Hyung….. I LOVE YOU

Hyung … I Love U

annyong!!!! sbnr’a ni bkan FF q tpi FF tmen q dy yg sruh q bwt krim. jujur FF ini gaje abis dah. Enjoy read it’s chingu

Author : Umah Thu Umu a.k.a Umu KyunniElf TripleShawol

Title : Hyung … I Love U

Genre : g tau apa *hhe*

Cast : Choi Minho x Lee Taemin

Check it out

“Minho Hyuuuuuuuuuung…” Panggil TaeMin berteriak padaku… Asssshhh… sampai kapan iia akan terus begitu…
“Taemin………. g usah teriak bisa g siii ????” tanyaku padanya…
“tak bisa hyung…. Minho hyung… ayo temenin aku… cepet….” ujar’a buru mpe kaga sadar d’depan’a ada kulit pisang dan

BUUK…..
nah jatoh kan Lho….
“Hha….” aku tertawa keras
“asshhh… sakit… hyung kok malah ketawa sii…” ujar’a
“Habis kau ceroboh sekali… ayo cepat pegang tanganku..” ujarku
“Hyung kau jahat….” ujar’a sambil menerima uluran tanganku
“Jahat kenapa Min ????” ujarku
“habis Hyung menertawaiku….” ujar’a
“Ya Elah Min… gitu doank… lagian kau ada2 aja sii pake jatoh segala… maka’a kalo jalan tuh liat-liat Lee Taemin…..” ujarku
” Ye Hyung….” ujar’a
“Apa lagi….. ???” tanyaku
“Itu Hyung…. Ada pesawat terbang….” ujar’a

Gubrak….
taemin taemin…. polos’a kelewatan… mana ada pesawat lewat…. nii tu d’koridor sekolah tau… aduhh…..
PLTAK *aku menjitak Tae*

“mana pesawat’a…??” tanyaku….
“itu tu… yang lagi d’mainin ma Wookie Hyung….” ujar’a pke muka innocenet
“tau ahhh… tae taemin… itu cuma pesawat kertas sayang….” ujarku gemes…
“iia sayang… aku juga sayang hyung…. hyung mau g jadi paca aku…” ujar’a

Gubrak….
apaan… dia bilang apaan… jadi pacar’a…
Omo ?????????????????????????????????
“Lee Taemiiiiiiiiiiiiiiiin….” ujarku berteriak
“hahhhh… apaan Hyung… Hyung mau iia… ???? tanya’a
PLETAK *1 jitakan lagi d’kepala’a…*
“Kau gila Taemiiiiiin… aku masih normal tau…. saraph kau…” ujarku berteriak
“Hiks… Hyung… Hiks… Jahat… Hiks… Hyung… Jahaaaaaaaaat….” ujar’a meninggalkanku
“Woiiiiiiiiiii Min…. tunggu dulu…. woiiiii….” panggilku teriak….

PLUK
ada yang menepuk pundakku…
“Woiii MinHo… dedegku kau apakan haahhhh ???” tanya Onew Hyung padaku
“ahhhhh itu Hyung… Anuuu… g kok Hyung…. Hmmmm…” ujarku ketakutan karna Onew Hyung dah keliatan banget Aura Setan’a…..
“Minhoooooooooo…. jangan lari…… Key Sayang….. kejarin Dedegku Taemin iia….” ujarku pada Key Pacarku…
“Ne Hyung…..” ujar’a padaku…

balik kemisi awal….
Woiiiiiiii Minho…… kembali kau…. MinHo……
Hosh Hosh…. aku barlari terus tapi Minho kaga ketemu2…. dimana tu orang ngumpat…
“Minho… keluar kaga Lo…. cepet…” ujarku
“Hyung… ampun Hyung… aku kaga ngapa2in Taemin… beneran dah… Sumpah tekewer2…” ujar’a
“Minta maaf cepet sana kau…..” ujarku…
“ne Hyung…….” ujar’a
“Onew Hyung…. Nii taemin’a…. tadi aku nemuin dia lagi maen pasir d’taman….” ujar Key padaku…
“Sinii Taeminnie Sayangku….” ujarku pada taemin yang lagi ngemut permen…
“Hyung…. ada apa ???” tanya Taemin padaku pake tampang kaga berdosa…
“Nii Minho mau minta maaf…” ujarku

“Min Taemin.. Taeminnie… maafkan daku iia… daku tak bermaksud kayak gitu…” ujar Minho
“Iia Hyung kaga ngapa… tp Hyung mau kan jadi pacarku…
Gubrak….
Minho jatoh k’tanah…. *ialah masa k’langit*
terus dia bangun…..
“Kaga bisa….. aku masih normal…. aku bukaaan Gay….” ujarku
“Keundae…. Hyung … I Love U….” ujar Taemin pada Minho…
Tp…… BUUK…
Minho jatoh tak sadarkan diri… dengan Mulut yang berbusa….
kasihan Minho…

——————————THE END———————————-

pendek ya mian nnti q sampein ma author’a dh. mian klo gaje ya *DIGETOK AUTHOR*

Signature


This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • Open page LIBRARY if you miss some FF ^.^
Advertisements

IT HAS TO BE YOU

IT HAS TO BE YOU

SEQUEL OF RIVER FLOWS IN YOU

Cast:Lee Taemin

Cho Kyuhyun

Nickhun 2 p.m

Author:Nyda

Karena ending river flows in you kurang jelas maka aku bikin sequelnya, supaya lebih menghayati bacanya sambil dengerin it has to be you ost. Cinderella sister dari yesung super junior. Kalau ada huruf yang dicetak bold berarti itu translate dari lagu it has to be you.

Happy reading!! ^^

Taemin POV

Hari ini aku dalam pengembaraan kenanganku. Aku terlempar disekeliling akhir untuk jalan ini

Dia sepertinya kaget saat melihatku menghampirinya dan lebih kaget lagi saat mengetahui namanya. Kenapa namanya bisa sama dengan richan?siapa dia sebenarnya?

“kamu siapa?”tanyaku lembut. Aku memang tidak ingin galak lagi sama yeoja.

“bukankah tadi kau sudah tahu namaku”balasnya, dia sepertinya menyukaiku karena aku dapat melihat tatapan matanya tidak pernah beralih dariku.

“maksudku apa yang kau lakukan disini?”tanyaku lagi. Lama-lama aku merasa dia agak sedikit tidak nyambung berbicara denganku.

“mengikutimu”jawabnya asal. Benarkan dia menyukaiku!! Tapi aku belum bisa melupakan richan meskipun nama dan orangnya sama, tapi dia tetap bukan richan aku hanya ingin richan.

“kenapa mengikutiku?”tanyaku. aku merasa lama-lama sudah seperti polisi yang sedang mengintrogasi penjahat kelas kakap. Apa mungkin dia shawol?kalau dia shawol seharusnya dia tahu kalau kekasihku sudah meninggal makanya aku sering kesini.

Sudah meninggal?benarkah begitu?aku justru merasa kalau dia selalu berada disisiku meski kami sudah terpisahkan oleh jarak ruang dan waktu.

Richan kapan kau akan mengajakku untuk pergi bersamamu?aku hanya ingin tetap bersamamu.

“apa kamu tidak mendengarkan aku barusan?”tanyanya membuatku sadar dari lamuananku. Memangnya apa yang berusan dia katakan?jujur aku memang tidak mendengarkannya, bahkan lebih parahnya lagi aku tidak tahu kalau barusan dia sedang berbicara padaku.

“mianhae cheongmal mianhae aku melamun memangnya apa yang ingin kau katakan?”tanyaku dia mengehela napas panjang sepertinya kecewa dengan apa yang aku lakukan padanya barusan.

“namaku zhao rui shan aku pindahan dari thaipei tapi nama koreaku ri chan, Yoo ri chan”tegasnya aku mengangguk paham. Pantas dia mirip dengan richan ternyata mereka masih satu ras kalau richan gabungan thailand dan china sedangkan gadis ini pindahan dari Thaipei mereka sama-sama berasal dari asia timur.

Kau tetap menahanku sangat kuat, apapun tetap lebih dulu, aku tak bisa melihatmu, aku kehilangan jalanku lagi

Apa yang membuatnya terlihat sama dengan richan?bukan hanya wajah dan namanya, tapi semuanya sama, tapi kenapa jantungku sama sekali tidak berdegup dengan kencang saat bersamanya?perasaanku berbeda jika sedang bersama richan.

“kalau kamu berasal dari taiwan kenapa kamu berada disini?”tanyaku. dia mengembungkan pipinya dan berpikir sejenak.

“aku ke sini untuk mengikuti opeasi cangkok hati dan aku hanya menemukan pendonornya disini”ujarnya. Aku tersenyum sepertinya dia adalah gadis yang menerima hati milik richan. Syukurlah pengorbanan richan tidak sia-sia sekarang gadis itu benar-benar terlihat segar dan sehat.

Richan bahkan disaat-saat terakhirya dia masih bisa berbuat kebaikan dan menolong orang yang membutuhkan bantuannya seperti rui shan.

“kamu mendapat cangkok hati dari Yeojachinguku dan tadi aku baru saja mengunjunginya”dia terlihat menyesal dengan ucapannya.

“mian aku tidak bermaksud”ujarnya. Aku menggeleng sudahlah lagi pula ini bukan salahnya.

Ttiiidd..ttiidd..

Aku melihat mobil yang sedang berhenti di pinggir sungai han dan sedikit bisa melihat namja yang berada di dalam mobil itu.

“dia bukannya kyuhyun hyung?”tebakku rui shan mengangguk ada kekhawatiran dalam tatapan matanya.

“namjachingumu?”tebakku lagi, dia menggeleng cepat.

“ani hanya chingu”balasnya aku mengangguk mengerti, entah mengapa aku merasa ada yang dia sembunyikan.

Aku kembali menggodanya”chingu atau namjachingu”godaku dia langsung merengut kesal.

“kau ini tidak bisa aku bilangin ya. Nih kalungmu”aku menerima kalung itu mungkin kalung ini memang tidak bisa dipisahkan denganku. Dia melangkah pergi kemudian melambaikan tangannya padaku.

Aku menemui nickhun hyung di sebuah café dekat SM dia terlihat sangat sumringah saat melihatku menemuinya.

“annyeong hyung”sapaku ketika aku sudah duduk disampingnya.

“annyeong taemin bagaimana kabarmu?”tanyanya sambil memperhatikan buku menu yang ada si café itu.

“baik ada apa hyung mencariku?”tanyaku. aku memperhatikan penampilannya dia memakai masker untuk menyamarkan identitasnya, sementara aku hanya memakai kaca mata hitamku, karena semua pelayan disini memang sudah mengenalku.

“aku hanya ingin berpamitan padamu!aku akan kembali ke California bagiku tinggal disini hanya akan membuatku terus mengingat richan”jawabnya. Dia tersenyum simpul. Richan lihatlah bukan hanya aku saja kan yang merasa kehilanganmu?

“aku mengerti hyung, kapan hyung akan berangkat?”tanyaku akhirnya.

“nanti malam aku mungkin tidak akan kembali ke korea”ujarnya. Entah mengapa aku merasa sedih. Aku sudah menganggap hyung sebagai hyungku sendiri. Bagaimanapun dia adalah oppanya richan.

“mianhae hyung andai saja aku tidak melakukan itu mungkin richan masih bersama kita sekarang”sesalku. Dia menepuk pundakku lembut.

“semuanya sudah takdir taemin dan aku harap kau bisa mengabulkan permintaan terakhir richan untuk segera mencari penggantinya. Richan akan bahagia jika kau juga ikut bahagia”tambahnya aku mengangguk, padahal dalam hati aku benar-benar tidak sanggup jika harus mencari cinta yang lain.

“lalu bagaimana dengan victoria noona?”godaku dia langsung menjitak kepalaku hingga aku meringgis kesakitan.

“aku sudah mengakhiri semuanya dan aku merasa kami memang tidak memiliki kecocokan”balasnya. Aku mengangguk dan bahkan kembali menggodanya lagi.

Satu persatu orang yang aku sayangi meninggalkanku dan sekarang Nickhun hyung lah yang meninggalkanku.

Aku berdoa keatas langit aku ingin melihatmu dan menahanmu lagi

Aku merebahkan tubuku di atas ranjang yang berada di dorm aku melirik ke samping ranjangku dan melihat jin ki hyung sudah terlelap disana.

Sementara itu aku sibuk memainkan kalung kunci itu. Richan it has to be you

Aku mulai mengingat kehidupanku bersama richan dulu. Semua itu tampak seperti alur yang begitu lambat padahal pertemuan kami begitu singkat.

Aku merasakan ponselku bergetar, ternyata memang ada pesan masuk.

Nomornya tidak aku kenal. Apa mungkin dari salah satu shawol?nomor aku memang sudah pasaran, tapi tetap saja aku selalu melayani mereka karena bagaimanapun kami buka siapa-siapa jika tanpa shawol dan aku mencintai shawol sama seperti aku mencintai richan.

Aku mulai membaca pesan itu.

Annyeong taemin-ah aku dapat nomormu dari kyuhyun oppa. Bagaimana kabarmu?apa kau sudah tidur?

By:richan

Aku tertegun sesaat ketika melihat nama pengirim pesan itu. Akh apa yang kau pikirkan taemin?bukankah namanya memang richan?jangan berharap itu adalah richanmu. Richan sudah tenang disana dan jangan membuatnya terusik kembali.

Ini tak bisa jika ini bukan dirimu aku tak dapat hidup tanpamu. Iya karena aku tetap mencintaimu

Aku mulai membalas sms dasi rui shan, entah kenapa aku lebih senang memanggilnya rui shan bukan richan karena aku memang tidak ingin ada orang yang menggantikan posisi richan.

to:rui shan

Annyeong, kabarku baik dan aku belum tidur

Aku segera menekan tombol send pada ponselku aku melihat berita terkirim, ternyata pesan itu benar-benar singkat padahal biasanya jika richan mengirim pesan aku selalu membalasnya dengan pesan yang lebih panjang dari pada yang dia kirimkan padaku.

Mungkin memang benar aku tidak merasa rui shan memiliki posisi penting dalam hatiku. Tiba-tiba aku merasa ponselku kembali bergetar.

From:rui shan

Taemin-ah apa bisa kita bertemu besok?ada yang ingin aku bicarakan padamu

Penting

Apa yang ingin dia bicarakan?aku mengetik sesuatu di ponselku.

To:rui shan

Baiklah aku tunggu di café dekat SM jam 2 p.m

Aku segera melemparkan ponselku dan bergegas tidur. Aku bahkan tidak sadar kalau rui shan membalas sms ku.

Rui shan melambaikan tangannya ke arahku, aku langsung menghampiri mereka karena rui shan datang bersama kyuhyun hyung. Aku yakin mereka sudah memesan sesuatu karena aku melihat banyak makanan yang tersedia di meja itu.

Kyuhyun hyung terlihat sangat keren dengan stylenya dia memakai jeans dan cardigan levisnya ditambah kaos polos yang dia kenakan sedangkan aku cukup santai dengan memakai sweater kuning yang dihadiahkan richan pada ulang tahunku tahun kemarin.

Sebenarnya apa yang ingin dibicarakan oleh rui shan?aku sama sekali tidak dapat menerka-nerka.

“annyeong shan-shan, hyung”sapaku aku langsung membungkukan badanku ke arah mereka berdua. Rui shan tersenyum padaku sedangkan kyuhyun hyung hanya sibuk memainkan PSP nya sesekali dia berteriak saat dia kalah dan itu sangat membuat kami terganggu.

“sebenarnya apa yang ingin kau bicarakan?”tanyaku dia menatap mataku lembut.

“saranghae”ucapnya tiba-tiba aku dan kyuhyun hyung langsung tersedak mendengar perkataannya. Tuh kan dia memang menyukaiku.

Aku bingung karena baru kali ini ada yeoja yang menembakku secara langsung walaupun banyak shawol yang bilang saranghae padaku, tapi aku merasa sudah sering mendengarkan teriakan itu.

Aarrghhtt aku harus bagaimana?sementara aku sedang bingung mencari kata yang pas untuk menolak rui shan kyuhyun hyung malah semakin serius dengan gamenya.

“kenapa kamu bisa menyukaiku?”tanyaku akhirnya. Dia tampak berpikir keras mungkin bingung sibuk mencari jawaban yang tepat agar bisa memenangkan hatiku.

“aku menyukaimu karena hatiku selalu berbunga-bunga jika melihatmu”jawabnya aku melihat kejujuran dari matanya.

“rui shan sejak kapan kau merasa berbunga-bunga saat melihatku?”tanyaku lagi. Kali ini dia langsung menjawab dengan lancar.

“sejak aku menerima donor hati itu”jawabnya. Aku tersenyum senang ketika mendengar jawabannya.

“kalau begitu kau tidak benar-benar mencintaiku karena hati richan lah yang masih mencintaiku. Richan memberikan hatinya untukmu dan dari hati itulah kamu mencintaiku”jawabku bijak aku memang merasa yakin kalau hati itu akan selalu mencintaiku sampai kapanpun.

“lantas aku harus bagaimana?”tanyanya lagi. Aku sibuk berpikir. Aku memang tidak tahu apa yang harus dia lakukan.

“sebelum kamu operasi siapa yang kau cintai?”tanyaku akhirnya. Dia menoleh ke arah kyuhyun hyung. Sudah kuduga ternuyata itulah jawabannya, tapi yang membuatku bingung kenapa kyuhyun hyung diam saja melihat rui shan menembakku dihadapannya sendiri. Ini semua membuatku semakin bingung.

“kalau begitu berarti dia lah orang yang benar-benar kau cintai karena kau mencintai kyuhyun hyung melalui hatimu bukan melalui hati milik richan”ucapku lagi dia mengangguk.

“aku mengerti tapi…”belum selesai dia berbicara tiba-tiba kyuhyun hyung meronta-ronta dan memegang dadanya. Aku bingung dengan apa yang terjadi. Dia tergeletak dilantai dan mengguling-gulingkan tubuhnya seolah menahan rasa sakit yang tidak bisa dia tahan.

Dia meraung-raung rui shan segera menghampirinya dan mencoba untuk menenangkannya, tapi suara erangan dan teriakan kyuhyun hyung semakin menjadi-jadi dan membuat para pengunjung café langsung berbondong-bondong datang menghampiri kami.

“apa yang sebenarnya terjadi?”tanyaku akhirnya. Rui shan tidak menjawab dia malah menangis tersedu-sedu sepertinya dia benar-benar takut kehilangan kyuhyun hyung.

“rui shan kenchanayo?tanyaku sambil mengguncang-guncang tubuhnya. Tidak ada jawaban dia malah memeluk kyuhyun hyung semakin kencang dan membuatku semakin bingung dengan apa yang terjadi.

Aku segera menelepon ambulans dan syukurlah ambulans segera datang dan membopong tubuh kyuhyun hyung, sementara itu aku mencoba untuk tetap menenangkan rui shan.

“oppa terkena kelainan jantung semenjak dia masih kecil dan dia memintaku untuk berpacaran denganmu karena dia takut aku akan kesepian tanpanya”ujarnya ditengah isakannya. Aku mengerti dengan apa yang rui shan alami sekarang karena richan juga meminta hal yang sama padaku aku mencoba untuk menenangkan rui shan tangisnya semakin kencang. Sementara itu aku bayangan richan tiba-tiba muncul dipelupuk mataku. Richan bogoshipda

“sudahlah ayo kita jenguk kyuhyun hyung”ajakku dia mengangguk lalu mulai menghapus air mata yang mengalir dipipinya.

Kami berjalan beriringan”shan aku cek keadaan mobil dulu kamu tunggu disini sebentar”pintaku dia mengangguk. Aku berjalan lebih dulu dan segera menyebrang. Akhirnya semua persiapan sudah ada dalam mobil aku kembali bermaksud untuk menjemput rui shan,tapi rui shan sudah lebih dulu berjalan ke arahku.

Dia mulai menyebrang, tapi pandangannya sepertinya kabur dan dia hanya menunduk tanpa melihat orang-orang yang bertabrakan dengannya, sampai akhirnya aku melihat truk itu hampir mendekati rui shan dan sama sekali tidak menurunkan kecepatannya.

Aku berlari bermaksud untuk menolong rui shan.

“rui shan awas”pekikku sambil mendorongnya hingga dia membentur trotoar, aku memang dapat menyelamatkan rui shan tapi tidak dengan diriku sendiri.

“kkyyaaaaaaa……….”aku menutup wajahku. Aku merasakan benda itu menghantam tubuhku. Aku meraskan darah mengalir dengan deras dari seluruh organ tubuhku, aku melayang entah kemana, tapi aku masih meraskan rui shan memelukku erat.

Bajunya merah karena darah dari tubuhku yang mengalir dengan deras aku bahkan tidak tahu berapa liter aku kehilangan darahku.

“rui shan jika aku sampai meninggal aku mohon kabulkan permintaan terakhirku”pintaku dia mengangguk.

“tolong berikan jantungku pada kyuhyun hyung dan makamkan aku disamping makam richan”ujarku sampai akhirnya aku tak ingat apapun.

“bagaimana keadaannya dok?”tanya rui shan

“operasi cangkok jantungnya berhasil dan tuan cho akan segera melewati masa kritisnya”ujar dokter itu.

Aku menjerit untuk mencarimu. Kau dimana? Kau tak bisa mendengar suaraku

Aku terbangun di sebuah padang rumput yang indah disana ada bermacam-macam bunga yang tumbuh dengan sangat subur.

Aku merasa seseorang menutup mataku dari belakang”sudahlah richan aku tahu ini kau”tebakku dia segera melepaskan tangannya dari mataku lalu mendengus kesal.

“kenapa kau selalu tahu jika itu adalah aku?”umpatnya. aku tersenyum simpul. Aku melihatnya memakai gaun putihnya ditambah dengan mahkota yang dia buat dari rangkaian bunga melati semakin menghiasi kepalanya, sementara aku sendiri memakai celana dan baju panjang yang berwarna putih.

Dia tersenyum padaku  dan aku membalas senyumannya, aku memang merindukan saat-saat seperti ini. Dia terlihat sangat bahagia ditempat barunya ini.

“richan aku merasa kamu sangat bahagia disini”jujurku. Dia mengangguk lalu tersenyum.
“apa kau ingin kembali pulang bersamaku?”tanyaku lagi, dia menggeleng.

“taemin disini lebih menyenangkan dari pada didunia dan aku sangat senang disini aku sama sekali tidak ingin kembali”ujarnya aku meletakkan kepalaku dipahanya dan dia mengusap ramputku lembut.

“tapi jika kau memang ingin kembali aku tidak akan memaksamu untuk tetap menemaniku disini”ujarnya lagi. Aku segera bangun dan meletakkan jariku dibibirnya.

“jangan bicara seperti itu aku akan disini menemanimmu”balasku dia tersenyum lalu segera bangkit dan berdiri.

“kalau begitu apa kau mau ikut bersamaku?”tanyanya dia menyodorkan telapak tangannya padaku.

“tentu saja”jawabku aku mengamit tangannya dan kini kami berjalan beriringan kami melangkahkan kaki menuju dunia baru kami dunia yang tidak dibatasi oleh ruang dan waktu dan

Untukku, jika aku hidup dan aku hidup lagi jika kelahiranku berakhir dan berakhir lagi

setidaknya cinta kami tetap hidup dalam diri rui shan dan kyuhyun hyung.

Apa menurut kalian cinta kami berakhir dengan tragis?tentu saja tidak karena hanya ini yang aku inginkan kami sangat bahagia disekarang tinggal ditempat yang tidak dibatasi oleh ruang dan waktu.

Aku tak dapat hidup tanpamu sehari saja, kau adalah satu-satunya yang aku inginkan kau adalah satu yang aku cinta

Aku.. iya karena aku cukup bahagia jika bisa bersamamu

It Has To Be You – Super Junior Yesung Ost Cinderella’s Sister

Oneuldo nae gieogeul ttarahemaeda
I gil kkeuteseo seoseongineun na
Dasin bolsudo eomneun niga nareul butjaba
Naneun tto i gireul mutneunda
Neol bogo sipddago
Tto ango sipddago
JeoHa haneulbomyeo gidohaneun nal

Reff :
Niga animyeon andwae
Neo eobsin nan andwae
Na ireoke haru handareul tto illyeoneul
Na apado joah
Nae mam dachyeodo joah nan
Geurae nan neo hanaman saranghanikka

Na du beon dasineun
Bonael su eopdago
Na neoreul itgo salsun eopdago

Niga animyeon andwae
Neo eobsin nan andwae
Na ireoke haru handareul tto illyeoneul
Na apado joah
Nae mam dachyeodo joah nan
Geurae nan neo hanaman saranghanikka

Nae meongdeun gaseumi
Neol chajaorago
Sorichyeo bureunda
Neon eodinneungeoni
Naui moksori deulliji annni
Naegeneun

Na dasi sarado
Myeot beoneul taeeonado
Harudo niga eobsi sal su eomneun na
Naega jikyeojul saram
Naega saranghal saram nan
Geurae nan neo hanamyeon chungbunhanikka
Neo hanaman saranghanikka

=========Indonesian Translate==========

It Has To Be You/Ini Untukmu – Yesung Super junior

hari ini aku dalam pengembaraan kenanganku
aku terlempar di sekeliling akhir untuk jalan ini
kau tetap menahanku sangat kuat, apapun tetap lebih dahulu aku tak bisa melihatmu
aku kehilangan jalanku lagi
aku berdoa ke atas langit aku ingin melihatmu dan menahanmu lagi
aku ingin melihatmu dan menahanmu lagi
ini tak bisa jika ini bukan dirimu
aku tak dapat tanpamu

ini baik baik saja jika menyakitiku untuk hari dan tahun seperti ini
ini baik baik saja tetap jika hatiku sakit
iya karena aku tetap cinta denganmu
aku tak bisa mengirimmu pergi untuk satu waktu
aku tak dapat hidup tanpamu
itu tak bisa jika bukan dirimu
aku tak bisa tanpamu
ini baik baik saja jika menyakitiku untuk hari dan tahun seperti ini

ini baik baik saja tetap jika hatiku sakit
iya karena aku tetap cinta denganmu
luka dihatiku
aku menjerit untuk mencarimu
kau dimana?
kau tak bisa mendengar suaraku
untukku
jika aku hidup aku hidup lagi
jika kelahiranku berakhir dan berakhir lagi
aku tak dapat hidup tanpamu untuk suatu hari
kau adalah satu yang tetap aku inginkan
kau adalah satu yang aku cinta
aku..iya karena aku cukup bahagia jika bisa jadi denganmu

Translate oleh ++ShiLby++

FIN

Signature


This FF has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • Open page LIBRARY if you miss some FF ^.^