Welcome To My Dream World – Part 3

Ini terusan ff ku yang kemarin moga pada suka makasih buat yang udah comment ff yang part 1-2 mudah-mudahan masih inget ama ceritanya

SHINee Kingdom with SHAWOLINDO Kingdom part-3 *welcome to My Dream World*

^^

Seperti biasanya putri  Richan gadis manja itu merengek minta sepatu dari orang tuanya

“bukannya Minggu kemarin kamu baru beli high heels kamu?”tanya raja kibum yang mempunyai raja dari kerajaan  shawolindo

“tapi appa aku sudah bosan dengan sepatu itu lagian itu kan sudah lama sekali!!”jawab putri Richan

“sudahlah appa ikuti saja keinginan putri kita!!”ujar ratu hyun young yang selalu memanjakan putrinya

“tuh kan lagi-lagi eomma memanjakan Richan” ujar putri  min gi iri

“Yasuda kamu ini kenapa lagi min gi kalau memang ingin sepatu nanti oppa belikan”ujar pangeran min ho menenangkan

“iya nih eonni udah mau nikah sama jong hyun oppa tapi tetep aja sifat manjanya itu tidak bisa dihilangkan”kata putri Richan kesal

Iya deh chanderella nyebelin”ujar putri min gi sembari menjulurkan lidahnya

^^

”bagaimana ini appa?jonghyun sudah ingin menikah dengan putri min gi dari kerajaan shawolindo dan ririn juga akan menikah dengan pangeran min ho terus anak bungsu kita belum menemukan tuan putrinya aku cemas appa”ujar ratu sun yi pada suaminya raja jinki mereka adalah raja dan ratu di kerajaan Shine

“terus sekarang pangeran taemin ada dimana?”tanya raja jinki

“sedang main sama noona dan hyungnya”ujar ratu sun yi yang kesal karena suaminya tidak menggubris ucapannya

KAMAR PUTRI RIRIN

“noona boleh gak aku minta sepatu ini?”tanya pangeran taemin sambil memainkan sepatu noonanya kini mereka sedang bermain di kamar putri ririn kadang putri ririn sering mendandani pangeran taemin dengan dandanan ala perempuan itu disebabkan putri ririn yang dari dulu memang menginginkan adik perempuan makanya jangan heran kalau pangeran taemin lebih cantik dari putri ririn, tapi untungnya pangeran min ho lebih memilih putri ririn *yaiyalah orang putri ririn cewek*

“aish tidak boleh taeminnie ini kan hadiah dari min ho oppa!!”ujar putri ririn sambil senyam-senyum gaje

“ah noona centil”ujar pangeran taemin kesal

“taeminnie ayo temani hyung memancing!!”ujar pangeran jonghyun yang tiba-tiba muncul di kamar putri ririn

“aish hyung ini mengganggu saja gak mau aku inginnya main sama ririn noona saja hyung saja yang pergi sendiri lagian kita ini kan pangeran kalau mau ikan kan tinggal minta gak usah mancing segala”ujar pangeran taemin dengan kesal, tapi pangeran jonghyun tidak mempedulikannya dan malah menarik tangan taemin sampai halaman istana

“pangeran jonghyun kamu kenapa menarik-narik tangan dongsaengmu?”tanya ratu sun yi yang tidak terima melihat anak bungsunya sekaligus anaknya yang paling cantik ditarik-tarik oleh oppanya

“sudahlah aku sudah bosan melihat eomma dan ririn yang terus-menerus menganggap taeminnie seorang putri, taeminnie itu seorang  bukan perempuan sudah saatnya dia menjadi lelaki sejati karena dia adalah calon raja yang akan menggantikan appa bagaimanapun ririn adalah seorang perempuan dan aku meskipun aku laki-laki tapi aku hanyalah anak selir putri neul rin”ucap pangeran jonghyun dengan berkaca-kaca pangeran jonghyun memang bukan anak dari ratu sun yi tapi anak selir raja jinki yatu putri neul rin tapi bagaimana pun ratu sun yi sudah menganggap pangeran jonghyun sebagai anaknya sendiri dan ratu pun tidak keberatan apabila pangeran jonghyun yang meneruskan tahta raja jinki. Adapun alasan raja jinki mempunyai selir adalah karena ratu sun yi belum bisa mengandung barulah ketika pangeran jonghyun berusia 2tahun ratu melahirkan putri ririn dan 1 tahun kemudian melahirkan pangeran taemin

“sudahlah jonghyun kenapa kamu mengingat hal ini?biar bagaimanapun kamu tetap anak eomma”kata ratu sun yi sembari meneteskan air mata dan pangeran taeminpun ikut-ikutan menangis

“Yasudah ayolah dongsaeng naik ke atas kudamu!!”kata pangeran jonghyun memberi komando, pangeran taemin menatapnya takut-takut

“hyaaaaaa hyung kenapa tidak naik tandu saja seperti ririn noona kalau dia sedang jalan-jalan ke kediaman Minho hyung atau kenapa tidak naik kereta kencana seperti umma dan selir neul rin?”tanya pangeran taemin

“taeminnie kita itu laki-laki apa kamu pernah melihat appa naik tandu atau naik kereta kencana?”tanya pangeran jonghyun sambil menatap dongsaengnya itu

“appa suka naik kuda”kata taemin

“Yasudah tunggu apa lagi?ayo cepat naik!!”perintah pangeran jonghyun tapi pangeran taemin malah melihat kudanya dengan tatapan takut

“tapi bagaimana kalau kudanya gigit?terus kalau kudanya kabur gimana?”tanya pangeran taemin

“kau itu payah sekali jadi orang masa kamu kalah sama putri Richan”ujar pangeran jonghyun mengejek

“putri Richan siapa tuh?selingkuhannya hyung ya?aku bilangin min gi noona ah biar hyung di putusin”kata pangeran taemin balas dendam………..PLETAK…………cambuk kudapun mendarat tepat di kepala pangeran taemin

“kamu itu kalau ngomong kira-kira dong makanya jadi orang gaul dikit putri Richan itu adiknya Minho hyung dan min gi udahlah hyung capek ngomong ma kamu, kamu hyung bonceng saja”kata jonghyun saking kesalnya

“tapi bagaimana cara naiknya?”tanya pangeran taemin polos, pangeran jonghyun menghela napas panjang

“sinih naik ke punggung hyung”dengan hati-hati pangeran taemin naik ke punggung huyungnya. Pangeran jonghyun memacu kudanya lebih cepat sebenarnya alasan dia ke sungai bukan untuk memancing tapi untuk menemui kekasihnya putri min gi tapi tentu saja dongsaengnya tidak tahu karena kalau pangeran taemin tahu dia pasti akan meledek hyungnya

^^^^

”kamu mau kemana min gi?”tanya ratu hyun young yang menyadari bahwa putrinya akan pergi diam-diam

“anu mau mandi ke sungai eomma”ujar putri min gi bohong

“sama Richan juga?”tanya ratu hyun young

“aish anak manja itu mana mungkin mau mandi di sana”ujar putri min gi

“kamu eomma bolehin ke sungai kalau di temani Richan”putri min gi menuju kamar putri Richan dengan langkah gontai dia bingung bagaimana cara membujuk dongsaengnya itu

KAMAR PUTRI RICHAN

Saat putri min gi sudah sampai dia melihat pangeran min ho yang juga ada di sana

“dongsaengku yang baik hati dan tidak sombong mau gak nemenin eonnimu ini?”rayu putri min gi

“kemana?”tanya putri Richan bingung

“ke sungai eonni pengen mandi di sana”kata putri min gi dengan mata berbinar

“gak ah males kecuali kalau sebelum ke sungai eonni beliin aku sepatu baru”kata putri Richan dengan mengajukan syarat

“ih dasar dongsaeng durhaka minta nemenin aja syaratnya bejibun iya deh kita beli sepatu dulu”ujar putri min gi pasrah karena harus merelakan uang tabungannya

“aku gak di ajak nih?”tanya pangeran min ho

“gak oppa di rumah aja”kata putri min gi dia takut oppanya akan tahu kalau dia akan menemui kekasihnya

“oppa waktu itu oppa beliin sepatu buat ririn eonni dimana?aku pengen sepatu yang kayak gitu juga?”tanya putri Richan manja

“oh di toko sung ni ahjumma”akhirnya merekapun pergi meninggalkan istana

“kalian mau kemana?kenapa malah naik kuda?lebih baik naik kereta kencana kan lebih aman “kata raja kibum tentu saja putri min gi ingin naik kuda karena kalau dia naik kereta kencana pasti akan ada orang yang laporan pada appanya sebenarnya appanya juga tidak melarang kalau putri min gi berhubungan dengan pangeran jonghyun tapi bagaimanapun mereka belum sah jadi tidak boleh terlalu dekat

“sudahlah appa tidak apa-apa lagian anak manja ini juga bisa menunggangi kuda”ucap putri min gi seraya menatap putri Richan. Putri Richan malah menjulurkan lidahnya

“Yasudah hati-hati jangan terlalu sering bertengkar”ujar raja kibum sambil tersenyum

^^^

”Chanderella kamu mandi duluan aja ya!eonni mau jalan-jalan sebentar”kata putri min gi berbohong padahal sebenarnya dia akan menemui kekasihnya

“ne baiklah tapi sepatuku?apa harus di copot?”tanya putri Richan karena sepatunya baru dan kebetulan itu adalah sepatu yang sangat diinginkan putri Richan karena sepatu itu benar-benar sama persis dengan sepatu yang diberikan pangeran min ho untuk putri ririn

“kamu simpan  saja disini lagian gak akan ada yang nyuri memangnya kamu rela kalau sepatu barumu ini kebasahan?”tanya putri Min gi akhirnya dengan berat hati putri Richan melepas sepatunya.

Pangeran taemin yang sedang bosan karena tidak berhasil memancing ikan satupun akhirnya berkeliling mencari hyungnya yang tadi mengatakan ingin pipis. saat sedang mencari huyungnya pangeran taemin melihat sebuah benda yang sedari dulu diincarnya’SEPATU RIRIN NOONA”

pangeran taemin sangat girang ketika mendapatkan sepatu itu dia kemudian mencopot sepatunya dan kemudian menggantikannya dengan sepatu miliknya “mungkin sepatu bidadari yang ketinggalan”kata pangeran taemin dengan wajah tanpa dosanya

“taeminnie sedang apa kamu disini?itu sepatunya ririn ngapain kamu bawa kesini?nanti dia ngamuk loh”kata pangeran jonghyun sembari menunjuk pada sepatu yang di kenakan dongsangnya

“anniyo hyung ini bukan sepatu milik noona tapi ini sepatu milik bidadari yang ketinggalan”ujar taemin polos sambil mengingat ngingat cerita jaka tarub

“Yasudah terserah kamu sekarang kita pulang lagian kita juga tidak mendapatkan ikan”kata pangeran jonghyun yang sudah puas bertemu dengan putri min gi

^^^

”eonni dari mana saja sih?aku sudah selesai mandi”ujar putri Richan

“Yasudah kita pulang saja lagian eonni sudah mandi tadi di rumah”ujar putri min gi

“dasar aneh kalau begitu untuk apa kita ke sini?”tanya putri Richan marah

“ya tentu melihat pemandangan yang tidak bisa kita lihat di istana”kata putri Min gi sambil tersenyum penuh arti. Putri Richanpun hanya menatap eonninya dengan tatapan heran kemudian dia mendahului eonninya untuk segera mengambil sepatunya

“kyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaa eeeeeooooooooooonnnnnnnnnnniiiiiiiiiiiiiii” teriakan putri Richan mengagetkan eonninya

TBC

Created by: Han Richan

Signature

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

13 thoughts on “Welcome To My Dream World – Part 3”

  1. imajinatif yaaa…*hiks,patah hati pas ngebaca onew punya selir*
    tp lucu bener pas bagian “jaka tarub”,wkwkwk. taeminnieeee…polosnya dirimu,nak.
    lanjuuuuutttt…!

  2. halah si taemin tau jaka tarub juga tohh?
    waah g nyangka kalo jaka tarub segitu terkenal nya hahaha
    oke banget nih ff nya chingu!!
    niiiiiiiiice ^^

  3. Omo kenapa aku baru tau kalo udah dipublish?mian reader aku baru bisa reply
    @pepper:taem emang polos kkk gomawo udah baca
    @shaylee:sepatu yg bisa dipake namja atau yeoja ckckck
    gomawo ya udah baca ma komen
    @toofu:taem mang imut
    gomawo udah baca ma komen 🙂

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s