SHINee Meet 13 Ghost

Author: Gemala

Cast: SHINee, SUJU, Manager

Genre: humor

Type: one shoot

Shinee sedang tour keliling korea selatan, dan sekarang mereka sudah tiba di sebuah kota kecil di korsel.

*shinee turun dari mobil mereka*

Onew: Hyung kagak salah ni tempatnya ???(nanya ke manager dengan sebelah alis terangkat)

Manager: iye.. bener ni alamatnya jalan chingchingpui no 13

Jonghyun: chingching apaan sih ???  nama jalan aja kok ribet bener

Taemin: hyung masa’ kita nginap di sini sih ???

Manager: yah.. gua juga kagak mau… tapi…

Key: pasti nih kerjaan presdir kita nyang pelit itu kan ???

(dilempar sendal jepit ama presdir…)

Minho: hyung gak ada tempat yang lebih layak untuk SHINING STAR kayak kita ya ????

4memberlaen: iya bener tuh, kita kan STAR…(all shinee pose gaje)

Manager: banyak protes lu smua.. udah hayuk masuk disini dingin bgt getoloh…

*Akhirnya shinee+managernya masuk k dlm rumah itu*

Kriieeekkk……(suara pintu )

Onew: Buset dah… suara pintunya aja kayak gitu !!!

Key: iya kayak suara pintu film horror hiii~

Jonghyun: terus tiba-tiba angin dingin bertiup dari jendela~

Taemin: terus ada suara suara aneh dari atap rumah~

Minho: terus pintunya tertutup sendiri….

DUUAARRK……….

Shinee: WAAAAAAAAAAAAA !!!!!!

Manager: kenapa kalian ???

Onew: hyung kagak dengar apa suara itu ???

Manager: oh.. itu mah suara barang2 kalian !!!!

Shinee: hah ??? maksud hyung ???

Manager: noh !!! barang kalian jatoh karena ditiup angina kencang tadi !!!

Shinee: walah…. kirain apaan !!!

Mereka tidak menyadari bahwa keributan mereka membangunkan penghuni sesungguhnya rumah itu…..

Hee chul: hadow !!! siapa sih ribut bgt ???

Ryeo wook: iye nih… gua kagak bisa ngitung duit klu kyk gini ???

*Tiba-tiba kangin dan leeteuk datang*

Kangin: hey kita kedatangan tamu nih !!!

Kyuhyun: emangnya ada yang mau bertamu dengan hantu ??? (tampang gak yakin)

Leeteuk : noh di bawah ada 6 anak kunyuk yang mau nginep…

Sungmin: cowok atau cewek ???

Kangin: cowok…

Mendengar kata “cowok” heechul langsung bersemangat

Heechul: oppa(heechul jadi hantu cewek sama dengan sungmin) cowoknya masih muda ?

Leeteuk: beuh… mereka smua beroncong !!!

Shindong: hah? Mana beroncongnya ?? kebetulan nih gua udah lama gaka makan beroncong !!!(langsung nimbrung)

Eun hyuk: hadow !!! hyung bukannya beroncong tapi berondong !!! (teriak2 di mukia leeteuk)

Leeteuk: oh iye… gue lupa…

Shindong: yah… kagak jadi makan deh gua…(kecewa patah hati)

Yesung: udah deh… mending kita langsung liat aja mereka itu kayak apa

*back to shinee+manager*

Jonghyun: hwa… capeknya…

Manager: kalian istirahat saja… besok kalian akan banyak jadwal ok !

Taemin: oke hyung….

Minho: gue mau mandi dulu ah…

Onew: gue lapar…. key.. buatin makanan dong !!!

Key: gue juga laper sih, tapi gue takut ke dapur sendiri…

Onew: gue temenin deh…

Key: ya udah… hayuk…(narik tangan onew, priketew…)

*author ditimpuk ama onkey*

*Onkey: kita masih normal tau !!!*

*Author: iye.. gue tau kok, kan cuma iseng…*

Back to story……..

Jonghyun: hyung gue juga laper, sekalian bikinin gue ya…

Taemin: gue juga hyung…

Manager: jangan lupakan managermu ini….

Minho: hyong goe joga yoo..(sambil sikat gigi jadinya gak jelas bilang apa)

Key: ok deh !!! Semua gue buatin makanan !! tenang aja !!!

Onew : let’s go !!!(semangat bgt nih onew oppa, pasti udh keroncongan)

Sementara key dan onew di dapur, para hantu juga sedang sibuk berdiskusi

Kibum: wah… mereka semua keren2 ya.. kayak gue gitu…

Donghae: iyuh.. lo keren dari mananya ??? lo kan pocong

Kibum: ah.. daripada lo vampir cina !!!

Siwon: hadow !!! pada berisik deh lo… sama2 lompat juga…

Hanggeng: kok gue kayak pernah liat mereka ya ???

Heechul: oh.. mereka…mereka itu… kya…!!!(teriakan kuntilanak)*shinee tiba2 merinding*

Sungmin: mereka SHINee… boyband terkenal itu !!!

Eunhyuk: wah… ada artis kerumah kita…

Ryeowook: pasti banyak duitnya, kita ambil aja duitnya…

*digetok ama kangin*

Kangin: gila loe… mereka kan artis kalau duitnya ilang tiba2, pasti diselidiki ama polisi korea !!!

Kyuhyun: terus apa urusannya ama kita ???

Yesung: nanti kalau ketahuan kita bisa masuk penjara khusus hantu !!!

Shindong: emangnya ada penjara khusus hantu ???

Yesung: ya ada lah !!! gue pernah masuk ke sana…

All hantu : WHAT !!! hyung pernah jadi penjahat ????

Yesung: kagak !!! gue masuk ke sana buat mrnghibur para hantu dengan suara bagus gue lalalala……

GUBRAAAK !!!!

*back to shinee*

Key: hey ini makanannya !!!

Jonghyun: wah akhirnya…

Taemin: hyung hantu yang paling nyeremin itu apa ya ???

Minho: kenapa loe nanya kayak gitu ???

Taemin: kagak.. Cuma terbawa suasana rumah ini aja…

Minho: menurut gue sih pocong… ih.. ngeri gue mikirinnya…

Jonghyun: kalau gue sih jin ih..gak enak bgt diliatnya…

Key: gue takut bgt ama hantu cewek kyk kuntilanak dan suster ngesot…

Manager: kalau gue takut ama drakula…

Onew: gue takut ama vanpir cina…

Taemin: ohh vampire cina.. kirain vampire di new moon…

Key: vampire di new moon mah keren… Edward …

Onew: kerenan harry potter kale….

*Author(langsung nimbrung): iya kerenan harry potter hehehe*

Manager: kalau loe taemin ???

Taemin: kalau gue takut ama tuyul…

Jonghyun: tuyul kan kecil, kenapa musti takut ???

Taemin: gue takut duit gue diambil…

Onew: ah.. elo min…

sementara itu…

Donghae: eh.. mereka bicarain kita tuh !!!

Ryeowook: ih.. kesel bgt gue.. masa gue dibilang kecil sih !!!

Kyuhyun: siapa yang bilang kayak gitu ???

Eunhyuk: tuh yang rambutnya pirang bertampang preman !!!(nunjuk2 jonghyun)

Kyuhyun: merendahkan kaum tuyul… huh… !!!

Shindong: emang kalian kecil kan ???

Ryeowook: ahh loe nya aja yang kebesaran !!!

Shindong: maksud loe ???

Leeteuk: udah..jgn berantem dulu, ditunda aja, gue punya usul nih..

Kangin: usul apaan ???

Leeteuk: gimana kalau kita menampakkan diri ke mereka ???

Heechul: iya… iya… siapa tau ada yang naksir ama gue !!!

Hanggeng: mana mungkin mereka naksir, kabur iya !!!

Heechul: hiks hiks hiks (nangisnya kuntilanak, bayangin aja…)

Leeteuk: woy !!! back to the topic !!! Loe pada setuju kagak ???

All: setuju !!!!

back to shinee again

Onew: kok berasa dingin ya ???

Key: iya, gue jadi merinding nih…

Jonghyun: mungkin karena udah malam…

Tiba-tiba lampu mati… terus nyala lagi dan munculah……..

Shinee+manager: KYAAAAA !!!!

Hantu: (dalam hati mikir: pasti mereka semua takut)

Shinee+manager: Loh SUJU ngapain ke sini??? Pakai kostum halloween lagi…

Hantu : hah SUJU ?? siapa tuh…

Onew: aduhh jgn becanda deh hyung…

Taemin: gak lucu… hyung kira kita anak2 ya ??

Jonghyun: emang loe masih kecil kan…

Taemin: hyung gak ngedukung nih !!!

Hantu: heh kita ini hantu !!! gak percaya ???

Shinee: geleng2

Hantu: Lihat nih !!!( berpose gaje)

Minho: eh.. kakinya kagak nyentuh lantai !!!(nunjuk2 kakinya hantu)

Key: ka.. kalian ini siapa ???

Hantu: kami adalah SUPER GHOST !!!

(berpose gaje lagi, tapi shindong telat berpose krn dia makan dulu, jadi pas lari mau berpose ehh kepeleset dan nimpa hantu lainnya. Ambruk deh tuh barisan kayak gedung runtuh… hahaha *author dilemparin pabrik sendal ama hantunya*)

Shinee: kami adalah SHINee !!! (bersinar teraaang banget…bikin silau)

Siwon: woy !!! stop dong !!! gue kan drakula gak bisa liat sinar !!!

Shinee: hehehe mian…mian…

Onew: jadi kalian ini geng hantu ya ???

Leeteuk: ya iyadong masa ya iyalah, dia aja shindong bukan sinlah !!!( nunjuk2 shindong, shindong senyum2 gaje)

Jonghyun: wah kalian mirip bgt ama SUJU !!!

Kangin: siapa sih suju itu ???

Taemin: boyband korea sama kayak SHINee…

Sungmin: oh iya… nama kalian siapa sih ??? (mulai ganjen ama broncong eh salah brondong maksudnya)

Onew: Gue leadernya SHINee Lee Jinki dipanggil Onew

Key: Gue Kim Kibum dipanggil Key

Jonghyun: Gue Kim Jonghyun dipanggil Jonghyun

Minho: Gue Choi Minho dipanggil Minho

Taemin: Gue Lee Taemin dipanggil Taemin yang paling muda loh…

Manager: Gue managernya shinee panggil aja manager

Leeteuk: Gue leadernya super ghost Leeteuk hantu jin

Kangin: Gue Kangin, gue juga jin

Shindong: Gue Shindong sama ama leeteuk ama kangin gue jin

Kyuhyun: Gue Kyuhyun gue ini tuyul

Eunhyuk: Gue Eunhyuk sama tuyul

Ryeowook: gue ryeowook tuyul juga

Hanggeng: gue Hankyung gue ini vampire cina

Donghae: gue Donghae gue juga vampire cina

Yesung: Gue Yesung gue pocong

Kibum: gue kibum gue pocong

Siwon: gue siwon satu-satunya drakula di sini

Heechul : Gue heechul kuntilanak (kedip2in mata)

Sungmin: Gue sungmin suster ngesot (kedip2 juga)

Onew: ini rumah kalian ya ???

Leeteuk: iya kami semua tinggal disni

Manager: Maafkan kami kalau kami mengganggu !!!

Heechul: gak papa kok… malah bagus !!!

Yesung: bagus kenapa ???

Heechul: iya… ada pemandangan bagus gitu…

Shinee: hhe (dalam hati: ihh kagak mau lama2 disini nanti gua diculik kuntilanak lagi)

Minho: besok kami akan pulang !!!

Sungmin: kok cepat bgt sih ??

Jonghyun: jadwal kami padat (dlm hati: ya iyalah kita pengen cepat2 pulang, disini bnyk hantu2 genitnya)

Kyuhyun: eh… loe yang bilang tuyul itu kecil kan ???

Jonghyun: lah emang loe kecil kan…

Kyuhyun: ihh kesel gue… cepat2 aja loe pulang

Taemin: hantu ternyata tidak seseram itu ya ???

Donghae: maksud loe kita gak seram ???

Taemin: ya serem sih.. tapi kalian semua hantu yang baik ya…

Kibum: ya begitulah kami memang baik dan keren…

Donghae: gue kan udah bilang kalau lo itu gak keren…*berantemlah donghae dan kibum*

Key: hadoww gaduh bgt ya ??? kita ber 6 aja udah gaduh..eh malah nambah 13 orang

Onew: yah… ini kan cuma sampe besok doang… sabar ajalah…

Eunhyuk: ehh.. kalian ber 2 pacaran ya ???

Onkey: kita normal tau !!!

Eunhyuk: tapi kok cocok ya ???

Onew: lo mau coba pake kacamata gak ???

Eunhyuk: Kenapa emangnya ???

Key: siapa tau aja lo itu rabun… kita kan sama2 cowok !!!

Eunhyuk: emang lo cowok ???(nunjuk2 key)

Key : ya iya lah !!! Lo emang rabun ya !!!

Leeteuk: bukannya gitu, kita itu ngeliat kalian dari sisi dunia lain !!!*maklumin aja yeh.. authornya lagi berinspirasi gaje*

Manager: Maksudnya ???

Yesung: kami ngeliat kalian dari auranya !!!

Key: emang aura gue aura cewek ya ???

Siwon: memang ada aura cewek yag keluar dari tubuh loe

Key: WHAT !!! (key mau pingsan terus ditahan ama onew)

Eunhyuk: tuh kan !!! kalian pacaran !!! (disambit sendal ama onew)

Onew: temen gue pingsan masa kagak gue tolongin !!!

Siwon: tapi bukan cuma key, taemin juga !!

Taemin: WHAT !! (mau pingsan juga, tapi ditahan ama minho)

Eunhyuk : wah kalian juga pacaran ya ??? (disambit juga ama minho)

Jonghyun: ehh.. lo kecil mini jgn ngomong sembarangan ya !!!

Eunhyuk: hiks hiks hiks

Donghae: udah tenang aja.. masih ada aku kok…

Manager: wah kalian tuh yang pacaran !!!

Shindong: udah deh !!! kok pada ngomongin itu sih !!!

Yesung: balik nyok !!! gue mau tidur nih !!!

Kyuhyun: yaudah … dadah shinee

Shinee: dadah…

Esoknya shinee mengadakan show di kota kecil itu, kemudian kembali melanjutkan tour mereka. Pengalaman yang spektakuler itu tak bisa mereka lupakan, begitu juga para hantu.

ALL: nice to meet you !!!!!

Eunhyuk: semoga kalian langgeng ya !!!

Onkey: kita normal tau !!!

2min: kita juga normal !!!

Eunhyuk: tapi bagi gue kalian itu couple !!!

Onkey & 2min: uhh….

*eunhyuk dikarungin terus dicebur ke laut*

The End….

Signature

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

TOCHI – Part 4

Cast :
Choi Minho SHINee / Incendiu
Kang Siyoung/ you
Kim Key bum SHINee / Dzayn
Lee Jinki/ Onew SHINee / Vady
Kim JongHyun SHINee / Povitrya
Lee Taemin SHINee / Lumina
Shin Hyosoo / me
Nichole / Saihi Fenrir (kalau yang ini aku pake nama girlband cz udah g kepikiran nama korea lagi)

Hyosoo pov

suara lonceng tanda pulangpun berbunyi, teman sekelasku perlahan keluar satu persatu. Akupun juga hendak pulang, aku keluar kelas dan berjalan kegerbang sekolah. pandanganku sudah tertahan pada Siyoung yang sudah dikelilingi lima orang seperti biasanya. aku memperhatikan mereka dari kejahuan, bersembunyi dibalik tembok kelas.’perbedaan kami sangat terasa jauh sekarang, dia dikelilingi banyak teman. sedangkan aku? aku malah bersembunyi disini sendirian’
lamunanku menghilang saat seseorang menepukku dari belakang.
“Hyosoo-ah apa yang kau lakukan disini?” aku membalikkan badan memastikan, ternyata dia teman sekelasku. aku hanya tersenyum dan menggelengkan kepalaku sedikit menanggapi pertanyaanya.
“kau tidak pulang bersama mereka?” tanyanya lagi. “kudengar kalian serumah?” sambungnya.
“ne, tapi aku masih ada urusan!” kuberikan alasan yang sering sekali kuucapkan.
“oh……kalau begitu aku pulang dulu ya Siyoung” pamitnya “anneyong” dia melambaikan tangannya.
“ne, anneyoung!” aku membalas lambaian tangannya, dan fokus lagi ke mereka tapi rupanya mereka sudah pergi, aku menghembuskan nafasku dan berjalan pulang.
Aku melihat supirku sudah menunggu, tapi aku malah pergi begitu saja menghindarinya. aku hanya sedang ingin berjalan kaki sampai rasa cemburu dihatiku ini menghilang.

End of Hyosoo pov

Nicole pov

Aku memperhatikan gadis itu berjalan sendirian, dia mulai dikuasai rasa cemburunya sendiri ‘ini kesempatan bagus untukku, tapi tidak dengan cara langsung seperti kemarin, saat aku memprovokasinya dia malah mengabaikanku. kali ini aku harus perlahan mendekatinya’ ucapku pada diri sendiri.
Aku memberhentikan mobil yang lewat disampingku tentu saja dengan sedikit kekuatanku. Aku menarik orang yang mengendarainya keluar, menghipnotisnya supaya berjalan pulang.
Aku masuk kedalam mobil dan menjalankannya kearah gadis itu, membunyikan klakson pelan dan membuka kaca jendela mobilku.
“butuh tumpangan?” tawarku dari dalam mobil, dia terlihat heran dan menatapku dengan curiga.
“ayolah!!! minhae kalau sikapku kemarin mengganggumu tapi kali ini aku tulus ingin mengantarmu pulang” bujukku kepadanya.
“gomawo~ tapi aku sedang tidak ingin pulang” jawabnya pada akhirnya.
“kalau begitu kau bisa ikut denganku. ehm…..mukamu terlihat suntuk” rayuku padanya.
“hemmm…kemana?” jawabnya setelah berfikir sebentar.
“kerumahku, menghilangkan stressmu……….
tenang aku bukan sindikat pengedar narkoba ataupun perampok” rayuku lagi. dia masih diam berfikir dan akhirnya dia masuk kemobil yang sekarang menjadi milikku.

End of Nichole pov

Hyosoo pov

Nicole namanya, dia mengantarkanku pulang setelah mengajakku kerumahnya. aku merasa sedikit aneh rumahnya seperti bangunan yang sudah lama tidak ditempati, tapi terlihat sangat bersih. meskipun begitu aku sangat nyaman disana karena Nicole baik padaku. Dia mengerti perasaan yang aku rasakan sekarang.
“sampai bertemu lagi Hyosoo!” ucapnya dengan lambaian tangan didalam mobil.
“ne, Anneyong!!! hati-hati dijalan” teriakku padanya saat mobilnya berjalan pergi.
‘aku kembali lagi kerumah’ fikirku sembari membuka pintu.

End of Hyosoo

Your pov

“Anneyong !!!” aku mendengar ucapan salam bersamaan dengan pintu yang dibuka. Aku bangkit dari tempat dudukku. Akhirnya unnieku pulang, aku sangat mengkhawatirkannya. Dia tidak pulang sejak dari pulang sekolah tadi, aku memelukkanya lega.
“unnie darimana saja” tanyaku cemas setelah melepaskan pelukanku.
“ehm….aku….dari rumah teman” jawabnya.
“kenapa tidak kasih kabar? Aku di…..”_sini mencemaskanmu! Tapi kalimatku itu tak terselesaikan karena dia menunjukkakn HPnya yang terlihat tidak berguna.
“HPku mendadak mati, mianhae Siyoung!” aku tersenyum puas mendengar jawabannya.
“aku ganti baju dulu ya Siyoung?” tentu dia bicara seperti itu karena dia masih memakai seregam.
“ne unnie!” jawabku mempersilahkannya.

End of Your pov

Minho pov

Tanpa sepengetahuannya dari tadi aku memeperhatikan Siyoung, mulai dari dia menunggu unnienya sampai akhirnya unnienya pulang. aku sendiri tidak tahu kenapa aku begitu memeperhatikannya.
‘Gadis ini terlalau baik’ batinku. Sudah terlihat jelas kalau unnienya itu menghindar darinya, tapi dia tetap menghawatirkan unnienya tanpa perduli akan dirinya sendiri, dia bahkan belum makan dari pulang sekolah karena menunggu unnienya. Dan aku melihat wajahnya sekarang senang karena unnienya sudah pulang ‘aigo…. gadis ini!!!’

*****

Aku mendatanginya dengan makanan yang sudah aku persiapkan.
“ini makanlah!” suruhku padanya dan meletakkan makanan yang aku bawa diatas meja didepannya. Dia memandangku bingung.
“sudah makanlah!!! Apa kau takut aku menaruh racun dalam makanan ini?” gurauku, tapi dia belum menunjukkan tanda-tanda kalau dia akan makan.
“kalau kau tidak makan, kau akan………..” sakit! Tapi kata itu tidak aku ucapkan dan malah berkata yang aneh-aneh.
“kau akan………kubuat hangus terbakar” lanjutku pada akhirnya.
Dia tertawa keras “baiklah~ aku akan makan. Aku tidak mau mati muda dengan tubuh hangus terbakar” ucapnya dengan menahan tawa. Dan kemudian dia beregrak kearah makanan itu . dia menikmati makanannya dan aku juga menikamati melihat dia makan sampai selesai.
“mau kemana kau?” tahanku saat dia berdiri membawa piring bekas makanan itu.
“memebereskan ini!!!” jawabnya.
“biar aku saja, kau pergilah tidur.” Aku mengambil piring itu dari tangannya dan memebawanya kedapur, tapi kakiku tersandung kaki meja. Dia menahan perutku dengan kedua tangannya seolah memelukku dari belakang agar aku tidak terjatuh ( ala YAB : Go Minam & Jeremy). Saat kami tersadar dia melepaskan tangannya dari perutku kikuk. Akupun pergi begitu saja tanpa menoleh kearahnya.

End of Minho

Your pov

Selalu saja ada kejadian yang membuat jantungku berdetak kencang saat dengan Minho. Dia selalu berhasil membuatku malu didepannya. Aku memperhatikannya pergi dengan membawa piring kotor itu. ‘kenapa dia tiba-tiba berubah baik dan perhatian padaku. Apa kau….???” Aku menggeleng-gelengkan kepalaku berusaha menyadarkan diri. Dan seperti perintah Minho aku pergi kekamar dan akan tidur.

End of Your pov

Kibum pov

‘bruk’ suara tasku yang tidak sengaja aku jatuhkan dari ranjangku. Isinya berantakan keluar dari tasku. Aku bergegas merapikannya, aku melihat sebuah amplop merah muda diantara buku-bukuku . aku mengambilnya, dan teringat kalau Hyosoolah yang memeberikannya padaku. ‘tunggu! Aku belum melihatnya dari tadi’ aku segera meletakkan amplop itu dimeja dan beregegas keluar kamar.
Saat baru keluar dari pintu kamarku, aku langsung melihat Hyosoo yang masih memakai seragam lewat didepan kamaraku. ‘dia baru pulang’ pikirku, tapi ada apa dengannya? Dia sama sekali tidak melihatku ‘ada apa dengannya?” fikirku bertanya-tanya.

Aku kembali masuk kamar setelah menemukan Hyosoo meskipun tanpa berbicara padanya karena dia tidak melihatku sama sekali. Saat aku menutup pintu, kembali mataku terpusat pada amplop yang aku letakkan di meja tadi. Aku mengambilnya dan duduk dipinggiran ranjangku dan perlahan mulai membukanya.

Dear Kibum,

Teriama kasih sudah bersedia membaca ini.
Aku sungguh tidak berharap kau mengingat saat pertama kali kita bertemu. tapi hanya perlu kau tahu hati dan otakku sungguh tidak bisa berjenti memikirkanmu sejak hari itu.
Aku juga tidak berharap kau memandangku atau membalas perasaanku, aku hanya ingin mengurangi beban fikiran yang rasanya mau meledak karenamu lewat surat ini. Tapi aku tidak menyalahkanmu aku justru berterima kasih karena telah dipertemukan denganmu meskipun tanpa sengaja.
Aku juga tidak akan berpanjang lebar karena tidak akan ada habisnya menulis perasaanku dalam selembar kertas surat. Asalkan kau tahu itu sudah cukup bagiku dan juga jangan merasa terganggu karenaku.
Terima kasih, terima kasih banyak Kibum…..

Penggemarmu
Mie Ramen

Tanpa sadar aku tersenyum simpul membacanya ‘Mie Ramen’ aku mengulang kata itu dalam benakku.
“dasar bodoh!!! Kau sudah menggangu fikiranku dan sekarang memintaku untuk tidak merasa terganggu, kau tidak berharap ku pandang atau membalas perasaanmu tapi aku justru merasakan sebaliknya, aku selalu ingin melihatmu” omelku padanya yang sebenarnya aku hanya bicara sendiri.
Aku melipatnya kembali, memasukkan kedalam amplop dan menyelipkannya kedalam sebuah buku. Buku Diaryku, buku yang selama ini aku sembunyikan karena takut ditertawakan. Aku juga menulis apa yang aku rasakan disana sama seperti Hyosoo yang mengurangi beban fikirannya.

End of Kibum

*****

Pagi harinya

Your pov

Hari ini aku sangat tidak focus denga pelajaran, tubuhku berda dikelas tapi fikiranku hanya terpusat pada Minho. Aku selalu teringat akan dia dan teringat saat-saat bersamanya.
~aku beretmu dia dengan pakaianya yang terlihat aneh dan tatapan matanya.
Diruang makan saat dia bahkan tidak melirikku.
Disekolah saat dia menciumku.
Didepan pintu saat kepergok mengintip dia.
Dan kemarin memeluknya tanpa sengaja.~

Selalu bayangan itu yang terlintas dikepalaku.

Lamunanku buyar saat lonceng istirahat berbunyi dan seseorang menepukku dari belakang.
“Siyoung-ah! Ayo kekantin?” ajak Taemin. Aku hendak ikut dengannya tapi mejaku masih berantakan.
“kau saja dulu, nanti aku menyusul” jawabku padanya
“baiklah! Aku tunggu dengan yang lain dikantin ya…” ucapnya.
“ok!!!” jawabku singkat, dan merapikan mejaku sesaatsetelah Taemin pergi.

*****

Aku sampai dikantin, tapi tidak langsung menyapa mereka dan berhenti saat namaku disebut-sebut diantara mereka.
Aku mengintip mereka dari balik tiang kantin.
“aku baik padanya karena kita ditugaskan menjaganya. apa yang aku lakukan selama ini itu termasuk tugas, jadi kalian jangan berfikiran macam-macam” suara Minho terlihat sangat jelas ditelingaku.
hatiku sakit seperti teriris sebilah pisau mendengar Minho mengatakan itu. Air mataku mengalir tanpa aku sadari. aku berlari dari mereka, menjauh menuju taman belakang sekolah yang jarang didatangi oleh siswa lain.
Aku menangis sendirian disalah satu bangku taman itu, ‘ini memang salahku…..aku terlalu berharap lebih’

End of Your pov

To be continued

Signature

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF