SHAWOL and ME – Part 1

Author : Nia

CAST    : ALL SHINee MEMBER
JI WON HEE (imagine that it’s you)

GENRE : LIFE, HUMOR ^^

………..

Aaaaaaah~ taemin….. sebentar lagi aku bisa melihat diri mu dengan nyata.

Hanya perkataan itulah yang ku agung-agungkan menjelang mulainya hari-hari ku di SM entertainment.
Malamnya…
Ibu: cepat kemasi barang2 mu!
Saya: aduh bu, sedikit lagi..
Ibu: ga ada sedikit2 lagi, kamu harus segera tinggalkan rumah ini!
Saya: ibu ini kenapa sih? Suka sekali kalau aku tidak ada..
Ibu: memang iya. Dan ibu harap kamu bisa membawa uaaaaaa~ng yang banyak! Ibu ingin cepat2 membeli perhiasan terbaru! Pokoknya kau harus pegang itu. ibu ingin kaya….
Saya: udah kok…
Ibu: hah? Kau bilang situasi rumah tidak layak begini kaya?
Saya: maksud ku sudah kaya…kaya SAPI !! hahahahaha…..
Aku berlari kencang sambil menenteng koper-koper dan semua bawaan ke mobil agen ku. Ibu tidak bisa memaki ku di depan agen.
Ibu: eh, bu agen..ng..selamat malam…itu…hati-hati lho dengan won hee. Dia itu nakal, tidak bisa di atur…
Ibu menunjukkan kepalan tangannya kepada ku. Aku mencibir. Ibu agen tersenyum.
Bu dong hwa(ibu agen): sebisa mungkin saya akan menjaga putri ibu. Jika ibu ingin bertanya bagaimana keadaannya, ibu bisa langsung menghubungi saya.
Ibu: aaaah, aku sih tidak perlu tanya yang seperti itu.. aku pasti bertanya apakah won hee dapat banyak job atau tidak? Dan uangnya besar atau tidak? Begitu ibu agen…ahahahaha~
Yah, begitulah ibu ku. Dia tidak peduli aku ada atau tidak. Dia hanya peduli apakah aku bermanfaat untuknya. Kalau tidak, pasti aku sudah dibuangnya.
Bu dong hwa: baik kalau begitu ibu, kami pamit dulu. Mohon kerja samanya. Anak ibu kami pinjam dulu.
Kata bu agen tersenyum.
Ibu: aah~ tidak dikembalikan juga tidak rugi kok saya, hahaha….
Ah, ibu bodoh!
Aku menyender malas ke kursi mobil. Aku sampai-sampai ingin menangis gara-gara ibu selalu bersikap seperti itu. akhirnya perjalanan ku di malam hari ini dimulai dengan bunyi starter mobil. Ibu agen tersenyum padaku yang sedang ngambek dan mulai meng-gas mobil.
Dalam perjalanan, aku tertidur. Untuk yang kesekian kali, aku memimpikan taemin. Perasaan ku untuk saat ini, aku merasa sedih juga senang. Sedih karena tidak ada ibu lagi dan senang karena aku bisa bertemu taemin. Yah, dia salah satu idola ku di Korea. aku suka skill tari-nya. Ah, sudahlah. Kok jadi curhat gini?

***

Taemin menatap ku dalam-dalam. Aku terhenyak di kasur. Ia memegang pundakku. Pikiran ku semakin kacau dan kotor. Aku memonyong-monyongkan bibir ku agar taemin bisa leluasa menciumku. Tiba-tiba ada yang memanggil ku. Terdengar seperti ibu agen.
Bu dong hwa: won hee! Won hee! Bangun won hee… hei…
Aku membuka mata ku pelan-pelan dan mengerjap-ngerjap. Aku melihat kaca dan setir mobil dan ibu agen yang menggoyang-goyangkan pundakku. Aku tersentak dan mengusap liur ku.
Bu dong hwa: ayo cepat turun! Kamu kecapekan ya? Igau-an mu berisik sekali, kau ngorok…
Saya: ya ampun ibu agen, maaf kan aku!
Kata ku sambil membungkuk panik. Untung tadi hanya mimpi. Pasti tampang ku saat bermimpi tadi terlihat tolol sekali.
Bu dong hwa: ya sudah. Memang sudah larut malam jadi kau istirahat dulu. Besok kau sudah harus mempelajari gerakan2 tari di hall C, latihan vokal di hall G, kau harus mencocokan baju di hall K. kamu harus memulainya start jam 9 pagi dan…oh, kau harus makan2an bergizi! Ingat, kau harus betah di gedung ini. aku baru akan mengantarkan mu ke asrama 5 hari lagi. Hmm, jangan telepon2an dengan seseorang tanpa seizin ku kecuali itu dari ibu mu, mengerti?
Aku keliengan. Banyak sekali yang ibu agen perintah dan beritahu. Tapi ya sudah, yang penting aku istirahat terlebih dahulu.
Bu dong hwa: apa kau mendengar semua yang ku katakan tadi?
Aku mengangguk ngantuk.
Bu dong hwa: kau harus ingat apa yang ku katakan. Gedung ini punya banyak ruangan. Kalau tidak teliti bisa salah nanti, mengerti?
Mata ku merem-melek.
Bu dong hwa: oke, kau benar2 sudah kalap. Kalau begitu ini kunci kamar mu. aku pergi dulu. Jika terjadi apa-apa, cepat hubungi aku, ya? Sampai jumpa.
Bu dong hwa pergi dan aku masuk kamar.

***

Huaaaaaah, segar sekali udara di pagi hari. Mandi atau tidak yaa? Tidak ah. Hihi. Aku mengambil ransel dan memasukkan segala perlengkapannya kemudian pergi. Hah, masih jam 9.30, aku masih bisa bersantai. Pokoknya hall K, hall C, kemudian hall A. benar tidak sih? Bodo ah. Jalan-jalan saja dulu.
Aku menyusuri lorong gedung ini. hall K pasti disebelah hall J. ini sudah hall keberapa ya? Oh, hall Q.
APA? hall Q? berarti aku sudah tersasar jauh. Aduh, mati lah aku. Aku berjalan cepat sambil melihat plang nama ruangan. Habis lah aku.

TBC

Signature

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

11 thoughts on “SHAWOL and ME – Part 1”

  1. wah,jadi penasaran sama kelanjutannya. kira2 won hee nyasar ngga ya? ketemu tae min nya gmn???

    ouwah…lanjutannya buruan yaaa…! ^^

    nice job,author!

  2. gomawow chingu udah baca FF ku *terharu* (TT^TT)b

    udah ku kirim ampe 11 part tapi mungkin admin masih ngedit, ayo admin yang neomu yeppeo~ *maksa*

    keep reading mine ya chingu, gamsamnida 1000x ^ ^ *bow*

  3. aku juga pengin ketemu taemin sampe2 aku ngayal jadi trainee di sment *curcol*
    PART 2 I’M COMING!!! *ngambil toa yang dimesjid*

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s