Our Love Should Go On – Part 6

OUR LOVE SHOULD GO ON

Part 6

Cast:

Member SHINee

Ahn Neul Rin a.k.a Farissa

Han Ri Chan a.k.a Nyda han

Shin Hyun Young a.k.a Wonnie

Park Ri rin a.k.a Ri rin Wookie

Park Min Gi a.k.a Dessi

Park Sun Yi

“Anyeoong Onie. .!mianhaeyo aku terlambat.” Ri Chan membungkukkan badannya pada semua Oppa dan Onienya, kemudian dia ikut duduk disamping Ah Seul. “Mwoo. .? Onew Oppa? Kenapa kau disini?.”

“Pleeetttaaakk. .!”. Ah Seul menjitak kepala Ri Chan.”kau terkejutnya terlamabat!”.

“Aaaiisshh. .dasar Onie durhaka!! Tadi aku menubruk seseorang disekolah, sekarang kepalaku kau jitak”. Ri Chan meringis kesakitan.

“Waeyoo?? Aku dan Onew sudah baikan!.”. Ujar Sun Yi sambil terus menggandeng Onew.

“Nee, kita sudah baikan. Satu minggu lagikan ada festival di sini. Bagaimana kalau sekaligus kita rayakan, di tambah lagi Minho akan bernyanyi dengan Jonghyun dan Taemin!”.Onew Oppa menjelaskan.Sedangkan Ri rin tepuk tangan gaje, membanggakan Oppanya.

”Taemin. .?siapa itu Oppa?”. Tanya Ri Chan penasaran. Tapi tiba-tiba. . .

“Kkyyaaaaa! AAaapppakuu. . kau sudah kembaliii. . . ! !”. Ucap Jonghyun lebbay. Dia berlari ke arah Onew dengan adegan slow motion. Tapi adegan itu terhenti karena rambutnya dijambak Min Gi dari belakang.

“Joonghyun. .jangan malu maluin.!”. Nasihat Min Gi tanpa expresi. Semuanya bengong.

Jonghyun dan Min Gi datang terlambat. Min Gi berjalan gak normal gara-gara accident bersepeda kemarin tapi tidak disadari oleh Onie dan dongsaengnya…

“Anakkuu. !.benar kata Min Gi, kau jangan lebay seperti itu! Nanti Appa gak kasih uang jajan lagi lho!.”Onew melirik nakal pada Jonghyun,dan dibalas dengan Jonghyun yang mengerjap-ngerjapkan gaje matanya.

Neul Rin geleng-geleng kepala dan mengusap-usap dadanya, tanda prihatin pada Min Gi dan Sun Yi yang punya Oppa agak miring. “Donghae Oppa. .jangan ditiru ya. .!”. Ucap Neul Rin polos diikuti anggukan Donghae kayak anak kecil yang udah dinasihati ibunya buat gak deket-deket boneka Dora yang ada ditaman.*mmakssudd?!”

“O. .ya. .nanti aku juga akan memperkenalkan seseorang pada kalian “. Cerita Hyun Young tiba-tiba.

“Nugu. .? akhirnya kau tidak sendiri lagi!”. Ucap Ah Seul semangat.

“Rahasiaa. .!nanti saja jika kalian sudah bertemu dengannya.”

“Terus aku bagaimana?”.Tanya Ri Chan nunjuk dirinya sendiri.

“Waeyoo. .?”. Tanya Ri Rin balik.

“Yang aku tahu Festival itu hari Minggu, dan itu hari terakhir hukumanku”

“Bukankah itu bagus? Kau kan bisa sekalian merayakan kebebasanmu. .!”. Akhirnya Heechul buka suara dari kebisuannya menatap cermin.

“Tapi tetap saja hari itu aku harus memakai kostum Dora!”Ri Chan cemberut.

“Tennang. .!festivalnya malam kok! Jadi kamu punya waktu untuk ganti baju. .!”. Suara Minho mendamaikan hati Ri Chan.

“Jeongmal? Yessss!. .Oyaa. .Oppa nanti kau akan membawakan lagu apa? Apakah lagu yang ada. .’Miiiiaaaaaaaanhaeee my love. .my love. .?”. Ri Chan menirukan gaya Wooki Sujju saat nyanyi.

“She is Ghone dongsaeng. .!.” Ri rin membenarkan. Ri Chan angguk-angguk.

“Anniiyyyo! Aku kan biassa ngerapp, mana mungkin aku menyanyikan lagu sepellan itu!”

“Waeyoo? Bukankah lagu itu kesukaan Ri rin Onie. .?”. Tanya Neul Rin ikut nimbrung diikuti anggukan semunya.Termasuk Author.

“Aku tahu. tapi aku takut dalam rilik itu akan menjadi kenyataan.”

“Maksud Oppa takut ditinggalkan Ri rin Onie. .?”. Goda Richan.

‘Itu bakalan terjadi kalau Ri rin Onie gak terlalu baik sama kamu Oppa!’. Seru Neul Rin dalam hati.

Love forever and last forever! oon nae mam dahaedoh jabheejeedo neutjuhl suh doh upneun neol.”. Hp Ri rin berbunyi, tanda ada panggilan masuk.

Ri rin merogoh rogoh tasnya dan mengambil handphone. Setelah melihat layar handphonenya, keningnya berkerut kemudian dia menekan tombol hijau.

“Halo”.

“Bisa ngomong sama Ri rin?”

“Ne, aku sendiri. Siapa ini?”

“Mulai sekarang,kamu jangan pernah berharap sama Minho lagi!”Ucapnya tegas.

“Maksudnya apa?”

“Minho itu milik aku!”

“Ini siapa?”. Ri rin masih bingung tapi Ri rin bisa nangkap jelas maksud penelepon misterius ini. Semua cemas melihat expresi Ri rin, termasuk Minho .

“Aku pacarnya Minho!”

Ri rin diam, tidak tahu harus bicara apa.

“Jadi kamu gak usah berharap banyak!Minho nggak pernah sayang sama kamu. Cintanya hanya untuk aku”.

Ri rin masih diam. “Waeyo. .?”.Tanya Minho sambil memegang kedua bahu Ri rin.

“Oke!aku cuman mau ngasi tahu itu saja. Aku kasihan sama kamu.”

Ri rin tidak bisa bicara apapun di saat-saat seperti ini. Dia memandangi Minho.

“Jangan berharap banyak!”. Pesannya sebelum mengakhiri.

Kepala Ri rin rasanya ingin pecah, Ri rin segera berlari meninggalkan Dongsaeng dan Onienya yang masih kebingungan melihat apa yang terjadi termasuk Neul Rin dan Minho.

“Ri Rin!”. Minho mengejar Ri rin diikuti yang lain.

Ri rin berjalan lebih cepat.

“Berenti, Ri rin!”. Minho menarik tangannya.

“Lepasin Minho. .!”. Ri rin berusaha melepaskan tangannya.

“Waeyoo. .? siapa yang meneleponmu tadi? Apa yang dia katakan padamu?”. Minho bertanya bertubi-tubi.

“Miiaaanhae. .aku ingin pulang”. Ri rin berusaha menahan air matanya.

“Ne, aku akan mengantarkan kamu pulang tapi beri tahu dulu aku siapa yang meneleponmu?”

“Perempuan yang kau rangkul dua minggu yang lalu!!”. Teriak Ri rin dengan tangis lepas.

Semua yang mendengarnya tersentak kaget termasuk Neul Rin.Mereka tidak percaya dengan apa yang mereka dengar,selama ini mereka selalu berpikir bahwa Minho dan Ri rin adalah pasangan yang sudah ditakdirkan untuk bersama.

Minho seketika diam, dia menunduk kaku.

“Minho kenapa kau diam?”. Neul Rin menghampiri Minho, “Apa kau tidak tahu bagaimana Onie sangat percaya padamu? Onie ku juga manusia yang punya hati tapi dia terlalu baik untukmu! kenapa kau memperlakukan Onieku seperti ini? Apa kau tahu Ri rin Onie selalu berusaha menutupi rasa sakitnya didepan Onie dan dongsaengnya termasuk padamuu!”. Emosi Neul rin tak dapat ditahannya lagi. Donghae langsung menarik Neul Rin kedalam pelukannya. Neul Rin sesenggukkan dalam pelukan Donghae.

“Kyyaaaa!Brruukk. .!”. Jonghyun meninju pipi Minho keras hingga dia jatuh. “Aku malu sekali mempunyai dongsaeng sepertimu”. Bentak Jonghyun, dia memang berwatak keras. Onew sadar dirinya yang paling tua setelah Donghae memabantu Minho dongsaengnya bangun sedangkan Min Gi berusaha menenangkan Jonghyun.

“Kenapa kau terlalu baik Ri rin?”. Ucap Minho pelan setelah berhasil berdiri. “Kenapa pada saat itu kau tidak bilang kalau kau pacarku? Kenapa kamu malah membelaku? Sampai aku  merangkul perempuan lainpun kau masih berpikiran positif. .?kenapa kau membuat Oppa takut kalau kamu tidak benar-benar mencintai Oppa?”.Ucap Minho  pelan.

“Aku juga ingin menangis, memarahimu, membentakmu.Aku juga ingin Minho!tapi tidak bisa! Aku tidak bisa karena aku begitu takut kehilanganmu Minho!”. Bentak Ri rin setengah teriak. Minho menarik Ri rin dengan kedua tangannya, kemudian memeluknya.

Ri rin memukul tangan Minho, tapi Minho memeluknya lebih erat. “tidak boleh kehilanganmu”.bisik Minho tepat ditelinga Ri rin. Sementara yang lain hanya diam dan menjadi penonton yang baik.

“Lepassin Minhoo!”. Suara Ri rin melemah. Minho melepaskan pelukannya.

“Minhoo aku sudah capek! Aku harap kita tidak usah bertemu lagi”.

“Apa maksudmu? Ri rin aku berbohong! Perempuan itu tidak pernah menjadi pacarku!mungkin dia merasa sakit hati dipermainkan olehku, makanya dia meneleponmu. Miian. .aku sengaja melakukan hal itu karena aku takut kalau kau tidak benar-benar mencintaiku karena kau selalu berpikiran positif padaku. Kau tidak pernah curiga dengan apa yang aku lakukan!”

“Tapi kenapa Donghae Oppa dan Neul Rin melihat kau merangkul perempuan itu? Apa itu juga disengaja?”. Ri rin berusaha tenang.

“Kapan?”. Minho terlihat kebingungan.

“Di café, tempat yang selalu aku dan Neul Rin datangi sepulang sekolah, satu minggu yang lalu!”. Donghae menjawab pertanyaan Minho.

Minho menghela nafas panjang. “Itu keponakanku yang baru pulang dari Indonesia, namanya Farisa *hee ikkut eXix*.”Minho tersenyum lega, berpikir kalau masalahnya sudah selesai. Tapi. . .

“Kenapa kamu gak jujur dari awal?”. Tanya Ri rin

“Sumpah Ri rin” Minho memegang tangan Ri rin,”Tadinya Oppa emang niat terus terang dari awal,tapi. .”

“Tapi Oppa lebih seneng mempermainkan hati aku kan?”. Ri rin menepis tangan Minho yang memegang tangannya. Kemudian Ri rin berjalan cepat meninggalkan semuanya.

“Mianhae. .”.Minho berusaha mengejar Ri rin.

“Jauhi aku Minho!”.jawab Ri rin tanpa melihatnya, terus berjalan.

Doraseneun. . . neoreul bomyeo sarangi gedheogadeon * Saat aku melihatmu berpaling*. Tak pernah terlintas dipikirannya untuk menyanyikan lagu inni, dia hanya suka n-rapp tapi dia melakukannya untuk mencegah Ri rin pergi dengan menyanyikan lagu kesukaan Ri rin. Ri rin memperlambat jalannya.

Shigani ijeya nagedo boigo ijjiman. .*Waktu seakan berhenti*”. Tak ada iringan piano maupun gitar. Hanya ada suara yang keluar dari mulut seorang Minho, lelaki yang sedang menyesal.

Dashi dwedollil sso iddamyeon . .*Jika saja aku dapat memutar kembali waktu yang terlewat*”. Donghae mengikuti dan ikut menyanyikannya sambil marangkul Neul Rin disampngnya. Di belakangnya ada Jonghyun menarik-narik tangan Min Gi yang kakinya masih sakit.

Ani hanbeonman dashi woosuhjundayeon . .*Tidak, jika saja aku bisa melihat senyum manismu lagi*.” Min Gi tersenyum melihat Jonghyun bernyanyi, “aku bernyanyi untuk membantu Minho, bukan berharap melihat senyum manismu!”. Bisik Minho pada Min Gi. “Peellettaaak”. Min Gi menjitak kepala Jonghyun.

Mereka mengikuti Ri rin. Ri rin berhenti. Minho dan semuanya tersenyum berpikir mereka sudah berhasil. Ri rin berbalik.

Ri rin menggelengkan kepalanya“Mianhaeyo Oppa. .”. dia memutar tubuhnya kembali dan lari sekencang-kencangnya.

“Gwenchanayo. .Ri rin pasti kembali.” Ucap Onew menepuk-nepuk pundak Minho.

TBC

By : Ahn Neul rin

signature


This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • Open page LIBRARY if you miss some FF ^.^
Advertisements

24 thoughts on “Our Love Should Go On – Part 6”

  1. .Wuah..1st ea?
    .Adeeuh udda baikan neeh cRita.A ma si dubu..Good job*nepuk2 pndak neul rin*
    .Iih minho jahaat..Jahaat..Jahaat*mukuL2 da2 dubu**nah Loh?* sok Laku bgt seEH pkE ng2in ri2n..Kan kasiian..*hiks..Hiks..*
    .Lucu bgt min gi sma jonghyun..
    .Next part d.Tnggu..Cpeet neul rin..Bnyakin aku.A nyag?*Ngedip2in mata*ngarep..

  2. Oh mai god..
    Ya tuhaan,,
    Aku suka bgd part iniiiii…
    T_T
    Minho, donghae, jjong..
    Aku sukaaa bgd part iniiiii…
    Author…
    Lanjutanya jangan lama2 ya..
    This is the best part..
    Thumbs up!!

    1. Tenangg saeeng neXt part lumayan banyak diaolognyaahh
      Minho masih bissa kebayang nyanyi She is Gone
      Naah inni … Taemin gak bisa dibayangin nyanyi My Everything ppi massi ajja maksa nyanyi… *d tabok*

  3. arghhh minho-ssi
    bkin sya snyum2 sndiri lyat tngkahmu ja..
    wkwkkwkw *comment gapen*
    lanjut yah cpetan *puppy eyes*

  4. Weeee Minho kasian, tapi Ri rin juga kasian -_-

    Donghae oppa jangan kayak gitu yaaaa 🙂

    Keren deh onn part yang ini

  5. hiks hiks

    Akku jd sedih ne dngsaeng…
    ngbyangin Minho nynyi lagu itu bwt akku. *Wookie udah biasa,kalau Minho yg nyanyi, LUAR BIASA*
    Akankah Ririn memaafkan Minho?
    lanjut ea saeeng~

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s