Please Don’t Touch Her

Author: S.T.O.R.M

Main Cast: Taemin, July

Theme: Friendship

Dear all, ff ini terinspirasi dari drama “Billy Jean Look at me” dan “You’re Beautiful” yang kulihat tentang seberapa besar fans bisa mempengaruhi kehidupan seseorang. Tolong jangan berfikiran negative dulu tentang ff ini. Karena memang ada beberapa fans yang sangat fanatic sehingga terkadang mereka merasa memiliki idola mereka. Dan lebih bersikap ke arah negative. Aku cuma mau menunjukkan sisi ini saja. Tapi aku yakin kok kita ga akan ada yang mengarah negative. Coz WE LOVE THEM UNCONDITIONALLY ^^ Enjoy Reading..  ^^

Please Do Not Touch Her

My Name is Taemin. Aku salah satu artist terkenal di Korea. Ehm..setidaknya..itu yang dikatakan oleh mereka. Statusku sebagai salah satu anggota Shinee, membuat semua gadis di korea jatuh cinta kepadaku. Hanya melemparkan senyum saja kepada mereka, mereka semua kan meneriakkan namaku “tae min..tae min…” Oh..indahnya dunia.. *devilish laugh. oh iya, satu hal yang pasti gadis- gadis cantik itu pastiiiii akan bersikap baik padaku..hehehehe *tersenyum bangga* ya pasti..mereka sangatt baikkkkk padaku..hehehehe

“Taeminnnnnnnnnnnnnnnnnn”  gedubrak! Tiba- tiba seseorang menabrakku dari belakang.

“hadoooooohhhhhhhhhhhh apa-apaan sih July…..ngagetin aja!!”

“habis dari tadi dipanggil g denger sih..sampe haus nih..traktir ice cream!” pintanya.

“hahhhh…ice cream terus..tambah gendut loch”

“ga akannnnnnn..percaya dech..ya? ya? Traktir!” jawabnya.

“ga ahhhhhhhh…”respond ku..

“bener ga mau traktir aku?” tanyanya sekali lagi yang kujawab dengan anggukan keyakinan 100%.

“baiklah..(memicingkan mata) haaaaaaiiiiiiiiiiiii semuanyaaaaaaa………. Tae Min oppa dari Shinee di siniiiiiiiiiiii” teriaknya sambil mengambil topi yang menutupi wajahku

“aish..anak ini..Julyyyyyyyyyyy..balikin topinyaaaaaa” teriakku…tapi terlambat serbuan anak muda korea di jalan menuju sekolahku ini membuatku tidak bisa bergerak.. dan dengan terpaksa aku harus meladeni permintaan mereka.

Baiklah kuralat ucapanku tadi. Tidak semua gadis korea baik kepadaku..ada satu orang yang selalu membuatku kesallllll…  July. July adalah teman satu sekolah ku. Walaupun kami berbeda kelas tapi kami lumayan dekat. Aku mengenalnya ketika aku mengikuti kursus bahasa inggris di salah satu tempat kursus.

Knock. knock

Pintu ruang kelas terbuka. Dan muncullah gadis dengan tinggi 160 cm dan berat 55 kg meminta izin masuk dengan nafas terengah-engah “maaf pak saya telat. Boleh saya masuk?” Sang gurupun mengizinkannya masuk. “baiklah karena ini pertemuan pertama maka kau diizinkan. Tapi kalau besok terlambat lagi. Saya tidak akan menjamin kamu bisa masuk kelas. Mengerti?! Duduklah!” jelas guru bahasa inggrisku. Dan gadis ini hanya tersenyum dan segera mencari tempat duduk kosong yang ternyata tepat di sebelahku. Ini memang pertama kali bertemu dengan July tapi bukan berarti pertama kali berkenalan.

“ehm..maaf..memangnya kau siapa ya? Kok setiap jam istirahat pasti kau dikelilingi gadis- gadis di kelas ini.setiap pulang les juga begitu..padahal kau ini Cuma manis saja. Dari 1-10 Cuma 7 lah..” tanyanya tiba- tiba padaku sambil berjalan mengeliliku dan menatapku.

“hah?Cuma 7? 7?” aku merespon pertanyaannya dengan kaget. Tuhann…ini tidak mungkin..mana mungkin dia tidak tau aku..oh, aku tau, siapa tau dia memang tidak mengenaliku.

“Kalau begini mengenalku tidak?” tanyaku sambil membuka topi yang menutupi wajahku. Dan kau tau apa respondnya??

“tidak. Memangnya kau siapa?” jawabnya.

Oh mungkin dia memang tidak ingat..sambil merapihkan rambutku, akupun mulai bernyanyi Ring Ding Dong yang dilanjutkan dengan tarian khas kami.

“oh…..itukan lagunya Shinee. Ring Ding Dong kan? Kau penggemarnya juga?”

HAH? For earth and heaven, this girl is killing me! Baiklah aku menyerah! “namaku Tae min. Aku salah satu anggota Shinee.”

“hah?” responnya kaget.

Senyum bangga mulai terlukis di bibirku. Kali ini dia pasti kaget dan akan bertindak sama dengan penggemar-penggemarku yang lain yaitu langsung memelukku dan berteriak. Ya itu pasti! Tetapi..

“AHAHAHAHAHAHA tidak mungkinnnnnnnn……..kau pasti penggemar berat mereka kan??” dia tertawa dengan kencangnya yang dilanjutkan dengan gumaman “aku baru tau cowok juga penggemar Shinee. Mereka memang hebat.”

“ehm..memangnya kau belum pernah melihat Shinee? Kau pasti bukan penggemarnya? Ya kan?” tanyaku lebih lanjut.

“aku penggemar mereka. Aku tau semua lagu mereka. Ini kau lihat mp3 ku isinya pasti lagunya Shinee.” Dia lalu menunjukkan mp3nya pada ku. Dan memang benar isinya memang rata- rata lagu Shinee walaupun ada juga lagu Suju, Rain, dan After School tetapi hampir 70% lagu kami. “aku memang penggemar mereka. Tapi aku tidak terlalu memperhatikan mereka secara personal. Karena kan aku dengerin lagunya. Bukan orangnya. hehehehe” dia langsung menjawab rasa penasaranku sebelum aku sempat bertanya padanya. “oh, hujannya sudah reda. Aku pulang duluan ya. Lain kali jangan mengaku tae min. Nanti orangnya marah loch.” Ujarnya sambil membereskan barang-barangnya.

“tapi aku benar- benar tae min.”ujarku lemah. “Ayo kita berfoto lalu kau tunjukkan pada temanmu. Pasti mereka akan berteriak iri padamu.”

“sudahlahhh jangan bercanda lagi..”ujarnya

“tapi aku benaran taemin shinee..” aku tidak mau kalah. *kan memang bener aku Tae Min*

“baik..baik.. aku akan memanggilmu taemin.” Katanya mengalah.

Karena kesal aku dianggap berbohong, aku langsung mengambil HP nya dan memotretnya bersama. “ini! Tunjukkan pada teman-temanmu. Kalau aku beneran taemin, Kau harus mentraktirku.oke?”

“hahhh…baiklahhhhhhh…kalau aku yang benar. Traktir aku ice cream. ok? baiklah aku duluann…” ujarnya menjawab pertanyaanku.

“hey..tunggu..siapa namamu???”teriakku. “Juuulllyyyyy” jawabnya sambil berlari. Itulah awal pertemuanku dengan July yang diakhiri dengan traktiran ice cream untukku hehehe.

————————————————————————————————————————–

@ School

“Julyyyyy..pagi- pagi udah bikin bajuku lusuh aja” tegurku di kelasnya sambil menepuk bahunya yang besar.

“hehehe..makanya jangan pelit..temennya ini dari tadi sudah hampir mati dehidrasi tau..”jawabnya sambil cekikikan.

“J, nanti kan libur nech lesnya..nanti temenin jalan ya?”pintaku

“hah? Ga latihan?”tanyanya sambil melahap makan siangnya.

“nop. Libur.” Jawabku sambil mengambil sumpit ditangannya.

“emang mo jalan kemana? Malas ah..nanti aku ditinggal lagi gara- gara dimintain tandatangan tiba- tiba. terus..terus..nanti aku dimarahin ma penggemar- penggemar kamu” tolaknya.

“jiahahaha…lebay banget..” ujarku sambil mengunyah makanan yang aku ambil dari July.

“telan dulu itu makanannya”ujarnya sambil memberiku minuman.

“gaaaaaa….ku jamin…anterin ke toko buku ya. Mo cari buku nech untuk ujian. terus minho hyung juga nitip beliin buku..aku malas nih klo cuma sendiriannn..”bujukku.

“ya udah dech..aku juga ada yang mau dibeli. Jam 4 ya..awas telat!”jawabnya.

“eh..enak nih J, kuhabisin ya J..”ujarku sambil merebut makanannya.

“ya! Taemin! Aku masih lapar nih..”

17.00 @bookstore

“hah! Gimana sech katanya jangan telat. Tapi dia sendiri yang telat.” Gerutuku karena sampai sekarang gadis berpipi gembul ini belum datang juga.

18.00 @bookstore

“J, jadi datang ga sech? Dah lumutan nih nunggu 2 jam. gimana sih?” telfonku yang ternyata dijawab oleh voicemail.

18.30 @bookstore

“J, bilang dong kalo ga jadi! Jadi aku g nunggu kan! Ya udah aku beli buku sendiri!” dengan marah kututup telfon yang masih dijawab oleh voicemail itu. “dasar July!! Awas nanti kalo ketemu di sekolah!! Aish..anak ini selalu membuatku kesal!! Hadohhhh…mana bisa aku cari buku dalam keadaan seperti ini” pikirku kesal sambil menutup bukuku yang sedang kulihat untuk dibeli.

@School

“hi.. Ryu..lihat July ga?” tanyaku pada teman sekelas July di sekolah.

“loh July kan di rumah sakit. Emang belom denger?” jawabnya

“Dimana? Rumah Sakit?? Kenapa? Sakit apa?”tanyaku beruntun tanpa henti.

“kata kakaknya sih, kemarin dia dipukulin gitu..”

“hah? Dipukulin?? emang dia anggota gangster?”tanyaku penasaran.

“ahahaha ga Tae Min dia di..” belum selesai Ryu menjelaskan, ponselku bergetar. Onew Hyung menelfonku. “hyung, ada apa?”tanyaku. “sudah lihat beritamu di internet?”tanya Onew padaku. “Berita? Berita apa?”tanyaku tidak mengerti. Dengan tidak sabar aku langsung lihat berita di internet. I-i-i-ini..berita ini..apa-apaan ini? Foto- fotoku dengan seorang gadis yang sangat kukenal tersebar dengan luas. Headlines ini! Apa- apaan ini? Terungkapnya pacar taemin? Pacar taemin tidak secantik yang dikira? Kedekatan taemin dengan teman satu sekolahnya? Hah! Gila! Tunggu! foto- foto ini kan..ini foto kemarin pagi waktu July memintaku mentraktirnya. Foto waktu dia menarik topiku, foto waktu dia menabrakku dari belakang, foto waktu makan siang kemarin? Hah! Oh..kenapa banyak sekali foto kami berdua? I-i-ini..foto waktu aku dan July pulang les seminggu yang lalu di taman. Argh!! Sial!

Tunggu! Jangan- jangan July di Rumah sakit karena..Tuhan..tolong jangan bilang dia terluka karena aku. Ry-Ryu..dimana dia? Dia harus menjelaskan semua yang dia tau. “Ryu..tolong ceritakan apa yang terjadi dengan July?” desakku panik. “tenang taemin..aku akan ceritakan yang aku tau. Yang aku dengar dia diserang oleh beberapa orang fans..ehmm..fansmu”jelasnya tampak ragu-ragu “APA????” Ja-jadi July di Rumah Sakit karena….tidak..tidak mungkin..kakiku lemas. Aku tersungkur jatuh. July maafkan aku.. Ini tidak bisa dibiarkan. Aku harus melakukan sesuatu. “Ryu..aku izin tidak masuk hari ini.”teriakku sambil berlalu lari. dengan sekuat tenaga aku berlari ke rumah sakit. Hanya rumah sakit sekarang tujuan pertamaku.

Drrrttttt..drrrttttttt..handphoneku bergetar.

“h-h-h-halo” jawabku terengah-engah. “taemin, dimana kau?” Key hyung menelfonku. “hyung..July..July..terluka karena aku..aku ingin melihatnya..”jawabku “Baiklah kita bertemu di rumah sakit.”

————————————————————————————————————————–

@ Hospital

“Key hyung..bagaimana ini..July masih belum sadar. Kata ibunya sudah semalam July seperti ini” ujarku dengan Panik. “Hyung bagaimana kalau July tidak akan sadar selamanya?bagaimana kalauu…..”

“jangan berlebihan.” Minho hyung langsung memotong ucapanku. “July akan baik- baik saja.”

“Tae Min” Onew Hyung memanggilku “sudah kuselidiki. Memang benar yang melakukan ini adalah beberapa fansmu. Kakaknya yang menceritakannya padaku. Ketika itu July dan kakaknya sedang berjalan bersama. July mau ke book store dan kakaknya mau ke rumah temannya. Pada saat di gang rumahnya. Ada beberapa orang yang menghampirinya dan memintanya untuk menjauhimu. karena july menolak akhirnya terjadilah insiden ini.” Jelas onew hyung.

“Hah! Gila! Aku tidak pernah berfikir bahwa para fans ini bisa menjadi sangat gila!” Key hyung dengan menggeleng-gelengkan kepalanya masih tidak percaya hal ini. Sedangkan aku tidak bisa berfikir apa-apa. Yang ku mau hanya July kembali sadar, tidak terkulai lemas tidak sadarkan diri seperti ini. “July maafkan aku.” Ucapku dalam hati. “July, kau jangan khawatir aku akan membuat mereka mengerti. Kau tunggu saja.” Dengan segera aku meninggalkan semua hyungku.

“tae min. Mau kemana?” jonghyung hyung dengan setengah berteriak menanyakanku.

“mau buat perhitungan” teriakku sambil berlari.

“buat perhitungan??apa maksudnya?” dengan agak bingung minho hyung bertanya pada yang lain dan hanya direspon dengan mengangkat semua bahu mereka menandakan mereka tidak tahu.

————————————————————————————————————————–

Beberapa hari kemudian

“Eh! Tae min! Apa-apaan nih?” Tanya July yang sadar beberapa hari kemudian.

“apaan?” tanyaku ulang sambil memberikannya apel.

“ini..ni..”ujarnya sambil menunjukkan page shinee.

“ohhhh..ituuu..”ujarku setelah melihat page yang ditunjukkannya.

“xixixixi..aku baru tau.. I am priceless..” ujarnya senang yang diikuti dengan mimik muka sombong..

“hah? Priceless? Ni anak habis dipukulin jadi bego ya?” jawabku dengan tatapan aneh kepadanya. “jelas-jelas surat itu nunjukin kamu berharga. Kok priceless? Priceless kan berarti ga da harganya. Ni dokternya lupa ga meriksa bagian kepala kali ya?” cerocosku sambil tetap memberinya tatapan aneh dan menyuapinya apel.

“Tuhannn…aku tidak sanggup dengan ujianmu ini..” ujarnya memelas. “kau memang bodoh ya? P-R-I-C-E-L-E-S-S. PRICELESS. Sama artinya sama PRECIOUS. P-R-E-C-I-O-U-S. Sangat. Sangat berharga.” Jelasnya sambil mengeja dua kata bahasa asing yang agak asing ditelingaku.

“ohhh..kenapa ga bilang aja precious. Kayaknya lebih tepat itu dech.” Jawabku

“iya..ya? iya sech kayaknya lebih tepat pake precious.” Balasnya. “Tae min..makasih ya..” ujarnya tersenyum sambil membuka tangannya dengan maksud memelukku

“ahhh…udahlah ni makannnnnnn…” ujarku sambil menyodorinya apel “lagian di rumah sakit masihhhh aja belajar kosakata..”

“loh..emang ga tau? Kemarin waktu dioperasi aku sempat pesan ke dokter, biar otakku dituker sama otak einstein” balasnya yang membuatku tertawa terbahak-bahak. Entah kenapa aku begitu bahagia melihatnya pulih seperti semula. Tidak terkulai lemas seperti beberapa hari yang lalu.

“lain kali kalo mau traktir aku bilang aja. Ga usah segala ngabisin makan siang aku” lanjutnya.

“sepertinya aku salah memujimu setinggi itu..” ujarku menyesal yang langsung diikuti dengan lemparan bantal ke arahku.

————————————————————————————————————————–

Page SHINEE HOME

Dear all my fans

Mungkin kalian semua sudah melihat foto-foto yang tersebar di internet tentangku dan July. Ya nama gadis yang sekarang sedang terkapar sakit ini adalah July. Dia adalah salah satu sahabatku. aku sangat menyayanginya. Bahkan lebih dari nyawaku sendiri. kalian tau kenapa? Karena dialah yang mengatakan aku bodoh ketika aku mendapat nilai 70 untuk ujian bahasa inggrisku. “kenapa ada orang sebodoh kau Tae min?” ya dia mengatakan itu. Di saat semua orang memujiku karena nilai 70 yang kudapat dia bilang aku bodoh. Kalian tau apa yang dia katakan padaku di saat pertemuan kami yang pertama? “aku memang penggemar Shinee. Tapi aku tidak terlalu memperhatikan mereka secara personal. Karena kan aku dengerin lagunya. Bukan orangnya. hehehehe” dia adalah orang pertama yang menghargai lagu kami bukan karena tampang kami tapi memang karena lagu kami. Kalian tau apa yang dikatakannya ketika aku hendak membantunya untuk membayar bayaran sekolah kami? “kau pikir aku berteman denganmu hanya karena kau artis?jadi aku bisa menggunakanmu bila aku sedang kesusahan uang? Hah? Jangan bercanda kau! Aku cukup berterimakasih karena kau mau mentraktirku ice cream!” Dan apakah kalian tau bahwa July bekerja di malam hari hanya untuk membayar uang lesnya? Dia membawa makanan dari rumah hanya untuk menghemat uang jajannya? Kalian tidak tau hal ini kan? Kalian bahkan tidak tau kalau aku harus menghabisi makan siangnya hanya agar dia mau aku traktir makan di luar. Aku menyayanginya karena dia sahabat terbaikku. dialah yang selalu memacuku untuk menjadi lebih baik setiap harinya. Dialah yang selalu membuatku berfikir, bagaimana bisa aku yang hidup dengan fasilitas belajar yang lengkap bisa kalah darinya yang di malam hari masih bekerja untuk uang tambahannya? Karena hal inilah aku menyayanginya lebih dari nyawaku sendiri. Dia orang yang akan kulindungi dengan seluruh tenagaku. Tapi ternyata aku lah penyebab dia masuk rumah sakit. Ku harap kalian mengerti. Ku mohon jangan menyentuhnya sedikitpun. Jangan menyakitinya hanya karena aku. Ku Mohon.

Sincerely

Tae Min.

Signature


This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^

37 thoughts on “Please Don’t Touch Her”

  1. hahahahahahaa
    taemin nya kok bisa narsis abiz gitu ya???!!!!
    namanya juga fiksi… suka2 yang bikin dah!
    ok juga
    L_A_N_J_U_T

  2. KYAAA hari ini ff taemin keren-keren bgt deh…
    hahhahah Taemin-ah kaw mulai dWASA…
    sngat mnyentuh hati..
    ungkapan dri taemin bkin pngn nangis..
    july mngkin shbt sjati x yah…
    so sweetttt

  3. wah Like it……………………

    TAEMINNYA DEWASA, tapi dy bisa narsis juga kekeke. aku suka cara pandang taemin disini.

    author G.O.O.D job 🙂

  4. PLOK…PLOK…PLOK….*^0^*
    Kok bisa….???*yailah bisa..*
    Hri ini main castnya bnyakan Taemin….
    kuren sekali……
    akk pgen jdi JULY…tp klo dipukulin, bakalan ngelawan…enak aja klo sampe bonyok…*loh kok jd kument ginian…*
    kuren lagh….
    author Storm barukah??? kuren kuren….*keren mksudnya…*

  5. Aku suka banget kata kata taemin yang terakhir itu ..
    Si magnae ternyata bisa bijak juga .. ^^

  6. yaampun dari tadi jadi kepikiran taemin gara-gara baca ff-ffnya taemin hu.
    tapi bener ffnya keren sih. hehe.

    nice ff storm onnie

  7. kya Taemin keren amat yak? hihihi q suka kau makin cinta aku sama kamu Taemin *digetok fans*

  8. ouwaaaaahhhhh!!!
    nice ff nih!

    suka taemin di sini!
    suka page-nya (ternyata tae min versi gini oke juga **mata berbinar-binar**)

    suka tulisan storm deh!

    ga sabar nungguin rangkaian huruf demi hurufnya storm yang lain. ^^

  9. BAGUS BANGET !!!
    Apalagi pesan Taemin di fanpage nya SHINee, bener2 menyentuh..

    Tapi July jujur banget dari 1-10 muka Taemin cuma dapet 7, hahahaha..
    Sabar ya Taemin, kamu tetepyg paling imut di hati noona..hahaha..^o^

  10. Taemin sekarang udah dewasa ih :’] salut banget buat author nya~
    waaa kenapa harus dipukul ToT hihi padahal aku pengen July sama Taem XD~ kok namanya July sih? apa karena aku istrinya lahir di bulan Juli? /PLAAAKK
    nice ff ^o^

  11. MENYAMPAIKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KOMEN-KOMEN KALIAN DARI SANG AUTHOR ^^
    AUTHOR NYA LAGI SIBUK JADI GAK BISA OL ^^

    GOMAWO SEMUA UDAH BACA DAN KOMEN ^^

  12. Gw ska bgt ma pnilaian july ke taemin..
    D saat smua org brkata bohong agr taemin snang,july malah memilh brkata yg sbenar.Y..Gw ska sikap juli yg mnganggap taemin bukan sbg seorang lee taemin SHINee,tp sbg seorang taemin yg sama hal.y dgn masyarakat biasa..

    nice ff chingu..^_^

  13. wah wah bagus bagus bagus
    pesan moralnya dapet banget hehe
    enaknya july jadi sahabat tersayangnya taemin..
    “aku memang penggemar Shinee. Tapi aku tidak terlalu memperhatikan mereka secara personal. Karena kan aku dengerin lagunya. Bukan orangnya. hehehehe”
    itu baru namanya shawol sejati haha
    aku harap aku bisa kayak begitu hehe

  14. kkyya mian author saia bru smpet baca
    huph kadang fans suka berbuat anarkis padahal kan juli itu sahabat’y taemin bkan cwe’y
    jadi kasian deh padahal kan dy gx slah apa2 apalagi dia hrus bkerja keras

  15. awawawwawwa…
    taeminnie chagiya udah gede banget..
    tenang chagi…
    aku g bakal cemburu kog klo kamu deket am sapapun…
    karena aku tau..
    your heart is always be mine…
    HAHAHHAHHAHHAHHAHAGGZZZZ

  16. @ All: wahhhhhh…terimakasih udah bacaaaaaaa..maaf baru bales komennya. seminggu ini full dapat tugas dari mami hehehe

    @ Lana: makasih dah diwakilinnn..kupikir pesan ku ga sempat di sempein. miss lg sibuk bgt soalnya hehehe..thx a bunch yaa..*kecup*mmuach..

    @ Bling”_me: iya..habisnya aku ga terlalu ngerti sama karakter taemin. jadi kubuat aja seperti ini..hehehe..

    @dhikae: hehe..sahabat sejati yang ngeselin lebih tepatnya ^^

    @dhy, blueuzi, uryu kyuhyuk, mikan_junior: makasihhhhhh.. ^^

    @richannyda: iya..banyak fans yang negatif..mereka kadang ga mo tau siapa orang itu, jadi asal marah aja..hehe

    @fikanshas: makasihhhhh ^^

    @hyunchan: fungsinya temen kan gitu ya. ngingetin kita kalo kita salah ga perduli status kita hehehe. thx ya udah komen..^^

  17. @nina: makasih kakak cantikkkkkkkkkkkkkk *kecup *mmuachhh

    @han ha joon: ehehehe..kenapa july ya? karena april nanti mo kujodohin ma jonghyun hehehehe =p

    @lady: *Taemin: makasih chagi atas pengertiannya xixixixi

    @ wiga, toofu, dheena, kwon gyu rie, shaylee, hyun su, ayu: hehehe makasihhhhh ^^

    @peppermint: hehehe..sebenernya itu karena aku ga tau karakter taemin sih onn…xixiixi

    @tsae: iya..harus lawan balik..hehe..makasih ya sayang dah baca..^^

    @

  18. oyyy..
    maaf ya cong baru baca ff mu..hehehe

    wow..kau memang bisa melihat sisi lain dari sebuah cerita ya..
    aku za ga kepikiran mpe situ..(maksudnya 2 film yg disebutin di atas itu lho storm..=p)
    *clap *clap

    nice ff ^^b

  19. Wow taemin! Bener-bener deh, ternyata dia sudah beranjak dewasa. Hiks hiks aku jadi terharu.. #lebay

    Ga kebayang kalo ceritanya dilanjut trus taemin dan july pacaran. Hmm.. Ga kebayang..
    Btw, nice ff! ^0^

  20. taemin, kau dewasa sekali nak… *ppopo taem*

    duuh, saya kagum ama july, jujur aku kenal SHINee orangnya dulu baru musiknya… -___-a

    nice ff… untuk kesekian kalinya, Im in love with your fanfic, storm onnie xD

  21. kereeeeeenn nyaaaa~~~
    siapanya???
    auhornyaaaa~~~
    (Y)
    taemin di sini menjadi sosok yang berbeda yang sering aku baca di lain ff..

    WOW~!

    1 kata buat authornya : DAEBAK!!

    ^^

  22. Kasihan banget nasib artis KorSel apalagi idol.
    Malang banget, jln ama ini ga boleh.
    Itu hidup atau nafas yg d buat jadi hidup.
    Kasihan kasihan
    FF author benar banget.
    Cerita yg ga kepikiran ama yg lain tapi author membuatnya.
    Keren banget.
    FF author seperti teman hidup yg bisa di ambil banyak hikmahnya.
    Thanks author buat FFnya

  23. the end~~ kekeke~ cian si july. wkwkwkw tapi si july itu orang korea apa bukan? terus terus, kenapa mereka gak jadian aja? wkwkwk*maksa.

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s