal oleh logika.

Tanpa ragu dia memasuki rumah tua itu dan memang benar rumah itu memang kosong benar-benar kosong bahkan tidak ada nyamuk seekorpun.

“ehem..!”suara itu membuat Ri Chan terperangah kaget kemudian dia menoleh dan didapatinya seorang nenek tua yang lebih mirip seorang penyihir. Rambutnya panjang dan berwarna putih dan sepertinya sedikit gimbal. Kulitnya kurus dan sudah berkeriput dia memakai tongkat kayu yang sering dipakai nenek-nenek dan yang paling membuat Ri Chan takut adalah karena nenek tua itu tidak lain dan tidak bukan adalah nenek tua yang terkena cahaya dari senter milik Ri Chan.

“kkkkyyyyyyyyyaaaaaaaaaaa………….!!!!!!!!!!!” Ri Chan berteriak sekencang-kencangnya tapi dia sadar teriakannya tidak mungkin terdengar oleh orang lain

Duh jangan sampai dia menghisap darahku atau memakanku mentah-mentah. Aku belum siap kalau besok pagi di koran tiba – tiba terpampang berita *seorang gadis SMA ditemukan tewas karena dimakan makhluk halus* gak banget tuh berita apalagi aku kan belum ketemu ama SHINee pokoknya jangan sampai aku mati sekarang’ fikir Ri Chan. Sementara itu nenek tua –yang mirip nenek sihir itu malah menyeringai aneh-

“jangan takut Agassi sepertinya kamu adalah orang itu” Glek!! Ri Chan menelan ludahnya sendiri’bagaimana aku bisa tenang sementara sebentar lagi aku akan di makan hidup-hidup’ Ri Chan bergidik ngeri.

“orang apa?”tanya Ri Chan sebenarnya dia takut tapi dia harap dapat mengulur-ngulur waktu supaya nenek tua ini lupa dengan- darah Ri Chan- yang sepertinya diincarnya dari tadi.

“kamu adalah reinkarnasi dari putri Ri Chan yang akan mengubah dunia kehidupan dinasti SHAWOLINDO dari Indonesia dan Dinasti SHINee dari Korea”Ri Chan mengangguk tapi tetap berusaha untuk waspada siapa tahu nenek itu menerkam Ri Chan secara tiba-tiba.

“maksudnya apa, Halmoni?”tanya Ri Chan yang mulai tertarik dengan cerita itu.

TBC

Mian pendek part 1 ini baru prolog diusahai part2 dan seterusnya akan lebih panjang

Author: Han Ri Chan

Signature


This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • Open page LIBRARY if you miss some FF ^.^
Advertisements

29 thoughts on “Welcome To My Dream World – Part 1 (Prolog)”

  1. akku ttau akku ttau nenek sihir ittu siappa. . . . !
    namma.a anidda halmOni kN? nenek2 iaang tprangkapp d bngkku kLas 11 SMA. . *PLETTAAKK*

    kerreen kerreen. . imajinassi.a . . unttung ottak.a gK lemmodtt, ,*teppuk2 punddak saeng*
    *(==”) mksudd lo?*
    laanjjoooottt. . . !
    XD.
    *NB:jngan ganggu lggi! akku m donghae oppa mssi tdduur*

  2. @ ririn : sampaikn salamku u/ suamimu Wookie oppa..
    SAENGIL CHUKAE OPPA..!! Moga imutnya g hilang2..*halah*

  3. @Wonie: iia, sudah disampaikan… *hhaaa*
    tenang, imut.a gag bkal hilang koq…
    @Ri Chan: koq ngucapin ultah ma ri rin? salah sambung. kan wookie oppa yg ultah… *Tambah gaje z dirikku…*

  4. Keren 2 magnae yang cakep ngerebutin 1 cwe.
    Keren.
    Author andwe = ‘andwea’
    Sorry author klu aku sok tahu.
    Hehehehe
    Penasaran abis.

  5. jadi ri chan itu reinkarnasinya putri ri chan, terus kyu itu dulu pacarnya ri chan ya? begitu? aduhh.. jadi pengen cepet baca lanjutannya. kekeke~

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s