Hadiah Terindah – Part 2

Hadiah Terindah

Part 2

Sebelumnya ..

“haha. Malaikat kecil itu apa dia masih ingat pada orang yang takut sama dia pada awal pertemuan?” celetuk Taemin

“Haha” tawa Minho, Jonghyun dan Key

“pastilah dia ingat pada ku karena aku orang paling tampan” jawab Onew

“paling tampan? Bukannya aku paling tampan?” ucap Minho

“haha. Kalau ditanya tampan pasti akan berkaitan dengan fashion. Dan akulah orang fashionable jadi artinya aku orang paling tampan” sambung Key

“Sudahlah kalian ini. SHINee semuanya tampan terutama aku” jawab Jonghyun sambil mengambil botol air

“Hahaha” tawa Key, Onew, Minho, Taemin dan Jonghyun

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Keesokannya hujan masih turun dengan rintik. Pagi-pagi sekali sekitar pukul 06.00 Onew Leader dari SHINee sudah bangun dan membuat sarapan.

“Huaa .. dingin sekali. Mambuat ku jadi ngantuk” ucap Onew sambil membuat sandwich untuk yang lain.

setelah beberapa lama, terdengar suara yang kencang dari arah kamar.

“Gubrakkk…”

“Suara apa itu” Onew langsung menuju kamar.

Dalam kamar

“ Aww.. sakit sekali” keluh Key

“kau kenapa?” tanya Onew dengan membawa sepotong sendwich

“kau sangat tidak hati-hati kau membuat aku, Minho dan Maknae terbangun” ujar Jonghyun dengan rambut yang berantakan

“Ketika aku sedeng turun aku tersandung dan jatuh” ucap Key sambil mengusap kakinya

“aku kira kau tertembak teroris” ucap Minho sambil mengambil sandwich yang ada di tangan Onew

“Hei.. itu senwich punya ku. Itu sangat..”

“ Huaaa.. Huaa.. pedas .. pedas sekali” teriak Minho sambil menaruh sendwichnya di atas meja dan berlari mengambil minum

“sudah aku bilang itu sendwich punyaku” teriak Onew sambil membantu Key berdiri

“Kenapa kau tidak bilang dari tadi!” ucap Minho sambil mengkipas-kipas lidahnya

“aku sudah bilang sebelum kau memakannya” jawab Onew

“Ohh .. tapi sangat pedas!”

“makanya jangan asal makan sekarang giliran ku mengejekmu!” ucap Key

“Dasar Key!” ucap Onew dengan suara pelan

“Key!! Kita satu sama. Aku akan balas kau .. haha” sambil memeragakan gaya pahlawan bertopeng

Setelah cukup lama mereka melakukan aktifitas paginya jam 9.00 pagi mereka mulai melakukan sesuatu hal untuk mengisi break mereka.

“sunyi sekali tempat ini” ucap jonghyun. Ke 4 member yang lain sebenarnya sedang mengerjai Jonghyun yang memang dijuluki Cry-ing King.

Jonghyun pun menelusuri setiap sudut rumah dan menemukan ke 4 temannya sedang menunggu dan membicarakannya.

“Hei Jonghyun kamana saja kau!” tanya Onew dengan muka bete *pura-pura

“iya! Kami menunggu mu hampir ½ jam” ujar Minho *padahal baru 5 menit

“Mianhae. Aku tidak tahu” jawab Jonghyun sambil membungkukkan badannya

“sudah! Lebih baik kita pelajari lagu baru ini saja” saran Key

“Yasudah. Lirik itu pertama kau dulu Minho!” ucap Onew

“yeah.. you my love .. you my princes (rap) . aku tidak mood” dengan nada yang malas dan bete

“mianhae” Jonghyun pun lari menuju kamar mandi dan menangis.

“ckck kita berhasil mengerjainya” ujar Key sambil tertawa

“benar. Dia memang Cry-ing King” sambung Taemin

Mereka ber 4 lalu menuju ke kamar mandi dan mengetuk pintu.

“Jonghyun! Jonghyun” teriak Taemin sambil mengetuk pintu

“ya.” Jawab Jonghyun

“keluarlah” suruh Taemin

“ya keluarlah” sambung Minho

“baik” jawab Jonghyun

Jonghyun pun keluar dari kamar mandi.

“kami hanya mengerjaimu. Ini tidak sungguh” jelas Onew

“apa?” jonghyun kaget dan heran

“iya. Ini tidak sungguh. Kami hanya ingin tau apa kamu masih bisa menangis” jelas Key sambari meledek Jonghyun

“Hahh.. aku sangat bodoh bisa tertipu akting kalian” keluar dan menutup pintu kamar mandi. Mereka berjalan menuju ruang TV

Ruang TV

“ apa kau beranggapan bahwa ini benar sungguhan?” tanya Onew

“Ya. Akting kalian sangat bagus sehingga aku tidak mengetahui kalau kalian sedang berpura-pura” jawab Jonghyun sambil membetulkan poninya

“haha. Kau ini. Bagaimana bisa kami marah pada mu” jelas Taemin

“ya . saya akan mengakui bahwa kalian adalah aktor fersi saya yang paling jago berakting sehingga saya cukup banyak meneteskan air mata” sembil memeluk bantal berwarna biru

“wah ada banyak sayuran” teriak Onew. 4 member yang lainya menengok.

“memang kenapa?” tanya Taemin

“haha.. aku punya ide” seru Jonghyun

“Ide apa?” tanya Onew

“Kita adakan lomba mambuat Kimci antara kau dengan Key” jelas Jonghyun

“apa? Aku? Kenapa harus aku?” Tanya Key dengan pertanyaan yang beruntun

“Karena kau bisa masak” jawab ke 4 temannya dengan serentak

bersambung …

Signature

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

One Year Later

One Year Later

Author: gemala

Cast: Jinki, Onew, Jinri, Yunho, Richan

Genre: Romance

Type: one shoot

Onew: Jinri ayo bangun….

Jinri: (masih molor)

Onew: Jinri cepat bangun….(volume suara naik satu oktaf)

Jinri: zzzzzzzzzzz

Onew: (kesel) Jinri !!!! (suara naik 7 oktaf)

Jinri: hmm (masih meringkuk dibalik selimut) ngapain sih bangun pagi-pagi ??

Onew: oy jinri !!! hari ini hari pertama lo sekolah !!! Libur tuh udah selesai !! and now you must BACK TO SCHOOL !!!!! (ceramah panjaaaaang lebaar dan tiiiingi)

Jinri: iye deh… berisik kayak appa-appa lo !!!

——————————-

Jinri POV:

Aduh kenapa sih mesti balik lagi ke korea. Padahal gue udah seneng banget tinggal di New York. Lebih parahnya lagi, gue mesti balik ke sekolah gue yang lama !!. Ngeselin banget !!! Gue males ketemu ama dia lagi !!!

End of Jinri POV

Flashback……..

Seorang cewek berlari melalui koridor sekolah yang ramai. Dia menabrak semua orang yang ada didepannya. Ia meremas foto yang entah didapatnya darimana.

BUUUK

Sebuah tinju mendarat dengan tepat di pipi Yunho.

Yunho: chagiya kamu kasar sekali…. (nada manja)

Jinri: setelah berciuman dengan cewek lain kau masih berani memanggilku chagiya ????

PLAAAK sekarang Jinri menampar Yunho

Yunho: hei ayolah… kita itu masih SMA, kita masih bebas…. Lo kan tenar harusnya lo ngerti soal itu…… (bicara nyantai sambil ngerangkul jinri)

Jinri: (melepaskan rangkulan yunho) gue gak butuh ketenaran dan gue gak buth elo !!! KITA PUTUS !!!!

Jinri berlari dari tempat itu sambil menangis. Sebelum ia keluar dari sekolah, seseorang menahannya. Ia kira itu Yunho, hampir saja Jinri memukul orang itu

Jinki: hey ini gue !!!

Jinri: oh maaf… gue kirain Yunho… (jinri menahan tangisnya)

Jinki: sudahlah…. menangis saja kalau kau mau, tapi menurut gue orang kayak yunho gak pantas buat lo tangisin !!!

Jinri: gue gak nangisin yunho bego !!!

Jinki: terus apaan dong ???

Jinri: hwaaaa… (tiba-tiba langsung mewek terus meluk jinki)

Jinki: (salting) udah.. cup…cup… *author: emangnye yang nangis anak bayi ??*

Jinri: Gue pasti gak bakal lupain lo jinki, lo itu bestfriend gue…. Jangan lupain gue juga ya !!!! (jinri mu pergi tp dicegah jinki)

Jinki: maksud lo apaan sih ???

Jinri: babo !!! gue mau pindah ke NY… Lo orang pertama yang tau soal ini !!! daah jinki…… I hope we will meet again next time…

*author: nih b.inggrisnya bener kan ??*

*reader: heleh… kalau gak tau gak usah pake b.inggris dong !!! gue juga gak tau !!

*author: yah…. kalau senasip gak usah banyak komentar dong !!!*

End of flashback……..

Jinri: yup…. jinki kita akan bertemu lagi…

Jinri duduk di depan meja riasnya. Dia berdandan sangat berbeda dari biasanya. Kalau biasanya dia mengurai rambutnya, sekarang dia mengikat dua rambutnya. Memakai kacamata yang super gede padahal dia gak ada kelainan mata yang ada kelainan otak alias kurang waras *plaak**author: ampuun…. Cuma becanda kok !!*

Setelah berdandan aneh, jinri keluar kamar dengan santai

Onew: ehh… lo kesambet setan apa ???

Jinri: apaan sih oppa !!!

Onew: ngapain lo dandan kayak gitu ???

Jinri: pengen mencoba hal baru !!! *author: dunia 1001 alesan !!*

Akhirnya Jinri pergi ke sekolahnya yang sudah ia tinggalkan selama setahun.

——————————

Pak guru taemin *reader: gile nih author !!! taemin dijadiin guru !! dia kan magnae !!**author: kasian gue… si taemin jarang banget dapat peran yang berwibawa*

ULANGI…

Pak guru taemin masuk dengan seorang anak baru.

Taemin: anak-anak ini ada murid baru pindahan dari New York, Lee Jinri

Mendengar kata ”New York” dan ”Lee Jinri” jinki dan seluruh murid di kelas itu kaget.

Jinri: hai semua !!! Nama saya Lee Jinri pindahan dari New York

All: (terlihat kecewa) hai….

Jinri memperhatikan seluruh teman kelasnya. Sangat kebetulan karena mereka semua adalah temannya setahun yang lalu. Ia memperhatikan semuanya satu-persatu. Tidak banyak yang berubah pikirnya kecuali JINKI.

Jinri POV

Astaga !!! apakah benar dia itu jinki ??? sahabatku setahun yang lalu ??? hanya dalam satu tahun ia dapat berubah sangat drastis. Sekarag dia terlihat keren dan….. tampan. Atau mungkin aku yang baru menyadarinya ??? karena setahun lalu pikiranku dipenuhi dengan yunho sialan itu.

End of Jinri POV

Taemin: Jinri kamu boleh duduk di samping jinki !!!

Jinri: terimakasih pak !!!

Terdengar suara murid cewek di kelas itu yang bergumam iri pada Jinri

Jinki: hai…. nama gue Lee Jinki gue kepala murid *istilah laennya ketos* di daeshin high school ini !!!

Jinri: oh.. iya… lo pinter dong… gue Lee Jinri (dalam hati: lucu ya ?? gue mesti kenalan ama bf gue sendiri)

Jinki: wah… nama kita mirip dong !!!

Jinri: ya hehehe (dalam hati: tetap aja sinting nih anak)

———————————

Di kantin…..

Jinri mencari-cari bangku yang kosong di kantin. Begonya jinri, dia duduk di bangku yang biasa ditempatinya setahun lalu waktu dia tenar.

Yunho: ehh… lo anak baru kan ???

Jinri: iya… (ngejawab ketus) (dalam hati: sialan !!! kenapa musti ketemu dia sih ?)

Yunho: woy !!! biar gue kasi tau rule di sekolah ini…  kalau bukan orang tenar lo gak boleh duduk di sini… jadi minggir sekarang juga !!! (ngebentak)

Jinri: ok…. (pergi dengan entengnya)

Jinri: dasar!!! buaya!!! gak pernah berubah !! nyesel gue pernah jadian ama dia!!!

Richan: Hei !!! Duduk di sini aja !!!

Jinri: oh… emang boleh gue gabung ??

Richan: boleh lah !!! kita masih buka pendaftaran anggota baru kok !!

All: hahahah

Semua berubah setelah satu tahun Jinri meninggalkan sekolahnya. Sekarang dia gak termasuk grup tenar lagi. Tapi dia lebih merasa bahagia dengan teman-teman barunya. Ada dua yang gak berubah, pertama dia tetap pinter *author: ke PDan gue bilangin pinter**jinri: hahaha* dan yang kedua jinki tetap baeeek banget sama jinri.

————————

Jinri: halo… oppa jemput gue ya…

Onew: iya deh… lo tunggu gue 30 menit lagi…

Jinri: buset !!! lama banget !!! keburu laper nih oppa !!

Onew: gue ada urusan penting nih… udah lo tunggu aja.. kalau gue udah nyampe nanti gue telpon !!!

Jinri: iya deh… ngalah….

Terpaksa jinri nungguin onew. Niatnya jinri mau pergi keluar sekolah, tapi waktu melewati aula sekolah jinri tertarik untuk memainkan piano didalamnya.

Jinri memainkan sebuah lagu, lagu yang dulu sering dimainkannya bersama jinki.

Tanpa ia sadari, seseorang sedang memperhatikannya, orang itu menatap jinri dengan tatapan rindu.

Jinki: Forever more ya ???

Jinri: ah…iya.. (kaget)

Jinki: maaf gue ngegetin ya ???

Jinri: ya gitu deh…

Jinki: lo tau ?? lagu ini ngingetin gue ama sahabat gue jinri

Jinri: hah ??? (pura-pura bingung)

Jinki: iya… namanya sama dengan nama lo, makanya waktu lo baru masuk gue kira yang datang itu jinri

Jinri: ohh pantes… semua kayak kaget gitu…

Jinki: permainan lo bagus…

Jinri: makasih… mau coba duet ???

Jinki: siapa takut !!!

Mereka berdua memainkan lagu forever more. Keduanya teringat kenangan masa lalu mereka. Lama mereka memainkannya, hp jinri bunyi… *weleh… ganggu suasana nih hp*

Jinri: iya oppa…

Onew: gue udah ada di luar nih ?? lo dimana ??

Jinri: oh iya… gue ke sana sekarang ya…

Jinri: sorry ya… gue mesti pulang, kakak gue udah jemput tuh

Jinki: oh iya… daah…

Jinri: dah….

——————————

Jinki POV

Kok aneh ya??? Gue merasa akhir-akhir ini jinri ada di sekitar gue… Aduh.. sumpah.. gue bener-bener rindu dengan jinri. Rinduuu banget !!!! gue bego !! kenapa gue biarin jinri pergi ke NY ??? Seandainya gue dapet kesempatan kedua…. gue bakal nyatain perasaan yang udah gue pendam selama 3 tahun padanya….. Tapi anak baru itu….. kenapa ya ??? namanya sama dengan jinri, dia juga pindahan dari NY, sikapnya juga mirip banget dengan jinri. Apa mungkin ??? Aduh bingung gue ????

End of Jinki POV

—————————–

Sudah 3 bulan jinri kembali bersekolah di daeshin….

Jinri POV

Semakin lama semakin menyenangkan. Ini berbeda dari yang dulu. Sekarang gue sudah punya sahabat baru Richan. Gue ama dia sangat mirip. Yup… kami selalu nyambung dalam segala hal, kadang berantem sih… tapi itu wajar kan…. Gue berantem dengan Richan paling lama juga 1 hari, besoknya akur lagi. Teman-teman sekelas ngatain kami kembar tapi beda….. termasuk jinki juga… hahaha

Sekarang gue juga udah dekat lagi dengan jinki, tanpa dia tau kalau gue itu jinri bfnya setahun yang lalu. Sekarang main piano saat pulang sekolah adalah kegiatan sehari-hari kami, sambil menunggu onew oppa. Tapi ada yang aneh, perasaan gue ke jinki beda dengan 1 tahun yang lalu. Is it love ??? may be yes may be no ???

Tapi ada juga hal buruk yang gue alami. Yang sumbernya dari yunho sialan itu. Sejak kejadian di kantin itu, dia selalu ngerjain gue. Dimanapun, dan kapanpun. Gue pernah nanya ke dia, kenapa dia selalu ngerjain gue dan jawabannya “Karena nama lo JINRI!!!” dia ngejelasin panjang lebar “JINRI adalah cewek pertama yang udah nonjok, nampar dan mutusin gue dalam sehari !!! dan gue yakin sekarang dia pasti menyesal !!” yunho memang selalu salah, gue gak pernah nyesal mutusin dia.

End of Jinri POV

Pagi-pagi kepala sekolah Pak Lee Soo Man udah ngasi kabar yang entah baik atau buruk…..

LSM: Anak-anak karena hari ini hari olahraga sedunia *emangnya ada ??* maka seharian ini gak ada pelajaran lain selain olahraga !!!!

Murid: hah ????

LSM: iya… satu kelas akan memainkan 3 jenis olahraga. Dan saya akan memasangkan kelas kalian dengan kelas IPA 5 !!!

————————–

Jinri: hwaaa!!!! Sial banget gue !!!!

Richan: gue juga !!!!!

Jinki: kalian berdua kenapa sih ???

Richan: kita berdua kan paling gak tau olahraga !!!!

Jinki: ahh… gitu doang dibilang sial… biasa aja…

Jinri: masih ada satu kesialan lagi !!!

Jinki: apaan ???

Jinri: kenapa kelas kita mesti pasangan dengan kelas IPA 5 ??? bareng yunho !!! kenapa harus dia ??? *histeris sendiri*

————————–

Dimulailah hari sial Jinri dan Richan. Olahraga pertama lari. Baru 2 putaran aja Jinri dan Richan udah ketinggalan jauuuuh banget. Alhasil Pak Minho marah-marah dan mengganti pasangan lari mereka.

Minho: Aduuh !!! kalian gak bisa dipasangkan berdua !!!

Richan: kenapa pak ??? (innocent)

Minho: mana bisa !! kalian sama-sama gak kuat lari !!!

Jinri: terus saya mesti pasangan dengan siapa dong pak ???

Minho: kamu ??? sama jinki !!!

Richan: saya sama siapa pak ???

Minho: kamu sama bapak aja !!! *???*

Jinki menarik jinri agar bisa berlari dengan cepat. Yunho datang dan merusak suasana

Yunho: aduh… kasian banget lo Jinki !!!

Jinki: lo kenapa sih ???

Yunho: eh.. jinri tuh gak bakalan kuat lari !!! soalnya kacamatanya keberatan !!! hahaha

Jinri: sialan lo !!! mulut ular !!! lo ngapain kesini ???

Yunho: wah !!! berani lo ama gue ???

Jinki: yunho !! lo gak malu ya ?? cari masalah ama cewek ???

Yunho: hey !!! calm down  jinki!!! What’s going on with you ??

Jinri: udah… ayo pergi… disini banyak setannya !!! (narik tangan jinki menjauh)

——————————-

Olahraga berikutnya basket. Yah.. mendingan lah… Jinri masih bisa mendribel bola. Kadang juga lemparannya masuk ke ring. Tapi enggak begitu dengan Richan, dia ”kacau”. Mendribel bola aja belepotan…..

Saat istirahat……..

Richan: oh.. tuhan siksaan apa lagi yang akan kau berikan ???

Jinri: aduh… gue udah gak kuat nih…

Jinki: tinggal satu doang kok !!! Fighting !!!!

Richan: olahraga apa lagi sekarang ???

Jinki: renang !!!

Richan: hore !!!! gue suka yang itu !!! (langsung bersemangat)

Jinri: mampus gue !!! apa pak lee soo man pengen ngebunuh dengan metode baru ya ???

Jinki: lebay lo !!!

Banar aja… Jinri yang paling gak tau berenang. Diajar berapakali pun gak bisa. Pak Minho geleng-geleng kepala, sementara murid tenar pada ketawa gak jelas. Kayak habis ngeliat pertunjukan lawak aja !!!

Jinri: (dalam hati: sial !!! gue benci banget dengan mereka !! perasaan dulu gue gak sejahat itu deh !!! gue emang gak jahat, mereka tuh yang jahat !!)

Pulang sekolah adalah saat paling sial buat jinri. Kacamatanya pecah karena yunho secara ”gak sengaja” ngejatuhin kecamata itu ke lantai. Ditambah lagi ikat rambutnya hilang.

Jinri: hei.. richan apa semua murid lain udah pulang ???(bisik-bisik dibalik pintu toilet)

Richan: iya… emang kenapa sih ???

Jinri: (keluar dari toilet)

Richan: aigo !!! lo….lo Lee Jinri pacarnya yunho !!!! (hueebooh banget bikin gempa kota seoul *lebay…*)

Jinri: mantan !!!

Richan: ternyata selama ini lo nyamar ya ???

Jinri: enggak tuh !!! nama gue tetap, gue jujur bilang pindahan dari NY, gue Cuma merubah penampilan doang !!!

Richan: kenapa lo gak bilang sih ??? kalau mereka tau lo itu jinri setahun yang lalu, pasti mereka gak bakalan ngerjain lo !!!

Jinri: kaliannya aja yang gak kenal ama gue !!! (pura-pura ngambek)

Richan: siapa yang bisa ngenalin orang yang berubah 180˚ ??? (membela diri)

Jinri: hahaha itulah harapan gue !!! supaya kalian gak bisa ngenalin gue !!!

Richa: kenapa ??? oh… pasti gara-gara yunho ya ???

Jinri: yup… pintar sekali !!!

Richan: dasar lo !!! gak waras !!! udah ah… ayo pulang laper nih !!!

Jinri: hayok !!!!!!

Ternyata diluar sekolah jinki masih menunggu jinri pulang. Betapa terkejutnya jinki ketika melihat jinri….

Jinki: JINRI !!!! (ekspresi kaget)

Jinri: (pengen kabur tapi keburu ditarik ama richan)

Jinki: jinri !!! lo jinri kan ??? jinri yang pergi setahun yang lalu ???

Jinri: (senyum innocent)

Jinki: (meluk jinri) babo !!! kenapa lo gak bilang dari dulu ???

Jinri: ……….

Jinki: pasti gara-gara yunho kan ???

Jinri: gue gak mau kejadian yang dulu terulang lagi !!

Jinki: babo !!! coba kalau lo bilang dari dulu !! gue bisa meluk lo, gue bisa melepas rindu gue ke elo Jinri !!!

Jinri: ya ampun… gak ketemu setahun doang..

Jinki: Jinri lo gak ngerti !!! gue rindu ama lo !! ada yang mau gue katakan ke lo sejak 3 tahun yang lalu !!! (kesel, terus pergi ninggalin jinri)

Jinri: (bingung)

Richan: ehh malah bengog !!! kejar !!!

Jinri berlari mengejar jinki. Ia memeluk jinki dari belakang. Dia juga mau melepaskan rindunya kepada jinki.

Jinri: babo !!! lo kan udah tau gue ini jinri setahun yang lalu, jadi cepat katakan apa yang pengen lo katakan ke gue !!!(menahan tangis)

Jinki: (diam karena shock)

Richan: (teriak) udah cepat bilang !!! lo udah tahan selama 3 tahun !!! gak capek lo ???

Jinki: (berbalik dan megang tangan jinri) JINRI WOULD YOU BE MINE ????

Jinri: I’M YOURS !!!!!

I’m lucky I’m in love with my best friend !!!!!

Signature

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

SHAWOL and ME – PART 4

KAMPRETT! Kenapa harus tinggal dengan lelaki sih?
Bu dong hwa: kamu tidak apa2 kan?
Justru posisi ku ini sangat apa-apa. aduh, sikapku harus bagaimana di depan mereka? Sebulan saja bagi ku sudah terlihat seperti neraka. Aku ini wanita (?), masa satu rumah dengan 5 pria?? Gilaaaaa…ini gila! Bla…bla…bla…
Begitulah hati ku mengoceh sana sini sampai-sampai aku tertidur pulas.

***

Taemin mengajakku pergi ke suatu tempat. Tempat yang gelap sekali. Sepertinya taman yang tak terurus. Ia memelukku di bawah pohon beringin. Aah, menyenangkan sekali. Seperti adegan pada film india. Romantis.
Minho: heh, sedang apa kalian berdua? Won hee, ayo pulang!
Saya: apaan sih? Tiba-tiba mengganggu!
Minho meraih tangan ku hingga aku terlepas dari pelukan taemin.
Taemin: mau apa kau? Ia milikku!
Aku milik mu?? oh~ taemin…I love you muah muah..chuuu~…
PLAK!
Bu dong hwa: BANGUN WON HEE! Astaga…kamu seperti orang gila! Senyum2 sendiri. Mimpi mesum ya? Dasar anak muda, sudah cepat turun, beri sapa, dan rapikan barang2 mu di kamar. Ayo!
Aku membawa barang-barang ku. Ketika sampai di pintu rumah yang tidak di tutup, seseorang berteriak.
Key: WON HEE!! Selamat dataaaang….
Disusul jong hyun oppa.
Jong hyun: haaaaaaii….tenang saja. Disini kami tidak akan menjahati mu…. ayo masuk…
Aku ditarik kedalam. Mereka menunjukkan seisi rumah/asrama ini.
Key: nah, kalau disini tidak usah takut. Kami akan melindungi dan menghidupi mu dengan segenap cinta…ahahahaha…
Jong hyun: ya,karena itu, panggil saja key dengan sebutan ‘umma’ mengerti? Hahaha…
Key: hei, jangan begitu. Aku jadi malu tau…
Aku tersenyum melihat tingkah 2 member shinee ini. bersamaan dengan itu, aku mendengar suara maki-makian dan barang yang di banting keras sekali. Seperti suara minho yang terdengar sangat marah.
Minho: DASAR TOLOL! KENAPA KAU BERANI SEKALI MENUMPAHKAN TINTA INI KE BAJU KU HAH?? DENDAM APA YANG KAU SIMPAN?? DASAR ORANG TIDAK BERGUNA, HAH!!
PRANGGG…..
Sesuatu dibanting lagi. Sepertinya benda yang mudah pecah. Dan sebenarnya ada apa ini?
Seseorang: memang kau ini berguna hah? Aku kan tidak sengaja, mengapa kau marah sekali? Sudah kubilang TIDAK SENGAJA! Ngotot sekali kau ini…
Jong hyun berlari kedalam ruangan dimana pertengkaran berlangsung sengit.
Minho: SIALAN! KAU MAU AKU BUNUH DASAR BRENGSEK!!!
Jong hyun: MINHO, TAEMIN SUDAH! Kenapa kalian ini? kalian yang paling dekat tetapi yang paling sering bertengkar! SUDAH!! SANA TIDUR! Memuakkan sekali…SEPERTI ANAK KECIL TAU!! Hah!
Minho: AH! KALIAN TIDAK PERNAH MENGERTI! SELALU AKU YANG HARUS MENGERTI! SIAL!!
Minho keluar ruangan yang terlihat seperti kamar mereka, kemudian pergi dan membiarkan pintu depan terbuka lebar. Aku terdiam disudut pojokkan. Aku bingung sekali. Tiba-tiba taemin dan jong hyun keluar dan terduduk lemas di meja makan. Taemin menendang kursi.
Taemin: SIAL!! Aku sudah capek! Mau apa sih dia hah? Aku benar-benar tidak sengaja….sial…sial…sial!
Taemin menendang kursi untuk kedua kalinya dan langsung masuk kamar begitu saja. Ku lihat jong hyun memijit-mijit kening sedangkan key menggeleng-gelengkan kepala. Suasana hening sesaat sampai key tersadar karena melihatku terdiam kaku disudutan.
Key: oh, ng~ ayo silahkan, kamarmu ada di atas.
Katanya sambil tersenyum. Ia menunjukkan jalan dan aku mengikutinya dari belakang. Sesampainya dikamar, key membantu ku menata barang-barang.
Key: yang ini di taruh dimana?
Saya: oh? Di atas situ saja, maaf…
Key: yak, selesai.
Saya: maaf merepotkan mu…
Aku membungkuk dan berterima kasih. Kemudian kami mengobrol sedikit.
Key: maaf, seharusnya kedatangan mu kami sambut dengan baik tetapi malah jadi begini. Tolong maklumi kami ya. Begitulah pria.
Aku senyum terpaksa dan mengangguk.
Key: mulai malam ini, akrab2 saja dengan kami…hehe… kalau begitu aku tinggal dulu ya. Mohon kerja sama nya, won hee-dongsaeng!
Katanya sambil membungkuk. Aku mengangguk dan key pun keluar dari kamar ku.

***

Kruuuuuuk….kruuuuuuuuuuukk

….
Aduuuh, lapar sekali. Mana sudah tengah malam tetapi aku tetap terjaga. Susah sekali tidur dengan perut kosong.
Aku menuruni tangga dan menuju ke dapur. Aku menyalakan lampu dapur dan mulai mencari-cari apa yang bisa ku masak. Aku menemukan bumbu-bumbu untuk membuat nasi goreng. Oke, kita pesta nasi goreng!
Huah, ternyata aku memasaknya terlalu banyak. Aku tidak melihat takaran nasi nya sedangkan aku sudah sangat kenyang untuk menghabiskannya. Aku meninggalkan nasi goreng itu begitu saja di tempat makan dan kembali tidur.

***

Sudah minggu pagi rupanya. aku bangun kemudian menyusuri tangga dengan tampang yang masih sangat mengantuk. Semua sudah pada bangun sepertinya habis dapur berisik sekali. Aku pun mengunjungi dapur untuk melihat apa yang terjadi. Ketika sampai, key oppa meneriakkan ku. Aku kaget setengah mampus.