Memories Of Us – Part 1

Memories Of Us -Part 1-

Main Cast :

– Alya as Choi Hyun Ah

– Kim Jong Hyun SHINee

Other Cast :

– Choi Min Ho SHINee

– Lee Tae Min SHINee

– Wiga onn as Park Na Da

– Lia onn as Kim Min Ji

– Aya *temen aku haha* as Kim Min Mi

– **** as Lee Soo Hon *nama asli disamarkan untuk menjaga nama baik :D*

P.S : Mian yeeee, bukannya ngelanjutin yang BTS ‘LBG’ atau LSAM tapi malah ngebikin cerita ini hahaha 😀 Habisnya aku lagi bingung sama 2 FF itu mau kayak apa lanjutannya. Ada yang mau kasih saran barangkali? Hehehe :-> Oh iya, ini FF based on true story aku kemaren malem wahaha *gananya* Gomawo banget buat Wiga onn sama Lia onn *hug* One more, id ym disini gak disamarkan *kecuali yang punya pacar aku*. Maksudnya biar ada yang ngeadd kekekeke~ Happy reading~

——————–

Aku, Choi Hyun Ah. Hanya seorang siswi biasa di sekolah luar biasa. Aku tidak begitu pintar, yah… Rata-rata lah. Penampilanku? Urakan. Asal kalian tau saja, aku bukan orang yang ramah. Aku juga bukan orang yang pendiam. Aku tidak suka diatur. Aku egois, jutek, pemarah, kasar dan lebih tepatnya, kejam.

Oke, semua sifatku yang diatas itu bukan mengada-ada, tapi itu semua benar adanya. Bukan hanya aku yang menyadarinya, tapi semua orang. Ya, semua orang bilang seperti itu.  Dan aku tidak marah, karena aku menyadari bahwa memang seperti itulah aku, seperti itulah Choi Hyun Ah. Tak bisa diubah dan tak berubah.

Terkadang, aku merasa tidak pantas berada dekat dengan temanku. Apalagi sahabatku. Aku tau, mereka pasti tidak suka dengan sifatku yang serampangan. Yah, meskipun mereka tidak pernah bicara terus terang padaku. Tapi aku cukup tau isi hati mereka. Aku tau, karena aku menyadari akan sifatku.

——————–

Aku datang ke sekolah dengan oppaku, Choi Min Ho. Bersama seperti biasa dengan motor sportnya. Turun dari motor oppaku, aku langsung berjalan menuju kelas. Aku tau, mereka semua melihatku. Melihatku yang tidak perduli bahwa sekarang aku sedang telat. Melihatku yang tidak memakai atribut lengkap. Melihatku yang memakai sepatu Reebok yang untuk laki-laki. Aku tau, tapi aku tidak perduli.

Masuk kedalam kelas, suasana seperti biasa. Ribut. Tentu saja, hari ini guru IPA sedang tidak masuk karena beliau sedang sakit. Dan seperti biasa, aku langsung menuju mejaku di paling belakang. Disana, yah… Ada sahabatku, Kim Min Mi. Sahabat terbaik dari semua sahabat yang ada.

“Hyunah? Tumben telatnya cuma 5 menit, biasanya juga sampai setengah jam.”, ledeknya.

“Entahlah, kurasa oppaku sudah bosan pergi telat.”, jawabku seadanya. Aku langsung duduk di kursiku, memasang headset lalu membaca majalah.

“Hyunah, ada yang ingin kubicarakan.” , ujarnya. Aku masih bisa mendengarnya karena aku memang belum memutar lagu di handphoneku.

“Apa?”, tanyaku cuek.

“Kau tau tidak? Ada yang suka padamu loh~”, ucapnya senang.

“Lah? Terus?”, tanyaku.

“Ish, kau ini. Antusiaslah sedikit!”, ujarnya kesal.

“Waaaah? Ada yang suka padaku? Yaampun, aku tak menyangka hihihi~”, ujarku dengan nada kecentilan yang intinya, aku sedang meledeknya.

“Hyunah, ini serius. Kau tau Jonghyun sunbae?”, tanyanya. Aku merenung sejenak.

“Oh, tau. Kenapa? “, tanyaku balik. Ia tersenyum sendiri.

“Dia suka sama kamu loooh~”, godanya. Aku hanya memasang ekspresi jijik.

“Memangnya dia bilang padamu?”, tanyaku.

“Tidak, tapi aku tau. Dari caranya menatapmu.”, kata Minmi.

“Itu bukan berarti benar kan?”, tanyaku.

“Yah, setidaknya jika itu benar… Kau bisa melupakan Taemin.”, ujarnya.

Taemin…

Ya, benar juga. Kurasa, ini waktunya untuk melupakan Taemin.

——————–

Dan sejak saat itulah aku dan Jonghyun sunbae semakin dekat. Dia mampu membuatku tertarik padanya,  dia juga mampu membuatku melupakan Taemin. Dia yang selalu mengajakku pergi bermain menghabiskan waktu bersama. Dia yang selalu membuatku tertawa. Dia yang selalu menghiburku ketika aku sedang sedih. Dan dia, dia juga orang yang selalu ada disaat aku butuhkan…

Dua bulan sudah aku mengenal Jonghyun sunbae. Tidak, maksudku Jonghyun oppa. Tidak ada lagi bayang-bayang Taemin di otakku, maupun di pikiranku. Hanya ada Jonghyun oppa, orang yang aku sayangi. Dan harus kuakui, aku… Menyukainya. Bukan sekedar suka, tapi kini aku mencintainya…

14 Juni 2010…

Ia mengatakan semuanya. Bahwa ia menyukaiku, menyayangiku dan mencintaiku. Aku tidak menolaknya karena aku memang punya perasaan yang sama. Aku bukan orang munafik yang lain di mulut lain di hati. Ya, aku menerimanya. Dan mulai hari ini, aku menjadi kekasih dari Kim Jong Hyun.

——————–

“Cieeeeeee~ Yang udah jadian sama Jonghyun sunbae!”, ledek Minmi. Aku tentu saja kaget.

“Kok kamu bisa tau? Darimana?”, tanyaku heran.

“Ckck~ Makanya, status jangan diumbar-umbar!”, ujar Minmi sambil tertawa.

“Status? Status apa?”, tanyaku. Aku semakin heran.

“Kau tidak liat status ymnya Jonghyun sunbae? Disitu kan tertulis dengan jelas “ChoiHyunAh :-*”. Kau tidak tau?”, tanyanya balik.

Oh iya, aku lupa. Statusnya Jonghyun oppa memang seperti itu kemarin…

“Eh, berarti ada pajak jadiannya dong?”, goda Minmi.

“Memangnya kamu mau apa? Permen?”, tanyaku sambil tertawa.

“Huuuh, ya bukanlah. Tapi kalau permen lollipop yang besar sih gak apa-apa hehe.”, katanya sambil cengar-cengir. Aku hanya tertawa lalu menjitak pelan kepala sahabatku yang satu ini.

——————–

Pulang sekolah, aku langsung menghidupkan laptopku. Aku langsung mengaktifkan Yahoo Messengerku.

New message from kimjonghyun

<kimjonghyun> BUZZ!!!

<kimjonghyun> hei chagi :-h tumben baru online

<alyasukaberantem> hei. iya haha

<kimjonghyun> kamu kenapa? kok lesu banget kayaknya?

<alyasukaberantem> gapapa hehe

<kimjonghyun> oh,  yasudah. aku offline duluan yaa. aku mau belajar lagi hehe. kamu makan dulu sana, belum makan kan?

<alyasukaberantem> belum. iya nanti aja

<kimjonghyun> yaudah, dadah chagi :-*

<alyasukaberantem> dah

kimjonghyun is now Offline

Aku menghela nafas. Sekarang aku merasa aku keterlaluan pada namjachinguku sendiri. Sifat dinginku keluar lagi, dan kali ini pada namjachinguku sendiri.

Aku kenapa sih?

——————-

Keesokan harinya, aku melihat Jonghyun oppa di lapangan voli sekolahan bersama teman-temanya. Ia melihatku, lalu ia tersenyum. Aku sendiri tidak menyadarinya karena kupikir ia tersenyum pada orang lain, yah… Mungkin pada temannya yang lain. Tidak padaku.

“Hoi!”, sahut seseorang mengagetkanku. Ternyata, Minmi.

“Hei.”, jawabku pelan dan tidak bersemangat.

“Kamu kenapa? Sakit?”, kata Minmi panik. Ia lalu menggapai dahiku.

“Kamu ini, berlebihan deh.”, ujarku ketus sambil menepis tangannya.

“Kamu sakit ya? Badan kamu panas banget.”, ujar Minmi khawatir.

“Ish, sudahlah. Kapan sih aku kalah sama sakit?”, ujarku dengan nada pura-pura ceria. Ia tersenyum senang, lalu menarikku menuju tempat favoritnya. Kantin.

Tapi, baik Minmi maupun aku tidak akan pernah tau, bahwa di suatu saat nanti… Seorang Hyunah kalah dengan sakit. Sakit hati, tepatnya…

——————–

Aku masih duduk di kantin sambil membaca majalahku. Menunggu Minmi yang sedang asik makan. Sudah sekitar 1 setengah jam kami disini. Bukan karena Minmi yang makannya lama, tapi karena Minmi sejak tadi berusaha keras membujukku makan. Aku sudah bilang kalau aku kenyang, tapi ia tidak mau mendengar. Ia tau, kalau aku sebenarnya berbohong.

“Hyunah, boleh aku bertanya sesuatu?”, tanya Minmi pelan.

“Eng? Boleh, mau tanya apa?”, tanyaku.

“Kamu kenapa sih?”, tanyanya.

“Apanya yang kenapa? Kayaknya aku gak apa-apa deh.”, tanyaku balik.

“Hyunah…”, panggil Minmi pelan. Ia menghentikan makannya. “Kau berubah, aku tau itu.”, ujarnya lagi.

“Memangnya aku kenapa?”, tanyaku balik.

“Justru itu, aku bertanya padamu. Kau ini kenapa?”, tanyanya. Jadilah kita saling bertanya –“

“Aku tidak kenapa-napa”, ujarku meyakinkannya.

“Oke, aku tau. Kamu memang orangnya serampangan. Tapi kali ini aku merasa kamu berubah. Kamu jadi pemurung, biasanya kan kamu kalau ketemu anak cowok gak bisa diam. Sekarang? Ketemu mereka, kamu cuma diam. Bahkan kamu cuma tersenyum kecut kalau mereka lagi bercanda. Biasanya kan kamu juga ikut bercanda.” , terangnya.

Aku diam mendengar perkataannya. Ada benarnya juga, aku jadi sedikit pemurung sekarang.

Aku ini kenapa sih?

——————–

DRRRRRT~

1 New Message from ♥Jonghyun

From : ♥Jonghyun

June, 16th 2010 11:39

chagiiiiiii~

To : ♥Jonghyun

June, 16th 2010 11:40

ya?

From : ♥ Jonghyun

June, 16th 2010 11:42

Kamu sakit? Kata Minmi kamu sakit.

Minmi? Ih, dasar deh itu anak.

To : ♥Jonghyun

June, 16th 2010 11:43

Enggak ih bohong

From : ♥Jonghyun

June, 16th 2010 11:44

Oh, yaudah bagus deh. Duluan ya chagii~ aku mau les. Nanti di lanjutin yaa. Dadah :-*

To : ♥Jonghyun

June, 16th 2010 11:46

Ya, dadah

Heran.

Kenapa sih, setiap kita lagi smsan, pasti dia selalu bilang “Nanti dilanjutin yaa. Dadah :-*”? Hem, aku mulai curiga.

‘Kira-kira, apa yang selama ini dilakukan olehnya?’, batinku.

TBC—

Signatrue

This post/FF has written by Alya, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

22 thoughts on “Memories Of Us – Part 1”

  1. wah aku baru comeback hahahaha 😀

    @ladyzhaprocia
    ngapain hayooo? hahaha 😀

    @wiga onn
    hahaha iya onn. yaaah kan onnie juga udah tau gimana kelanjutannya 🙂

    @thia1324
    iya, dari true story wuahaha 😀

    @nina onn
    wakakak 😀 gomawo onn 😉

    @dhikae
    sip sip 😉

    @peppermintlight
    tau tuh. tanya aja jonghyunnya jiakakak 😀

    @Fintaemin
    jonghyunnyaaa……….. hiks hiks duh sedih deh 😦

    @agneskey
    main poker ajahaha 😀

    @lia onn
    wakakak 😀 biarinlah onn, untuk dikenang 🙂

    @vietaeminshiningworld
    sip sip sip 😉

  2. wah..
    FF nya menarik.. 😀
    jg, tadinya jadian ama Taemin? Trus putus, dan jadian ama Jonghyun??
    (maaf, agak krg ngerti.. -_-)
    walah, penasaran jg neh..
    Jonghyun itu selingkuh atau ada masalah ap.. -_-

    nice, and keep fanfiction.. 😀

    1. hehehehe gomawo chingu ^^
      iya, tadinya jadian sama Taemin, terus putus dan jadian lagi sama Jonghyun kekekeke~
      gangerti yah? hahahahaha mian deh, emang lagi geje bikinnya juga 😀
      Jonghyunnya…. hiks hiks…. tunggu aja chapter 2nyee jahahaha 😀

  3. Aku bingung, sebenernya Hyunah itu suka apa nggak? Kalo gak buat aku aja deh si Jjong-nya yak? Haha. Si Jjong lagi kelakuannya mencurigakan, harus diintai tuh! Haha. Nice ff~!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s