When Jonghyun Get Amnesia – Part 4

By: Litha_Nisa/Lita_cs/ Lim Jin Ji

Mian,buatnya lama bener. Bukan buatnya, buatnya sie Cuma sejam (paling). Tapi aku ada mos dan pindahan, jadi ribet dah dan gak sempet gitu! Semua mianhaeyo! Jii-ya janji gak bakal gini lagi dah, doain jii-ya yaa!!!! Hope u like this!

-Author POV-

~Apartment Jin Ji~

Ini adalah apartmen milik Lim Jinji, maklumlah, keluarganya lumayan cukup berada. Dia memang sejak awal mau tinggal disini, namun terus ditahan di dorm milik SHINee itu oleh Lee Jinki. Tempat ini jadi tempat pelarian sekaligus persembunyian Jinji. Hanya jinki yang tau tempat ini.

“hmm,sudah malam, mereka sudah tidur belum yaa??? Apa yang sedang mereka lakukan sekarang ya??? Akh,aku terlanjur jatuh cinta sama mereka,. Umm,besok akan kuhubungi oppa deh,.”

Dia sedang berdiri di balkon sekarang, lalu mendongakkan kepalanya ke langit seraya tersenyum dan memejamkan mata merasakan angin yang berhembus.

“Tuhan,aku sangat syang pada mereka semua, meski mereka aneh, hihj, tetap aku menyayangi mereka, sangat. Aku tidak ingin menyakiti mereka sama sekali, jadi tolong sembuhkan jonghyun oppaku yang jail itu. Aku mohon dengan sangat dan tulus. Juga kirimkan salam rinduku pada mereka semua. Terima kasih.” Jinji membukia matanya,tersenyum lagi lalu masuk ke apartmentnya. Menutup semua jendela,masuk ke kamar dan berajak tidur.

“semoga besok menjadi hari yang lebih baik dari hari ini,” katanya lirih di atas tempat tidur “amin.”

~Dorm SHINee~

Setelah kejadian itu, jonghyun meminta kepada mereka semua agar menjelaskan situasi,kondisi,dan posisi *alah*saat ini.

“owh,jadi, karna gadis yang tadi itu aku mengalami lupa ingatan. Hmm,lalu kau kibum (setelah dijelaskan dia memanggil semuanya dengan nama asli mereka) marah marah ke si jinji dan jinji jadi sedih,lalu jinki hyung marah dan memukul kibum gitu?” ucap jonghyun mengutip kesimpulan yang para dongsaeng dan hyungnya katakana tadi.

“hmm” semua kompak mengangguk.

“trus, kau itu Lee Jinki, leader boyband Shinee yang kita gawangi,kau Choi Min Ho  main rapper,Kim Ki Bum sub vocal dan rapper,lalu si magnae Lee Tae Min ini sub vocal dan main dancer. Dan aku, Kim Jonghyun, main vocal disini. Begitu? Lalu, si Lim Jinji itu siapa?” Tanya jonghyun sambil membuat mimic muka seserius mungkin.

“dia itu adikku, saudara sepupu, gitu, dan dia disini tinggal bersama kita,” jelas jinki.

“oh,lalu kemana dia? Ah, dia ngambek ya sama kamu kibum! Menurutku sie, gapapa aja, toh dia emang gak sepenuhnya salah sih. Jadi mending kamu maafin ajah dan coba baikan ma jinji,” timpal jonghyun.

“umm,ara,ara. Akan kulakukan.

“yes!” sorak trio jinki,taemin dan minho. Lalu minho dan taemin saling ber-fivehigh ria.

“baiklah,sekarang lebih baik kita tidur saja, arachi?”

“nthe, arasso,” jawab para member SHINee kompak

~Keesokan Harinya Di Dorm Shinee~

“yak! Ayo semua bangun,bangun!” ucap kibum kepada para member lainnya. Namun,tak ada hasil,semua masih nyenyak di bawah alam sadarnya sendiri.

“akh,pabo! Baiklah kalau begitu kita buka tabir almighty key dengan kekuatan penuh untuk membangunkan para member,”ucapnya yakin,.

“hana,dul,set, SEMUANYAAAAA!!!!!! BANGUNNNNNNJ!!!!!!!!!!!!!!!” teriak kibum berusaha membangunkan para member dengan ‘power’nya. Haha,namun,tetap gagal. *kacian ya-_-*. Malah kaca-kaca apartmen mereka yang agak berdengung mau pecah mendengar suara kibum tedi.

“akh,dasar kebo semua tu pada.” Gerutu kibum lalu pergi ke dapur untuk mengambil makanan yang sudah dia siapkan saat dia bangun tadi.

Lalu,muncul ide gila dari ‘super power’ KEY.

Dia mengambil sebuah panci dan centong nasi *jelek banget ya, centong,-_-. Bis ga tau bahasa kerennya sie*. Lalu key bersiam memukul panic itu,namun pikiran lain merasukinya. “ah,kasian kan kalo pancinya rusak, trus apa ya?” fikirnya dan dia berbalik menaruh dua benda yang hampir jadi korban dari keganasan dari ‘super power’KEY. Lalu,dia membuka sebuah pintu, dan menutupnya dengan kekuatan penuh hingga menimbulkan bunyi sekeras mungkin dan berteriak sekencang mungkin.

“ARGHT<AAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!”

“yak,hyung ada apa?” taemin keluar secepat mungkin dari kamar dengan mata masih setengah melek, nyawa setengah melayang dan liur yang masih tersisa di sudut bibirnya walau sudah dia usap berkali-kali.

“iya,,,,kamu,,,, uuaahhmm, kemapa kibum?”minho menyusul di belakang taemin,mengenakan piyama putih dengan gambar beruang-beruang kecil yang memenuhi permukaan setelan piyyamanya,yang masih mengantuk namun sudah sadar sepenuhnya.

Kibum hanya tersenyum melihat dua member berhasil kena perangkap membangunkan ala key. Namun,kemana yang dua lagi?

“kibumkey,kenapa teriak-teriak gak jelas gitu dari tadi? Aku ampe jatoh dari kasur loh!” gerutu jonghyun yang baru saja keluar dari singgasananya dengan jatuh mencium lantai  kamar. Kesadarannya udah bulat banget,*gimana enggak,jatoh gituloch*.

“enggak,Cuma mau bangunin aja,abis susah banget bangunin kalian tao!” semyum di wajah kibum hilang karna sadar msih ada 1 makhluk lagi yang belum sadar juga. “sudah sana ke meja makan,sarapan sudah siap. Aku mau bangunin raja tidur satu ini.”

“yak dasar!”

Setelah kibum masuk ke kamar untuk membangunkan sang ‘raja’ para member yang sudah  bangun duduk mengelilingi meja.

“minho hyung, kibum hyung ganas ya, kalo udah soal ngebangunin orang,” bisik taemin dengan ‘kesadaran’ penuh*udah gak ngantuk lagi gitu,gak kaya tadi yang setengah bangun*.

“iya,rasanya kalau perlu bakal dipanggilin ambulan atau pemadan kebakaran buat hal-hal kaya gini nih, hihi,” jawab minho sambil tertawa kecil.

“umm,,,kalian,,, taemin-ssi dan minho-ssi,” ucap jonghyun ragu.

“ga usah pake –ssi hyung,langsung mana aja,” jawab taemin riang disambut anggukan dari minho.

“umm,baiklah,. Apa kita biasanya selalu seperti ini?” jonghyung memulai pertanyaan.

“ya,selalu seperti ini kok hyung gak ada yang berubah,emang kenapa?”jawabtaemin.

“ga papa,Cuma aku kan ga inget,tapi ngerasa familiar aja ama yang kaya gini,” gumam jonghyun sambil ngelus-ngelus dagunya bak kakek-kakek berjenggot panjang jaman dulu.

“wah,,,bagus,,,, moga aja ada epeknya ya hyung,” ucp taemin kegirangan sambil ngaduk-ngaduk serealnya.

“tapi kayaknya ada yang kurang, padahal aku suka sepi kayaknya, *sepi dari hongkong,lu kan rame bener jong,*,tapi serame inipun serasa ada yang kurang gitu,”ucapnya menerawang,sambil tetap berpose’kakek jadul’.

“itumungkin Cuma perasaan hyung ajah, abis biasanya hyung juga ikut ngoceh,ngoceh,ga ada yang kurang kok,” ucap taemin mantap.

“umm,mungkin,”

“tidak,ada yang kurang,” sela minho dingin,semua menatapnya ingin tahu.

“tidak ada jinji disini,” ucapnya lirih.

“benar! Aku lupa,,,, ya ampun,, hyung-hyung pada inget aku enggak,,,, yaa,,, jinji-yaa,, maapin akuh!” melas taemin sambil mengatupkan tangannya dan memejamkan mata.

“gitu ya? Dia tinggal dimana sekarang?” Tanya jonghyun sambil memulai melahap serealnya.

“gak tau, tapi jinki hyung tau,” jawab minho kalem sambil mengusap mulutnya partanda selesai makan serealnya*padahal kayaknya ga etis pake kata sereal,Cuma aku seneng ajah ngebayangin n ngomongin ‘sereal’nya,wkwkwk*.

“aku kangen jinjii,,,” kata taemin pasrah menatap mangkuk yang sudah bersih bagai dicuci oleh sabun moonlight. Wkwkwk,sponsor disensor,h_n.

Hening….

~di dalam kamar dorm shinee~

“gimana caranya bangunin dia ya?  Hyung, hyung bangun hyung,” ratap kibum pasrah melihat hyungnya ini tidur bagai orang yang sudah mati.

“mianhae,” tiba-tiba saja jinki mengigau.

“hah?” kibum kaget melihat jinki tiba-tiba saja mengigau ga jelas. Lalu kibum bergidik melihat tangan jinki meraba-raba mulai mencari sesuatu.

“hyung,” ucap kibum sambil menggoyangkan tangan jinki.

Jinki bangun dengan mata terpejam dipegangnya tangan kibum erat,lalu dipeluknya tubuh kibum erat.

“uhh,hyung,apa yang kau pikirkan sih?”ucap kibum pelan karna sesak.

“jii-ya, mianhae,” apa? Jadi jinji? Dia mengigau? Fikir kibum berubah,dia fakir jinki berkata seperti itu padanya, namun tidak. Air mata mengalir di kedua pipi kibum sekarang.

“jinji,aku saying kamu, tapi aku ga boleh egois. Aku juga harus menghargai member lainnya. Karna aku juga saying mereka. Jujur aku juga merasa bersalah sama kibum. Kalau dia tidak memarahimu pasti aku yang melakukannya. Aku juga kesal. Maafkan kalau aku bilang yang gak baik sama kamu waktu itu. Jongmal mianhae,jii-yah!” air mata menetes juga di kedua pipi jinki dan membasahi bahu kibum,”aku akan minta maaf pada kibum,. Dan,, mungkin aku tidak akan mengekangmu lagi dengan membiarkanmu tinggal di tempat lain,tidak di dorm ini lagi. Lim Jin Jii, jongmal saranghae,” lalu perlahan pelukan di tubuh kibum melemas dan jinki kembali tertidur di kasur dengan posisi meringkuk.

“hyung,,,, mian,” air mata semakin deras membasahi wajah kibum,”aku juga yang egois,aku yang salah, aku gak nyangka jinki hyung sebegitu memikirkannya,kufikir kamu gak pedulu hyung, mian,,,” tangisnya semakin keras. Digenggamnya tangan besar jinki, lalu mengusap air mata yang sempat jatuh dari kedua mata sipit jinki. Lalu dia mengusap air matanya sendiri. Lalu tersenyum dan keluar dari kamar membiarkan jinki tetap terlelap di atas kasurnya.

~di dapur~

“loh,jinki hyung mana?” Tanya minho melihat kibum yang keluar dari kamar tanpa jinki.

“susah, kalian mandi saja dulu, taemin,kau harus sekolah. Oke? Lalu minho,hari ini kau ada kuliah kan ? Mandi sana ! Nanti akan kusuruh jinki hyung mengantar, kita free hari ini. Jadi,selanjutnya terserah kalian.” Ucap kibum panjang lebar.

“yes!!” teriak minho dantaemin kompak. Lalu mereka masuk ke kamar mandi.

Sementara jonghyun tetap pada serealnya. Kibum membuka pintu sebuah kamar yang tak lain dan tak bukan adalah kamar… lim jin ji.

“kamu mau kemana?” sergah jonghyun sebelum kibum masuk.

“bangunin jinji. Gak beda ama kakaknya, kalo pagi,kepagian,kalo siang,kesiangan, jii,,, bang,,” kibum syok mendapati kamar jinji lenggang tanpa penghuni, lalu dia keluar dan menatap seluruh penjuru ruangan.

“ kan yang yeoja jinji itu gak disini, katanya pergi, gara-gara kamu, kan ?!” jonghyun heran dengan sikap si keykibum ini. Ada rasa cemas juga dihatinya melihat kim ki bum (yang dia baru tau bahwa itu nama asli si kibum) seperti ini.

“uhh,ya,, aku,, lupa.” Kibum coba ngeles menutupi wajhnya yang gugup itu. Karna aku? Dia sampai pergi? Benar juga ya, batinnya.

“kau merindukannya?’ Tanya jonghyun curiga.

“ah,ani,mana mungkin, aku malah senang, tidak ada pembuat onar.” Jawab kibum asal,walau dia tau yang dikatakan jonghyun itu benar. Dia malu mengakuinya.

“oh,kau merasa begitu ya? Padahal,aku saja yang gak inget dia merasa ada yang kurang gitu,dan kata si choi minho itu bilang,karna jinji gak ada dengan suara yang sedih gitu.” Ucap jonghyun.

God,apa yang harus kulakukan? What can I do? Sesal kibum dalam hati.

Cklek,pintu terbuka dan sang leader pun keluar dari singgasananya.

“oh, sudah bangun onewjinki hyung,” senyum jonghyun saat melihat jinki keluar.

“yak,pangggil aku jinki hyung saja,”jawab jinki.

“dan aku kibum,bukan kibumkey atau keykibum,” tambah kibum

“nthe,arasso,” jawab jonghyun sambil tersenyum manis.

“jadi,,, hari ini bagaimana kibum?” Tanya jinki ragu.

“kau antarkan taemin dan minho, aku akan mengajak jonghyun jalan,agar dia tidak bosan,bagus kalu ingatannya kembali. Setelah kau jemput mereka, kau bebas, kita free hari ini. Umm,tunggu,kau ada siaran di radionya hechul hyung jam 9 sampai 10 malam. Itu saja.” Ucap kibum lengkap sambil mencuci piring kotor.

“baiklah,” jawab jinki.

Yak,bagaimana tentang ingatan jonghyun? Lalu bagaimana dengan hubungan jinji dan shinee? Saksikan di episode selanjutnya!

Ps: di episode lanjut si mas key kubuat merasa bersalah bgt dah, tunggu kelanjutannya yah, bye!!!

Signature

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

Welcome To My Dream World – Part 4

Ini terusan ff ku yang kemarin moga pada suka makasih buat yang udah comment ff yang part 1-3 mudah-mudahan masih inget ama ceritanya

SHINee Kingdom with SHAWOLINDO Kingdom part-4 *welcome to My Dream World*

dengan langkah terburu-buru putri min gi menemui putri Richan dia takut kalau putri Richan sampai di culik

“Richan kenchanayo?”tanya putri min gi yang melihat dongsaengnya sedang menangis

“sepatuku hilang eonni”kata putri Richan sambil terus menangis

“dua-duanya hilang?”tanya putri min gi. Putri Richan hanya mengangguk lemah. Putri min gi menatapnya dengan heran kalau hilang satu sih wajar pasti jatuh ke sungai tapi kalau hilang dua-duanya sih itu namanya kurang ajar

“padahal itu kan masih baru eonni”kata putri Richan sambil melanjutkan tangisnya

“terus ini sepatu siapa?”tanya putri min gi sambil melirik sepatu yang ada di depan putri Richan

“entahlah eonni mungkin sepatu orang yang mencuri sepatuku”kata putri Richan yang tertunduk lesu karena dia sekarang tidak punya sepatu satupun tadi sebelum dia membeli sepatu dengan eooninya putri Richan membagi-bagikan sepatunya untuk para dayang di istana

“Yasudah kamu pakai sepatu yang ini dulu saja”kata putri min gi sambil mencoba menenangkan dongsaengnya jujur dia juga tidak tega melihat putri Richan memakai sepatu yang modelnya sama dengan sepatu milik pangeran min ho walaupun sepatu itu kelihatannya mahal tapi tetap saja itu sepatu lelaki dan dongsaengnya yang begitu feminim itu tidak mungkin mau memakai sepatu itu, putri min gi pun sudah siap kalau-kalau putri Richan ingin menukarkan sepatu itu dengan sepatunya tapi di luar dugaan putri Richan dengan berani memakai sepatu itu putri min gi merasa bersalah karena telah mengajak putri Richan ke sungai

^^

”bagaimana tadi acara mancingnya?dapet ikan gak?”tanya putri ririn ketika melihat wajah oppa dan dongsaengnya yang sumringah

“kita agak dapet ikan noona tapi kita mendapatkan sepatu yang ditinggalkan bidadari di sungai”ucap taemin dengan wajah sumringahnya putri ririn pun hanya geleng-geleng kepala saat melihat sepatu yang di kenakan pangeran taemin sepatu itu benar-benar persis dengan sepatunya

“taeminnie ikut eomma sebentar!!”ucap ratu sun yi yang tiba-tiba muncul seketika pangeran taemin merasakan firasat buruk

“ada apa eomma appa?”tanya pangeran taemin yang ketika itu sudah ada di hadapan eomma dan appanya

“kami akan mencarikan jodoh yang tepat untukmu “kata raja jinki tiba-tiba dan itu mengagetkan pangeran taemin

“aku tidak mau appa aku akan mencari sendiri”kata pangeran taemin mantap

“sudahlah appa nikahkan saja anak manja ini dengan putri Richan biar klop sama-sama manja”kata pangeran jonghyun sembari menjulurkan lidahnya

“benar katamu jonghyun taeminnie memang harus segera mencari calon istri”ucap ratu sun yi mengiyakan. Pangeran taemin menatap noonanya dengan tatapan minta di kasihani biasanya saat pangeran taemin ada di kondisi seperti ini putri ririn lah yang akan membelanya tapi kali ini putri ririn malah ikut-ikutan menatapnya tajam

“aku ingin menikah dengan bidadari pemilik sepatu ini”jawab pangeran taemin mantap

“taeminnie sekali saja dengarkan perkataan noona pemilik sepatu ini tidak jelas asal usulnya”kata putri ririn mencoba menasihati adiknya

“terus bagaimana cara kalian mencari permaisuri untukku?”tanya pangeran taemin tegas keluarga kerajaan menatapnya dengan pandangan tak percaya baru kali ini pangeran taemin bersikap setegas itu

“nanti malam kita akan mengadakan pesta dansa di istana dan semua gadis di seluruh negeri akan di undang tanpa melihat kelas sosialnya semua gadis di haruskan memakai topeng”ujar raja jinki pangeran taemin tidak mempedulikannya dan langsung pergi ke kamarnya’andai saja bidadari pemilik sepatu ini ada di dunia nyata mungkin aku akan menjadikannya permaisuriku’gumam taemin sembari memainkan sepatunya

^^^

datang sebuah berita tentang adanya pesta pangeran taemin mencari permaisurinya

“sudahlah jangan di pikirin terus nanti oppa beliin yang lebih bagus ya”ucap pangeran min ho menenangkan adik bungsunya

“gak usah lah oppa mungkin ini hukuman buatku karena aku tidak pernah menghargai barang-barang yang ku punya”pangeran min ho dan putri min gi heran dengan perubahan sikap putri Richan

“tapi tetap saja chanderella kamu itu harus beli sepatu lagi”kata putri min gi

“entahlah eonni aku sudah merasa punya ikatan batin dengan sepatu itu”ucap putri Richan

“Richannie nanti malam ada pesta dansa kamu ikut ya “kata raja kibum yang tiba-tiba masuk ke kamar putrinya

“min ho oppa sama min gi eonni ikut appa?”tanya putri Richan

“tentu saja tidak ini hanya untuk para gadis dan gadis itu harus belum punya pasangan”kata ratu hyun young menjelaskan

“acara nyari istri?”tanya putri Richan yang dulu pernah mengantar eonninya ke acara pesta dansa saat pangeran jonghyun mencari permaisuri tapi saat itu putri Richan tidak daftar karena dia masih di bawah umur dan mungkin sekarang saatnya dia mencari calon suaminya

“iya kerajaan Shinee yang ngundang makanya kamu sekarang nyari sepatu untuk nanti malam”ucap ratu hyun young lembut

“anniyo, aku akan memakai sepatu ini aku tidak ingin menghambur-hamburkan uang negara hanya untuk kepentingan pribadi jika pangeran taemin benar-benar memilihku maka dia harus menerimaku sebagai Richan bukan sebagai putri Richan dan satu hal lagi aku tidak ingin datang kesana sebagai putri dari kerajaan ini biarkan aku pergi sebagai Richan”ujar putri Richan raja kibum dan ratu hyun young menatap putrinya dengan tatapan bangga

“chanderella hwaiting”ucap putri min gi memberi semangat

^^^

“taeminnie,ayo temui gadis-gadis itu”ujar pangeran jonghyun

“males ah hyung mereka itu kecentilan banget”pangeran taemin sudah bosan terus-terusan ada di pesta itu tapi saat dia akan beranjak dari kursinya dia terpana saat melihat putri Richan. Pangeran taemin pun segera menghampiri putri Richan dan mengajaknya berdansa mereka berdansa diiringi tatapan iri dari putri-putri kerajaan lain musik in my room mengiringi tarian mereka

“sepatu itu kamu dapat dari mana?”tanya pangeran taemin saat mereka sedang berada di taman istana. Putri Richan yang merasa malu karena memakai sepatu itu segera pergi meninggalkan istana dia berlari sekencang- kencangnya

“tunggu nona kenapa kamu pergi?aku belum tahu siapa namamu”namun putri Richan tidak menghiraukannya

“aaaaaaawwwwwwwww”pekik putri Richan yang tiba-tiba terjatuh dan sepatunyapun terlepas saat dia berbalik untuk mengambil sepatunya dia melihat pangeran taemin yang berlari menuju ke arah putri Richan. Putri Richan pun mengurungkan niatnya dan segara berlari

“waeyo kamu pergi?aku sudah menduga kalau kamu adalah bidadariku yang aku ambil sepatunya”ucap pangeran taemin sembari memainkan sepatunya yang 1 minggu yang lalu dia tinggalkan di sungai

“taeminnie yang sabar ya besok hyung akan mencari chinderellamu itu”kata pangeran jonghyun menghibur

“bagaimana caranya hyung?aku tidak tahu di mana rumahnya bahkan namanya pun aku tidak tahu bahkan wajahnya juga memakai topeng”kata pangeran taemin lesu

“ah pabo kita berkeliling saja siapapun gadis yang kakinya pas dengan sepatu ini maka dia akan menjadi permaisurimu bagaimana?”tanya pangeran jonghyun dengan muka berbinar

“tentu saja itu tidak mungkin kaki yang ukurannya sama kan banyak”kata pangeran taemin meragukan ide gila hyungnya

“kalau dia jodohmu dia tidak akan lari kemanapun”ujar putri ririn tiba-tiba akhirnya pangeran taeminpun mengikuti ide hyung dan noonanya

^^

”chanderella kamu tahu gak seluruh negri heboh gara-gara calon istri pangeran taemin kabur”ujar putri min gi yang selalu berapi-api kalau sudah membicarakan tentang kerajaan shinee

“Richannie ayo bangun sekarang kamu harus dandan yang cantik karena utusan keluarga kerajaan Shinee akan kesini”ujar ratu hyun young memberi informasi

“kyaaaaaaaaaa eomma tenang saja lagian kan Cuma taeminnie ini, dia kan dari dulu sudah sering main ke sini apalagi waktu kami masih kecil dulu”kata putri Richan yang nyaris melanjutkan tidarnya, tapi terlambat pangeran min ho lebih dulu menarik selimutnya

“kamu tidak ingin appa marah kan?”tanya pangeran min ho putri Richan kaget karena baru kali ini pangeran min ho memarahinya

“Richannie bersikaplah seperti seorang putri yang akan di lamar oleh putra mahkota”tiba-tiba raja kibum datang dan berkata dengan lembut pada putri bungsunya itu. Putri Richanpun menyadari bahwa mendapatkan seorang putra mahkota memang merupakan idaman semua putri

“ne”jawab putri Richan dengan asal-asalan

^^

”kyaaaaaaaaaa gwenchanayo taeminnie dari tadi aku lihat kamu gelisah seperti itu?”tanya pangeran jonghyun yang seketika itu sedang mengantar pangeran taemin ke kerajaan shawolindo untuk mencoba sepatu itu pada putri Richan

“anniyo hyung aku hanya sedikit gugup saja akan bertemu dengan chan-chan yang sudah 10 tahun tidak aku temui. Apa dia masih mengingatku?”tanya pangeran taemin gugup

“ne pasti dia cantik eonni nya juga cantik pastilah chan-chanmu itu juga cantik”kata pangeran jong hyun yang sekaligus memuji putri min gi

“annyeong saya merasa tersanjung sekali dengan kedatangan 2 pangeran dari negeri tetangga ini”ujar raja kibum yang diam-diam mengharapkan kedua pangeran itu menjadi menantunya

“jagiya segeralah kau panggil putra mahkota beserta kedua dongsaengnya”perintah raja kibum pada ratu hyun young

“tadi sudah hamba panggil paduka mungkin sebentar lagi sampai”ujar ratu hyun young yang menyadari kekhawatiran suaminya. Tak lama kemudian datanglah putri Richan bersama dengan eonni dan oppanya. Pangeran taeminpun terpesona dengan kecantikan putri Richan, dia tidak menyangka kalau temannya sewaktu keci;l sekarang menjelma menjadi gadis yang sangat cantik. Sementara itu pangeran jonghyun dan putri min gi malah saling pandang memandang

“ehem”raja kibum berdehem ketika melihat mereka yang pandang memandang sementara itu pangeran minho malah mendengus kesal karena putri Ririn tidak ikut bersama mereka

“bagaimana kalau kita mulai saja percobaan sepatu”ujar ratu hyun young yang terlihat sudah tidak sabar

“baiklah taeminnie mana sepatunya ?”tanya pangeran jonghyun sembari mengulurkan tangannya

“loh bukannya tadi aku kasih sama hyung?”tanya pangeran taemin dengan wajah polosnya

“aish kau ini bagaimana mungkin bisa hilang?”tanya pangeran jonghyun kecewa

“tenang aku punya pasangannya”kata putri Richan sembari menyodorkan sepatu itu pada pangeran taemin, pangeran taeminpun mengambilnya sambil tersenyum. Lalu pangeran taeminpun memasukan sepatu itu pada kaki putri Richan dan ternyata sepatu itu pas sekali di kaki putri Richan

Beberapa bulan kemudian diadakanlah pernikahan akbar dari 2 kerajaan besar kerajaan Shinee dan kerajaan shawolindo yang menikahkan para pangeran dan para putri dan 1 tahun kemudian raja ki bum menyerahkan tahta kerajaan Shawolindo pada putra mahkota min ho dan raja jin ki menyerahkan tahta kerajaan Shinee pada putra mahkota taemin dan akhirnya mereka semua bahagia selamanya

TBC

Created by: Han Richan

Freelance author

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF