Our Love Should Go On – Part 4

Our Love Should Go On

Cast:

Member SHINee

Ahn Neul Rin a.k.a Farissa

Han Ri Chan a.k.a Nyda han

Shin Hyun Young a.k.a Wonnie

Park Ri rin a.k.a Ri rin Wookie

Park Min Gi a.k.a Dessi

Park Sun Yi

Mmmhh. .pagi yang indah apalagi hari ini hari Sabtu!. Selain libur dari sekolah, taman kota pasti ramai dengan anak kecil. Tapi sepertinya tidak untuk Ri Chan! Hhaa. . massi ingetkan hukuman yang akan dia terima. Sekarang mereka udah stand by di TKP.

“Apa benaar, aku harus melakukan ini. .?”. Ri Chan terus menatap baju Dora yang sedang dia pakai.

“Neee. .jaggiyaa. .Hwaiting ya. .!”. Goda Neul Rin. “Kita menunggumu di restoran sana. .”. Donghae menunjuk salah satu restoran yang ada dilantai bawah menara Namsan, diikuti anggukan dari para Dongsaeng dan Onie-onie serta Oppa-oppanya tentunya.

“Neeeee. .!”. Ri Chan membalikkan badan, dan berjalan dengan gontai karena harus memakai kepala Dora yang besar. “Onie-Onie yang menyebalkan”. Gumamnya sambil berlalu.

Mereka duduk setelah memesan makanan yang telah dipesan, mereka memilih restoran di menara namsan, agar bisa mengawasi dongsaengnya itu, kalau-kalau dia nekad kabur.

“Eh dimana Onew mu Sun Yi sudah lama aku tidak melihatnya. . .?”. Ujar Heechul membuka suara sambil sibuk menatap wajahnya di cermin, sesekali dia membetulkan rambutnya yang sekarang sengaja dipanjangin,dan bertanya pada cermin’sekarang siapa yang lebih cantik?aku atau Ah Seul?’

“Oppa. .kenapa gak nanya langsung sama pacarnya.”. Neul Rin lirik-lirik gaje pada Sun Yi.

“Sun Yi dimana pacarmu? “. Tanya Heechul. “Ne, Apa kalian sudah putus. .?”. Jonghyun ikut ikutan nanya. Min Gi melotot pada Jonghyun dan diam-diam menyubit pahanya,karena pasti Min Gi yang kena semprotan dari Sun Yi.

“Aku tidak tahu! Mungkin sedang sibuk”. Sun Yi berusaha menutupi kecemasannya pada Onew, beberapa hari ini dia merasa kehilangan Onew, hapenya tidak aktif, menelepon ke rumahnya, Ahjuma selalu mengatakan bahwa Onew sedang tak ada dirumah. Apa Onew menghindariku?, batin Sun Yi.

Tak lama pesanan datang diikuti Donghae yang sebelumnya ijin dulu untuk membeli sesuatu.

“Apa yang kamu sembunyikan dibelakang badanmu Oppa. . .?”. Neul Rin mencari tahu apa yang disembunyikan Oppanya itu.

“Tttaaarrrrrraaaaaa. . .”. Donghae membawa seikat bunga mawar pink dari belakang tubuhnya.

“Kkkyyaaaaa. .Oppaa. . .gomawwoooo!!!”. Neul Rin langsung menjatuhkan tubuhnya ke pelukan Donghae.

“dassaaar pasangan yang aneh. .tiap tanggal jadian pasti seperti ini!”. Celetuk Min Gi.

Neul Rin melepaskan pelukannya. .”Bukan aneh tapi romantis!dassar kau sirrikk. .! tidak pernah diginiin ma Jonghyun ya. . .?”. goda Neul Rin berujung dengan juluran lidah.

Jonghyun cuman bisa memasang wajah Innocentnya. Tiba-tiba dia juga ikutan memeluk Donghae. . “Aaaaiiggooo Hyuung. .! cukhae yaa . .moga langgeng ma Neul Rin”. Jonghyun terus menepuk-nepuk  pundak Donghae keras. Neul Rin yang tidak bisa terima pacarnya diperlakukan seperti itu, langsung mendorong Jonghyun. .

“Kkkkyyyaaaaa Jonghyun Paboo!! Donghae oppa bisa kesakitan kalau terus kau pukul!” Neul Rin mengusap-usap pundak Donghae. Donghae cuman bisa garuk kepala gaje.

“Aaaaiiissssshh. .kau sungguh tak sopan! Meskipun kita hanya berbeda satu tahun tapi kau harus memanggilku Oppa!”. Ucap Jonghyun agak ngotot.

“Waeyoo. .? Min GI Onie pacarmu saja tidak memanggilmu Oppa. .?”

Min Gi cuman bisa nyengir-nyengir kuda. “Min Gi kenapa kau tidak memanggilku Oppa?”.tanya Jonghyun dengan wajah yang butuh dikasihani.

“Pletttaakk. .!”. Min Gi menjitak kepala Jonghyun. “Ri rin Onie dan Sun Yi Onie juga tidak memanggil Minho dan Onew pake sebutan Oppaa??”, Cerocos Min gi

Jonghyun garuk-garuk kepala “Tapi aku ingin disebut Oppa” Puppy Eyes Jonghyun keluar dia narik-narik ujung baju Min Gi.

Min Gi manyun.Neul rin menatap puas. Dongahae mengalengkan tangannya ke leher Neul Rin.Heechul berhenti bertanya pada cermin.Ah Seul bengong gaje.Hyun menatap pasrah. Sun Yi geleng-geleng kepala. . . . .Keheningan terjadi.

“Nggak kepedesan makan pake sambal sebanyak itu?”. Minho yang nggak ngikutin kejadian, nyantai-nyantai aja sama Ri rin suap-suappan pizza yang baru di pesan tadi.

“Anii.”

“Nggak ngerasa bibirmu panas?”

“Anniyo”

Minho melepaskan potongan Pizza ditangannya, kemudian “Padahal ceremotan sambal kayak gini” Ucapnya sambil membersihkan bagian pinggir bibir Ri rin.

Ri rin tersenyum malu, “Kotor ya?”. Ucap Ri rin sambil membersihkannya lagi.

“Ya! Minho dan Ri rin Onie memang pasangan yang sudah ditakdirkan untuk berjodoh !!!”. Min Gi mencoba mengalihkan keadaan dengan menjual Onienya sendiri. Semuanya menatap mereka.

Minho dan Ri rin yang tidak tahu apa-apa, mereka saling menukar pandang dan malu-malu gaje.

Donghae dan Neul Rin juga saling menukar pandang. Mereka tentu gak setuju sama apa yang dikatakan Min Gi tadi. Jodoh apanya? Sekarang,Minho bisa-bisanya seromantis itu dengan Ri rin Onie, apa dia sudah lupa dengan wanita yang dia rangkul kemarin?, tanya Neul Rin dalam hati.

“Ri rin Onie. .apa kau bisa menemaniku ke toilet?”. Tanya Neul Rin ragu-ragu.

“Ne. .khaza!”. Ucapanya sambil tersenyum.

Tak jauh dari tempat mereka makan, seorang pria tersenyum melihat tingkah dongsaeng dan Hyungnya. Kakinya akan berjalan kearah mereka, tapi pikirannya menahannya untuk melakukan hal itu.

“Aku merindukanmu jaggiya. .mianhaeyo!”gumamnya sambil berlalu.

Sementara itu didepan toilet wanita, Neul Rin berusaha mencari kata-kata yang pas untuk bisa memberi tahu Ri rin tentang kejadian kemarin.

“Onie. .sebentar. .! aku ingin bicara sesuatu pada Onie. .!”. Langkah Ri rin yang akan masuk ke toilet terhenti.

“Ne. .! tapi apa sebaiknya kamu masuk dulu? Katanya kamu kebelet?”

“Anii. .aku bohong. .!”

“Maksudmu. .?”

“Setelah mendengar apa yang nanti aku katakan, Onie boleh nangis sepuasnya, mau mukul-mukul tembok boleh, Onie juga bisa teriak sepuasnya didalam toilet itu. Mau jambak-jambak rambut juga boleh! Asal jangan rambutku yang dijambak ya. .dan satu lagi. .! Onie gak boleh bunuh diri. .!”.

“haaah. .? memangnya apa yang ingin kamu katakan?.” Ri rin semakin heran dengan apa yang dongsaengnya katakan tadi.

Neul Rin menarik nafasnya panjang dan menghembuskannya pelan. “Okkeh. .! kemarin sepulang sekolah saat aku sedang makan dengan Donghae Oppa, aku melihat Minho!”. Neul Rin mulai bercerita dengan gaya sok penting.

“Cuma itu saja. .?”

“Minho jalan sama cewek lain,”. Ucap Neul Rin melotot tajam. Ri rin Onie pasti langsung nangis!,serunya dalam hati. Tapi Ri rin diam saja.

“Bukan saudaranya, Onie!”. Neul Rin tetap bercerita heboh, “Minho merangkul cewek itu”

“Ehm. .”.respon kecil Ri rin yang nggak sepantasnya jadi respon seseorang yang baru mendengar pacarnya selingkuh.

“Kok Onie  nggak marah? Atau nangis gitu. .? aku tahu Onie nggak mau nyusahin aku tapi aku juga merasakan apa yang Onie rasakan kok!”

“Nggak perlu! Onie sudah tahu kok!”

“Haaaahh. .?”. Neul Rin melongo mendengarnya.”Kok Onie diem aja ngeliat Minho kayak gitu?”

“Emang Onie harus ngapain. .?”

“Marah kek, nangis kek, atau minta putus! Aku tahu Onie orangnya baik tapi ini udah kelewatan”. Kata Neul Rin berapi-api.

“Dongsaeng. .gomawo untuk perhatiannya. ,! Tapi. . .”

“Onie sudah berapa lama tahu tentang ini. .?”.

“Sekitar dua minggu yang lalu”, cerita Ri rin “Onie melihat Minho jalan sama perempuan itu”

“Terus Onie diem aja?”

“Nggak Neul Rin. .Onie menghampiri mereka”

“Terus Minho bilang apa. .?”

“Minho Cuma diam.”

“Emang waktu itu, Onie bilang apa. .?”

“Sekedar bilang Anyeoong. Perempuan itu nggak tahu aku sama Minho pacaran, dia ngiranya kita temenan biasa.”

“Sampai sekarang?”

“Mungkin. .”jawabnya dengan pandangan kosong.

“Kenapa Onie nggak minta putus. .?”

“Karena aku percaya pada akhirnya Minho akan kemabali padaku.”

“Kenapa Onie bisa sepercaya itu. .?”

“Minho bilang dia masih sayang sama aku. Sayang banget! Dan dia minta Onie waktu untuk mengakhiri hubungan mereka pelan-pelan.”

“Dan Onie percaya. .?”

“Apa kamu percaya dengan Donghae oppa. .?”. Neul Rin mengangguk pasti. “Persis kaya kamu percaya dengan Donghae.”

“Gimana kalau Minho ternyata pada akhirnya memilih perempuan itu. .?”

“Aku yakin Minho nggak akan seperti itu! Neul Rin. .janji padaku. .jangan kasih tahu semua ini pada siapapun! Termasuk pada Minho. Arasseoo?”.

“Nee Onie. Arasseo.”. Ucap Neul Rin pasrah.

Neul Rin tidak tahu Onienya itu tak setegar yang dia kira. Ri rin juga manusia yang bisa sakit hati. Dia harus menahan air matanya didepan Dongsaeng dan Onie-onienya seperti yang dia lakukan didepan Neul Rin sekarang. Tapi saat di kamarnya, dia akan menumpahkan semua air matanya, dan rasa sakit yang dia tahan dalam hati lembutnya.

**************************

Dikampus

“Ri Chan kenapa kamu ada disini .,?” Tanya Sun Yi heran

“Tadi aku menemani Neul Rin Onie menemui Donghae oppa disini tapi sekarang aku ditinggal sendiri!”. Seru Ri Chan polos

“Apa kamu melihat Teukki Oppa?”

“Wae. .? kenapa Onie bertanya padaku. .?”

“kan Teukki Oppa juga dikampus ini dan sekampus dengan Kyu Hyunmu itu. mungkin saja tadi kamu habis bertemu dengan Kyu Hyun Oppa”Ucap Sun Yi sinis.

“Terus kenapa Onie mencari Teukki Oppa? Apa Onie juga mau ikut-ikuttan punya pacar  Om-om. .?”. Ri Chan tak kalah sinis.

“MwwwOoo!!! Apa kamu ingin hukumanmu itu diperpanjang?”

“Kkkyyyaaaaaa!! Anii. .annii! kemarin saja aku hampir mati kepanasan! Aku tadi liat Teukki Oppa di parkiran dekat gerbang, mungkin dia mau pulang.”

Sun Yi langsung berlari kea rah gerbang untuk melihat Teukki, berharap dia belum pulang. Ri Chan yang punya penyakit selalu pengen tahu ikut lari mengikuti Onienya itu.

Sun Yi menyimpan air mata yang berusaha dia tahan agar tidak jatuh. Teukki sedang menggandeng seorang cewek berambut hitam lurus dengan tank top biru dan rok mini pink, dari penampilannya perempuan itu mahasiswi dikampus ini juga. Sun Yi Cuma bisa memandang mereka setajam-tajamnya.

“Udah onie. .”. Ri Chan merangkul Sun Yi.

Sun Yi Cuma diam, tidak melepaskan pandangannya kearah mereka. Baru saja dia akan mengatakan pada Teukki kalau dia akan memberikan sedikit kesempatan padanya, karena Sun Yi berpikir kalau Onew  tak akan menunggunya, mungkin Onew berubah pikiran dan berusaha menghindarinya. Tapi apa yang dia lihat, baru kemarin Teukki mengatakan Cinta padanya, tapi sekarang dia sudah menggandeng cewek yang seumuran dengannya.

“Mungkin Dongsaengnya yang baru masuk kuliah.”. Ri Chan berusaha menenangkan.

“Teukki Oppa cuma punya Dongsaeng Namja! Dia gak punya adik perempuan!”. Sun Yi tetap melihat Teukki.

“Kita pulang yuk. .!”ajak Ri Chan.

TBC.

By:Neul Rin

signature


This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • Open page LIBRARY if you miss some FF ^.^

17 thoughts on “Our Love Should Go On – Part 4”

  1. Wahh.. Keren,keren..
    Great job for author..
    ^^
    Oia, itu si onyu kemana dia? Kok ngilang..?
    Padahal dia yang kutunggu2 di ff ini..
    =(
    Mmm, kibum nya juga ga keliatan..
    Maybe di next part kali ya..
    Hehehehe..
    Author.. Next part jangan lama2 yaaa…
    Fighting..

  2. huuuaaa
    mwo??hkumanku d’perpanjang?
    Huaaa neul rin unn ngomporin ririn unn kayak’y*plak*
    unn apakah aq akan kmbali pada kyu oppa?kyak’y aq doank deh yg gx pnya namjachingu.!*nangis2 gaje*

  3. @pippay: akku emmang pliing sukka kLu buat suN yi Onie mNdritaa. . *d tebbas* goMawo udda ngssi komment pttama ^O^.

    @wiga oenNi: oNew adda kugg oeN ppi cumman numppang lwwat ddoaNg pas liatt suN yi d cafe. . . kekkee. . goMawoo. .

    @richaN: kyaana brkhr dngan tddak mNdppatkN siappapuN ddEh saeeng. . sabbar yoOo. . *d gepplak (apaan tu?)* kekkee tngguu jjaa ff slaNjut.aaa :D.

  4. @woNnie oeN: kppendekkN iiaaa. . ? akku mlaah tkutt kppanjangaan >,<.
    siibpptt .
    siibpptt .
    Next FF d pnjjangiin ddeh. . . gomawwoo oeNnii :D. .

    @dheena: miiaaanhaeyoO. . . +,+V.
    part 5.a udda d kriim kugg. . d tnggu yoO. .
    goMawoo. . 😀

  5. @dhikae: sssiiiiiaaaaaaaaaapppp. . . !! d^,^b
    goMawwo saeng udda ngssi koMment. .

    @ri rin oeN:
    nnyiiippp
    nyiiippp oeNn *bhassa appa laggi ittu?*
    tnggu next part.a yoOoo. . . 😀

  6. @neuL rin,,maksud ??*bwa gL0k bwat nebas neUL rin bneran*pLing ska aquh mndrita?
    Awas kau neuL rin!!*narik2 onew oPPa bwat bntUin nebas kmu*
    kyaaa…*nangis2 gaje*
    nasib2,,pnya dongsaeng hobi bgt bwat pRan2 onie2.A tragiss sngaat*nunjuk2 neuL rin*

  7. anyeong..
    sbner’y q ska agak bingung klo bca ff ni.
    bnyak tokoh’y siy.
    hehehe.

    tp.
    q tetep pngen ngikutin lnjutan’y..
    LANJUTKAN!!!

  8. stju ama sun yi unn
    mari kita singkirkn neul rin unn bersama2*evil smile*
    paling gx rela pas kyu d’bilang om om*umur kyu ma hae tuaan hae*plak*
    unn aq bru nyadar perasaan dari part 1 taemin gx ada ya?

  9. wahhh minhokuu di sini jhat ya ckckck…*jwer minho*…..
    aku ska sma krakter Ri rin dsini, sbar bgt orgnya ……..
    aplg wktu dia mergokin minho slingkuh hwaaa hbat dia gak mrh2 ckckck…….
    gue ska gya loe wkwkwk*high 5 am Ri rin*……

    critanya seru, aplg minho am Ri rin……
    🙂
    lanjut…lanjut……

  10. @sun Yi Oennie: HHuuuWWWwwaaaaaaa kettauuaaann mmiiiaaannhhaaaeeeyyooo. .*sujud bareng donghae Oppa* *Donghae oppa: Appa kaoo Onew beranni nyakittin jaggiya Hyungmuu?* *Sarapp laggi* gomawwoo Oen udda ngsii komment. . .

    @Chacha: HWWWeee miiaaann. . .ppi gomawoo iiaaa. .

    @Ri Chan: maksuddd?? awwaaaaass kkaaaooooo!!!! embbeer Taemmin nyah radda gak ikhlas d psangin samma kammuuu *d gorrookk*

    @Nina :hhiii hhiii. .Ri rin Oenni udda tebbang tuuuu. .kekkee *gomawoo iiaaa… :DD

  11. kasian Sun Yi..tapi aku lbih salut lagi sama ri rin..ada ya cwe setegar itu??
    klo cwe skrgkan..jangankan ngeliat cwo’a ngerangkul cwe laen,du2k bareng aja udah mkir yg mcem2…hedeh~…
    ska sama ff ini….aku tunggu terus…^^

Leave a Reply to Rinda_Wookie_Jun.K Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s