Our Love Should Go On – Part 5

Our Love Should Go On

Cast:

Member SHINee

Ahn Neul Rin a.k.a Farissa

Han Ri Chan a.k.a Nyda han

Shin Hyun Young a.k.a Wonnie

Park Ri rin a.k.a Ri rin Wookie

Park Min Gi a.k.a Dessi

Park Sun Yi

“Hwaiittingg!!!. .Ri Chan cuman tiga kali lagi. . .kamu seperti ini. .!!! hhuuhh. .!! tappi ittu massih lama. KKkkyyyaaaa!!!Tuhan. .! kenapa mereka sekejam ini padakuu. .?? mungkin ini nasib menjadi seorang Dongsaeng yang selalu tertindas.”

Tubuhnya penuh dengan keringat karena memakai kostum Dora yang lumayan tebal ditambah kostum kepalanya yang sedikit berat.Hhhaaahh! Ri chan berpikir hidupnya sudah tamat ditangan Onie dan Dongsaengnya itu. Ri Chan berjalan pasrah sambil memegang asal balon udaranya, sampai dia merasa capek dan duduk diatas bangku pinggir taman.

Salah seorang anak yang sedang bermain tahu-tahu menghambur kearah Ri Chan dan menarik-narik kakinya.

“Apa kau seorang Dora. .?”. suara kecil keluar dari bibir mungilnya. Ri Chan mengangguk.

“Kalu begitu kau selalu bilang ‘berhasil..berhasil. .!horree. .!”. Ucapnya sambil lompat-lompat persis waktu Dora udah berhasil melewati segala rintangan yang sudah dilewatinya.

Ri Chan mengangguk lagi. “kalau begitu ayo lakukan. .!”.seru anak itu sambil terus menarik-narik tangannya.

“Anniiii. .! kau boleh mengambil semua balon ini tapi jangan suruh aku melakukan hal itu. .!!!”. ucap Ri Chan malas, dia benar-benar capek. Baru kali ini hari liburannya di pakai untuk hal yang bodoh seperti ini. Seharusnya sekarang dia sedang menonton drama terbaru di bioskop.

“Anii Doraa. .aku ingin melihatnya langsung, selama ini aku hanya bisa melihatmu di tv!” rengekan anak itu membuat Ri Chan diam sesaat dan akhirnya mengangguk pasrah.

“Baiklah tapi setelah ini kau jangan mendekatiku lagi! Arasseoo. .?”. RiChan bangun dari duduknya diikuti dengan anggukan semangat anak kecil itu.

“Berhasil. . .berhasil. .!! Hhhoorreeeeee. .!!!”. Ucap Ri Chan sambil lompat-lompat dengan wajah yang supper BT tapi tertutup dengan kostum Dora yang tersenyum manis.

“Kenapa kau begitu jelek saat melakukannya? Aku tidak akan nonton Dora lagi ah. .!”. Celetuk anak itu setelah Ri Chan selesai melakukan adegan lompat-lompat.

Kebeteannya semakin memuncak. .”Anak kecil Pabboooo. .!!! menyingkirlah kau dari sini atau akan ku makan kauu. .!!!!!”. Teriak Ri Chan yang membuat anak itu lari ketakutan dan para Umma yang sedang menunggui anaknya yang sedang bermain ditaman langsung mengajak anak-anak nya pulang karena takut anaknya dimakan oleh monster Dora. .hahhaaa. .tapi tidak dengan seorang cowok yang tidak jauh dari bangku tempat duduk Ri Chan, dia tersenyum dan menggelengkan kepala kemudian melanjutkan sketsa yang sedang dibuatnya, sebuah sketsa Dora yang sedang meloncat. “Kenapa sebentar sekali, padahal aku belum selesai melukisnya!”. Gumam cowok itu. Ya! Cowok itu melukis Ri Chan yang lagi lompat-lompat ala Dora tanpa disadari oleh Ri Chan sendiri.

Sementara itu, di area bersepeda disepanjang tepi sungai Han yang tidak jauh dari taman, Jonghyun sedang berusaha keras untuk seromantis mungkin  pada Min GI, dia tidak ingin kalah dengan Dongsaeng dan Hyungnya.Jonghyun mengajak Min Gi bersepeda di sepanjang tepi sungai Han. Jonghyun didepan dan Min Gi dibonceng dibelakang.

“Pegangan Min Gi. .”.kata Jonghyun mengingatkan.

“Jangan khawatir! Aku tidak akan jatuh. .!”.

Tapi tiba-tiba saja sepeda itu oleng. Min Gi menjerit dan memeluk pinggang Jonghyun. Jonghyun terkekeh-kekeh.

“Kau sengaja ya. .?”. Jerit Min Gi kesal dan kemudian tangannya melayang ke kepala Jonghyun.

“Aiissshhh. .kau ini. !”Jonghyun mengusap-usap kepalanya dengan salah satu tangannya.

“Jonghyuunn. Tak biasanya kau mengajakku ke sungai Han. Waeyoo. .?”

“Aiissshh. .kenapa kau masih saja memanggil namaku. .? apa kau sudah lupa dengan pertanyaan Neul Rin di restoran waktu itu. .?”Tanya Jonghyun masih mengemudi.

“Apa kau juga pernah memanggilku Jaggiya seperti Oppa-oppa pada Dongsaeng dan Onie ku. .?”. kedua tangannya langsung menutup mulutnya yang keceplosan.Jonghyun tertawa mendengarnya.

“Jddii. .kau ingin ku panggil Jaggiya. .?”. Jonghyun menggoda.

Tak ada jawaban dari Min Gi, wajahnya masih merah menahan malu.

“Apa penting aku memanggilmu Jaggiya. .?, menurutku lebih penting memanggil namamu saja. Lagi pula namamu tak pernah dipanggil oleh orang yang paling menyayangimu selain aku. Iyaa. .kan. .?”. Jonghyun menengok ke belakang dengan senyum kemenangan.

“Apa penting juga aku memanggilmu dengan sebutan Oppa?Menurutku lebih penting memanggil namamu saja. Lagi pula namamu tak pernah dipanggil oleh orang yang paling menyayangimu selain aku. Iyaa. .kan. .?” Sindir Min Gi sambil memajukan kepalanya sehingga sejajar dengan Jonghyun yang kembali serius mengemudi.

“Aiiissshh. .kau inii. .!!! itukan kata-kataku! Kenapa kau mengcoppi paste

“Jonghyuuuunn. .awwwaaaasss. .”. Min Gi melotot sambil menunjuk tangannya kedepan. Jonghyun langsung menoleh ke depan. “gggguubbrraaaaagggg. .”. tapi naas sepeda mereka sudah menabrak bebas pagar pembatas.

“Kkkyyyaaaaaa. .Jonghyuunn Ppaaabbooooooo,!!! kalo lagi nyupir sepeda liat jalan hatti-hatti. .!!!” seru Min Gi yang terus meniup lututnya yang kena gesekkan aspal.

“kau yang Pabboo. .!! sudah tahu aku sedang mengemudi kau masih saja mengajakku ngobrol. .!!”. Ucap Jonghyuun tak kalah sengit.

Sudahlaah. .suddahlaah. .jangan bertengkar!. Kalian memang pasangan Pabo kok! Tak usah diperebutkan! Okkeh okkeh okkeh. .! *dibuang ke sungai Han sama Kang In+Min Gi*.

* * *

. ..Sekarang Sun Yi ada di toko buku sendirian.Para Dongsaengnya sedang sibuk dengan urusannya masing-masing. Min Gi katanya ada janji dengan Jonghyun, Neul Rin menemani Donghaenya latihan Dance dengan Eun Hyuk, Ri Chan lagi ngejalanin hukumannya, Hyun Young pergi ke Everland theme park dengan Key tapi Hyun Young bilang sendirian saja pada Sun Yi, Ri rin sedang tidak ingin keluar rumah sedangkan Ah Seul lagi rebuatan Google dengan Heechul di warnet. Sun Yi mencoba memakai High Heels yang biasa dipakai oleh wanita dewasa. Tapi kakinya terasa mau patah karena sepatu yang haknya terlalu tinggi.

Sun Yi menuruni tangga dengan gontai. Ini semua gara-gara Teukki! Kenapa dia harus menggandeng perempuan itu! Kalau itu semua tidak pernah terjadi mungkin aku tidak akan berpikir kalau aku harus terlihat lebih dewasa dan tak kan pernah mau memakai sepatu ini, batin Sun Yi.

“ooougg. .aiiiggooo. .kyaaaa”.kata Sun Yi setengah teriak ketika akan terjatuh dari tangga. Sun Yi menutup matanya.

Tapi seseorang menangkapnya tepat waktu. Segera Sun Yi membuka matanya ddan. .aaaiiissshhh. . .apa Sun Yi sedang bermimpi Ini. .Onew. . orang yang selama ini dia cari.Onew juga tak kalah kaget melihat Sun Yi dihadapannya.

“Onew. .”. Sun Yi langsung memeluk nya. “bogoshipeo. ! !“. Lanjutnya masih dalam pelukan Onew.

“Gwenchanayo. .?”tanyanya gugup sambil berusaha melepaskan pelukan Sun Yi.

“Gwenchanaa. .”. Ucap Sun Yi pelan.

“Kenapa kamu memakai High heels. .? bukankah kamu tak pernah bisa memakainya?”

“ini. .karena kamu. .”

“Naega. .? waeyoo. .?”

“bukankah kamu menghindariku karena aku terlalu seperti anak kecil. .?”

“Apa maksudmu. .? aku tidak mengerti! Kita harus bicara. Khaza!”. Onew menarik tangan Sun Yi ke Café sebelah toko buku itu.

Sekarang mereka sedang duduk berhadapan.

“Onew, kenapa kau terus menghindariku. .?”. Sun Yi membuka suara.

“Kau sudah menjawab cinta Teukki Hyung. .?”

“darimana kamu tahu Teukki Hyung menembakku?’. Setahu Sun Yi, dia tidak pernah memberitahukan hal ini pada siapapun.

“Dari Hyung  sendiri. .”

“hhaah. .? kamu mengenal Teukki Oppa. .?”. Sun Yi melongo.

“Teukki Hyung kandungku jaggiya. .!”. Onew mencoba bersikap tenang.

“Kenapa kamu tidak pernah memberitahuku tentang ini. .?”

“Teuki Hyung selalu cerita tentangmu padaku, dia bilang dia suka seorang Yeoja bernama Park Sun Yi. Aku sempat kaget mendengarnya tapi aku tahan untuk bilang padanya kalau gadis yang dia suka adalah pacarku. Aku tidak mau merusak kebahagiaannya yang begitu yakin kalau kau juga menyukainya. Aku pikir aku harus membiarkanmu memilih antara aku atau Teukki Hyung.” Ucap Onew panjang lebar.

“Jadi, kamu tahu selama ini aku dekat dengan Teuki Oppa, dari Oppa sendiri?”. Onew mengangguk. “Terus, kenapa kamu seakan-akan menghindariku beberapa hari ini. . .?” lanjut Sun Yi.

“Karena kau belum menjawab cinta Hyung! aku takut karena aku, kau akan menolaknya . .! waktu hari Sabtu kemarin, aku hampir saja akan menghampirimu dan anak-anak yang lain saat di restoran dekat Menara Namsan tapi aku tidak mau merusak suasana, karena aku lihat kalian begitu tertawa dengan lepas ”

“Onew kenapa begini padaku? kau tahu?di balik tawaku itu, aku mengkhawatirkanmu! Jika Teuki Oppa memang suka padaku, kenapa dia sudah menggandeng perempuan lain? , perempuan itu teman kuliahnya.makanya aku memakai sepatu ini karena aku ingin terlihat dewasa!”

“Mwo. .? tapi Teukki Hyung tidak bilang apa-apa padaku. Oppa tidak tahu kalau dia sudah punya pacar. Mianhaeyoo. .jaggiya. .kalau aku tahu ini, aku tak kan pernah melepaskanmu! Nanti akan kumarahi dia!”. Tangan Onew memeluk tangan Sun Yi hangat dan Sun Yi pun memebalasnya dengan senyuman.

“Gwenchana Onew. . jangan memarahi Oppa, mungkin dia sadar kalau aku terlalu seperti anak kecil untuknya,”

“Gomawoo. .jaggi. .aku janji takkan melepaskanmu. .Youngwonhi. .!”. Dan kemudian bibir Teukki sekali lagi mendarat dikening Sun Yi. Hangatt. .

## ## ##

“Bbruukk. .”. Ri Chan tidak sengaja menabrak seseorang di koridor Sekolah, dia sibuk membalas sms dari Sun Yi yang tiba-tiba saja menyuruh para dongsaengnya berkumpul di Restoran menara Namsan.Beberapa lembar kertas terjatuh dari tangan sesorang itu.

“Mianhaeyoo. .aku tidak sengaja”. Ucap Ri Chan setelah membungkukkan badannya tanpa melihat wajah seseorang itu dan kemudian dengan sigap dia membantu membereskan kertas yang berserakan , matanya menangkap tiga lembar sketsa Dora dengan lembar ketiga berisi sketsa Dora yang sedang melompat. Ri Chan tertawa kecil.

“kkau sukka Do. . .”. Belum sempat ucapannya selesai, dia sudah terkejut ketika melihat orang yang ada dihadapannya sekarang. Seseorang yang dia lihat saat ngumpul bersama Onie dan Dongsaengnya di cafe. Seorang cowok imut yang lagi ngelukis ditaman kota. Sekarang, Ri Chan merasa seperti ada di adegan iklan nanas’b yang nggak tahu produk apa itu kayak parfum tapi bentuknya kayak deodoran yang pasti dibintangi ama Shinee pake iringan lagu Stand by me. Dan yang pernah aku lihat, Cowok yang ada di iklan itu mirip banget ma Namja yang ditubruk Ri Chan. “rraa. .”. lanjut Ri Chan tanpa melepaskan pandangannya pada seseorang itu.

“Waeyo. .?”. Tanyanya polos, dia membantu Ri Chan mengumpulkan lembaran kertasnya.

“Anii.Gwenchana . .sekali lagi mianhaeyo. .!”. Ri Chan berdiri dan membungkukkan badannya lagi, diikuti seseorang itu dengan lembaran kertas yang sudah terkumpul di tangannya.

“Gwenchana. .asal jangan diulang lagi”. Ucapnya sedikit galak dengan wajahnya yang datar melihat Ri Chan.

“Kenapa aku bisa suka sama dia saat dicafe?,tampang emang imutt  tapi kan gak harus suka sama Dora. .kekke!”gumam Ri Chan sambil senyum2 gaje.

“Dan kenapa aku harus menabrak seorang gadis yang mempunyai wajah mirip dengan sketsa yang aku buat.” Balasnya juga dengan bergumam,kemudian berlalu meninggalkan Ri Chan sendiri yang mendengar gumamannya itu. Ri Chan berpikir sejenak.

“Mwo? Maksudmu wajahku seperti Dora. .?”. Teriak Ri Chan. Seseorang itu berhenti berjalan dia menoleh kebelakang dan membalas Ri Chan dengan menjulurkan lidahnya.

“Aaaiiissh. . . . !! !”Ri Chan mendengus kesal.

TBC

By: Neul Rin

signature


This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • Open page LIBRARY if you miss some FF ^.^
Advertisements

19 thoughts on “Our Love Should Go On – Part 5”

  1. aduh onew adegan nya gitu lagi, tambah falling in love deh ^^v
    siapa tuh yg nabrak ri chan??
    lanjut author!! 😀

  2. onni aq pngen bkin perhitungan sama kamu*knapa wajah aq d’samain ama dora?*hiks..hiks
    wew siapa tuh namja yg diam2 ngelukis aq?*kyyaa punya sectret admirer*ckckck

  3. huwwwaa bruu abbis sarappan liadd eFeF kKu d pubblish. . ssenengnyaaaah. . . ^^

    @vietaemin: kekkee. . . . goMawwo iaaa udda ngssi first koMmentt *hugs* 😀

    @wiga oen: hhaaaa. . goMawo oeenni. . . ^,^

  4. @dheena: kekkeke akku jjuaa mkkiin cinttaaah m donghae oppa *gak nyambbung* d tnggu neXt part.a yoOo . . goMawoOo.. . .^^

    @hety_oNew: goMawwo jjua chinguuu. . . . ! 😀

  5. @pippay: uuaaaah . . pnassar iaa. . tnggu neXt part.a yoO chinguu. . goMawwoO. . *boW* :D.

    @dhikae:
    nyiipptt
    nyiipptt [?] gantti2 .
    siibbpptt
    siibbpptt akkan saiia lanjjutkN. . kekke ^^ .goMawo chinguu. . .

  6. @ri chan:
    suddaaah laaaagg triimmma tkddirmuh saaeng *d banting*. . udda baggus dora ittU luccuu . cobbaa kLu doraemOn bullet smmuaaa ttUu . . kekkeke . . ppiiisss ^,^v
    sappaa yoo . . mauunyah sappaa?
    tukkul mmau? *tukkul: nappa bw2 gw? tak sobbek2*
    paggi2 sarapp udda kummat . . :p
    goMawo saeng *hugs* .

  7. @neul rin..dri mna kmu tahu akuh gag biasa pke high hells? wuah..neul rin jangan bocorin smua rahasia akuh breng yeobokuh..@onew..Oppa Liat c.neul rin Mlut ember..*narik2 onew nunjuk2 neul rin*..Masa sgala rahasia qta dya ksih tau k.Publik*syaraf m0de on*btw d.Mna neul rin ngumpet waktu QTa d.toko buku itu?*jawab neul rin kmu ngumpet d.Mna?*

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s