When Jonghyun Get Amnesia Part 3

By: Litha_Nisa/Lita_cs/ Lim Jin Ji

-Author POV-

~di Ruang Keluarga Setelah Dokter Memeriksa Kim Jonghyun~

“jadi bagainama dokter?” Tanya manajer SHINee tegang menunggu hasil yang akan dikatakan dokter yang dia panggil bersama jinki tadi tentang kondisi jonghyun.

4 member lainnyapun menunggu dengan cemas,berdoa agar yang mereka fikirkan tadi tidak terjadi.

“benar-benar” kata dokter sambil menggelengkan kepalanya. “dia benar-benar mengidap amnesia,saya sudah melakukan beberapa pemeriksaan,baik di tubuh maupun melalui percakapan. Benar-benar hilang ingatan. Walau luka di kepalanya tidak begitu serius, namun guncangan yang terjadi membuat memorinya agak terguncang.”

“lalu,bagaimana? Uri jonghyun apa bisa kembali lagi? Maksudku, ingatannya dok?” Tanya kibum dengan muka cemas. Terlihat sekali sisa-sisa tangisan di matanya yang sembab, masing bengkak, walau sudah dibawa tidur.

“ya,saya akan melakukan beberapa pemeriksaan lagi. Coba,kalau bisa dibawa ke rumah sakit. Saya tau kalian takut dan masih belum siap menjelaskan apa yang terjadi pada para fans, namun dia butuh pemeriksaan lebih lanjut. Kalau menurut saya, dia (jonghyun), ingatannya bisa kembali. Beberapa kejadian seseorang yang baik itu dipukul maupun terbentur dan mengakibatkan amnesia, ingatan mereka akan kembali. Kecuali jika sampai parah terbenturnya. Umm,amnesia sesaat ya, begitu.”

“baik, saya akan berusaha membawanya ke rumah sakit.” Kata manajer.

“bagus,kalau bisa sesegera mungkin,”

“lalu apa yang bisa kami lakukan dok,? Apa kami bisa membantu pemulihan ingatan jonghyunnie?” Tanya jinki beruntun.

“ya,keterlibatan orang-orang di sekitar juga membantu dia mengingat apa yang pernah terjadi dan mungkin akan mempercepat seluruh memorinya kembali lagi seutuhnya. Bantu dia mengingat mulai dari hal-hal yang kecil namun penting. Seperti namanya, tanggal lahir dari mana dia berasal. Keluarga juga berpengaruh dalam hal ini. Ingat itu!” kata dokter menjelaskan panjang lebar.

“baik,” jawab para member lainnya kompak.

“kenalkan diri kalian juga. Beritahu dia bahwa dia juga seorang entertainer. Buat dia terbiasa dengan dunia entertain. Karna kemungkinan perubahan sifat akan terjadi itu ada.”

“ maksud dokter?”

“ya, perubahan sikap dan tingkah laku,”

‘MWO? Jadi jonghyun hyung yang ceria, jail, dan PD itu bisa berubah jadi pendiam, baik dan pemalu?”

“yak,begitulah,”

“ANDWE!!!” teriak member SHINee bersamaan. Jinki mulai memegang pelipis kepalanya dengan tangan pertanda pusing. Minho mengacak-acak rambutnya pertanda stress *hehe*. Kibum mematung dengan mulut terbuka pertanda syok berat. Dan taemin menatap satu-satu para hyungnya itu dengan wajah innocent pertanda,,,

“hyung, aku gak ngerti,” ucap taemin polos. Semua menatap taemin unbelieveable.

“TAEMIN!!!!” teriak semua bersamaan.

“ kan tadi kamu yang tanya, ko masi gak ngerti?” Tanya minho siyook.

“owh,jadi nyung akan bener-bener berubah ya?” Tanya taemin kembali dengan aegyonya.

“yaa,taeminnie kau membuat kibum menangis lagi,” kata jinki lirih melihat salah satu membernya yang agak super sensitive itu kembali menagis.

“kenapa kibum hyung? Ko nangis? Kan malah bagus perubahannya.”Tanya taemin lagi dengan aegyonya (lagi) *capek dah, ni orang emang agak gimana gitu*.

“HUWA,,,,, TAEMINNIE,,,,,!!!!” histeris kibum.

“YAK! Kibum,, tenanglah,itu semua kan hanya kemungkinan. Belum tentu terjadi.” Kata minho menenangkan

“emang iyaya minho hyung? Aku malah seneng kalau jonghyun hyung berubah loch! Jinji pasti suka juga, kan ga ada yang ganggu dia lagi, hehe,” ucap taemin polos (lagi)*ampun dah.

Semua menatap taemin unbelieveable (lagi)*wih,di part ini taemin parah benget.dan,,,

“TAEMINNN!!!!!”””

-Jonghyun POV-

~Kamar Tidur SHINee~

Amnesia? Nugu?

Lelah juga ternyata tidur begitu lama. Siapa sih yang mereka bilang amnesia? Aku? Amnesia itu apa sih?

Aku mulai meregangkan tangan dan kepalaku yang terasa sangat berat dan pegal.

“keluar ah, sepertinya mereka sudah tidak ribut-ribut seperti tadi,”

Kubuka pintu kamar ini, kututup pintu lalu melihat sekeliling, tempat ini bagus juga. Lalu kupalingkan pandanganku kearah lain. Ke empat laki-laki yang tadi kulihat sedang duduk bersama seorang laki-laki yang umurnya lebih tua.

“ah,ya sudah, aku akan kembali ke kantor dan men-cancel beberapa acara kalian bersama jonghyun sebisaku, kalian jaga dia baik-baik ya!” kata lelaki tua itu. Aku bersembunyi di balik tembok,agar mereka tidak tau bahwa aku sudah bangun dan sedikit ‘menguping’ pembicaraan mereka. Yes! Akhirnya   lelaki jelek tua itu pergi juga, kekeke~

“baik manajer,” jawab mereka kompak. Lalu seseorang yang mereka panggil ‘manajer’ itu pergi kea rah pintu keluar ‘mungkin’, karna tidak terlihat dari sini. Bersama seorang yang berwajah pucat yang kutau dipanggil onew atau jinki itu? Tau ah.

“umm,key,jangan terlalu keras terhadap jinji-ah. Dia juga tidak sepenuhya salah. Sebaiknya kau minta maaf saja,” kata manajer itu sebelum dia keluar, karna belum ada bunyi pintu terdengar.

“tapi,” balas lelaki yang dipanggil key itu. Bukannya dia kibum ya?

“sudahlah kibum,” sela seseorang yang dari suaranya kukenal sebagai onew/jinki. Benarkan dia kibum,. Berarti disini semua punya nama panggilan dua ya?

“yaa, terserahmu saja kim ki bum,” kata manajer itu lagi lalu terdengar pintu tertutup.

Onew/jinki kembali ke tempat tiga lelaki lainnya duduk. Umm,semua terlihat dan terdengar jelas sekarang.

“kibum, aku,,,” ucap jinki/onew ragu memulai percakapan. “aku minta maaf, karma sudah memukulmu,” jinki/onew melanjutkan ucapannya yang terputus dengan sangat cepat. Tunggu, memukul? Jinki/onew memukul kibum,ah, key, ah, yak key/kibum itu? Kapan ya?

“hmm,” balas key/kibum dingin.

“seharusnya aku tidak gegabah. Aku sangat menyayanginya, dan tidak ingin dia dikatakan seperti itu, mianhae,” kata onew/jinki cepat membalas key/kibum lalu berdiri dan membungkukkan tubuhnya 90 derajat menghadap ke kibum/key.

“sudahlah hyung, aku mengerti maksudmu, kau disuruh manajer itu kan ? Lalu kau juga ingin agar aku meminta maaf ke jinji,. Tapi sayang aku tidak mau,noway!” balas kibum tidak mau kalah lalu berdiri dan bersiap pergi dari tempat itu.

“tidak,memang manajer menyuruhku, namun tidak dengan jinji. Mungkin memang benar yang kau katakana,.. tapi kalau kau tidak mau juga tidak apa-apa. Karma aku yakin kamu juga saying banget sama jii kan kim kibum? Sama seperti aku. Juga kau pasti merasa bersalah sama seperti perasaanku sama kamu ya, kan ?!” kata onew/jinki panjang lebar. Aku bener-bener ga ngerti. Ada apa sih? Jinji itu cewek chubby yang waktu itu yah?

“huh,jangan kira perasaan kita sama hyung! Aku sama sekali gak ada perasaan apa-apa. Argh,sudahlah aku mau tidur ajah,” kata kibum/key itu sama dinginnya dengan tadi.

Oh,gitu, jadi jinji itu adeknya/saudaranya onew gitu,trus key/kibum itu melakukan sesuatu ke si jinji itu sampai keterlaluan atau,, yah yang kaya gitu. Trus karma gak seneng sama sikap key/kibum ke jinji, si jinki/onew itu mukul key/kibum. Okelah, tapi, apa masalah intinya ya?!

Jonghyun POV end

-Author POV-

“hyung,kau itu apa-apaan sih?!” Tanya minho setengah berbisik sambil memelototi jinki.

“tenang minho,aku udah tau bakal gini. Tenang ajah, semua udah aku rencanakan. Aku kan leader kalian, aku ngerti banget sifat kalian. Makanya aku pasti bisa nge-lead kalian. Dan soal kibum, kamu tenang aja deh,” jawab jinki sambil tersenyum tenang dan menatap kibum yang berjalan memblakanginya.

“hyung,minho hyung, aku gak ngerti nih sama kata-kata jinki hyung barusan,” bisik taemin pelan pada hyung yang sedang duduk di sampingnya itu.

“sama, aku juga gak ngerti, tumben jinki hyung jadi gini, aneh,” jabab minho setengah berbisik juga sambil tetap menggelengkan kepala dan tetap menatap serius kearah jinki.

Taemin malah cemberut mendengar jawaban hyungnya itu, lalu menggelengkan kepala seraya berkata, “minho hyung, kau itu benar-benar bodoh. Pabo!” lalu menatap lurus kearah depan.

Minho langsung menoleh dengan jawaban dongsaengnya ini. Menatap unbelievable. Kalau aku benar-benar bodoh, kamu apa dong?! Fikir minho.

Di balik tembok jonghyun yang sedang berjongkok ria dan menghayal sendiri mulai sadar kibum mulai jalan mendekat ke arahnya.

Wah,gawat! Gimana nih,.

Lalu jonghyun berdiri dan bersiap berakting agar terlihat baru bangun. Namun terlambat saat dia mau berbalik untuk menyempurnakan aktingnya kibum sudah melihatnya duluan.

“JONGHYUN,” teriak kibum syokk,”apa yang kau lakukan? Kau sudah bangun? Sejak kapan kau disitu? Apa kau sedang menguping? Apa kau dengar semuanya?!” Tanya kibum beruntun.

Sekarang semua mata tertuju pada dua makhluk yang sama-sama sedang kaget ini. Dan yang diperhatikan dan diketahui telah menguping pembicaraan merekapun hanya bisa tersenyum seraya berkata “mian,”

Bagaimana reaksi mereka selanjutnya? Bagaimana perkembangan ingatan Kim Jonghyun? Keseharian mereka saat jonghyun mengidap *jiahh,* amnesia? Dan bagaimana kabar Lim Jin Ji yang di part ini gak nongol sama sekali? Saksikan di episode selanjutnya!

Signature

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

16 thoughts on “When Jonghyun Get Amnesia Part 3”

  1. wakakakak! makin bagus ceritanya! ya ampuuunnn…si jong hyun amnesia lucu juga ya. *ayooo…jjong nggak sopan sama manajernya* wakakakak.

    lanjutannya jangan lama-lama yaaa…^^

  2. HAHAHAHA TAEMINnya Autis banget!!! *digaplok Teamints” tapi suka
    Nice FF 🙂 lanjuutt!!!! JANGAN LAMA-LAMA #ganyante

  3. ahahaha taeminnnnnn polos amat si dikau~ wkwkwk
    hedeeeeh ini si jonghyun masa lupa begitu ama member shinee hueee *author:namanya juga amnesia-__-*
    lanjutannyaaaa~

  4. huwa,,, gomawo cinguya!!! aku ada kirim ff nie 1 minggu lebih baru post. semper hcc jg tp akhirnya muncul juga. semoga kalian semua senang! makasi uda baca! comennya ditunggu! jangan lupa!

  5. jongie gak sopaaan…. dasaaar… haha…
    aku suka ma jjongie… jadi polos gtu… ahaha..
    kalo yang Taem emng polos…. kekekeke~~~

    lanjutannya cepet yah,author…… ^ ^
    oiia, salam knal, author…….

  6. “Author, nggak ngerti…” kataku dengan polosnya. *author n reader: woi, niru2 Taemin, ya!? me: Iya, memang!*
    Nggak ngerti… Binggung… Jadi nggak tau lucunya di bagian mana…

  7. Pas baca bagian key/kibum, onew/jinki itu pusing bgt.. byk bgt namanya.. tp keren kok.. lanjut baca aahhhh

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s