My Prince Saranghae – Part 1

MY PRINCE SARANGHAE

Author : ciiciiminie

Main Cast : Key , Hye Sun , Choi Minho

Hye Sun POV

“Hy Minho” Aku menyapa namja tinggi plus ganteng tambah keren didepanku ini. Tak lupa senyum paling manis yang aku miliki juga kuberikan untuk namja tersebut. Namun apa yang kudapat, dia hanya menatapku sekilas lalu melanjutkan jalannya.

“Minho Ini aku bawakan bekal untukmu” Aku menyerahkan roti lapis dan susu rasa strawberry yang kubawa kemukanya. “Kumohon ambillah” kini aku menatapnya dengan tatapan memohon karena dia tak mau juga mengambil roti dan susu yang kuberikan padanya.

“Baiklah. Tapi jangan mengikutiku lagi” ucapnya datar. Lalu ia pun melanjutkan jalannya.

Aku memandang kepergiannya. Setelah ia menghilang dari pandanganku aku langsung memasuki mobilku yang terparkir tak jauh dari tempatku berdiri.

“kita langsung pulang. Aku capek” aku berkata pada supir pribadiku itu. Ia hanya mengangguk lalu menjalankan mobil dengan kecepatan sedang.

Aku memandang keluar jendela. Aku kembali teringat peristiwa sebulan yang lalu yang membuatku menyukai Minho .

Flasback

Aku tersesat. Aku sekarang bingung aku berada dimana. Di sekelilingku semua orang seperti sibuk sendiri. Mereka semua berjalan dengan cepat, baik itu sendirian maupun dengan temannya.

Aku jadi semakin takut. Air mata kini telah jatuh membasahi pipiku. Aku berjalan tak tahu arah.

“Kau itu sudah besar, tidak cocok menagis” kudengar suara pria berkata didepanku. Aku berusaha melihat dengan jelas sosok pria tersebut. Tubuhnya tinggi tegap, mata besar dan gayanya sungguh keren. “Mengapa kau menangis?? Apa perlu aku belikan eskrim agar kau diam ?”

Aku berjalan menghampirinya “Aku  hiks tersesat hiks” Aku berkata sambil terisak

“MWO??” kini matanya membulat “ berapa umurmu ?? Sudah besar masih tersesat” ujarnya dingin

Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi ding diggi
Ding ding ding

Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi ding diggi
Ding ding ding

Aku mengambil hapeku. Lalu menjawabnya. Aku memandang berkeliling. Mencoba mencari tahu dimana keberadaanku. Namun, kepalaku dibuat pusing dengan sederatan rangkaian huruf yang sungguh sulit dibaca. Aku memang orang korea . Namun aku lahir dan besar di Indonesia . Beberapa hari yang lalu aku baru sampai di korea . Aku bisa berbicara korea dengan cukup baik, tapi kalau untuk membaca aku sungguh sulit

.

Lalu aku menyerahkan hapeku ke pada pria yang ada dihadapanku ini.

“mwo??” di bertanya bingung

“sudah jawab saja” ujarku. Lalu aku mendengar dia berkata sesuatu dengan supir pribadiku. Setelah selesai ia lalu mengembalikan hapeku itu.

Kini kami berdua diam. Tangisku kini telah berhenti dengan sendirinya, Diam – diam kembali kuamati pria itu. Dia benar benar tampan. Seperti pangeran dari negeri dongeng sungguhan. Sungguh sempurna.

“Nona, apa anda baik – baik saja” kini didepanku lee adjusshi menatapku cemas

“saya baik – baik saja” aku tersenyum

“kalau begitu lebih baik kita pulang” Lee adjusshi lalu membuka pintu mobil untukku. Sebelum aku memasuki mobilku, terlintas satu ide di kepalaku. Aku membalik badanku dan berjalan menuju pria itu.

CUP

Aku mencium pipi kanannya. Setelah itu aku berbalik dan masuk kedalam mobilku.

Flashback end

Entah mengapa semenjak itu aku menyukainya. Dia memnuhi segala criteria untuk menjadi suamiku. Suami ??? hihihi. . . jadi malu sendiri. Dia sungguh seperti seorang pangeran yang datang dari negeri dongeng dan aku adalah puterinya.

Aku lalu langsung mencari tahu informasi mengenai dirinya, Ternyata namanya Minho , Choi Minho. Sungguh nama yang bagus. Hampir setiap pagi aku menemuinya di jalan dekat sekolahnya hanya sekedar untuk bertemu dirinya.

Pak lee membukakan pintu untukku “kita sudah sampai non” Aku lalu melangkah keluar dari mobil dan berjalan memasuki rumahku yang bergaya ala eropa klasik.

“Pak Lee!” Aku memanggil supir pribadiku itu

“Ya nona ??” Pak lee menatapku

“Aku ingin bersekolah. Di sekolah yang sama dengan pria tadi” ucapku

“baik nona” Pak lee mengangguk hormat. Aku lalu berbalik dan dan masuk kedalam kamarku.

TBC

Signature


This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^


Advertisements

15 thoughts on “My Prince Saranghae – Part 1”

  1. Uhu masih penasaran sama ceritanya. Kayaknya bakal seru ^^
    Enaknya bisa nyium pipi minho *envy* (>-<)7

  2. saya suka ff ini krn saya suka karakter cewenya. saya kagum sm cew yg berani show her feeling sm cowo.

    ff baguuuussss…
    mau tw lanjutannyaaaaa…^^

  3. kayak baca komik ini~~ XD
    ayo lanjuuuuuuuuut keren deh bisa nyium pipinya Minho wkwkw aduh mau doooong *Taemin: noel noel lantai* [?] <— gapenting
    haha ayo lanjuuuuuuuuuuuuut XD

  4. annyeong…new reader…*hugs….*
    wih, tunanganku maen…*minho*
    jiahh, kyak’a Minkey pling bnyak dminati…*sotoy*
    bagus lah, , si cew gak mnyerah sblum mndpatkan cnta….*ceilah*
    bgus suer….5 jempol….*alay*

  5. yaah,pas lgi seru2.y bca eh tiba2 ada tlisan TBC..
    Huaw,pnasaran ma nih crita..Kea.Y bkalan seru..
    uah,key si tkang kbun ku jdi slah satu cast.y,*d bunuh ma fans key*hehehe

    d tnggu klanjutan.y,tp d panjangin dkit yah chingu..hehe^^

  6. terus nya kapan kapan kapan????????????
    penasran banget
    eh BTW aku agak bertanya2 nih…
    masa dia bisa gag kenal choi minho???
    padahal ringtone HP nya aja RDD..
    hayo!

  7. ternyata sudah di publish ya ???
    aku baru tahu .
    hahha

    maksih ya buat yang udah baca ni FF .
    maaf gag bisa di bales satu – satu .
    *hug all*
    :*

    Lanjutannya lagi dalam proses ,
    jadi tunggu aja yahh
    🙂

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s