My Yeoja and Your Yeoja – Part 1

Part 1

miannnn!!!!!!!!!!! kalo ff’a geje banget ehehehehehe maklum ini ff pertama kuhhh ehehehehehe

Title: My Yeoja and Your Yeoja

Author: Vira Safitri a.k.a Kim Hyun Su

Genre: Romance

Main Casts: Lee Tae Min, Choi Min Ho, Kim Hyun Su, and Geum Eun Hye.

Other Casts: ss501’s, SHINee’s, Super Junior’s, DBSK’s, U-kiss’s, and SNSD’s member, Han Hye Jin, Kim Min Hyo, Han Ree Na, and Lee Min Je.

Categories: Serial

Choi Min Ho’s p.o.v

”omma!!” aku berteriak sambil melahap sandwich ku. Ommaku masih belum menjawab. Sekali lagi aku berteriak  ”omma!!” tetapi masih saja ommaku belum menjawab. Dan ini yang terakhir kalinya aku berteriak ”OOOOOMMMMMAAAAA!!!!!!!” sekuat tenaga aku berteriak dan akhirnya dia mendengarnya.

”oh, ne Min Ho. Mworago?” ommaku berjalan kearah meja makan yang sedang kududuki. Maksudnya bukan mejanya tapi kursinya. *ya elah. Digebuk ma raider* Aku meletakkan sandwichku yang sudah hampir setengahku makan.

”OM….MA!! dari tadi dipanggil tidak menjawab. Kenapa sih?” tanpa sadar aku membentak omma tercintaku itu.

”mianhe Min Ho… omma bukan bermaksud untuk tidak mendengarmu tapi omma sedang asik sekali memasak untuk appamu jadi omma konsennya ke masakan itu” aku menunduk dan berdiri.

Aku membukuk 90o ”omma!! Seharusnya aku yang minta maaf telah membentak omma…. mianhe omma. Jongmal mianheyo” aku mengambil sandwichku terletak di atas piring sarapanku. ”omma… aku pergi dulu. Dah!!” aku berjalan keluar rumah.

Ommaku hanya bisa menggeleng kepala ”dah!!” omma melambaikan tangannya dan tersenyum ke arah ku. ”Min Ho hati-hati”

Aku segera membalikkan badanku. ”ne… omma…” aku ikut tersenyum manis dan meninggalkan halaman rumahku dan lekas berjalan kerumah yeoja chinguku Eun Hye.

Rumahku searah dengan rumah Eun Hye untuk pergi ke hakkyo jadi kuputuskan setiap hari selalu menjemput Eun Hye untuk pergi ke hakkyo bersama-sama. Rumahku dan Eun Hye tidak jauh dari hakkyo karena itu aku selalu berjalan kaki untuk pergi kesana.

Aku berhenti didepan rumah Eun Hye. Ternyata Geum Eun Hye kelihatan sudah lama menungguku. ”Jagia? Kamu sudah lama menunggu oppa?” aku menunduk ”Mianhe Jagi membuatmu menungguku lama.” aku mendongakkan kepalaku dan melihat muka manis Eun Hye.

”ani… aniyo! Ani oppa. Ppali kita pergi. Nanti kita terlambat, kajja!!.” Eun Hye menggandengku berjalan ke hakkyo. Sebenarnya aku masih merasa belum terbiasa dengan ini karena kami baru saja berpacaran. Kami baru saja berpacaran selama 2 hari. Kami masih pasangan yang baru saja berpacaran. *hedeh…. mau tuhhh!!!! GPLAK di gebok Eun Hye*

Seperti biasa ada beberapa yeoja sangat antusias saat melihat senyuman ku. *pedenya* ”wah… Min Ho oppa. Wah kerennya. Eh…?”  salah satu diantara yeoja-yeoja itu sebelumnya meloncat-loncat saat melihatku tersenyum. Tapi, saat dia tau Eun Hye menggandengku. Muka yeoja itu yang tadinya gembira, langsung manyun. Dia menundukkan kepalanya.

“oppa!!” Eun Hye memanggilku, tapi aku tersenyum melihat yeoja itu. Yeoja itu masih manyun melihatku berdua bergandengan dengan Eun Hye. ”oppa….h….oppa!” Eun Hye memanggilku lagi, aku tetap tersenyum manis kepada yeoja itu.

PLAKK!!

”emm…” aku memegang pipiku yang mungkin memerah, karena rasanya sedikit panas.

”oppa…!! aku dari tadi memanggilmu beberapa kali. Tapi, kau masih saja tak menghiraukanku memanggilmu. Masih saja melihat yeoja itu.” Eun Hye menyenggol ku. Dia berhenti berjalan begitu juga denganku. Yeoja yang dari tadi melihatku tersenyum, langsung berlari meninggalkan kami berdua.

”mianhe jagia. Aku hanya ingin membuat yeoja itu…..” aku berhenti berkata-kata dan langsung memegang perutku menahan tawaku yang hampir meledak. ”brufst….. hahahahahahhahahahhaha” aku memang tak bisa menahan tawaku. *dasar Min Ho*

Eun Hye hanya bisa mengerutkan keningnya sambil melihatku heran. ”membuat yeoja itu kenapa oppa?” dia melihatku penuh dengan rasa heran.

”brufst” aku jongkok dan memegang perutku menahan tawa. ”em… kamu… ahahaha kamu benar-ben…ar ahahaha ingin hahaha tau… hahahaha” jawabku terbata-bata sambil tertawa. Eun Hye mengangguk dan ikut jongkok melihatku heran. ”aku ingin supaya yeoja itu…………… ahahaha melihat…. ahahahaha kita….. ahahaha iri…. ahahaha” aku tertawa….. sambil berguling-guling ditrotoar. ”uahahahahahaha” *yang ini pikiran author lagi mampet. jadi geje banget ehehhe. DBUK di tendang raider*

Choi Min Ho’s p.o.v end

Geum Eun Hye’s p.o.v

“oppa!!” Min Ho oppa tersenyum dengan seorang yeoja yang barusan tadi jingkrak-jingkrak melihatnya tersenyum tapi saat dia sadar dan melihatku menggandeng tangan Min Ho oppa muka yeoja itu langsung berubah manyun. “oppa….h….oppa!” sekali lagi aku memanggilnya tapi dia tetap tersenyum dengan yeoja itu.

Aku begitu kesal dengannya. Dan dengan lancang aku menamparnya.

PLAKK!! *doh kasihannya kau Min Ho oppa*

Aku menamparnya yang sedari tadi tak menghiraukanku memanggilnya. ”emm…” huh! ‘emm..’ katanya. Dia semakin membuatku kesal. Dia memegang pipinya yang memerah. Hemp rasakan. Ahahaha… *kejamnya kau Eun Hye… DRETTT dijitak Eun Hye*

“oppa…!! aku dari tadi memanggilmu beberapa kali. Tapi masih saja kau tak menghiraukanku memanggilmu. Masih saja melihat yeoja itu.” Aku menyengolnya. Huh!! Aku langsung berhenti. Dia hanya mengikutiku berhenti. Yeoja yang dari tadi melihat Min Ho oppa tersenyum langsung berlari meninggalkan kami.

“mianhe jagia. Aku hanya ingin membuat yeoja itu…..” dia berhenti berbicara. Dia langsung memegang perutnya dan menahan tertawanya. Entah apa yang ditertawakannya tapi tiba-tiba, “brufst….. hahahahahahhahahahhaha” dia tertawa sepuasnya. Entah apa yang ditertawakannya aku bingung??

Aku mengerutkan keningku, aku melihat dia heran. Kenapa… Dia seperti ini? ”membuat yeoja itu kenapa oppa?” aku hanya heran melihatnya. Apa… yang dia tertawakan sampai-sampai ingin pingsan. *Lebay Eun!!*

“brufst” dia langsung jongkok sambil memegang perutnya. ” em… kamu… ahahaha kamu benar-ben…ar ahahaha ingin hahaha tau… hahahaha” tanyanya sambil terbata-bata dan tertawa. Aku hanya mengangguk dan ikut jongkok. Hih!! Aneh sekali! ” aku ingin supaya yeoja itu…………… ahahaha melihat…. ahahahaha kita….. ahahaha iri…. ahahaha” Hah??? Hanya itu?? Kenapa bisa… dia tertawa hanya karena itu. ”uahahahahahaha” dia berguling-guling ditrotoar *LEBAY!!!!* yang dilihat heran oleh orang sekitar. Dan Aku ikut heran melihatnya. Oppa… oppa… Kau tidak minum obat kah semalam sehingga kau begini?? *Kau jahat sekali Eun Hye, kau pikir Min Ho orang gila, hah?*

“dasar aneh kau ini oppa… hanya karena itu.” Aku langsung mencubiti pipinya. Huh!! Aku geram-geram-geram ahahahahaha. “jangan sampe guling-guling di trotoarkan. Huh!! Untung hari ini kita pakai baju olah raga. Kalau tidak bajumu akan kotor oppa.” Aku membersihkan pasir yang ada dipunggungnya. Aish oppaku tak biasanya seperti ini. “ayo oppa berangkat.. to to toh!! Liat” aku menunjuk orang sekitar kami. “mereka semua heran melihatmu seperti ini oppa.”

“hah!” dia langsung berdiri dan membersihkan pasir yang ada di lengannya. Dan dia langsung mencubiti pipiku.

“aish!! Oppa! Pipiku jangan dicubiti. Kan sakit…” dia langsung melepas cubitannya. Aku mengelus-elus pipiku.

“pipi oppa juga sakit tadi habis kau cubiti, jagia” aku menoleh kearahnya. Aku melihat pipinya. Ouh!! Menggemaskan.

“pipi oppa!! Ah menggemaskan… hahaha”

“kau juga jagia. Kwkwkwkwk” dia langsung menggandengku. Aku dan dia berjalan sambil tersenyum-senyum menuju hakkyo. Ahahaha aku senang rupanya Min Ho oppa tidak seperti yang ku duga.

“oppa… gomawo! Gomawo sudah mau mengantarku sampai kekelas.” Aku membungkukkan badanku 90o.

“ne, jagia cheonmaneyo.” dia mengecup keningku. Lalu dia meninggalkan kelasku dan pergi menuju kelasnya. “dah!!” dia melambaikan tangannya.

“dah!!” aku melambaikan tanganku. Huoh!! Rasanya seperti mimpi bisa menjadi pacar seorang idola dihakkyo ini. Ahahahah…

“Eun!” Hye Jin sahabatku menepuk pundakku. ”kamu cocok sekali dengan Min Ho oppa Eun” wow…… It’s all rigth hah?? Ahahahaha

Aku menoleh kerarahnya dan langsung duduk dibangku ku. Aku tersenyum lebar “uah!! Masa sih??” aku langsung mencubit pipi Hye Jin. Hye Jin segera memaksaku untuk melepaskan cubitanku. Aku segera melepaskannya.

“ne.. Eun kamu cocok sekali dengannya Eun” ahahaha….. I like it’s uhuhu….

“gomawoyo….” aku tersenyum manis kepadanya. “kau ini pandai sekali memuji orang” kataku sambil tersenyum-senyum.

“ani Hyun, aku tidak memuji itu memang benar.” ‘benar’ katanya…. ahahaha thanks thanks!!! My best friend. Aku mengacak-acak rambut Han Hye Jin ahahaha. I’m very happy.

Geum Eun Hye’s p.o.v end

TBC

mian kalo bener-bener ga banget nie ff. semoga semua pada seneng baca ya

Signature


This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^

12 thoughts on “My Yeoja and Your Yeoja – Part 1”

    1. gomawo dah mau baca!!!!!!!!!!!!!!!! abiz bosen baca karakter Min Ho yang selalu dingin kayak gitu ehehehehe…. skali lagi gomawo!!! *bow*

  1. Wkwkwkwkwk….
    Minho gaje abis !!!! *plak..* *auw.. aku aduin ke Onew loh!!! Suami kedua kalah sama suami kesatu!!* *plak* *digaplok author*
    Phuawahahahaha…
    Kalo ada Shawol baru terus naksir Minho pasti langsung illfeel… wkwkwkwk…
    Gak jadi Flames dah… sosok Minho yg cool di sini gaje nya luar biasa… hwuahahaha…

    Great author ^.^
    di perbagus yah ^^

    1. Gomawo onnie dah dipublish…. tapi aku sendiri ga kebayang gimana Minho bisa guling-ling-ling di trotoar ahahahha

  2. jiaaaaahahahahaha!!
    si minho ktawa nya “wkwkwkwkwkwk”
    haha tumben bgt nih minho peran nya kaya gini, bagus! ^^

    1. abis males liat karakter minho gitu gitu trus a.k.a dingin kayak batu es ehehehe gomawo dah mau baca chingu!!!!!!!!!

  3. yaaaa~ hyun su-ah!

    TBC??? 😦

    SERU! SERU! itu Mino apalah disini dibikin ancur….. kkkkk~ tapi saya stujuw! 😀

    lanjooooots

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s