One Year Later

One Year Later

Author: gemala

Cast: Jinki, Onew, Jinri, Yunho, Richan

Genre: Romance

Type: one shoot

Onew: Jinri ayo bangun….

Jinri: (masih molor)

Onew: Jinri cepat bangun….(volume suara naik satu oktaf)

Jinri: zzzzzzzzzzz

Onew: (kesel) Jinri !!!! (suara naik 7 oktaf)

Jinri: hmm (masih meringkuk dibalik selimut) ngapain sih bangun pagi-pagi ??

Onew: oy jinri !!! hari ini hari pertama lo sekolah !!! Libur tuh udah selesai !! and now you must BACK TO SCHOOL !!!!! (ceramah panjaaaaang lebaar dan tiiiingi)

Jinri: iye deh… berisik kayak appa-appa lo !!!

——————————-

Jinri POV:

Aduh kenapa sih mesti balik lagi ke korea. Padahal gue udah seneng banget tinggal di New York. Lebih parahnya lagi, gue mesti balik ke sekolah gue yang lama !!. Ngeselin banget !!! Gue males ketemu ama dia lagi !!!

End of Jinri POV

Flashback……..

Seorang cewek berlari melalui koridor sekolah yang ramai. Dia menabrak semua orang yang ada didepannya. Ia meremas foto yang entah didapatnya darimana.

BUUUK

Sebuah tinju mendarat dengan tepat di pipi Yunho.

Yunho: chagiya kamu kasar sekali…. (nada manja)

Jinri: setelah berciuman dengan cewek lain kau masih berani memanggilku chagiya ????

PLAAAK sekarang Jinri menampar Yunho

Yunho: hei ayolah… kita itu masih SMA, kita masih bebas…. Lo kan tenar harusnya lo ngerti soal itu…… (bicara nyantai sambil ngerangkul jinri)

Jinri: (melepaskan rangkulan yunho) gue gak butuh ketenaran dan gue gak buth elo !!! KITA PUTUS !!!!

Jinri berlari dari tempat itu sambil menangis. Sebelum ia keluar dari sekolah, seseorang menahannya. Ia kira itu Yunho, hampir saja Jinri memukul orang itu

Jinki: hey ini gue !!!

Jinri: oh maaf… gue kirain Yunho… (jinri menahan tangisnya)

Jinki: sudahlah…. menangis saja kalau kau mau, tapi menurut gue orang kayak yunho gak pantas buat lo tangisin !!!

Jinri: gue gak nangisin yunho bego !!!

Jinki: terus apaan dong ???

Jinri: hwaaaa… (tiba-tiba langsung mewek terus meluk jinki)

Jinki: (salting) udah.. cup…cup… *author: emangnye yang nangis anak bayi ??*

Jinri: Gue pasti gak bakal lupain lo jinki, lo itu bestfriend gue…. Jangan lupain gue juga ya !!!! (jinri mu pergi tp dicegah jinki)

Jinki: maksud lo apaan sih ???

Jinri: babo !!! gue mau pindah ke NY… Lo orang pertama yang tau soal ini !!! daah jinki…… I hope we will meet again next time…

*author: nih b.inggrisnya bener kan ??*

*reader: heleh… kalau gak tau gak usah pake b.inggris dong !!! gue juga gak tau !!

*author: yah…. kalau senasip gak usah banyak komentar dong !!!*

End of flashback……..

Jinri: yup…. jinki kita akan bertemu lagi…

Jinri duduk di depan meja riasnya. Dia berdandan sangat berbeda dari biasanya. Kalau biasanya dia mengurai rambutnya, sekarang dia mengikat dua rambutnya. Memakai kacamata yang super gede padahal dia gak ada kelainan mata yang ada kelainan otak alias kurang waras *plaak**author: ampuun…. Cuma becanda kok !!*

Setelah berdandan aneh, jinri keluar kamar dengan santai

Onew: ehh… lo kesambet setan apa ???

Jinri: apaan sih oppa !!!

Onew: ngapain lo dandan kayak gitu ???

Jinri: pengen mencoba hal baru !!! *author: dunia 1001 alesan !!*

Akhirnya Jinri pergi ke sekolahnya yang sudah ia tinggalkan selama setahun.

——————————

Pak guru taemin *reader: gile nih author !!! taemin dijadiin guru !! dia kan magnae !!**author: kasian gue… si taemin jarang banget dapat peran yang berwibawa*

ULANGI…

Pak guru taemin masuk dengan seorang anak baru.

Taemin: anak-anak ini ada murid baru pindahan dari New York, Lee Jinri

Mendengar kata ”New York” dan ”Lee Jinri” jinki dan seluruh murid di kelas itu kaget.

Jinri: hai semua !!! Nama saya Lee Jinri pindahan dari New York

All: (terlihat kecewa) hai….

Jinri memperhatikan seluruh teman kelasnya. Sangat kebetulan karena mereka semua adalah temannya setahun yang lalu. Ia memperhatikan semuanya satu-persatu. Tidak banyak yang berubah pikirnya kecuali JINKI.

Jinri POV

Astaga !!! apakah benar dia itu jinki ??? sahabatku setahun yang lalu ??? hanya dalam satu tahun ia dapat berubah sangat drastis. Sekarag dia terlihat keren dan….. tampan. Atau mungkin aku yang baru menyadarinya ??? karena setahun lalu pikiranku dipenuhi dengan yunho sialan itu.

End of Jinri POV

Taemin: Jinri kamu boleh duduk di samping jinki !!!

Jinri: terimakasih pak !!!

Terdengar suara murid cewek di kelas itu yang bergumam iri pada Jinri

Jinki: hai…. nama gue Lee Jinki gue kepala murid *istilah laennya ketos* di daeshin high school ini !!!

Jinri: oh.. iya… lo pinter dong… gue Lee Jinri (dalam hati: lucu ya ?? gue mesti kenalan ama bf gue sendiri)

Jinki: wah… nama kita mirip dong !!!

Jinri: ya hehehe (dalam hati: tetap aja sinting nih anak)

———————————

Di kantin…..

Jinri mencari-cari bangku yang kosong di kantin. Begonya jinri, dia duduk di bangku yang biasa ditempatinya setahun lalu waktu dia tenar.

Yunho: ehh… lo anak baru kan ???

Jinri: iya… (ngejawab ketus) (dalam hati: sialan !!! kenapa musti ketemu dia sih ?)

Yunho: woy !!! biar gue kasi tau rule di sekolah ini…  kalau bukan orang tenar lo gak boleh duduk di sini… jadi minggir sekarang juga !!! (ngebentak)

Jinri: ok…. (pergi dengan entengnya)

Jinri: dasar!!! buaya!!! gak pernah berubah !! nyesel gue pernah jadian ama dia!!!

Richan: Hei !!! Duduk di sini aja !!!

Jinri: oh… emang boleh gue gabung ??

Richan: boleh lah !!! kita masih buka pendaftaran anggota baru kok !!

All: hahahah

Semua berubah setelah satu tahun Jinri meninggalkan sekolahnya. Sekarang dia gak termasuk grup tenar lagi. Tapi dia lebih merasa bahagia dengan teman-teman barunya. Ada dua yang gak berubah, pertama dia tetap pinter *author: ke PDan gue bilangin pinter**jinri: hahaha* dan yang kedua jinki tetap baeeek banget sama jinri.

————————

Jinri: halo… oppa jemput gue ya…

Onew: iya deh… lo tunggu gue 30 menit lagi…

Jinri: buset !!! lama banget !!! keburu laper nih oppa !!

Onew: gue ada urusan penting nih… udah lo tunggu aja.. kalau gue udah nyampe nanti gue telpon !!!

Jinri: iya deh… ngalah….

Terpaksa jinri nungguin onew. Niatnya jinri mau pergi keluar sekolah, tapi waktu melewati aula sekolah jinri tertarik untuk memainkan piano didalamnya.

Jinri memainkan sebuah lagu, lagu yang dulu sering dimainkannya bersama jinki.

Tanpa ia sadari, seseorang sedang memperhatikannya, orang itu menatap jinri dengan tatapan rindu.

Jinki: Forever more ya ???

Jinri: ah…iya.. (kaget)

Jinki: maaf gue ngegetin ya ???

Jinri: ya gitu deh…

Jinki: lo tau ?? lagu ini ngingetin gue ama sahabat gue jinri

Jinri: hah ??? (pura-pura bingung)

Jinki: iya… namanya sama dengan nama lo, makanya waktu lo baru masuk gue kira yang datang itu jinri

Jinri: ohh pantes… semua kayak kaget gitu…

Jinki: permainan lo bagus…

Jinri: makasih… mau coba duet ???

Jinki: siapa takut !!!

Mereka berdua memainkan lagu forever more. Keduanya teringat kenangan masa lalu mereka. Lama mereka memainkannya, hp jinri bunyi… *weleh… ganggu suasana nih hp*

Jinri: iya oppa…

Onew: gue udah ada di luar nih ?? lo dimana ??

Jinri: oh iya… gue ke sana sekarang ya…

Jinri: sorry ya… gue mesti pulang, kakak gue udah jemput tuh

Jinki: oh iya… daah…

Jinri: dah….

——————————

Jinki POV

Kok aneh ya??? Gue merasa akhir-akhir ini jinri ada di sekitar gue… Aduh.. sumpah.. gue bener-bener rindu dengan jinri. Rinduuu banget !!!! gue bego !! kenapa gue biarin jinri pergi ke NY ??? Seandainya gue dapet kesempatan kedua…. gue bakal nyatain perasaan yang udah gue pendam selama 3 tahun padanya….. Tapi anak baru itu….. kenapa ya ??? namanya sama dengan jinri, dia juga pindahan dari NY, sikapnya juga mirip banget dengan jinri. Apa mungkin ??? Aduh bingung gue ????

End of Jinki POV

—————————–

Sudah 3 bulan jinri kembali bersekolah di daeshin….

Jinri POV

Semakin lama semakin menyenangkan. Ini berbeda dari yang dulu. Sekarang gue sudah punya sahabat baru Richan. Gue ama dia sangat mirip. Yup… kami selalu nyambung dalam segala hal, kadang berantem sih… tapi itu wajar kan…. Gue berantem dengan Richan paling lama juga 1 hari, besoknya akur lagi. Teman-teman sekelas ngatain kami kembar tapi beda….. termasuk jinki juga… hahaha

Sekarang gue juga udah dekat lagi dengan jinki, tanpa dia tau kalau gue itu jinri bfnya setahun yang lalu. Sekarang main piano saat pulang sekolah adalah kegiatan sehari-hari kami, sambil menunggu onew oppa. Tapi ada yang aneh, perasaan gue ke jinki beda dengan 1 tahun yang lalu. Is it love ??? may be yes may be no ???

Tapi ada juga hal buruk yang gue alami. Yang sumbernya dari yunho sialan itu. Sejak kejadian di kantin itu, dia selalu ngerjain gue. Dimanapun, dan kapanpun. Gue pernah nanya ke dia, kenapa dia selalu ngerjain gue dan jawabannya “Karena nama lo JINRI!!!” dia ngejelasin panjang lebar “JINRI adalah cewek pertama yang udah nonjok, nampar dan mutusin gue dalam sehari !!! dan gue yakin sekarang dia pasti menyesal !!” yunho memang selalu salah, gue gak pernah nyesal mutusin dia.

End of Jinri POV

Pagi-pagi kepala sekolah Pak Lee Soo Man udah ngasi kabar yang entah baik atau buruk…..

LSM: Anak-anak karena hari ini hari olahraga sedunia *emangnya ada ??* maka seharian ini gak ada pelajaran lain selain olahraga !!!!

Murid: hah ????

LSM: iya… satu kelas akan memainkan 3 jenis olahraga. Dan saya akan memasangkan kelas kalian dengan kelas IPA 5 !!!

————————–

Jinri: hwaaa!!!! Sial banget gue !!!!

Richan: gue juga !!!!!

Jinki: kalian berdua kenapa sih ???

Richan: kita berdua kan paling gak tau olahraga !!!!

Jinki: ahh… gitu doang dibilang sial… biasa aja…

Jinri: masih ada satu kesialan lagi !!!

Jinki: apaan ???

Jinri: kenapa kelas kita mesti pasangan dengan kelas IPA 5 ??? bareng yunho !!! kenapa harus dia ??? *histeris sendiri*

————————–

Dimulailah hari sial Jinri dan Richan. Olahraga pertama lari. Baru 2 putaran aja Jinri dan Richan udah ketinggalan jauuuuh banget. Alhasil Pak Minho marah-marah dan mengganti pasangan lari mereka.

Minho: Aduuh !!! kalian gak bisa dipasangkan berdua !!!

Richan: kenapa pak ??? (innocent)

Minho: mana bisa !! kalian sama-sama gak kuat lari !!!

Jinri: terus saya mesti pasangan dengan siapa dong pak ???

Minho: kamu ??? sama jinki !!!

Richan: saya sama siapa pak ???

Minho: kamu sama bapak aja !!! *???*

Jinki menarik jinri agar bisa berlari dengan cepat. Yunho datang dan merusak suasana

Yunho: aduh… kasian banget lo Jinki !!!

Jinki: lo kenapa sih ???

Yunho: eh.. jinri tuh gak bakalan kuat lari !!! soalnya kacamatanya keberatan !!! hahaha

Jinri: sialan lo !!! mulut ular !!! lo ngapain kesini ???

Yunho: wah !!! berani lo ama gue ???

Jinki: yunho !! lo gak malu ya ?? cari masalah ama cewek ???

Yunho: hey !!! calm down  jinki!!! What’s going on with you ??

Jinri: udah… ayo pergi… disini banyak setannya !!! (narik tangan jinki menjauh)

——————————-

Olahraga berikutnya basket. Yah.. mendingan lah… Jinri masih bisa mendribel bola. Kadang juga lemparannya masuk ke ring. Tapi enggak begitu dengan Richan, dia ”kacau”. Mendribel bola aja belepotan…..

Saat istirahat……..

Richan: oh.. tuhan siksaan apa lagi yang akan kau berikan ???

Jinri: aduh… gue udah gak kuat nih…

Jinki: tinggal satu doang kok !!! Fighting !!!!

Richan: olahraga apa lagi sekarang ???

Jinki: renang !!!

Richan: hore !!!! gue suka yang itu !!! (langsung bersemangat)

Jinri: mampus gue !!! apa pak lee soo man pengen ngebunuh dengan metode baru ya ???

Jinki: lebay lo !!!

Banar aja… Jinri yang paling gak tau berenang. Diajar berapakali pun gak bisa. Pak Minho geleng-geleng kepala, sementara murid tenar pada ketawa gak jelas. Kayak habis ngeliat pertunjukan lawak aja !!!

Jinri: (dalam hati: sial !!! gue benci banget dengan mereka !! perasaan dulu gue gak sejahat itu deh !!! gue emang gak jahat, mereka tuh yang jahat !!)

Pulang sekolah adalah saat paling sial buat jinri. Kacamatanya pecah karena yunho secara ”gak sengaja” ngejatuhin kecamata itu ke lantai. Ditambah lagi ikat rambutnya hilang.

Jinri: hei.. richan apa semua murid lain udah pulang ???(bisik-bisik dibalik pintu toilet)

Richan: iya… emang kenapa sih ???

Jinri: (keluar dari toilet)

Richan: aigo !!! lo….lo Lee Jinri pacarnya yunho !!!! (hueebooh banget bikin gempa kota seoul *lebay…*)

Jinri: mantan !!!

Richan: ternyata selama ini lo nyamar ya ???

Jinri: enggak tuh !!! nama gue tetap, gue jujur bilang pindahan dari NY, gue Cuma merubah penampilan doang !!!

Richan: kenapa lo gak bilang sih ??? kalau mereka tau lo itu jinri setahun yang lalu, pasti mereka gak bakalan ngerjain lo !!!

Jinri: kaliannya aja yang gak kenal ama gue !!! (pura-pura ngambek)

Richan: siapa yang bisa ngenalin orang yang berubah 180˚ ??? (membela diri)

Jinri: hahaha itulah harapan gue !!! supaya kalian gak bisa ngenalin gue !!!

Richa: kenapa ??? oh… pasti gara-gara yunho ya ???

Jinri: yup… pintar sekali !!!

Richan: dasar lo !!! gak waras !!! udah ah… ayo pulang laper nih !!!

Jinri: hayok !!!!!!

Ternyata diluar sekolah jinki masih menunggu jinri pulang. Betapa terkejutnya jinki ketika melihat jinri….

Jinki: JINRI !!!! (ekspresi kaget)

Jinri: (pengen kabur tapi keburu ditarik ama richan)

Jinki: jinri !!! lo jinri kan ??? jinri yang pergi setahun yang lalu ???

Jinri: (senyum innocent)

Jinki: (meluk jinri) babo !!! kenapa lo gak bilang dari dulu ???

Jinri: ……….

Jinki: pasti gara-gara yunho kan ???

Jinri: gue gak mau kejadian yang dulu terulang lagi !!

Jinki: babo !!! coba kalau lo bilang dari dulu !! gue bisa meluk lo, gue bisa melepas rindu gue ke elo Jinri !!!

Jinri: ya ampun… gak ketemu setahun doang..

Jinki: Jinri lo gak ngerti !!! gue rindu ama lo !! ada yang mau gue katakan ke lo sejak 3 tahun yang lalu !!! (kesel, terus pergi ninggalin jinri)

Jinri: (bingung)

Richan: ehh malah bengog !!! kejar !!!

Jinri berlari mengejar jinki. Ia memeluk jinki dari belakang. Dia juga mau melepaskan rindunya kepada jinki.

Jinri: babo !!! lo kan udah tau gue ini jinri setahun yang lalu, jadi cepat katakan apa yang pengen lo katakan ke gue !!!(menahan tangis)

Jinki: (diam karena shock)

Richan: (teriak) udah cepat bilang !!! lo udah tahan selama 3 tahun !!! gak capek lo ???

Jinki: (berbalik dan megang tangan jinri) JINRI WOULD YOU BE MINE ????

Jinri: I’M YOURS !!!!!

I’m lucky I’m in love with my best friend !!!!!

Signature

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

19 thoughts on “One Year Later”

  1. AAAAA!!! jason mraz emang ga ada matinya *komen ga nyambung. abaikan.*

    gemala emang kreatif kalo bikin FF. lucu! suka onew di sini.

    nice job!

  2. awalnya bingung. karena setau gue onew ama jinki orang yg sama. tapi akhirnyaa ngerti…
    keren nih ff..
    gue suka pas minho bilang “kmu ama bapak” huahaha dasar minho

  3. kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen………..
    ff nya baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuusssss…….
    ^^
    nice nice nice job authoooorrrrr….

  4. KKYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!
    I’M YOURS JINKI OPPAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!
    I LOVE YOUUUU!!!
    BE MINE, JEBAAAALLL!!!
    GILEEEEE MAKIN CINTA DEH AMA BANG JINKI, UHUUUUUYYYY!!!!
    DAEBAAAK CHINGUUUU!!!! ^O^
    *fainted

  5. onewwwwwwww………………..
    so sweettttttttttttttt………………..
    i’ m yours hohoho……….
    kerennnnnnnnnnnnnn…………..

  6. author bener’ memonopoli onew.jinri enak bgt.uda punya kaka onew punya pacar jinki pula.MEREKAKAN 1ORANG!!!!!
    hehe nice ff author 😉 *abaikan saja kata’ yg diat*as

  7. ceritanya bagus. cuma kalo aku boleh saran, lebih baik kalo misalkan kalimatnya jangan pake gue-lo. soalnya agak kurang romantis aja menurutku. feelnya juga jadi kurang dapet karna kalimatnya kurang efektif. tapi dari segi ide cerita aku suka kok. ceritanya juga lucu. apalagi yg bagian minho bilang richan pasangan larinya ama dia aja. wkwkwk. lucu^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s