My Love Is Gone

Author : Hyo Kyo

Cast:

Park Hyun Ji

Taemin SHINee

Amber Liu

Im Yoona

@Hyun Ji Pov

Aku sedang menangis. Karena aku diganggu oleh Amber. Si yeoja tomboy itu. Dia selalu sja menggangguku, dia tak pernah sekalipun tidak mengangguku.

~Ring ding dong~

Bel masuk pelajaran telah berbunyi. Victoria Seonsaengnim masuk. Ternyata Taeyeon seonsaengnim tidak masuk, dia sakit. Jadi kami terserah mau melakukan apa saja. Yang penting kami tetap tertib. Aku hanya membaca buku aja.

Tiba-tiba Taemin memberi sebuah kertas untukku. Yg bertulisan:

“siapa yang membuat mu menangis?”

Aku membalas dengan menulis

“yeoja yang duduk disebelahku.”

Ya, Amber duduk satu meja deganku. Kami berdua tidak berbicara sedikitpun. Tidak lama setelah itu. Amber bermain dgn tali. Dia membuatku tertawa. Dia sangat lucu. Dia sangat mahir dalam membuat kelucuan. Karna kelucuannya itu, kami berdua baikan.

~Ring ding dong~

Bel pulang sekolah berbunyi. Aku tidak langsung pulang ke rumah. Aku bermain dengan Amber dan Yoona. Aku sangat senang. Karna aku dan Amber sudah berbaikan.

Setelah puas bermain. Aku pun plng. Saat menyebrang jalan.

Tiba-tiba….

CIT…….

Seketika semuanya menjadi gelap.

@Hospital.

Aku terbangun. Aku melihat ada seorang namja yang duduk disebelahku. Setelah kulihat lagi. ternyata dia adalah Taemin.

“kau sudah bangun?” kta Taemin dgn senang.

“Dimana aku?” tanyaku.

“kau ada di rumah sakit. Tadi kamu tertabrak. Untung saja aku melihatmu. Sehingga aku bs menolongmu.” Kta Taemin.

“apakah kamu sudah memberitahu Appa dan Umma?”

“sudah” kta Taemin sambil mengangguk.

“oia, tadi dokter bilang besok kamu akan dioperasi, setelah itu dokter tidak mengatakan apa-apa lagi, hanya itu saja.” Sambung Taemin

“aw” Tiba-tiba kepalaku terasa sakit. Aku memegang kepalaku

“kamu knapa?” Tanya Taemin cemas.

“tidak apa-apa. Taem, jika nanti aku mati. Tolong jaga appa, umma, dongsaengku, dan juga yoona.”

“kau jangan berbicara begitu. Aku tak akan membiarkanmu mati”

“kemarikn kpalamu.”

Aku pun mengangkat kepalaku sedikit.

Aku menciumnya.

“mungkin ini adalah my first kiss and my last kiss” batinku.

@Pada Esok Harinya

@Taemin Pov

Hari ini aku tidak ke skolah. Karena aku ingin menjaga Hyun ji di rumah sakit.

@Hospital

“Anyeong Hyun ji”  ku panggil Hyun ji saat aku masuk ke ruangannya.

“Anyeong Taemin, kamu tidak skolah? Kan seharusnya jam segini kamu harus di sekolah.” Tanya Hyun ji.

“Tdk, aku ingin menjagamu, dan memberimu semangat ketika akan dioperasi nanti”

“Gomawo Taemin, karna telah menjagaku.”

“Hyun ji-sshi, sebentar lagi anda akan dioperasi” kata suster masuk ruangan.

“Hyun Ji, Hwaiting!” kataku memberi semangat

“Gomawo Taem” jawabnya.

@3jam kemudian

“knap lama skali” batinku.

Aku disini bersama Yoona, dan Amber menunggu Hyun Ji. Orang tuanya tidak bisa datang sekarang karena sedang berada di luar negeri mengurusi pekerjaan.

Stelah beberp menit dokter dan suster kluar.

“Mianhae, kami sudah mencoba sekuat tenaga kami” kta dokter

Aku langsung terduduk di lantai setelah mendengar apa yang dibilang dokter.

“Tenanglah Taemin. Jika kau seperti ini maka Hyun Ji tidak akan tenang disana” kta Yoona menenangkanku.

“Benar kata Yoona” Kta Amber.

“Aku tidak akan bertemu dengannya laig. Padahal aku belum menyatakan perasaanku ini padanya” kataku sambil menangis.

“Tadi sebelum operasi, HyunJi menitipkn ini” kta suster menyerahkan sebuah rekaman.

Aku langsung melihat rekaman itu bersama Yoona dan Amber.

Anyeong Taemin. Jika kamu melihat video ini, berarti aku sudah tiada. Aku ingin menyanyikn sebuah lagu untukmu. Aku membuatnya sendiri lho. Judulnya Neo Animyeon Andwineungeol (Romantic)

Nuh animyun andweneun gul ijeya araburin naega numoo bichamhae sajin sogen ajikdo naega nuyeh sarangin gut gateundeh
Nuyeh che on nuyeh ulgool, ajikdo nae poom aneh neuggyuh jigo ittneun gul still, I have ROMANTIC in my heart dolagago shipeun gul

Aku ingin menyatakan perasaanku kepadamu. neol saranghae yo

Aku tau kamu pasti tidak akan menerimaku. Karena aku hanya lah gadis biasa. Bukanlah gadis idamanmu. Tapi aku berharap kamu bisa menerimaku. Gomawo karena selama ini kamu yang telah mengisi hari-hari ku. Ini adalah video terakhir yang aku berikan kepadamu.

Taem, semoga kamu dapat mencari perempuan yg lbh baik dariku dan dapat bersamamu selalu.

Anyeong.

Aku sedih skali saat tau ternyata Hyun Ji juga mencintaiku. Ternyata kami mempunyai perasaan yang sama. Nado saranghaeyo Hyun Ji-ah, aku tidak akan melupakanmu. Smoga kamu tenang brada di atas sana.

THE END

Signature


This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • Open page LIBRARY if you miss some FF ^.^

30 thoughts on “My Love Is Gone”

  1. Hyun ji d oprasi krn apa yah..

    Kcian taemin jdi sdih d tnggal sma hyunji..
    Tnang aja taemin majikanmu*BUKK..dgbukin fans taemin* yg baek hati ini,akn mmbrikan mu es krim yg enak..tp t4.y aja yah,es krim.y bwat gw aja…hehehehe

  2. gak bertele-tele, langsung to the point aja nih ffnya
    tapi kena kok maksudnya walpoun terlalu singkat
    coba lebih panjang lagi pasti bakal dapet bgt feelnya
    maaf author aku bawel hehe *author: iya sama-sama*
    /digetok reader lain haha

  3. setuju ma coment dhikae. ‘singkat tapi menyentuh’
    *Mian ikut2.an* jhahah…

    Taemin, yg sabar ya . . .
    Masih adda banyak yeoja yg menunggumu…

  4. Annyeong…
    Saia prtama komen ff disini *ditendang, ngmg gapen bgt*
    . Taemin kasian.. Sama aku aja oppa, aq baek kok *author: ni reader baru geje bgt sih*
    . Ffny mnyntuh, sediih ToT
    . Author, salam knal yak.. Lina imnida

  5. . Annyeong…
    Saia prtama komen ff disini *ditendang, ngmg gapen bgt*
    . Taemin kasian.. Sama aku aja oppa, aq baek kok *author: ni reader baru geje bgt sih*
    . Ffny mnyntuh, sediih ToT
    . Author, salam knal yak.. Lina imnida

  6. wah..aku juga setuju sama fikanshas..
    mungkin kalo ada sedikit panjang dan ada narasinya sedikit pastiiiiiii…lebih dapat feelnya.. =)

  7. keren keren..
    bel sekolah’a Ring Ding Dong.klo bel skolahku mah kea lagu yg ada di Andong2 itu T.T

    tapi menyentuh bgt ff’a.aku suka ^^

  8. wohh, FF nya singkat , pdat, jelas !
    :3
    I like it 🙂
    Oyaa, salam kenal yaa ama authornya ..
    Vera imnida X3
    Hhe ..

  9. sebenerny ini bisa jd ff yg bgus bgt.
    tp gw gk dapet feelny.
    mungkin gr2 crt sm cast ny krg d explore kali y?
    semngat trus bkn ff buat author y.
    dtnggu ff slnjtny.

  10. @ALL : WOAH!!! GOMA BANGET KALIAN SEMUA UDA MAU COMMENT DI FF KU INI!!! GOMAWO *bow 180 derajat*
    bwat yang nanya napa HyunJi nya dioperasi, author juga gak ngerti… hehehhe…
    bwat yang bilang FF nya pendek. mianhae, lain kali pasti lebih panjang…
    SALAM KENAL JUGA SEMUANYA!!! ^_^

  11. ff nya keren chingu
    sedih bnget ampe nngis bacanya *LEBAY*
    tpi kependekan chingu haha….

    trus hyun ji nya kok bisa dioprasi
    emangnya skit apa??
    wkwkwk
    DAEBAKK 😀

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s