Fujoshi – Part 1

Title : Fujoshi (SHINing)

Author : Cindy SHINee a.k.a HyoKey

Cast: SHINee, Sung HyoKyo, Sung Sang Hoon, Shin HyunRi, Kim Yeowang, Kim Soonja, Kim Sooyeon

Length : Series

“Aku Bosan”

HyoKyo duduk di sebelah HyunRi yang sedag melamun.

“Nado” gumam HyunRi.

“Apakah tidak ada yang bisa kita kerjakan?” Kata Yeowang yang baru saja keluar dari kamar mandi.

“Molla” Kata SangHoon sambil bersender di dinding.

“Coba saja kemarin aku ikut mendaftar untuk ikut pelajaran saat liburan” Kta Sooyeon yang sedag memakai mp3nya, lalu melepasnya .

“Iya. Aku sungguh bosan. Liburan kali ini tidak seperti biasanya. Membosankan..” Kta Soonja yang sedag membaca Majalah Asian Hits.

HyoKyo berdiri dan berjalan menuju tmpt komputer. Ia menyalakn komputer.

“Apa yang mau kamu cari?” Tanya HyunRi.

“Aku ingin mencari Fiction tentang SHINee” Kta HyoKyo tanpa menatap HyunRi.

“Sepertinya menarik. Coba lihat yang ini” Kata Sang Hoon sambil menunjuk salah satu judul Fiction. Keduanya membacanya degan asik. Sedangkan yang lainnya tetap di tempat semula.

“Eonni!! Eonni!! Cepat kemari!! Coba lihat ini!!”

Semuanya datag ke tempat HyoKyo. Mereka bingung kenapa tiba-tiba dongsaeng mereka ini berteriak. Mereka membca yang sedag dibuka HyoKyo. Cerita itu menceritakan SHINee yg menyamar menjadi perempuan.

“Aku punya ide bagus” Kata Yeowang.

“Apa Eonni?” Tanya Sooyeon.

“Lee Soo Man Samchon *Om (Keluarga)* kn adalah pemilik SM Entertaiment…..”

Yeowang belum selesai bicara HyoKyo langsung memotong.

“Aku mengerti maksud Eonni. Aku menghubungi Samchon untuk minta kita tinggal di dorm SHINee. Lalu kita ber pura-pura menjadi Namja. Dan kita ber pura-pura tdk mengetahui SHINee, padahal kt adalah fans fanatiknya. Itu kn maksud Eonni?” Kta HyoKyo.

“Btul. Btul. Btul. *Ala Ipin*” Kta Yeowang sambil mengganguk.

“Eonni! Aku saja yang menelpon Lee Soo Man Samchon. Karna kan dia lebih sayang padaku” Kta SangHoon tiba-tiba.

“Ide bagus tuh” Kta Soonja yang dari tadi diam saja.

SangHoon segera mengambil Handphone nya dari kantong dan menghubungi Lee Soo Man Samchon.

“Yeoboseyo. Anyeong Samchon. Bla bla bla. *ngomong tentang rencana mereka*. Benarkah Samchon?! Jeongmal gomawo Samchon! Gomawo!”

“Samchon mengijinkan kt untuk tinggal di dorm SHINee. Tp dgn syarat. Kita jgn berlaku seperti fans mereka, kt hrs berlaku seperti baru saja mengenal mereka” Kta SangHoon.

“Apa kalian yakin degan ide kalian?” Tanya HyunRi.

“Tentu saja!!” Kata Yeowang yang sepertinya senang sekali.

“Aku tdk yakin” Kta Sooyeon agak ragu.

“Tenang saja Eonni, serahkan kpada aku dan Yeowang Eonni” Kta HyoKyo disertai anggukan Yeowang.

….

“Eomma, aku lapar” Kta si Magnae.

“Sebentar y. Akan Eomma masakkan makanan” Kta Key, lalu pergi ke dapur.

“Aku juga Hyung” Teriak Minho agar Key mendengarnya.

“Ia” Teriak Key dari dapur.

Telepon berdering dan Onew segera mengangkatnya.

“Yeoboseyo. Anyeong. Hm.. Ye.” Kta Onew mengangkat telepon lalu menutupnya.

“Kata manajer dia ingin menitipkn ke-6 keponakannya untuk tinggal disini sampai manajer menemukan apartemen untuk ke-6 nya” Kta Onew.

“Yeoja?” Tanya Jonghyun.

“Pabo! Tentu saja Namja. Tidak mungkin manajer akan menitipkn keponakannya jika mereka adalah Yeoja. Kita akan hbs di peluk-peluk” Kta Onew sambil memukul kpala Jonghyun. Jonghyun hanya meringis kesakitan.

“6 org? Apakah tidak terlalu banyak?” Tanya Taemin.

“Kita kan punya 1 kamar kosong. Kalau kasur nanti suruh manajer yang belikan saja. Lagipula apartemen kita kan luas” Kta Onew menjawab Taemin.

“Kebetulan kita kan sedang tidak ada jadwal bulan ini, kita bisa ber senang-senang. Agar kita tidak bosan” Kata Minho tanpa mengalihkan matanya dr majalah yg td dy beli.

“Kalian sedag membicarakan apa sich?” Kta Key keluar dari dapur sambil membawakan makanan. Taemin dan Minho langsung melahapnya.

“Begini. Manajer menitip ke-6 keponakannya yang namja untuk tinggal disini sampai mereka menemukan apartemen” Kta Onew menjelaskan kpada Key.

“Bgus tuh Hyung! Di dorm kita kn jd lbh rame. Tp mereka tidak tau SHINee kan?” Tanya Key.

“Kata manajer sich mereka sama sekali tidak mengenali SHINee.” Kta Onew.

“Untunglah. Kalau tidak kita akan mati” Kta Key lega.

“Kalian setuju kan?” Tanya Onew.

“Setuju!!!” Kata ke-4 member SHINee yg lainnya dgn kompak.

TBC.

Signature


This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • Open page LIBRARY if you miss some FF ^.^

14 thoughts on “Fujoshi – Part 1”

  1. aaaaaaaaaaaaaaaahhhhh penasaaaaarrrrraaaaaaannn!!!!!
    part 1 pendek buanget.. mudah2an next part ga sependek ini……….
    ^^
    ditunggu lanjutannya yaaaaaaaaaaaaa authooorrrr!!!
    Fighting!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ^^

  2. ah! wiga chingu udah komen duluan.

    haihaihaihai! **cindy : edew,nih reader sok akrab banget yak?**

    ditunggu yang kedua!

  3. waaahhh skg gi jmn ff pendek yah…..
    gpp deh biar ga lama2 bcanya..kekekkee
    msh pgn bca sih T.T
    lanjutannya buruan yah author
    n lbih pndek lgi yah…. *digaplok se’blog*

  4. ppngeeeeeeennn iiikkkkkkuuttttt. . . .
    jddi baby sister.a taemin jjua tagg appa kugg *PLAK* . .
    lanjjooooott. . .
    ^^

  5. ceritanya mirip ama salah satu FF yang pernah aku baca.
    kalo yang aku baca dulu Shinnee yang cewek dan tinggal apartemen kakak beradik yang cewek semua.
    yang ini kebalikannya.
    hahaha.
    jangan – jangan authornya sama lagi ??
    btw,
    lanjut yahh
    🙂

  6. Waow, amazing FF 😀
    Mau donk ikut2an tggl di dorm SHINee..
    Haha ^^
    Lanjuutt authorr~~
    Btw, lam kenal yaah bwt authornya 😀

  7. annyeong ^o^ aih aku mau ikut dong nginep di dorm shinee! kbetulan liburan aku jg g kmana2 nih *author: eh? ente saha? ==’ oya knpa g 5org aja? kan biar pas genap gt 10org *reader ngatur XD hehe dtunggu lanjutannya

  8. wiga : tidak akan sependek ini
    pepper : oKEY! ^_^
    richan : boleh boleh… tapi bayar ya…. hehehhe
    dhikae : kalo bikin yang lebih pendek bisa bisa aku ditabok…
    hwang : mian ya kalo pendek
    vietaemin : yuk… ikut ama kami.. ^_^
    yumei : kalo jadi namja nanti gak bisa nikah ama SHINee XD
    nina : oKEY!
    neul : Taeminnya gak mau ^_^
    ciicii : ini emank aku terinspirasi dari FF itu…. yang judulnya SHINee Dorm kn?
    vera : lam kenal juga ^_^
    o-shin : Fujoshi Famz tuh ada 6 orang… gak mungkin kan di kurangi ^_^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s