Yoogeun Is Come !!!!

Author: Gemala

Cast: SHINee, Leeteuk suju, Lina csjh

Genre: humor, friendship may be… kekeke

Type: one shoot

Hari yang tenang di dorm shinee. Tiba-tiba….

KRING…KRING… telpon rumah berbunyi…

Onew: Key cepat angkat telponnya…

Key: Aku sedang memasak… Kau saja…

Onew: Aku sibuk mengurus jadwal kita

Key: Taemin tolong angkat telponnya…

Tidak ada jawaban…

Key: Taemin !!!!

Taemin: Aku sedang belajar… Besok ada ulangan Matematika*author: kasian3 (ala upin ipin) ada nyang mau bantuin?**reader: kagak ah…**taemin: hiks hiks hiks*

Onew: Minho… angkat telponnya…

Tidak menjawab juga…

Jonghyun: Dia lagi mandi tuh…(datang kayak hantu)

Key: Kalau begitu kau yang angkat…

Jonghyun: Aku ???

Onew: Cepatlah…

Dengan malas jonghyun mengangkat telponnya…

Jonghyun: yeoboseo…

Suaradiseberang: yeo..*?><!–%$#!boseo?/:”)(suaranya terganggu oleh teriakan anak kecil)

Jonghyun: hah ??? siapa ini…(rada-rada takut… bentar kuntilanak lg yang nelpon)

Suaradiseberang: Maaf… eh.. ini jonghyun ya ???

Jonghyun: I..Iya.. Ini siapa ???

Suaradiseberang: Ini tante lina…

Jonghyun: oh… tante ku yang cantik (ganjen abiss ama tante sendiri) ada apa gerangan engkau menelpon keponakanmu yang tampan ini ???

Tante lina: (heh kenapa nih anak???) eh… gini tante dan om leeteuk mau pergi ke luar negri selama seminggu…

Jonghyun: APA !!!! (lebay kayak di sinetron bikin member lain kaget dan bertanya-tanya)

Tante lina: iya… tapi yoogeun tidak bisa ikut (sambil ngorek-ngorek telinga takut budek gara-gara jonghyun) jadi….

Jonghyun: jadi…(ekspresi penasaran)

Tante lina: Jadi tante dan om mau minta tolong kalian buat jagain yogeun selama kami pergi, gitu….

Jonghyun: WHAT…(sekarang kagetnya pake bahasa inggris)

Tante lina: iya… gak papa kan ????

Jonghyun: i..iya deh…

Tante lina: bagus…. besok tante bakal antar yogeun ke apartement kalian ok !!!

Tut..tut…tut… telpon terputus….

Jonghyun: ARGH…. BABO…BABO…(sambil mukul-mukul kepalanya)

Onew: jonghyun kita itu tau kalau kamu itu babo… jadi gak usah dibilang-bilang lagi…

Key: iya.. bikin malu nama SHINee aja…

Taemin: entar ada wartawan yang denger lagi.. terus… ah.. tak bisa kubayangkan…(lebay nih taemin…)

Minho: iya terus besok hyung muncul di cover majalah yang tulisannya JONGHYUN SHINee NGAKU KALAU DIA BABO….

Jonghyun menjitak kepala keempat member lain…

Jonghyun: bukan itu maksudku…

Onew: terus apa dong ???

Jonghyun: tadi tante lina nelpon…

Onew: wah kenapa kamu gak bilang-bilang… aku kan juga mau ngomong…

Key: ONEW…(pasang muka masam plus cemburu)

Taemin: lanjut ceritanya… nyangkut nih…

Jonghyun: kata tante lina dia dan om leeteuk bakal pergi ke luar negri selama seminggu…

Minho: terus apa urusannya ama kita ??? Kok hyung heboh sih ???

Jonghyun: tante lina mau nitipin yogeun ke kita selama dia pergi…

ALL exp jonghyun: APA….!!!!!!

Jonghyun: kalian smua telat kagetnya…

Onew: lah kan kamu baru kasitau sekarang…

Key: iya nih… gak mungkin kan kalau dikasitaunya sekarang kagetnya tadi !!!

Taemin & Minho: JONGHYUN HYUNG BABO !!!! 3x (kayak minum obat aja..)

Jonghyun: uh… (ambil ancang-ancang mau mukul lagi)

Tapi sebelum jonghyun sempat mukul, member lain udah nyiapin helem buat ngelindungin kepala mereka…( hhe shinee crazy mood on…) *pakai helem standar gak ?*

Semua member shinee mondar-mandir di ruang tengah. Semua lagi mikirin gimana nantinya kalau yogeun dititipin ke mereka….

Taemin: Haduh…. gimana nih??? Di antara kita gak ada yang tau gimana caranya ngurus bayi !!!

Minho: Taemin harusnya kamu yang paling tau, soalnya kamu yang paling muda..

Taemin: kok bisa gitu ???

Onew: iya, kan kamu masih termasuk golongan mereka…

Taemin: mereka siapa ??? (taemin nggak ngerti maksud hyungnya)

Jonghyun: golongannya yogeun….

Taemin: maksud kalian aku ini bayi ???

Onew: hhmm gimana ya ???

Minho: may be yes may be no…

Jonghyun: secara tidak langsung…….. IYA……

Taemin: hwaaaa!!!!!! Umma!!!!!!

Key: Aduh… udah harusnya kita mikirin masalah yogeun bukannya ngejek taemin

Onew: ok..ok.. kalau menurutku sebaiknya kita bagi tugas aja gitu…

Key: ide bagus, tapi yang kebagian jagain yogeun yang susah…

Onew: jagainnya sama-sama. Yang aku maksud itu, yang bagian masak bwt yogeun dan kita, nyuci baju yogeun baju kita jg dong, dan bersiin rumah…

Taemin: rumah yogeun atau rumah kita ???

Onew: rumah nenek lo !!!! (kesel)

Taemin: (mojok sambil noel2 lantai)

Key: aku masak aja seperti biasa…. (berpose gaje sambil megang spatula)

Jonghyun: aku nyuci baju ama ??? oh.. ama onew (narik-narik onew, ngefans kali..)

Minho: Aku bersihin rumah ama taemin dong !! (nunjuk taemin)

Taemin : ya gitu deh (dalam hati bilang: HORE…. KERJA BARENG MINHO HYUNG) (taemin kembali bersemangat)

Minho: tapi kalau yogeun nangis pas kita semua lagi kerja gimana???

Key: makanya kerjanya jangan barengan !!!!

All: yeah… fighting!!!!

Esoknya tante lina dan om leeteuk datang. Mereka membawa seorang anak kecil yang imuuuut banget. Tampang malaikat. Sejenak mereka semua merasa tenang karena kayaknya yogeun itu tipe anak yang nurut dan gak banyak tingkah. Tapi… semua perasaan tenang itu hilang ketika…

Yogeun: kya…nyanyanyanya… (yogeun teriak-teriak gak jelas, terus lari-lari di dorm shinee dan ngaacak-ngacak barang-barang mereka)

Key: eh.. yogeun berhenti dong….

Jonghyun: eh sini… bantuin nangkap ni anak dong…

Onew: Tante dan om berangkat aja sekarang, nanti ketinggalan pesawat lagi…

Tante Lina: oh iya… kita pergi dulu ya…

Om Leeteuk: tolong jaga yogeun ya…

Sesaat setelah tante dan om mereka pergi (tanpa rasa berdosa), mereka langsung sibuk ngurusin si yogeun yang bandel abis…

Onew: hadoww ni anak susah banget diurusin…

Taemin: tampangnya malaikat kayak aku tapi…

Minho: tapi sifatnya liar kayak jonghyun hyung!!! (nunjuk jonghyun secara tidak hormat)

Jonghyun: eh.. dari tadi kalian ngejek aku mulu ya !!!! (kesel,ngambek dan memble)

(jonghyun, minho dan taemin memulai perang dunia ke 10 *hhe ?? emang udh brp kali dunia perang???*)

Key: oy… bantuin dong bukannya berantem…haduh…

PRANG….(suara apakah itu??)

Key: oh.. vas bunga ku…vas bunga kesayanganku…(meratapi vas bunganya)

Yogeun: hehehe (ketawa-ketawa ngeliat hyungnya susah)

Onew: oh tuhan… kuharap waktu cepat berlalu…

Begitulah kejadiannya setiap hari, berantem, ribut dan kejadian gila lainnya. Terus begitu selama seminggu dari pagi hingga paginya lagi (lebay, gak segitunya kali…). Setelah seminggu…

TINGTONG….

Taemin: iya…(buka pintu dengan tampang lusuh)

Tamu: Hai keponakanku yang baik hati…

Taemin: oh tante lina om leeteuk… (bergaya seperti orang dpt rejeki se-gepok)

Tante: hai apa kabar ???

Taemin: capek…

Tante lina dan om leeteuk masuk ke dorm shinee yang udah kayak kapal pecah…

Tante: yogeun anakku………

Yogeun: umma……(meluk-meluk ummanya)

Om: hai yogeun what’s up bro…(gaya anak metal)

Yogeun: APPA….(teriak-teriak)

Onew: pantes anaknya bandel, appanya aja kayak gitu…

Key: iya… yogeun diajarin salah ama om leeteuk

Jonghyun: jadi yang harus disalahin itu om leeteuk dong

Minho: ya… dia udah ngajarin anak sendiri yang gak benar

Taemin: Appa yang aneh… ckckckck (cicaaaak kale….*plaak* aww pipiku..)

Om leeteuk yang dari tadi diceritain ngomong

Om: aduh kalian ini baek banget mau jagain yogeun…

Key: i.iya..(senyum terpaksa)

Tante: wah… kalian ini hebat ya bisa ngejagain yogeun…

Om: iya padahal pengasuh bayi aja gak bisa jagain yogeun…

All: hehehe (yaiyalah gak bisa anaknya bandel banget, ini adalah mukjizat krn kita bisa ngejagaain yogeun)

Tante: kalau gitu kita pulang dulu ya…

All : iya… selamat jalan…

Om sekeluarga: bye….

All: bye…

Onew: akhirnya bisa istirahat…

Jonghyun: duh tulangku serasa remuk semua…

Taemin: Lebih capek daripada tour keliling korea…

Minho: iya sih.. tapi gak ada yogeun kok jadi sepi ya ???

Key: iya… serasa masakan kurang garam…

All: huh sedih juga…

Author: Shinee maunya apaan sih ??? Bingung aku…

Cerita pun berakhir dengan adegan kejar-kejaran antara author dan shinee… Kenapa ya ??? Simak cerita singkat ini…

Author: aduh !!! shinee ngefans ama gue !!!

Shinee: enak aja !!! udah nyiksa kita masih aja ke PD-an

Author: nyiksa apaan ???

Shinee: Eh pura2 gak tau, udah nyuruh kita jagain yogeun, kita juga dihina-hina lagi…

Author: Ampun… ini kan tuntutan kerja kalian…

Shinee: tapi bikin ceritanya yang adegan nyiksanya kurang dong !!!

Author: Tapi kalau adegan nyiksanya kurang pembacanya pada protes…Terus marah2 ke aku !!!

Shinee: itu sih derita loe…

Author: Oppa tega…(megang2 onew)

Onew: apaan sih ??? ( gak ngerti)

Author membuka jubahnya… (maksud loe ??)

Onew: Jinri ??? Adikku ??? *reader: sejak kapan onew punya adik namanya jinri ??*

Author : iya… aku mau lapor umma……..

Onew : maap… maap… jgn dilapor dong…

Member laen : hwa… hahahaha….

WHAT HAPPEN WITH THIS STORY ??? I DON’T UNDERSTAND !!!

THE END

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

9 thoughts on “Yoogeun Is Come !!!!

  1. HAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!!!!!!
    ASLI KOCAK BANGET NIH CERITA!!!

    AUTHORNYA KREATIF BANGET NIH! ASLI KOCAK! AKU DRTD SENYAM-SENYUM SENDIRI NGEBACANYA!

    BIKIN LAGI DONG YANG KAYAK GINIIII!!! *author : siapa eluh nyuruh2 gw?*

  2. ya ampuuun… kok aku baru baca yaaah??? *author: lu aja yang ga gaul!!!*

    author.. ff’a kereeeeeeeeeeen bangeeeet deeh…!! kasian jjongie-nyaaa… hahaha… aku suka pas bagian Tae Min blg yoogeun mukanya kayak malaikat trus disambung Minho, sifatnya liar mirip jjongie-oppa….
    huahaha… ktawa pas baca yg bgian ntu…

    nica ff, author…!😀

    da yang brikutnya ga yaa??

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s