OBSESSION – PART 1

OBSESSION PART 1

Author: Wiga

Cast    : Lee Jinki, Kim Kibum, Kim Jonghyun, Lee Taemin, Choi Minho, Shim Yui, Park Nada

Genre : Sekuel, Friendship, Romance, Mistery, Angst

Rating : NC 17 ( aku sengaja ngasih rated NC17 buat ff ku yang ini.. bukan.. bukan karena ada unsur seksualitas.. enggak sama sekali.. hehe.. hanya saja.. ada beberapa adegan yg mengandung kekerasan yg tidak baik untuk dibaca reader di bawah umur.. )

Happi reading ^^

“ hhh… hhh.. aku selalu berharap dia akan menjadi milikku..”

“ aku tak rela jika orang lain menyentuhnya selain aku..”

“ hhh…. hhh… apapun caranya, dia harus menjadi milikku..”

“ aku harus mendapatkan nya, bagaimanapun juga..”

“ dia tercipta hanya untukku..”

“ Park Nada… mengapa kau buat aku jadi gila..”

“ hhh… hhh…”

***********

Bel sekolah berbunyi, jam sudah menunjukkan pukul jam 6 sore. Seluruh murid dari Seoul High School satu persatu meninggalkan kelasnya dan bergegas untuk pulang kerumah. kecuali 7 siswa yang masih bertahan di ruang kelas untuk mengikuti kelas intensif yang diadakan 3 kali seminggu.

Kelas intensif bukan lah kelas yang ditujukan untuk orang-orang bodoh, sama sekali bukan. mereka diwajibkan ikut kelas ini, karena mereka harus mengejar kurikulum mereka yang tertinggal agar bisa setara dengan siswa lain.

siswa-siswa tersebut adalah, Lee Jinki, Kim Kibum, Kim Jong Hyun, Lee Taemin, Choi Minho, Shim Yui dan Park Nada.

Lee Jinki adalah seorang namja yang paling pintar diangkatannya, Ia juga merupakan Ketua Badan Kesiswaan. 3 bulan belakangan ini ia hanya belajar mata pelajaran fisika dan matematika di sekolah, karena harus mempersiapkan diri untuk mengikuti Olimpiade Fisika di Aussie. Dan tidak sia-sia perjuangan nya selama ini, karena ia berhasil mengharumkan negara Korea dengan memperoleh medali emas untuk olimpiade yang diikutinya. Namun pasca olimpiade, Ia merasa ketinggalan di berbagai pelajaran. terutama bahasa inggris. maka dari itu, gurunya menyarankan agar ia mengikuti kelas intensif dimalam hari untuk mengejar ketertinggalannya.

Lalu ada Kim Kibum, calon artis  yang sedang mengikuti  training di SM entertainment. Selain bersekolah, setiap hari Ia harus latihan vocal, dance, dan attitude sebagai artis. Jadwal trainingnya sangat padat. Karena kesibukannya itu, Kim Kibum banyak tertinggal pelajaran. sehingga disela-sela waktunya, Ia menyempatkan diri untuk mengikuti kelas intensif.

Berikutnya Kim Jonghyun, Ia adalah murid pindahan dari amerika, warna rambutnya separuh hitam dan separuh dicat pirang, walau pun lama diamerika, Jonghyun fasih berbicara Korea karena umma dan appanya adalah orang korea asli. Kurikulum pelajaran di Amerika sangat lah berbeda dengan kurikulum dikorea, sehingga jonghyun mengalami banyak masalah untuk menyesuaikan diri dengan pelajaran di korea. terutama pelajaran Sastra Korea dan Sejarah.

Kemudian ada Park Nada. Di sekolah, Nada termasuk anak yang aktif. Selain ia adalah wakil ketua badan kesiswaan, Ia juga menjabat sebagai anggota club memasak  dan juga ketua club jurnalistik,  dua eskul ini diikutinya karena memasak dan menulis adalah hal yang paling disukai Nada. Karena terlalu lelah akhirnya kondisi badannya drop dan Ia harus dirawat selama satu bulan dirumah sakit, karena itu Ia ketinggalan banyak pelajaran dan prestasinya menjadi jauh menurun.

Sedangkan Choi Minho adalah ketua club Taekwondo, sekaligus idola sekolah. Postur badannya tinggi atletis, dengan hidung mancung dan tatapan tajam, mampu menaklukan hati seluruh yeoja yang ada di sekolah ini. Ia dikenal sebagai pria yang dingin, jarang tersenyum, apalagi berbicara kepada yeoja, Namun itu yang membuatnya makin digila-gilai oleh wanita. Ia mengikuti kelas intensif karena selama 2 bulan belakangan ini dia tidak masuk sekolah, karena mempersiapkan diri untuk mengikuti kejurnas.

Yeoja satu lagi adalah Shim Yui. Shim Yui adalah gadis yang luar biasa cantik. Tubuhnya tinggi langsing, kulitnya putih susu terawat, rambutnya panjang tergerai sepinggang. hanya ada satu kata yang bisa menggambarkan kecantikkan yui ‘ Sempurna’. Walaupun yui cantik, namun Ia tidak sombong, dan mau berteman dengan siapa saja. Orangnya sungguh ramah. Ia mengikuti kelas intensif karena akhir-akhir ini nilai pelajarannya menurun. entah apa sebabnya. maka dari itu sebelum nilainya turun terlalu jauh, ia berinisiatif untuk mengikuti kelas intensif.

Siswa terakhir adalah Lee Taemin. Lee Taemin adalah ketua club dancer disekolahnya. Ia termasuk orang yang susah bergaul, temannya hanya teman satu club dance nya . karena terlalu fokus dengan Asian Dance Festival yang akan diadakan di Jepang, Taemin terancam tinggal kelas dan di drop out dari sekolah. maka itu wali kelasnya memaksanya untuk mengikuti kelas intensif sepulang sekolah.

Jam sudah menunjukkan pukul 10 malam, raut muka lelah sudah tampak di wajah mereka, terlihat Kibum dan Taemin sudah mulai menguap. Sementara Yui mengutak-utik hpnya, jonghyun sudah menelungkupkan kepalanya di meja pertanda sudah mulai tertidur, sementara Minho menutup bukunya, Ia menyerah, tak ada yang bisa diserap otaknya lagi, ia hanya duduk terdiam. Hanya Lee Jinki dan Park Nada yang masih serius menyelesaikan soal-soal yang terpampang di papan tulis.

“ Yaa!! Park Nada!! sebaiknya kamu pulang.. Wajah mu sudah pucat, Jangan sampai pingsan lagi seperti kemarin,, “ Tiba-tiba Kim Kibum berkata nyaring.

“ Iya, Nada..yuk, kuantarkan.. aku juga mau pulang, umma sudah menjemputku..kajja..” kata Shim Yui.

“ Eemmm, gomawo.. tapi aku bisa pulang sendiri Yui.. rumah ku dekat, berjalan kaki sebentar juga sampai..” tolak Nada halus, Ia tidak mau merepotkan teman nya.

Yui berdiri dan berjalan menghampirinya, “ sudahlah, tak usah sungkan.. bereskan barang-barang mu.. palliii..” katanya sambil menarik lengan Nada.

Saat Nada berdiri tak sengaja sapu tangannya terjatuh, namun Ia tidak sadar dan terus berjalan bersama Yui. Seorang Namja mengambilnya cepat dan memasukkannya kedalam sakunya.

***********

“ hhhhh.. hhhhh.. harum sekali..” aku menghirup aroma sapu tangan ini dalam-dalam, berkali-kali ku cium namun aromanya tak hilang. aku membayangkan tubuh nada, pasti sangat harum, seharum sapu tangan ini.

aku merebahkan diriku di tempat tidur, kembali membayangkan gadis yang sangat kucintai.

“ Nada.. I Want You so bad…” erangku pelan sambil memeluk guling yang ada disebelahku, kemudian aku menutup mataku dan membayangkan diriku memeluknya.

“ hhh..  hhh.. hhh…sebentar lagi kamu pasti jadi milikku baby…”

***********

Nada sedang berada di perpustakaan sekolah. matanya sibuk menelusuri sederetan buku-buku yang berada di depannya. Ia mencari buku berbahasa inggris berjudul “ Are You Afraid Of  The Dark”. buku tersebut nantinya akan direview untuk dijadikan bahan tulisannya di majalah sekolah.

“ Hai Park Nada..” terdengar suara Namja dibelakangnya.

Nada berbalik, dibelakangnya ada seorang namja tampan dengan rambut dua warna.

“ Annyeong Jonghyun ssi..” sapa Nada pelan.

“ Are you looking for something..?” tanya namja itu ringan, kini ia berdiri disebelah Nada dan matanya tertuju pada buku-buku dihadapannya.

“ enngg.. iya, Jonghyun ssi..” kata Nada canggung, Ia bergeser sedikit ke kiri agar jarak dirinya dan jonghyun tidak terlalu dekat.

“ ohh.. what a coincident..” gumam namja itu pelan. sesekali ia memperhatikan Nada yang sedang serius melihat deretan buku-buku itu satu demi satu.

tak lama kemudian nada sudah menemukan buku yang Ia cari-cari, tangan nya segera bergerak untuk meraih buku tersebut. alangkah terkejutnya ia ketika disaat yang bersamaan namja disampingnya juga memegang buku yang ia pegang sekarang.

“ ooh, so..you are lookin’ for this book too?? “ tanya namja itu pelan tanpa memindahkan tangan nya dari atas tangan Nada.

“ ngg.. iya jonghyun ssi..” bisik Nada pelan sambil mengangguk. Pelan-pelan ia menggeser tangannya.

“ Ok, this is for you, biar aku cari another book..” katanya pelan, akhirnya namja itu mengangkat tangan nya dari atas tangan Nada dan memasukkannya ke kantong celananya.

“ gomawo jonghyun ssi..” bisik Nada pelan sambil membungkukkan sedikit badannya.

“ ok gotta go.. bye..” kata jonghyun kemudian sambil melengos pergi.

Nada tersenyum, Ia segera berjalan menuju meja kecil didekat jendela untuk segera membaca buku tersebut.

setelah beberapa menit nada membaca, pikirannya menjadi tidak fokus. Ia terus melihat sekitar perpustakaan tersebut, rasa-rasanya ada orang yang dari tadi mengamatinya.

Namun didalam perpustakaan hanya ada dia dan penjaga perpustakaan.

“ Cklik..”

Kembali Nada menoleh kesekelilingnya, Namun tetap tidak ada siapa-siapa.

*************

“ hhhh… hhh… kau sungguh cantik sekali princess.. “

aku berkata sambil menempelkan foto Nada berukuran besar ke dinding kamarku. salah satu foto terbaik diantara ratusan foto Nada yang tertempel di dinding kamarku.

“ hhh.. hh.. bibirmu.. mungil.. bolehkah aku menciumnya baby..”

aku kembali mencium bibirnya pelan, aku tak peduli jika yang kucium ini foto.. aku tak perduli..

“mmmhhhh… Nadaa…” aku mengerang lagi.

Kini aku berjalan ketempat tidurku, aku meraba-raba kasurku mencari sapu tangan Nada yang kuletakkan kemarin.

“ hhhh..hhhh…  “ aku kembali menciumi sapu tangan itu, dan menghirupnya dalam-dalam. kembali aku membayangkan dirinya, dirinya yang begitu lemah, yang begitu  rapuh, yang tidak berdaya dipelukkanku. kemudian ku incar bibir mungilnya, kusegel bibirnya dengan lidahku, ku selami semua yang ada di dirinya…

“ yeeaahhhhhh… Nada…” membayangkannya saja sudah membuatku gila seperti ini.

kali ini kuyakin, pasti tak akan lama lagi aku akan memilikinya.

*************

Keesokan harinya..

Tangan Nada memegang selembar foto. Foto dirinya yang sedang serius membaca buku diperpustakaan dibalik foto tersebut tertulis:

“ Park Nada..

Andai kau tau..

betapa aku ingin memilikimu..

Saranghae..”

Nada mengerutkan keningnya.

“ foto ini diambil saat aku sedang membaca di perpustakaan, pantas saja kemarin aku merasa aneh. Tapi siapa orang yang menfotoku diam-diam?? dan mengapa Ia menaruh foto ini di lockerku??”

*************

Jam 10 malam di kelas intensif..

“ Kau tidak langsung pulang Nada??” tanya Yui sambil membereskan tasnya tergesa-gesa.

“ mmm, iya, aku ke toilet dulu Yui, kamu duluan saja..” kata Nada pelan.Ia meninggalkan tasnya di meja dan bergegas berjalan keluar kelas menuju toilet.

“ gelap sekali..” kata Nada mempercepat langkahnya.

Toilet wanita terletak di ujung koridor disamping tangga. Nada membuka pintunya perlahan. Ia menyalakan saklar lampu dan buru-buru masuk kedalam salah satu bilik toilet dan segera memenuhi panggilan alam.

sepuluh menit kemudian ia keluar dari toilet dan berjalan menuju kelas intensif.

sudah tidak ada orang disana.

“ tampaknya sudah pada pulang semua..” bisik Nada pelan.

Ia segera membereskan tasnya dan berjalan perlahan keluar kelas.

Ia melewati koridor sekolah yang sepi dan gelap. kembali perasaannya gelisah. Ia menghentikan langkahnya dan menengok ke belakang.

“ aneh.. tidak ada siapa-siapa.. mengapa aku merasa dari tadi ada orang yang memperhatikanku..” ucapnya dalam hati. Ia mempercepat langkahnya lagi.

masih dua lantai lagi untuk mencapai lantai bawah, keringat dingin Nada mulai menetes. dadanya berdebar kencang. kini suara langkah kaki yang terdengar bukan hanya suara langkah kakinya, walaupun  samar ia yakin bahwa memang benar ada seseorang yang mengikutinya!!

tiba-tiba Nada menghentikan langkahnya, Ia memberanikan diri untuk membalikan badannya.

“ siapa disana..” katanya terbata, ia bisa merasakan ada getar disuaranya.

matanya terbelalak ketika melihat ada bayangan hitam yang tepantul di cermin yang berada di samping tangga.

“ Kyaaaaaaaaaaa!!!! “ nada menjerit dan berlari sekuat tenaga.

**********

Ke esokan harinya..

Dear my lovely princess,

Aku tulis surat ini dengan darahku,

hanya untuk membuktikan padamu,

aku mencintaimu lebih dari aku mencintai diriku sendiri..

ku harap aku dapat memilikimu seutuhnya..

saranghae Park Nada..

My Princess..

Nada membaca surat itu perlahan, kemudian bergidik dan membuangnya ke tempat sampah.

“ Yaa Tuhaan, mengerikan sekali.. surat yang ditulis dengan darah.. siapa yang menulisnya??

leluconkah ini?? “ bisik Nada perlahan.

**********

Di Ruang Badan Kesiswaan..

“ Nada.. Proposal tentang penambahan dana eskul sudah selesai kamu buat??” Tanya Lee Jinki, sambil berjalan menghampiri Nada yang sedang duduk di depan komputer, dan berdiri di belakangnya, mengawasi gerak-gerik Nada.

“ Sebentar lagi, Jinki ssi.. tinggal di print..” kata Nada pelan, matanya tak lepas dari layar computer di depannya. tangannya sibuk meng scroll mouse untuk memeriksa kelengkapan dan kerapihan proposal yang ia buat.

“ Tunggu nada, nominal yang tadi kurasa salah..” Kata Jinki tiba-tiba sambil membungkukkan badannya dan meletakkan tangan nya diatas mouse. tepat diatas tangan Nada.

Nada terkejut, Ia berusaha secara halus melepas tangan nya dari mouse.

“ Nah.. ini yang salah Nada… hey, mengapa wajahmu memerah??”

**********

Diruang club jurnalistik..

“ bagaimana?? kau mau kan??” tanya Kibum sambil memasang wajah memelasnya.

“ ngg.. tak bisa minggu ini Kibum ssi, karena minggu ini jumlah artikel yang akan terbit sudah penuh, bagaimana jika minggu depannya lagi..?” Kata Nada pelan.

“ Oh, c’mon jangan minggu depan.. minggu ini saja.. ok.. aku tak keberatan jika berita tentangku hanya di kolom kecil. please.. kau tau, berita-berita kecil akan menambah popularitasku..” kata Kibum putus asa.

“ ok, tapi berita tentang apa?? aku tak ada ide Kibum ssi.. ini sungguh mendadak sekali..” Lanjut Nada .

“ Tentang apa saja yang kau mau, ketampanan ku, daya tarik ku, atau apalah, yang penting gambar dan namaku ada di majalah sekolah, kalau perlu kau bisa mewawancaraiku saat ini..” Kini Kibum menggapai kedua tangan Nada, menggenggamnya erat sambil berbisik.

“ Kumohon.. please..”

************

Di perpustakaan..

Nada menelusuri deretan buku-buku di depannya. Ia mencari sebuah buku terjemahan tentang penganiyaan anak dibawah umur yang berjudul “a child call it”. saat tangannya hendak mengambil buku yang Ia maksud tiba-tiba sebuah tangan namja memegang tangan nya.

“ uppss… sorry..”

“ Jonghyun ssi..” bisik Nada terkejut.

“ wow.. again.. coincident.. you know girl, I think we have a common interest, we always pick the same book.. hahaa…” kata Jonghyun riang.

Perlahan tapi pasti Nada melepaskan tangan nya dari genggeaman tangan jonghyun.

***********

Di ruang dance club..

Nada memperhatikan Taemin yang sedang berlatih menari dengan teman-teman dancernya. sepuluh menit kemudian Taemin menghampiri Nada.

“ ada apa, Nada??” tanya taemin sambil mengelap keringatnya dengan handuk kecil.

“ ngg.. ini taemin ssi.. masalah penambahan dana eskul, Badan kesiswaan sudah menyetujui penambahan dana tersebut, kamu sudah bisa mengambil dana nya setiap tanggal 23.” jawab Nada pelan.

“ Oh Ok kalau begitu..” Taemin mengangguk.

“ ngg.. saya permisi dulu, Annyeong…” sapa Nada, ketika nada berbalik badan dan mulai melangkah, kakinya tersandung pinggiran pintu. saat hampir jatuh, Taemin dengan sigap menahan tangan nya. Ia menggenggam tangan Nada erat.

“ Hati-hati… Nada…” ucap Taemin lembut.

“ g g gomawo Taemin ssi..”

**********

Di ruang olahraga..

“ ngg, ini contoh proposalnya Minho ssi, seharusnya setiap club harus menyertakan anggaran pengeluaran mereka tiap bulannya, namun hanya club ini yang tidak menyertakan anggaran pengeluaran, sehingga club ini belum mendapatkan persetujuan dari Badan Kesiswaan..” Nada menerangkan panjang lebar detail permohonan penambahan dana eskul kepada ketua Taekwondo club.

“ rumit sekali..” kata Minho tajam.

“ tapi memang seperti itu prosedurnya, ngg jika masih kurang jelas, bisa ditanyakan kepada Lee Jinki, ketua BK..”

“ Mana contoh proposalnya biar kupelajari dulu..”

saat Nada menyerahkan proposal itu kepada Minho, tak sengaja proposal itu terjatuh. Secara refleks, Nada dan Minho berjongkok untuk mengambil proposalnya.

Tangan Nada lebih dahulu mengambil proposal tersebut, sementara tangan minho menggenggam erat tangan Nada.

“ ngg.. ini proposalnya Minho ssi..” kata Nada gugup sambil menyerahkan proposal itu kepada Minho.

**************

“ hhh.. hhh… hhh..”

aku terus mencium telapak tangan ku.. masih dapat kurasakan kelembutan tangan nya saat aku menyentuhnya.

“ selembut ini kah tangan mu baby..?? hhh… hhh…”

kemudian aku beralih ke empat foto yang kini tergeletak di tempat tidurku. foto-foto tersebut adalah foto Nada ku dengan Namja yang berbeda.

“ hhh… berani-beraninya mereka mendekatimu baby.. kurasa mereka harus mendapatkan pelajaran.. hhh.. tak ada satu pun yang boleh menyentuh mu selain aku..”

aku melempar ke empat foto tersebut jauh-jauh, muak rasanya melihat wajah-wajah para namja yang tampak senang ketika mereka menyentuh Nada ku..

“ hhh.. Nada… touch me.. baby..” aku mengerang lagi.

aku mengusap-usapkan tanganku didada, membayangkan Nada menyentuh tubuhku dengan tangan lembutnya.

**************

“ Park Nada..

Saat aku menyentuh mu..

Tahukah kau dadaku serasa ingin meledak??

aku sungguh-sungguh menginginkan mu, Nada..

aku ingin hubungan kita lebih dari sekedar saling menyentuh tangan..

aku mengingin kan mu seutuhnya..

saranghae baby..”

Nada membaca surat itu pelan-pelan, jika tempo hari surat itu ditulis dengan darah.. maka kali ini surat itu ditulis dengan potongan kata yang ada di surat kabar, yang ditempel sedemikian rupa hingga akhirnya menjadi sebuah kalimat.

Lagi-lagi Nada membuang surat itu ke tempat sampah.

“ Ya Tuhaan!! siapa yang menerorku dengan surat-surat ini??”

*************

Aku bersiap ke sekolah, tak lupa kumasukkan kamera Nikon ku kedalam backpack. tak pernah sehari pun aku tak membawa kamera ini, karena berkat kamera ini, aku mempunyai lebih dari seratus foto Nada dari berbagai sudut pandang dan dengan berbagai macam pose.

“ Baby.. sampai bertemu disekolah..” aku mengecup sekilas foto Nada di pigura besar tepat diatas meja belajarku.

***********

Bel Pulang sudah berbunyi, Murid-murid Seoul High School mempersiapkan diri untuk pulang. Namun tidak dengan Nada, Ia masih tinggal dikelas merapihkan buku-bukunya karena sebentar lagi Ia harus mengikuti kelas intensif bersama ke enam orang temannya. saat Ia sedang memasukkan buku kedalam tas, tiba-tiba seorang yeoja berbadan tinggi besar menghampirinya

“ Nada.. bisa ikut kami sebentar??” tanya nya dengan ramah.

Nada mengenalnya, Ia adalah Hye Jun murid kelas 2A yang satu kelas dengan Lee Jinki.

“ ngg.. ada urusan apa ya??” tanya Nada halus.

“ pokoknya ikut saja.. aku janji tak akan lama..” Tukas Hye Jun sambil memegang lengan Nada dan menariknya pergi.

Nada setengah berlari mengikuti langkah Hye Jun, beberapa menit kemudian sampai lah mereka berdua halaman belakang sekolah.

Disana telah menunggu 2 orang yeoja yang tidak dikenal nada.

“ nngg… mianhae, aku tak bisa lama-lama.. sepuluh menit lagi aku harus menuju kelas intensif..” Nada berkata pelan sambil tersenyum kepada ketiga orang yeoja tersebut.

“ Ok miss busy… kita mengobrol sebentar ok..” Lee hye Jun menjentikkan jarinya dan kemudian kedua temannya berdiri di kanan dan kiri Nada.

“ Apa hubungan mu dengan Lee Jinki??” Tanya Hye Jun ketus.

Nada terlihat sedikit bingung dengan pertanyaan tersebut namun ia berusaha menjawabnya.

“ Aku?? dengan Jinki ssi?? tidak ada hubungan apa-apa..” Nada menjawab pelan.

“ PLAKKK!!!” Hye Jun menamparnya keras.

pipi Nada memerah,

“ mengapa kamu memukulku??” kata Nada pelan, mukanya terasa panas dan matanya sudah berkaca-kaca.

Hye Jun kembali menjentikkan jarinya, dan kedua temannya secara bersamaan mengapit Nada dan memegang kedua lengannya sehingga Nada menjadi sulit untuk bergerak.

“ Kalian mau apa?? Lepaskan aku..” jerit Nada sambil berontak, berusaha melepaskan tubuhnya dari cengkeraman kedua yeoja disampingnya.

“ PLAKK!!!” sekali lagi tamparan keras mendarat di pipinya.

“ DENGAR!! KU BERI TAHU PADAMU!! JANGAN PERNAH SEKALI-SEKALI MENDEKATI JINKI OPPA!! DIA MILIKKU!! ARASSO!!” teriak Hye Jun tepat di depan muka Nada.

Nada masih berontak, Ia mencoba bergerak sekuat tenaga, Namun kedua yeoja disampingnya lebih kuat, semakin Ia berusaha melepaskan diri , semakin kencang cengkraman yeoja-yeoja tersebut.

“ PLAKK!!!” satu lagi tamparan dari Hye Jun, kali ini lebih keras dari sebelumnya mengakibatkan sudut bibir Nada mengeluarkan darah.

“ KAU DENGAR TIDAK!!” Hye Jun kembali berteriak.

Nada menahan tangisnya, Ia tidak mau terlihat lemah dihadapan yeoja tersebut.

“ Aku sudah bilang.. aku tidak ada hubungan apa-apa dengan Jinki ssi.. Lepaskan aku sekarang!! atau aku akan berteriak!!” kata nada pelan.

*************

pelajaran sudah dimulai, dan pak guru Lee teuk pun sudah masuk kelas, Namun aku tak melihat Nada. kemana dia?? padahal tasnya ada disini. ke toilet kah dia?? mengapa lama sekali..

perasaan ku menjadi tidak karuan. aku ingin sekali bertemu dengan nya hari ini.

Bagiku dia seperti candu, membuatku selalu menginginkannya setiap saat.

dimana kau baby??

*************

“ TIDAK ADA HUBUNGAN APA-APA KATAMU!! JANGAN BOHONG PADAKU BITCH!!” kini hye jun kehilangan kendali.

Ia menendang perut Nada, dan memukuli wajahnya secara brutal.

“ Tolooong kumohon.. mmmmppphhhhhh…..” sebelum Nada sempat berteriak,  yeoja disampingnya sudah membekap mulutnya.

“ Dengar baik-baik bitch, sekali lagi ku lihat kau mendekati jinki oppa.. aku tak segan segan menyakitimu lebih dari ini..” Hye Jun berkata sambil merenggut rambut Nada dan menariknya sehingga wajahnya dan wajah Nada saling beradu.

“ mmmmmmmmpppppphhhh..” Nada hanya bisa menangis dan menahan sakit.

“ satu lagi, jika kau mengadukan hal ini pada siapapun… ku jamin hidup mu pasti tak kan lama lagi” bisik Hye jun.

Pandangan Nada mulai berkunang-kunang, Ia sungguh tak kuat menahan rasa sakit yang luar bisa diperutnya, kakinya mulai lemas dan Ia terjatuh ditanah yang dingin.

kesadarannya perlahan mulai hilang, Namun sebelum menutup mata Ia bisa melihat samar-samar apa yang hye jun lakukan kepadanya.

“ Ini peringatan pertama.. bitch…” Ia menendang tubuh Nada yang sudah terkulai lemah.

“ Cuuiihhh…” kemudian Hye jun dan kedua temannya meludah tepat di wajah Nada.

************

Jam 10 malam..

“ Apa kita harus mencarinya?? tak biasanya Nada menghilang seperti ini.. Jika dia pulang ke rumah, seharusnya Ia tidak meninggalkan tas dan handphone nya di kelas..” kata Yui suaranya terdengar khawatir.

“ Kita cari bersama saja.. mungkin dia terkunci dikamar mandi atau terkunci di suatu tempat..” Kata Taemin mengusulkan.

“ Ok.. mungkin juga di club jurnalistik, bukankah majalah sekolah akan terbit lusa??” Kali ini Kibum yang menanggapi.

“ Or maybe at library?? I think she is a bookworm.. you know.. book maniac…” Jonghyun pun bersuara..

“ Jangan lupa di ruang BK.. tadi aku juga memberinya beberapa tugas mengenai dana pengembangan eskul yang belum selesai..” Jinki ikut berbicara.

“ Ok tunggu apalagi.. kita cari sekarang.. “ akhirnya Minho menutup pembicaraan.

Akhirnya mereka pun mencari Nada, ke seluruh penjuru sekolah.

hampir setengah jam mereka mencari Nada, Namun nada tak juga ditemukan. mereka sudah mendatangi Ruang BK, ruang club jurnalistik, perpustakaan, ruang musik, club olah raga, club memasak dan ruang kelas. namun hasilnya nihil. nada masih tidak ditemukan.

“ Kemana Nada… apa dia sudah pulang ya??” desah yui pelan.

mereka berenam, terus mengelilingi sekolah, sampai dengan jam setengah dua belas malam, Nada tetap tidak di temukan.

“ Kita pulang saja ya,,, aku capek.. tak mungkin Nada masih disekolah, semua lampu sudah dimatikan sejak jam sembilan tadi, mungkin dia tadi terburu-buru pulang sehingga dia lupa membawa tasnya..” akhirnya yui mengusulkan untuk menyudahi pencarian Nada. wajah nya sudah tampak letih.

“ Ok.. kita pulang sekarang, kita ambil tas kita dulu di ruang intensif..” kata jinki pelan, sambil mengusap-usap kedua tangan nya karena kedinginan.

“ Kajja..” Kata Minho memimpin jalan.

“ Oppa… mengapa kau lewat belakang gedung sekolah?? disana sangat gelap dan tempatnya anker.. kita lewat depan saja.. aku takut…” kata Yui merengek saat Minho berjalan menuju belakang gedung sekolah.

“ lewat sini lebih dekat , jika lewat jalan depan berarti kita harus memutar.. sudah tak usah takut, kau dikelilingi 5 namja..” kata Minho dingin.

“ kau jalan ditengah saja, jika takut..” kata Kibum sambil memberi jalan kepada yui agar dia berjalan didepannya.

dalam diam mereka berjalan, tiba-tiba minho menghentikan langkahnya.

“ Yaaa! Minho!! mengapa kau berhenti tiba-tiba!! mengagetkan saja..” protes Jinki keras.

Ia mengusap kepalanya yang terbentur kepala Minho. Namun Minho diam saja, tangannya menunjuk sesuatu berwarna putih yang tergeletak di tanah. Karena keadaan sangat gelap, tak ada satu pun yang bisa melihat dengan jelas apa itu sebenarnya.

“ itu apa putih-putih…” bisik Minho pelan.

ke lima teman-temannya memicingkan mata untuk melihat lebih jelas.

“ Minho!! jangan menunjuk sembarangan!! bagaimana kalau yang kau tunjuk itu hantu!! kau bisa mati dimakan nya nanti..” bisik jinki tajam. minho pun segera menurunkan tangan nya namun pandangannya tetap mengarah ke sana.

“ Mungkin itu hantu siswi seoul high school yang meninggal bunuh diri 20 tahun lalu..” bisik Kibum sambil merapatkan dirinya ke Taemin di belakangnya.

“ Oppa.. jangan bercanda dehh…. “ rengek Yui ketakutan.

“ Tapi itu tidak mirip seperti hantu.. lihat tubuhnya menempel tanah

.. kalau hantu kan melayang…” Taemin berbisik.

“ Kalau begitu, itu suster ngesot.. kalian tau kan dulu pernah ada pembantaian suster disini dan mayatnya ditemukan tepat di halaman belakang sekolah kita…” Kibum berbisik lagi, kali ini ia mendekat ke jonghyun.

“ Oppa,,, kita balik cepat.. aku takut…” yui sudah hampir menangis.

“ Bentuknya seperti pocong yang sedang terlentang…” Jinki gemetar saat mengatakan itu..

“ Kyyaaaa… Oppaaaa… takuut… ayoo kita pulaanngg…” Yui secara refleks memeluk Kibum yang ada disebelahnya.

Tiba-tiba Jonghyun berjalan menghampiri mahluk putih yang tergeletak disana.

“ Jonghyun kamu mau kemana?? “ seru Jinki khawatir.

“ Persetan dengan hantu!! kalian orang korea, mengapa masih percaya dengan hal-hal mistis siih!!!!” bentak Jonghyun, Ia kesal melihat perilaku teman-temannya yang hiperbola hanya karena melihat sesuatu berwarna putih.

Ia berjalan, mendekati sosok putih tersebut, alangkah terkejutnya Ia ketika mengetahui siapa sebenarnya sosok putih tersebut.

“ Nada!! Park Nada!! Hey!! What’s wrong with you??” Teriaknya kencang sambil berlutut dan mengguncang-guncangkan tubuh Nada.

Namun Nada tidak bergerak, sekeras apapun jonghyun mengguncang-guncangkan tubuhnya. Dalam hitungan detik ke lima temannya menghampiri Jonghyun.

“ Nada!! Yaa Tuhann.. kenapa dia…” pekik Yui sambil berlutut disebelah jonghyun.

Ia terkejut melihat wajah nada yang berdarah dibagian hidung dan sudut mulutnya serta memar di pipi dan bawah matanya.

Taemin, Kibum, Jinki dan Minho pun ikut berlutut mengelilingi Nada.

“ Badannya dingin sekali.. sudah berapa lama dia pingsan disini??” cetus Jinki panik.

dan langsung berinisiatif mengangkat tubuh Nada,

“ Kita bawa ke UKS sekarang..” Teriak Taemin sambil berjalan cepat menuju gedung sekolah.

************

Perlahan Jinki membaringkan Nada di tempat tidur. Yui berdiri disamping Nada, tangannya membasahi handuk kecil dan mulai membersihkan wajah nada perlahan.

“ Dia kenapa?? wajahnya penuh dengan luka, seperti habis dipukuli…” gumam Kibum.

“ Yaa, aku pun beranggapan seperti itu, awalnya kupikir dia terjatuh, tapi begitu aku melihat dengan seksama, wajahnya seperti orang yang dipukuli berkali-kali…” kali ini minho yang berbicara.

“ entahlah.. hanya dia sendiri yang bisa menjelaskan..” Taemin terus memandang Nada.

“ eeennggghh…” tiba-tiba Nada mengerang sambil memegang perutnya.

Minho dan Kibum segera menghampiri Yui.

“ Kenapa dia??” bisik Kibum panik.

“ Entahlah.. ku periksa dulu perutnya..” Kata yui seraya membuka sedikit kemeja Nada.

“ Ya Tuhaaan.. perutnya.. kenapa perutnya?? memar parah seperti ini..!!”

mereka sama sama tercengang ketika melihat perut nada. ada luka memar yang sangat besar di kulit putih tersebut.

“ apakah ini karena benturan..?” Taemin berbisik.

“ bukan kurasa ini karena hantaman benda tumpul.. tapi kita tidak bisa menyimpulkannya terlalu cepat, kita harus menunggu nada sadar terlebih dahulu..” gumam jinki.

beberapa menit kemudian, Nada pun membuka matanya, Ia merintih menahan sakit.

“ Nada ada apa denganmu?? siapa yang melakukan ini??” tanya Yui.

Namun Nada hanya menggeleng lemah, sekuat apapun teman-temannya mendesaknya, Ia tetap bertahan untuk tidak berkata apa-apa.

“ aku tak apa-apa, aku hanya terjatuh.. kumohon jangan mendesakku lagi.. “ kata Nada pelan, sambil meringis menahan sakit.

*************

“ hhh… hhh… hhh….”

“ baby… aku tahu ini bukan kecelakaan..”

“ pasti ada seseorang yang dengan sengaja melukaimu..”

“ hhh… hhh…”

“ aku bersumpah demi kamu baby…”

“ akan ku cari dia dan akan ku buat dia menyesal telah menyakitimu..”

“ aku bersumpah baby..”

“  hhh.. hhh.. hhh…”

***************

TBC

Wiga

This post/FF has written by Wiga, and has claim by Wiga signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

54 thoughts on “OBSESSION – PART 1”

  1. Wuah keren. Keren.
    Siapa si cowo nya tuh . Taemin. Bukan terlalu polos. Jinki terlalu naif *dicincang mvp* minho , terlalu obssesion* apa hubungan nya,,,?* key *masak selingkuh si?*.
    Un lha teruz siapa?

  2. deuh,wiga…lg seru nih! hmm…ya udah,tp lanjutannya jgn lama2 yaaa…bener ya bener yaaa…*wiga : syp lu nyuruh2?*

  3. Annyeong,
    Siapa sih tu namja??jngan pek tu Onyu oppa,
    Unnie Wiga ni ff bgus,aq pnsaram ma lnjutanny,
    Aq ska ff yg authorny unnie Wiga,cz bgus n kta”ny pas bnget,^^
    Ni ff yg aq ska stlah Rainbow,

    1. holaaaaaaa…. annyeong… maaf baru bales… saya baru saja pulang holidayyyy… heheheee…
      buat semuaaa reader… gomawo yaa udah baca..
      Anina.jinyi… gomawo udah jadi first commentator…
      echiiiiii…. gomawo echiii,,, hug hug hug echiiiiiiiiiiii….
      aecha…. aechaa… sumpah… author terbaaaang niiiiiy.. heheheee…
      gemala… gomawo udah baca.. part 2 udah siap.. berharap banget lana publisnya sebelum bulan puasa.. hehheee…
      ulski… gomawooo sudah baca… part 2 lebih terrific dari pada part 1 looohhh… hihihihiii…
      aniananta… penasaraann?? hehhehehee.. yang obsess sama nada bakalan diungkap di part terakhir, part 5… tungguin yaaaa…. gomawo udah baca..
      dhikae…. yang neror..? tunggu di last part yaaa… keep reading chingu..
      all…
      aku deep bow buat kalian… gomawooo!!!!!
      ^^

  4. Kkkkk..
    gak tau kenapa…. wkwkwkwkk…
    Jjong di sini terkesan…… gkgkgkgkgkgkk…
    agak…. eeerrrggghhhh… *di gampar para blingers*

    Kayaknya si Nada di FF onn selalu di gebukin yak?? kkkk.. kasian bener dah,,,,
    EH EH EH !!!!
    TAU GAK ONN?? AKU BACA FF INI SAMBIL DENGER LAGU SHINee YG OBSESSION!!!
    suer daaahh tuh lagu dramatis banget musik nya… yang Quasimodo juga rada dramatis gitu musiknya… xixixixi…..

    AKU GAK SUKA FF INI !!!! *PLAKKK* *di gampar fans2 Wiga onn*
    bercanda deeennggg..
    aku suka kok… ^^

    DAEBAK !!!!
    Kalo rainbow keteteran nanti Onn aku lempar ke kandang anjingnya Jjong ya !!!
    kkkk

  5. waaaaawwww… kerrreeeeennn!!!!
    penasaaraaaann cowonya siapaaaaa????
    kayaknya jonghyun nihh yg rada mesum-mesum gitu.. hehe *candaaa..*
    kasian banget si nada di pukulin gituu!!

    lanjutin dooong wiga onn!!!

  6. Kkkk… si Gaby komen apa marah-marah sih?? kkkkk…
    canda gaaabbbb…

    WIGA ONN !!! YA AMPUN YA AMPUN !!!!
    kekekekeke…
    Ini FF DAEBAK punya euuuyyy !!!!!
    Jadi minder sendiri bacanya… ehehe

    Ayo ayo lanjutannyaaaaa….. jangan keteteran yaaaa…
    kekekeke ^^

  7. HAAAAA ITU SIAPAAA? JONGHYUN YAK?? *disambit gara2 komen ganyante+sotoy*
    hadoooooh itu si cewek2 jahat amat sih Nada sampe dipukulin etdah orang gaada hubungan apa2 ama Jinki! *kesel sendiri*
    ayo onn lanjutannyaaaaaa!!! *sksd sm Wiga onn*

    1. once again.. many thanks to:
      key lion.. gomawo… udah baca.. jjong bukan yaaa… hmmmm… liat di last part yaaa…
      lana… hahahaaaa.. lana, mian sebelumnya… karena sebentar lagi bulan puasa.. rainbow belum bisa out karena 2 part terakhir bisa merusak iman jika dipublis.. nanti kalo reader puasanya batal gmana.. obsession pun begitu.. part 2 dan selanjutnya itu NC 17, jadi juga kayaknya ga bisa out pas ramadhan intinya, saya hiatus dulu yaaa cantik… miaaaannnn… cuma bulan puasa doang.. ^^
      gabi… mengapa rata-rata pada berpikiran jjong yaaa??? hihihihiiiii……..
      zika…. neng… zikaaaaaaa………. gomawooooo udah bacaaaaaaaaa…. author idolakuuuuuuuuu baca dan komen di ff kuuuuu… huwaaaaa seneng…. ^^
      fintaemin… gomawoooooo udah baca….. hug hug hug..
      vita…. vitaaaaaaa… gomawooo gomawooo gomawoooo
      minhaa.. ok part 2 udah tinggal di kirim ke lana… berharap banget publisnya sebelum puasa…..^^
      hovephi…. ok ok ok ok
      gomawooooooooooo aaaaallllll………
      ^^

    1. twinka…. waaaahhh, mengapa semua pada ngiranya si jjong yaaa??hahaaa, apakah jjong memabg semesum itu..
      *plaaakkkk…. digampar fans nya jjong… tp gpp, trus lah ber spekulasi… biar endingnya ga bs di tebak hehehe…
      gomawo cinta, udah bacaaaa..^^
      lovelyhnageng boyfrenkey… cintaaaaaaaa, komen kamu…. komen kamuuuuu… hihihihiii… lucuuuuu….. gomawooooooo udah bacaaaaaa……. new reader kah…?
      annyeeeeooongggg dan gomawoooooo..
      ^^

  8. *Bravo*Bravo
    Standing occasion!

    Aaaa..darah conan doyle menguap di darahku,when i read this..haha..*i love detective story.it’s in my blood for sure!*

    Ok let me guess:
    yg pasti bukan jonghyun krn terlalu gampang dicurigai.

    tdnya tebakanku yeoja yg 1lg.tp krn dibilang namja.kucoretlah dugaan itu..

    Kupikir antara key n onew.sangat terlihat mreka yg mencari kesempatan memegang tangan nada..

    Tp blm bsa dipastiin jg..krn cluenya kurang lengkap.

    Cant wait d next part!

    Well,have no words to describe this fiction! W.O.W d^^b

    1. yaya! sesujuu sama komen yg bernamakan storm ini! kayaknya kalau jonghyun emang terlalu gampang dicurigai heheh kalau aku sih nebaknya minho! wiga onn, bikin penasaran aja nih ah haha ditunggu lah part selanjutnyaa ^^

  9. wahhhhh siapa tuhhhhh, penassarannnnnnn
    ff yg ini jg kereeennnnnnnnnn
    nada lg nada lg*cmburu am nada
    *kabur ke part 2

  10. annyyoooonngg,,, aq reader bru ,,,, bru baca ff buatan kmu siii,,, hahaaa….

    Wahhhh ntar aku komenntnya dipartnya trkhir yahhh,,,, boww !

  11. Huwaaa kasian nada >.<

    …Kayaknya aku optimis itu yg tergila2 sama nada papa onyu deh~ (´☉ ω ☉)
    Daripada mati penasaran(?) Gini bagus aku cekidot dah ^o^

    Daebak thor! Love this ff~

  12. Ha itu cowoknya siapa?
    Aku tebak dia nae yeobo (Key).. Ntah kenapa melihat sikapnya, aku mikir dia key..
    Serem banget sih tu cowok ><
    merinding aku ngliat tingkahnya..
    TerObsessi banget ama nada.. *Wiga eonn : judulnya juga obsession*
    keren banget FFnya eonn..
    4 thums 😀

  13. dia siapa ya???
    mungkin jong cz dia selalu ada ceileeeh cuit cuitt *burung gerejapun ikut bersenandung ria* hhiihihi

    kalimat ‘hh hh hh….’kyk org abis lari2 ajha ahahah cz aku bacanya kyk org kesusahan nafas wakakakka

  14. nyari rekomen ff dari gugel.. dapet ini. iiihh gila gila psiko bgt!!!! pirasat aku kok cowo itu minho ya.. yaampun kasian nada.. sereeeemmm..
    tapi bagian jjong aku ngakak aja dia pake bahasa inggris wjwkwk..

  15. Aku buka wp ini trus tertarik sm ff ini, chap 1 nya bikin penasaran thor, siapa yg trobsesi sm nada ampe segitunya-_-

  16. Wah..part ini benar2 memusingkan,,membuat saya sibuk berkutat dengan pikiran sendiri,siapa sebenarnya orang yg terobsesi kepada Nada.?
    Tapi kalau dibaca lagi orang itu benar2 mengerikan,terobsesi sampai segitunya..hiiii :/

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s