My Yeoja and Your Yeoja – Part 3

PART 3

Title: My Yeoja and Your Yeoja
Author: Vira Safitri a.k.a Kim Hyun Su
Genre: Romance
Main Casts: Lee Tae Min, Choi Min Ho, Kim Hyun Su, and Geum Eun Hye.
Other Casts: ss501’s (sebagian), SHINee’s, Super Junior’s (sebagian), DBSK’s (sebagian), U-kiss’s (sebagian), and SNSD’s (sebagian) member *jadi intinya semua band cast’a sebagain ya kecuali SHINee. Ya kalo semua ikut maen bsa” ni FF jdi sinetron T_T (digetok raider)*, Han Hye Jin, Kim Min Hyo, Han Ree Na, and Lee Min Je.
Categories: Series

=======================================

Lee Tae Min’s p.o.v

“mianhe… aku pulang dulu oppa.” Hyun Su berjalan selangkah, dan aku langsung menarik tangannya.

“tak usah pulang sendiri, aku bisa menemanimu” aku segera menarik tangannya menuju rumahnya.

=======================================

“gamsahamnida oppa. Sudah mau mengantarku sampai rumah.” Dia segera masuk kedalam halaman rumahnya.

Ssratt….

Lagi-lagi aku menarik tangannya. Aku seakan-akan tak ingin dia meninggalkanku disini. Padahal hanya beberapa jam sampai besok. Aku memelukknya dengan erat. Aku merasakan dia mencucurkan air matanya. Aku sepertinya ingin menangis tetapi aku seorang namja. Tapi tetap aku menangis. Aku tak bisa menahan tangisanku. Aku melepaskan pelukanku dan menyeka air mataku.

Aku mengecup keningnya. Lama aku mempertahankannya sehingg aku rasa cukup untuk mengobatkan rasa tak enak dibadanku. Aku melepaskan pelukanku, aku tersenyum begitu manis kepadanya. “annyong!” dia segera masuk kedalam rumahnya.

“annyong!” aku meninggalkan halaman rumahnya. Dan pergi pulang.

Aku berjalan sambil memikirkan Kim Hyun Su ‘yeoja ku’ itu sepanjang jalan. Rasanya begitu tak enak, ini bertanda apakah?? Aku tak mengerti.

Sebenarnya hari ini aku akan mengajak Hyun Su diner di restoran Italia. Tapi, dia kelihatan begitu sibuk sepertinya.

Baiklah kalau begitu aku akan mengajak yeodongsaengku saja. Lee Min Je kira-kira pasiti sangat ingin diner denganku. Tak apalah Min Je menjadi pengganti Hyun Su. Aha!

Tapi entah kenapa perasaanku ini sangat-sangat tidak enak. Betul-betul tidak enak. Ini bertanda apakah?? Aku begitu binggung dengan semua ini.

===================================

GUK!!! GUK!!!

Lagi-lagi anjing tetangga yang hampir setiap hari mengejarku jika aku berjalan didaerah ini. Pernah sekali aku terkena gigitannya, ih~~~~ itu sangat menjijikkan. Aku tak mau terkena gigitannya lagi. Aku takut terkena ‘rabies’ kali ini. Benar-benar tak ingin.

HANA!!

DUL!!

SET!!

GO!!!!!!!!!!!!

Aku berlari sekuat tenaga rumahku masih sangat jauh. Sebenarnya tak begitu jauh. Tapi anjing ini begitu lincah berlari aku harus menghemat tenagaku.

GUKK!!!!

GUK!!!!

KRENG!!! GRANG!!! BRUZZ!!! *bingung kayak gimana suara anjing loncat pagar?*

Anjing itu nekat meloncat pagar rumah majikanya. Kakiku semakin gemetaran. Disini begitu sepi sehingga tak seorang pun yang bisa mencegah anjing itu.

Sedikit lagi…. Hyak!!! Sampai depan rumah. Anjing itu sangat jauh. Tapi larinya begitu kencang aku harus cepat memanggil ahjuhssi!!!!

“ahjuhssi!!!!!!!!!!!! Ppali!!!! Bukakan gerbang ini untukku…. Kajja sekarang!!!!” aku menggedor-gedor pagar rumahku. “aku dikejar anjing milik Si Won ahjuhssi lagi!!!” teriak ku begitu kencang.

DRAP

DRAP

DRAP!!

Chang Min Ahjuhssi *kasian Chang Min jadi tukang jaga rumah orang *DIBLAKKK kena timpuk pecinta Chang Min* langsung berlari… “tunggu sebentar tuan saya bukakan dulu gerbangnya.”

“ne… ppali!!!” anjing itu semakin dekat dan sebentar lagi tinggal 1 meter jaraknya dariku. “huaaaaaa…. kajja!!!!”

Dret!!!

“masuk tuan….” aku segera berlari kedalam rumahku.

“hh…hhh….. untung Chang Min ahjuhssi cepat bukakan gerbang untukku. Kalau tidak anjing itu bisa membolongi celanaku ini. Hh…hhh….” aku memegang lututku. Ya Tuhan jantungku serasa ingin copot. Selangkah saja ahjuhssi lengah membukakan pintu itu aku akan. AHHHH!!!!!!!!!!! Ku tak mau membayangkannya. HIH!!!!

“gwenchana tuan???” Chang Min ahjuhssi menatapku penuh rasa kasihan. Huh!!!

“ne…. gwenchana.” Aku langsung melangkah masuk kedalam rumahku. Rasanya jantungku benar-benar ingin copot.

DRAP!!

DRAP!!

“oppa….??? gwenchana???” Min Je menghampiriku.

Aku menarik napasku dan melihat kearahnya. “huuuppp…… haaa…. gwenchana Min Je-sshi.” Kataku. Aku menatapnya dan mengacak-acak rambutnya. Dia tersenyum. “Min Je-sshi…. kau mau ikut oppa malam ini?” tanyaku sambil tersenyum.

Senyumnya begitu seperti cheonsa yang turun dari langit akan memberi sekuntum bunga mawar yang begitu indah. “ne… oppa. Aku sangat ingin sekali.” Dia memegang bajuku.

“baiklah kalau begitu. Sillye…. oppa pergi kekamar dulu ya.” Kataku.

Dia tersenyum dan mengangguk-angguk.

==================================

Geum Eun Hye’s p.o.v

Hari ini begitu melelahkan + menyenangkan + membahagiakan. Ahahahaha, aku sudah seharian berjalan-jalan dengan Min Ho oppa. Begitu menyenangkan sampai hari sudah malam begini.

Aku turun dari roller coaster bersama Min Ho oppa terntunya. Cuaca sekarang begitu sangat dingin menusuk tulang, hem mungkin, tapi aku tak merasakannya. Karena kehangatan rangkulan Min Ho oppa.

Hmmpp…. nyaman sekali….. “huuuu…. ha…..” aku menghirup napas dalam-dalam lalu menghembusnya. “oppa. Kita pergi diner yok…..” ajakku. “Tapi,” aku memikir dalam-dalam harus kemanakah dinernya?

“tapi? Apa?” tanya Min Ho oppa dengan penasaran.

“emmm…… tapi, di restoran Italia.” Ajakku sembarangan.

“kau ini, aku kira tapi, apaan? Ternyata mau ke restoran Italia. Tapi, kau mau restoran Italia dimana?” aku kembali berpikir.

Aku tak tau tentang restoran Italia dimana letaknya. Tapi, kalau kesana sering sekali. Aigooo aku tak pernah memperhatikan dimana letak restoran itu? “ani oppa. Aku tak tau.” Kataku polos.

“Aigooo !!! hah kau ini. Kau yang mengajak, kau yang tak tau dimana tempatnya. Hump…” mianhe. Aku sih mengajak kesuatu tempat tapi, aku sendiri tak tau dimana tempatnya. Jadi bingung sendiri. Aku benar-benar tak tau dimana letak restoran Italia dimana pun di Seoul ini. OMOOO!!!!!

“mianhe oppa. Aku benar-benar tak tau dimana ada restoran Italia di Seoul ini. Aku pernah ke restoran Italia tapi, aku selalu tak memperhatikan dimana tempatnya.” Kataku begitu jujur sampai membuatnya menggeleng kepala.

“aish!!! Kau ini, kalau begitu ikut aku.” dia menarik tanganku entah mau kemana???

“oppa!!!! Tanganku sakit. Jangan ditarik kuat-kuat.” Dan memang tarikannya begitu kuat membuatku merintih. “lagipula oppa mau mengajakku kemana??” tanya ku polos.

“sudahlah ikut saja oppa, jagia. Mianhe tanganmu sakit karena ku.“ dia merenggangkan tarikan tangannya yang tadi sempat membuatku merintih. Aku melirik tanganku. Hemp!!! Dasar oppa tanganku kau buat merah.

Dia terus menarikku akhirnya sampai didepan mobilnya. Dia melepas tanganku dan membuka pintu untukku. Dia segera menutup pintu itu untukku. Dia berjalan kebagian samping mobil dan membuka pintu mobil itu untuknya. Dia memasuki mobil ini dan menutup pintunya. *aduh ini aja prosesnya lama banget. Trus panjang banget* dia memasangkan untukku sabuk pengaman.

Ohhhh…….. dia tersenyum lagi. Sesaat ku rasa pipiku memerah. Hah dia memang bisa membuat pipiku memerah. Dia memasangkan sabuk pengaman untuknya. Dam menggas mobil ini.

================================

“sudah sampai….” Min Ho membukakan untukku pintu mobil ini. Seperti seorang putri dari kerajaan yang turun dari mobilnya. Hmp…. aku memang seorang putri untuknya.

“ini restoran Italia oppa???” tanyaku heran. Sebetulnya aku sudah tau. Tapi mungkin hanya untuk basa basi saja. Ahahahaha.

“kau ini, barusan kau bilang ingin ke restoran Italia. Sekarang bertanya-tanya ini restoran Italia atau bukan. Sudahlah kau ini selalu saja begitu.” Aku langsung cemberut dan mengingjak kakinya. “yiawww!!!!” dia merintih kesakitan, aku hanya tertawa geli melihatnya. “ne…. ne…. jagia ku tersayang ini restoran Italia.” Dia menjitak kepalaku.

Aku hanya cemberut sambil memasuki restoran ini. Ah, tapi aku tetap menyukainya.

Geum Eun Hye’s p.o.v end

Choi Min Ho’s p.o.v

“kau ini, barusan kau bilang ingin ke restoran Italia. Sekarang betanya-tanya ini restoran Italia atau bukan. Sudahlah kau ini selalu saja begitu.” Dia kelihatan langsung cemberut dan, “yiawww!!!!” dia menginjak kakiku dengan sengaja……. awas kau!!!!! “ne…. ne… jagia tersayang ini restoran Italia.” Aku langsung menjitak kepalanya pelan sih. *tetep ja ngejitak*.

Dia cemberut sambil berjalan masuk kedalam restoran ini. Dia begitu saat marah. Hahahaha rasanya ingin mencubiti pipinya seperti pagi tadi.

Kami berdua duduk ditempat duduk nomor 8 disamping jendela. Kulihat seorang pelayan menghampiri kami. “ini menunya.” Dia menyodorkan 2 menu padaku dan Eun Hye. “silahkan memesan.” Katanya lagi.

“jagia kau mau pesan apa???” tanya ku sambil menutup menu itu. Ku putuskan aku akan memesan barbeque dan minumnya jus jeruk kesukaanku.

“emm… chess burger minumnya jus apel” dia menyerahkan menu itu kepada pelayan tadi.

“kalau begitu barbeque, jus apel, chess burger sama jus jeruk ya.” Kataku.

“ne… arasseo.” Dia langsung pergi meninggalkan kami. Aku terus memandangi Eun Hye jagiaku. Dia begitu manis, imut, cantik, dan lucu. Kebetulan tempat ini begitu sepi. aku punya kesempatan kali ini. Aku mendekati wajahnya dan……

CHU!!!!!!!!! ♥

Dia kaget saat aku cium bibir imutnya itu. Sesaat dia langsung membatu. Mukanya memerah. “oppa~~~~” dia melihatku. “untung disini sepi oppa. Oppa membuatku kaget saja.” Jawabnya polos. Aku hanya melihatnya sambil tersenyum.

Choi Min Ho’s p.o.v end

Lee Tae Min p.o.v

“Min Je-sshi, kajja.” Kataku lembut. Dongsaengku ini lansung belari kecil. Sepertinya dia kegiranagan? Mungkin lah. Dia tersenyum manis menarik tanganku kedepan mobil.

“kajja oppa.” Dia menarik-narik bajuku. Aku mempersilahkannya masuk terlebih dahulu. Setelah itu aku langsung masuk dan memasangkan untuknya sabuk pengaman.

“siap Min Je-sshi??” aku menoleh kearahnya.

“ahahaha, ne oppa. Aku siap, siap sekali.” Dia tesenyum. Aku langsung melajukan mobilku.

================================

Dia melihat kearahku heran. “eemm????ini restoran apa oppa. Aku tidak pernah kesini. ini retoran Italia???” Aku hanya tersenyum dan langsung menatap wajah manisnya.

“spesial untukmu. ne, ini restoran Italia.” Kataku. Aku berdiri dan menarik tangannya pelan. Kami berdua masuk kedalam restoran itu.

“oppa!!!” tiba-tiba Min Je menarik lengan bajuku. Dia melihat seorang yeoja dan namja yang sedang duduk itu. Aku tak peduli dengan mereka yang sekarang aku peduli hanyalah dongsaengku ini.

“wae???” kataku. Melihat kearahnya.

“itu….” dia menunjuk 2 orang namja dan yeoja itu. Mereka sepertinya seorang pasangan yang baru saja berpacaran. “itu… itu seperti….. Kim Hyun Su onnie oppa.” Aku terbelak dan langsung memperhatikan yeoja itu. Itu…. itu…. itu apakah benar dia Hyun Su. Ah… itu memang Hyun Su. Hyun Su tidak pernah punya kembaran.

‘jangn sentuh yeoja ku!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!’ aku menjerit dia dalam hati Min Je melihatku khawatir. Namja yang ada di samping Hyun Su itu mencium…. dia…. dia mencium Hyun Su.

TBC

Signature

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

11 thoughts on “My Yeoja and Your Yeoja – Part 3”

  1. woah,mau banget ke resto bareng tae min…**dijitak fans tae min**

    hm…bakalan seru nih kykny. jadi nggak sabar nunggu lanjutannya.

    nice job,author ^^

  2. wawawawa, viraaa…. Nice FF!

    lanjutannya cepet yaaa! pnasaran my namja *baca:taemin* ngliatin sape… hantu? kkkkk~
    *disirem aer bekas nyuci*

    ppali yaa lanjutannyaa!~~~ :Dd

Leave a Reply to Niarrow Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s