Silence With Love – Part 3

SILENCE WITH LOVE PART

WE are SHINee’s girl

Author:Nyda a.k.a Han Ri Chan

TAEMIN POV

Hari ini Soo Man songsaenim menyuruh kami semua untuk berkumpul dalam rangka debut pertamanya SHINee’s girl yang akan debut akhir bulan ini.

SHINee’s girl adalah band baru yang dipersiapkan Soo Man songsaenim bedanya dengan SNSD juga f(x) karena SHINee’ girl memainkan alat musik.

Image yang dipersiapkan untuk SHINee’s girl adalah yeojachingu SHINee dan itu berarti Ri Chan dan aku adalah magnae couple sama seperti Jin Ki hyung dan Sun Yi noona yang mempunyai sebutan Leader couple. Walaupun sudah jelas bahwa Sun Yi noona adalah tunangan Leeteuk hyung, tapi sepertinya Jin Ki hyung memang menyukai Sun Yi noona nasibnya sama denganku. Selain aku dan jin ki hyung masih banyak couple yang lain.

Jong hyun hyung yang menjadi couple min gi noona mereka berdua sama-sama Lead vocal. Kemudian ki bum hyung yang menjadi couple hyun young noona drummer SHINee’s girl dan yang terakhir couple yang paling kalem min ho hyung dan Ri Rin noona tapi sebenarnya ada penambahan member yaitu Neul Rin walaupun dia tidak bisa bicara tapi dia bisa memainkan alat musik dan yang menjadi couplenya adalah Dong Hae hyung dari suju

Entah alasan apa yang membuat Soo Man songsaenim memasukan Neul Rin menjadi member SHINee’s girl?apa mungkin karena dia jago dance?atau mungkin karena ingin mengangkat skandal kami sehingga SHINee’s girl bisa langsung terkenal di masyarakat?

Cara itu memang ampuh buktinya meskipun SHINee’s girl belum debut tapi namanya sudah terkenal di masyarakat. Banyak orang yang simpati pada Ri Chan dan banyak fansku yang langsung menjadi antis. Itu memang aneh anggota BB yang lain justru mendapat antis gara-gara dekat dengan anggota GB, tapi kenapa nasibku malah sebaliknya?aku justru mendapat antis gara-gara putus dengan yeojachinguku –yang notabene anggota GB-

Min gi noona guitaris sekaligus vokalis, Ri Rin noona  melodis, Sun Yi noona sebagai bassis, Hyun Young noona drummer, Neul Rin noona violinis sekaligus dancer dia memainkan biola sekaligus menari –bersama donghae hyung- tentunya. Dan yang terakhir Ri Chan noona –susah sekali memanggilnya noona apa lagi umur kami hanya terpaut 12 hari- dia pianis sekaligus sub vocal. Tidak sulit memang saat menjadi couplenya karena aku juga menguasai piano kadang kami sering memainkan piano bersama dengan lagu favoritenya in my room.

Sejak dia trainee aku semakin sering bertemu dengannya bahkan aku sering melihatnya diantar jemput oleh kyu hyun hyung yang sekarang adalah namjachingunya, karena dorm kami memang bersebelahan. Sementara itu tanpa aku sadari Neul Rin noona semakin dekat dengan Dong Hae hyung. Mungkin karena mereka couple. Seharusnya aku juga bisa bersikap profesional tapi aku benar-benar tidak bisa melakukannya.

Aku merebahkan tubuhku di atas sofa huyungku yang lain menatapku bingung karena biasanya akulah member yang paling rajin kekekeke.

Aku mengambil i-pod milik Dong Hae hyung dan mulai mendengarkan lagu favoriteku jojo

Aku tahu sayangku,aku mencintaimu. Aku harus bisa mengatasimu

Itu benar,itu benar hatiku-

Lihat,lihat saja yang terlihat dia sepertiku, mengatakan bahwa melupakan itu sangat gampang

Aku tidak mau percaya malam yang gelisah

Aku sangat muak,kepalaku sakit. Ku berlutut

Memukul dadaku,dan bahkan jika aku menangis. Dapatkah sesuatu diselesaikan?

Jojo! Ketika aliran musik sedih aku teringat padamu

Jojo! Mengapa aku tidak dapat menghapus kekejamanmu

(hey)my jojo! (love) yes jojo!

Tinggal aku diinjak-injak kedua matamu aku buta

Bagitu banyak malam aku bertanya mengapa. Apa yang dapat aku lakukan untuk memperbaikinya?

Semuanya akan baik-baik saja

Jadi, jojo katakan padaku mengapa

Aku tidak ingin menangis, hatiku yang ditinggalkan akan tergores dalam-dalam

Baby..baby..baby mengapa kau pergi?aku menangis dan semakin lelah terbangun dari mimpi.

“taemin bangun”aku merasakan seseorang mengguncang-guncang tubuhku. Aku terbangun dari mimpiku dan mendapati hyungku sudah siap untuk performance.

Aku segera mengganti kostumku dengan jas yang sangat elegan ini acara resmi jadi meskipun image kami masih anak muda tetap saja harus berpenampilan sopan –setidaknya itu yang dikatakan jin ki hyung-

Sementara itu aku melihat SHINee’s girl memakai kostum yang formal seperti kami. Ri Chan terlihat anggun dengan gaun putih yang dia kenakan. Rambutnya dia ikat keatas sehingga terlihat sangat rapi padahal biasanya rambutnya acak-acakan.

“SHINee..SHINee..saranghae”teriakan para SHAWOL itu membangkitkan semangatku diatas panggung kami mulai menyanyikan lagu Ring Ding Dong. Lalu keenam member SHINee’s girl naik keatas panggung dan mengiringi lagu Juliet dengan alat musik yang mereka mainkan.

Kami berlima langsung mengambil posisi dan seperti yang kalian ketahui posisiku berada disamping Ri Chan aku merasa dia juga kikuk saat berdekatan denganku itu terbukti dari not not piano yang dia tekan. Aku juga semakin canggung didekatnya. Untunglah lagu itu cepat selesai sehingga kami dapat segera turun dari panggung.

Saat aku akan turun tiba-tiba Hee Chul hyung yang menjadi MC menarik tanganku dan Ri Chan supaya kami tetap berada di atas panggung.

“baiklah mari kita saksikan penampilan magnae couple”teriaknya. Aku dan Ri Chan saling memandang entah ide gila apa yang terlintas dikepala sunbaeku itu.

“ayolah menyanyi ups mianhae aku lupa buat kyuhyun dongsaengku jangan marah ya yeojachingumu aku pasangkan dengan mantannya”seketika sorakan penonton semakin riuh dan aku menyadari wajah Ri Chan mulai memerah.

“eh mianhamnida Taemin Ri Chan itu masih yeojachingumu kan?tadi aku salah bicara”ujarnya lagi.

“wah sepertinya evil magnae sudah siap-siap bawa golok tuh”hee chul hyung terus berceloteh apa dia tidak capek berbicara terus?padahal aku dan Ri Chan sama sekali tidak mengacuhkan omongannya.

Kenapa mereka malah menggoda kami seperti itu?apa mereka tidak kasihan pada Ri Chan?dia-lah pihak yang paling menderita disini.

Mungkin semua orang mengira dia gadis yang beruntung dia memiliki segalanya lebih tepatnya popularitas. Dia juga memiliki pacar yang tidak tanggung-tanggung 2 magnae SME yang masing-masing memiliki kelebihan.

Kyuhyun hyung memiliki suara seperti malaikat yang membuat semua orang akan terpesona saat mendengarnya dan aku seorang dancer yang berbakat*taemin narsis*

Bahkan sekarang kemampuan dance kyuhyun hyung sudah hampir menyamaiku aku melihatnya berlatih sangat keras bersama eunhyuk hyung, shindong hyung, donghae hyung juga Neul Rin noona.

Apa kyuhyun hyung sangat takut Ri Chan kembali padaku?sehingga dia ingin membuat dirinya sempurna dimata Ri Chan. Aku tahu Ri Chan bukan tipe orang yang seperti itu dia mencintai seseorang dengan tulus.

Ri Chan tidak pernah menganggap diriku sebagai lead dancer dia justru ingin aku selalu tampil apa adanya, tapi kenapa kyuhyun hyung tidak mengerti apa yang Ri Chan inginkan dan apa yang Ri Chan butuhkan.

Ri Chan menyenggol tanganku membuatku tersadar dari lamunanku. Aku menatapnya tajam kemudian aku membisikan sesuatu pada telinganya “Ri Chan aku tahu kamu belum pernah melakukan ini sebelumnya. Tapi jangan takut ataupun resah aku akan selalu ada disampingmu sekarang ambil napas yang panjang kita akan mulai bernyanyi”Ri Chan mengikuti anjuranku dia mulai mengambil napas. Aku sendiri bingung dengan apa yang harus aku lakukan. Aku belum pernah bernyanyi seperti ini sebelumnya. Apa lagi suaraku tidak sebagus suara hyungku yang lain.

Inilah nilai minusku dimata Ri Chan. Kyuhyun hyung sudah mulai bisa main dance sementara aku suaraku belum sebagus dia.

TBC


signature

This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • Open page LIBRARY if you miss some FF ^^

36 thoughts on “Silence With Love – Part 3”

  1. Baca part 3..
    Hmmm…
    Sepertinya otak saya sedang eror..
    Hihihi..
    Kan di part 1 ttg anak kecil bisu drmh sakit, part 2 di skul, kok part 3 jd artis? Mana org bisunya?
    Kacau nih otak saya..
    Hihihi…
    Kayaknya harus bc dr part 1 lagi deh..
    ^^

  2. Ohh… Yaa,ya..ya..
    Neul rin…
    Aye br paham pas baca lagi dr part 1..
    Wuaah..
    Ff nya bagus,,
    Taemin nya banyak..
    Ayo,
    Magnae vs magnae
    Taemin vs kyuhyun
    Siapa yg menang??
    Hohoho..
    Tetep jinki no 1 dihatiku..
    Uhuy..
    ^^
    *pletakk..

      1. maunya cieh taemin sama aku hehehe………………..

        aku masih bingung milihnya, soalnya ceritanya blum nunjukin tanda” cinta di hati taemin
        *aih ngomong apaan cieh aku*

        1. oh………..
          taemin sih kayaknya lebih cinta ama first lovenya, tapi pas Ri Chan mulai jauhin taemin dia agak…………..*agak apa yah?”

  3. haha,, shine giRL,,boleh jjua tuuh..
    @ri chan,,”leader Couple?” boleh jjua ttuh..bagus2 *nepuk-nepuk pundak magnae quh*
    kpan Leader Couple mau Concert,,?? pPi pngen berdua ajjja iia,,
    gazaa oPpa *narik-narik tngan dubuku*

  4. Nyda:
    Battle apa dulu nih.?
    Kalo battle dance so pasti taemin yg menang..
    Kalo battle nyanyi otomatis kyuhyun yg menang..
    Battle aegyo? Taemin jagonya..
    Battle pelajaran? Kyuhyun dong, secara dy pernah ikut olimpiade matematika..
    Battle apa lagi?
    Battle game?
    Kyuhyun pasti menang, dia maniak game..
    Battle imut? Taemin donk..
    Battle poppin? Taemin juga..

    Hihihihi…
    Aku pegang kyuhyun deh..
    ^^

  5. @Ri Chan: nunjjuk siappa tuuh. .? *belagga pabbo* akku? *nunjjuk senddirii*
    ckckckck. *gelleng gelleng keppala* .bissu yaa. . *ditepuk tepuk pundak m Donghae oppa. donghae: “sabbar ya.. jaggi. .akku jjua gak rella kamu d tinddas terus sama dongsaeng tiri kamu ittu. tenaang. .akku selallu adda untukmuh kok!”*. .HHHwwwwaaaaaa Opppaaaaaaaa. .*Slow motion menujju pelukkan Oppa*.

    @Dhy: sebbenarnya sii Taemin maunya samma akku tappi d sered-sered terus sama Ri Chan *ussapp ussap dadda*. ^,^

    1. udda ngellus-ngellus terus d jambbak. . Donghae oppa: “kenna kau kedalam jebakkankuu. .hhaaa hhaa…” *kettawa kyaak raksassa*
      “tennang jaggii. .dendammuh sudah terbalaskan….”
      gommawwwoo oppaaaa. .*hug hug Oppa. nendang Ri Chan ke arah taemin tappi naas Taemin nendang balik. dan terjadilah tendand tendangan*

      *sarraapp stadiuum akhir*

  6. HUWAAA DAH ada lgi ni lanjutannya…
    tpi msh bikin pnsaran…
    wlau kyu jago nnyi tpi taemin jago dance…
    tmbh seru….
    lnjutin yah

  7. DDDOOONNGGHHHAAAAEEEEEEEEE OOOOPPPPAAAAAA DDDOOONNGGGG…….!!!! *triiaak pakkE tooaa + bawwa-bawwa spanduk bertuliskn: ‘PILIH DONGHAE DIJAMIN TIDAK AKAN MENYESSAL BAGI YANG MAU MENDUKUNG TINGGAL LEMPAR UANG KE RUMAH NEUL RIN’*

      1. @ ri chan:
        Tuaan donghae
        dance jaggoan donghae
        Ottoot? gak ussah dittanya.
        suarra merduan Donghae
        hhuwweeee,,,, :pp

        iiaaa. .OL d manna saeeng. . .?

  8. . SHINee girl??boleh juga..
    . Aq dukung taemin!!!
    . Aiio Taemin!! cayoo!!jgn mw kalah ma evil magnae…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s