HALLO !!!

Author : Nia

Cast :

-Lee Taemin

-Go Kyunha, Park Han wu, Sae Chun ha

Length :

OneShot

___________________________________________________________________________

HALLO!

Dari tadi aku lihat semua orang menunjuknya. Siapa lagi kalau bukan Taemin. Lee Taemin tepatnya. Pada tau ga siapa dia? Ga tau kebangetan.

Media masa penuh berdesakkan di depan gerbang chungdam. Mereka tak pernah kelewatan memotret setiap gerakan yang taemin lakukan. Aku sampai-sampai menganggap itu sangat berlebihan. Yah, namanya juga artis.

Saat upacara penerimaan siswa baru, seluruh anak ramai bersorak soray. Bukan hanya dari angkatan ku saja, tetapi angkatan kelas 2 dan 3-nya juga ribut sekali. Karena apa?

Yak. Taemin-lah yang mewakili angkatan kami untuk memberi kata sambutan. Aku hanya menggeleng-gelengkan kepala sambil menutup telinga karena di aula ini ribut sekali.

Aku sudah kenalan dengan beberapa teman seangkatan ku. Aku ditempatkan di kelas 1.3. Kami saling berbincang-bincang ketika tengah menunggu guru masuk.

Chun ah: waaah, aku tidak menyangka bisa masuk chungdam! Dan taemin juga ada disini!! Huaaaaa!

Han wu: ya! Tapi kita tidak sekelas dengannya. Huh!

Aku hanya diam saja mendengarkan mereka bicara.

Chun ah: pokoknya, aku harus mendapatkan nomor ponselnya!

Han wu: ya. Tanya sekarang saja yuk. Mumpung tidak ada guru. Yuk kyunha!

Aku: ah?

Sepertinya aku masih enggan untuk berkeliling.

Aku: tidak ah, kalian saja.

Chun ah: oh? Ya sudah kalau begitu. Sebentar ya.

Mereka meninggalkan ku dan pergi ke 1.5. Kelasnya taemin tentunya.

Memang taemin itu tampan ya? Aku tidak terlalu peduli pada nya. Aku tidak begitu menggilai artis sih. Hanya saja, dalam cerita ku ini, aku men-cap diri ku itu aneh! Ya, semua ini berawal karena taemin.

Aku sudah 5 hari menjadi murid baru di chungdam. Yah masih seputar taemin. Jadi begini ceritanya….

Di kantin….

Aku sedang duduk menunggu chun ah dan han wu mengambil makanan sekaligus menjaga meja agar tidak direbut orang. Dan mereka lama sekali.

Tiba-tiba seseorang datang menghampiri meja ku. ia sendirian. Ketika aku mendongak ke atas, di situ aku melihat taemin berdiri di hadapanku. Alamak, mau ngapain dia?

Taemin: hai, boleh duduk disini jika kau tidak keberatan? Masalahnya meja lain sudah penuh, boleh tidak?

Wew, formal sekali bahasa-nya. Aku hanya mengangguk dan mempersilahkannya duduk dengan agak terpaksa. Aish, aku tidak suka ada orang yang tidak ku kenal duduk satu meja denganku. Tapi kalau tidak begini, cerita ini tidak akan terjadi.

Aku dan taemin saling berdiam diri. Kalau taemin sih sedang memainkan ponselnya. Dan aku masih menunggu kedua bocah itu. chun ah dan han wu. Pasti chun ah dan han wu akan berteriak dan kegirangan kalau taemin duduk satu meja dengan kami. Lagipula, mereka lama sekali. Sedang apa sih? Buang air dulu ya?!

Tiba-tiba seseorang berteriak pada taemin. Sepertinya, temannya.

Temannya: taemin! Disini saja! masih ada yang kosong…..

Taemin menoleh pada teman-temannya.

Taemin: ya! Aku kesana.

Ia mengangkat nampan makanan miliknya. Sebelum ia pergi, ia terhenti dan mengatakan sesuatu pada ku.

Taemin: ng, maaf ya. Aku pindah meja dulu, ng… siapa namamu?

Aku: hah? Nia.

Taemin: oh, aku pindah meja dulu ya, nia. Terima kasih.

Ia tersenyum pada ku. Wah, ternyata orangnya ramah. Ia pun pergi meninggalkanku. Seiringan dengan itu, kedua bocah datang.

Chun ah: AAAAA~HH!!!  Kyunha BABO!

Han wu: BABO! BABO!! BABOO!!! Aaaaaaaaaaaaaaaaahhhh!!!!!!!!~~~~~ kenapa tidak kau tahan diaaaaa~ haaaaaaa~~~??????!!!!!!

Aku tidak mendengar mereka mengomel-ngomel sendiri. Aku asik dalam lamunan ku sendiri. Lamunan apakah ituuu??? Bukan nglan-jor kok. Aku melamun karena senyuman taemin yang ia tunjukkan pada ku. Sekarang aku tau dan merasa bersalah. Aku tau mengapa taemin di puja-puja dan merasa bersalah mengapa tidak dari dulu aku mengidolakannya. Daaaaaaaaan, dimulailah perjalanan ku.

Setelah hari itu berlalu, aku mulai mengajak chun ah dan han wu mengantarku untuk membeli apapun yang berhubungan dengan shinee, terutama taemin. Mereka sampai bingung dengan apa yang terjadi denganku. Aku juga tidak pernah absen sekolah meski aku dalam keadaan sakit, hanya untuk melihat taemin. Tetapi taemin justru jarang masuk karena ia sibuk syuting atau apa pun itu-lah kerjaan artis. Aku sering menjadi stalker-nya diam-diam. Terkadang juga, aku menangis ketika kakak kelas sering menyakitinya. Tetapi aku hanya lah salah satu penggemarnya dari sekian juta orang yang menyukai nya. Aku tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan anak-anak chungdam lainnya yang juga sangat tergila-gila padanya. Aku sering sampai-sampai bolos pelajaran demi melihat taemin yang sedang dalam pelajaran olahraga. Aku sering menyemangatinya tetapi ia tidak pernah sekalipun melihatku. Yah, para penggemarnya yang lain tentu lebih getol dari ku yang hanya berlaku biasa-biasa saja.

Ketika hari valentine datang, aku juga ingin menyelipkan coklat buatan ku kedalam tas atau ke kolong mejanya, tetapi tidak jadi karena seluruh tempat telah penuh dengan pemberian coklat dari anak-anak lain. Selalu saja aku melamunkan senyumannya waktu itu kepada ku di saat aku pergi kesekolah, disekolah, saat pelajaran, pulang sekolah, dijalanan, dirumah, dikamar, sedang mandi, sedang makan, seterusnya sampai itu terulang lagi. Dikamar ku pun yang tadinya bersih dan kosong melompong, kini penuh dengan poster shinee dan berserakan majalah-majalah tentang mereka. Disetiap harinya juga, aku hanya mendengarkan lagu-lagu shinee dan memotong suara taemin di salah satu lagu dan menjadikannya nada dering ponselku. Berlebihan ya? Tetapi itu-lah diri ku saat ini yang sedang tergila-gila dengannya, Lee Taemin.

Chun ah: ayolaah….. kalau tidak dicoba, mau sampai kapan kau seperti ini haaa?? Ayoooo……

Chun ah menarik-narik tangan ku.

Han wu: ayooooo kyunha! Keburu dia pergi….. ayoo!

Chun ah: ah! Kau ini! cepaat….!

Aku: aah, tidak mau ah! Aku tidak mauu….

Han wu: lama niih….

2 bocah tukang pemaksa ini berhasil membawa ku kehadapan taemin. Mereka memaksa agar aku bisa menyapa taemin.

Chun ah: hai taemin!

Han wu tidak mau ketinggalan.

Han wu: hai taemin!!

Keadaan hening sesaat. Chun ah dan han wu menengok kebelakang dan melihat ku diam menunduk. Chun ah terlihat bingung.

Chun ah: ng…. *berbisik* kyunha! Sapa dia!

Aku tetap menunduk. Sial, aku hampir menangis sangking gugupnya. Han wu menyenggolku. Semuanya melihat kearahku. Menunggu untuk berbuat sesuatu. HAH, AKU BELUM SIAP!

Aku pun berlari pergi dan buyar lah semua. Seketika, semua yang melihat meledakkan tawa mereka. Chun ah dan han wu hanya menggeleng sambil menepuk jidat masing-masing.

Begitulah diri ku. Aku selalu tidak berhasil walau hanya ingin menyapa nya saja. Padahal semuanya bisa menyapa dan ngobrol dengan taemin. Tapi mengapa aku tidak? Aku harus berani. Sudah ku putuskan, sebelum aku lulus sia-sia dari chungdam, aku harus bisa MENYAPA TAEMIN. HWAITING, KYUNHA!!!

Di kelas…

Pak guru: kalian sudah kelas 3 jadi akan mendapat tambahan belajar mulai dari sekarang…

Seluruh kelas ribut akan keputusan sekolah yang mempercepat pelaksanaan bimbel.

Pak guru: sssstt…. Sudah-sudah! pokonya kalian memulainya sehabis pulang sekolah hari ini. jangan ada yang telat. Ini jadwal mata pelajarannya dan…. Ini daftar dikelas mana kalian masuk….

Semua anak maju ke depan kelas untuk melihat.

Chun ah: huuuh, kita sekelas tidak ya?

Han wu: Lihatnya nanti saja ah, malas.

Tiba-tiba saja seorang anak perempuan berteriak memekik.

Dia: KYAAAA!! AKU SATU KELAS DENGAN TAEMIIIIN!!!!! Hahahahahahaha…….

Astaga, sepertinya ia bahagia sekali.

Chun ah: hah??? Mana? Mana???

Han wu: aku juga mau lihaaat…..

Aku panik sendiri tetapi tetap diam saja. aku akan lihat nanti. Lagipula, kecil kemungkinan aku bisa sekelas dengan taemin.

Chun ah: AH!

Han wu: AH!

Mereka bereaksi sama ketika melihat daftar tersebut. Dan tidak diduga sama sekali, mereka menyatakan sesuatu yang membuat jantung ku hampir copot!

Chun ah dan han wu bersama-sama mengatakan dengan mimik terkejut,

Chun ah & Han wu: kyunha, kau SEKELAS DENGAN TAEMIN!!!

Aku? Serius aku?

Badan ku mendadak lemas seketika dan tak mampu berkata apapun.

Kelas bimbel dimulai. Aku bahagia. Sangat bahagia hingga ingin menggantung diri ku. aku sekelas sama taemin walaupun aku duduk di pojok belakang samping paling kiri dan taemin duduk di pojok depan samping paling kanan *menyedihkan*

Dan aku? aku harus mempergunakan kesempatan ini! Harus!

Lalu apa? jangkrik pun bernyanyi.

Aku tidak berhasil sama sekali menyapa taemin. Hari-hari ku di chungdam lewat dengan sangat sia-sia hingga kami lulus.

Pembagian rapot jatuh pada hari ini. Aku dan ibu ku datang untuk mengambil rapot ku. sembari menunggu panggilan dari wali kelas, aku ngobrol dengan ibu tentang tes ujian masuk perguruan tinggi.

Pak guru: Go Kyunha!

Nama ku pun dipanggil. Ibu maju kedepan dan aku bilang padanya, aku menunggu disini saja. Tiba-tiba seseorang datang dan duduk disampingku. Sepertinya menunggu giliran dipanggil. Aku pun mengangkat muka ku dan menyapa nya.

Aku: Hallo….

Dia hanya tersenyum.

Senyumannya. Senyuman yang selama ini membuat ku menderita sekaligus merasa senang dan beruntung. Senyuman dari seorang Lee Taemin.

Ibu menghampiri ku dan mengajakku pulang. Aku menunduk tanda pamit ke taemin. Ia membalasnya.

Taemin: sampai ketemu.

Ditengah perjalanan pulang, aku tidak bisa berhenti tersenyum. Tuhan memang sangat adil. Ia memberiku kesempatan bisa berdekatan dengan taemin walau hanya sesaat dan di akhir aku menginjakkan kaki di chungdam.

Terlebih lagi, aku berhasil bisa menyapanya.

Aku: HALLO!! HALLO!! Haloo…. Ah, tidak…. Tadi bukan begitu! Tadi itu sempurnaaa~ huaaaaaa!!! I LOVE YOU, LEE TAEMIN!!!!!

Pekik ku sambil mencium-cium poster taemin. Saranghae… Saranghae…. Saranghae…. Taemin. I just wanna say “Hallo” to you, and I DID IT! HOOORRREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Signature

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

35 thoughts on “HALLO !!!”

  1. annyeong ^^ huih fanfic ini mungkin mnggambarkan kisah slah satu cewek d korea sana yaa xD gak kbayang dah pas taemin senyumin hyuna, aaah xD nice nice ff! buat nia slam knal yo 🙂

  2. Ahaha~
    ga kbyang klw aku yg di dkt Tae Min.. *lgsg diungsikan k rsj*
    nice ff,author… Endingny g ketebak.. Kraen kyunha ma taemin bkal pcran.. He..he.. Ak suka pas bgian kyunha ngmg, ‘hallo! hallo! Haloo..’ trus nyium2 poster taemin.. Hehe.. Pasti lucu.. 😉
    oiia, author.. Slm knal yah.. ^o^

  3. wauww sudah di publish disini hehe
    kalo aku sih pengen nya ngucapin ‘halo’ ke my bb abang onew yang ganteng hahaha
    tapi g tau deh kaya nya kalo disenyumin ama onyu langsung pingsan *minta di gendong maksud nya* huahahaha
    eeeh astagaaa udah puasa yaa?? >.<
    mian miaaaaan!

  4. HWUAAAAAAAAA !!!!
    KEREN NYAAAAAAAAAA !!!!!
    BENER-BENER SESUAI REALITASSSSSSS ^^
    Sumpah nih FF bukan kayak FICTION tapi kayak KEHIDUPAN NYATA !!!!
    Cool !!!!!!!
    Keren keren keren… mau mau mauuuuuu…

  5. ff.nya luchu y….
    kyk kehidupan nyata..,
    .
    aku suka sm kyunha
    , meskipun dia bahagia banget klo ketemu taem,,,
    tp dia nggak histeris n menggila di depannya,,
    bisa kontrol diri lah…..

    hopefully,
    every shawol can be like kyunha…,,
    >_<

  6. Wah ceritanya gak ketebak !!
    Seruuu !!!

    Klu aku sih nyapa taemin gampang… Yg susah itu nyapa onew kekeke

  7. huahahaha aku ngakak terakhirnya.. giliran dirumah aja, ketemu poster taemin langsung diciumin wkwkwk
    waaaaaah akhirnya berhasil juga bilang ‘Halo’ ke Taemin~ yeeeeeyyyy happy ending! kkk~

  8. asemlekuuuuuumm~ ^^

    annyeong niih buat para reader, gomawow sekaleee udeh bacaaa~ 😀 😀 😀

    moga yang puasa pada lancar yeee~ ekekekek *out of topic* X3

  9. sallam kenal author
    wenz imnida, 17 yo

    wah~
    satu sekolahan sama taemin?
    MAU dong~
    beruntung banget dah jadi nia, bisa satu sekolahan sama taem

    jadi ingin ikut-ikut ngomong HALLO deh
    tapi untuk Minho sama Key *loh?*

    HAAAALLLLLOOOOO!!!

    mianhae comment gaje XD

  10. halooo~
    nih author aku sapa kamu, seneng dong disapa aku *PLAK!*
    hehehe
    hwaaa author, nice ff!
    aku gak nyangka begini akhirnya, dikirain bakal seperti novel2 teenlit roman picisan yang akhirnya happily ever after *hah?apasih*

    btw, salam kenal author~~
    🙂

  11. hwuaaa,,,,
    satu kata tuk ep2 niii…
    KEREEEEEENNNNNN!!!!!!
    Salut bwt authornya…
    Mungkin gini ea gmbaran org yg 1 sklahan ma artis..

  12. hwuaaa,,,,
    satu kata tuk ep2 niii…
    KEREEEEEENNNNNN!!!!!!
    Salut bwt authornya…
    Mungkin gini ea gmbaran org yg 1 sekolahan ma artis..

  13. kalo aku jadi Kyunha, bisa ayan mendadak di kelas. kekekekeke
    nice FF, aku kira akhirnya Taemin bakal naksir Kyunha. nice nice

  14. akhirnya, hallo hallo…
    obsesi (?) yg ga sia2, untung aja bisa nyapa, kalo ngga pasti kesiksa batin 7 turunan tuh XD

  15. huwaa~~ keren ini ceritanya. aku ampe senyum2 sendiri sambil ngebayangin kalo yg ada di ff itu aku sm key. kkk~~

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s