YOUR NAME

CAST : SHINee
Imagine that is you ^ ^
author: Nia Yoshionka
LENGTH : ONESHOT

GENRE : ROMANCE ^ ^

……………….

SHINee – Your Name

Onew : hey, siapa yg akan jadi model wanita nya? Kita belum nemu sama sekali… Mana hari ini lagi pembuatannya, sial..
Semua menggeleng tak ada ide.
Minho : sudahlah, dipikirkan nanti saja. Bosan.
Minho beranjak dari sofa dan keluar ruangan. Diikuti buntut2nya, taemin dan jong hyun. Tinggalah key dan onew.
Onew : kita tidak punya kenalan wanita… Haaaah…
Key : ya sudah, kita pergi cari saja.
Onew : tidak mau. Malas.
Key : iya sih…

Di jalanan…

Taemin : bling2 oppa, kita kemana nih?
Jong hyun : tidak tau. Ikutin minho saja.
Taemin : ooh…
Mereka bertiga berjalan tak tentu arah dan masing2 saling diam. Tiba2 minho nyeletuk.
Minho : hey, aku lapar. Jajan di pasar yuk.
Jong hyun : boleh..
Jong hyun menarik taemin.
Taemin : eh eeh, mau kemana oppa?…

Sesampainya dipasar…

Minho : waah, spagetti nya enak…
Jong hyun : pelan2 makannya..
Taemin : oppa2!!
Jong hyun : apa sih taemin?
Taemin : itu2…
Jong hyun : ada apa hah?
Jong hyun melihat ke arah jari taemin menunjuk.
Jong hyun : astaga… Minho2!!
Minho : hm?
Jong hyun : lihat tuh.. Aish, cepat lihat!
Minho : apa sih oppa, sedang makan diganggu… WADUH???
Apa yang mereka bertiga lihat? Seorang wanita.
Taemin : waah, nama nya siapa ya oppa?
Jong hyun : hah?
Minho : yak, AKU PUNYA IDE!
Jong hyun & Taemin : hah?

Di lokasi syuting…

Sutradara : kalian sama sekali belum menemukannya?
Key : belum pak, kalau tidak keberatan, modelnya dari bapak saja…
Sutradara : yah, maksud saya, kalau kalian yg pilih kan lebih bisa mengkhayati peran.. Ya sudah, nanti saya carikan. Eh, dimana yg lain?
Key : ooh.. Ng.. Mereka pergi sebentar.. Nanti saya panggil mereka…
Sutradara : oh, ya. Kalau begitu, kalian berdua make up dulu.

Di ruang make up…

Key : kenapa mereka tiga2nya tidak mengangkat panggilanku? Ck..
Onew : nanti juga muncul..
Onew terlihat murung karena tidak bisa melakukan tugas yg diperintahkan pak produser & sutradara, mencarikan seorang wanita untuk vc ‘your name’.
Tiba2 minho, taemin & jong hyun menyambar dari luar dan berhamburan kedalam ruang make up.
Taemin : oppa! Berkat aku! Hehe…
Jong hyun : oppa pasti suka.. Haha..
Minho : ini dia… TARA!! Kami menemukannya dijalan…
Key & Onew saling berpandangan.
Key : apaan sih?
Minho : ayo, silahkan masuk..
Dari luar pintu, datanglah seorang wanita dengan setelan biasa tetapi menawan. Kulitnya krem bersih. Posturnya langsing agak kekurus2an. Rambutnya hitam panjang lurus. Ia tersenyum.
Wanita : hello, senang bertemu dengan anda.
Katanya dengan bahasa inggris sambil membungkuk perlahan.
Minho : dia berbahasa inggris. Dia orang Indonesia. Namanya…
Sutradara memasuki ruangan.
Sutradara : ayo, cepat kalian bersiap! Sebentar lagi kita mulai. Peran wanita sudah saya temukan, dia…
Taemin : tidak usah pak! Kami sudah menemukannya sendiri, ini dia…
Kata taemin sambil menunjuk wanita itu.
Jong hyun : dia berbahasa inggris…
Sutradara melihat wanita itu dan mengajaknya berbincang diluar ruangan.
Key : astagaa, cantik sekali dia! Kalian bertemu dimana?
Taemin : di pasar! Ketika kami sedang makan…
Key : mimpi apa aku semalam… Cantik sekali, ya kan oppa? Oppa?
Onew dari tadi diam dan memasang tampang sangat terpesona dengan apa yg baru saja ia lihat. Ia hanya melihat kearah pintu dimana wanita itu tadi berlalu.
Jong hyun : hemmh, mulai deh tuh onew condition…
Semua tersenyum dan menepuk pundak onew.
Taemin : umurnya 20an loh…
Dengan wajah kaget, onew langsung melempar pandangannya ke taemin. Taemin tersenyum pada onew sambil mengangkat2 alisnya.

Syuting pun dimulai.

3 jam berlalu.
Sutradara : yoosh, syuting hari ini selesai! Good job SHINee!
Seluruh kru bertepuk tangan.
Taemin : pak, mau lihat hasilnya ya?
Sutradara : itu tuh.. Saya istirahat ya!
Key : terima kasih pak! Silahkan2…
SHINee melihat video hasil jerih payah mereka. Key menyeletuk saat melihat scene demi scene dalam video.
Key : jaa, onew sepertinya menikmati peran sekali…
Minho : iya! Aku saja disikut saat giliranku bernyanyi mendekati dia(wanita itu).
Taemin : lalu, onew oppa mana?
Mereka sadar onew mulai hilang setelah syuting selesai.

Beberapa lama kemudian…
Minho : itu dia! Disana!
Taemin : mana? Mana?
Minho : ituu…
Ke empat member SHINee melihat kearah jembatan yg ditunjuk minho.
Key : ya ampun, jinki mencuri START!! Hahaha…
Semua tertawa terpingkal2 melihat onew berlagak sangat romantis pada wanita itu.
Minho : jadi tidak ya? Kasihan oppa, wanita itu tinggalnya jauh sekali dari korea…
Jong hyun : apa sih yg tidak buat cinta??…
Semua kembali tertawa dan meng-iya-kan perkataan jong hyun.

Di jembatan…

Onew : so, where do you come from?
The girl : i’m Indonesian, i live in jakarta…
Onew : ooh, great…
Kata onew agak terbata2.
The girl : you’re cool.
Kata si cewe.
Onew : a..apa??
The girl : sorry..?
Onew : eeng… Just forget that. Umm… What is ‘YOUR NAME’?
The girl : oh, i’m Megantari Forsa…
Onew : my name is Lee Jinki. Do you have Korean name?
Megan : yes, Choi Rinna.
Onew : what a beautiful name? Haha..
Megan : thanks, onew..
Onew : ne, you know my name?
Megan mengangguk. Onew salting dan tersenyum bodoh. Megan tersenyum geli melihat ekspresi onew. Akhirnya mereka berdua saling tertawa.

Jauh dilubuk hati, onew berkata…

“now i know YOUR NAME, CHOI RIN NA…”

TAMAT ^^

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

16 thoughts on “YOUR NAME”

  1. HUAHHH bgus…
    kok taemin mnggilnya oppa yah? *apakah disini taemin ce???
    ckkkk
    hahaha jdi inget kjadian llu…wkwkwkw *red
    bgus author ^^b

  2. Kq TaeMin wktu mnggil MinHo ma JongHyun ‘oppa’ sich?kq bkn ‘hyung’,
    MinHo jga wktu mnggil JongHyun kq pkek ‘oppa’,

    Lgu cptaany Onyu oppa d’bwt ff,

  3. aigoooooooooo…… sory sory sory *kata SUJU* >______________<

    AKU NYA LUPA BANGEEEETT, SEHARUSNYA HYUNG…. MIAAAAAAAANHAEEEE….
    huhuhuhuhuhuhu 😦 😦 😦

    sory sory juga nih *kata SUJU lagi* kependekan critanya -,- DDDX

    makasih yaa udah pada baca FF saya yg geje bin cakadut 😛

  4. ampuuunnn…lupa bener ngebaca nih FF. kemarin udah kebuka di email,tp lupa baca lewat SF3SI.
    anyway,cute nya si onewww…
    nia,bilang ke onew y,namaku ariesy perdana putri,mw jg deh jd model MVny. kekeke.
    nice FF,author.

  5. huhuhuaaaaaaa, mian 1001x lagi nih buat kesalahan penyebutannyaa~ 😦 😦 😦

    hahaaa, okeeee nanti dibilangin ke lee ‘onew’ jinki wei liu 😀 😀 😀

    thanks for your kind attention in my ‘absurd’ FF -_- b

  6. enakkk bnget th cwe ktemu shinee jdi model mvnya lagi,,
    Onew,, onew,,
    Eh kok pangilnya ‘oppa’sieh bukan ‘hyung’
    Author nice ff

  7. wahahahaha, berarti saya punya kesempatan deket sama jinki oppa!!!! *meninggal di tangan MVPs
    hehe karena udah banyak yg koreksi yaudah saya nggak ikutan lagi
    niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiice ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s